.

Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby kokokbeluk » Sun Dec 18, 2011 3:44 pm

http://www.faithfreedom.org/articles/op ... sick-arab/

Islam , Immoral Theology of a Sick Arab

That is what The great Attaturk, father of the Turkish republic had said about Islam over 80 years ago. Although he had no training in Neurology but now the modern Neurologists agree with his diagnosis that Mohammad was a sick Arab and that his sickness resulted in islam.
It has been long known and acknowledged by Muslims and non Muslims alike that Mohammad suffered from frequent epileptic seizures. Only in recent times Neurologists gathered enough clinical evidence about various forms of epilepsy to categorically identify the type with which Mohammad was afflicted. Well known Neourologist Dr Dede Korbut M.D. (1) studied Mohammad’s life and his writings through Hadiths, Sira and Quran confirmed that indeed Mohammad had Temporal Lobe Epilepsy( TLE) and experienced Complex Partial Siezures(CPS ). He concluded that Islam was the brain child of this sick Arab. Data from a large number of TLE/CPS patients show that their brain defect results in the following abnormal behaviours and traits.

Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!
Itulah yang dikatakan The Great Attaturk, Bapak Republik Turki telah mengatakan tentang Islam lebih dari 80 tahun lalu.
Meskipun dia tidak memiliki pelatihan dalam Neurologi tapi sekarang Neurolog modern setuju dengan diagnosis bahwa Muhammad adalah seorang Arab yang sakit dan penyakitnya mengakibatkan Islam.
Ini telah lama dikenal dan diakui oleh Muslim dan non muslim sama-sama bahwa Muhammad sering menderita epilepsi. Hanya dalam beberapa kali Neurolog mengumpulkan cukup bukti klinis tentang berbagai bentuk epilepsi untuk kategoris mengidentifikasi jenis yang Muhammad derita.
Neourologist Terkenal Dr Dede Korbut MD (1) mempelajari kehidupan Muhammad dan tulisan-tulisannya melalui Hadis, Sirat dan Quran menegaskan bahwa memang Muhammad mempunyai Temporal Lobe Epilepsy (TLE) dan sering Kejang Parsial Kompleks (CPS).
Ia menyimpulkan bahwa Islam adalah ANAK DARI OTAK ARAB YANG SAKIT.
Data dari sejumlah besar TLE / CPS, pasien menunjukkan bahwa otak cacat hasil mereka dalam perilaku abnormal dan sifat-sifat berikut:

---------------------------

Obsessionalism:
This behavior causes ritualism, orderliness, compulsive attention to detail. Patient carries out repetitive rituals. Mohammad himself practiced wudu , salat and recitation of ayas all day and made it compulsory for all the Muslims to do the same . Because of mental sickness of Mohammad all Muslims act as if they also have the same sickness and keep repeating these senseless rituals all their lives.
Perilaku ini menyebabkan ritualisme, ketertiban, perhatian terhadap detail kompulsif. Pasien melakukan ritual berulang-ulang. Muhammad sendiri mempraktekkan wudhu, shalat dan pembacaan ayat-ayat sepanjang hari dan membuat wajib bagi semua Muslim untuk melakukan hal yang sama. Karena penyakit mental Mohammad semua Muslim bertindak seolah-olah mereka juga memiliki penyakit yang sama dan terus mengulangi ritual-ritual yang tidak masuk akal sepanjang hidup mereka.
--------------------------

Hydrocephalus:
The communicating cavities in the brainI of the patient become enlarged which distorts various brain structures damaging among other things , motor control brain cells. This anatomical distortion results in dementia, his motor control and gait disturbance. The evidence for hudro cephalus in Mohammad was the noted large size of his head and his gait which looked as if he is rushing down hill and his faulty motor controls.
There is strong evidence that Mohammad had problem with his motor controls like shaking hands and conrol while urinating. It seems that he leaked upon himself while urinating and he assumed it happens to all, that is why he required all to wash after urination and gave special instruction urination. He also said that people who do not wash after urinatiom burn in hell.

Rongga berkomunikasi dalam otak pasien menjadi membesar yang mendistorsi berbagai struktur otak yang merusak antara lain, sel kontrol motorik otak. Hal ini menyebabkan distorsi anatomis pada demensia, kontrol motorik dan gangguan cara berjalan. Bukti untuk Cephalus hudro di Mohammad adalah ukuran kepalanya yang besar dan gaya berjalannya yang tampak seolah-olah dia bergegas menuruni bukit dan kontrol motorik nya rusak.
Ada bukti kuat bahwa Muhammad memiliki masalah dengan kontrol motorik seperti berjabat tangan dan kontrol pada saat kencing. Sepertinya dia bocor pada dirinya sendiri saat kencing, dan ia meng-asumsikan itu terjadi pada semua orang, itu sebabnya ia mengharuskan semua untuk mencuci setelah buang air kecil dan buang air kecil memberi instruksi khusus. Ia mengatakan bahwa orang yang tidak mencuci setelah kencing dibakar di neraka.

-----------------------------

Aggresion:
CPS patients show disproportionate hostility, rage attacks, violent crimes, brutality and even murders. Mohammad showed all these traits to all extremes. He had 900 innocent Quraizans beheaded and personally raped the wife of the chief teenager Rehana the same night. After Khaybar raid he had Kinana, chief of Khaybar, tortured to death and later raped his 17 year old wife Safia.. He had Uraina tribesman tortured to death for stealing some of his camels which he himself had robbed from others..

CPS pasien menunjukkan permusuhan yang tidak proporsional, serangan kemarahan, kejahatan kekerasan, kebrutalan dan bahkan pembunuhan. Mohammad menunjukkan semua sifat-sifat untuk semua yang ekstrem. Dia telah memenggal 900 Quraizans yang tidak bersalah, dan secara pribadi memperkosa istri remaja Rehana kepala malam yang sama. Setelah serangan Khaybar dia memiliki Kinana, kepala Khaybar, disiksa sampai mati dan kemudian memperkosa 17 tahun itu Shafiyyah istri tua. Suku Uraina disiksa sampai mati karena mencuri beberapa onta, sedangkan yang Mohammad sendiri telah merampok dari orang lain.
-----------------------------

Hypermoralism:
Attention to rules with inability to distinguish significant from minor infractions and desire to punish .
Mohammad had petty thief’s hands cut , had alcohol drinkers whipped severely ,had his critics beheaded and had apostates killed. He also prescribed death penalty for criticizing him or his sayings..

Memperhatikan peraturan dengan ketidak mampuan untuk membedakan yang signifikan dari pelanggaran kecil dan keinginan untuk menghukum. Muhammad telah memotong tangan pencuri kecil dan peminum alkohol dicambuk parah, pengkritiknya dipenggal dan yang murtad dibunuh. Dia juga mememerintahkan hukuman mati karena mengkritik dia atau ucapan-nya..!
----------------------------

Hypergraphia
it is the expression of viscosity in the written mode. Many evaluators of quran have superficially noted this without realizing it’s true neurological significance. It is the defect in the temporal lobe causing reverberation of memory tapes resulting in continuous repetitions , incoherence, endlessly drawn out laws, exhortations,protestations ,proclamations and unnecessary excessive verbage .

Ini adalah ekspresi dari viskositas dalam modus tertulis. Banyak evaluator quran dangkal mencatat ini tanpa menyadari maknanya yang sejati neurologis itu. Ini adalah cacat dalam gema lobus temporal menyebabkan memori otak yang mengakibatkan pengulangan terus menerus, ketidak logisan, terus menerus keluar dari hukum yang ada, peringatan2, protes2.. Membuat pernyataan2 dan perkataan2 berlebihan yang tidak ada gunanya.
--------------------------

Religiosity:
It is a demonstrable fact that CPS patients exhibit an inordinate interest in religious matters.CPS patient thinks that he is getting messages from God. As modern medical research has shown that these messages are simply fresh associations produced by the unconscious workings on things which have been seen or heard before but forgotten . Through faulty wiring the defective brain network produces new productions.

Ini adalah fakta yang menunjukkan bahwa CPS pasien menunjukkan minat yang berlebihan dalam urusan agama. CPS pasien berpikir bahwa ia mendapatkan pesan dari Allah. Seperti penelitian medis modern telah menunjukkan bahwa pesan ini hanya asosiasi segar yang dihasilkan oleh kerja sadar pada hal-hal yang telah dilihat atau didengar sebelumnya, tapi dia lupa. Melalui jaringan syaraf otak yang rusak menghasilkan produk2 baru.

---------------------------
Humourless Sobriety
Another aspect of personality dysfunction in CPS patients is a humourless and overly determined attitude of sobriety. A sense of humour is lacking. Mohammad had any one making fun of his rules killed in cold blood.

Aspek lain dari disfungsi kepribadian pada pasien CPS adalah sikap tanpa humor dan terlalu bertekad ketenangan hati.
Rasa humor kurang. Satu kesenangan Muhammad, dengan hukum yang dibuatnya sendiri, membunuh dengan darah dingin.!

--------------------------

Paranoia:
Paranoia is a prevalent feature of a CPS patient. Many CPS patients have grandoise ideation when in fact they are not. Mohammad thought that he was actually God’s equal . Quran says “obey Allah and obey Mohammed over 40 times and once said “obeying Mohammad is obeying Allah” (4.80)
The messenger of God claimants cannot tolerate any competition in their status.. He mentioned that Allah created world for him and that he will be sitting with God on the judgement day and will be able to do intercession for any one he wanted. In his story of shab e Meiraj he claimed to have lead prayer of all prophets and then went to the 7th heaven to meet Allah personally, a priviledge only given to mohammed.

Paranoia adalah fitur umum dari pasien CPS. Banyak pasien CPS memiliki keinginan grandoise padahal sebenarnya mereka tidak. Muhammad berpikir bahwa dia benar-benar sama dengan Allah. Al-Qur'an mengatakan "taat kepada Allah dan menaati Muhammad lebih dari 40 kali! dan pernah berkata" mematuhi Muhammad adalah mematuhi Allah "(4,80)
Tuntutan Utusan Allah tidak bisa mentolerir setiap kompetisi dalam status mereka .. Dia menyebutkan bahwa Allah menciptakan dunia bagi dirinya dan bahwa ia akan duduk dengan Allah pada hari penghakiman dan akan mampu melakukan syafaat bagi salah satu yang ia inginkan. Dalam ceritanya tentang shab e Meiraj ia mengklaim telah memimpin doa dari semua nabi dan kemudian pergi ke surga 7 untuk bertemu Allah secara pribadi, hak istimewa hanya diberikan kepada mumhammad.

----------------------------

Cognitive Dissonance:
It is a another known attribute of CPS patients. This term means logical inconsistency, a thought production in which mutually contradictory ideas are held. The reason is that the temporal lobe of the patient is defective and abnormal. Glaring contradictions in his life as well as in Quran and Hadiths are proof of Mohammad’s cognitive dissonance. He himself robbed for living but had the hands of petty thiefs cut. He raped the wives and daughters of his jihad victims but prescribed death penalty for adultery.He demanded Muslims to earn honest living but himself indulged in dishonest earnings. At one place he writes in Quran “there is no compulsion in religion”, another place he writes “slay the infidels unless they convert to slam”. At one place he writes “to you your religion and to me my religion” and another place he writes “only Islam is acceptable”

Ini adalah atribut lain yang dikenal pasien CPS. Istilah ini berarti inkonsistensi logis, produksi pikiran di mana ide-ide yang saling bertentangan terjadi. Alasannya adalah bahwa lobus temporal pasien rusak dan abnormal. Kontradiksi mencolok dalam hidupnya maupun dalam Quran dan Hadist adalah bukti dari disonansi kognitif Muhammad. Dia sendiri merampok untuk hidup, tetapi memiliki pikiran memotong tangan maling kecil. Dia memperkosa istri dan anak perempuan korban dalam jihadnya, tapi me-resepkan hukuman mati untuk perzinahan. Muhammad menuntut umat Islam untuk hidup yang jujur! Namun sebaliknya dirinya larut dalam keuntungan yang tidak jujur. Di satu tempat ia menulis dalam Quran "tidak ada paksaan dalam agama", tempat lain dia menulis "membunuh orang-orang kafir kecuali mereka mengkonversi menjadi islam". Di satu tempat dia menulis "untuk anda agama anda, dan bagiku agamaku", dan tempat lain dia menulis "hanya Islam dapat diterima"!
----------------------------

Faulty Memory:
Temporal Lobe Epilepsy patients (CPS) have very inferior memory recall system. That is exactly what happenened when he recalled the material he had heard from Jewish Christian sources and put it in Quran. He got all the material mixed up and wrote very corrupted version of the original biblical stories. When Christians and Jews asked why the narrations of the same stories differ in Quran , he accused that bible is corrupted.

Pasien Temporal Lobe Epilepsy (CPS) memiliki sistem memori mengingat yang sangat rendah. Itulah tepatnya yang terjadi ketika ia teringat materi yang ia telah mendengar dari sumber-sumber Kristen Yahudi dan memasukkannya ke dalam Al Qur'an.
Dia punya semua bahan dicampur dan menulis versi yang sangat rusak dari cerita asli Alkitab. Ketika orang Kristen dan Yahudi bertanya mengapa riwayat-riwayat dari kisah-kisah yang sama tapi berbeda dalam Al-Quran, ia menuduh bahwa Alkitab sudah di-rubah2...

=============================

- Neourologist Terkenal Dr Dede Korbut MD, menyimpulkan bahwa Islam adalah ANAK DARI OTAK ARAB YANG SAKIT!

- Karena penyakit mental Mohammad semua Muslim bertindak seolah-olah mereka juga memiliki penyakit yang sama dan terus mengulangi ritual-ritual yang tidak masuk akal sepanjang hidup mereka.

- pasien menunjukkan minat yang berlebihan dalam urusan agama. CPS pasien berpikir bahwa ia mendapatkan pesan dari Allah.

- Ia mengatakan bahwa orang yang tidak mencuci setelah kencing dibakar di neraka.

- Suku Uraina disiksa sampai mati karena mencuri beberapa onta, sedangkan yang Mohammad sendiri telah merampok dari orang lain.

- Dia juga mememerintahkan hukuman mati karena mengkritik dia atau ucapan-nya..!

- Satu kesenangan Muhammad, dengan hukum yang dibuatnya sendiri, membunuh dengan darah dingin.!

- Muhammad berpikir bahwa dia benar-benar sama dengan Allah. Al-Qur'an mengatakan "taat kepada Allah dan menaati Muhammad lebih dari 40 kali!

- Dia memperkosa istri dan anak perempuan korban dalam jihadnya, tapi me-resepkan hukuman mati untuk perzinahan. Muhammad menuntut umat Islam untuk hidup yang jujur! Namun sebaliknya dirinya larut dalam keuntungan yang tidak jujur. Di satu tempat ia menulis dalam Quran "tidak ada paksaan dalam agama", tempat lain dia menulis "membunuh orang-orang kafir kecuali mereka mengkonversi menjadi islam". Di satu tempat dia menulis "untuk anda agama anda, dan bagiku agamaku", dan tempat lain dia menulis "hanya Islam dapat diterima"!

- Ketika orang Kristen dan Yahudi bertanya mengapa riwayat-riwayat dari kisah-kisah yang sama tapi berbeda dalam Al-Quran, ia menuduh bahwa Alkitab sudah di-rubah2...

====================================================================================================

Waw pantesan diskusi ame muslim rada² & sering² aneh, muslim ketularan muhammad......
Ane baru engeh nich...........
:lol:

Kalu terjemahan bebas diatas ada yang salah tulung dibantu, thx..
Last edited by kokokbeluk on Mon Dec 19, 2011 12:14 am, edited 2 times in total.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby 1234567890 » Sun Dec 18, 2011 5:07 pm

jadi ... muslim nungging ke alloh karangan orang gila dong ?

kasihan para muslim .... di kadalin orang gila !!!!
menunjukan kualitas otak para muslim ...... lebih **** dari orang gila arab yang buta huruf
:green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby Haniam_maria » Sun Dec 18, 2011 5:26 pm

wah, bahsanya otak melulu, apa hidup itu terus pake otak yah?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby Momad Narsis » Sun Dec 18, 2011 5:38 pm

hal inilah yg sudah di sampaikan oleh Ali Sina kpd muslim..bahwa muhammad mengalami penyakit kejiwaan yg akud..
cuma yg namanya abad ke 7 kegilaan seseorang sulit terditeksi..namun pd abad 21 ini penyakit2 itu mudah untuk di identifikasi.
Lihatlah kelompok2 islam atau ulama2 yg punya pendapat melenceng dr logika normal,itu semua adalah "tranfer" dr kegilaan pola pikir muhammad..! banyak muslim yg merasa ada yg aneh dlm ajaran muhammad namun mereka lebih memilih diam dan tdk berani menentangnya.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Dec 18, 2011 6:09 pm

Haniam_maria wrote:wah, bahsanya otak melulu, apa hidup itu terus pake otak yah?


coba deh otak lu dimatiin, bisa ga lu cuap2 di FFI ini ? :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby kokokbeluk » Sun Dec 18, 2011 7:33 pm

Neourologist Terkenal Dr Dede Korbut MD wrote:menyimpulkan bahwa Islam adalah ANAK DARI OTAK ARAB YANG SAKIT!

Waw,,,,,,,, muslim adalah ANAK DARI OTAK ARAB YANG SAKIT.....!

Manusia normal & sehat pikiran mode on:
Kalu ane mah mending berenti dari agame islam,
daripade ikut²an sakit jiwa kayak muhammad saw almarhum...... Xixixi... :finga:

Bener ga slim? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby kokokbeluk » Sun Dec 18, 2011 9:42 pm

Ali Khalaf wrote:Karena penyakit mental Mohammad, semua Muslim bertindak seolah-olah mereka juga memiliki penyakit yang sama dan terus mengulangi ritual-ritual yang tidak masuk akal sepanjang hidup mereka.

Waw mohammad saw alm, punya PENYAKIT MENTAL KRONIS???

Kayaknye muslim punya PENYAKIT MENTAL KRONIS juga nich!!!
Terus menerus ngulangin ritual² yang ga masuk akal, ampe² jidad-nye pade item......

Image
Mangkin item entu jidad, mangkin yahood...!
:butthead:

Bener ga slim? :lol:



Manusia normal & sehat pikiran mode on:
Kalu ane mah mending berenti dari agame islam,
daripade ikut²an sakit mental kayak muhammad saw almarhum...... Xixixi... :finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby Garem » Sun Dec 18, 2011 10:08 pm

Haniam_maria wrote:wah, bahsanya otak melulu, apa hidup itu terus pake otak yah?

Kalau hidup tidak memakai otak bagaimana?
Seperti orang gila maksudnya? :stun:

Saya berpikir serius.....
Kalau orang yang sakit mental seperti muhammad saw di-zaman sekarang, kemungkinan besar HARUS MASUK RSJ Grogol..!

Karena berbahaya!!! :supz:
User avatar
Garem
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby kokokbeluk » Mon Dec 19, 2011 12:08 am

Ali Khalaf wrote:Ada bukti kuat bahwa Muhammad memiliki masalah dengan kontrol motorik seperti berjabat tangan dan kontrol pada saat kencing. Sepertinya dia bocor pada dirinya sendiri saat kencing, dan ia meng-asumsikan itu terjadi pada semua orang, itu sebabnya ia mengharuskan semua untuk mencuci setelah buang air kecil dan buang air kecil memberi instruksi khusus. Ia mengatakan bahwa orang yang tidak mencuci setelah kencing dibakar di neraka.

Xixixixi, ane jadi ketawa lagih...........
Gare² ga biza ngontrol kencing-nya sendiri yang berecetan.....
Muhammad swt kira semua orang kek begicuh..........!
Keluar entu ayat:
Ia mengatakan bahwa orang yang tidak mencuci burungnya setelah kencing,
dibakar di neraka!!!


Kalu pengin kencing di urinoir bijimane slim? Xixixixi....

Refot dah jadi muslim...........!

Mending jadi NON muslim dwech, kayak ane........
Biza kenzing di urinoir........!!! Xixixi.....
:finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby 1234567890 » Mon Dec 19, 2011 10:05 am

Haniam_maria wrote:wah, bahsanya otak melulu, apa hidup itu terus pake otak yah?


ciri 2x muslim yang hidup tanpa otak
makanya di kadalin orang gila dari arab juga mau aja

memang semua muslim itu ****
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Islam adalah Teologi Immoral Arab Sakit!

Postby harahap » Mon Dec 19, 2011 12:00 pm

BRO KOKOKBELUK,

baca thread anda ini membuat saya semakin prihatin,
iblis menggunakan penyakit Muhammad SAW dengan sempurna dan menyebar di seluruh dunia selama 1400 th

:axe:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby paidjoh » Mon Dec 19, 2011 4:21 pm

Haniam_maria wrote:wah, bahsanya otak melulu, apa hidup itu terus pake otak yah?


ohhhhh.......... anda gak punya otak toh ????
pantas saja..... :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby GoodSniper » Mon Dec 19, 2011 4:58 pm

Islam , Immoral Theology of a Sick Arab


Kasihan muslim/ah yang ditipu oleh ajaran islam.., mereka tidak menyadari islam agama gila yang disebarkan dengan PEDANG atau PEMAKSAAN..

seandainya ada alat mesin waktu yang bisa membawa beberapa perwakilan islam yang masih memiliki akal sehat dan nurani kembali ke masa lalu.., untuk melihat cara dan metodologi muhammad dan gerombolannya menyebarkan agama olloh ini..saya jamin mereka akan muntah-muntah dan kejang-kejang..bahkan mengalami shock berat..!!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby kokokbeluk » Mon Dec 19, 2011 7:50 pm

Ali Khalaf wrote:Muhammad saw memperkosa istri dan anak perempuan korban dalam jihadnya, tapi mengeluarkan ayat hukuman mati untuk perzinahan.

Muhammad saw menuntut umat Islam untuk hidup yang jujur!
Namun sebaliknya dirinya (muhammad saw) larut dalam keuntungan yang tidak jujur.

Di satu tempat muhammad saw menulis dalam Quran "tidak ada paksaan dalam agama", tempat lain muhammad saw menulis "membunuh orang-orang kafir kecuali mereka mengkonversi menjadi islam".

Di satu tempat muhammad saw menulis "untuk anda agama anda, dan bagiku agamaku", dan ditempat lain muhammad saw menulis "hanya Islam yang dapat diterima"!

Waw alangkah indahnya ajaran muhammad saw aka islam....! Image



Sekali lagi seruan dari Suami Murtad...! :finga:

Image
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby kokokbeluk » Mon Dec 19, 2011 9:42 pm

http://www.faithfreedom.org/features/ne ... tal-poles/

Image
Brutal: gambar ini mengejutkan menunjukkan tentara tentara Mesir menyeret wanita
yang tidak berdaya di tanah dan menendang keras di dada setelah merobek pakaiannya dari tubuhnya.

Image
Brutal: Wanita ini jeritan kesakitan dipukul dengan pentungan besi, oleh lima tentara laki-laki selama protes
di ibukota Mesir.

Image
Brutal: Wanita ini setengah pingsan dan banyak cipratan darah setelah dipukuli militer
dengan pentungan besi dalam bentrokan antara pengunjuk rasa.

Image

Image

Image
Brutal: Tentara² Mesir menggunakan kekuatan brutal untuk penangkapan ini,
demonstran perempuan dan menyeretnya dengan menjambag rambutnya selama bentrokan.

TONTON FILM-NYA, GILE DAH ENTU LAKI², AKIBAT AJARAN ARAB ZINTING........! Image

Waw akibat ajaran muhammad saw zinting, emang luar biazzza......!!!
Perempuan digebukin ame pentungan bezzi.....!


Bijimane muslimah² nonton entu film diatas?

Kacian yah muslimah.......

Tega nian entu laki² islam mukulin perempuan..........
Image

@Aisha, vhee & muslim_netral, serious nich, kapan pindah agame...??? :finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby Steviant » Mon Dec 19, 2011 10:04 pm

Brutal...!! Wajar aja.. Karena itulah yg diajarkan oleh nabi yg sakit mental. Makanya banyak muslim yg punya pemikiran aneh2..,ga logis o jauh dari yg namanya masuk akal, mereka ga sadar atw kura2 dlm perahu yah?
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Postby ali5196 » Tue Dec 20, 2011 7:19 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby kokokbeluk » Tue Dec 20, 2011 7:59 pm

Ali Khalaf wrote:Pasien Temporal Lobe Epilepsy (CPS) memiliki sistem memori mengingat yang sangat rendah. Itulah tepatnya yang terjadi ketika muhammad saw teringat materi yang ia telah mendengar dari sumber-sumber Kristen Yahudi dan memasukkannya ke dalam Al Qur'an.
Muhammad saw punya semua bahan campur aduk, kemudian menulis versi yang sangat rusak dari cerita asli Alkitab.
Tetapi ketika orang Kristen dan Yahudi bertanya mengapa riwayat-riwayat dari kisah-kisah yang sama, tapi berbeda dalam Al-Quran, muhammad saw menuduh bahwa Alkitab sudah di-ubah² dan sudah dipalsukan...!

Xixixixi, muslim zaman sekarang masih ikut²-an nabi ghendenk bin sakit mental, memfitnah Alkitab sudah di-ubah² dan udeh di-palasu-kan.......! :butthead:

Tapi kalu ditanya balik, yang asli bijimane sich? ........Yang asli emang dimane?........

Ga biza jawabz dia........!!!
Xixixixixixixixxii.....Image

Ngemeng² belon ade muslim yang nyanggah entu tulisan Mr. Ali Khalaf......... Pade ngaminin kalee.......! :lol:



JANGAN AMPE IKUT²-AN GHENDENK BIN SAKIT MENTAL kayak muhammad saw.....!
KELUAR DARI ISLAM, LEBIH CEPET LEBIH BAIK....!
:finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby Bigman » Tue Dec 20, 2011 11:05 pm

http://id.wikipedia.org/wiki/Neurologi

Neurologi adalah cabang dari ilmu kedokteran yang menangani kelainan pada sistem saraf. Dokter yang mengkhususkan dirinya pada bidang neurologi disebut neurolog dan memiliki kemampuan untuk mendiagnosis, merawat, dan memanejemen pasien dan kelainan saraf. Kebanyakan para neurolog dilatih untuk menangani pasien dewasa. Untuk anak-anak dilakukan oleh neurolog pediatrik, yang merupakan cabang dari pediatri atau ilmu kesehatan anak. Di Indonesia, dokter dengan spesialisasi neurologi diberi gelar Sp.S. atau Spesialis Saraf.

wrote:Neourologist Terkenal Dr Dede Korbut MD (1) mempelajari kehidupan Muhammad dan tulisan-tulisannya melalui Hadis, Sirat dan Quran menegaskan bahwa memang Muhammad mempunyai Temporal Lobe Epilepsy (TLE) dan sering Kejang Parsial Kompleks (CPS).
Ia menyimpulkan bahwa Islam adalah ANAK DARI OTAK ARAB YANG SAKIT.

Ntuh Dr Dede Korbut MD Dokter Spesialis Saraf......
Analysa-nya ngga maen2......! :finga:

Dokter Spesialis Saraf mang tau cem macem tentang saraf2 rusak di manusia!
Termasuk si-muhammad saw almarhum..... :lol:

Ane aja nyang bukan ahli saraf bisa tau, kalo lelaki nyang jalannya ngegang, kebanyakan ngeborrr.......!
Kek mantan wapres Hamzah Haz.. Nyang bininya opat.........! Kwakakakak............! Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Islam: Teologi Tak Bermoral pria Arab yang Sakit Mental!

Postby kokokbeluk » Wed Dec 21, 2011 10:45 pm

harahap wrote:BRO KOKOKBELUK,

baca thread anda ini membuat saya semakin prihatin,
iblis menggunakan penyakit Muhammad SAW dengan sempurna dan menyebar di seluruh dunia selama 1400 th

:axe:
Kayaknye sich emang begichu.......! :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users