.

Muhammad vs Setan

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad vs Setan

Postby slamdenk » Sat Sep 24, 2011 12:59 am

Mohamad kepanasan denger yang baca lebih merdu.
Kesimpulannya mohamad = setan.
^_^
slamdenk
 
Posts: 29
Joined: Sun Jul 03, 2011 9:47 pm

Re: Muhammad vs Setan

Postby CRESCENT-STAR » Mon Oct 03, 2011 1:28 pm

el124 wrote:Mr. CS anda membuat saya jadi tambah tambah bingung dengan jawaban/sanggahan anda :
1. Apa Muhammad juga menyuruh anak buahnya untuk memeriksa pusar si pembaca Quran sebelum melakukan eksekusi? Apa jika seseorang tidak memiliki pusar berarti dia setan?
2. Apa setan bisa menggunakan Quran untuk mendapat simpati? Bagaimana mungkin Allah yang maha besar membiarkan iblis memakai kitab suci paling sempurna untuk mendapat simpati?
3. Nah pertanyaan saya adalah mengapa Muhammad tidak menyuruh para anak buahnya mengusir si setan dengan membaca Quran saja atau mengapa Muhammad tidak turun tangan aja langsung. Saya rasa kalau Muhammad yang sebagai rasul atau nabi terakhir datang kepada si setan, Muhammad tidak perlu repot-repot membuka Quran ataupun mengeluarkan pedang untuk mengusir si setan bukan? Apalagi kalau Muhammad melafalkan ayat-ayat suci Quran, sudah dipastikan si setan yang berwujud manusia akan ketakutan dan kabur.
4. Mengapa anda meragukan validitas cerita ini? Sumber yang saya berikan itu dari suratkabar terkemuka di Jawa Barat dan narasumbernyapun bukan sembarangan orang...! Apa itu berarti anda sendiri meragukan sang narasumber?
5. Anda belum menjawab pertanyaan saya yaitu : Berikan salah satu contoh Rasul (selain Muhammad) yang memiliki pengetahuan ghaib untuk mengusir setan dengan cara membunuhnya!
Thanks...

1. nah itu dia, kita bisa apa2 dengan sejarah. kalau sejarahnya begitu, ya begitu adanya, tidak bisa kita meminta sejarah memposisikan diri lebih baik, seperti "kenapa Muhammad gak nyuruh periksa puser ?" ... jawaban saya "ya kalau cerita ini benar, gak tau lah saya kenapa Nabi tidak melakukan itu"

2. Iblis itu sama dengan manusia seperti bung. bung mau pakai al Quran untuk tissue buang air besar juga, Allah akan diam saja atau mungkin saja Dia bertindak. demikian juga Iblis, apa susahnya dia dapatkan al Quran lalu membacanya untuk penyemaran. seperti kisah mata-mata israel di Mesir yang tertangkap, keseharian dia ternyata orang paling rajin ke masjid, paling datang lebih awal dan pulang paling terakhir, sholatnya terlihat konsentrasi, bacaan Qurannya indah dan fasih. ternyata di rumahnya ada RAdio telekomunikasi ke intelejen Israel. yaa seperti itulah cara2 Iblis.

3. pertanyaannya sulit dijawab karena berkaitan dgn cerita yang belum tentu valid. tetapi ada kisah setan dalam bukhari, tetapi kisah setan yang mencuri di tempat abu hurairah.

4. sumber bukan sembarang orang bagaimana ? ... walaupun yang mengeluarkan cerita ini ABU BAKAR tetapi jalurnya tidak sampai pada Nabi tetap saja tidak valid.

5. Setan memang bisa dibunuh. kecuali Iblis, karena ada perjanjian dgn Tuhan untuk mortalitasnya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad vs Setan

Postby JANGAN GITU AH » Fri Oct 07, 2011 7:56 am

CS wrote:3. pertanyaannya sulit dijawab karena berkaitan dgn cerita yang belum tentu valid. tetapi ada kisah setan dalam bukhari, tetapi kisah setan yang mencuri di tempat abu hurairah.


yang ini kan Mr. CS ?
SETAN PUN TURUT MENGAJARKAN SURAH ALFATEEHAH
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad vs Setan

Postby JANGAN GITU AH » Fri Oct 07, 2011 8:13 am

CS wrote:1. nah itu dia, kita bisa apa2 dengan sejarah. kalau sejarahnya begitu, ya begitu adanya, tidak bisa kita meminta sejarah memposisikan diri lebih baik, seperti "kenapa Muhammad gak nyuruh periksa puser ?" ... jawaban saya "ya kalau cerita ini benar, gak tau lah saya kenapa Nabi tidak melakukan itu"


lhoo...dipikirkan dong kenapa? katanya ente mencari kebenaran...

CS wrote:2. Iblis itu sama dengan manusia seperti bung.

hei...dia bukan iblis....iblis adalah iblis...iblis bukan manusia...Islam saja yang menyama-nyamakan iblis dengan manusia...!

atau

jangan-jangan anda yang merupakan representasi iblis ? :-k

CS wrote:bung mau pakai al Quran untuk tissue buang air besar juga, Allah akan diam saja atau mungkin saja Dia bertindak. demikian juga Iblis, apa susahnya dia dapatkan al Quran lalu membacanya untuk penyemaran.


heee kamu ini ngeles wae...gimana iblis mau melakukan penyamaran...untuk apa? wong di Surah Al-Jin saja iblis sudah di Islamkan oleh Muhammad...! So...Iblis pasti bisa baca al quran karena mereka mendapatkannya dari Muhammad saw langsung....tanpa perantara...!!!

Iblis...bisa jadi Islam...itu kata Muhammad...!!!

Satu-satunya agama yang mempertobatkan Iblsi, ya Islam...! Di dalam Islam, segala apa yang engkau mau, dapat kamu lakukan...kalau Muhammad saw hidup lebih lama lagi...SETAN pun akan ditobatkannya...ya nggak??? #-o

CS wrote:seperti kisah mata-mata israel di Mesir yang tertangkap, keseharian dia ternyata orang paling rajin ke masjid, paling datang lebih awal dan pulang paling terakhir, sholatnya terlihat konsentrasi, bacaan Qurannya indah dan fasih. ternyata di rumahnya ada RAdio telekomunikasi ke intelejen Israel. yaa seperti itulah cara2 Iblis.


menghayal.com

CS wrote:5. Setan memang bisa dibunuh. kecuali Iblis, karena ada perjanjian dgn Tuhan untuk mortalitasnya.

lagi-lagi model imajinasi Muhammad saw yang dibawa-bawa...
kalau bisa...coba tunjukkan contoh kasus orang yang membunuh Setan...! jangan ngeles luh... #-o [-X
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad vs Setan

Postby el124 » Thu Oct 20, 2011 4:04 pm

Mr. CS mohon maaf neh.....setelah saya menyimak jawaban anda ternyata tidak mampu menjawab pertanyaan saya. Misalnya saja anda tidak dapat memberikan penjelasan apakah setan dapat dibunuh oleh manusia?

Coba anda pikirkan dengan matang, bagaimana mungkin manusia dapat membunuh setan? bukankah setan adalah mahluk abadi yang umurnya ribuan tahun bahkan sampai sekarang masih ada di tengah2 kita, bagaimana mungkin dia dapat dibunuh dengan sebuah pedang? apakah anda pernah melihat reality show (misteri) dunia lain di transTV? mengapa tidak ada satu ustad/kyai menggunaan pedang untuk membunuh setan yang menampakan diri? mengapa harus komat-kamit memakai bahasa arab untuk mengusir si setan?.

Satu lagi...anda mengatakan bahwa setan seperti manusia? coba berikan salah satu contoh persamaannya di mana?
User avatar
el124
 
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: Muhammad vs Setan

Postby muhamad haram » Sat Oct 29, 2011 8:18 pm

el124 wrote:Mr. CS mohon maaf neh.....setelah saya menyimak jawaban anda ternyata tidak mampu menjawab pertanyaan saya. Misalnya saja anda tidak dapat memberikan penjelasan apakah setan dapat dibunuh oleh manusia?

Coba anda pikirkan dengan matang, bagaimana mungkin manusia dapat membunuh setan? bukankah setan adalah mahluk abadi yang umurnya ribuan tahun bahkan sampai sekarang masih ada di tengah2 kita, bagaimana mungkin dia dapat dibunuh dengan sebuah pedang? apakah anda pernah melihat reality show (misteri) dunia lain di transTV? mengapa tidak ada satu ustad/kyai menggunaan pedang untuk membunuh setan yang menampakan diri? mengapa harus komat-kamit memakai bahasa arab untuk mengusir si setan?.

Satu lagi...anda mengatakan bahwa setan seperti manusia? coba berikan salah satu contoh persamaannya di mana?


Mungkin para pengikut simuhamad terinspirasi film2 barat, kalo vampire bs dibunuh pake salib atau benda yg berbentuk salib.
Makanya cerita yg di page 1 masuk ke logika muslim bahwa setan juga bisa dibunuh pake pedang.

Kenapa si muhamad seneng bgt ngebunuh atawa nyuruh ngebunuh org?
Makanya simuhamad mati juga dibunuh budak yahudi dgn cara meracuninya..
Saya jadi inget Alkitab menulis siapa yg menabur dia akan menuai.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Muhammad vs Setan

Postby el124 » Tue Nov 01, 2011 6:34 pm

Nampaknya...tidak ada satu sdr muslim kita yang menanggapi cerita kontroversial ini...!!!
Mr. CS menghilang
User avatar
el124
 
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: Muhammad vs Setan

Postby el124 » Mon Nov 14, 2011 5:42 pm

teman-teman muslim kita pada kemana yah????
kok gak ada yang berani nanggapin cerita ini?
User avatar
el124
 
Posts: 79
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users