.

I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby Ahay » Wed Mar 06, 2013 4:23 pm

Al-Hijr [15:39]
Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang BAIK (MAKSIAT) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya..."

Perhatikan :

IBLIS : "Maksiat itu BAIK", (itulah "racun" nya IBLIS)
MUHAMMAD : "Poligami itu BAIK" (itulah "nikmat" nya ISLAM), ngesex sama budak2 juga halal

"MAKSIAT beda beda tipis dengan POLIGAMI karena garis akhirnya tetap SELANGKANGAN, yang menjadikannya beda hanya karena CERAMAH MANIS Manusia berlabel NABI dari ARAB. Katanya, AWLOH lho yang ngizinin asalkan ADILL......!_


Al-Hijr [15:42]
Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang MENGIKUT kamu (Iblis), yaitu orang-orang yang SESAT.

Perhatikan lagi :

Disini AWLOH SWT secara tersirat berfirman : "Orang yang SESAT itu yang ngikut IBLIS dengan MAKSIAT nya."
Apakah MUHAMMAD pengikut IBLIS.......?!



Yang Muslim Harap tabah, n sadar yea...
:snakeman: :snakeman:

I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )


I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? ) Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
Ahay
 
Posts: 28
Joined: Wed Jan 30, 2013 9:02 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby prisca » Wed Apr 03, 2013 10:18 pm

Sdr @Isaku..

Sy Harap anda tdk berubah pikiran dgn ini:

ucp.php?i=pm&mode=view&f=0&p=67948

Dari semenjak satu minggu lalu, sy tlh bnyk mndpat masukan, nasehat, bukti2 Dan pengetahuan baru.
Hati sy sdh condong pd hal baru.
Tp sy tdk mengabaikan niat baik anda.

Semoga anda berkenan disini, krn thread yg sy buat Dan yg dibukakan oleh Om moderator yth msh berjalan.
Tidak apa2 kan jk anda menjawab pertanyaan2 sy disini?
Ini adl thread yg dibuat oleh sdr sy.
Maaf jk kata2 yg digunakan dlm menulis agak sedikit kasar.
Mungkin untuk yg pertama anda bs memberikan tanggapan anda ttg pernyataan sdr sy?
Sdr sy telah terlebih dahulu Dan lbh dalam mempelajari agama Islam.

Kedua, knp alquran merasa berhak mengacak2 isi Kitab tetangga? Jk yg tertulis didalamnya berbeda. (maaf Om mod, bkn mksd OOT), sy pernah mendengar bhw Kitab agama tetangga palsu. Buktikan kpd sy Isa itu sama.
(pertanyaan ini pernah sy sampaikan pd Muslim disini, tp tdk mau mjwb scr terbuka, kiranya anda bs menjawab.)

Ketiga, apakah Muslim benar2 menganggap Muhammad sbgai sentral atas hidup mereka? Menutup mata akan kenyataan2 gelap hidup Muhammad? Brainwashed? Sebab, seorang netter disini bahkan dgn bangga mengatakan jk ibu/anaknya dibunuh tdk ap2? Hny Demi seorang manusia yg notabene tdk sempurna tp dipuja2..
Tentu saja pertanyaan ketiga aneh buat anda. Tp sy hanya ingin th cara pandang anda sebagai seorang Muslim yg mengenal Dan mempelajari Islam.
Di forum ini, meskipun netter dlm kategori "kafir" mrk sy lihat sgt sgt memahami Islam. Tp melihat dr sudut pandang yg berbeda dgn anda.


Sy hanya menanyakan tiga point; ttg Muhammad n his Allah Dan ajarannya; alquran; Dan Muslim.
Cukup itu saja.




Warm regards


Prisca

I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )
I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? ) Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby Chunk » Wed Apr 03, 2013 11:00 pm

@prisca,
bagus, anda sudah memilih satu topik.

bagi rekan rekan ffi yang lain, mohon kalau memberi masukan tidak oot dari trit ini ya. moga moga trit ini bisa membuat prisca lebih mengenal islam dan bahayanya.
terima kasih :heart:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby OpoBener » Wed Apr 03, 2013 11:56 pm

Numpang absen =D>

@prisca
Ciri utama ajaran Islam adalah membalas kebaikan dengan kebaikan dan membalas kejahatan dengan kejahatan - baik dalam perkataan maupun tindakan, dan telah didukung dengan ayat2 di Quran. Siapa yang tidak bisa, binatang pun juga demikian...

Dan kita, manusia yang dicap kafirs disini (alhamduladi saya kafir [-o< ), menentang keras ajaran yang demikian
So prisca, good luck for you...
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby marlboroabang » Thu Apr 04, 2013 1:25 am

prisca wrote:Sdr @Isaku..

Sy Harap anda tdk berubah pikiran dgn ini:

ucp.php?i=pm&mode=view&f=0&p=67948

Dari semenjak satu minggu lalu, sy tlh bnyk mndpat masukan, nasehat, bukti2 Dan pengetahuan baru.
Hati sy sdh condong pd hal baru.
Tp sy tdk mengabaikan niat baik anda.

Semoga anda berkenan disini, krn thread yg sy buat Dan yg dibukakan oleh Om moderator yth msh berjalan.
Tidak apa2 kan jk anda menjawab pertanyaan2 sy disini?
Ini adl thread yg dibuat oleh sdr sy.
Maaf jk kata2 yg digunakan dlm menulis agak sedikit kasar.
Mungkin untuk yg pertama anda bs memberikan tanggapan anda ttg pernyataan sdr sy?
Sdr sy telah terlebih dahulu Dan lbh dalam mempelajari agama Islam.

Kedua, knp alquran merasa berhak mengacak2 isi Kitab tetangga? Jk yg tertulis didalamnya berbeda. (maaf Om mod, bkn mksd OOT), sy pernah mendengar bhw Kitab agama tetangga palsu. Buktikan kpd sy Isa itu sama.
(pertanyaan ini pernah sy sampaikan pd Muslim disini, tp tdk mau mjwb scr terbuka, kiranya anda bs menjawab.)

Ketiga, apakah Muslim benar2 menganggap Muhammad sbgai sentral atas hidup mereka? Menutup mata akan kenyataan2 gelap hidup Muhammad? Brainwashed? Sebab, seorang netter disini bahkan dgn bangga mengatakan jk ibu/anaknya dibunuh tdk ap2? Hny Demi seorang manusia yg notabene tdk sempurna tp dipuja2..
Tentu saja pertanyaan ketiga aneh buat anda. Tp sy hanya ingin th cara pandang anda sebagai seorang Muslim yg mengenal Dan mempelajari Islam.
Di forum ini, meskipun netter dlm kategori "kafir" mrk sy lihat sgt sgt memahami Islam. Tp melihat dr sudut pandang yg berbeda dgn anda.


Sy hanya menanyakan tiga point; ttg Muhammad n his Allah Dan ajarannya; alquran; Dan Muslim.
Cukup itu saja.




Warm regards


Prisca



musclim nya gerilya lewat PM tooo.....
weleh...weleh
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby DHS » Thu Apr 04, 2013 2:44 am

prisca wrote:Sdr @Isaku..
Sy Harap anda tdk berubah pikiran dgn ini:
ucp.php?i=pm&mode=view&f=0&p=67948

Kalau di klik linknya, muncul ini "Private message could not be found." >>> :-k hmmm @Isaku nyumput2 main di balik tirai, ayo kalau berani maju ke sini, hadapi nih pertanyaannya sis Prisca! :rock:
Semoga anda berkenan disini,... Tidak apa2 kan jk anda menjawab pertanyaan2 sy disini?

Good Sis! =D>

Sebab, seorang netter disini bahkan dgn bangga mengatakan jk ibu/anaknya dibunuh tdk ap2? Hny Demi seorang manusia yg notabene tdk sempurna tp dipuja2..
Bukan satu sis, tapi dua: Patah Salero dan Pembawa Pedang.

Sy hanya menanyakan tiga point; ttg Muhammad n his Allah Dan ajarannya; alquran; Dan Muslim.
Cukup itu saja.


Ayo Isa, silahkah muncul .... bawa sekalian bala bantuan yang banyak .... :supz: Para ustadz juga boleh tampil ... gw jadi penonton skalian jurinya. :green:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby Captain Pancasila » Thu Apr 04, 2013 6:27 am

prisca wrote:Menutup mata akan kenyataan2 gelap hidup Muhammad? Brainwashed?

kenyataan yang mana mbak? jika bertentangan dengan apa yang diajarkan beliau dalam Kitab Suci yang dibawanya, maka itu bukanlah kenyataan! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby septaro » Thu Apr 04, 2013 6:45 am

prisca wrote:Menutup mata akan kenyataan2 gelap hidup Muhammad? Brainwashed?


Captain Pancasila wrote:kenyataan yang mana mbak? jika bertentangan dengan apa yang diajarkan beliau dalam Kitab Suci yang dibawanya, maka itu bukanlah kenyataan! :goodman:


@CP

Salam kenal, anda luar biasa
Secara ga langsung anda katakan "Jangan percayai dan teladani teladan hidup Muhammad yang acak adul, tetapi lihatlah ajaran yang tertulis di Kitab Suci (suci ni ye....) dan ajaran itulah yang nyata"

Salam
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Apr 04, 2013 9:00 am

Captain Pancasila wrote:kenyataan yang mana mbak? jika bertentangan dengan apa yang diajarkan beliau dalam Kitab Suci yang dibawanya, maka itu bukanlah kenyataan! :goodman:


lugu bener lu CP hihihii.... membuktikan quran asli dari langit aja ga bisa :lol:

kok mau2nya dibego2in muhammad :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby simplyguest » Thu Apr 04, 2013 9:19 am

prisca wrote:Menutup mata akan kenyataan2 gelap hidup Muhammad? Brainwashed?
Captain Pancasila wrote:
kenyataan yang mana mbak? jika bertentangan dengan apa yang diajarkan beliau dalam Kitab Suci yang dibawanya, maka itu bukanlah kenyataan! :goodman:


Ooo... jadi kalo ada penulis buku islami ato bahkan habib yang melakukan hal bertentangan dengan yang dituliskannya ato yang diajarkannya, maka itu "bukanlah kenyataan" ya?

Makin lama kok logikanya CP jadi makin kayak yusah ya? JEBLOK. :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby angky » Thu Apr 04, 2013 11:50 am

prisca wrote:Sdr @Isaku..


kekekekeke..ternyata para gerombolan li tidak tahan juga tidak ngintip infotainment... :lol:
mbak prisca bukan deene kan kekekekekekekeke, muslimah yang bermoral dan menolak menjadi kaffah.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: I S L A M

Postby isaku » Fri Apr 05, 2013 7:06 am

@Mbak Prisca

BismiLLAHirrahmanirahim.

Sebelumnya saya ingin menyampaikan beberapa hal ;
1.Saya mengajak Anda untuk bersama2 meluruskan niat, mengembalikan dan bertanya kepada hati Anda untuk apa diskusi ini kita lakukan. Bagi saya adalah menyampaikan informasi yang pernah saya terima tentang apa yang saya anggap kebenaran. Bagi Anda, saya rasa, adalah untuk mendapatkan informasi tentang apa yang menjadi sebuah keraguan dalam diri Anda. Saya tidak mengharapkan diskusi ini sebagai sarana menghina, mengejek, mentertawakan siapapun dan apapun yang menjadi keyakinan masing2 orang.
2.Sebuah permohonan saya untuk Moderator dan Admin FFI, bisakah thread ini disterilkan untuk kami berdua?
3.Sehubungan dengan pertanyaan Anda no.2, mungkin tidak bisa dihindari bahwa pembahasan akan merembet kepada perbandingan. Sebuah permohonan lagi untuk Moderator dan Admin FFI untuk mengijinkan hal itu terjadi. Saya akan berusaha mengambil seperlunya sesuai dengan pertanyaan, dan Mbak Prisca bisa mengingatkan saya jika dianggap melenceng terlalu jauh.
Saya perlu mendapatkan jawaban tentang item di atas, utamanya dari Pak Admin dan Moderator.
Terima kasih


Tentang pertanyaan Mbak Prisca, sementara saya jawab dengan singkat dulu
1.Maksiat adalah pelanggaran terhadap aturan Tuhan, karena poligami dibolehkan dan ada hukum yang mengaturnya tidak dapat digolongkan maksiat.
2.Apa yang dimaksud mengacak2?, AlQuran diturunkan sebagai petunjuk bagi manusia, jika ada informasi yang salah sebelumnya tentu saja perlu dikoreksi. Saya bisa memperlihatkannya, tapi tentu saja kita tunggu tanggapan moderator tentang permohonan saya di atas.
3.Para pembenci Islam berusaha membunuh karakter Nabi yang mulia, tapi Anda perlu tahu yang sebenarnya. Silahkan tampilkan apa yang Anda maksud dengan kenyataan2 gelap itu.
Salam.

I S L A M
I S L A M Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: I S L A M

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 05, 2013 7:40 am

isaku wrote:@Mbak Prisca
2.Sebuah permohonan saya untuk Moderator dan Admin FFI, bisakah thread ini disterilkan untuk kami berdua?


1. IFF bukan tempat dakwah seorang ustad atau siapa pun dia kepada kaum Muslim, atau pun tempat menjawab keraguan seorang Muslim oleh Muslim yang lain. Ini tempat membuka rahasia Islam yang paling tersembunyi.

2. Satu-satunya posisi Muslim yang diijinkan di sini tidak lain dan tidak bukan hanyalah MEMBELA ISLAM dan sekaligus MEMBUKTIKAN TUDUHAN KAFIR SALAH. Jadi ente harus berbicara pada kafir-kafir di sini. Jika ente ingin diskusi antar sesama muslim dengan Prisca (Ingat..dia muslimah) ajak saja dia mojok di situs ente...misalnya LI, dakwahi dia sepuas hatimu... #-o

3. Andai saya lah moderator itu, permintaanmu pasti tidak saya kabulkan. Ini adalah thread bebas bukan thread terbatas...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby sodrun » Fri Apr 05, 2013 7:49 am

Captain Pancasila wrote:kenyataan yang mana mbak? jika bertentangan dengan apa yang diajarkan beliau dalam Kitab Suci yang dibawanya, maka itu bukanlah kenyataan! :goodman:

MaNuSiA_bLeGuG wrote:lugu bener lu CP hihihii.... membuktikan quran asli dari langit aja ga bisa :lol:

kok mau2nya dibego2in muhammad :-"

Salah satu "senjata" islam adalah qur'an itu adalah KITAB SUCI,..sementara dalam ilmu kafir qur'an bukanlah kitab suci, apa lagi yang jatuh dari langit !
:goodman:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: I S L A M

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 05, 2013 7:51 am

isaku wrote:@Mbak Prisca
Tentang pertanyaan Mbak Prisca, sementara saya jawab dengan singkat dulu
1.Maksiat adalah pelanggaran terhadap aturan Tuhan, karena poligami dibolehkan dan ada hukum yang mengaturnya tidak dapat digolongkan maksiat.

Jika kau cukup jantan...buktikanlah poligami bukan bagian dari maksiat
isaku wrote:2.Apa yang dimaksud mengacak2?, AlQuran diturunkan sebagai petunjuk bagi manusia, jika ada informasi yang salah sebelumnya tentu saja perlu dikoreksi. Saya bisa memperlihatkannya, tapi tentu saja kita tunggu tanggapan moderator tentang permohonan saya di atas.

Sila tunjukkan kepada kami segala informasi yang kau anggap salah...apakah ente cukup jantan melakukannya?? #-o

isaku wrote:3.Para pembenci Islam berusaha membunuh karakter Nabi yang mulia, tapi Anda perlu tahu yang sebenarnya. Silahkan tampilkan apa yang Anda maksud dengan kenyataan2 gelap itu.
Salam.


Kepada Prisca saya sudah tunjukkan sebuah ayat dari quran yang berbicara mengenai hak private Muhammad ngesex dengan perempuan yang turut berhijrah bersamanya. Saya sendiri tidak menafsir-nafsirkan, hanya menanyakan pendapatnya. Tahu kamu apa pendapat Prisca, isaku?? Prisca mengatakan apa yang dikatakan ayat itu adalah GILA...Bayangkan...seorang muslimah yang masih punya hati nurani sangat jijik dengan istilah "Wanita mukmin yang menyerahkan diri...pada nabi"!

Masih bisakah kau mengatakan kami yang membunuh karakter nabimu yang bejad itu sementara yang memberitahukan hal itu kepada kami adalah sumber Islam sendiri?? #-o
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: I S L A M

Postby hobit » Fri Apr 05, 2013 8:10 am

isaku wrote:@Mbak Prisca

BismiLLAHirrahmanirahim.

Sebelumnya saya ingin menyampaikan beberapa hal ;
1.Saya mengajak Anda untuk bersama2 meluruskan niat, mengembalikan dan bertanya kepada hati Anda untuk apa diskusi ini kita lakukan. Bagi saya adalah menyampaikan informasi yang pernah saya terima tentang apa yang saya anggap kebenaran. Bagi Anda, saya rasa, adalah untuk mendapatkan informasi tentang apa yang menjadi sebuah keraguan dalam diri Anda. Saya tidak mengharapkan diskusi ini sebagai sarana menghina, mengejek, mentertawakan siapapun dan apapun yang menjadi keyakinan masing2 orang.
2.Sebuah permohonan saya untuk Moderator dan Admin FFI, bisakah thread ini disterilkan untuk kami berdua?
3.Sehubungan dengan pertanyaan Anda no.2, mungkin tidak bisa dihindari bahwa pembahasan akan merembet kepada perbandingan. Sebuah permohonan lagi untuk Moderator dan Admin FFI untuk mengijinkan hal itu terjadi. Saya akan berusaha mengambil seperlunya sesuai dengan pertanyaan, dan Mbak Prisca bisa mengingatkan saya jika dianggap melenceng terlalu jauh.
Saya perlu mendapatkan jawaban tentang item di atas, utamanya dari Pak Admin dan Moderator.
Terima kasih


pendapat aku:
no.1 sekedar basa basi... ok lah...
no.2 kasih ndak ya..... ? kasih dah.....
nanti aku akan buat trit komennya buat support...xixixixi....
no.3 GAK RELEVAN !!, isaku gak perlu melakukan perbandingan sebab itu artinya alquran GAK SEMPURNA, betul ?
ada banyak agama, apa isaku akan membandingkan dengan semua agama ?

isaku wrote:3.Para pembenci Islam berusaha membunuh karakter Nabi yang mulia, tapi Anda perlu tahu yang sebenarnya. Silahkan tampilkan apa yang Anda maksud dengan kenyataan2 gelap itu.
Salam.


bukan bermaksud melancangi, tafi bisakah isaku sebutkan karakter MULIA nabi arabmu yang dibunuh/dijelekkan oleh kafir disini ??
karakter nabi arabmu itu sudah ancur dari awalnya jadi buat apa kafir menjelekannya lagi ??
kita cuma mengupas apa yang selama ini ditutupi oleh muslim2 macam kamu.

“Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar berkata, telah menceritakan kepada kami Mu’adz bin Hisyam berkata, telah menceritakan kepada saya bapakku dari Qatadah berkata, telah menceritakan kepada kami Anas bin Malik radliallahu ‘anhu berkata: ‘Adalah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mendatangi isterinya pada waktu yang sama di malam hari atau siang hari, saat itu jumlah isteri-isteri Beliau sebelas orang’. Aku bertanya kepada Anas bin Malik radliallahu ‘anhu ‘Apakah Beliau mampu?’. Jawabnya ‘Beliau diberikan kekuatan setara tiga puluh lelaki’. Berkata, Sa’id dari Qatadah bahwa Anas radliallahu ‘anhu menerangkan kepada mereka bahwa jumlah isteri-isteri Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam saat itu sembilan orang’.



tuh nabi arabmu yang mulia dikaruniai ollohnya kekuatan 30 onta ehhh... lelaki, sehingga kerjanya cuma menggilir istrinya siang malam !!
apa yang mau dijelekan lagi dari hadist diatas ?
coba apa gunanya ollohmu mengaruniai muhammad kekuatan 30 lelaki ??
pantas gak seorang sex maniac yang gak mampu mengontrol nafsunya di gelari nabi ?? :finga:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby prisca » Fri Apr 05, 2013 9:28 am

Terimakasih sblmnya atas tanggapan anda sdr @Captain Pancasila.

prisca wrote:Menutup mata akan kenyataan2 gelap hidup Muhammad? Brainwashed?


Captain Pancasila wrote:kenyataan yang mana mbak? jika bertentangan dengan apa yang diajarkan beliau dalam Kitab Suci yang dibawanya, maka itu bukanlah kenyataan! :goodman:


Sy akan menanggapi berdasarkan catatan2 dr sdr sy yg telah dia buat, Dan jg berdasarkan ap yg sy ketahui.

Di dlm Islam, Ada dua yg menjadi literature agama; alquran Dan hadits.
Scra umum yg disebut Kitab Suci agama Islam, yg dikenal scr luas(hanya Sekedar th tnp ingin th lbh dalam) adl alquran bukan Dan Atau hadits.
Spy sy bs melanjutkan tanggapan sy, sy Harap anda berkenan menjawab pertanyaan sy terlebih dulu berdasarkan statement yg anda buat di atas;
yg anda mksd dgn "Kitab Suci" dlm statement anda adl alquran?
Hanya ingin menyamakan langkah sdr CP

Jk jawaban anda "Iya" maka bs sy ambil kesimpulan(berdasarkan statement anda). Selama perbuatan/pengajaran dilakukan bertentangan dgn alquran artinya itu bukan kenyataan dr Muhammad, Dan tdk dianggap sebagai perbuatan jahat/sesat/tdk benar yg menjadikan hidup Muhammad masuk dlm kategori "gelap". Dan of course, jk itu tdk termasuk kenyataan berarti tdk baik Bagi pengikutnya untuk melakukan teladan/ajaran tersebut.
Apakah demikian sdr CP?
Yg menjadi pertanyaan adl, alquran itu firman Atau Catatan ajaran untuk Muhammad? Sehingga anda berstatement demikian.
Ataukah anda bermaksud mengatakan semua yg tertulis dlm alquran pasti dilakukan Oleh Muhammad? Sehingga anda berstatement demikian. Ingat, anda berkata jika bertentangan dengan apa yang diajarkan beliau dalam Kitab Suci yang dibawanya, maka itu bukanlah kenyataan!
Mohon dikoreksi jk salah.


Untuk Saat ini, itu dulu, sy tunggu tanggapan Dan jawaban anda lalu sy akan berlanjut ke step berikutnya, untuk menunjukkan "kenyataan" yg sy mksd dlm statement sy.


Terimakasih
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby prisca » Fri Apr 05, 2013 9:30 am

Sekedar konfirmasi, spy tdk ada slh paham Dan curiga.

Sdr Isaku Memang benar menghubungi sy scr pribadi, dan sy membawa ke permukaan bkan bermaksud untuk menjatuhkan, Ttp ini adl sesuai permintaan sdr Isaku sendiri di dlm PMnya, yg memberikan alternatif untuk menjawab pertanyaan2 sy baik melalui PM ataupun membuka thread br. Sy pikir this is show his dignity. 
Dan sy memilih untuk alternatif yg kedua.


Sekedar meluruskan spy tdk terjadi slh paham, baik dr pihak pro ataupun kontra.


Terimakasih
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: I S L A M ( Iblis - Satan - Leak - Awloh - Muhammad ? )

Postby angky » Fri Apr 05, 2013 9:55 am

isaku wrote:1.Saya mengajak Anda untuk bersama2 meluruskan niat, mengembalikan dan bertanya kepada hati Anda untuk apa diskusi ini kita lakukan. Bagi saya adalah menyampaikan informasi yang pernah saya terima tentang apa yang saya anggap kebenaran. Bagi Anda, saya rasa, adalah untuk mendapatkan informasi tentang apa yang menjadi sebuah keraguan dalam diri Anda. Saya tidak mengharapkan diskusi ini sebagai sarana menghina, mengejek, mentertawakan siapapun dan apapun yang menjadi keyakinan masing2 orang.


Tumben. Terbukti FFI bisa membuat muslim yang hobi menghina di forum tetangga menjadi sopan. Kami hargai dan angkat topi, jangan kuatir kami tidak akan menghina,

isaku wrote:2.Sebuah permohonan saya untuk Moderator dan Admin FFI, bisakah thread ini disterilkan untuk kami berdua?


Tidak setuju, ini trit terbuka bukan debat terbatas. Dalam hal debat terbatas pun menurut ane topik dan netternya harus cukup berpengalaman dan berbobot. Jika ente tidak mau menanggapi silakan abaikan, tapi ane akan setuju supaya semua netter tidak melakukan komentar yang tidak berkaitan atau hanya sekadar hinaan. Fair enough bukan??

isaku wrote:3.Sehubungan dengan pertanyaan Anda no.2, mungkin tidak bisa dihindari bahwa pembahasan akan merembet kepada perbandingan. Sebuah permohonan lagi untuk Moderator dan Admin FFI untuk mengijinkan hal itu terjadi. Saya akan berusaha mengambil seperlunya sesuai dengan pertanyaan, dan Mbak Prisca bisa mengingatkan saya jika dianggap melenceng terlalu jauh.


Secara pribadi sih ane setuju untuk menunjukkan berapa SEMPURNA NYA ISLAM sehingga memerlukan pembanding kekekekekekekeke, sayang nya moderator belum tentu setuju. Sebaiknya anda membahas ISLAM YANG SEMPURNA, dan memberikan sedikit uraian jika berkaitan dengan tetangga. Tapi poin utama adalah ajaran Islam bukan tetangga.
Misal nih : Ajaran Poligami dalam islam bla bla bla bla, kemudian sebagai referensi anda berikan dalam budha, kristen atau komunis seperti ini. Disimpulkan Islam is the best. Ane rasa itu bisa dilakukan. Yg penting ilmiah bukan curhat.

isaku wrote:3.Para pembenci Islam berusaha membunuh karakter Nabi yang mulia, tapi Anda perlu tahu yang sebenarnya. Silahkan tampilkan apa yang Anda maksud dengan kenyataan2 gelap itu.
Salam


Semua yang mengkritis islam pasti disebut PEMBENCI Islam tapi jika islam mengkritisi Kristen WAJAR namanya. :lol:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: I S L A M

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Apr 05, 2013 9:57 am

isaku wrote:
2.Apa yang dimaksud mengacak2?, AlQuran diturunkan sebagai petunjuk bagi manusia, jika ada informasi yang salah sebelumnya tentu saja perlu dikoreksi. Saya bisa memperlihatkannya, tapi tentu saja kita tunggu tanggapan moderator tentang permohonan saya di atas.


silahkan saja diperlihatkan bukti2nya bung isaku, kalo memang benar bung bisa menunjukan perbandingan yg adil dgn sumber yg benar mka dijamin mod tidak akan menghapus jawaban anda, KECUALI jika ternyata ujung2nya hanya berdasar asumsi yg belum bisa dibuktikan secara jelas.

jdi misalnya, bung isaku mau membuktikan bhw buku matematika saya yg berkata 1+1=3 itu salah maka sewajarnya bung membawa buku matematika juga dengan sumber yg lebih kredibel yaitu misalnya terbitan depdiknas, bukan buku matematika karangan eyang subur.

so, silahkan bung isaku mulai mengeluarkan bukti2nya. monggo.

@kafirun

mari kita biarkan isaku-prisca utk saling berbincang tanpa di ganggu, tampaknya ini akan menjadi perbincangan yang seru
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users