.

Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby Adadeh » Wed Feb 29, 2012 2:42 pm

CRESCENT-STAR wrote:nah itu dia ... ngomong2 pergi kemana ya MOTIF PERANG CARI NAFKAHNYA ??... lupa apa ya mereka ? kok malah membuat perjanjian yg tidak menghasilkan harta ?

Tradisi Islam selalu menjelaskan bahwa penyerangan diikuti dengan harta rampasan. Itu sudah jadi budaya Islam. Seringkali di Sira ditulis penyerangan ini dan itu, tanpa mengikutsertakan kejadian seterusnya sampai akhir. Jika niatnya mau damai, kenapa musti menyerang terlebih dahulu?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby Adadeh » Wed Feb 29, 2012 2:51 pm

CRESCENT-STAR wrote:sejak kapan mukjizat berfungsi sbg sumber nafkah ?? :lol:

Bukankah sebenarnya muzizat makanan ini merupakan hal yang lebih berguna bagi sesama manusia dan jauh lebih baik daripada mengobarkan peperangan / perampokan? Muzizat melipatgandakan makanan jauh lebih bermanfaat bagi umat Muslim daripada menyuruh mereka berperang mati terbunuh dan membunuh di jalan Awlo. Mengapa bukan cara ini saja yang digunakan Muhammad / Awlo untuk berdakwah dengan damai? Sebarlah makanan bagi kafir kelaparan agar bersedia masuk Islam, sama seperti kafir menyebar Indomie pada Muslim yang kelaparan. Itu baru jalan yang damai dan berguna, dan bukannya pake pedang rampok kafir karena Muslim kelaparan.

Muzizat bohongan ni yee? Makanya si Nabi sampe pontang-panting merampok dan merampok lagi selama 10 tahun demi menafkahi dirinya dan umatnya setiap hari. Ngapain cape² bunuh²an jika punya kemampuan memberi makan semua orang? Jika dia punya muzizat seperti ini tentunya dia tidak akan jengkel sama permintaan uang belanja dari istri.

Kalo udah ngerampok habis²an selama 10 tahun tapi hasilnya tetap miskin dan kurus, lalu salah siapakah itu? Rampok gobl0g eta mah.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby Adadeh » Wed Feb 29, 2012 2:56 pm

keeamad wrote:BIsa aja mujijat nabi BERUPA KURUS KERING, WALAU JUMLAH PORSI MAKANNYA SEHARI 10 KARUNG .....

Itu sih busung lapar atuh. Hadis² yang gw kutip di halaman² depan, baik yang bahasa Indonesia, Arab, dan Inggris menyatakan Muhammad itu gemuk di Medinah. Ini rupanya yang bikin si CS sewot, sebab dalam otaknya udah terprogram bahwa Nabi HARUS kurus. Gak terima dia.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 29, 2012 2:59 pm

kenapa belum baca terus ? ... masa orang serajin bung belum pernah baca ?
baik saya bantu bung temukan hadits boikot rute ...

Bukhari HADIST NO - 3656
Telah menceritakan kepadaku Ahmad bin "Utsman telah menceritakan kepada kami Syuraij bin Maslamah telah menceritakan kepada kami Ibrahim bin Yusuf dari bapaknya dari Abu Ishaq berkata, telah menceritakan kepadaku 'Amru bin Maimun bahwa dia mendengar 'Abdullah bin Mas'ud radliallahu 'anhu bercerita tentang Sa'ad bin Mu'adz, bahwa dahulu Sa'ad adalah teman dekat Umayyah bin Khalaf, apabila Umayyah datang ke Madinah, dia akan singgah menemui Sa'ad begitu pula bila Sa'ad datang ke Makkah, dia akan singgah menemui Umayyah. Setelah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam hijrah ke Madinah, Sa'ad bin Mu'adz berangkat untuk melaksanakan 'umrah kemudian dia singgah menemui Umayyah di Makkah". Sa'ad berkata kepada Umayyah; "Perhatikanlah suasana sebentar karena aku akan thawaf di Baitullah. Maka dia keluar bersamanya pada tengah hari lalu keduanya berjumpa dengan Abu Jahal. Abu Jahal berkata; "Wahai Abu Shafwan, siapakah orang yang bersamamu ini?". Umayyah berkata; "Dia adalah Sa'ad". Abu Jahal berkata kepada Umayyah; "Mengapa kamu biarkan dia thawaf dengan aman. Sungguh kalian telah membantu orang yang keluar dari agamanya dan kalian juga telah berjanji untuk menolong dan membantu. Sungguh demi Allah, kalau kamu bukan bersama Abu Shafwan, kamu tidak akan bisa kembali kepada keluargamu dengan selamat". Maka Sa'ad berkata kepadanya dengan meninggikan suaranya; "Demi Allah, seandainya engkau menghalangiku thawaf pasti aku akan menghalangimu mengambil jalan ke Madinah dengan cara yang lebih keras". Umayyah berkata kepada Sa'ad; "Jangan kamu tinggikan suaramu di hadapan Abu Al Hakam karena dia adalah pembesarnya penduduk lembah ini (Makkah) ". Sa'ad berkata; "Biarkanlah kami, wahai Umayyah. Demi Allah, sungguh aku telah mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "sesungguhnya mereka (kaum Muslimin) akan memerangi kamu". Umayyah bertanya; "Di Makkah?". Sa'ad menjawab; "Aku tidak tahu". Hal ini membuat Umayyah sangat kaget. Ketika dia pulang kepada keluarganya, dia berkata; "Wahai Ummu Shafwan, tahukan kamu apa yang dikatakan Sa'ad kepadaku?". Istrinya bertanya; "Apa yang telah dikatakannya kepadamu?". Umayyah berkata; "Dia mengaku bahwa Muhammad telah mengabarkan kepada mereka bahwa mereka akan membunuhku". Aku bertanya kepadanya; "Apakah di Makkah?". Dia menjawab; "Tidak tahu". Umayyah selanjutnya berkata; "Demi Allah, aku tidak akan keluar dari Makkah". Ketika menjelang perang Badar, Abu Jahal mengerahkan manusia seraya berseru; "Persiapkanlah kendaraan kalian". Saat itu Umayyah enggan untuk keluar. MakaAbu Jahal mendatanginya dan berkata; "Wahai Abu Shafwan, kamu ini akan menjadi perhatian manusia. Kamu tidak berangkat padahal kamu adalah pemimpin penduduk Makkah ini. Mereka akan mencontoh kamu untuk tidak berangkat". Abu Jahal terus saja mengajaknya hingga akhirnya Umayyah berkata; "Kalau kamu memaksaku, demi Allah, aku akan membeli unta yang paling bagus di Makkah". Kemudian Umayyah berkata kepada istrinya; "Wahai Ummu Shafwan, persiapkanlah perbekalanku". Istrinya berkata kepadanya; "Apakah kamu telah lupa apa yang telah dikatakan saudaramu dari Yatsrib?". Umayyah berkata; "Tidak. Aku tidak hendak bergabung bersama mereka melainkan sebentar". Ketika keluar, Umayyah tidak singgah di suatu tempat melainkan hanya mengikatkan untanya. Dan dia terus saja memegangi untanya hingga Allah membunuhnya di medan perang Badar.

silakan BACA SALING ANCAM di hadits tsb ...

    Abu Jahal (pemimpin Quraish) berkata : ".... Sungguh kalian telah membantu orang yang keluar dari agamanya dan kalian juga telah berjanji untuk menolong dan membantu. Sungguh demi Allah, kalau kamu bukan bersama Abu Shafwan, kamu tidak akan bisa kembali kepada keluargamu dengan selamat (red. DIBUNUH)".

    Sa'ad bin Muadh (Ansar) berkata : "Demi Allah, seandainya engkau menghalangiku thawaf pasti aku akan menghalangimu mengambil jalan ke Madinah dengan cara yang lebih keras (red. Mengganggu RUTE DAGANG ke Syam)".

Ini terjadi ketika masa damai di madinah sebelum Ekspedisi2 menghalau kafilah Quraish tanpa misi MERAMPAS APAPUN, hingga Quraish merusak harta muslim di pinggir madinah baru Nabi merespon menjarah harta Quraish yg lewat rute dekat madinah di Badr.
Last edited by CRESCENT-STAR on Wed Feb 29, 2012 3:18 pm, edited 2 times in total.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 29, 2012 3:04 pm

keeamad wrote:BIsa aja mujijat nabi BERUPA KURUS KERING, WALAU JUMLAH PORSI MAKANNYA SEHARI 10 KARUNG .....
Adadeh wrote:Itu sih busung lapar atuh. Hadis² yang gw kutip di halaman² depan, baik yang bahasa Indonesia, Arab, dan Inggris menyatakan Muhammad itu gemuk di Medinah. Ini rupanya yang bikin si CS sewot, sebab dalam otaknya udah terprogram bahwa Nabi HARUS kurus. Gak terima dia.

ah masa sih mesti bikin sewot ? :lol: .... kasian saja dgn pembaca kalau harus dibodohi oleh kalian. jadi saya memberi penjelasan yg lebih komprehensif. supaya lengkap jangan bersikukuh memakai hadits yg mendukung menghujat degan cara meniadakan hadits2 yg kontra dgn tuduhan tsb. supaya hakimnya bijak mengambil keputusan :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 29, 2012 3:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:nah itu dia ... ngomong2 pergi kemana ya MOTIF PERANG CARI NAFKAHNYA ??... lupa apa ya mereka ? kok malah membuat perjanjian yg tidak menghasilkan harta ?
Adadeh wrote:Tradisi Islam selalu menjelaskan bahwa penyerangan diikuti dengan harta rampasan. Itu sudah jadi budaya Islam. Seringkali di Sira ditulis penyerangan ini dan itu, tanpa mengikutsertakan kejadian seterusnya sampai akhir. Jika niatnya mau damai, kenapa musti menyerang terlebih dahulu?

menyerang untuk MEMAKSA menandatangani perjanjian SEKALIPUN tetap saja masih menyisakan pertanyaan KEMANA MOTIF KUMPUL-KUMPUL HARTA RAMPASANNYA ??? LUPA ??? :lol:

dan lihat ISI PERJANJIANNYA ...
    "This document is from Muhammad, the messenger of Allah, concerning the Banu Darmah. In which he (Muhammad) established them safety and security in their wealth and lives. They can expect support from the Muslims, unless they oppose the religion of Allah. They are also expected to respond positively if the prophet sought their help"

:lol: ... haduh aneh sekali nih perampok ...
Last edited by CRESCENT-STAR on Wed Feb 29, 2012 3:26 pm, edited 1 time in total.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby Adadeh » Wed Feb 29, 2012 3:25 pm

CRESCENT-STAR wrote:kenapa belum baca terus ? ... masa orang serajin bung belum pernah baca ?
baik saya bantu bung temukan hadits boikot rute ...

Ya ampuunn... yang kayak gini lo bilang boikot? Ini perkataan Abul Hakam terhadap pengikut Muhammad yang telah jelas² berkhianat pada bangsanya sendiri dengan bersekutu dengan suku² Aws dan Khazraj dari Medina untuk memerangi bangsa Quraysh (suku sendiri tuh) di Mekah. Di hadis itu juga udah ditulis dengan jelas janji si Mamad buat bangsanya sendiri yang kafir:

sungguh aku telah mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "sesungguhnya mereka (kaum Muslimin) akan memerangi kamu".
... Umayyah berkata; "Dia mengaku bahwa [b]Muhammad telah mengabarkan kepada mereka bahwa mereka akan membunuhku
".
[/b]
Itu kan perjanjian pembunuhan atas kafir al-Aqaba antara Muhammad dan suku² Medinah sebelum hijrah. YANG NGANCAM UNTUK MEMBUNUH DULUAN SIAPA?? Jika Muhammad dan Muslim udah berkhianat sama bangsa Quraysh, lalu Muslim kembali ke sarang Quraysh di Mekah, apakah lalu Muslim berharap dapat sambutan yang ramah? Abul Hakam tidak membunuh Muslim tersebut meskipun punya banyak kesempatan, tapi sebaliknya, Muslimlah yang membunuh kafir terlebih dahulu di Nakhla.

silakan BACA SALING ANCAM di hadits tsb ...

    Abu Jahal (pemimpin Quraish) berkata : ".... Sungguh kalian telah membantu orang yang keluar dari agamanya dan kalian juga telah berjanji untuk menolong dan membantu. Sungguh demi Allah, kalau kamu bukan bersama Abu Shafwan, kamu tidak akan bisa kembali kepada keluargamu dengan selamat (red. DIBUNUH)".

    Sa'ad bin Muadh (Ansar) berkata : "Demi Allah, seandainya engkau menghalangiku thawaf pasti aku akan menghalangimu mengambil jalan ke Madinah dengan cara yang lebih keras (red. Mengganggu RUTE DAGANG ke Syam)".

Ini semua gara² ancaman perang yang dikumandangkan Muhammad terhadap bangsanya sendiri di Mekah sebelum hijrah. Dia itu pengkhianat dan pengadu domba bangsa sendiri. Gara² dialah sesama bangsa Quraysh saling bunuh, anak bapak saling bacok, paman keponanan saling tusuk, dll. Hal yang sama juga dia lakukan terhadap bangsa Indonesia dengan mengadu domba Muslim Indonesia vs. kafir Indonesia. Hanya yang bot0l saja yang nurut disuruh musuhin / perangi / bunuh orang lain yang berbeda agama/keyakinan.

Ini terjadi ketika masa damai di madinah sebelum Ekspedisi2 menghalau kafilah Quraish tanpa misi MERAMPAS APAPUN, hingga Quraish merusak harta muslim di pinggir madinah baru Nabi merespon menjarah harta Quraish yg lewar rute dekat madina.

Bosen deh. Memang begitulah karanganmu yang kacau-balau dari 5 tahun yang lalu sampai detik ini, tak ada kemajuan apapun. Gw udah malang melintang di dunia Muslim, debat sama berbagai Muslim dari berbagai bangsa, tapi kagak ada Muslim sedunia yang sanggup mengeluarkan teori sejarah Islam sengaco punyamu. Menyedihkan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby Adadeh » Wed Feb 29, 2012 3:29 pm

CRESCENT-STAR wrote:dan lihat ISI PERJANJIANNYA ..."This document is from Muhammad, the messenger of Allah, concerning the Banu Darmah. In which he (Muhammad) established them safety and [u]security in their wealth and lives. They can expect support from the Muslims, unless they oppose the religion of Allah. They are also expected to respond positively if the prophet sought their help"
:lol: ... haduh aneh sekali nih perampok ...

Halaahh... itu kan cuman cuap² si Mamad belaka, tapi mana faktanya? Gak ada keterangan di seluruh Sira bahwa Muhammad berusaha memakmurkan Banu Darmah. Kalo udah ngibul, gak ada lahyaw yang mengalahkan Mamad nabi korengan. Sebaliknya, semua suku Muslim harus bayar zakat dan sedekah pada Mamad SAW. Mana tuh janji untuk memakmurkan Banu Darmah? Janji kosong melompong seperti gigi Nabi yang ompong.

established them safety and security in their wealth and lives.

Ini sama aja dengan kebohongan teori Jizyah bagi kafir: kafir tunduk sama Islam agar dilindungi Muslim. Dilindungi dari BAHAYA apa? Ternyata dari BAHAYA DISERANG MUSLIM!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby Adadeh » Wed Feb 29, 2012 3:33 pm

CRESCENT-STAR wrote: hadits yg mendukung menghujat

Emang ada tuh hadis² yang mendukung penghujatan terhadap Muhammad? Bukhari itu barangkali kafir atau Yahudi sehingga tega nulis Muhammad gemuk dan buanyak lemaknya?
Aya² wae... cape dehh... gw ngomik dulu ahh....
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby 1234567890 » Wed Feb 29, 2012 3:34 pm

Adadeh wrote:Halaahh... itu kan cuman cuap² si Mamad belaka, tapi mana faktanya? Gak ada keterangan di seluruh Sira bahwa Muhammad berusaha memakmurkan Banu Darmah. Kalo udah ngibul, gak ada lahyaw yang mengalahkan Mamad nabi korengan. Sebaliknya, semua suku Muslim harus bayar zakat dan sedekah pada Mamad SAW. Mana tuh janji untuk memakmurkan Banu Darmah? Janji kosong melompong seperti gigi Nabi yang ompong.
Ini sama aja dengan kebohongan teori Jizyah bagi kafir: kafir tunduk sama Islam agar dilindungi Muslim. Dilindungi dari BAHAYA apa? Ternyata dari BAHAYA DISERANG MUSLIM!!


mirip dengan .... hmmm .... PREMAN yang minta uang "keamanan" !!!!!! :rolling:

malak duit "keamanan" supaya engga di garong sama preman tersebut
kalau duit "keamanan"nya ga dibayar ... siap2x aja ga aman diganggu si preman

lagian kalau preman malak duit "keamanan" mana mau dia ngasi garansi usahanya sukses ?
usaha gagal ... dipalaknya tetep aja jalan

jadi kesimpulan ... muhamad itu preman padang pasir !!!
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 3:37 pm

to-crescent-star-indikasi-jibril-gw-hira-adalah-iblis-t47548/page20.html
to cs dan all muslim
seharusnya setelah kalian tidak bisa menjawab 1 fakta dari pertanyaan saya di atas, kalian BAIKNYA berpikir "MENGAPA ?", bukan malah makin membabi buta dengan BERBAGAI pembenaran untuk setiap masalah ....

Toh nyatanya pertanyaan saya di atas tidak bisa dijawab dengan pembenaran apapun .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 29, 2012 3:55 pm

Adadeh wrote: Gak ada keterangan di seluruh Sira bahwa Muhammad berusaha memakmurkan Banu Darmah

Memakmurkan ? ... ish ish .. jangan kemana-mana begitu bung :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 29, 2012 3:57 pm

CRESCENT-STAR wrote: hadits yg mendukung menghujat
Adadeh wrote:Emang ada tuh hadis² yang mendukung penghujatan terhadap Muhammad? Bukhari itu barangkali kafir atau Yahudi sehingga tega nulis Muhammad gemuk dan buanyak lemaknya?
Aya² wae... cape dehh... gw ngomik dulu ahh....

memang tak ada ahli hadits yg menghujat nabi ... tetapi kebodohan manusia yg ingin menghujat nabi memakai hadits secara serampangan, memilah-milih sesuka hati tanpa mempertimbangkan efek kontra nya dgn hadits lain yg sohih. :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 29, 2012 4:01 pm

Adadeh wrote:Ya ampuunn... yang kayak gini lo bilang boikot?

loh sejarahnya bilang begitu. penghadangan dan pengusiran kafilah2 dagang Quraish di sekitar Madinah tidak tiba2 begitu saja.
itu balasan seimbang atas sikap keras mereka thd Ansar dgn ancaman mati jika datang ke Mekkah.
ini WAJAR SEKALI ... apanya yg salah dan aneh ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Feb 29, 2012 4:08 pm

adadeh wrote:tapi kagak ada Muslim sedunia yang sanggup mengeluarkan teori sejarah Islam sengaco punyamu. Menyedihkan.

masa sih ? saya kira ada sejarawan dan ahli tafsir muslim yg sejalan dengan pemahaman sejarah saya, yakni Al Mawdudi. beliau banyak mempengaruhi saya dalam menemukan benang merah sejarah.
kita lihat apa kata al Mawdudi
    The Quraish got another opportunity to hold out a threat. When Sa'ad bin Mu'az, another chief of Al-Madinah, went to Makkah to perform `Umrah, Abu Jahl interrupted him at the very door of the Kabah, saying, "Do you think we will let you perform `Umrah in peace while you give shelter and help to renegades from us? Had you not been a guest of Ummayyah bin Khalf, you would not have gone alive from here." Sa'ad replied, "By Allah, if you prevent me from this, I will retaliate in a worse manner and block your route near Al-Madinah." This incident virtually led to a declaration from the people of Makkah that they would prevent the Muslims from a pilgrimage to the Kabah, and from the people of Al- Madinah that as a retaliation they would block their trade route to Syria against the opponents of Islam. As a matter of fact there was no other alternative for the Muslims than to keep a strong hold on this route so as to force the Quraish, and the other clans, whose interests were vitally bound with this route, to reconsider their inimical and antagonistic attitude towards them. That is why the Holy Prophet attached the greatest importance to this problem. As soon as he was free from making the preliminary arrangements for organizing the newly formed Muslim Community and settling peace terms with the neighboring Jewish habitations, he adopted two measures in this connection:-
http://www.englishtafsir.com/Quran/8/index.html
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby angky » Wed Feb 29, 2012 6:12 pm

Wowww ga nyampe sehari udah dua halaman nih ketinggalan. Mari para kapirun dan muslimin kita nikmati pibu sang ustad yg sudah malang melintang dengan jurus maut nya, ilmu pelintir. :green. Demi menghormati yg sedang pibu ane hidangkan :

Untuk Bang Adadeh Secangkir kopi luwak :

Image

Untuk bung CS secangkir Irish coffee yang terkenal :

Image

Kalo ada pesanan lagi call ane yeee. selama halal pasti ane hidangin keh keh keh keh keh........
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby duren » Wed Feb 29, 2012 6:42 pm

CRESCENT-STAR wrote:dan lihat ISI PERJANJIANNYA ...
    "This document is from Muhammad, the messenger of Allah, concerning the Banu Darmah. In which he (Muhammad) established them safety and security in their wealth and lives. They can expect support from the Muslims, unless they oppose the religion of Allah. They are also expected to respond positively if the prophet sought their help"

:lol: ... haduh aneh sekali nih perampok ...

Orang piara babi aja ga akan menyembelih semua piaraanya ... yang masih kecil kecil selalu disisain tuk disembelih dimasa depan .

Kesimpulan :
muhammad mengamalkan ilmu tukang babi \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby infidel » Wed Feb 29, 2012 11:47 pm

CRESCENT-STAR wrote:aduh jangan salah sangka lagi ... siapa sih yang mengusung TEORI bahwa NABI ITU MISKIN ???
toh tuduhan kalian itu kan NABi itu GILA HARTA, RAKUS, GEMBUL, FOYA-FOYA, MAKAN MEWAH dan ENAK ..HIDUP SENANG ALA KAISAR ROMAWI ...
demikian juga masalah pengaruh harta rampasan perang thd perbendaharaan kaum muslim, itu memang benar ... dan saya tidak membantah itu semua, lah gimana tidak benar muslim selalu menang perang kala itu.

Sip, artinya Anda sepakat bahwa Muhammad meninggal dalam keadaan kaya.

Soal apakah gaya hidup Muhammad sederhana atau foya-foya, itu lain soal.
Banyak orang kaya yang gaya hidupnya terlihat sederhana, seperti Steve Jobs, Bob Sadino, dll.

Lagipula apakah memiliki puluhan istri, puluhan budak dan di saat yang sama mampu menafkahi semua istri-istri dan budak-budaknya tsb, bukan gaya hidup serasa kaisar Romawi?

Perbedaannya adalah keadaan "negaranya", Muhammad seperti seorang raja kaya di "negara" yang miskin, mirip seperti Kim Jong-Il.
Harta melimpah, namun karena negaranya miskin dan terisolasi, harta kekayaannya tsb seakan-akan tidak ada gunanya di negaranya sendiri.
Untuk menikmati gaya hidup jetset/foya-foya ia harus membelanjakan kekayaannya atau pergi menghabiskannya ke negara lain.
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby Adadeh » Thu Mar 01, 2012 2:20 am

Di hadis sahih Abu Daud, Muslim mengaku mereka lapar dan miskin sampai mereka melakukan perampokan Badr yang membuat mereka berharta dan kenyang. Ini sekali lagi hadisnya:

Sunan Abu Daud 2367:
Telah menceritakan kepada kami Ahmad bin Shalih, telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Wahb, telah menceritakan kepada kami Huyai dari Abu Abdurrahman Al Hubuli, dari Abdullah bin 'Amr, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam keluar pada saat perang Badr bersama tiga ratus lima belas orang. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berdoa: "Ya Allah, mereka adalah orang-orang yang tidak beralas kaki maka berilah mereka tunggangan, mereka adalah orang-orang yang telanjang maka berilah mereka pakaian, sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang lapar maka kenyangkanlah mereka."
Kemudian Allah memberi beliau kemenangan pada perang Badr. Sehingga mereka berbalik kondisi mereka, tidak ada seorangpun diantara mereka melainkan ia telah pulang dengan membawa satu atau dua ekor unta, dan mereka berpakaian serta merasa kenyang.

Sama seperti di perampokan Badr, Muslim juga lagi² mengaku kekenyangan SETELAH melakukan perampokan Khaybar:
Shahih Bukhari 3915:
Telah menceritakan kepada kami Al Hasan; Telah menceritakan kepada kami Qurrah bin Habib; Telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Abdullah bin Dinar dari Ayahnya dari Ibnu Umar radliallahu 'anhuma, katanya; "Kami belum pernah kenyang HINGGA kami taklukkan Khaibar."

KESIMPULAN: Kalo tidak melakukan perampokan, maka Muslim akan terus kelaparan dan miskin.
Ini adalah gaya hidup masyarakat kelas rendah yang tak bermoral. Orang miskin bermoral tentunya lebih memilih bekerja halal daripada merampok orang lain untuk cari nafkah. Tapi Muhammad malahan mendorong umatnya untuk jadi perampok agar bisa hidup.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Syafa Bilank Muhammad Tak Pernah Sakit?

Postby keeamad » Thu Mar 01, 2012 2:35 am

Bagi bung CS, pasti ada jawaban pembenaran dari semua data dan fakta yg disampaikan bro adadeh.

Iblis islam boleh bangga (TABIK u/ itu),
Di mana mereka telah berhasil "Mendidik" orang pintar sekaliber CS menjadi JIHADIS pembenaran MATI2X-AN untuk momad ....
Tapi Sayang Apa Lacur, justru IBLISNYA SENDIRI YANG DARI GW HIRA MALAH DISIA - SIA KAN oleh CS ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users