.

Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby keeamad » Tue Feb 14, 2012 12:30 am

Emang muslim aja yang bisa copas ?
==================================================================================================================

Mukjizat nabi terbesar bukanlah Al-Quran. Tetapi kemampuannya di tempat tidur itu, Allah memberikannya libido 30 lelaki.

Kebanyakan kafir menganggap Al-Quran bahan tertawaan. Kata mereka, orang tololpun bisa menulis buku macam ini. Kata mereka, banyak buku yang jauh lebih bagus daripada Al-Quran. Tetapi wahai kafir, bisakah anda sebutkan satu orangpun yang bisa menyaingi kehebatan bersenggama nabi Islam itu? Bisakah kalian pada usia diatas 60 meniduri 10 wanita muda dalam satu malam? Ya, hanya nabi Islam itu yang mampu. Ini memang bukti kenabiannya yang tidak ada duanya.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dengan semua isterinya (9-11) dalam satu malam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:

“Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan 30 (lelaki).”

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 6:
Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.


Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
Aisha mengatakan, “Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dengan semua isterinya.”


==================================================================================================================

Bisa jadi hadis2x di atas salah,
tapi istri nabi banyak dan nabi kawin sama bocah adalah FAKTA SEJARAH ...

BTW. Kenapa angka sex keramat 30x itu sama dengan jumlah juzz ama quran yang 30 ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby Wong lawas » Tue Feb 14, 2012 1:17 am

Bukhari, Volume 1,
Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan
kekuatan (seksual)
milik 30 lelaki”.
Nabi bisa bermain cinta
(tanpa istirahat)
dengan semua isterinya
(9-11) dalam satu
malam.
Jadi mujizatnya Multi Orgasme ya bro? Menggilir bisa pula diartikan cuma dateng gak padahal gak ngapa2in..tapi diluaran bisa aja koar2 lain.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby keeamad » Tue Feb 14, 2012 1:21 am

Terbukti gak ada anaknya,
bisa jadi nafsunya 30x laki2x arab, bahkan mungkin lebih ....

Tapi kalo dia pengidap EDI akut gimana bro ....
PELTU = NEMPEL METU ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby Wong lawas » Tue Feb 14, 2012 1:33 am

Kalo saya amati sih perkawinannya dgn banyak perempuan bertujuan buat naikin Status biar kyk raja beneran disamping SEX pada mulanya sbg symbol penaklukan dan gila pujian pada adat Arab. Saya juga curiga dia punya Don Juan Syndrome dgn penyebab kurang kasih sayang ibunya.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby Rasionalis » Tue Feb 14, 2012 2:05 am

...Saya mengenal beberapa orang yang suka pamer bahwa dia jagoan dalam main perempuan. Ternyata semuanya adalah pengidap diabetes yang menyebabkan mereka impoten. Jangan-jangan Muhammad seperti itu, sesuai karakternya yang penuh tipu-daya.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby hobit » Tue Feb 14, 2012 6:10 am

keeamad wrote:Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dengan semua isterinya (9-11) dalam satu malam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:

“Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan 30 (lelaki).”

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 6:
Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.


Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
Aisha mengatakan, “Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dengan semua isterinya.”



nilai moral apa yang ingin diajarkan dengan catatan seperti itu ??
cocoknya jadi nabi kamasutra.. :lol:

pantas saja patah salero sampai rela memberikan selangkangan bayinya kepada muhammad..
ali-sina-terjebak-dalam-islam-t47333/page40.html

Patah Salero wrote:
Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.


:rolling:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby keeamad » Tue Feb 14, 2012 11:45 am

Moral itu relatif,
kepada sesama rampok mengajarkan merampok yang baik dan benar,
dia adalah berampok bermoral baik - setidaknya di kalangan mereka ....

Sementara moral baik p3m3rkos4 adalah ;
kepada sesama ...............................................................,
dia adalah ........... bermoral baik - setidaknya di kalangan umat .........


NO SARA PLEASE
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby a_man » Tue Feb 14, 2012 9:51 pm

jangan salah, menggilir smua istri bukan brarti smuanya sdh puas kan ?
jadi mungkin ada yg kebagian 200 tusuk, 100, 50, dst.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby idpalingkeren » Tue Feb 14, 2012 10:18 pm

muhammad mah pantesnya jadi artis bokep spesialis gangbang
User avatar
idpalingkeren
 
Posts: 41
Joined: Sat Oct 01, 2011 9:40 am

Re: Mujijat Terbesar muhammad saw, MUST READ

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 7:17 pm

Muzizat ke 2 terbesar mnurut gw,
berhasil membuat pengikutnya sperti zombie,
contohnya dedking tu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users