.

Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby el124 » Wed Feb 08, 2012 9:50 pm

teman-teman sekalian pada tanggal 08 Februari 2012 saya iseng untuk berdebat dengan para muslim di MIRC, berikut debatnya :
saya = el124
Co_hahihu = muslim sejati.

<Co_hahihu> sapa yg debat??
<debat_kristen_islam> apa kamu mau berdebat?
<debat_kristen_islam> Debat mencari kebenaran
<debat_kristen_islam> debat bukanlah suatu kejahatan
<Co_hahihu> u islam apa kristen ??
<Co_hahihu> debat tentang apa ??
<debat_kristen_islam> apa saja
<debat_kristen_islam> menurut kamu apa yang harus diperdebatkan?
<Co_hahihu> u islam apa kristen ??
<Co_hahihu> first question ??
<debat_kristen_islam> kristen
<debat_kristen_islam> u?
<Co_hahihu> islam
<Co_hahihu> jgn berdebat kita dialog aja
<Co_hahihu> kita kan satu bendera kenapa mesti debat
<debat_kristen_islam> ada perbedaan tipis antara debat dan dialog
<debat_kristen_islam> dialog adalah mencari kesepakatan
<debat_kristen_islam> debat adalah mencari kebenaran
<debat_kristen_islam> saya rasa anda adalah orang terpelajar
<Co_hahihu> ini aja jadi bahan perbincangan
<Co_hahihu> km salah stigma
<Co_hahihu> dialog adalah cara untuk memeperlihatkan pemahaman
<debat_kristen_islam> yup
<debat_kristen_islam> dan hal tersbut menghasilkan kesepakatan
<Co_hahihu> debat adalh sebuah cara untuk mencari kemenangan
<debat_kristen_islam> debat selalu didahului dengan dialog
<Co_hahihu> pada akhirnya debat bukan dialog
<debat_kristen_islam> hahhaha
<debat_kristen_islam> so smart
<debat_kristen_islam> namun jika kamu memahami bahwa ketika kita berdua sedang melakukan dialog
<Co_hahihu> sapa yg smart ??
<debat_kristen_islam> we are smart
<Co_hahihu> aku org ****
<Co_hahihu> salah kalau anda menyikapi seperti itu
<Co_hahihu> klo km memang pintar
<Co_hahihu> :)
<debat_kristen_islam> saya memandang semua manusia itu pintar
<debat_kristen_islam> tidak ada yang ****
<Co_hahihu> ohw mungkin persepsi km aja
<Co_hahihu> memang kenapa km ingin memperdebatkan tentang keislaman .??
<debat_kristen_islam> karena ada hal yang sangat perlu ingin saya tanyakan kepada anda
<Co_hahihu> mungkin ada salah satu pertanyaan ??
<debat_kristen_islam> ok
<debat_kristen_islam> mungkin yang jadi topik awal
<Co_hahihu> ok
<Co_hahihu> pertanyaannya apa >??
<debat_kristen_islam> adalah pandangan islam mengenai Yesus
<Co_hahihu> trus
<Co_hahihu> begini
<debat_kristen_islam> hal ini menjadi pertanyaan yang begitu serius
<Co_hahihu> memang kami para muslimin mendapat informasi dari kitab yg sangat kami cintai
<debat_kristen_islam> karena yang saya tahu bahwa Yesus disebut dalam kitab suci anda sebagai Isa Al-Masih
<Co_hahihu> ini menurut org seperti aku yg ****
<Co_hahihu> yesus itu manusia
<debat_kristen_islam> yah aku juga setuju
<Co_hahihu> itu menurut pandangan org bofoh seperti aku
<debat_kristen_islam> dia manusia
<Co_hahihu> trus apa lg yg dipertanyakan
<Co_hahihu> ??
<debat_kristen_islam> posisinya dalam kitab suci anda
<Co_hahihu> dia adalah seorang nabi
<debat_kristen_islam> tidak mungkin Yesus ditulis dalam kitab suci tanpa sebuah posisi yang jelas
<Co_hahihu> tp pada dasarnya penyimpangan telah terjadi
<Co_hahihu> ini menurut org **** seperti saya
<debat_kristen_islam> nah itulah yang menjadi pertanyaan lanjutan
<debat_kristen_islam> penyimpangan seperti apa?
<Co_hahihu> penyimpangan informasi dari atas ke
<debat_kristen_islam> lanjutkan
<Co_hahihu> yg sampai ke zaman sekarang
<Co_hahihu> seperti itu
<debat_kristen_islam> yang saya ketahui dari bahwa umat Islam percaya bahwa Yesus tidak disalib
<Co_hahihu> iya benar
<Co_hahihu> nabi isa(yesus)
<Co_hahihu> sudah diangkat terlebih dahulu
<Co_hahihu> dan yudas
<debat_kristen_islam> nah itu lah menjadi pertanyaan saya
<Co_hahihu> diserupai oleh tuhan kami (islam)
<debat_kristen_islam> sebab
<Co_hahihu> trus
<debat_kristen_islam> hal ini akan menyebabkan putusnya mata rantai
<Co_hahihu> nah seperti itulah
<Co_hahihu> k punya injil barnabas tidak ??
<debat_kristen_islam> mungkin umat kristen dan islam sepakat bahwa Isa adalah manusia luar biasa yang diciptakan Tuhan
<debat_kristen_islam> saya pernah membacanya
<debat_kristen_islam> namun hal tersebut meragukan saya
<Co_hahihu> seperti itu
<debat_kristen_islam> ada beberapa hal yang meragukan
<Co_hahihu> nabi isa sama seperti nabi kami yg kami cintai
<debat_kristen_islam> seperti berikut :
<Co_hahihu> seperti nabi muhammaad
<Co_hahihu> dia sebenarnya ingin mendekatkan manusi kepada Tuhan yg Maha Pencipta
<debat_kristen_islam> saya rasa
<Co_hahihu> yg meragukan dimana??
<Co_hahihu> kenpa ??
<debat_kristen_islam> 1. Jika Yesus tidak disalib maka bagaimana mungkin banyak murid yang bersedia mati mempertahankan bahwa Yesus disalib
<Co_hahihu> trus
<debat_kristen_islam> 2. Mengapa hanya Yesus yang mendapat perlakukan istimewa tersebut, bagaimana dengan nabi2 lainnya
<Co_hahihu> trua
<Co_hahihu> trus
<Co_hahihu> istimewa yg bagaimana ??
<debat_kristen_islam> 3. kalau Yesus hanya manusia biasa, agak aneh Tuhan melakukan mukjizat yang luar biasa kepada manusia tersebut.
<debat_kristen_islam> mungkin anda tidak tahu bahwa sebelum Yesus, banyak nabi2 yang telah diperintahkan TUHAN kepada orang Israel
<debat_kristen_islam> dan semuanya dibunuh oleh orang Israel
<debat_kristen_islam> tapi tidak ada satupun yang mengalami mukjizat sama seperti Yesus
<Co_hahihu> begini mas/mbak
<Co_hahihu> yg dimaksud istimewa
<Co_hahihu> ada nabi yg mendapatkan keistimewaannya untuk dirinya sendiri
<Co_hahihu> dan ada nabi yg mendapatkan keistimewaannya untuk kaum banky
<Co_hahihu> banyak
<debat_kristen_islam> kalau begitu
<debat_kristen_islam> sebutkan salah satu nabi yang seperti Yesus yang diselamatkan TUHAN dengan jalan demikian
<Co_hahihu> kalau begitu apa ??
<Co_hahihu> Nabi Muhammad
<Co_hahihu> bukan dengan jalan disiksa yah
<Co_hahihu> bnyk keselamatan2 y diberikan Tuhan
<debat_kristen_islam> maksud anda bahwa saat Muhammad hampir mati dia diselamatkan?
<Co_hahihu> sering
<debat_kristen_islam> kalau begitu bagaimana kematian Muhammad?
<debat_kristen_islam> bisa anda jelaskan?
<debat_kristen_islam> dan bagaimana kematian Yesus
<debat_kristen_islam> bisa anda jelaskan?
<Co_hahihu> bisa
<Co_hahihu> pada dasarnya Semua Nabi yg diciptakan Tuhan hanya mai jasadnya
<Co_hahihu> tapi tidak dengan ruhnya
<Co_hahihu> kalau anda tahu
<debat_kristen_islam> maaf saya tidak berbicara tentang ruh
<debat_kristen_islam> tapi berbicara tentang kematian 2 nabi secara fisik
<debat_kristen_islam> tolong jelaskan
<debat_kristen_islam> tolong jelaskan
<debat_kristen_islam> kronologinya
<Co_hahihu> baik sbntar
<Co_hahihu> menurut saya yg ****
<Co_hahihu> saya percayai nabi Muhammad tidaklah mati
<Co_hahihu> untuk kematian Nabi isa itu dia tidaklah mati
[b]<Co_hahihu> hanya alasan Tuhan saja mati[/b]
<Co_hahihu> kan dikitab kami ada
<Co_hahihu> bahwa dia nanti akan diturunkan kembali
<debat_kristen_islam> sapa yang diturunkan?
<Co_hahihu> untuk memberikan sesuatu yg sudah disalah artikan dengan kalian
<Co_hahihu> nabi isa
<debat_kristen_islam> apa yang kami salah artikan?
<Co_hahihu> dia tidak patut disembah ya seperti itu yg saya tahu
<Co_hahihu> pengetahuan dari org **** seperti saya
<Co_hahihu> boleh saya bertanya ??
<debat_kristen_islam> Jadi menurut anda, bahwa Isa turun dari Surga dengan segala kemewahannya dan kebesarannya hanya untuk memperbaiki kesalah artian tersebut?
<Co_hahihu> iyaaaaaa
<Co_hahihu> boleh saya bertanya ??
<debat_kristen_islam> bagaimana dengan orang yang tidak percaya kepada Isa atau atheis, bukankah mereka tidak menyembah Isa?
<debat_kristen_islam> silakan
<Co_hahihu> saya jawab dlu pertanyaan anda
<Co_hahihu> memang org atheis tidk menyembah isa
<Co_hahihu> yang saya mw tanya dia tidak punya tuhan
<Co_hahihu> wajar saja
<Co_hahihu> kan atheis
<Co_hahihu> skrng saya bertanya
<debat_kristen_islam> silakan
<Co_hahihu> km mempunyai Tuhan ada berapa ??
<debat_kristen_islam> satu
<Co_hahihu> siapa ??
<debat_kristen_islam> apakah TUHAN memiliki nama?
<debat_kristen_islam> menurut saya TUHAN tidak memiliki nama
<debat_kristen_islam> namun jika gelar
<Co_hahihu> ohw
<debat_kristen_islam> dia memilikiNya
<Co_hahihu> siapa Tuhan Allah di agama anda ??
<debat_kristen_islam> TUHAN saya memiliki gelar
<debat_kristen_islam> tidak memiliki nama
<debat_kristen_islam> jika anda membaca ALKITAB
<Co_hahihu> yg saya tanya siapa Tuhan Allah diagama anda ??
<Co_hahihu> apakah itu gelar ??
<debat_kristen_islam> gelar berbeda dengan nama
<debat_kristen_islam> sebelum
<debat_kristen_islam> saya menjabarkannya
<Co_hahihu> jadi Tuhan Allah sama Tuhan yesus apakah sama ??
<debat_kristen_islam> ya
<debat_kristen_islam> Satu
<debat_kristen_islam> itu hanya gelar
<Co_hahihu> kenapa ada salah satu dari surat dikitab injil
<Co_hahihu> saya lupa suratnya
<Co_hahihu> dan yesus kristuspun kembali kepadaNya
<Co_hahihu> Nya itu siapa ??
<debat_kristen_islam> anda mungkin bertanya tentang BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS
<Co_hahihu> apakah ada Tuhan Lagi selain Yesus ??
<Co_hahihu> iya seperti itu]
<debat_kristen_islam> dan anda bertanya
<debat_kristen_islam> mengapa Yesus berdoa kepada Bapa?
<Co_hahihu> tidak
<Co_hahihu> yang saya tanyakan yg pertanyaan saya td
<Co_hahihu> apakah ada Tuhan Lagi selain Yesus ??
<debat_kristen_islam> tidak
<Co_hahihu> kenapa yesus pun kemabali kepadaNya
<Co_hahihu> apakah yg dimaksud Nya ada tuhan lg ??
<Co_hahihu> ataukan semacem apa ??
<debat_kristen_islam> jika anda membaca Alkitab
<debat_kristen_islam> anda akan membaca satu ayat
<debat_kristen_islam> di Kejadian 1:1
<debat_kristen_islam> Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi
<Co_hahihu> saya rasa saya tidak perlu membaca
<debat_kristen_islam> memang anda tidak perlu membaca
<Co_hahihu> karena saya tidak ingin tahu yg anda sbutkan itu
<debat_kristen_islam> baiklah
<Co_hahihu> yg saya tanyakan yg td itu
<debat_kristen_islam> Yesus kembali kepadaNya
<debat_kristen_islam> artinya bersatu kembali
<debat_kristen_islam> Yesus adalah Firman yang menjadi hidup
<debat_kristen_islam> sebagai manusia
<debat_kristen_islam> dan ketika dia diangkat
<debat_kristen_islam> ke surga
<debat_kristen_islam> dia bersatu kembali
<Co_hahihu> bersama sapa bersatunya ??
<debat_kristen_islam> TUHAN
<Co_hahihu> berati ada kekuatan didalam kekuatan ??
<debat_kristen_islam> apakah itu mustahil bagi TUHAN?
<Co_hahihu> tidak
<Co_hahihu> berati Yesus itu Tuhan kamu atau sebagai apa ??
<debat_kristen_islam> Yesus pada hidupnya
<debat_kristen_islam> tidak pernah diberikan gelar TUHAN
<debat_kristen_islam> karena hal tersebut tidak terbukti
<debat_kristen_islam> namun pada saat kebangkitannya dari alam maut
<debat_kristen_islam> barulah dia disebut TUHAN
<debat_kristen_islam> oleh murid2nya
<debat_kristen_islam> mengapa?
<Co_hahihu> mengapa ??
<debat_kristen_islam> karena murid2nya melihat, mendengar, dan merasakan apa yang diucapkan, dilakukan, dan yang terjadi pada dirinya
<debat_kristen_islam> melebihi manusia
<debat_kristen_islam> sebagai contoh
<debat_kristen_islam> saat dia mengalami kematian
<debat_kristen_islam> banyak murid2nya yang putus asa
<debat_kristen_islam> karena apa yang mereka harapkan
<debat_kristen_islam> dari Yesus
<debat_kristen_islam> tidak terjadi
<Co_hahihu> ohw
<debat_kristen_islam> murid2 mengharapkan Yesus menjadi raja Israel
<Co_hahihu> apakah Tuhan bisa mati ??
<Co_hahihu> ohw
<Co_hahihu> apakah Tuhan bisa mati ??
<debat_kristen_islam> tidak
<debat_kristen_islam> Tuhan tidak bisa mati
<debat_kristen_islam> karena itu Yesus bangkit
<Co_hahihu> jadi siapa yesus sebenarnya ??
<Co_hahihu> bangkit?????????
<debat_kristen_islam> bukankah anda mempercayai bahwa Yesus bangkit?
<debat_kristen_islam> dari kematian
<Co_hahihu> bukan bangkit
<Co_hahihu> tp memang diturunkan
<Co_hahihu> Nabi isa tidak mati
<Co_hahihu> hanya diangkat dalam arti sementara
<debat_kristen_islam> jadi menurut anda tidak pernah mati
<Co_hahihu> tidal
<Co_hahihu> tidak
<debat_kristen_islam> tapi bukankah Quran sendiri menyatakan bahwa Yesus mati dan bangkit?
<Co_hahihu> quran ayat brapa ??
<Co_hahihu> bisa dijabarkan ayatnya??
<Co_hahihu> ohw
<Co_hahihu> setau saya (dari org **** seperti saya)
<Co_hahihu> tidak ada yg meyebutkan
<Co_hahihu> tp diangkat
<debat_kristen_islam> Isa mati dan bangkit ke surga = QS 3:45
<Co_hahihu> kalau anda tahu kebbenaran
<Co_hahihu> Nabi isa tidak mati
<Co_hahihu> tp ia memang diselamatkan Tuhan kami
<debat_kristen_islam> kalu begitu ayat tersebut bukan kebenaran?
<Co_hahihu> diangakat itu dalam arti yg tidak bisa kita jabarkan
<Co_hahihu> bnyk pendapat
<Co_hahihu> anda salah menjabarkan
<Co_hahihu> mohon maaf
<Co_hahihu> jika anda seperti itu
<Co_hahihu> anda tidak jauh berbeda dengan para ustad2 muda yg ada di tiv
<Co_hahihu> tivi
<debat_kristen_islam> kalau begitu Isa tidak pernah mengalami kematian
<Co_hahihu> tidak
<debat_kristen_islam> apakah Muhammad mengalami kematian?
<Co_hahihu> kalau menurut saya Nabi muhammad tidak mati
<debat_kristen_islam> saya tidak bertanya menurut anda
<Co_hahihu> dari pengetahuan org bodohh seperti saya
<debat_kristen_islam> menurut kitab suci anda
<debat_kristen_islam> bagaimana?
<Co_hahihu> saya tidak belajar islam dari kitab suci
<Co_hahihu> mohon maaf
<Co_hahihu> :)
<debat_kristen_islam> jadi anda belajar dari siapa?
<Co_hahihu> belajar dari Nabi Muhammad
<Co_hahihu> dari pada anak keturunannya
<Co_hahihu> yg menyampaikan
<Co_hahihu> seperti wudhu
<Co_hahihu> sholat
<debat_kristen_islam> bisakah anda berikan perkataan Muhammad dan keturunannya yang menyatakan bahwa MUhammad tidak mati
<Co_hahihu> itu yg saya tau
<Co_hahihu> perkataan pa ??
<Co_hahihu> surat apa penjabarn ayat quran ??
<debat_kristen_islam> terserah anda
<Co_hahihu> maaf saya berbicara sebatas yg saya tau
<Co_hahihu> karena saya adalah org ****
<debat_kristen_islam> kalu begitu berikan saya bukti secara tertulis
<Co_hahihu> jadi mungkin saya tidak bnyk tau
<debat_kristen_islam> bahwa Muhammad tidak mati
<Co_hahihu> anda mau tau perasaan saya Bahwa Nabi Muhammad tidak mati
<Co_hahihu> ada Tau rasa manis ?????
<debat_kristen_islam> saya tidak berbicara tentang perasaan
<Co_hahihu> saya berikan buktinya
<debat_kristen_islam> tapi bukti tertulis
<debat_kristen_islam> entah kitab suci anda
<debat_kristen_islam> atau surat2 dari sahabat2nya
<Co_hahihu> Anda salah
<Co_hahihu> mohon maaf
<Co_hahihu> Islam membicarakan kenyataan
<Co_hahihu> bukan bukti2 tertulis
<debat_kristen_islam> maksud anda?
<debat_kristen_islam> kenyataan tanpa bukti?
<Co_hahihu> sebentar
<Co_hahihu> anda tau rasa manis ???
<Co_hahihu> pernah bikin teh atau kopu
<Co_hahihu> kopi
<Co_hahihu> perumpaan
<Co_hahihu> apakah ada wujud dari manis ???
<Co_hahihu> itu yg saya rasakan
<debat_kristen_islam> tolong bedakan
<Co_hahihu> bedakan apa?
<debat_kristen_islam> masalahnya ini adalah bukti sejarah
<debat_kristen_islam> bukan disamakan dengan wujud
<Co_hahihu> kalau anda ingin tahu bukti sejarah bnyk referensi dari artikel internet
<Co_hahihu> anda salah orang
<Co_hahihu> saya adalah org ****
<debat_kristen_islam> kalau begitu berikan artikel tersebut
<debat_kristen_islam> yang menyatakan bahwa Muhammad tidak mati
<Co_hahihu> waduh anda cari sendiri..mksd saya anda cari disitus2 yg ada
<Co_hahihu> saya tidak bisa mereferensikan
<debat_kristen_islam> baiklah
<debat_kristen_islam> saya tidak memaksa anda
<debat_kristen_islam> saya menghormati anda
<Co_hahihu> sama2 saya menghormati anda jg
<Co_hahihu> kita masih satu bendera
<debat_kristen_islam> terima kasih atas debat ini
<debat_kristen_islam> God Bless You
<Co_hahihu> pesan saya
<Co_hahihu> saya tahu
<Co_hahihu> anda tidak puas dengan jawaban saya
<Co_hahihu> mohon maaf
<Co_hahihu> karena saya org ****
<Co_hahihu> :)
<debat_kristen_islam> tidak apa-apa
<Co_hahihu> sip
<Co_hahihu> pesan saya
<Co_hahihu> Agama itu adalah pembuktian
<Co_hahihu> jadi buktikanlah dengan cara anda sendiri
<Co_hahihu> menikmati agama yg anda rasakan
<Co_hahihu> dan anda imani
<Co_hahihu> terimakasih
<Co_hahihu> see you

kasihan para muslim.... :toimonster:
User avatar
el124
 
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby Momad Narsis » Thu Feb 09, 2012 10:01 am

Hahaha
begitulah tipe manusia yg TAKUT melihat fakta, sehingga berani bilang ini benar namun tanpa bukti..
itulah sebabnya mengapa banyak muslim yg menghindari perdebatan alasannya hanya satu TAKUT mendapatkan FAKTA bahwa islam tdk bisa membuktikan perkataannya benar..
muslim dipaksa untuk percaya tanpa mau menerima bukti..!
atau percaya tanpa pengertian yg benar..
Logika bagi muslim adalah musuh yg akan menggrogoti iman islam mereka, sehingga muslim selalu menghindari pencarian akan kebenaran.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby Teman » Thu Feb 09, 2012 12:14 pm

Sebelumnya salam kenal ya sist/bro...

Awalnya kurang menarik, ternyata berubah menjadi perbincangan yang padat dan berbobot, straight to the point.

Usaha yang bagus sist/bro...

Pengalaman saya juga sama, banyak teman-teman Muslim yang selalu mengambil posisi "menjadi orang ****" sebelum memulai perbincangan, supaya pada saat menghadapi pertanyaan sulit ada pintu keluar darurat, "saya orang ****".. Hal ini tidak salah, cuma kalau lama-lama diucapkan terdengar klise.

Dan faktanya, di sekitar saya banyak umat Muslim yang buta pengajarannya sendiri. Bahkan terkesan menghindar dari hal-hal yang lebih dalam.

Ini yang membuat mereka tetap ISLAM, bukan karena pemahaman yang kuat, tapi karena tidak mau belajar.
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby keeamad » Thu Feb 09, 2012 4:57 pm

Momad Narsis wrote:Hahaha
begitulah tipe manusia yg TAKUT melihat fakta, sehingga berani bilang ini benar namun tanpa bukti..
itulah sebabnya mengapa banyak muslim yg menghindari perdebatan alasannya hanya satu TAKUT mendapatkan FAKTA bahwa islam tdk bisa membuktikan perkataannya benar..
muslim dipaksa untuk percaya tanpa mau menerima bukti..!
atau percaya tanpa pengertian yg benar..
Logika bagi muslim adalah musuh yg akan menggrogoti iman islam mereka, sehingga muslim selalu menghindari pencarian akan kebenaran.
Salam Damai


Denga kata lain,
kalo ada muslim yang punya logika (standar, bukan akal2x - annya iblis),
pasti murtad .....,
kayak gw,
he heee hheeeee .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby el124 » Thu Feb 09, 2012 6:32 pm

satu lagi muslim yang rada oot :

el124 = Yesus_the_answer

<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> sorry... nick yg tadi dc
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> mau tau pertanyaannya yg tepat?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> dia adalah rasul tuhan yang diutus kepada bangsa israel dan akhirnya ditarik kembali oleh tuhan dimalam perencanaan penangkapannya. dan yang mengkhianati dia diserupakan wajahnya oleh Tuhan hingga akhirnya sang pengkhianat ditangkap dan disalib. dan dipertuhankan di konsisi nicea.. siapakah dia?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> betul gak pertanyaannya?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> ya anda benar..jesus the answer
<Yesus_the_answer> mengapa harus ada orang yang berkurban untuk Yesus?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> bukan berkurban kali...tapi emang hukuman buat pengkhianat
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> terlalu mulia kamu kalo menganggap yudas tuh berkorban dan gubrenur romawi yg menangkap yesus sebagai pahlawan
<Yesus_the_answer> kalau begitu
<Yesus_the_answer> sebegitu istimewanyakah Yesus
<Yesus_the_answer> sampai Tuhan harus turun tangan untuk menyelamatkan dia
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> yesus emang istimewa lah..dia rasul Tuhan
<Yesus_the_answer> bukankah dia hanya seoran manusia?
<Yesus_the_answer> dibandingkan dengan Muhammad, istimewa siapa?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kalo dia karena gak punya bapak dianggap Tuhan..kenapa adam yang ga punya bapak dan ibu kamu ga anggap tuhan sekalian
<Yesus_the_answer> karena dia tidak melakukan apapun untuk umat manusia
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> istimewa muhammad lah...yesus tuh rasul yg gagal kok...pengikutnya cuma 12 orang...makanya di recall ma tuhan
<Yesus_the_answer> tapi kalau gagal mengapa Tuhan menyelamatkan dia?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> karena dia rasul
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kalian pada geblek kok
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> heran aku ma kalian2 neh
<Yesus_the_answer> kebenaran bukan berdasarkan banyak pengikut
<Yesus_the_answer> kebenaran berdasarkan ajaran, perintah
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> karena kebenaran kan dari apa yang diajarkan.. injil isinya ga ada ttg hukum..tatanegara.. politik.. ekonomi.. pernikahan..yang ada cuma masalah ketauhidan
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> sampe dijadiin nick kayak gitu..ihhh..
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> aneh bener
<Yesus_the_answer> anda tau darimana bahwa injil tidak ada isi2 tersebut
<Yesus_the_answer> pernah baca injil?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kasian aku liat kalian.. gara2 1 orang yang yang gila hormat kalian jadi salah harus menyembah siapa
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> pernah lahh
<Yesus_the_answer> tapi dia mengajarkan kasih
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kalo ga pernah masa aku ngomong kayak gini
<Yesus_the_answer> dia mengajarkan tidak boleh mengatakan orang lain kafir
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> iya..cuma kasih..dan ketauhidan..tentang keesaan tuhan ajah
<Yesus_the_answer> tidak boleh membenci
<Yesus_the_answer> tidak boleh membunuh
<Yesus_the_answer> mengampuni lebih penting daripada memberi persembahan kepada Tuhan
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> emang menurutmu qur'an membolehkan melakukan itu smua?
<Yesus_the_answer> bagaimana dengan Amrozi?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> aku ga benci ma kalian..cuma kasihann
<Yesus_the_answer> Dr. Azhari
<Yesus_the_answer> Osama bin Laden
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> oo.. jadi islam yang kamu kenal dari islamnya mereka toh
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> ya sudah gpp..itu hak kalian kok
<Yesus_the_answer> terus mereka itu sapa?
<Yesus_the_answer> apa mereka bukan islam?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> emang semuanya penganut kristen taat ma ajaran kristen? lurus2 aja...ga da yg menyimpang? gitu?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kamu pernah baca alqur'an
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> ??
<Yesus_the_answer> memang ada tapi gak pernah ada orang bom bunuh diri berteriak memanggil nama Yesus
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> taopi banyak pemain blue film pake kalung salib kan??
<Yesus_the_answer> iya mereka berzinah dan melakukan hal tersebut untuk menghina Yesus
<Yesus_the_answer> tapi apakah ada yang melakukan bom bunuh diri?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> emang ada bedanya?
<Yesus_the_answer> mereka melakukan film porno untuk mendapatkan uang
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kamu kira mereka melakukan kayak gitu ga menodai ajaran muhammad?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> tanya ke mereka sana
<Yesus_the_answer> bukankah ayat2 Quran dipake mereka
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> tanya ke yang melakukan lah
<Yesus_the_answer> bukankah itu tugas anda yang mengikuti islam yang baik untuk bertanya kepada mereka?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> tanya motivasinya apa
<Yesus_the_answer> mengapa harus kami?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> nggak
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> gak ada kewajiban kami tuh mencari tau tuh..
<Yesus_the_answer> bukankah mereka menodai ajaran Muhammad
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kan yg pengen tau situ
<Yesus_the_answer> mengapa tidak ada satupun yang berani menantang mereka?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> Muhammad sendiri dah biloamg kok islam akan terbagi menjadi 73 golongan...dan yg masuk syurga cuma 1 golongan
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> clear kan
<Yesus_the_answer> anda termasuk yang mana?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> indikasi perbedaan dan penyimpangan itu udah dibicarakan sejak 1400 tahun lalu
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> yang pasti tidak seperti amrozi kan?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kalo mereka berbicara ma kalian dengan kebencian....kalo aku mah karena kasihan ajah
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> dasarnya aja dah beda
<Yesus_the_answer> kasihana karena apa?
<Yesus_the_answer> karena kami percaya kepada Yesus?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> karena salah menyembaj
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> karena mempertuhankan yesus
<Yesus_the_answer> bukankah seharusnya engkau harus lebih kasihan kepada orang2 seperti amrozi
<Yesus_the_answer> jangan mengasihani kami
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kalo masalah percaya aku juga wajib percaya yesus itu ada..bagian dari rukun iman malah
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kamu pernah membaca alqur'an??
<Yesus_the_answer> Alkitab sudah lebih dari cukup
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kasian.. terkungkung bener yahh
<Yesus_the_answer> maksud anda?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> diharamin ya ma gerekja buka alquran?
<Yesus_the_answer> tidak
<Yesus_the_answer> tapi bukankah Amrozi termotivasi setelah baca Quran?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> atau sudah bener2 terdogma yah
<Yesus_the_answer> menurut anda siapa yang lebih rajin baca Quran
<Yesus_the_answer> anda atau AMrozi?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> nggak..amrozi termotivasi setelah pulang dari luar negri
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> kalo dia termotivasi dari alqwuran..mungkin dia akan melakukan bom bunuh diri sejak dia kecil..karena dia sejak kecil sudah bisa ngaji
<Yesus_the_answer> luar negeri mana?
<Yesus_the_answer> Vatikan?
<Yesus_the_answer> nah lho kenapa baru sekarang?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> pilifina
<Yesus_the_answer> bukankah itu seperti bom waktu
<Yesus_the_answer> tinggal dipanen saja
<Yesus_the_answer> dia harus belajar dulu kan?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> nope.. banyak mana orang islam yg melakukan bom bunuh diri dengan yg nggak?
<Yesus_the_answer> kalu menurut kamu apakah bom bunuh diri diseluruh dunia sudah berhenti?
<Yesus_the_answer> atau akan terus berlanjut?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> ya nggak tau..kok nanya ma aku
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> itu mah urusan Tuhan kalleee
<Yesus_the_answer> lho bukankah kamu lebih mengenal mereka yang menyimpang?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> sama sekali nggak
<Yesus_the_answer> bukankah kitab yang mereka baca sama seperti yang kamu baca
<Yesus_the_answer> bukankah sholat yang mereka lakukan sama dengan yang kamu lakukan
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> emang kitab yg kamu baca beda dengan injil yang dibaca ma hitler?
<Yesus_the_answer> apakah hitler rajin baca alkitab?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> menurutmu?
<Yesus_the_answer> Dia membunuh pendeta2 di gereja protestan dan katolik
<Yesus_the_answer> karena menentang dia
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> oh ya?
<Yesus_the_answer> anda tidak tahu sejarah?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> manifestasi rasa kasihan yang berani
<Yesus_the_answer> maksud anda?
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> hehehe
<Yesus_the_answer> dia ditaktor
<Unyil^Kucing^^^^^^^^^^^^> dah ah mo maghriban dulu..sorry bro..cuma iseng ajah
<Yesus_the_answer> tapi bagaimana dengan ribuan muslim yang melakukan bom bunuh diri
<Yesus_the_answer> terima kasih
<Yesus_the_answer> atas debatnya

Bener2 muter sanggahannya dari amrozi - hitler : wkwkwkwkkwk \:D/
User avatar
el124
 
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby keeamad » Thu Feb 09, 2012 8:04 pm

Saya ex muslim,
baru dengar ada muslim yang meyakini kalo mokek gak mati .....

dasar muslim,
sesama muslim pun masih kena tqiya ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby Rasionalis » Thu Feb 09, 2012 10:07 pm

...Cukup bingung juga membaca debat di atas. Yang mana kafir dan yang mana muslim. Akan lebih mudah bagi pembaca apabila, misalnya, kafir ditulis K dan muslim ditulis M atau inisial lainnya. Tolong bila masih ada yang ingin memosting dialog/debat seperti itu agar disederhanakan notasinya, sehingga lebih enak membacanya dan tidak membingungkan.
...Orang yang suka atau sering membumbui pendapatnya dengan kalimat, "Menurut pendapat saya yang **** ini, ...." atau sejenisnya, adalah orang yang sangat mendambakan cap pintar dari lawan bicaranya. Respons yang diharapkannya adalah, "Oh, tidak, anda orang yang sangat cerdas!" Ngomong merendah, tetapi tujuan sebenarnya adalah meninggikan dirinya.
...Biasanya respons saya terhadap orang seperti itu adalah, "Emangnya, siapa bilang you pintar?"
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby el124 » Fri Feb 10, 2012 12:30 am

Maaf, gak sempat ganti nama [-o<

kebanyakan para muslim cuma mempersoalkan keTuhanan Yesus dan penyalibannnya dan bukan ajarannya.
Padahal suatu nabi itu dilihat bukan dari dirinya tapi ajarannya,
apa bener gak nabi tersebt? apakah dia mengamalkan perkataannya atau hanya cuap2 aja?
apa nabi tersebut menjamin pengikutnya kalau perintahnya dapat memberikan hidup kekal (masuk surga)?
User avatar
el124
 
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby [email protected] » Fri Feb 10, 2012 3:23 am

Coba perhatikan alasan dia mengapa menolak Yesus sebagai Tuhan

Dialog Awal wrote:<debat_kristen_islam> adalah pandangan islam mengenai Yesus
<Co_hahihu> memang kami para muslimin mendapat informasi dari kitab yg sangat kami cintai

Dan keluarlah Standart ganda, Dia mempercayai bahwa yesus bukan tuhan dengan merujuk pada referensi kitab Palsu injil barnabas 8-[
Dialog kedua wrote:<Co_hahihu> k punya injil barnabas tidak ??


Dan kemudian Bandingkan dengan penolakan dia bahwa Muhamad tidak Mati

Dialog ketiga wrote:<debat_kristen_islam> tapi bukti tertulis
<debat_kristen_islam> entah kitab suci anda
<debat_kristen_islam> atau surat2 dari sahabat2nya
<Co_hahihu> Islam membicarakan kenyataan
<Co_hahihu> bukan bukti2 tertulis


Co_hahihu : Yesus bukan tuhan karena tertulis di Quran bahwa dia bukanlah tuhan dan tidak di salibkan melainkan orang yang di serupakan dengan dia

Co_hahihu : Muhamad tidak mati bagi saya walupun tidak ada bukti tertulis mengenai itu = kenyataan..??
:stun:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muslim bingung dengan kematian Muhammad

Postby walet » Fri Feb 10, 2012 3:31 am

el124 wrote:Maaf, gak sempat ganti nama [-o<

kebanyakan para muslim cuma mempersoalkan keTuhanan Yesus dan penyalibannnya dan bukan ajarannya.
Padahal suatu nabi itu dilihat bukan dari dirinya tapi ajarannya,
apa bener gak nabi tersebt? apakah dia mengamalkan perkataannya atau hanya cuap2 aja?
apa nabi tersebut menjamin pengikutnya kalau perintahnya dapat memberikan hidup kekal (masuk surga)?



Copy paste aja dulu di notepad lalu klik find and replace.

Misalnya nama a ganti muslim dan b ganti kafir
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron