.

Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby kuta bali » Sun May 08, 2011 5:11 am

Info lebih lanjut di:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/rafat-amari-islam-ditinjau-dari-pengamatan-sejarah-2-t43684/

Untuk menipu pengikutnya agar percaya dia keturunan Abraham, Muhammad bilang dia sangat mirip dg Abraham

Ketika pengikutnya bertanya seperti apakah Abraham itu, dia bilang Abraham dengan dia (Muhammad) seperti kembar.

Aku tidak melihat ada orang yang mirip dia seperti temanmu, teman kamu sangat mirip dengan dia (‘teman’ disini artinya dirinya sendiri, Muhammad)

Al-Bukhari, penulis Hadis Muhammad mengutip perkataan Muhammad, “Aku anak yang paling mirip dengan Abraham.” [70]. Muhammad ingin membujuk para pengikutnya bahwa dia benar2 keturunan Abraham, jadi dia mengaku secara fisik mirip dengan Abraham. Ishak saja tidak mengaku demikian, meski dia adalah anaknya Abraham dan ibunya adalah adik angkat Abraham. Begitu juga Yakub, atau keturunan2nya yang lain yang dekat dengan jaman Abraham. Lalu bagaimana bisa seseorang yang hidup 2.700 tahun kemudian mengaku demikian?
[70] Sahih al-Bukhari, 4, page 125
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby pagisore » Sun May 08, 2011 8:43 am

gateutpk1.1.6 wrote:Muhammad sebagai keturunan Ismail dari bangsa arablah sebagai awal INTERNASIONALISASI TAUHID.


gak kaya paus2 yg ngaku otoriter pengampun dosa, latar belakang pagan lagih, ck ck ck ck ck [-X


pernyataannya apa jawabnya apa. GO-BLOK dipiara.

INt Tauhid mu bullshit. Tuhan didasarkan jumlah, GO-BLOK dipiara lagi

Bangun oei
pagisore
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 25, 2011 6:59 pm

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby 1234567890 » Sun May 08, 2011 9:17 am

pagisore wrote:pernyataannya apa jawabnya apa. GO-BLOK dipiara.

INt Tauhid mu bullshit. Tuhan didasarkan jumlah, GO-BLOK dipiara lagi

Bangun oei


namanya juga muslim ... mengikuti babi arab nya ... buta huruf ,,, jadi kalau muslim ga bisa baca yah maklum
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby kuta bali » Sun May 08, 2011 3:07 pm

gateutpk1.1.6 wrote:Muhammad sebagai keturunan Ismail dari bangsa arablah sebagai awal INTERNASIONALISASI TAUHID.


gak kaya paus2 yg ngaku otoriter pengampun dosa, latar belakang pagan lagih, ck ck ck ck ck [-X



Tapi yang diinternasionalisasi adalah Tuhan berbentuk batu Hajar Aswad, Tuhannya Pagan yang disisakan 1 dari 360 Tuhan pagan yang ada.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby mamatmaniak » Sun May 08, 2011 10:46 pm

Mod, yang gini ini mestinya di ruang HUMOR hahahahahhaahahahahahaa
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby tanyakenapa » Fri May 13, 2011 3:35 pm

trit bagus perlu disundul supaya slimmer tambah mandul :supz:
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby samsam_hero » Fri May 13, 2011 5:38 pm

ISSSSSSSSS...JIJAIY BIN NAJISSSS!!NGAKU NGAKU MIRIP ABRAHAM,MIRIP "BELAKANGNYA" ABRAHAM JUGA GAK PANTAS....OKLAH BILANGLAH DIA NGAKU MIRIP ABRAHAM...KELAKUAN..JAUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH BANGET!!! :vom: :vom: ..BIASA DEH "SELF PROCLAIM" dasar momed sesat!! :goodman:
samsam_hero
 
Posts: 39
Joined: Mon Mar 21, 2011 3:51 pm

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Mar 18, 2012 12:00 pm

dasar bab* narsis! eh..
NABI NARSIS!
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby hersus » Sat May 19, 2012 10:24 am

ISSSSSSSSS...JIJAIY BIN NAJISSSS!!NGAKU NGAKU MIRIP ABRAHAM,MIRIP "BELAKANGNYA" ABRAHAM JUGA GAK PANTAS....OKLAH BILANGLAH DIA NGAKU MIRIP ABRAHAM...KELAKUAN..JAUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH BANGET!!! :vom: :vom: ..BIASA DEH "SELF PROCLAIM" dasar momed sesat!! :goodman


Dari mana pula akal 2 an babi arab abad ke 7 ngaku mirip dengan Bapak orang beriman alias Abraham !!!! perbuatannya beda 180 derajad
si babi arab adalah pembunuh , perompak , doyan ngesek sama anak ingusan umur 6 taon , phedophil , doyan bini orang & budak klo abraham adalah orang yang berkenan dihadapan Tuhan sejati klo babi arab adalah kekasih setan karena perbuatannya yang sadis penuh kebencian !!!! gitu aja koq revvoooottttt !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby sodrun » Sat May 19, 2012 1:00 pm

Ini yang kupluk ya yang bikin-bikin hadist !
"Wajah nabi muhammad mirip nabi Ibrahim."
Lalu seperti apakah wajah Ibrahim itu ?
"Ya seperti nabi muhammad itu !"
:lol:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby Mohmed Bin Atang » Sat May 19, 2012 1:02 pm

Mungkin nabi Ibrahim yang dimaksud adalah nabi fantasinya Muhammad itu sendiri
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Wajah Nabi Muhammad Mirip Nabi Ibrahim

Postby 1234567890 » Sat May 19, 2012 1:59 pm

berarti jaman dahulu muslim sudah menemukan digital camera !!!!

ngefoto abraham, lalu ribuan tahun kemudian di print dan di tunjukkan ke muhammad
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users