Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Kaperarezoo
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Kaperarezoo »

Buku ini menurut saya fenomenal sekali, sebab bertujuan meruntuhkan Islam, dengan cara yang tidak tanggung-tanggung, langsung dengan tuduhan maha serius dengan disertai panelitian yang tentunya tidak sebentar, seperti karya tulis yang sedemikian teliti dengan berbagai referensi, teori Islam yang nomor saru, dan dihubungkan dengan logika yang luar biasa, langsung pada inti kehancuran Islam bahwa Muhammad sebenernya hanyalah tokoh rekaan semata.

Dalam benak saya buku ini pun sedikit demi sedikit memberikan pencerahan akan beberapa hal yang aneh mengenai Islam ini diantaranya;
1. Mengapa wajah sang nabi tidak boleh digambarkan?

ya, karena tokohnya sendiri memang tidak ada, maka dibuatlah semacam budaya, pemahaman, atau malah doktrinasi bahwa wajah nabi diharamkan untuk digambarkan dengan cara apapun.

2. Mengapa nabi kadang diceritakan tidak bisa melakukan mujizat sementara terdapat berjibun cerita mujizat konyol nabi (misalnya keledai bisa berbicara, batu bisa menutupi nabi sedang b30l, jari memancar air....dsb2nya)

Karena terdapat 2 golongan yang berbeda dalam mereka2 figur nabi ini. Ada yang ingin bahwa nabi terlihat wah dan hebat, namun ada yang lebih senang figur nabi adalah orang biasa yang tidak memiliki kemampuan apa-apa...

3. Mengapa ketika nabi melakukan miraj sudah ada masjidil Aqsa, padahal pada time line kejadian masjid tersebut belum ada?

Karena tokoh rekaan ini dibuat setelah masjidil Aqsa didirikan.... Untuk lebih terkesan hebat, maka dibuatlah cerita bahwa dulu nabi pernah naik ke syurga lewat sini...

4. Mengapa sampai pada jaman sekarang pun masih saja ada orang2 yang suka mengarang2 cerita indah tentang nabi?

Karena dari awalnya memang begitu, hadis2 dibuat untuk menciptakan figur nabi sesuai dengan keinginan penguasanya...

5. Mengapa ada hadis sajhih dan tidak dengan berbagai tingkatannya?

Karena setiap orang dari dulunya boleh membuat hadis semaunya....


ah.... bukunya belum selesai...

Mudah2an Dik Adadeh diberi kesehatan untuk terus menerjemahkan buku ini sampai selesai...

User avatar
kompas
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by kompas »

Kaperarezoo wrote:Buku ini menurut saya fenomenal sekali, sebab bertujuan meruntuhkan Islam, dengan cara yang tidak tanggung-tanggung, langsung dengan tuduhan maha serius dengan disertai panelitian yang tentunya tidak sebentar, seperti karya tulis yang sedemikian teliti dengan berbagai referensi, teori Islam yang nomor saru, dan dihubungkan dengan logika yang luar biasa, langsung pada inti kehancuran Islam bahwa Muhammad sebenernya hanyalah tokoh rekaan semata.
keinginan kapir untuk menghancurkan Islam, sudah dilakukan sejak Nabi Muhammad mengajarkan Islam sampai hari ini kapir masih berusaha manghancurkan Islam, tapi faktanya sampai hari ini Islam tetap eksis didunia ini.
Malahan Islam semakin berkembang pesat, di Eropa, Amerika, Rusia, Jerman, Perancis, Inggris, dll.
Islam lebih banyak dianut orang2 non Arab.

mereka yang berpendapat "Muhammad sebenernya hanyalah tokoh rekaan semata" sebenarnya orang yang buta mata, buta hati.
sangat jelas kuburan Nabi Muhammad berada di Madinah,
tempat kelahiran nabi Muhammad di Jabal Qubais di Mekah sampai hari ini dilestarikan,
kuburan Khadijah istri Nabi, masih ada di pekuburan Ma'la Mekah,
masjid Quba, masjid yang pertama kali dibangun nabi di Madinah, sampai hari ini masih ada.
lokasi perang Uhud dan kuburan para husada Uhud di Madinah, sampai hari ini masih ada.
masih banyak lagi bukti2 keberadaan nabi Muhammad.
Kaperarezoo wrote:Dalam benak saya buku ini pun sedikit demi sedikit memberikan pencerahan akan beberapa hal yang aneh mengenai Islam ini diantaranya;
1. Mengapa wajah sang nabi tidak boleh digambarkan?

ya, karena tokohnya sendiri memang tidak ada, maka dibuatlah semacam budaya, pemahaman, atau malah doktrinasi bahwa wajah nabi diharamkan untuk digambarkan dengan cara apapun.
wajah nabi Muhammad tidak boleh digambarkan, untuk menjaga aqidah Islam, agar supaya orang tidak menyembah "gambar".
jika dibolehkan wajah nabi digambar, maka akan ada orang yang membuat patung Nabi Muhammad.
seperti apa yang terjadi dengan yesus. ada gambar dan ada patung yesus.
Kaperarezoo wrote:2. Mengapa nabi kadang diceritakan tidak bisa melakukan mujizat sementara terdapat berjibun cerita mujizat konyol nabi (misalnya keledai bisa berbicara, batu bisa menutupi nabi sedang b30l, jari memancar air....dsb2nya)

Karena terdapat 2 golongan yang berbeda dalam mereka2 figur nabi ini. Ada yang ingin bahwa nabi terlihat wah dan hebat, namun ada yang lebih senang figur nabi adalah orang biasa yang tidak memiliki kemampuan apa-apa...
muslim tidak perlu mem-besar2kan mukjizat Nabi Muhammad.
yang perlu dilakukan adalah mengikuti apa yang diajarkan nabi dan menteladani akhlak nabi.
Kaperarezoo wrote:3. Mengapa ketika nabi melakukan miraj sudah ada masjidil Aqsa, padahal pada time line kejadian masjid tersebut belum ada?

Karena tokoh rekaan ini dibuat setelah masjidil Aqsa didirikan.... Untuk lebih terkesan hebat, maka dibuatlah cerita bahwa dulu nabi pernah naik ke syurga lewat sini...
Sejarah Mesjid Al-Aqsa di Yerusalem, Pendirian Hingga Bahaya Kehancurannya

621

Masjid Al-Aqsa atau disebut juga Bait Al-Muqaddas (Al-Quds) artinya rumah suci. Sedangkan pengertian Masjid Al-Aqsa adalah mesjid terjauh. Atau oleh Nabi Muhammad Saw disebut juga mesjid berkubah biru.

Mesjid Al-Aqsa ini terletak di Kota Yerusalem Timur atau dikenal dengan nama wilayah Al-Haram Asy-Syarif bagi umat Islam atau Har Ha-Bayit (Bukit Bait Allah atau Temple Mount/Kuil Bukit) bagi umat Yahudi dan Nasrani. [2] Mesjid ini berukuran 1/6 dari seluruh area Al-Haram Asy-Asyarif di dalam tembok Kota Lama Yerusalem. Ketika Rasul melakukan Isra pengertian Al-Aqsa adalah keseluruhan wilayah Al-Haram Asy-Syarif ini, sedangkan bangunan Mesjid Al-Aqsa seperti sekarang ini secara permanen dibangun oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan dari Kekhalifahan Umayyah (Dinasti Bani Umayyah) pada tahun 66 H dan selesai tahun 73 H.

Kaperarezoo wrote:4. Mengapa sampai pada jaman sekarang pun masih saja ada orang2 yang suka mengarang2 cerita indah tentang nabi?

Karena dari awalnya memang begitu, hadis2 dibuat untuk menciptakan figur nabi sesuai dengan keinginan penguasanya...
jika hadits dikarang untuk keinginan penguasa, ngga akan ada hadits yang menceritakan perkawinan nabi dengan Aisyah, yang dalam ffi ini menjadi topik favorit.
Kaperarezoo wrote:5. Mengapa ada hadis sajhih dan tidak dengan berbagai tingkatannya?

Karena setiap orang dari dulunya boleh membuat hadis semaunya....
emangnya hadits itu kue donat, setiap orang bisa membuatnya .... :lol:
Kaperarezoo wrote:ah.... bukunya belum selesai...

Mudah2an Dik Adadeh diberi kesehatan untuk terus menerjemahkan buku ini sampai selesai...
kapir kolor pir sejak dahulu kala berusaha menghancurkan islam.
mereka cari2 kesalahan Al Qur'an, ngga ketemu, mentok.... :butthead:
mentok di Qur'an, mereka cari2 kesalahan pribadi Nabi Muhammad, ngga ketemu, mentok... :butthead:
mentok di Qur'an, mentok dipribadi Nabi, mereka buat lagi tuduhan Nabi Muhammad ngga pernah ada.. :butthead:

setelah mentok disini, tuduhan apalagi yang kapir kolor pir buat untuk menghancurkan Islam ????

tunggu episode berikutnya..... [-(

sodrun
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by sodrun »

@ kompas :
cucian deh loooo.....
:goodman:

MAJU KENA MUNDUR KENA !
:rolling:

angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by angky »

kompas wrote:Malahan Islam semakin berkembang pesat, di Eropa, Amerika, Rusia, Jerman, Perancis, Inggris, dll.
Islam lebih banyak dianut orang2 non Arab.
Maksud ente melayu, afghanistan, iran, irak yang migrasi ke eropa karena hopeless di negaranya sendiri. :finga:
kompas wrote:mereka yang berpendapat "Muhammad sebenernya hanyalah tokoh rekaan semata" sebenarnya orang yang buta mata, buta hati.
sangat jelas kuburan Nabi Muhammad berada di Madinah,
Kuburan mah bukan bukti atuh kom, kalo ahli forensi membongkar tuh kuburan kemudian melakukan cek DNA dengan habib habib sama baru ada "kemungkinan" nya. :lol:
kompas wrote:kuburan Khadijah istri Nabi, masih ada di pekuburan Ma'la Mekah,
Muslim hobi banget ya mengklaim lewat kuburan, jenggot nabi, rambut nabi,Jubah nabi, jubah khadijah tanpa BERANI mengujinya sendiri.

Image

Ada lelucon begini : Jika SEMUA klaim paku YESUS di kumpulkan maka akan ada puluhan kilogram paku yang terkumpul. :lol:
kompas wrote:wajah nabi Muhammad tidak boleh digambarkan, untuk menjaga aqidah Islam, agar supaya orang tidak menyembah "gambar".
Gambar tidak boleh tapi benda benda nya di KULTUSKAN

Image

Coba di cek kalau dikumpulkan jangan jangan gigi nabi jumlah nya 50 buah. :lol:

User avatar
kompas
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by kompas »

kompas wrote:Malahan Islam semakin berkembang pesat, di Eropa, Amerika, Rusia, Jerman, Perancis, Inggris, dll.
Islam lebih banyak dianut orang2 non Arab.
angky wrote:Maksud ente melayu, afghanistan, iran, irak yang migrasi ke eropa karena hopeless di negaranya sendiri. :finga:
ente cek aja sendiri di gogel, gereja banyak ditinggalkan orang kapir kristen masuk Islam, dijual kepada muslim dijadikan masjid.
kompas wrote:mereka yang berpendapat "Muhammad sebenernya hanyalah tokoh rekaan semata" sebenarnya orang yang buta mata, buta hati.
sangat jelas kuburan Nabi Muhammad berada di Madinah,
angky wrote:Kuburan mah bukan bukti atuh kom, kalo ahli forensi membongkar tuh kuburan kemudian melakukan cek DNA dengan habib habib sama baru ada "kemungkinan" nya. :lol:
masih mending ada kuburannya, bandingkan dengan yesus ??
mana kuburannya ???
kompas wrote:kuburan Khadijah istri Nabi, masih ada di pekuburan Ma'la Mekah,
angky wrote:Muslim hobi banget ya mengklaim lewat kuburan, jenggot nabi, rambut nabi,Jubah nabi, jubah khadijah tanpa BERANI mengujinya sendiri.
itu semua bukti bahwa sosok nabi sebagai manusia pernah ada didunia ini, bukan hanya mitos
angky wrote:Ada lelucon begini : Jika SEMUA klaim paku YESUS di kumpulkan maka akan ada puluhan kilogram paku yang terkumpul. :lol:
lelucon ngga lucu ... :vom:
kompas wrote:wajah nabi Muhammad tidak boleh digambarkan, untuk menjaga aqidah Islam, agar supaya orang tidak menyembah "gambar".
angky wrote:Gambar tidak boleh tapi benda benda nya di KULTUSKAN

Image

Coba di cek kalau dikumpulkan jangan jangan gigi nabi jumlah nya 50 buah. :lol:
ngga ada muslim yang mengkultuskan benda.
kecuali kapir kolor pir kristen, mengkultuskan patung.

[-(

User avatar
Jarum_Kudus
Posts: 1711
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Jarum_Kudus »

kompas wrote:ente cek aja sendiri di gogel, gereja banyak ditinggalkan orang kapir kristen masuk Islam, dijual kepada muslim dijadikan masjid.
Oy, BaPeth, mana tuh ayat injil Thomas tentang usia Yusuf dan Maria, tentang Yusuf ngebor Maria sampe hamil? Pura2 gak tahu lo!! Melencengkan masalah ke agama kafir melulu, dasar ontatolol! Lebih baik orang kayak gini di-banned mampus aja Moderator!

Siapapun memang HARUS boleh meninggalkan segala kepercayaan yang sudah tidak diimani lagi. Yang melarang manusia murtad itu hanya tuhan yang gak punya rasa percaya diri, kayak tuhan dan nabi lo!!

sodrun
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by sodrun »

Kaperarezoo wrote:Buku ini menurut saya fenomenal sekali, sebab bertujuan meruntuhkan Islam, dengan cara yang tidak tanggung-tanggung, langsung dengan tuduhan maha serius dengan disertai panelitian yang tentunya tidak sebentar, seperti karya tulis yang sedemikian teliti dengan berbagai referensi, teori Islam yang nomor saru, dan dihubungkan dengan logika yang luar biasa, langsung pada inti kehancuran Islam bahwa Muhammad sebenernya hanyalah tokoh rekaan semata.

Dalam benak saya buku ini pun sedikit demi sedikit memberikan pencerahan akan beberapa hal yang aneh mengenai Islam ini diantaranya;
1. Mengapa wajah sang nabi tidak boleh digambarkan?

ya, karena tokohnya sendiri memang tidak ada, maka dibuatlah semacam budaya, pemahaman, atau malah doktrinasi bahwa wajah nabi diharamkan untuk digambarkan dengan cara apapun.

2. Mengapa nabi kadang diceritakan tidak bisa melakukan mujizat sementara terdapat berjibun cerita mujizat konyol nabi (misalnya keledai bisa berbicara, batu bisa menutupi nabi sedang b30l, jari memancar air....dsb2nya)

Karena terdapat 2 golongan yang berbeda dalam mereka2 figur nabi ini. Ada yang ingin bahwa nabi terlihat wah dan hebat, namun ada yang lebih senang figur nabi adalah orang biasa yang tidak memiliki kemampuan apa-apa...

3. Mengapa ketika nabi melakukan miraj sudah ada masjidil Aqsa, padahal pada time line kejadian masjid tersebut belum ada?

Karena tokoh rekaan ini dibuat setelah masjidil Aqsa didirikan.... Untuk lebih terkesan hebat, maka dibuatlah cerita bahwa dulu nabi pernah naik ke syurga lewat sini...

4. Mengapa sampai pada jaman sekarang pun masih saja ada orang2 yang suka mengarang2 cerita indah tentang nabi?

Karena dari awalnya memang begitu, hadis2 dibuat untuk menciptakan figur nabi sesuai dengan keinginan penguasanya...

5. Mengapa ada hadis sajhih dan tidak dengan berbagai tingkatannya?

Karena setiap orang dari dulunya boleh membuat hadis semaunya....


ah.... bukunya belum selesai...

Mudah2an Dik Adadeh diberi kesehatan untuk terus menerjemahkan buku ini sampai selesai...
Sebuah analisa yang bagus !
Saya setuju dengan ini :
Karena dari awalnya memang begitu, hadis2 dibuat untuk menciptakan figur nabi sesuai dengan keinginan penguasanya...
:green:

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by hobit »

kompas wrote:keinginan kapir untuk menghancurkan Islam, sudah dilakukan sejak Nabi Muhammad mengajarkan Islam sampai hari ini kapir masih berusaha manghancurkan Islam, tapi faktanya sampai hari ini Islam tetap eksis didunia ini.
hobit wrote:keinginan auloh untuk menghancurkan kafir, sudah dilakukan sejak Nabi Muhammad (Sex After War) mengajarkan Islam 1400 tahun yang lalu dan sampai hari ini muslim masih berusaha manghancurkan kafir, tapi faktanya sampai hari ini kafir tetap eksis didunia ini.
kompas wrote: Malahan Islam semakin berkembang pesat, di Eropa, Amerika, Rusia, Jerman, Perancis, Inggris, dll.
Islam lebih banyak dianut orang2 non Arab.
berkembang melalui kembang biak seperti kelinci, jadi apanya yang bisa dibanggakan ?
jadi parasit kok malah bangga ? gak punya urat malu ya kamu ?? :green:

Kaperarezoo
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Kaperarezoo »

Udah deh Pas...
Gak usah ngasih2 jawaban2 klise islamiyah kayak gitu. Kami sudah hafal betul dengan jawaban2 macam tuh. Bahkan kami bisa bikin jawaban2 klise islamiyah yang lebih canggih, karena kami dah tau persis jalan pikiran kalian.

Mau jawaban ala islam moderat, islam radikal, islam teroris, islam kalap, islam munafik, islam taqiya, islam ktp sok baik khas indonesia, islam pesantrenan, sudah diluar kepala kami. Kalaupun kami bikin tulisan2 kek jawaban lo itu, pasti temen2 mu bakalah kegirangan sambil tereak2 subanaloh........

Mending lu baca pelan2 tuh buku terjemahan Adadeh, trus lu pikir2, trus kalau emang ada yang janggal, cxarilah missing link dari buku itu dibanding yang lu percayai selama ini......

Oya Pas, ada renungan dikit nih, di berita sains, ada berita tentang penemuan partikel Tuhan. Disitu ada ilustrasi lucunya, yaitu gambar "Tuhan" berbaju putih berambut panjang garuk2 kepala, sambil berkata ".... dandruff...." dan dibawahnya para ilmuwan takjub menemukan itu partikel Tuhan.

Bahan renungan buat lu:

Kenapa muslim gak ngamuk2 Tuhannya digambarkan kayak gitu? Bukankah Tuhan tuh 1 menurut mu? Bukankah menurut kalian Tuhan=Awloh Swt? Kok gak pada resah, gelisah, tersinggung, kasak-kusuk, m\ngumpulin masa, demo, bakar2an, rusak2ain kantor kompas?

Tapi seandainya yang digambarin Nabi Muhammad? wwwuuuuuaaaaaa...... gak usah tukang ramal lah... siapapun juga pasti tahu apa yang akan terjadi...

Jadi terlihat bahwa kalian lebih takut nabimu digambarkan daripada awlohmu yang digambarkan....

Anehkan pola pikir kalian?

Kenapa?

Ya karena nabimu itu sebenernya gak ada... Begitu takutnya kalian kalau sampai terkuak selubung kebenaran bahwa memang tidak ada maka tidak mungkin digambar kan>...? Kalau pun boleh digambar.....>>>> pasti hasilnya beda2 toh...? ada yang pengin terlihat tampan... ada yang pengin terlihat garang, kejam, wibawa, bagai dewa, tapi ada yang pengin kayak orang biasa..... Kayak tokoh Batman tuh.... Kadang Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney bebas lah pokoknya namanya juga tokoh fiksi......

paidjoh
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by paidjoh »

kompas wrote: Malahan Islam semakin berkembang pesat, di Eropa, Amerika, Rusia, Jerman, Perancis, Inggris, dll.
Islam lebih banyak dianut orang2 non Arab.
seperti ini ya :

Image

Image

#-o ](*,) ](*,) ](*,)

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Adadeh »

Kaperarezoo wrote:2. Mengapa nabi kadang diceritakan tidak bisa melakukan mujizat sementara terdapat berjibun cerita mujizat konyol nabi (misalnya keledai bisa berbicara, batu bisa menutupi nabi sedang b30l, jari memancar air....dsb2nya)
Karena terdapat 2 golongan yang berbeda dalam mereka2 figur nabi ini. Ada yang ingin bahwa nabi terlihat wah dan hebat, namun ada yang lebih senang figur nabi adalah orang biasa yang tidak memiliki kemampuan apa-apa...
Ini pengamatan yang baik. Memang benar di Qur'an ditulis berkali-kali bahwa Muhammad hanyalah manusia biasa yang tak punya muzizat, dan hanya Qur'an yang acak adut itulah muzizatnya. Tapi Ibn Ishaq lah yang pertama kali nulis berbagai muzizat Muhammad, kebanyakan nyontek dari muzizat Yesus di Injil.

-----------
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ml#p867456

Meskipun begitu Muhammad dalam versi biografi dari Ibn Ishaq merupakan pencipta muzizat. Ibn Ishaq menulis hal itu dalam kejadian Perang Parit di mana akhirnya Muslim mampu mengatasi pengepungan kota Medina yang dilakukan tentara pagan dari Mekah. Salah seorang sahabat Muhammad memotong “seekor domba betina kecil yang belum gemuk” dan mengajak sang Nabi untuk makan malam. Akan tetapi Muhammad mengejutkan sahabatnya dengan mengundang semua orang yang bekerja menggali parit untuk makan malam bersama di rumah sahabat tersebut. Sang Nabi Islam memecahkan masalah sama seperti Yesus dalam Injil melipatgandakan roti dan ikan: “Ketika kami duduk, makanan dihidangkan bagi kami dan dia memberkatinya dan menyebut nama Allah pada makanan itu. Lalu dia makan, begitu pula orang² lain. Begitu makanan habis, muncul lagi makanan baru sampai semua orang kekenyangan.” [17] Di kejadian lain, Ibn Ishaq menulis bahwa seorang sahabat Nabi mengalami kecelakaan mata yang serius sampai matanya menggantung keluar dari rongga mata; Muhammad “mengembalikan mata itu ke tempatnya dengan tangannya dan setelah itu mata itu menjadi matanya yang terbaik dan tertajam.” [18] Di kisah lain, Muhammad mengeluarkan air dari sumur kering dan memanggil hujan dengan doa. [19]
[17] Ibn Ishaq, The Life of Muhammad, 452. Aku berhutang budi pada tulisan Jansen, “Gospel According to Ibn Ishaq” untuk diskusi ini.
[18] Ibid., 381.
[19] Ibid., 501, 605.

Banyak sekali kisah muzizat di buku Ibn Ishaq. Jika muzizat² memang diketahui di jaman penulisan Qur’an, tentunya Muhammad tidak akan digambarkan sebagai rasul yang hanya bermuzizat Qur’an saja dan tak punya muzizat lain. Sungguh aneh bahwasanya orang yang mampu menyembuhkan penyakit, melipatgandakan makanan, mengeluarkan air dari sumur kering, menghadirkan petir, hanya digambarkan sebagai nabi yang tak memiliki muzizat apapun.

User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2340
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Mohmed Bin Atang »

kompas wrote:Malahan Islam semakin berkembang pesat, di Eropa, Amerika, Rusia, Jerman, Perancis, Inggris, dll.
Islam lebih banyak dianut orang2 non Arab.
Kom, berkembangnya Islam d negara2 kapir tersebut, bukan karena muallafnya penduduk asli disana, tapi gara2 banyak penduduk muslim eksodus dari negara asalnya, seperti yang dari Pakistan ngungsinya ke Inggris, yang dari Aljazair dan sekitar Afrika utara minggat ke Prancis, yang dari Turki banyak tinggal di Jerman dan orang2 Albania menetap di Italia..

Tau kenapa kan? karena Muslim2 pendatang itu, NGGAK BETAH tinggal di negaranya sendiri, otomatis kalo kamu membanggakan banyaknya Muslim disana, berarti kamu setuju kalo negara asal muslim2 tersebut adalah negara2 yang tak enak dihuni...
Image
Dan lagi kamu ingat kom, makin banyaknya Muslim didunia itu bukan karena banyaknya jumlah Muallaf sebenarnya, tapi karena tingkat kelahiran yg tinggi di negara Islam, apalagi dengan maraknya poligami di negara Islam itu... :green:
Beda kayak negara kapir (khususnya yg tergolong maju), angka pertumbuhan penduduknya sangat kecil, maklumlah tingkat pendidikannya tinggi jadi males cepet2 kawin

Terserah kamu kom jika ingin berbangga dengan banyaknya jumlah Muallaf di dunia, tapi kamu juga harus tahu muslim yg murtad juga bisa jauh lebih banyak daripada jumlah muallafnya, apalagi kebanyakan murtadin merahasiakan status murtadnya...

Muslim seperti kamu itu ibarat seorang pengusaha, yg cuma bisa menghitung jumlah uang masuk, tapi nggak tau banyaknya jumlah uang keluar... :lol:
Last edited by Mohmed Bin Atang on Thu Jul 12, 2012 3:59 pm, edited 1 time in total.

User avatar
kompas
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by kompas »

Mohmed Bin Atang wrote:Muslim seperti kamu itu ibarat seorang pengusaha, yg cuma bisa menghitung jumlah uang masuk, tapi nggak tau banyaknya jumlah uang keluar... :lol:
profesi gw emang pedagang .... :lol:
uang receh yang hilang, ngga gw hitung, biarin aja diambil maling... :lol:
yang gw hitung, uang dollar, bernilai tinggi ... :green:

muslim yang murtad karena sebungkus supermi, biarlah kalian ambil
pendeta, pastor yang muallaf, itu aset muslim yang bernilai.

[-(

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Adadeh »

kompas wrote:yang gw hitung, uang dollar, bernilai tinggi ...
Lebih seneng duit kafir dibandingkan duit dinnar yang Islamiah? Ternyata kau memang sadar bahwa barang kafir bernilai jauh lebih tinggi dibandingkan barang Islam.
muslim yang murtad karena sebungkus supermi, biarlah kalian ambil
pendeta, pastor yang muallaf, itu aset muslim yang bernilai.
Memangnya kamu dulunya pastor sehingga sekarang jadi mualaf bernilai?
Jika hanya sekedar kompas saja yang mualaf, itu malah menandakan bahwa Islam memang cocok bagi orang kafir yang IQ-nya nyungsep. Kafir nyungsep sih ambil saja. Malah FFI jadi untung dapet 1 pelawak Muslim tiap hari.

User avatar
kompas
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by kompas »

Adadeh wrote:Banyak sekali kisah muzizat di buku Ibn Ishaq. Jika muzizat² memang diketahui di jaman penulisan Qur’an, tentunya Muhammad tidak akan digambarkan sebagai rasul yang hanya bermuzizat Qur’an saja dan tak punya muzizat lain. Sungguh aneh bahwasanya orang yang mampu menyembuhkan penyakit, melipatgandakan makanan, mengeluarkan air dari sumur kering, menghadirkan petir, hanya digambarkan sebagai nabi yang tak memiliki muzizat apapun.
jika ente menilai Nabi Muhammad ngga punya mukjizat, karena tidak tertulis dalam Qur'an, itu artinya ente ngga ngerti tujuan Allah menurunkan Qur'an.

[-(

User avatar
kompas
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by kompas »

kompas wrote:yang gw hitung, uang dollar, bernilai tinggi ...
Adadeh wrote:Lebih seneng duit kafir dibandingkan duit dinnar yang Islamiah? Ternyata kau memang sadar bahwa barang kafir bernilai jauh lebih tinggi dibandingkan barang Islam.
hehehehe.... akhirnya dedengkot kapir kolor pir ffi mau juga unjuk gigi dihadapan gw... :lol:
pastor, pendeta yang muallaf, lebih bernilai dari si paejo bandar togel yang murtad... :rofl:
muslim yang murtad karena sebungkus supermi, biarlah kalian ambil
pendeta, pastor yang muallaf, itu aset muslim yang bernilai.
Adadeh wrote:Memangnya kamu dulunya pastor sehingga sekarang jadi mualaf bernilai?
Jika hanya sekedar kompas saja yang mualaf, itu malah menandakan bahwa Islam memang cocok bagi orang kafir yang IQ-nya nyungsep. Kafir nyungsep sih ambil saja. Malah FFI jadi untung dapet 1 pelawak Muslim tiap hari.
ente pasti akan ditertawakan kapir kolor pir ffi, karena ente akan gw banting, ketemu gw dalam trit ini...
itupun kalo ente bisa bertahan, ngga ngacir tunggang langgang .... :rolling:

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Adadeh »

kompas wrote:jika ente menilai Nabi Muhammad ngga punya mukjizat, karena tidak tertulis dalam Qur'an, itu artinya ente ngga ngerti tujuan Allah menurunkan Qur'an. [-(
Kalo gitu di mana Qur'an yang diturunkan Allah dan ditulis di jaman Muhammad masih hidup?
Kok udah gak ada lagi? Gigi Nabi aja masih "ada", tapi kok Qur'an Nabi dari Allah udah hilang tak berbekas?

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Adadeh »

kompas wrote:ente pasti akan ditertawakan kapir kolor pir ffi, karena ente akan gw banting, ketemu gw dalam trit ini...
Banting tuh Qur'an ente, karena palsu. Yang asli mane tuh? Agama sial emang cocok untuk ente yang maha nyungsef.

User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2340
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by Mohmed Bin Atang »

kompas wrote: muslim yang murtad karena sebungkus supermi, biarlah kalian ambil
pendeta, pastor yang muallaf, itu aset muslim yang bernilai.

[-(
Ah, muslim murahan ber-IQ 2 digit macem elo seharga berapa sih...???
Makhluk macem kompas yg suka menipu dan gampang ditipu, nggak cocok jadi anggota kapirun/murtadin...
Tuhan kapir sih setuju2 aja menerima kompas jadi anggota kapirun/murtadin, tapi orang2nya sih bisa aja nggak sudi [-(
Aku sih lebih pengen CS gabung sama Adadeh dkk daripada elo kom :lol:

Canda lah.. :green:

Sering2 main di FFI ya kom, kau membuat FFI jadi lebih hidup! :supz:

User avatar
kompas
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Debat Buku: Apakah Muhammad Benar² Ada?

Post by kompas »

kompas wrote:ente pasti akan ditertawakan kapir kolor pir ffi, karena ente akan gw banting, ketemu gw dalam trit ini...
Adadeh wrote:Banting tuh Qur'an ente, karena palsu. Yang asli mane tuh? Agama sial emang cocok untuk ente yang maha nyungsef.
harusnya ente yang nunjukin..INI LHO QUR'AN ASLI, karena ente yang menggugat Qur'an yang ada sekarang palsu.

yachhh... tadinya gw kira dedengkot kapir kolor pir ini logikanya hebat, ternyata sekelas si paejo bandar togel yang murtad... :rofl:

:rolling:

Post Reply