.

mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Nov 11, 2011 6:58 pm

muslim rocker wrote:
lho..menjawab dengan bertanya?
:lol:
hahahaha...maaf kl saya tertawa


terbukti, anda tidak mengerti majas...preeet :toimonster:


muslim rocker wrote:nah....apa betul majas tsb hanya berlaku untuk sastra seperti klaim anda?
buktikan donk...
jgn dilewatkan trus...


sori, belajar dulu soal majas gih. bru datang ke saya :-"

manusia blegug wrote:perut berbohong termasuk majas yg mana ?


muslim rocker wrote:justru sy teliti...ternyata anda masih blm menjawab..

kl saya menjawab dengan pertanyaan...seperti jawaban anda sebelumnya..apa boleh? :green:


bilang aja, anda ga tau apa2 soal majas. ditanya yg simpel aja ga dijawab2, pake muter2. ](*,)

sliiiiiiim slim..kapan pinternya sih ente ? :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby muslim rocker » Mon Nov 14, 2011 1:14 pm

MaNuSiA_bLeGuG » Fri Nov 11, 2011 6:58 pm


terbukti, anda tidak mengerti majas...preeet

ah..jawaban kepalang malu..


yah buktikan donk..kl anda mau menjawab....pertanyaan saya...bukan main skip lalu balik bertanya mulu...

lalu kenapa saya jd wajib menjawab pertanyaan anda kl anda skip melulu pertanyaan saya?
benahi lah...etika diskusi anda dulu...

sori, belajar dulu soal majas gih. bru datang ke saya

jawab aja dulu pertanyaan saya yg duluan..kan baru nanti saya gantian jawab...
simple kan?

itu kl anda tau etika diskusi lho..

bilang aja, anda ga tau apa2 soal majas. ditanya yg simpel aja ga dijawab2, pake muter2. ](*,)

hanya etika aja...
ngga seperti anda yg menutupi pucatnya anda menjawab dengan balik bertanya tanpa mau menjawab...
sliiiiiiim slim..kapan pinternya sih ente ?

add hominem anda usang bung.. :green:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Nov 14, 2011 10:31 pm

@ muslim rocker

tingkat pengetahuan anda saya udah tahu. anda sama sekali tidak mengerti majas.

bisa nya cuma muter2 kayak komidi puterrrr... :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby muslim rocker » Tue Nov 15, 2011 12:07 pm

MaNuSiA_bLeGuG » Mon Nov 14, 2011 10:31 pm
@ muslim rocker

tingkat pengetahuan anda saya udah tahu. anda sama sekali tidak mengerti majas.

bisa nya cuma muter2 kayak komidi puterrrr...

ah...desperate ternyata....
untuk hanya membuktikan siapa yg duluan bertanya...dan siapa yg skip duluan..

:yawinkle:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby Topsy KreeT » Fri Nov 18, 2011 2:01 am

Telah menceritakan kepada kami Ayyas bin Al Walid telah menceritakan kepada kami Abdul A'la telah menceritakan kepada kami Sa'id dari Qatadah dari Abu Al Mutawakkil dari Abu Sa'id bahwa seorang laki-laki datang kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sambil berkata; "Saudaraku sedang menderita sakit perut." Beliau bersabda: "Minumilah madu." Kemudian laki-laki itu datang kedua kalinya, lalu beliau tetap bersabda: "Minumilah madu." Kemudian laki-laki itu datang yang ketiga kalinya, beliau bersabda: "Minumilah madu." Kemudian dia datang lagi sambil berkata; "Aku telah melakukannya." Maka beliau bersabda: "Maha benar Allah, dan perut saudaramulah yang berdusta, berilah minum madu." Lalu ia pun meminuminya madu dan akhirnya sembuh.


Itu mah bukan kiasan, orang udah tiga kali orang itu bolak-balik nanya hal yang sama tentu aja si mamad kesal makanya dibilangnyalah "perut saudaramu berdusta".
Lagi pula nape pula gak ganti obat kalo gak manjur, kan ada tuh obat segala macem penyakit.
obat-segala-macam-penyakit-resep-dari-muhammad-t45353/ :finga:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby muslim rocker » Fri Nov 18, 2011 12:58 pm

Topsy KreeT » Fri Nov 18, 2011 2:01 am

Itu mah bukan kiasan, orang udah tiga kali orang itu bolak-balik nanya hal yang sama tentu aja si mamad kesal makanya dibilangnyalah "perut saudaramu berdusta".

"perut berdusta" kok bukan kiasan?

pemaksaan apa lagi ini?
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Nov 18, 2011 9:56 pm

muslim rocker wrote:ah...desperate ternyata....
untuk hanya membuktikan siapa yg duluan bertanya...dan siapa yg skip duluan..

:yawinkle:


desperat desperet...pret..ditanya soal majas aja puyeng. msh mo sok pinter... [-X

soal asbun nuzul at taubah 55 aja msh kabur2 ampe sekarang. [-(

sori, udah cukup anda membuktikan kebodohan anda. :-"

muslim rocker wrote:"perut berdusta" kok bukan kiasan?


klo batu berbicara klo ada yahudi sembunyi itu kiasan juga ga ?

Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi. Kemudian mereka akan diperangi oleh kaum muslimin sehingga batu dan pohon sampai berkata: ‘Hai kaum muslimin, wahai hamba Allah, inilah seorang Yahudi tersembunyi di belakangku, datangilah dan bunuhlah”. (Seluruh alam akan berkata begitu), kecuali pohon Al Gharghad. Sebab, sesungguhnya ia (pohon itu) tergolong pohon (simpatisan) kaum Yahudi” (HR. Bukhari & Muslim).

:lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby umat-muhammad002 » Fri Nov 18, 2011 10:41 pm

iamthewarlord wrote:CP sakit perut, CP minum madu (disuruh nabi), sakitnya tidak sembuh, si nabi Muhammad dukun palsu ini dengan mudahnya bilang "Perut CP sudah berbohong"

CP sakit mata rabun, CP minum madu (disuruh nabi), sakitnya tidak sembuh, si nabi Muhammad dukun palsu ini dengan mudahnya bilang "Mata CP sudah berbohong"

CP sakit telinga, CP minum madu (disuruh nabi), sakitnya tidak sembuh, si nabi Muhammad dukun palsu ini dengan mudahnya bilang "Telinga CP sudah berbohong"

Tapi kalo sakit bisul, si nabi bakal bingung menuduh si bisul berbohong, soalnya dipencet aja pasti langsung teriak.

----------------
Minum madu tidak bikin mules, kamu mengada2 saja.
CP, demi membela nabi kamu yg error, pikiran waras kamu tambah pergi menjauh...

Hemm...kok ada di dunia ini orang ngomong sekasar ini pada nabiku dan junjunganku Muhammad s.a.w, yang sepakat atau tidak mempunyai pengikut 1.57 Milyar di bumi ini, sangat tidak beradab orang ini...mungkin sisa-sisa peninggalan kafirun penjajah Belanda. Penjajah Kafirun Belanda sudah terusir dari bumi pertiwi kok masih ada yang tertinggal di sini. Ayo kita kobarkan semangat melawan kafirun penjajah.
umat-muhammad002
 
Posts: 240
Joined: Mon Aug 16, 2010 4:40 pm

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby Topsy KreeT » Fri Nov 18, 2011 11:28 pm

Topsy KreeT » Fri Nov 18, 2011 2:01 am

Itu mah bukan kiasan, orang udah tiga kali orang itu bolak-balik nanya hal yang sama tentu aja si mamad kesal makanya dibilangnyalah "perut saudaramu berdusta".

muslim rocker wrote:"perut berdusta" kok bukan kiasan?

pemaksaan apa lagi ini?

kalo maksudmu perut berdusta maksudmu perutnya sakit maka dialognya absurd! #-o
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby muslim rocker » Sat Nov 19, 2011 11:31 am

MaNuSiA_bLeGuG » Fri Nov 18, 2011 9:56 pm


soal asbun nuzul at taubah 55 aja msh kabur2 ampe sekarang

lho...anda udah jawab pertanyaan saya blm...siapa yg bawa tuh ayat mencocok2in dengan topik ini?

saat saya bertanya asbun nudzulnya mana..kenapa jd saya yg tertuduh tidak mau membawa?

masih berusaha "dianggap" di forum bung?

klo batu berbicara klo ada yahudi sembunyi itu kiasan juga ga ?

Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi. Kemudian mereka akan diperangi oleh kaum muslimin sehingga batu dan pohon sampai berkata: ‘Hai kaum muslimin, wahai hamba Allah, inilah seorang Yahudi tersembunyi di belakangku, datangilah dan bunuhlah”. (Seluruh alam akan berkata begitu), kecuali pohon Al Gharghad. Sebab, sesungguhnya ia (pohon itu) tergolong pohon (simpatisan) kaum Yahudi” (HR. Bukhari & Muslim).

penyakit anda makin akut...

tidak ada kewajiban saya untuk menanggapi pertanyaan susulan..kl pertanyaan saya sesuka2nya selalu anda skip...

kesian...
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby iamthewarlord » Sat Nov 19, 2011 12:33 pm

umat-muhammad002 wrote:Hemm...kok ada di dunia ini orang ngomong sekasar ini pada nabiku dan junjunganku Muhammad s.a.w, yang sepakat atau tidak mempunyai pengikut 1.57 Milyar di bumi ini, sangat tidak beradab orang ini...mungkin sisa-sisa peninggalan kafirun penjajah Belanda. Penjajah Kafirun Belanda sudah terusir dari bumi pertiwi kok masih ada yang tertinggal di sini. Ayo kita kobarkan semangat melawan kafirun penjajah.


Justru gara2 nabi junjungan kamu Muhammad menyebabkan orang Indonesia saat ini terjajah oleh budaya arab dan islam sehingga menyebabkan kemiskinan, kebodohan, moral bejad dengan shahih agama yg merata dimana2.
Ajaran Muhammad dengan Islamnya yang meracuni otak bangsa Indonesia sehingga rela menghapus dan memerangi budaya asli Indonesia sendiri.
Itulah Islam, agama penyembah berhala Hajar Aswad, si penjajah modern yang menipu bangsa Indonesia.

Ayo kobarkan semangat melawan si penjajah Islam dan ajaran moral si bejad Muhammad SAW.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Nov 19, 2011 6:24 pm

muslim rocker wrote:lho...anda udah jawab pertanyaan saya blm...siapa yg bawa tuh ayat mencocok2in dengan topik ini?

saat saya bertanya asbun nudzulnya mana..kenapa jd saya yg tertuduh tidak mau membawa?

masih berusaha "dianggap" di forum bung?


semua orang juga bisa baca. anda ga perlu pura2 pinter. saya udh bawa tulisan muslim sendiri yg tidak mencantumkan at taubah 55 sbg ayat dgn asbun nuzul. kurang apalagi ? saya ga ngarang2, itu malah tulisan seorang muslim. masak klo muslim bilang ga ada saya hrus buktikan ga ada ? apa yg mau dibuktikan dari sesuatu yg ga ada ?

kalo anda berkata sebaliknya, silhkan jabarkan disini. jgn banyak basa-basi ngeles sana sini tanpa pernah membawa asbun nuzul yg anda katakan ada. tong kosong emang nyaring bunyinya loh!!!

berusaha dianggap? hahaha..saya cuma lagi nguber2 muslim yg asal nyablak tanpa dasar!!! biar kapok :lol:


penyakit anda makin akut...

tidak ada kewajiban saya untuk menanggapi pertanyaan susulan..kl pertanyaan saya sesuka2nya selalu anda skip...

kesian...


bla..bla..bla..skap skip skap skip..udah dijawab bilangnya diskip. klo ga ngerti bilang aja bung, mau dijawab 1000x juga klo yg dituju ga mudeng ya apa mo dikata ? ga usah sok2 pertanyaan nya ga dijawab deh.

bingung ya utk kategorikan mana yg majas mana yg ngga ? ya iyalah...wong ga ngerti majas :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby muslim rocker » Mon Nov 21, 2011 1:03 pm

MaNuSiA_bLeGuG » Sat Nov 19, 2011 6:24 pm semua orang juga bisa baca. anda ga perlu pura2 pinter. saya udh bawa tulisan muslim sendiri yg tidak mencantumkan at taubah 55 sbg ayat dgn asbun nuzul. kurang apalagi ?

lho..kan saat saya pertama bertanya asbun nudzul..anda menuduh saya ngga pernah baca sirah...lalu kenapa tuduhan itu yg saya terima..bukan peryataan tidak ada asbun nudzul?
peryataan tidak ada asbun nudzul keluar setelah saya desak ..baru akhirnya anda ngaku...
saya ga ngarang2, itu malah tulisan seorang muslim. masak klo muslim bilang ga ada saya hrus buktikan ga ada ?

lucu kan?
anda sendiri yg bilang ngga ada asbun nudzulnya tp nuduh saya ngga bisa bawa asbun nudzul...


kalo anda berkata sebaliknya, silhkan jabarkan disini. jgn banyak basa-basi ngeles sana sini tanpa pernah membawa asbun nuzul yg anda katakan ada. tong kosong emang nyaring bunyinya loh!!!

tidak ngeles sana sini...hanya bertanya pola fikir anda yg aneh dan nyaring gk ada isi tuh....
berusaha dianggap? hahaha..saya cuma lagi nguber2 muslim yg asal nyablak tanpa dasar!!! biar kapok

kl nuduh saya ngga bisa bawa asbun nudzul..padahal anda akui gk ada asbun nudzulnya...nyablak ngga?
bla..bla..bla..skap skip skap skip..udah dijawab bilangnya diskip. klo ga ngerti bilang aja bung, mau dijawab 1000x juga klo yg dituju ga mudeng ya apa mo dikata ? ga usah sok2 pertanyaan nya ga dijawab deh.

emang gk dijawab...
masak menjawab dengan pertanyaan lg anda sebut menjawab?
bingung ya utk kategorikan mana yg majas mana yg ngga ? ya iyalah...wong ga ngerti majas

saya sudah katakan..jawab dulu pertanyaan saya..
kenapa saya hrs jawab kl anda seenaknya gk mau jawab?
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: mukjizat Muhamad: Perut Bisa Bohong

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Nov 22, 2011 9:51 pm

muslim rocker wrote:emang gk dijawab...
masak menjawab dengan pertanyaan lg anda sebut menjawab?

muslim rocker wrote:saya sudah katakan..jawab dulu pertanyaan saya..
kenapa saya hrs jawab kl anda seenaknya gk mau jawab?


manusia blegug wrote:
klo ga ngerti bilang aja bung, mau dijawab 1000x juga klo yg dituju ga mudeng ya apa mo dikata ? ga usah sok2 pertanyaan nya ga dijawab deh.


:lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users