.

Alasan Yesus Yg HADIR di AKHIR JAMAN

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Alasan Yesus Yg HADIR di AKHIR JAMAN

Postby omega phoenix » Sat Mar 03, 2012 6:34 pm

Tuh si ustad CS udah murtad kali ya.....ga percaya sama ucapan nabinya sendiri....


Bung CS....:

1. Menurut anda Alkitab itu PALSU ataukah ASLI??
2. Anda itu bener Muslim sejati ataukah udah Murtad??
3. Yang tegas dan jangan mutar2 deh ya :rolling: :rolling:

Cuman gue yang boleh ketawa muter2 :rolling:
Last edited by omega phoenix on Sun Mar 04, 2012 10:16 am, edited 1 time in total.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Alasan Yesus Yg HADIR di AKHIR JAMAN

Postby 1234567890 » Sat Mar 03, 2012 9:20 pm

omega phoenix wrote:Tuh si ustad CS udah murtad kali ya.....ga percaya sama ucapan nabinya sendiri....


Bung CS....:

1. Menurut anda Alkitab itu PALSU ataukah ASLI??
2. Anda itu bener Muslim sejati ataukah udah Murtad??
3. Yang tegas dan jangan mutar2 deh ya :rolling: :rolling:

Cuman gue yang boleh ketawa muter2 :rolling:



bantuin muslim si penyembah onta cabul jawab :

1. BABI KAKINYA 5 !!!!!!
2. BILL GATES ITU KETURUNAN MUHAMAD DAN MUSLIM !!!!!!
3. SAYA TEGASKEN SEKALI LAGI BAHWASANYA BABI ITU BERKAKI 5 !!!!!!!!!
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Alasan Yesus Yg HADIR di AKHIR JAMAN

Postby keeamad » Sat Mar 03, 2012 10:45 pm

Kalo momad dateng lagi di akhir jaman, jelas gak mungkin ....
Selain tubuhnya sudah membusuk, rohnya ada di alam jin ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Alasan Yesus Yg HADIR di AKHIR JAMAN

Postby Jengkol » Sun Mar 04, 2012 1:34 am

bung-bung ini yang bukan BANI ISRAEL ada dimana ya ?? ... menurut kitab wahyu sih katanya nanti akan ditanya "sapa kalian kabeh yg bukan dari bani israel ?" karena kalian tidak TERMATERAIKAN. tapi mudah2an kalau iman kalian tauhidnya benar Messiah mau mengakui kalian sbg pengikutnya.
ah intermezzo saja bung :lol:

hehe tentu anda buta akan hal ini karna anda cari di tempat yg salah, baca donk bro perjanjian baru "PERJANJIANNYA SUDAH DIPERBAHARUI" bukan lg utk israel tp utk semua manusia
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users