.

ini adalah kesaksian...

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

ini adalah kesaksian...

Postby NurMuhammad » Wed Aug 16, 2006 8:50 am


Siapakah Muhammad?


Siapakah Muhammad sebenarnya? Marilah kita baca apa yang dikatakan oleh Al-Qur’an. Artikel ini tidak menambah penjelasan selain mengutip dari pedoman asli Islam, yaitu Al-Qur’an.

1. Muhammad hanya seorang rasul
“Muhammad itu hanyalah seorang Rasul dan telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul.” Surah 3:144

2. Muhammad hanya seorang manusia
“Katakanlah kepada mereka hai Rasul: “Bahwasanya aku ini, adalah manusia seperti kamu juga.” Surah 18:110
“Katakanlah: Aku hanya seorang manusia biasa seperti kamu juga.” Surah 41:6

3. Muhammad tidak bertanggung-jawab atas persoalan manusia
“Katakanlah: Aku lepas dari tanggung jawab persoalan kalian.” Surah 66:6
“Dan aku sekali-kali bukanlah Pengawasmu.” Surah 6:104
“Kami tidak menjadikanmu Pengawas mereka dan tidak pula diserahi untuk Pengurus mereka.” Surah 6:106
“Sedang engkau, hai Muhammad, bukanlah orang yang diserahi mengawasi mereka.” Surah 42:6
“Sedangkan engkau bukanlah seorang wakil mereka!” Surah 39:41

4. Muhammad adalah Pemberita Siksaan yang sangat keras
“Katakanlah: Sesungguhnya aku hendak memperingatkan kepadamu satu hal saja, ialah supaya kamu memantapkan pikiranmu kepada Allah semata-mata baik secara berdua-dua, atau sendiri-sendiri, kemudian reunungkanlah baik-baik! Kamu akan mengetahui, bahwa temanmu Muhammad itu, bukanlah seorang yang gila. Dia hanyalah seorang yang memberi peringatan kepadamu, sebelum datang siksaan yang sangat keras.” Surah 34:46

5. Muhammad sendiri takut kepada Siksaan
“Aku takut jika mendurhakai Tuhanku, kepada siksaan pada Hari yang Agung.” Surah 10:15

6. Muhammad tidak dapat menyembuhkan
“Adakah engkau sanggup menjadikan orang tuli dapat mendengar, atau menunjukkan jalan kepada orang yang buta mata hatinya atau orang yang nyata-nyata dalam kesesatan?” Surah 43:40

7. Muhammad tidak dapat membangkitkan
“Engkau Muhammad, toh, tidak akan dapat membuat orang yang sudah berada dalam kuburan dapat mendengar.” Surah 35:22
NurMuhammad
 
Posts: 44
Joined: Wed Jul 12, 2006 12:42 pm
Location: paris

Postby aljazeera » Wed Aug 16, 2006 12:49 pm

Apa yang perlu di perdebatkan...?
Nabi Muhammad memang hanya manusia biasa yang di utus Tuhan sebagai nabi dan rasul untuk menyampaikan Syariat dan ajaran Tuhan kepada manusia.
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Aug 16, 2006 1:00 pm

Ayat-ayat CUCI TANGAN yang diturunkan oleh auloh a.k.a mohammed untuk menyelamatkan diri
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby curious » Wed Aug 16, 2006 1:15 pm

aljazeera wrote:Apa yang perlu di perdebatkan...?
Nabi Muhammad memang hanya manusia biasa yang di utus Tuhan sebagai nabi dan rasul untuk menyampaikan Syariat dan ajaran Tuhan kepada manusia.


dan muslim mengatakan dia bisa melakukan mukjizat :D :D :D
@aljazeera: nabi kok tukang bohong sih?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kedan » Wed Aug 16, 2006 1:50 pm

aljazeera wrote:Apa yang perlu di perdebatkan...?
Nabi Muhammad memang hanya manusia biasa yang di utus Tuhan sebagai nabi dan rasul untuk menyampaikan Syariat dan ajaran Tuhan kepada manusia.


Apa buktinya Muhammad adalah utusan Tuhan? :twisted:
User avatar
Kedan
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Postby Kedan » Wed Aug 16, 2006 1:54 pm

aljazeera wrote:Apa yang perlu di perdebatkan...?
Nabi Muhammad memang hanya manusia biasa yang di utus Tuhan sebagai nabi dan rasul untuk menyampaikan Syariat dan ajaran Tuhan kepada manusia.


Apa buktinya Muhammad adalah utusan Tuhan? :twisted:
User avatar
Kedan
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Postby HIKMAHTUL » Wed Aug 16, 2006 2:12 pm

Kedan wrote:Apa buktinya Muhammad adalah utusan Tuhan? :twisted:

Kalau mau ayat sudah di buktikan oleh saudara Nur Muhammad sbb :
“Muhammad itu hanyalah seorang Rasul dan telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul.” Surah 3:144
Kalau mau bukti saat ini banyak sekali :
1. Sebagai umat Rasullullaah maka saat ini banyak sekali kyai yang punya karomah (untuk nabi seperti mukzizat)
2. Banyak ahli ibadah yang dapat menyembuhkan penyakit.
dan masih banyak lagi keterangan lain.
wasalam
HIKMAHTUL
 
Posts: 82
Joined: Mon Jul 10, 2006 8:34 am
Location: TANGERANG

Postby Cucu Jusuf Estes » Wed Aug 16, 2006 8:20 pm

Kalau mau ayat sudah di buktikan oleh saudara Nur Muhammad sbb :
“Muhammad itu hanyalah seorang Rasul dan telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul.” Surah 3:144
Kalau mau bukti saat ini banyak sekali :
1. Sebagai umat Rasullullaah maka saat ini banyak sekali kyai yang punya karomah (untuk nabi seperti mukzizat)
2. Banyak ahli ibadah yang dapat menyembuhkan penyakit.
dan masih banyak lagi keterangan lain.
wasalam



kenapa ga ditulis juga Muhammad HANYA PEMBAWA PERINGATAN ?

tp UJUNG2NYA PERKOSA,MEMBUNUH,MERAMPOK...
Cucu Jusuf Estes
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby ali5196 » Wed Aug 16, 2006 8:39 pm

HIKMAHTUL wrote:1. Sebagai umat Rasullullaah maka saat ini banyak sekali kyai yang punya karomah (untuk nabi seperti mukzizat)

Kalau gitu Cina dan Yahudi lebih hebat dong dari nabimu : gua lihat dgn mata kepala gua sendiri orang dioperasi otaknya tanpa merasa sakit, cukup dicantolin jarum akupunktur. SAKTI nggak tuh !

Dan tentu mukjizat terhebat abad ini : INTERNET ! Temuan siapa lagi kalau bukan YAHUDI ! Hah ! Muhamad bisa nyaingin nggak ?

2. Banyak ahli ibadah yang dapat menyembuhkan penyakit.
dan masih banyak lagi keterangan lain.
wasalam
BETOEL ! Yogi2 di India juga bisa nyembuhin penyakit kok ! Teman gua baru pulang dari sebuah spa utk penyakit gynaecologis, sudah 15 tahun nggak bisa punya anak, balik2 dari sebuah spa -berendem di danau garam dan dikasih bermacam2 obat natural --- ehhhh 3 bulan kemudian HAMIL !

Setahun lalu ada berita nenek umur 63 tahun dari Romania, HAMIL lagi !! Tanpa merengek2 pada Muhamad tuh ! Cukup IVF .... ehhh beres. Itu baru namanya MUKJIZAT adzubileehhhh ...

Belu lagi baru2 ini ada pasangan kembar 5 thn di AS yg dipisahkan. Mukjizat lagi !!! Tanpa minta bantuan Muhamad. (Kalau minta bantuan Muhamad, dua-duanya, dijadiin BINI ! Two for the price of ONE ... :lol: :lol: :lol:

NAH ! BUKTIKAN MEREKA INI TIDAK SAKTI ... heheheheeee .... nggak bisa khan ? Apapun yg bisa dilakukan Muhamad, manusia lainnya juga bisa, tanpa perlu membohong, menipu, menjarah, memperkosa, paedofilia.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

nak dikutuak Allah juolah waang urang kapia..anjiang!!!

Postby abenk » Wed Aug 16, 2006 9:54 pm

oiii kapai...sadarlah waang sadonyo dan waang nan islam2 KTP capeklah tobat.
Dak tahuik ang kanai kutuak Allah.Lah banyak parangai waang nan dibanci Allah, tapi Allah tetap magiah kesempatan waang untuak batobaik!
TOBAIKLAH BARUAK!!!
Ang anak anjiang,baruak,kabau..dak tau den lai bahasonyo lai untuak manggambarkan kebiadaban kalian.
Lieklah kini bencana alah dima2.karano urang2 bantuak kalian alah talampau banyak!!!!capeklah tobat!!!
4JJ1 akbar
abenk
 
Posts: 5
Joined: Fri Jul 14, 2006 8:31 pm

Re: nak dikutuak Allah juolah waang urang kapia..anjiang!!!

Postby reggie » Wed Aug 16, 2006 10:20 pm

abenk wrote:oiii kapai...sadarlah waang sadonyo dan waang nan islam2 KTP capeklah tobat.
Dak tahuik ang kanai kutuak Allah.Lah banyak parangai waang nan dibanci Allah, tapi Allah tetap magiah kesempatan waang untuak batobaik!
TOBAIKLAH BARUAK!!!
Ang anak anjiang,baruak,kabau..dak tau den lai bahasonyo lai untuak manggambarkan kebiadaban kalian.
Lieklah kini bencana alah dima2.karano urang2 bantuak kalian alah talampau banyak!!!!capeklah tobat!!!
4JJ1 akbar


benk..., ditunggu rezha!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Aug 17, 2006 9:28 am

Mau nya Muhammad itu seperti apa ??..malaikat ??...JIN ?? ...Superman ...??...ayo donk KAMU TAU YANG KAMU MAU !!!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby akira » Thu Aug 17, 2006 9:52 am

feodor fathon FF wrote:Mau nya Muhammad itu seperti apa ??..malaikat ??...JIN ?? ...Superman ...??...ayo donk KAMU TAU YANG KAMU MAU !!!


request dong....
g minta muhammad ga jadi pembunuh dong..bisa diputer buat gw???puter vidioklip, just song, or puter waktu??? can???
en satu lagi
g mao minta muhammad berbentuk/ menyerupai mr bean??? bisa???

jgn suka sok u...nah u kan menghormati si mohammad...kok u bisa dengan seenaknya menyuruh dia berbentuk seperti yg kami inginkan??? sekarang yg disembah siapa??? u yg nyembah si mohammad apa si mohammad yg nyembah u??? berati secara tdk langsung u nganggep mohammad itu budak u???


that's all
ikut engkong jaing ah...hiks2 :oops:
User avatar
akira
 
Posts: 23
Joined: Fri Aug 04, 2006 6:45 pm

Re: nak dikutuak Allah juolah waang urang kapia..anjiang!!!

Postby Rezhander » Thu Aug 17, 2006 12:12 pm

abenk wrote:oiii kapai...sadarlah waang sadonyo dan waang nan islam2 KTP capeklah tobat.
Dak tahuik ang kanai kutuak Allah.Lah banyak parangai waang nan dibanci Allah, tapi Allah tetap magiah kesempatan waang untuak batobaik!
TOBAIKLAH BARUAK!!!
Ang anak anjiang,baruak,kabau..dak tau den lai bahasonyo lai untuak manggambarkan kebiadaban kalian.
Lieklah kini bencana alah dima2.karano urang2 bantuak kalian alah talampau banyak!!!!capeklah tobat!!!
4JJ1 akbar


Eh Abenk.... Kemane aje lo cang? Gw cariin kemane-mane, eh kagak taunye nongol dimari.. Jawab dulu noh pertanyaan gw di thread "Penelitian Injil dan Alquran Untuk Gus Dur" ---->>> http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=100

Ok Benk?

Cheers..


PS: Gie, lo tau aja kalo gw nyariin doi.. :lol:
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby Justine » Thu Aug 17, 2006 2:58 pm

feodor fathon FF wrote:Mau nya Muhammad itu seperti apa ??..malaikat ??...JIN ?? ...Superman ...??...ayo donk KAMU TAU YANG KAMU MAU !!!



kalau aqu seh... inginnya si muhammad menjadi seperti yang dia lakukan selama ini.... yaitu menjadi PEMBUNUH DAN PERAMPOK SADIS SEKALIGUS PENJAHAT KELAMIN NOMOR SATU SEJAGAT
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

memang betul ...

Postby kusumaningati » Thu Aug 17, 2006 3:44 pm

umat islam memang menggangap muhamad tak lebih dari seorang nabi ....dan tiap individu punya tanggung jawab sendiri2 dosa dan amalnya ..islam bukanlah agama yg instan...yg pasti langsung sorga...
kalo di kristen apa kalo udah di baptis pasti masuk surga???
islam memahami manusia didunia ini ntuk jadi kalifah bumi dan ntuk melaksanakan ujian2 jadi bukan ntuk seneng2...kalo kita bahagia itulah hanya rahmat Alloh..
kusumaningati
 
Posts: 43
Joined: Sun Jul 16, 2006 9:46 pm

Postby alpha » Thu Aug 17, 2006 4:11 pm

yusuf_bin_sanusi wrote:Ayat-ayat CUCI TANGAN yang diturunkan oleh auloh a.k.a mohammed untuk menyelamatkan diri


Hahaha Yusuf Yusuf namamu bagus tidak sesuai dengan pandanganmu. Nih aku ambil satu aja ayat yang disampaikan Nur Muhammad palsu.

Dia mengutib terlalu dangkal hehehe lengkapnya;
[6.104] Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; maka Barang siapa melihat (kebenaran itu), maka (manfaatnya) bagi dirinya sendiri; dan barang siapa buta (tidak melihat kebenaran itu), maka kemudaratannya kembali kepadanya. Dan aku (Muhammad) sekali-kali bukanlah pemelihara (mu).

Ayat ini juga mematahkan kepercayaan Kristen bahwa Yesus penebus dosa hehehe. Jadi setiap manusia menanggung sendiri Muhammad hanya menyampaikan ajarannya mengajak kepada kebenaran. Dia tidak bisa memaksa kok. Pamannya saja dia tidak bisa memaksa untuk menjadi Islam hehehe.

Udah deh gua kagak ngerti maksud posting tsb ngasih tau atau cuma mancing untuk ada hujatan kagak MUTU.
alpha
 
Posts: 446
Joined: Sun Jun 04, 2006 9:48 am

Postby ali5196 » Thu Aug 17, 2006 4:23 pm

alpha wrote:Ayat ini juga mematahkan kepercayaan Kristen bahwa Yesus penebus dosa hehehe.
OOOOO .... Yesus lagi, yesus lagi tohh ... nggak bisa ngebela Muhamad, terus lari ke ketiak Yesus. Kenapa ? Mengharapkan keselamatan dari serangan FFI ?

Jadi setiap manusia menanggung sendiri Muhammad hanya menyampaikan ajarannya mengajak kepada kebenaran. Dia tidak bisa memaksa kok.
MUHAMAD TIDAK MEMAKSAKAN AJARANNYA ? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: Ini berondong mude dari maneeeee ????

Imperialisme Islam dlm kata2 Muslim sendiri:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2782

Pamannya saja dia tidak bisa memaksa untuk menjadi Islam hehehe.
Pamannya itu beruntung, karena yg lainnya nasibnya spt ini nih : Daftar Orang2 yg Dibunuh Muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=747

Udah deh gua kagak ngerti maksud posting tsb ngasih tau atau cuma mancing untuk ada hujatan kagak MUTU.

Elu contoh bagus "Islam's Useful Idiot". Lihat
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4733
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: memang betul ...

Postby jhony_williamson » Thu Aug 17, 2006 4:45 pm

kusumaningati wrote:umat islam memang menggangap muhamad tak lebih dari seorang nabi ....dan tiap individu punya tanggung jawab sendiri2 dosa dan amalnya ..islam bukanlah agama yg instan...yg pasti langsung sorga...
kalo di kristen apa kalo udah di baptis pasti masuk surga???
islam memahami manusia didunia ini ntuk jadi kalifah bumi dan ntuk melaksanakan ujian2 jadi bukan ntuk seneng2...kalo kita bahagia itulah hanya rahmat Alloh..


Ah pernyataan ini mak udah basi neng!!!!!
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Thu Aug 17, 2006 4:47 pm

Mau nya Muhammad itu seperti apa ??..malaikat ??...JIN ?? ...Superman ...??...ayo donk KAMU TAU YANG KAMU MAU !!!
_________________


**** LOE.. katanya NABI PALING CANGGIH ...

ehhh.... CUMAN OMONG KOSONG doang sama sahaba2nya ... teori2nya ERROR semua...
Cucu Jusuf Estes
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users