Page 2 of 2

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

PostPosted: Sat Jan 07, 2012 11:31 pm
by Ahmadibejad
Lo-Sheker wrote:Sempurnanya nabi Muahammad SAW cuma klaim tanpa bukti!!!
memangnya kesmpurnaannya dilihat dari sisi mananya ya? ajarannya, perbuatannya atau apanya?
kalau dari ajarannya tidak mungkin deh soalnya ajarannya cuma contekan dan tambal sulam sini sana, wahyunya disesuaikan untuk memuaskan keinginannya, ayat-ayatnya acak tidak kronologis sesuai fakta sejarah.
kalau perbuatannya yang mana ya, apa perbuatan merampok, membunuh, memperkosa, pedophile atau yang mana yang disebut sempurna??

:finga:
Maka dr itu sya cba nyari2 dimana kesempurnaannya? Gk ada bedanya sama si penjahat, cmn bedanya malah lebih menyakitkan..yg 1 PASTI LOLOS yg 1 nya lgi MASIH RAGU2 en PERLU MINTA DUKUNGAN PENGIKUTNYA BUAT NGEDUKUNG DIA UNTUK LOLOS.. :lol:

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

PostPosted: Sun Jan 08, 2012 7:15 am
by Kibou
Ahmadibejad wrote:Maka dr itu sya cba nyari2 dimana kesempurnaannya? Gk ada bedanya sama si penjahat, cmn bedanya malah lebih menyakitkan..yg 1 PASTI LOLOS yg 1 nya lgi MASIH RAGU2 en PERLU MINTA DUKUNGAN PENGIKUTNYA BUAT NGEDUKUNG DIA UNTUK LOLOS.. :lol:


Slimmers, ingatlah! Saat kalian jelang ajal jangan lupa minta dihubungkan ke Teman Yang Maha Tinggi. Sunnah Rosul gitu looooh :D

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

PostPosted: Sun Jan 08, 2012 1:30 pm
by Momad Narsis
Jihad zone ngilang kaya asep..! mana mampu muslim membuktikan muhammad Nabi sempurna..ini hanya bentuk dagelan muslim buat meninggikan derajat muhammad supaya di bilang hebat..bukti2 sah dan meyakinkan sudah ada, kalau muhammad tdk ada bedanya dgn manusia yg bukan nabi baik dari perbuatan dan perkataannya..
ketika di hina muhammad ngamuk dan mulai membunuh.
ketika terpojok muhammad bersumpah dusta
ketika lapar dan miskin muhammad menjarah harta org lain
ketika menjelang ajal muhammad mohon dikasihani.

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

PostPosted: Sun Jan 08, 2012 1:37 pm
by Momad Narsis
Tapi yg lebih gila lagi muhammad bukan hanya minta di hormati waktu dia hidup saja melainkan pada saat matipun muhammad minta di hormati bukan hanya oleh manusia sepanjang zaman namun juga oleh para malaikat dan aolloh swt itu sendiri..! bayangkanlah manusia yg matinya diracun oleh seorang wanita jahudi bisa2nya meminta hak istimewa di sorga dgn mengatakan aolloh swt dan para malaikat bershalawat untuknya..? bukankah hanya Tuhan yg harus menjadi pusat penghormatan kok muhammad minta hal yg sama..? gila gak?

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

PostPosted: Thu Jan 19, 2012 5:13 pm
by Ahmadibejad
Intinya adalah...Momed sbagai NABI aja gk yakin klo dirinya masuk surga.Ini aja masih kalah ama penjahat.. :lol:

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

PostPosted: Thu Jan 19, 2012 9:56 pm
by a_man
seandainya mamad jg ikut dipantek bareng, apa yg terjadi ?

Y : mamad raja garong & azl, bertobatlah sebelum terlambat...
M : gw cuman dipitnah, gw gak berdosa, gw pasti masuk syuurga
Y : sadar, mad, ajalmu sudah dekat, dosamu bertumpuk2, dah banyak darah & mani tertumpah, bertobatlah sekarang sebelum bener2 terlambat
M : itu pitnaaaaah !! gw tebas looo !! :axe:
Y : jiahh, lagi dipantek koq bisa2nya ngancem tebas ?? emang bisa ? :finga:
M : eh siape elu terus2an nyuruh gw tobat ?? elu cuman org yg diserupain sm si Isa, elu tuh yg bakal masuk neraka !! GO TO HELL !!
Y : sesungguhnya, hari ini jg kamu akan kubawa ke neraka
M : ?!?!?! :shock:

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

PostPosted: Mon Jan 23, 2012 12:40 am
by Ahmadibejad
a_man wrote:seandainya mamad jg ikut dipantek bareng, apa yg terjadi ?

Y : mamad raja garong & azl, bertobatlah sebelum terlambat...
M : gw cuman dipitnah, gw gak berdosa, gw pasti masuk syuurga
Y : sadar, mad, ajalmu sudah dekat, dosamu bertumpuk2, dah banyak darah & mani tertumpah, bertobatlah sekarang sebelum bener2 terlambat
M : itu pitnaaaaah !! gw tebas looo !! :axe:
Y : jiahh, lagi dipantek koq bisa2nya ngancem tebas ?? emang bisa ? :finga:
M : eh siape elu terus2an nyuruh gw tobat ?? elu cuman org yg diserupain sm si Isa, elu tuh yg bakal masuk neraka !! GO TO HELL !!
Y : sesungguhnya, hari ini jg kamu akan kubawa ke neraka
M : ?!?!?! :shock:

:lol: :lol:
Nice story gan..Ane kira Jesus gk mau disalib bersama2 dg Momed..Bsa rusak deh penggenapan dr nabi2 terdahulu dan juga Jesus wafatnya gk tenang..pejalanan menuju surga harus kucing2an ama momed..Momed matinya aja masih bawa golok kok..