.

surat dari penggemar muhamad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

surat dari penggemar muhamad

Postby swasanazegger » Fri Dec 30, 2011 2:18 am

sekedar share aja kebetulan dapet obyekan dari forum sebelah

Assalamuala’alaikum Warrahmatullah Wabarrokatuh…



Rindu kami padamu ya Rasul
Rindu tiada terperi
Berabad jarak darimu ya Rasul
Seakan dikau di sini
Cinta ikhlasmu pada manusia bagai cahaya suwarga
Dapatkah kami membalas cintamu secara bersahaja

Air mata ini mengalir begitu saja. Syair itu begitu indah dan bersahaja. Aku tak sangup untuk mendengarnya sampai bait akhir. Tulus suara dan ungkapan kasih yang bening. Syair yang dinyanyikan itu membuatku hampir kehilangan kesadaran. Aku dibekap kecemasan dan goncangan hati yang menderu.

Ya Rasulullah….
Terkadang aku merenung, masih pantaskah aku untuk merindukanmu?
Masih pantaskah aku mengharapkan syafaatmu?

Ya Rasul….
Aku iri!
Aku iri dengan Abu Bakar yang menjadi orang-orang pertama yang menyaksikan keRasulan engkau, menjadi orang-orang yang berada pada barisan terdepan yang dengan penuh keikhlasan selalu membela dirimu.

Ya Rasul…
Aku iri!! Sungguh kali ini aku iri!..
Aku iri dengan Umar bin Khattab, yang selalu siaga dengan gagah beraninya menjadi pelindungmu, Umar yang berdiri kokoh layaknya benteng untuk membela islam.

Ya Rasul, aku iri…
Izinkan aku untuk iri kali ini…
Aku sungguh sungguh iri dengan Bilal… Bilal, budak belia yang mendapatkan kesempatan untuk turut berjihad dengan engkau…Bilal yang rela menahan deraan demi Rasul yang dicintainya …

Tapi Rasul, pantaskah aku untuk iri?
Masih pantaskah aku untuk menunduk terpaku mengucapkan sholawat ketika namamu disebut? di tengah deretan kesalahan yang telah kuperbuat? Di tengah rangkaian kelalain yang kuukir? Di tengah kemaksiatan-kemaksiatan yang senantiasa menambah panjang deretan dosa-dosaku….!!

Ya Rasulullah….
Aku masih ingat, saat pertama kali aku belajar mencintaimu…
Lembar demi lembar shiroh kupelajari…
Untai demi untai kata para usadz mengenaimu kuresapi..
Tentang cinta yang engkau beri…
Tentang kasih para sahabat…
tentang kerinduan para syuhada untuk mendapat syafaat darimu..
Untuk kemudian kutumbuhkan dalam mimpi-mimpi dan idealisme yang mengawang di awan…
Aku terus berusaha untuk mencintaimu dengan cinta yang utama,
namun… Ku masih tak mampu memberikan cinta tertulusku untukmu…

Ya Rasul…
Aku tak sanggup mencintaimu dengan kesabaran menanggung derita sebagaimana Bilal Bin Rabbah…
Karena itu izinkan aku mencintaimu melalui keluh kesah pengaduanku…
Atas derita batin dan jasadku, atas sakit dan ketakutanku…

Ya Rasulullah..
Aku tak sanggup mencintaimu seperti Abu Bakar Ash Siddiq menyedekahkan seluruh hartanya untuk islam..
Karena itu izinkan aku mencintaimu melalui seratus dua ratus perak yang terulur pada tangan2 kecil di bis kota dan pinggiran jalan…
Melalui bingkisan2 sederhana yang terkirim ke saudara dan handai tolan..

Ya Rasulullah….
Aku tidak sanggup mencintaimu sebagaimana Sumayyah yg mempersembahkan jiwa demi tegaknya dien…
Maka izinkanlah aku mencintaimu dengan sedikit bakti pengorbanan untuk dakwah islam…
Izinkan aku mencintaimu dengan sedikit pengajaran bagi tumbuhnya generasi baru…

Ya Rasulullah
Perkenankan aku mencintaimu semampuku..
Dengan segala kelemahan dan kenaifanku…
Dengan segala kealphaan dan kelalaianku…

Ya Rasul…
Aku memiliki mimpi…
Ya, aku menyimpan sebuah harapan besar ya Rasul..
Kelak, ketika di Yaumul akhir… Engkau ibaratnya adalah seorang idola, superstar yang berdiri di atas kemegahan sebuah panggung. Sedangkan aku, dengan segala kekerdilanku berada di antara jejeran para penonton. Dan aku akan memanggil engkau jauh di sudut sana, di antara jutaan lautan manusia….
Aku akan berteriak: Ya Rasulullah, Ya Rasulullah!!
Dan aku berharap…
Aku sungguh berharap…
Engkau akan menoleh ke arahku, dan berkata “Itu umatku!”
Sungguh aku ingin ya Rasul…
Aku ingin menjadi bagian dari barisan panjang umat yang mendapatkan syafaatmu…
Aku ingin menjadi bagian dari umat yang tersenyum berdiri di belakangmu…

Ya Rasulullah…
Walau aku tahu aku tak layak, namun dengan tertatih aku tetap ingin menitipkan rindu ini untukmu…
Ya Rasulullah…
Walau aku tahu ini tak mudah, namun dengan segala kelemahanku aku akan mengikuti jalan juangmu…
Ya Rasulullah…
Walau aku tahu ini akan sulit, namun aku ingin turut menjadi pembela-pembela Allah dan Rasulku…
Ya Rasulullah…
Saksikanlah aku yang akan tertatih dan tergopoh untuk mempertahankan keistiqomahanku…
Demi cintaku pada Allah, demi cintaku padamu YA RASUL…

Rindu kami padamu Ya Rasul…
Rindu tiada terperi …
Berabad jarak darimu ya Rasul, serasa dikau di sini,…
Salam Bagimu, Ya Rasullullah…



sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12238518

ampun dah :vom: :vom: :vom:
swasanazegger
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby Momad Narsis » Fri Dec 30, 2011 10:10 am

Kalau orang Kristen memuji serta memuliakan Yesus Kristus itu wajar..! karena orang Kristen menganggap Yesus Kristus itu TUHAN mereka..sehingga pujian,hormat,syukur, dan kemuliaan hanya BAGI DIA..!
TAPIIIIII
yang aneh adalah umat muslim..kok Muhammad yg bukan Tuhan malah di puji dan dimuliakan layaknya Tuhan..
Saya baca hanya satu kali dalam tulisan itu aolloh di sebut..! namun muhammad di puja layaknya DEWA..! aneh bin ajaib.
mungkin muslim mau menyaingi pujian umat Kristiani ke pada TUHAN-nya.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby swasanazegger » Fri Dec 30, 2011 1:42 pm

ya ini yang membuat saya heran, kata muslim ajaran islam adalah Tauhid tapi koq lebih me"mulia"kan (kalo masih boleh disebut) manusia yang bernama muhamad :snakeman: dibandingkan Allah sendiri(yang notabene disebut Sang pencipta)

yang bikin ngakak + jijik adalah komen yang ada di thred tersebut, :vom: :vom:
emang udah pada ngancing otaknya

salam,
AMDG
swasanazegger
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby JANGAN GITU AH » Fri Dec 30, 2011 2:47 pm

swasanazegger wrote:ya ini yang membuat saya heran, kata muslim ajaran islam adalah Tauhid tapi koq lebih me"mulia"kan (kalo masih boleh disebut) manusia yang bernama muhamad :snakeman: dibandingkan Allah sendiri(yang notabene disebut Sang pencipta)

yang bikin ngakak + jijik adalah komen yang ada di thred tersebut, :vom: :vom:
emang udah pada ngancing otaknya

salam,
AMDG


Allah swt = Muhammad saw

memuja muhamad saw = memuja Allah swt! :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby Kibou » Fri Dec 30, 2011 3:02 pm

Dalam kenyataan umumnya, muslim memberhalakan setidaknya 3 hal: Muhamad, Batu Hitam, dan Quran. Satu aja dari ketiga hal ini dikritik, muslim langsung kebakaran jenggot!

Mengapa? Karena muslim tidak bisa membuktikan bahwa Awloh SWT itu benar-benar eksis dan bukan sekedar khayalan muhamad.

Jadi secara sadar ataupun tidak sadar, muslim memerlukan suatu objek konkrit yang dapat dijadikan tujuan penyembahan mereka.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby Ahmadibejad » Fri Dec 30, 2011 3:47 pm

jiah..KASKUS kok diurusin..Slimer2 di sana itu jebolan dr slimer2 di FFI yg udh KO di sini trus koar2 macam orang gila di Kaskus, bilang klo kapir2 FFI gk ada yg bisa ngalahin dia, Pdhal kerjaannya di FFI cmn ngejunk doank... :goodman:

Macam ilcloud + kakeknya.ifull..Lepel gk seberapa tp sok jd jagoan di sana..

Koar2 bawa masa silam kapir di Eropa yg bunuh orang2 yg gk mau masuk kapir, tpi mereka pura2 buta klo sesama slimer saling bunuh dan bacok HINGGA DETIK ini...

Buat TS: Sbnarnya bgi slimer2, momed lebih agung drpd OLLOH SWT.
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby Momad Narsis » Fri Dec 30, 2011 3:48 pm

@Kibao + JGA
betul sekali..aolloh swt tidak bisa dibuktikan muslim keberadaannya, namun muhammad muslim bisa membuktikannya..! ini yg di sebut Ali Sina aolloh swt adalah ALTER EGO muhammad..!
Pertanyaan yg sederhana saja kalau muslim tdk membedakan para nabi mengapa pada kenyataannya hanya muhammad saja yg dishalawatkan..? bukankah ini menunjukan muslim sudah bersikap kontradiktif dalam beriman..? mengapa bukan IBRAHIM,MUSA,DAUD dll..?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby Kibou » Fri Dec 30, 2011 4:19 pm

Ahmadibejad wrote:
Buat TS: Sbnarnya bgi slimer2, momed lebih agung drpd OLLOH SWT.


Setuju! Awloh Swt eksis semata-mata untuk menuruti dan mengabulkan keinginan muhamad, sekaligus membenarkan setiap perbuatan bejat nabi palsu tersebut.

Awloh adalah jongosnya muhamad.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby muhamad haram » Fri Dec 30, 2011 5:35 pm

swasanazegger wrote:
Ya Rasul, aku iri…
Izinkan aku untuk iri kali ini…
Aku sungguh sungguh iri dengan Bilal… Bilal, budak belia yang mendapatkan kesempatan untuk turut berjihad dengan engkau…Bilal yang rela menahan deraan demi Rasul yang dicintainya …



Ya Rasul aku iri jg
Andai dijaman sekarang ini kau hidup...
Aku iri dengan kaum Yahudi yg mencaci maki dan menertawakan engkau menikahi Aisah yg berumur 6th...
Dan menjadi nabi pedofil...
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby harahap » Fri Dec 30, 2011 6:13 pm

permisi ... numpang tandain ya ...

pengen tau aja kali ada muslim yang bisa komen ..

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby tukang ojek » Sat Dec 31, 2011 2:35 pm

dordor wrote:KALIAN (YG KRISTEN) LEBIJ PARAH MASA MENTUHANKAN MANUSIA \:D/ \:D/ \:D/

Hai dordor....salam kenal....
Emangnya islam men-tuhankan apa dor?

Terima kasih..
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: surat dari penggemar muhamad

Postby kucinggarong » Sat Dec 31, 2011 3:28 pm

Ogut mau cerita nih.

Suatu waktu ogut potong rambut di kedai cukur rambut pinggir jalan. Biasa deh, ada radio disetel buat hiburan disitu. Pas siaran saat itu adalah ceramah dari seorang Habib. Kata tukang cukurnya, habib itu dari Majelis Rasululah. Nah kata-kata yang menarik dari Habib itu adalah kata-kata, "Ya rasululoh, Maha Mulia engkau ya rasululoh..Maha Mulia engkau ya rasululoh.."

:shock: ogut langsung merinding. Buset dah. Ini rasul kan orang ? masak dipuji-puji dengan gelar maha mulia ? Bukannya itu cuma gelar buat Tuhan ? Apakah emang rasul Islam sudah disejajarkan sama Tuhan mereka ?

:roll: bingung gue ama orang Islam.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users