.

Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby keeamad » Fri Feb 08, 2013 9:18 pm

To crescent star dan all muslim ...,
Jika memang benar yg dibunuh tentara romawi adalah orang yg diserupakan isa ....,
SIAPA SAJA YANG TAHU KALO ORANG ITU BUKAN ISA YANG SESUNGGUHNYA, KECUALI dari muhammad - seorang yg baru bercerita 600 tahun kemudian ..?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby Aksara » Mon Feb 11, 2013 5:20 pm

keeamad wrote:To crescent star dan all muslim ...,
Jika memang benar yg dibunuh tentara romawi adalah orang yg diserupakan isa ....,
SIAPA SAJA YANG TAHU KALO ORANG ITU BUKAN ISA YANG SESUNGGUHNYA, KECUALI dari muhammad - seorang yg baru bercerita 600 tahun kemudian ..?
:stun:

Dasar muhammad pembohong :---)
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby keeamad » Wed Feb 13, 2013 6:45 pm

Kalo benar aloh swt membuat orang serupa isa untuk membohongi prajurit romawi, orang yahudi dan murid2x yesus (bahkan mariam ibunya sendiri tidak tahu ...),
BISAKAH DISIMPULKAN BAHWA aloh swt BERBOHONG/Membohongi ORANG2X TSB ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby sodrun » Thu Feb 14, 2013 7:51 am

keeamad wrote:Kalo benar aloh swt membuat orang serupa isa untuk membohongi prajurit romawi, orang yahudi dan murid2x yesus (bahkan mariam ibunya sendiri tidak tahu ...),
BISAKAH DISIMPULKAN BAHWA aloh swt BERBOHONG/Membohongi ORANG2X TSB ... ?

TIDAK !!!
Awloh tidak berbohong ! Dan ia tidak pernah berbohong !
Istilah yang lebih tepat dan lebih islami dalam kasus ini adalah ...
"awloh menyesatkan" umatnya !
:-"
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby Aksara » Thu Feb 14, 2013 4:23 pm

@atas
Wah, aloh ternyata penyesat :stun:

penyesat kan iblis?? 8-[
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby muslim_netral » Thu Feb 14, 2013 5:39 pm

Aksara wrote:@atas
Wah, aloh ternyata penyesat :stun:

penyesat kan iblis?? 8-[


Pir, ngaca dulu sebelum mengkritik Allahnya muslim

“Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta”
(2 Tesalonika 2:11).

“Maka dicurahkan-Nya kehinaan atas raja-raja, disesatkan-Nya mereka itu di tempat sunyi senyap yang tiada jalannya”
(Mazmur 107:40)

“Dilalukan-Nya hati dari dalam penghulu-penghulu di atas bumi; disesatkan-Nya mereka itu di gurun yang tiada jalannya. Mereka itu merayau-rayau dalam kegelapan, di tempat tiada terang. Disesatkan-Nya mereka itu seperti orang mabuk”
(Ayub 12:24-25)
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby keeamad » Thu Feb 14, 2013 6:59 pm

@Musnet.
Anda salah mengerti.
Kalo anda baca ayat2x sblumnya, maka orang2xc yang menjauh dari rahmat ALLAH (tidak pake swt ya) itulah yang tidak MENDAPAT PERLINDUNGAN DARI ALLAH ...
Dan konsekuensi logisnya, mereka sendiri yang MENDATANGI PENGUASA KESESATAN / Kerajaan iblis itu .....

Paham bedanya?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby muslim_netral » Thu Feb 14, 2013 8:33 pm

keeamad wrote:@Musnet.
Anda salah mengerti.
Kalo anda baca ayat2x sblumnya, maka orang2xc yang menjauh dari rahmat ALLAH (tidak pake swt ya) itulah yang tidak MENDAPAT PERLINDUNGAN DARI ALLAH ...
Dan konsekuensi logisnya, mereka sendiri yang MENDATANGI PENGUASA KESESATAN / Kerajaan iblis itu .....

Paham bedanya?


:butthead: :toimonster:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby nissin » Thu Feb 14, 2013 9:25 pm

kristolog karbitan, tukang mutilasi ayat !
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby spaceman » Thu Feb 14, 2013 10:38 pm

nissin wrote:kristolog karbitan, tukang mutilasi ayat !


Kalo non muslim potong ayatnya yg memang bisa dipotong2, spt para teroris sekenanya memakai ayat untuk membenarkan kejahatn mereka, muslim dengan cepat menolak.
Tapi giliran dia sendiri sembarang potong ayat, ga ada malunya

Kalo ga muka tembok, bukan muslim :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby scheherazade » Fri Feb 15, 2013 1:22 am

nissin wrote:kristolog karbitan, tukang mutilasi ayat !


hehehe daripada yang ayatnya dimakan kambing :green:
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby Aksara » Fri Feb 15, 2013 2:59 pm

muslim_netral wrote:

Aksara wrote:@atas
Wah, aloh ternyata penyesat

penyesat kan iblis??


Pir, ngaca dulu sebelum mengkritik Allahnya muslim

“Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta”
(2 Tesalonika 2:11).

“Maka dicurahkan-Nya kehinaan atas raja-raja, disesatkan-Nya mereka itu di tempat sunyi senyap yang tiada jalannya”
(Mazmur 107:40)

“Dilalukan-Nya hati dari dalam penghulu-penghulu di atas bumi; disesatkan-Nya mereka itu di gurun yang tiada jalannya. Mereka itu merayau-rayau dalam kegelapan, di tempat tiada terang. Disesatkan-Nya mereka itu seperti orang mabuk”
(Ayub 12:24-25)


Hai mus_net,
itu kan ayat-ayatnya bible (kresten punya) gue nggak ngurusin itu, lagian itu ditulis oleh pengertian manusia atas dasar wahyu. [-X

Dan katamu pula bible itu sudah dipalsukan, konsekuen dhong nggak usah nyodorin yang palsu menurut elu sendiri \:D/ :butthead:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Fri Feb 15, 2013 3:37 pm

muslim sibuk mengais 2x kitab nyang katenye palsu untuk mencari pembenaran bagi ugame dameinya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby Aksara » Wed Feb 20, 2013 3:32 pm

Debat sama muslim ibarat main catur sama burung merpati, tak perduli seberapa anda pandai dan jago, si merpati akan mematuki semua buah catur, berak di papan catur, dan ujung-ujungnya mengklaim kemenangan =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby scheherazade » Wed Feb 20, 2013 6:27 pm

muslim_netral wrote:Pir, ngaca dulu sebelum mengkritik Allahnya muslim

“Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta”
(2 Tesalonika 2:11).

“Maka dicurahkan-Nya kehinaan atas raja-raja, disesatkan-Nya mereka itu di tempat sunyi senyap yang tiada jalannya”
(Mazmur 107:40)

“Dilalukan-Nya hati dari dalam penghulu-penghulu di atas bumi; disesatkan-Nya mereka itu di gurun yang tiada jalannya. Mereka itu merayau-rayau dalam kegelapan, di tempat tiada terang. Disesatkan-Nya mereka itu seperti orang mabuk”
(Ayub 12:24-25)


Eh mus, otak kau yang beranggapan kapir = kresten dan kresten = katolik itu perlu dibleach dulu kayaknya.
Saya kapir bukan kresten dan banyak kapir di sini bukan kresten.
Mau sampe botak kepala kau ngais-ngais kitabnya agama seberang, nggak membuat agama najismu itu jadi suci.
Kalau hal segampang ini saja kau nggak bisa ngerti, mendingan nggak usah debat lagi di sini.
Mending kau jual diri saja ke petinggi-petinggi PKS yang hobi nyewa sapi kampus, itupun kalau benar kelaminmu wanita.
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby sodrun » Thu Feb 21, 2013 7:20 am

KRISTUS menegakkan ajarannya dengan SALIB, di mana kesediaan berkorban untuk orang lain menjadi tindakan yang sangat mulia.
Oleh muhammad SALIB itu dibalik sehingga menjadi berbentuk PEDANG, di mana demi kemuliaannya orang lain perlu dikorbankan !!!
Jelas sekali kalau muhammad adalah ANTIKRIS !
:-"
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby keeamad » Thu Feb 21, 2013 9:34 am

Tebelin ah, biar sodara2x gw yg masih muslem pd baca ....
sodrun wrote:KRISTUS menegakkan ajarannya dengan SALIB, di mana kesediaan berkorban untuk orang lain menjadi tindakan yang sangat mulia.
Oleh muhammad SALIB itu dibalik sehingga menjadi berbentuk PEDANG, di mana demi kemuliaannya orang lain perlu dikorbankan !!!
Jelas sekali kalau muhammad adalah ANTIKRIS !

:-"
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby Aksara » Thu Feb 21, 2013 2:52 pm

@atas



Wah jelas banget!!!

User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Thu Feb 21, 2013 3:05 pm

muslim buta hurup ... mana bisa baca ?
nabinya kan buta hurup juga ... jadi muslim harus dibawah sang nabi
ga bole lebih pinter dari nabi ... ntar sang nabi junjungan muslim kebanting
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby prisca » Mon Jul 15, 2013 10:58 am

Image
wiih, thread yg bagus sekali...
kok TSnya tidak kelihatan lagi? :stun:

jadi TS udah setuju jika dikatakan bahwa Muhammad mu adalah ANTI KRISTUSImage
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users