.

ini adalah kesaksian...

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: memang betul ...

Postby akira » Fri Aug 18, 2006 1:45 pm

kusumaningati wrote:umat islam memang menggangap muhamad tak lebih dari seorang nabi ....dan tiap individu punya tanggung jawab sendiri2 dosa dan amalnya ..islam bukanlah agama yg instan...yg pasti langsung sorga...
kalo di kristen apa kalo udah di baptis pasti masuk surga???
islam memahami manusia didunia ini ntuk jadi kalifah bumi dan ntuk melaksanakan ujian2 jadi bukan ntuk seneng2...kalo kita bahagia itulah hanya rahmat Alloh..


--oops...emang ada ya agama yg instan???jgn2 u pikir kristen itu agama yg instan??? sungguh pendek dan aneh pendapatmu?? apakah dengan hanya dibabtis, manusia akan masuk surga??ga segampang itu man...apakah dengan mengucap syahadat orang bisa masuk surga???

--islam memahami manusia di dunia ini....
it's bad comment....memahami dengan apa??? menyebut pemeluk agama lain dengan istilah kafir?? menjauhi kaum kafir??? tak tahunya nabi sendiri yg berkelakuan seperti kafir si moh....

--melaksanakan ujian apa dulu nih?? ujian negara?? ujian sekolah?? ujian masuk perguruan tingg?? ujian spmb?? ujian militer??ujian membunuh??ujian merampok?? maksud ujian itu ujian dari Allah u???

--bukan untuk seneng2...
very very very stupid..what a fool...u berarti harus hidup dalam penderitaan, bergabunglah dengan orang2 melarat disekitar mu....bukan begitu cara ny mas, kita harus berbagi ama saudara2 kita yg kurang...kalo kita sendiri kurang bagaimana bisa kita membari orang yg kekurangan???seneng boleh tapi ga boleh sampai berfoya2...atau u pikir orang kristen suka berfoya2 y???kayanya pandangan u terhadap kami (yg kau sebut dg kafir ini) teramat sangat buruk....salahkan siapa yg yg meracuni pandangan mu terhadap kami??

bahagia emang rahmat...g setuju ama yg satu ini


that's all
i hope you will be change

^_^

ikut engkong jaing ah...hiks2
:oops:
User avatar
akira
 
Posts: 23
Joined: Fri Aug 04, 2006 6:45 pm

Postby HIKMAHTUL » Fri Aug 18, 2006 2:57 pm

ali5196 wrote:
HIKMAHTUL wrote:1. Sebagai umat Rasullullaah maka saat ini banyak sekali kyai yang punya karomah (untuk nabi seperti mukzizat)

Kalau gitu Cina dan Yahudi lebih hebat dong dari nabimu : gua lihat dgn mata kepala gua sendiri orang dioperasi otaknya tanpa merasa sakit, cukup dicantolin jarum akupunktur. SAKTI nggak tuh !

Dan tentu mukjizat terhebat abad ini : INTERNET ! Temuan siapa lagi kalau bukan YAHUDI ! Hah ! Muhamad bisa nyaingin nggak ?
[/quote]
Ali-ali kamu ini gimana sih katanya mau tanya mukzizat dari Rosullullah aku hanya menggambarkan sedikit dari mukzizat beliau tapi kamu malah seperti ini dan berpikiran negatif.
Ok, kalau kamu berpikiran seperti itu tolong tunjukkan kepadaku orang Non Muslim yang bau tubuhnya harum tanpa harus beliau memakai parfum, karena terus terang bau tubuh rosullullah itu harum semerbak tanpa menggunakan parfum.
Kalau anda pingin tahu apakah Rosullullah dapat menyaingi internet, jawabnya sangat jelas beliau melebihi itu, karena beliau chating bukan hanya dengan manusia biasa seperti kita di Internet tapi beliau dengan Malaikat.
ali5196 wrote:
HIKMAHTUL wrote:2. Banyak ahli ibadah yang dapat menyembuhkan penyakit.
dan masih banyak lagi keterangan lain.
wasalam
BETOEL ! Yogi2 di India juga bisa nyembuhin penyakit kok ! Teman gua baru pulang dari sebuah spa utk penyakit gynaecologis, sudah 15 tahun nggak bisa punya anak, balik2 dari sebuah spa -berendem di danau garam dan dikasih bermacam2 obat natural --- ehhhh 3 bulan kemudian HAMIL !

Setahun lalu ada berita nenek umur 63 tahun dari Romania, HAMIL lagi !! Tanpa merengek2 pada Muhamad tuh ! Cukup IVF .... ehhh beres. Itu baru namanya MUKJIZAT adzubileehhhh ...

Belu lagi baru2 ini ada pasangan kembar 5 thn di AS yg dipisahkan. Mukjizat lagi !!! Tanpa minta bantuan Muhamad. (Kalau minta bantuan Muhamad, dua-duanya, dijadiin BINI ! Two for the price of ONE ... :lol: :lol: :lol:

NAH ! BUKTIKAN MEREKA INI TIDAK SAKTI ... heheheheeee .... nggak bisa khan ? Apapun yg bisa dilakukan Muhamad, manusia lainnya juga bisa, tanpa perlu membohong, menipu, menjarah, memperkosa, paedofilia.

Apakah anda tahu kenapa terjadi seperti itu, apakah hanya dengan kodisi logika saja semua itu ???
Aku nyakin bahwa mereka semua berdoa kepada kekuatan diluar manusia, hanya itu kekuatan apakah ditujukan doanya itu kalau kepada selain Allah maka setanlah yang membantunya, tapi kalau kepada Allah maka Allah mengabulkan permohonannya.
HIKMAHTUL
 
Posts: 82
Joined: Mon Jul 10, 2006 8:34 am
Location: TANGERANG

Postby akira » Fri Aug 18, 2006 3:29 pm

Ali-ali kamu ini gimana sih katanya mau tanya mukzizat dari Rosullullah aku hanya menggambarkan sedikit dari mukzizat beliau tapi kamu malah seperti ini dan berpikiran negatif.
Ok, kalau kamu berpikiran seperti itu tolong tunjukkan kepadaku orang Non Muslim yang bau tubuhnya harum tanpa harus beliau memakai parfum, karena terus terang bau tubuh rosullullah itu harum semerbak tanpa menggunakan parfum.
Kalau anda pingin tahu apakah Rosullullah dapat menyaingi internet, jawabnya sangat jelas beliau melebihi itu, karena beliau chating bukan hanya dengan manusia biasa seperti kita di Internet tapi beliau dengan Malaikat


--bener ga tuh sumber yg u baca???bau badan ny si mohammad wangi??? di topik laen katanya dia manusia biasa yg ga perlu disembah...tapi di sini si moh itu dianggep luar biasa...padahal sama2 netter muslim, kok bisa laen jawaban???

ya elah...itu seh dukun juga bisa...ngomong ama sesuatu yg dianggap moh malaikat...tapi kenyataanny belom tentu dia ngomong ama malaikat...emang ente tau kalo si moh ini ga boong...kalo misalkan bener emang ente tau dia ngomong ama malaikat???

setau g seh y...kalo orang yg bisa ngomong2 ama malaikat apalagi menerima wahyu dari Allah, perbuatannya tuh ga bakal sebejad si mohamad...oops keceplosan...dari sini g tau klo si moh itu tukang kibul...
it's the real

Apakah anda tahu kenapa terjadi seperti itu, apakah hanya dengan kodisi logika saja semua itu ???
Aku nyakin bahwa mereka semua berdoa kepada kekuatan diluar manusia, hanya itu kekuatan apakah ditujukan doanya itu kalau kepada selain Allah maka setanlah yang membantunya, tapi kalau kepada Allah maka Allah mengabulkan permohonannya.


--nah si moh sendiri emang jelas??? sapa yg tau klo dia ga ngarang cerita??sapa yg tau kalo yg ditemuinya malaikat??? sapa yg tau kalo dia ga ngibul???siapakah yg tau allah yg disembah moh itu Allah pencipta??
cuma iman yg bisa membuktikan...itu pasti jawaban ente...mao aja dikibulian ama moh dan ustad...pake akquran aj pake ngutip perjanjian lama....ajaran/filsafat yg aneh...inget ajaran, bukan agama...ini aneh soalnya kalo dibilang agama...cuma menang kuantitas soalny

that's all
ikut engkong jaing yg berevolusi jadi jabrique ah...hiks2
:oops:
User avatar
akira
 
Posts: 23
Joined: Fri Aug 04, 2006 6:45 pm

Postby HIKMAHTUL » Tue Aug 22, 2006 12:40 pm

akira wrote:
Ali-ali kamu ini gimana sih katanya mau tanya mukzizat dari Rosullullah aku hanya menggambarkan sedikit dari mukzizat beliau tapi kamu malah seperti ini dan berpikiran negatif.
Ok, kalau kamu berpikiran seperti itu tolong tunjukkan kepadaku orang Non Muslim yang bau tubuhnya harum tanpa harus beliau memakai parfum, karena terus terang bau tubuh rosullullah itu harum semerbak tanpa menggunakan parfum.
Kalau anda pingin tahu apakah Rosullullah dapat menyaingi internet, jawabnya sangat jelas beliau melebihi itu, karena beliau chating bukan hanya dengan manusia biasa seperti kita di Internet tapi beliau dengan Malaikat


--bener ga tuh sumber yg u baca???bau badan ny si mohammad wangi??? di topik laen katanya dia manusia biasa yg ga perlu disembah...tapi di sini si moh itu dianggep luar biasa...padahal sama2 netter muslim, kok bisa laen jawaban???

ya elah...itu seh dukun juga bisa...ngomong ama sesuatu yg dianggap moh malaikat...tapi kenyataanny belom tentu dia ngomong ama malaikat...emang ente tau kalo si moh ini ga boong...kalo misalkan bener emang ente tau dia ngomong ama malaikat???

setau g seh y...kalo orang yg bisa ngomong2 ama malaikat apalagi menerima wahyu dari Allah, perbuatannya tuh ga bakal sebejad si mohamad...oops keceplosan...dari sini g tau klo si moh itu tukang kibul...
it's the real

Baik kalau saudara akira mengatakan bahwa Rosullullaah bau tubuhnya tidak wangi tolong berikan kepada kami hadistnya yang jelas beliau memang manusia biasa tapi bau tubuh beliau harum bagaikan kasturi dan didunia ini tidak ada yang menyamai.

Saya percaya bahwa Rosullullaah menerima wahyu dari Malaikat dan beliau bisa berkomunikasi dengan malaikat, maaf untuk sementara kalau anda pingin membahas Nabi Muhammad aku minta tanggalkan dahulu caci makimu terhadap beliau, karena kalau aku balik tanya lagi secara sederhana ungkapan-ungkapan anda itu, aku bertanya bagaimana anda percaya bahwa "Yesus" itu "Anak Allah" kalau aku katakan begitu anda akan keluarkan dalil dalil dari "Al Kitab" Kalau memang benar Kitab yang anda baca tidak akan menyamakan Allah itu dengan sesuatupu di dunia ini karena Allah Maha segalanya.

akira wrote:
Apakah anda tahu kenapa terjadi seperti itu, apakah hanya dengan kodisi logika saja semua itu ???
Aku nyakin bahwa mereka semua berdoa kepada kekuatan diluar manusia, hanya itu kekuatan apakah ditujukan doanya itu kalau kepada selain Allah maka setanlah yang membantunya, tapi kalau kepada Allah maka Allah mengabulkan permohonannya.


--nah si moh sendiri emang jelas??? sapa yg tau klo dia ga ngarang cerita??sapa yg tau kalo yg ditemuinya malaikat??? sapa yg tau kalo dia ga ngibul???siapakah yg tau allah yg disembah moh itu Allah pencipta??
cuma iman yg bisa membuktikan...itu pasti jawaban ente...mao aja dikibulian ama moh dan ustad...pake akquran aj pake ngutip perjanjian lama....ajaran/filsafat yg aneh...inget ajaran, bukan agama...ini aneh soalnya kalo dibilang agama...cuma menang kuantitas soalny

that's all
ikut engkong jaing yg berevolusi jadi jabrique ah...hiks2
:oops:

Dengan jawaban anda itu pernahkah anda bertemu dengan Nabi Isa (Yesus) apakah Nabi Isa itu pencipta ????
Apakah Nabi Isa itu dapat membuat dunia ini ?????
Aku nyakin bahwa anda akan keluarkan dalil kitab suci lagi, coba dalil logikanya bagaimana Nabi Isa menciptakan Dunia ini ??????
Maaf aku ngak pake kitab suci baik Al Quran maupu Injil anda tapi aku pake dalil logika yang merupakan kitab yang kita pegang masing-masing.
HIKMAHTUL
 
Posts: 82
Joined: Mon Jul 10, 2006 8:34 am
Location: TANGERANG

Postby feodor fathon FF » Tue Aug 22, 2006 2:26 pm

akira wrote:
feodor fathon FF wrote:Mau nya Muhammad itu seperti apa ??..malaikat ??...JIN ?? ...Superman ...??...ayo donk KAMU TAU YANG KAMU MAU !!!


request dong....
g minta muhammad ga jadi pembunuh dong..bisa diputer buat gw???puter vidioklip, just song, or puter waktu??? can???
en satu lagi
g mao minta muhammad berbentuk/ menyerupai mr bean??? bisa???

jgn suka sok u...nah u kan menghormati si mohammad...kok u bisa dengan seenaknya menyuruh dia berbentuk seperti yg kami inginkan??? sekarang yg disembah siapa??? u yg nyembah si mohammad apa si mohammad yg nyembah u??? berati secara tdk langsung u nganggep mohammad itu budak u???


that's all
ikut engkong jaing ah...hiks2 :oops:

silakan bikin your own Muhammad dah ...kalo itu bikin lo cerdas ....
any way ...Muhammad is Muhammad dia masih seorang manusia yg agung
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby selimuthati » Tue Aug 22, 2006 2:43 pm

Apapun bentuk Mukjizat yang ada pada seorang Nabi (Ibrahim, Musa, Isa, Muhammad dll) bukanlah bentuk Kekuatan yang ada pada nabi tersebut.
mukjizat itu adalah Milik Tuhan yang di PERTUJUKAN lewat Nabi/Rasulnya..untuk menujukan KEKUASAAN-NYA.
selimuthati
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Postby akira » Wed Aug 23, 2006 10:13 pm

Baik kalau saudara akira mengatakan bahwa Rosullullaah bau tubuhnya tidak wangi tolong berikan kepada kami hadistnya yang jelas beliau memang manusia biasa tapi bau tubuh beliau harum bagaikan kasturi dan didunia ini tidak ada yang menyamai.

Saya percaya bahwa Rosullullaah menerima wahyu dari Malaikat dan beliau bisa berkomunikasi dengan malaikat, maaf untuk sementara kalau anda pingin membahas Nabi Muhammad aku minta tanggalkan dahulu caci makimu terhadap beliau, karena kalau aku balik tanya lagi secara sederhana ungkapan-ungkapan anda itu, aku bertanya bagaimana anda percaya bahwa "Yesus" itu "Anak Allah" kalau aku katakan begitu anda akan keluarkan dalil dalil dari "Al Kitab" Kalau memang benar Kitab yang anda baca tidak akan menyamakan Allah itu dengan sesuatupu di dunia ini karena Allah Maha segalanya.


nah ini u mengakui dari hadits...di satu sisi kejelekan ny u ga akui...gimana seh ini..ga sahih lah ga inilah gaitulah...ajaran yg aneh...kalo ada yg bagus di aku klo yg jelek ga mao di aku..itu emang ajaran yg ditanamkan ama ustad2 u yg picik bin licik...yg sering cari kebenaran lewat bible..tapi dia juga yg bilang bible palsu...gimana ga aneh coba??
g mah bukan ahli beginian, g cuma liat realita doang...g juga ga tau en ga pernah en ga mao pelajarin hadits...ngapain..buang2 waktu...tissue toilet g juga masih banyak, tar dah klo g keabisan tissue baru g pake...

Apakah anda tahu kenapa terjadi seperti itu, apakah hanya dengan kodisi logika saja semua itu ???
Aku nyakin bahwa mereka semua berdoa kepada kekuatan diluar manusia, hanya itu kekuatan apakah ditujukan doanya itu kalau kepada selain Allah maka setanlah yang membantunya, tapi kalau kepada Allah maka Allah mengabulkan permohonannya.



Dengan jawaban anda itu pernahkah anda bertemu dengan Nabi Isa (Yesus) apakah Nabi Isa itu pencipta ????
Apakah Nabi Isa itu dapat membuat dunia ini ?????
Aku nyakin bahwa anda akan keluarkan dalil kitab suci lagi, coba dalil logikanya bagaimana Nabi Isa menciptakan Dunia ini ??????
Maaf aku ngak pake kitab suci baik Al Quran maupu Injil anda tapi aku pake dalil logika yang merupakan kitab yang kita pegang masing-masing.


nah u sendiri yg pertama nya bilang, liat tuh postingan u yg pertama...ke dua yg g quote...yg u bilang bahwa u yakin mereka berdoa diluar kekuatan manusia, nah terus g tanya emang u yakin ga si moh juga pake keuatan diluar manusia???en klo itu bener...u yakin ga itu kekuatan dari tuhan???apa dari setan??kok bisa nyambung ke isa??nanya bales nanya

sory kalo terlalu keras

ikut engkong jaing ah :oops:
User avatar
akira
 
Posts: 23
Joined: Fri Aug 04, 2006 6:45 pm

Postby akira » Wed Aug 23, 2006 10:15 pm

Baik kalau saudara akira mengatakan bahwa Rosullullaah bau tubuhnya tidak wangi tolong berikan kepada kami hadistnya yang jelas beliau memang manusia biasa tapi bau tubuh beliau harum bagaikan kasturi dan didunia ini tidak ada yang menyamai.

Saya percaya bahwa Rosullullaah menerima wahyu dari Malaikat dan beliau bisa berkomunikasi dengan malaikat, maaf untuk sementara kalau anda pingin membahas Nabi Muhammad aku minta tanggalkan dahulu caci makimu terhadap beliau, karena kalau aku balik tanya lagi secara sederhana ungkapan-ungkapan anda itu, aku bertanya bagaimana anda percaya bahwa "Yesus" itu "Anak Allah" kalau aku katakan begitu anda akan keluarkan dalil dalil dari "Al Kitab" Kalau memang benar Kitab yang anda baca tidak akan menyamakan Allah itu dengan sesuatupu di dunia ini karena Allah Maha segalanya.


nah ini u mengakui dari hadits...di satu sisi kejelekan ny u ga akui...gimana seh ini..ga sahih lah ga inilah gaitulah...ajaran yg aneh...kalo ada yg bagus di aku klo yg jelek ga mao di aku..itu emang ajaran yg ditanamkan ama ustad2 u yg picik bin licik...yg sering cari kebenaran lewat bible..tapi dia juga yg bilang bible palsu...gimana ga aneh coba??
g mah bukan ahli beginian, g cuma liat realita doang...g juga ga tau en ga pernah en ga mao pelajarin hadits...ngapain..buang2 waktu...tissue toilet g juga masih banyak, tar dah klo g keabisan tissue baru g pake...

Apakah anda tahu kenapa terjadi seperti itu, apakah hanya dengan kodisi logika saja semua itu ???
Aku nyakin bahwa mereka semua berdoa kepada kekuatan diluar manusia, hanya itu kekuatan apakah ditujukan doanya itu kalau kepada selain Allah maka setanlah yang membantunya, tapi kalau kepada Allah maka Allah mengabulkan permohonannya.



Dengan jawaban anda itu pernahkah anda bertemu dengan Nabi Isa (Yesus) apakah Nabi Isa itu pencipta ????
Apakah Nabi Isa itu dapat membuat dunia ini ?????
Aku nyakin bahwa anda akan keluarkan dalil kitab suci lagi, coba dalil logikanya bagaimana Nabi Isa menciptakan Dunia ini ??????
Maaf aku ngak pake kitab suci baik Al Quran maupu Injil anda tapi aku pake dalil logika yang merupakan kitab yang kita pegang masing-masing.


nah u sendiri yg pertama nya bilang, liat tuh postingan u yg pertama...ke dua yg g quote...yg u bilang bahwa u yakin mereka berdoa diluar kekuatan manusia, nah terus g tanya emang u yakin ga si moh juga pake keuatan diluar manusia???en klo itu bener...u yakin ga itu kekuatan dari tuhan???apa dari setan??kok bisa nyambung ke isa??nanya bales nanya

sory kalo terlalu keras

ikut engkong jaing ah :oops:
User avatar
akira
 
Posts: 23
Joined: Fri Aug 04, 2006 6:45 pm

basi??

Postby kusumaningati » Wed Aug 23, 2006 11:55 pm

Code: Select all
Ah pernyataan ini mak udah basi neng!.......




kalo kamu suka yang baru2 ya??? makanya kebanyakan ngarang............keyakinan kok di karang2.......[/code]
kusumaningati
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Re: basi??

Postby baimmm » Sun Sep 03, 2006 12:41 am

kusumaningati wrote:
Code: Select all
Ah pernyataan ini mak udah basi neng!.......




kalo kamu suka yang baru2 ya??? makanya kebanyakan ngarang............keyakinan kok di karang2.......[/code]


WOI BUAT NETTHER MUSLIN,GW MO TANYA NEH..!!!KLO MUHAMAD PAS MAU MATEK MENYERAHKAN NYAWANYA KE ISA ALMASIH,BRARTI ISA ALMASIH MNRT MUHAMAD APA COBA???TRUS KLO NABI BESAR KALIAN MATE NYA AJA BERSERAH KEPADA ISA,BAGAIMANA DGN KALIAN PENGIKUT MUHAMAD??

SORRY RADAK OOT....
baimmm
 
Posts: 41
Joined: Tue Aug 22, 2006 7:56 pm

Re: ini adalah kesaksian...

Postby Koran Bekas » Thu Nov 14, 2013 2:01 pm

Kata momed: "slim disitu ada jurang, kamu lompat slim supaya dapet 72 bidadari, tapi jangan ajak-ajak ane, istri ane disini udah banyak!" :rolling: :rolling: :rolling:

:stun:

:rofl:
User avatar
Koran Bekas
 
Posts: 39
Joined: Fri Aug 09, 2013 3:20 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users