.

Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby simplyguest » Wed Jan 16, 2013 6:01 pm

8:40 Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.
8:41 Kamu mengerjakan pekerjaan bapamu sendiri."
Jawab mereka: "Kami tidak dilahirkan dari zinah. Bapa kami satu, yaitu Allah."
simplyguest wrote:Ustad CS, kalau anda masih punya harga diri, JELASKAN KENAPA kata2 yang dibold merah di atas ANDA HILANGKAN!!
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Wed Jan 16, 2013 8:46 pm

cs lagi pura pura picek lagi
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby simplyguest » Wed Jan 16, 2013 9:26 pm

1234567890 wrote:cs lagi pura pura picek lagi

Semakin dibiarin malah semakin menunjukkan kalo muslim CS itu memang gak punya harga diri.
Mirip pelacur yang udah menjual harga dirinya demi sebuah dusta.
Jadi biar aja, sekalian muslim2 lain yang baca thread ini juga bisa liat gimana busuk dan pengecutnya si ustad CS... :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Thu Jan 17, 2013 1:59 pm

keliatannya, muslim memang punya hobi pura pura picek dan ngibul
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jan 17, 2013 3:53 pm

@ keamad;
aneh juga tuduhan bung itu. sangat ingatkan KALAO BUNG YANG SALAH PERSEPSI JANGAN TUDING ORANG LAIN TELAH MELAKUKAN SESUAI TUDINGAN BUNG.
saya lihat tidak ada tulisan saya yang mengarah ke apa yg seperti bung tudingkan.

ternyata jauh sebelum ayat Quran lahir NICODEMUS memberikan kesaksian ttg adanya TUDINGAN ANAK HASIL ZINAH pada Yesus ...

    II

    1 Now when Pilate saw it he was afraid, and sought to rise up from the judgement-seat. And while he yet thought to rise up, his wife sent unto him, saying: Have thou nothing to do with this just man, for I have suffered many things because of him by night. And Pilate called unto him all the Jews, and said unto them: Ye know that my wife feareth God and favoureth rather the customs of the Jews, with you? They say unto him: Yea, we know it. Pilate saith unto them: Lo, my wife hath sent unto me, saying: Have thou nothing to do with this just man: for I have suffered many things because of him by night. But the Jews answered and said unto Pilate: Said we not unto thee that he is a sorcerer? behold, he hath sent a vision of a dream unto thy wife.

    2 And Pilate called Jesus unto him and said to him: What is it that these witness against thee? speakest thou nothing? But Jesus said: If they had not had power they would have spoken nothing; for every man hath power over his own mouth, to speak good or evil: they shall see to it.

    3 The elders of the Jews answered and said unto Jesus: What shall we see? Firstly, that thou wast born of fornication; secondly, that thy birth in Bethlehem was the cause of the slaying of children; thirdly, that thy father Joseph and thy mother Mary fled into Egypt because they had no confidence before the people.

    4 Then said certain of them that stood by, devout men of the Jews: We say not that he came of fornication; but we know that Joseph was betrothed unto Mary, and he was not born of fornication. Pilate saith unto those Jews which said that he came of fornication: This your saying is not true for there were espousals, as these also say which are of your nation. Annas and Caiaphas say unto Pilate: The whole multitude of us cry out that he was born of fornication, and we are not believed: but these are proselytes and disciples of his. And Pilate called Annas and Caiaphas unto him and said to them: What be proselytes? They say unto him: They were born children of Greeks, and now are they become Jews. Then said they which said l that he was not born of fornication, even Lazarus, Asterius, Antonius, Jacob, Amnes, Zenas, Samuel, Isaac, Phinees, Crispus, Agrippa and Judas: We were not born proselytes (are not Greeks, Copt.), but we are children of Jews and we speak the truth; for verily we were present at the espousals of Joseph and Mary.

    5 And Pilate called unto him those twelve men which said that he was not born of fornication, and saith unto them: I adjure you by the safety of Caesar, are these things true which ye have said, that he was not born of fornication? They say unto Pilate: We have a law that we swear not, because it is sin: But let them swear by the safety of Caesar that it is not as we have said, and we will be guilty of death. Pilate saith to Annas and Caiaphas: Answer ye nothing to these things? Annas and Caiaphas say unto Pilate: These twelve men are believed which say that he was not born of fornication, but the whole multitude of us cry out that he was born of fornication, and is a sorcerer, and saith that he is the Son of God and a king, and we are not believed.

    6 And Pilate commanded the whole multitude to go out, saving the twelve men which said that he was not born of fornication and he commanded Jesus to be set apart: and Pilate saith unto them: For what cause do they desire to put him to death? They say unto Pilate: They have jealousy, because he healeth on the sabbath day. Pilate saith: For a good work do they desire to put him to death? They say unto him: Yea.

    http://www.earlychristianwritings.com/t ... demus.html
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby keeamad » Thu Jan 17, 2013 4:20 pm

Sebelum saya bahas lebih jauh kutipan inggris yg anda bawa, anda perhatikan sendiri tulisan anda,
di mana terbukti muslim itu kalo tidak boddoh, tukang fitna, pendusta dan munafik ...
CRESCENT-STAR wrote:@ keamad;
aneh juga tuduhan bung itu. sangat ingatkan KALAO BUNG YANG SALAH PERSEPSI JANGAN TUDING ORANG LAIN TELAH MELAKUKAN SESUAI TUDINGAN BUNG.
saya lihat tidak ada tulisan saya yang mengarah ke apa yg seperti bung tudingkan.

ternyata jauh sebelum ayat Quran lahir NICODEMUS memberikan kesaksian ttg adanya TUDINGAN ANAK HASIL ZINAH pada Yesus ...
aPAKAH Anda mau mengatakan BAHWA ALQURAN MENGGENAPI tuduhan bahwa Yesus (aka Isa Al Masih) itu ANAK HASIL ZINAH .... ?

Ke 2, bukan saya salah persepsi, TAPI CARA ANDA MENGAMBIL AYAT KITAB YANG MENEKANKAN TTG NIAT MEMBUNUH DAN ANAK HASIL ZINAH, serta membuang ayat lain - seperti yang ditanyakan bung simplyguest yg tidak pernah anda jawab alasan membuang ayat tsb,
JELAS ANDA MEMPUNYAI TENDENSI DARI POTONGAN2X AYAT YG ANDA KUTIP,
tapi dasar muslim,
setelah ketahuan maksud anda dan anda tidak bisa MEMBERIKAN ARGUMAN DAN FAKTANYA,
anda berkelit dengan mengatakan ORANG LAIN SALAH PERSEPSI DAN MENUDUH ANDA ....

Ke 3, kalau ada pendapat ttg anak hasil zinah, sah2x saja,
yang kami kebenaran MINTA TUDINGAN ITU BERDASARKAN (hukum) TORAH,
bukan cuma persepsi orang tua yg iri dan dengki ....

Kalo bukan ngibul dan munafik, bukan muslim namanya ....
Last edited by keeamad on Thu Jan 17, 2013 4:27 pm, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jan 17, 2013 4:24 pm

@ atas,
bung ini bicara tapi logikanya dibiarkan tidur. dan prasangka yg berperan.
saya sedang membuktikan adanya tuduhan thd Yesus sbg anak Zinah. juga sbg yg dilansir Quran bahwa orang2 yahudi menuduh Yesus berzina.
kenapa saya buktikan ?? ..karena netter FFI keberatan dgn tulisan saya yg mengatakan yahudi menganggap yesus anak zina. kata mereka ga ada yahudi yg menganggap begitu.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby keeamad » Thu Jan 17, 2013 4:38 pm

CRESCENT-STAR wrote:@ atas,
bung ini bicara tapi logikanya dibiarkan tidur. dan prasangka yg berperan.
saya sedang membuktikan adanya tuduhan thd Yesus sbg anak Zinah. juga sbg yg dilansir Quran bahwa orang2 yahudi menuduh Yesus berzina.
kenapa saya buktikan ?? ..karena netter FFI keberatan dgn tulisan saya yg mengatakan yahudi menganggap yesus anak zina. kata mereka ga ada yahudi yg menganggap begitu.

Lalu menurut anda dan quran anda, TUDUHAN ITU BENAR ATAU TIDAK ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby simplyguest » Thu Jan 17, 2013 5:03 pm

Benar2 USTAD GAK TAU MALU!!

Udah ketahuan busuknya memotong2 ayat Alkitab, sekarang mengais-ngais dari tulisan abad ke-4 yang sudah jelas2 diakui ketidakautentikannya.
Tanggung, kenapa gak sekalian aja kutip dari buku Harry Potter, TAD?

Sebenarnya seberapa BUSUK sih hati anda itu , TAD?!
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Thu Jan 17, 2013 5:43 pm

CRESCENT-STAR wrote:@ keamad;
aneh juga tuduhan bung itu. sangat ingatkan KALAO BUNG YANG SALAH PERSEPSI JANGAN TUDING ORANG LAIN TELAH MELAKUKAN SESUAI TUDINGAN BUNG.
saya lihat tidak ada tulisan saya yang mengarah ke apa yg seperti bung tudingkan.

ternyata jauh sebelum ayat Quran lahir NICODEMUS memberikan kesaksian ttg adanya TUDINGAN ANAK HASIL ZINAH pada Yesus ...



seudah gagal melintir ayat dari injil yohanes, ustadz cs bawa referensi baru

referensi dari injil yohanesnya kurang meyakinkan ?
atau indefensible ? :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby betdaniel99 » Thu Jan 17, 2013 10:26 pm

keeamad wrote:Lalu menurut anda dan quran anda, TUDUHAN ITU BENAR ATAU TIDAK ... ?

Pertanyaan maut.

1) Kalau Al Quran benar: Tuduhan Yahudi itu salah. Yesus bukan anak zinah, seperti dipercayai Kristen.
2) Kalau tuduhan Yahudi benar: Al Quran itu salah, isinya tipuan Muhammad, si nabi palsu.

:rolling:

Shukran.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby simplyguest » Tue Feb 05, 2013 2:28 pm

Ternyata bener kata saya...
Ustad "tukang sunat" CS cuma basa basi nongol, terus "BYE BYE PIIIRRR... USTAD MAU NGACIIIRRR...!!"

Tapi eh dia malah nongol di thread lain...
Udah gak berani lagi ya nyinggung2 pertanyaan saya di sini, pak ustad CS? :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Tue Feb 05, 2013 3:50 pm

cs kehabisan bahan pelintiran untuk thread ini
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby simplyguest » Tue Feb 05, 2013 11:28 pm

1234567890 wrote:cs kehabisan bahan pelintiran untuk thread ini

Ibarat tukang sunat, 'barang' yang mau disunatnya udah abis saking seringnya disunat.... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby sodrun » Wed Feb 06, 2013 3:33 pm

simplyguest wrote:Benar2 USTAD GAK TAU MALU!!

Udah ketahuan busuknya memotong2 ayat Alkitab, sekarang mengais-ngais dari tulisan abad ke-4 yang sudah jelas2 diakui ketidakautentikannya.
Tanggung, kenapa gak sekalian aja kutip dari buku Harry Potter, TAD?

Sebenarnya seberapa BUSUK sih hati anda itu , TAD?!

Sebentar lagi keluar fatwa dari CS :
NOSTRADAMUS tidak mengatakan bahwa muhammad itu antikris ,
sehingga bisa disimpulkan bahwa muhammad itu bukan antikris !
:goodman:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Wed Feb 06, 2013 4:27 pm

simplyguest wrote:Ibarat tukang sunat, 'barang' yang mau disunatnya udah abis saking seringnya disunat.... :lol:


tukang sunatnya muhammad ?

kelihatannya sang ustadz cs berhasil menembak kaki sendiri dan kabur sambil melipat ekor
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby spaceman » Fri Feb 08, 2013 11:12 am

simplyguest wrote:Ibarat tukang sunat, 'barang' yang mau disunatnya udah abis saking seringnya disunat.... :lol:

1234567890 wrote:tukang sunatnya muhammad ?

kelihatannya sang ustadz cs berhasil menembak kaki sendiri dan kabur sambil melipat ekor


Kabur ??

Ga kali bro, lagi mengumpulkan tembok2 dari seluruh dunia.

Muslim kalo ga muka tembok, bukan muslim, bro :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby Qorma 2 biji » Fri Feb 08, 2013 1:54 pm

ini topik terlalu dipaksakan hanya demi mau menunjukkan kebaikan islam. realitanya, itu sama saja mau mengubah pondasi islam yang isinya hujatan mengutuk nasrani,yahudi, dan non-muslim lain. action speak louder. tingkah laku nyata sehari-hari terlalu gamblang dan jelas untuk disangkal, bahwa islam penuh kebencian terhadap kekristenan, yahudi, dan non muslim lainnya.. kebencian terhadap mereka yang tidak mengakui/ mengimani awloh/islam. :butthead:
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby 1234567890 » Fri Feb 08, 2013 2:32 pm

Qorma 2 biji wrote:ini topik terlalu dipaksakan hanya demi mau menunjukkan kebaikan islam. realitanya, itu sama saja mau mengubah pondasi islam yang isinya hujatan mengutuk nasrani,yahudi, dan non-muslim lain. action speak louder. tingkah laku nyata sehari-hari terlalu gamblang dan jelas untuk disangkal, bahwa islam penuh kebencian terhadap kekristenan, yahudi, dan non muslim lainnya.. kebencian terhadap mereka yang tidak mengakui/ mengimani awloh/islam. :butthead:


maksud hati ingin memoles reputasi muhammad

apa daya TS cuman sepandai 30 onta ... sehingga bisa dipatahkan oleh para kapir dengan mudah

sampai sekarang masih ga habis pikir, kenapa muslim harus jungkir balik menyatakan bahwa muhammad bukan antikris, dan awloh muslim = yhwhnya bang wahjudi ?

kalau muhammad bukan antikris, berarti muhammad itu kristen dong ?
holol untuk dibacok ?

dan juga .... kalau awloh muslim = yhwh bang wahjudi, berarti muslim itu menyembah allahnya bangsa babi dan monyet
kasian amet ... muslim jadi jongos babi dan monyet
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

Postby spaceman » Fri Feb 08, 2013 4:08 pm

Memang lucu abis kalo debat sama muslim, mereka rela merendahkan logika, intelejensi bahkan rela ga pake kapasitas otaknya yg terendah untuk menelaah betapa bobroknya ajaran setan yg dia imani yang mana crystal clear : contoh soal hak2 wanita dalam islam, itung2an warisan, anti kemanusiaannya, kebodohan dan penyembahan berhalanya ckckck

Kasian memang, kasian banget
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users