Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah swt

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Post Reply
User avatar
kucinggarong
Posts: 963
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by kucinggarong »

Bener gan, masa olloh !.

Tapi sejujurnya setelah ane membaca kitab al-FFI sampai khatam, ternyata nama Baginda Momed itu emang lebih dari 1000-an gan. Ini ane jembreng beberapa gelar yang diberikan oleh jemaah al-FFI untuk Baginda Momed :


1. Al-Garong
2. Al-Rampok
3. Al-Cabul

....[ silakan lanjut..]


Nanti akan ane update lagi gan, sambil buka-buka kitab al-FFI di hari Romadhon ini....
User avatar
Qorma 2 biji
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by Qorma 2 biji »

fayhem wrote: ....
dengan demikian jelas alohswt adalah karangan muhammad, bagaimana mungkin seorang aloh bisa kalah dengan ciptaannya ?
alohswt mengalah pun sepertinya tidak, karena dalam hal ini tidak ada gunanya alohswt mengalah
mungkin lebih sebagai alat pembenaran keinginannya daripada sekadar karangan semata? :vom:
User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by omega phoenix »

Al Pedhopil
Al Gay
Al Sintihing
:green:
User avatar
Kafir Tulen
Posts: 100
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by Kafir Tulen »

- muhamek
- pemerkosa
- al lohmekuakduar!!
Lho kok julukan baik dan buruk jadi satu, mana yang bener nih? tidak mungkin bener kedua duanya.
User avatar
Bigman
Posts: 3186
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by Bigman »

muhammad swt mang jauuuuh lebeh unggul daripade allah saw....! :lol:

Siapa Lebih Unggul Di Islam,
Allah Atau Sijelek Muhammad?


Jika kau meninggalkan islam (aku berpikir itu mungkin menghina Allah tapi mungkin Allah adalah pemaaf) kau tidak akan dibunuh secara langsung. Kau akan diberi kesempatan mengakui kekeliruanmu dan suatu usaha akan dibuat untuk memutuskan jika anda tidak gila dan anda kembali ke islam. Akhirnya setelah segala usaha telah dilakukan jika anda masih menolak untuk menerima islam maka anda akan dibunuh.
Sekarang apa yang akan terjadi jika anda menghina muhammad? Anda akan langsung dibunuh di saat dan di tempat yang sama. Tak ada kata maaf,tak ada kesempatan memperbaiki kesalahan. Apakah maksudnya? Maksudnya dalam kekuatan stuktur islam,sijelek muhammad lebih penting dari Allah. Jelasnya katakan,umat muslim tidak seharusnya disebut muslim tapi seharusnya kita menyebut mereka muhammadiyah karena mereka lebih mengikuti sijelek muhammad daripada islam daripada Allah. Jadi sebenarnya umat muslim bukanlah beragama islam tapi lebih cocok disebut beragama muhammad karena mereka mengikuti ajaran muhammad. Lalu apa artinya islam?

Click -> muhammad saw LEBIH UNGGUL DARI allah swt!!!
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by harahap »

Masyaaloh !
Masyaaloh !
Masyaaloh !
Masyaaloh !
Masyaaloh !
Masyaaloh !
Masyaaloh !
jambrong
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by jambrong »

buset banyak amat gelar nya
di universitas mana aja tu mamad dapat gelar? :rofl:
Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by Chunk »

untung ga bikin kartu nama.. :))
sodrun
Posts: 1952
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by sodrun »

Bigman wrote:muhammad swt mang jauuuuh lebeh unggul daripade allah saw....! :lol:

Siapa Lebih Unggul Di Islam,
Allah Atau Sijelek Muhammad?


Jika kau meninggalkan islam (aku berpikir itu mungkin menghina Allah tapi mungkin Allah adalah pemaaf) kau tidak akan dibunuh secara langsung. Kau akan diberi kesempatan mengakui kekeliruanmu dan suatu usaha akan dibuat untuk memutuskan jika anda tidak gila dan anda kembali ke islam. Akhirnya setelah segala usaha telah dilakukan jika anda masih menolak untuk menerima islam maka anda akan dibunuh.
Sekarang apa yang akan terjadi jika anda menghina muhammad? Anda akan langsung dibunuh di saat dan di tempat yang sama. Tak ada kata maaf,tak ada kesempatan memperbaiki kesalahan. Apakah maksudnya? Maksudnya dalam kekuatan stuktur islam,sijelek muhammad lebih penting dari Allah. Jelasnya katakan,umat muslim tidak seharusnya disebut muslim tapi seharusnya kita menyebut mereka muhammadiyah karena mereka lebih mengikuti sijelek muhammad daripada islam daripada Allah. Jadi sebenarnya umat muslim bukanlah beragama islam tapi lebih cocok disebut beragama muhammad karena mereka mengikuti ajaran muhammad. Lalu apa artinya islam?

Click -> muhammad saw LEBIH UNGGUL DARI allah swt!!!
Banyak ayat dalam qur'an yang menyatakan KESETARAAN antara awloh dan muhammad,... salah satu contoh :
33.71. niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.
Akan tetapi, .. dalam ayat yang berikut ini ternyata awloh itu sudah tidak diperlukan lagi,.. cukup muhammad saja yang ditaati :
4.80. Barangsiapa yang mentaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah mentaati Allah. Dan barangsiapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka
Bagaimana pula kita mesti menafsirkan ayat seperti itu ?
:stun:
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by harahap »

sodrun wrote: Bagaimana pula kita mesti menafsirkan ayat seperti itu ?
:stun:
apaan Drun ... ??????

muntah dullu ..... :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:

:vom: :vom:
sodrun
Posts: 1952
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by sodrun »

sodrun wrote: Bagaimana pula kita mesti menafsirkan ayat seperti itu ?
:stun:
harahap wrote: apaan Drun ... ??????

muntah dullu ..... :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:

:vom: :vom:
#-o
Aduh.... maaf bro kalau posting saya membuat anda muntah-muntah....
Apa sudah ke puskesmas terdekat ?
TruthSeeker
Posts: 80
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by TruthSeeker »

Masya alloh, gelar muhamad lebih banyak dr gelar auloh. "Sesungguhnya muhamad lebih besar dr auloh" mari muslim semua sembah muhamad
User avatar
fauzan azima
Posts: 143
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: Masyaaloh ! Gelar muhammad lebih banyak dari nama allah

Post by fauzan azima »

Al Gembong TERORIS
AL TUKANG NGIBUL
AL SEX MANIAK :finga: :finga: :finga:
Post Reply