.

Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 07, 2012 1:05 pm

post830966.html#p830966
Adadeh wrote:Kematian Muhammad membuktikan bahwa dia adalah Nabi Palsu!

Aku sudah menunjukkan bukti bahwa Muhammad banyak menderita penyakit di masa hidupnya yang pendek itu. Sekarang akan kubahas kematiannya.

Hukuman Allah bagi mereka yang berani mendustakan tuhantertulis dengan jelas di Qur'an, Sura Al Haaqqah (Hari Kiamat, Sura # 69), ayat 44-47
44. Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
47. Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Ini adalah janji Allah, untuk membunuh dengan cara yang khusus/spesifik terhadap siapapun yang berani berdusta akan dirinya. Jika Muhammad itu jujur, tentunya dia tak akan mati dengan cara yang khusus seperti yang dijabarkan di Q 69:44-47.

Di Hadis Bukhari Sahih, kita bisa membaca keterangan tentang wanita Yahudi yang membalas dendam atas pembunuhan seluruh keluarganya yang dilakukan oleh Muhammad dan gerombolan rampoknya. Ini keterangan dari:

Bukhari, Buku 47, Hadis 789 dan Muslim Sahih, Buku 26, Hadis nomer 5430 dan 5431:
Dilaporkan oleh Anas bin Malik, “Seorang wanita Yahudi menghidangkan kambing beracun untuk dimakan sang Nabi, dan memang Nabi memakannya sedikit. Wanita itu lalu ditangkap dan dibawa menghadap Nabi. Nabi lalu ditanya, ‘Apakah kami harus membunuhnya?’ Nabi menjawab, ‘Jangan.’ Aku terus mengamati akibat racun itu di langit² mulut Rasul Allah.”

Setelah itu akhirnya wanita Yahudi itu dipancung, tapi Muhammad tetap saja khawatir akan akibat racun tersebut. Hal ini bisa kita lihat di:

Sahih Bukhari, Vol. 5, Buku 59, hadis 713:
Narated ‘Aisha: “The Prophet in his ailment in which he died, used to say, ‘O ‘Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at ‘Khaibar, and now, I feel as if my aorta is being cut from that poison.’”
terjemahan:
Dikisahkan oleh Aisyah: “Nabi dalam sakitnya yang membuatnya mati, sering berkata, ‘Wahai Aisyah! Aku masih merasakan sakit yang diakibatkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat jantungku dipotong oleh racun tersebut.”

Perhatikan bahwa Aiyah mengatakan, “Nabi dalam sakitnya yang membuatnya mati” dan juga perkataan Muhammad bahwa dia “sering berkata”. Dengan begitu, menurut Aisyah, Muhammad tidak pernah mengeluh tentang hal lain tapi hanya tentang makanan beracun yang dimakannya di Khaybar. Ini berarti satu²nya penyebab kematian Muhammad adalah makanan beracun tersebut.

Ingatlah bahwa Qur’an 69:44-47 mengatakan dengan jelas bahwa siapapun yang berdusta akan Tuhan, maka Allah akan memotong urat jantungnya. Qur’an, 69:46 menyatakan: Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

Melalui racun wanita Yahudi tersebut, begitulah kematian yang dialami Muhammad!!

Muslim percaya akan Al Qadar yang bermakna Allah adalah satu² yang menetapkan takdir atas segala sesuatu, termasuk bagaimana seseorang itu mati, tanpa perkecualian. Dengan begitu, Tuhan sendirilah yang mematikan Muhammad dengan cara yang persis seperti di Q 69:46. Ini dialami Muhammad sebagai hukuman atas dusta²nya tentang Tuhan!! Aku yakin bahwa Tuhan yang sejatilah yang membunuh Muhammad, dan bukan tuhan abal²an karangannya. Dia ingin kita semua melihat bahwa Dia sanggup mewujudkan apa yang Muhammad angan²kan bagi siapa yang berdusta akan Tuhan, dan dengan waktu yang bersamaan Tuhan juga mengungkapkan Muhammad dan segala dustanya.


Image
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 07, 2012 1:08 pm

Setelah kita lihat ANALISA bung Adadeh, maka saya sangat berkeinginan untuk membuat anti Tesa nya ...
namun sebelumnya saya jelaskan dulu duduk permasalahannya.

1. ANCAMAN ALLAH : Allah akan memotong urat nadi (urat jantung) pada bagian Tangan Kanan Nabi saw.
2. FAKTA YG TERJADI : apakah benar Nabi saw merasakan urat nadi tangan kanannya merasa terpotong ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 07, 2012 1:10 pm

ANTI TESA saya thd Tesa bung Adadeh ..

Quran mengatakan bahwa Allah akan memotong urat Nadi tangan sebelah kanan

45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.


sedangkan Nabi merasa terputus Nadi di punggungnya

Darimi HADIST NO - 67 :
Telah mengabarkan kepada kami Ja'far bin 'Aun telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin 'Amr Al Laitsi dari Abu Salamah ia berkata; Dahulu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersedia makan (menerima) hadiah dan tidak mau menerima sedekah, maka seorang wanita Yahudi Khaibar menghadiahkan kepada beliau shallallahu 'alaihi wasallam seekor kambing panggang dan beliau memakannya begitu juga Bisyr bin Barra`, kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengangkat tangan beliau dan berkata: Sesungguhnya kambing ini memberitahuku bahwasannya dirinya telah (dilumuri) racun. Maka Bisyr bin Al Barra` meninggal, Maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengutus seseorang untuk menangkapnya, dan beliau bertanya: Apa yang menyebabkanmu melakukan perbuatan keji ini? Perempuan itu menjawab; "Apabila engkau benar-benar seorang Nabi niscaya tidak ada yang dapat mencelakakanmu, sebaliknya apabila engkau seorang raja niscaya saya telah membebaskan manusia darimu. " Beliau berkata di waktu sakitnya: Saya masih merasakan efek makanan yang saya makan ketika di Khaibar, dan ini adalah saat terputusnya tulang punggungku.


Allah mengancam memotong urat2 jantung di bagian tangan kanan.
Faktanya Nabi merasa terpotong/terputus Urat jantung di bagian tulang punggungnya.

so ... secara FAKTA Nabi saw tidak terkenai ancaman Allah swt. sangat tidak nyambung.




BAGIAN MANAKAH YANG NABI RASAKAN SEPERTI TERPUTUS ?
dari hadits di atas sudah jelas bagian PUNGGUNG.
itulah kenapa ketika nabi menyembuhkan racun khaibar beliau membekam bagian punggungnya. karena itu yg dirasakan ..

Darimi HADIST NO - 68 :
Telah mengabarkan kepada kami Al Hakam bin Nafi' telah mengabarkan kepada kami Syu'aib bin Abu Hamzah dari Az Zuhri ia berkata; Jabir bin Abdullah Radliyallahu'anhu menceritakan; Seorang wanita Yahudi penduduk Khaibar membubuhi racun pada daging kambing panggang dan menghadiahkannya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Nabi mengambil daging tulang hastanya dan memakannya, dan sebagian sahabatnya juga ikut makan bersamanya. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam kontan berkata kepada mereka: " Angkatlah tangan kalian." Kemudian beliau mengutus seseorang untuk menangkap wanita Yahudi tadi dan menginterogasi: "Kamu melumuri kambing tadi dengan racun?" Ia menjawab; "Ya, benar. " Si wanita bertanya; "Siapa gerangan yang memberitahukan kepada baginda?" Nabi menjawab: "Yang memberitahuku adalah yang ada di tanganku ini, " -maksudnya tulang sampil--Perempuan itu berkata, "Betul, memang kububuhi racun, " beliau bertanya, " Apa maksudmu melakukan hal itu?" ia menjawab, "Aku hanya ingin membuktikan, jika seorang Nabi niscaya tidak mencelakainya dan jikalau bukan, kami terbebas darinya. " Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memaafkannya dengan tidak menghukumnya, sedang sebagian sahabat lain yang memakan daging kambing tersebut meninggal dunia. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berbekam pada bagian atas punggung untuk menghilangkan racun yang dimakannya dari daging kambing tersebut. Beliau dibekam oleh Abu Hind, maula Bani Bayadhah, dengan tanduk dan parang, ia dari Bani Tsumamah yaitu daerah bagian dari kaum Anshar. "
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby Jarum_Kudus » Wed Mar 07, 2012 1:10 pm

Sebaiknya perdebatan di RC dipindah ke sini aja, sebab dobel2 jadinya. Gw udah jawab tuh di RC.

Intinya adalah keterangan dari Qur'an (buku nomer satu Islam) dan Bukhari (buku nomer dua Islam). Cocok banget ternyata janji Allah di Qur'an dengan cara mati Muhammad. Ajaiiiibbb!!!
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby Kongming » Wed Mar 07, 2012 1:18 pm

CRESCENT-STAR wrote:Setelah kita lihat ANALISA bung Adadeh, maka saya sangat berkeinginan untuk membuat anti Tesa nya ...
namun sebelumnya saya jelaskan dulu duduk permasalahannya.

1. ANCAMAN ALLAH : Allah akan memotong urat nadi (urat jantung) pada bagian Tangan Kanan Nabi saw.
2. FAKTA YG TERJADI : apakah benar Nabi saw merasakan urat nadi tangan kanannya merasa terpotong ?


Edited: waah... Komen ane ga muncul, hanya quote si cs yang muncul.

Yooo... Terusin aja pelintir firman abal2 allah swt :lol:
Tunjukin aja kata2 si allah swt yang bilang urat nadi yang dipotong adalah urat nadi di tangan kanan \:D/
Last edited by Kongming on Wed Mar 07, 2012 1:34 pm, edited 1 time in total.
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 1:26 pm

CRESCENT-STAR wrote:
2. FAKTA YG TERJADI : apakah benar Nabi saw merasakan urat nadi tangan kanannya merasa terpotong ?

Untuk pastinya harus dengan VISUM DOKTER \:D/

Karena tidak ada visum ... maka pengakuan sikorban lah yang menjadi barang bukti .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 1:34 pm

Sahih Bukhari, Vol. 5, Buku 59, hadis 713:
Narated ‘Aisha: “The Prophet in his ailment in which he died, used to say, ‘O ‘Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at ‘Khaibar, and now, I feel as if my aorta is being cut from that poison.’”
terjemahan:
Dikisahkan oleh Aisyah: “Nabi dalam sakitnya yang membuatnya mati, sering berkata, ‘Wahai Aisyah! Aku masih merasakan sakit yang diakibatkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat jantungku dipotong oleh racun tersebut.”




Kita tidak tau urat jantung bahagian manakah yang dirasakan muhammad dipotong potong .
Mungkin saja yang ditangan kanan
Mungkin saja yang diKETEK KANAN NYA
Mungkin saja yang dekat jantung
Mungkin juga yang di PANTAT nya

GA URUSAN KAPIR TUHH ... yang jelas setelah itu dia MATEK \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby SMF » Wed Mar 07, 2012 2:00 pm

saya senang baca thread yg ada duren & CS
suka ketawa liat komentar duren...& CS dibikin kalang kabut, muter2
sorry, cuma numpang lewat
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby Jarum_Kudus » Wed Mar 07, 2012 2:02 pm

CRESCENT-STAR wrote:Setelah kita lihat ANALISA bung Adadeh, maka saya sangat berkeinginan untuk membuat anti Tesa nya ...
namun sebelumnya saya jelaskan dulu duduk permasalahannya.

1. ANCAMAN ALLAH : Allah akan memotong urat nadi (urat jantung) pada bagian Tangan Kanan Nabi saw.
2. FAKTA YG TERJADI : apakah benar Nabi saw merasakan urat nadi tangan kanannya merasa terpotong ?

Gak malu nih nambah2in keterangan ayat Qur'an? Urat nadi/jantung pada tangan kanan? Sejak kapan tangan kanan punya jantung? Jantung lo di tangan kananmu??

http://www.angelfire.com/psy/qalamullah ... sia.htm#69
Qur'an, Sura Al Haaqqah (Hari Kiamat, Sura # 69), ayat 45,46
45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya. --> TANGAN KANAN DIPEGANG
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. ---> URAT JANTUNG DIPOTONG!

Image
Tafsir Ibnu Katsir juga mengatakan dengan jelas bahwa URAT TALI JANTUNG DI Q 65:45 adalah URAT DI MANA JANTUNG BERGANTUNG PADANYA!

Image
Urat Tali Jantung / Aorta itu terletak di bagian atas jantung, di mana jantung bergantung.

Jantung dan tangan kanan itu adalah dua organ tubuh yang sangat amat berbeda. Antitesamu harus digarap ulang tuh.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 2:24 pm

CS gak pernah ngalamin serangan jantung sih,
SAKITNYA JUGA TERASA SAMPE KE PUNGGUNG BRO ....

Edited:
Kalo anda tahu posisi jantung dalam rongga dada secara pandangan / potongan samping tubuh,
jantung juga dekat ke punggung, tulang belakang, jantung gak menempel ke tulang rusuk yg di depan ....

Makanya kenapa orang sakit jantung juga terasa di dalam sampe ke punggung ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 3:44 pm

Saat sakit bertambah berat , muhammad malah melakukan UPACARA DUKUN :rolleyes:
Dan tergambarkan dengan jelas CIRI KHAS orang mendapat serangan STROKE => Dipapah



(BUKHARI - 191) : Telah menceritakan kepada kami Abu Al Yaman berkata, telah mengabarkan kepada kami Syu'aib dari Az Zuhri berkata, telah mengabarkan kepadaku 'Ubaidullah bin 'Abdullah bin 'Utbah bahwa 'Aisyah berkata,

"Tatkala sakit Nabi shallallahu 'alaihi wasallam semakin berat, beliau minta izin kepada isteri-isterinya agar beliau dirawat di rumahku, lalu mereka pun mengizinkannya.
Nabi shallallahu 'alaihi wasallam lalu keluar berjalan dengan dipapah oleh dua orang; 'Abbas dan seorang lagi." 'Ubaidullah berkata, "Aku lalu kabarkan hal itu kepada 'Abdullah bin 'Abbas, lalu dia berkata, "Tahukah kamu, siapakah lelaki yang lain itu?" Aku jawab, "Tidak". Dia lantas berkata, "Orang itu adalah 'Ali bin Abu Thalib? radliallahu 'anhu."

'Aisyah menceritakan bahwa ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sudah berada di rumahnya dan sakitnya makin berat,
beliau mengatakan: "Siramkan air kepadaku dari tujuh geriba yang belum dilepas ikatannya, sehingga aku dapat memberi pesan kepada orang-orang." Kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam didudukkan untuk mandi dengan ember milik Hafshah, isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Maka kami segera menyiram beliau hingga beliau memberi isyarat sudah cukup. Setelah itu beliau keluar menemui orang-orang."




Pada hadist lain diterangkan : Minta dimandikan dengan TUJUH EMBER AIR dari TUJUH SUMUR

Bukannya minum obat dan berdoa minta tolong sama si awlloh ... ehh malah minta mandi AIR TUJUH SUMUR , mo tanding ilmu sama bro Harahap nie yaw :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 3:53 pm

@ atas, udah gitu dari sumur yang ada bangke anjing dan darah haidnya, pantesan langsung mokad si mokek ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby 1234567890 » Wed Mar 07, 2012 4:02 pm

duren wrote:
Pada hadist lain diterangkan : Minta dimandikan dengan TUJUH EMBER AIR dari TUJUH SUMUR

Bukannya minum obat dan berdoa minta tolong sama si awlloh ... ehh malah minta mandi AIR TUJUH SUMUR , mo tanding ilmu sama bro Harahap nie yaw :green:


biar pas mati kaga terlalu bau tuh si raja cabul ....
kalau ketemu 72 bidadari n badannya bau bandot bisa rusak reputasi nabi cabulnya
bidadari kabur dari nabi cabul
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 4:10 pm

Lanjut ... tanding hadis sama si Cresent :-"


(BUKHARI - 5246) : Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al Mutsanna telah menceritakan kepada kami Abu Ahmad Az Zubairi telah menceritakan kepada kami 'Umar bin Sa'id bin Abu Husain dia berkata; telah menceritakan kepadaku 'Atha` bin Abu Rabah dari Abu Hurairah radliallahu 'anhu dari
Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Allah tidak akan menurunkan penyakit melainkan menurunkan obatnya juga."



Pada dasarnya , awlloh itu baik bener ... hadis TERKENAL INI sering dan selalu diucapkan oleh dukun dukun muslim .

Lantas mengapa penyakit SEPELE yang CUMA DIRACUN JAHUDI ga jumpa jumpa obatnya selama lebih 3 tahun ( sejak peristiwa Khaibar ) ?? :-k




Jawabnya cuma satu :
Sebab AWLLOH SENDIRI LAH YANG MEMBUNUH MUHAMMAD dengan cara memotong urat jantungnya => Makanya dia berobat dengan CARA DUKUN mandi air tujuh sumur , sebab dia sudah SEBEL dan JERI minta kesembuhan kepada si awlloh :rolling: :vom: :finga:
Last edited by duren on Wed Mar 07, 2012 4:13 pm, edited 1 time in total.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby SMF » Wed Mar 07, 2012 4:13 pm

@CS
Bertahun-tahun anda disuguhkan oleh kapir di sini, betapa "ridiculuos" Koran anda...tapi anda tetap tidak mau mengakuinya.
Tidakkah anda capek?
Bukankah sudah saatnya anda bisa melihat ketidakbenaran Koran anda?
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby Captain Pancasila » Wed Mar 07, 2012 5:03 pm

CRESCENT-STAR wrote:ANTI TESA saya thd Tesa bung Adadeh ..

Quran mengatakan bahwa Allah akan memotong urat Nadi tangan sebelah kanan

45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.


sedangkan Nabi merasa terputus Nadi di punggungnya

Darimi HADIST NO - 67 :
Telah mengabarkan kepada kami Ja'far bin 'Aun telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin 'Amr Al Laitsi dari Abu Salamah ia berkata; Dahulu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersedia makan (menerima) hadiah dan tidak mau menerima sedekah, maka seorang wanita Yahudi Khaibar menghadiahkan kepada beliau shallallahu 'alaihi wasallam seekor kambing panggang dan beliau memakannya begitu juga Bisyr bin Barra`, kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengangkat tangan beliau dan berkata: Sesungguhnya kambing ini memberitahuku bahwasannya dirinya telah (dilumuri) racun. Maka Bisyr bin Al Barra` meninggal, Maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengutus seseorang untuk menangkapnya, dan beliau bertanya: Apa yang menyebabkanmu melakukan perbuatan keji ini? Perempuan itu menjawab; "Apabila engkau benar-benar seorang Nabi niscaya tidak ada yang dapat mencelakakanmu, sebaliknya apabila engkau seorang raja niscaya saya telah membebaskan manusia darimu. " Beliau berkata di waktu sakitnya: Saya masih merasakan efek makanan yang saya makan ketika di Khaibar, dan ini adalah saat terputusnya tulang punggungku.


Allah mengancam memotong urat2 jantung di bagian tangan kanan.
Faktanya Nabi merasa terpotong/terputus Urat jantung di bagian tulang punggungnya.

so ... secara FAKTA Nabi saw tidak terkenai ancaman Allah swt. sangat tidak nyambung.




BAGIAN MANAKAH YANG NABI RASAKAN SEPERTI TERPUTUS ?
dari hadits di atas sudah jelas bagian PUNGGUNG.
itulah kenapa ketika nabi menyembuhkan racun khaibar beliau membekam bagian punggungnya. karena itu yg dirasakan ..

Darimi HADIST NO - 68 :
Telah mengabarkan kepada kami Al Hakam bin Nafi' telah mengabarkan kepada kami Syu'aib bin Abu Hamzah dari Az Zuhri ia berkata; Jabir bin Abdullah Radliyallahu'anhu menceritakan; Seorang wanita Yahudi penduduk Khaibar membubuhi racun pada daging kambing panggang dan menghadiahkannya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Nabi mengambil daging tulang hastanya dan memakannya, dan sebagian sahabatnya juga ikut makan bersamanya. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam kontan berkata kepada mereka: " Angkatlah tangan kalian." Kemudian beliau mengutus seseorang untuk menangkap wanita Yahudi tadi dan menginterogasi: "Kamu melumuri kambing tadi dengan racun?" Ia menjawab; "Ya, benar. " Si wanita bertanya; "Siapa gerangan yang memberitahukan kepada baginda?" Nabi menjawab: "Yang memberitahuku adalah yang ada di tanganku ini, " -maksudnya tulang sampil--Perempuan itu berkata, "Betul, memang kububuhi racun, " beliau bertanya, " Apa maksudmu melakukan hal itu?" ia menjawab, "Aku hanya ingin membuktikan, jika seorang Nabi niscaya tidak mencelakainya dan jikalau bukan, kami terbebas darinya. " Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memaafkannya dengan tidak menghukumnya, sedang sebagian sahabat lain yang memakan daging kambing tersebut meninggal dunia. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berbekam pada bagian atas punggung untuk menghilangkan racun yang dimakannya dari daging kambing tersebut. Beliau dibekam oleh Abu Hind, maula Bani Bayadhah, dengan tanduk dan parang, ia dari Bani Tsumamah yaitu daerah bagian dari kaum Anshar. "

oh, jadi racunnya sudah hilang (karena bekam) toh! pantesan aja :
Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H ). Awal Hijrah 622 M= 1 Hijriyah, Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Madinah, Nabi Muhammad wafat tahun 632 M. Jadi setelah makan daging kambing ternyata nabi Muhammad masih hidup selama 4 tahun.

Nabi Muhammad menaklukkan Mekah tahun 630. Bagaimana mungkin seorang yang sakit bisa memimpin pasukan untuk menaklukkan Mekah dan membersihkan Mekah dari berbagai patung?

:supz:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 5:14 pm

@ captain
ente ini emang muslim yang boddoh 19 turunan ....
Kalo orang sakit itu pasti harus kalah perang ?
Yang maju perang dia doang ?
Ente ngerti main catur gak ?
Dengan Raja yang cuma bisa jalan tertatih - tatih, masih bisa menang tu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 5:28 pm

Captain Pancasila wrote:oh, jadi racunnya sudah hilang (karena bekam) toh!

Nte bisa baca ga ?

Sahih Bukhari, Vol. 5, Buku 59, hadis 713:
Narated ‘Aisha: “The Prophet in his ailment in which he died, used to say, ‘O ‘Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at ‘Khaibar, and now, I feel as if my aorta is being cut from that poison.’”
terjemahan:
Dikisahkan oleh Aisyah: “Nabi dalam sakitnya yang membuatnya mati, sering berkata, ‘Wahai Aisyah! Aku masih merasakan sakit yang diakibatkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat jantungku dipotong oleh racun tersebut.”
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby just a girl » Thu Mar 08, 2012 4:14 am

CRESCENT-STAR wrote: "Aku hanya ingin membuktikan, jika seorang Nabi niscaya tidak mencelakainya dan jikalau bukan, kami terbebas darinya. " Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memaafkannya dengan tidak menghukumnya, sedang sebagian sahabat lain yang memakan daging kambing tersebut meninggal dunia. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berbekam pada bagian atas punggung untuk menghilangkan racun yang dimakannya dari daging kambing tersebut. Beliau dibekam oleh Abu Hind, maula Bani Bayadhah, dengan tanduk dan parang, ia dari Bani Tsumamah yaitu daerah bagian dari kaum Anshar. "[/i][/color]


maaf OOT dikit...
kalo nabi = ga bakal celaka di racun
kalo bukan = ????

trus, masak muhammad nyelamatin dirinya doang? sahabat2 nya pada mati?? koq egois ya...
pada di bayarin bekam keq....duh :rolleyes:

mangga.....di lanjut, debatnya.
just a girl
 
Posts: 29
Joined: Thu Mar 08, 2012 3:17 am

Re: Ancaman Allah benar2 terjadi pada Nabi Muhammad ?

Postby CRESCENT-STAR » Thu Mar 08, 2012 9:22 am

jangan lagi mengatakan saya memelintir dalam hal ini. justru saya mengajak semua untuk KUKUH pada TEKS ayat ancaman tsb ...
berdasar teks tsb ancamannya adalah :
1. Tangan kanan Nabi akan dipegang. dimana logikanya aorta terdekatlah yg akan dipotong yakni di pergelangan tangan kanan.
2. Setelah itu urat nadinya akan dipotong.

tidak ada kata2 kiasan atau metaforanya di sana. dan sangat jelas pula ini tidak terjadi pada Nabi Muhammad.
seperti dalam kasus ini yang paling kentara melakukan plintiran adalah kalian para penghujat Nabi mulia Muhammad saw.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users