.

28 Perang Jaman Muhamad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

28 Perang Jaman Muhamad

Postby keeamad » Thu Jan 26, 2012 11:58 pm

Langsung aja linknya:
http://alkhawarizmi.or.id/kajian/perang ... asulullah/

Dan dari surat muhamad :
﴾ Muhammad:4 ﴿
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir.


Nah lo,
kata2x yang saya bold itu jelas cuma tafsir ....
Coba sekarang baca tanpa menyertakan tafsirnya ....

Memang ada bagian yang menyebutkan "sampai perang berakhir" ...
tapi kapan perang dianggap berakhir ?

Karena semenjak pasukam muslim di madinah kuat,
mereka menyebarkan islam dengan peperangan dan teror ....

Itulah makanya keluar jargon syiar islam;
Quran di tangan kanan, Pedang di tangan kiri ......

Situasi perangpun juga sangat kondisional,
di mana bila amrozy dkk merasa bahwa kaum muslim sekarang sedang diperangi,
dan itu bisa dianggap sah2x saja bagi sebagian kalangan islam tertentu,
maka tak heran jika mereka "Sesungguhnya Hanya Mengamalkan" kepada seruan dari ayat2x tsb .....

Kembali ke jaman nabi di mana quran belum ditafsirkan,
cukup dihafal saja lafalannya,
maka bisa dibayangkan pemenggalan - pemenggalan pada waktu itu,
yang bisa dipastikan tidak mengenal tempat (dan waktu) .....

Dan semangat perang itupun sampai kini tetap hidup,
ini kutipannya :
Sampai di sini menjadi jelas bahwa ber-Islam tidaklah cukup hanya melaksanakan ibadah mahdah. Kita tidak boleh merasa puas, jika kita telah shalat, puasa, zakat, dan pulang pergi haji dan umrah. Kita tidak boleh beranggapan bahwa beragama kita sudah sempurna. Kesempuranaan agama hanya diperoleh ketika kita berjihad buat agama dan umat ini. Adalah pantas kita bertanya, apa sesungguhnya yang kita perjuangkan buat agama ini ? jika Nabi Muhammad sepanjang hidupnya selalu berjihad untuk menegakkan kehormatan agama yang mulia ini, pantaskah kita disebut sebagai umatnya jika kita hanya tenggelam dalam kenikmatan spiritual, tenggelam dalam zikir dan merasa puas ketika tiap tahun berkunjung ke Bait Allah.

Belajar dari surah Muhammad kita ditunjukkan akan sisi lain dari kepribadian Nabi Muhammad. Benar bahwa beliau adalah sosok yang santun dan berakhlak mulia. Namun jangan lupa bahwa beliau juga sosok yang selalu berjuang buat Islam. Sejatinya, para muballigh, penceramah harus menekankan sisi perjuangan Nabi Muhammad SAW. Umat Islam saat ini sesungguhnya berada dalam keterpurukan. Kemiskinan dan kebodohan dua hal yang sampai hari ini belum mampu diatasi. Apa upaya yang dapat kita lakukan?


http://www.waspada.co.id/index.php?opti ... 3&Itemid=9

Memang bagian terakhir tidak saya kutip,
karena kurang relevan dengan konteks "jihad dengan berperang" ...

Tapi dari tulisan yang saya bold di atas,
adalah dasar pemikiran UTAMA yang kurang lebih sama dengan yang diyakini betul oleh amrozy dkk .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby a_man » Fri Jan 27, 2012 1:12 am

Nabi Muhammad sepanjang hidupnya selalu berjihad untuk menegakkan kehormatan agama yang mulia ini

KEHORMATAN ISLAM hanya bisa ditegakkan oleh umatnya, krn alohswt mandool.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 9:25 am

28 itu belum termasuk perang lawan:
Aisyah, Zaenab, Hafsah .... you name it lah .....
:rofl:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Jan 27, 2012 10:54 am

yo wis mau bagemana lagi.. Lha iku sing disebut ''pembinasa keji berdiri di tempat yang kudus'' alias anak durhaka,penggarong,pezina,pedophil,penyiksa,pembunuh, tapi berdiri en diakui sebagai ''nabi'' hi..hi..hi.. Ngeri deeeh!
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 27, 2012 1:44 pm

dan lucunya FFI ini hendak menguatkan bahwa pendapat AMROZY lah yang benar .... FFI pengsupport terorisme yah ? [-X
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 4:50 pm

CRESCENT-STAR wrote:dan lucunya FFI ini hendak menguatkan bahwa pendapat AMROZY lah yang benar .... FFI pengsupport terorisme yah ? [-X


Lo di mana salahnya pendapat amozy ?

Menurut kami,
pendapat beliau benar adanya,
dan itu terjadi karena dari qurannya yang jelas2x salah .....

Itu sudah banyak terbukti loh,
masih mo dibantah lagi ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby James Bond » Fri Jan 27, 2012 4:55 pm

CRESCENT-STAR wrote:dan lucunya FFI ini hendak menguatkan bahwa pendapat AMROZY lah yang benar .... FFI pengsupport terorisme yah ? [-X


krn amrozy cs bertindak berdasarkan al kuran
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 27, 2012 5:02 pm

keeamad wrote:Lo di mana salahnya pendapat amozy ?
Menurut kami,
pendapat beliau benar adanya,
dan itu terjadi karena dari qurannya yang jelas2x salah .....
Itu sudah banyak terbukti loh,
masih mo dibantah lagi ?

saya kira amrozi ketika membaca ayat2 tersebut seperti cara bung membacanya yakni "BAHASA TULISAN" :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 27, 2012 5:04 pm

James Bond wrote:krn amrozy cs bertindak berdasarkan al kuran

ketika amrozy pergi ke medan tempur di afghanistan, istrinya mendukung sekali. namun ketika melakukan bom di bali, istri amrozi mempertanyakan LANDASANNYA. dan amrozi tidak bisa menjawab. ini bukti bahwa tindakannya sebenarnya bukan berlandaskan Quran, melainkan AMARAH.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 5:09 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya kira amrozi ketika membaca ayat2 tersebut seperti cara bung membacanya yakni "BAHASA TULISAN" :lol:


loh, quran yang anda baca bukan tulisan ya ?
lalu apa dong ?

apa anda mo mengatakan maksud yang tersirat dari yang tersurat ?

knafa amrozy dianggap salah kalo menangkap maksud yang tersirat sperti itu ?

lagi2x bukan salah amrozy bro,
tapi yang jelas2x salah adalah bahan / objek bacaannya,
yaitu quran tadi ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby Kaperarezoo » Fri Jan 27, 2012 10:49 pm

Apakah membunuh dalam rangka jihad yg "dilakukan dengan amarah" menjadi salah? Dan yg bener adalah membunuh dengan ikhlas, lemah lembut, sabar, sambil menyebut asma Aloh, alias dgn tangan dingin begitu bang?
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 11:12 pm

Membunuh itu salah,
tapi lebih salah lagi kalo gak ngikutin printah alow untuk memenggal kepala kolopir ....

Pembelaan slimer,
"Salah lo sendiri lo mati, gw kan cuma menggal kepala doang ... "
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby slamdenk » Sat Jan 28, 2012 11:17 am

CRESCENT-STAR wrote:
saya kira amrozi ketika membaca ayat2 tersebut seperti cara bung membacanya yakni "BAHASA TULISAN" :lol:


Pak ustad, bayangkan seorang Amrozi yang notabenenya lulusan pesantren, menurut ustad juga msh 'salah' mengartikan 'tulisan' quran.
Jadi jgn salahkan para kafirun dan sebagian besar penduduk bumi ini ketika mengartikan quran sesuai dengan yang tertulis.
Salahkanlah qurannya yg katanya mudah dipelajari tetapi kenyataannya menimbulkan banyak persepsi.
Sudah selayaknya dan sepantasnya tulisan di quran itu harus direvisi shg tdk menimbulkan banyak persepsi, sehingga tidak timbul lagi amrozi-amrozi selanjutnya.
Ngapain para ustad n ulama2 islam harus menghabiskan banyak energi utk berdebat n mencari dalil2 yg baru hanya untuk mengklamufasekan arti dari ayat2 quran, padahal mereka sudah tahu semua akar permasalahannya.
Kecuali kalau tujuan mereka hanya untuk mewujudkan ego pribadi (harta, tahta, wanita), bukan mewujudkan keharmonisan antar manusia.

Salam
slamdenk
 
Posts: 29
Joined: Sun Jul 03, 2011 9:47 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby James Bond » Sat Jan 28, 2012 6:29 pm

CRESCENT-STAR wrote:ketika amrozy pergi ke medan tempur di afghanistan, istrinya mendukung sekali. namun ketika melakukan bom di bali, istri amrozi mempertanyakan LANDASANNYA. dan amrozi tidak bisa menjawab. ini bukti bahwa tindakannya sebenarnya bukan berlandaskan Quran, melainkan AMARAH.


amarah ??? mengapa dia marah ?????
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby keeamad » Sat Jan 28, 2012 7:33 pm

Alow dan momek aja bole marah,
masa pengikutnya gak bole marah ?

ingat guru kencing berdiri,
murid kencing berlari ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 11:57 am

CRESCENT-STAR wrote:ketika amrozy pergi ke medan tempur di afghanistan, istrinya mendukung sekali. namun ketika melakukan bom di bali, istri amrozi mempertanyakan LANDASANNYA. dan amrozi tidak bisa menjawab. ini bukti bahwa tindakannya sebenarnya bukan berlandaskan Quran, melainkan AMARAH.

James Bond wrote:amarah ??? mengapa dia marah ?????

dia marah thd pemerintah Australi dan Amerika yang menggempur Iraq dan Afghanistan. maka dia bunuhi semua warga negara Australia dan Amerika di Bali. karena warga kedua negara tsb mendukung kebijakan pemerintahannya. itu dalam konsep mereka.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 12:04 pm

slamdenk wrote:Pak ustad, bayangkan seorang Amrozi yang notabenenya lulusan pesantren, menurut ustad juga msh 'salah' mengartikan 'tulisan' quran.
Jadi jgn salahkan para kafirun dan sebagian besar penduduk bumi ini ketika mengartikan quran sesuai dengan yang tertulis.
Salahkanlah qurannya yg katanya mudah dipelajari tetapi kenyataannya menimbulkan banyak persepsi.
Sudah selayaknya dan sepantasnya tulisan di quran itu harus direvisi shg tdk menimbulkan banyak persepsi, sehingga tidak timbul lagi amrozi-amrozi selanjutnya.
Ngapain para ustad n ulama2 islam harus menghabiskan banyak energi utk berdebat n mencari dalil2 yg baru hanya untuk mengklamufasekan arti dari ayat2 quran, padahal mereka sudah tahu semua akar permasalahannya.
Kecuali kalau tujuan mereka hanya untuk mewujudkan ego pribadi (harta, tahta, wanita), bukan mewujudkan keharmonisan antar manusia.
Salam

saya kira orang2 seperti amrozi dibanding jumlah santri yg benar memahami Quran masih 1 : 1000 bung slamdenk.
amrozi jadi terkenal karena aksinya radikal. itulah kenapa kelompok kecil cenderung bombastis karena mereka melakukan sesuatu yg menarik perhatian orang banyak.
bung mungkin sangat sulit menemukan berita pesantren atau santri melakukan bhakti sosial atau yg berhasil membangun sebuah desa, dsb. karena hal2 seperti itu tidak menghenyakkan orang banyak. padahal beribu2 santri seperti itu di lapangan. semua itu akan kalah pamor dgn tindakan 1 atau 2 orang santri yang membunuh 200 orang di Bali.
tentunya saja begitu.
lebih parah kalau tokoh pesantrennya yg salah tafsir, tapi ada berapa sih tokoh pesantren seperti itu di banding pesantren2 yang bener ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jan 30, 2012 12:35 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya kira orang2 seperti amrozi dibanding jumlah santri yg benar memahami Quran masih 1 : 1000 bung slamdenk.
amrozi jadi terkenal karena aksinya radikal. itulah kenapa kelompok kecil cenderung bombastis karena mereka melakukan sesuatu yg menarik perhatian orang banyak.
bung mungkin sangat sulit menemukan berita pesantren atau santri melakukan bhakti sosial atau yg berhasil membangun sebuah desa, dsb. karena hal2 seperti itu tidak menghenyakkan orang banyak. padahal beribu2 santri seperti itu di lapangan. semua itu akan kalah pamor dgn tindakan 1 atau 2 orang santri yang membunuh 200 orang di Bali.
tentunya saja begitu.
lebih parah kalau tokoh pesantrennya yg salah tafsir, tapi ada berapa sih tokoh pesantren seperti itu di banding pesantren2 yang bener ?


boleh jadi pesantren yg menghasilkan tokoh2 macam amrozy tidak sebanyak pesantren yg adem ayem. tapi korban yg jatuh itu bukan cuma 1 ato 2, tapi ratusan. apakah rasa kemanusiaanmu udah begitu tumpulnya sehingga 100 ato 200 orang yg tewas itu hanya sebuah statistik bagimu ?

memang benar kita tidak bisa menutup mata akan pesantren2 yg adem ayem, tapi sebabnya tidak mutlak karena tidak sejalan dgn amrozy CS. toh banyak pengikut pesantren adem ayem tetap mengidolakan amrozy CS. bahkan yg tidak ikut pesantren juga ikut2an mengidolakan tuh bomber. ato ketika osama tewas, banyak tuh yg muslim meraung2 kesetanan. coba saya tanya, PESANTREN MANA YANG BERANI MEMFATWA AMROZY CS SEBAGAI SESAT ? bahkan MUI aja ga berani tuh memfatwakan amrozy sbg sesat, tapi klo ahmadiah cepet banget tuh cangkem bilang SESAT!!!!

koruptor aja bisa kok duidnya dipake bwt bangun mesjid... :lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 30, 2012 12:45 pm

ya bung tidak mengerti apa fungsi FATWA SESAT.
FATWA SESAT itu menyangkut USHULUDIN (Pokok2 agama).
ibarat permasalahan Pemda yg terlalu galak membuat kebijakan2 daerahnya, tidak menyebabkan dia difatwa SUB VERSI oleh pemerintah Pusat.
karena Sub Versi itu kalau urusannya mendirikan negara, menolak UU dan seterusnya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 28 Perang Jaman Muhamad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jan 30, 2012 1:17 pm

CRESCENT-STAR wrote:ya bung tidak mengerti apa fungsi FATWA SESAT.
FATWA SESAT itu menyangkut USHULUDIN (Pokok2 agama).
ibarat permasalahan Pemda yg terlalu galak membuat kebijakan2 daerahnya, tidak menyebabkan dia difatwa SUB VERSI oleh pemerintah Pusat.
karena Sub Versi itu kalau urusannya mendirikan negara, menolak UU dan seterusnya.


apakah membunuh atas nama agama bukan hal pokok ?

bukankah moto islam adalah agama damai pembawa berkah ? rahmatan lil alamin ? dimana letak rahmat dari pemboman bunuh diri >?

jika hal hilangnya nyawa atas nama islam bukanlah hal pokok...berarti benar lah bhw islam itu agama kejam barbar bin biadab... [-(
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users