ludah muhammad katanya wangi

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by duren »

Lupa lupa inget .. di hadis atau sirah ibn Ishaq ada tertulis ..
Pada jaman masih nggarong badan muhammad dkk baunya kek bau domba .
angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by angky »

ICU wrote:1. Sunan Abu Daud, Buku 19, nomer 3074, dan juga Jamia al-Asul oleh Ibnu Kasir, dan Sunan al-Kubra oleh Imam al-Bayhaqi mengisahkan tentang wanita bernama Zainab yang suka mencabuti kuti di kepala sang Nabi.

2. Abu al-Qasim al-Tabarani dalam bukunya yang berjudul Al-Mujam al-Kabir mengisahkan bahwa Umm Salama sedang mencabuti kutu di kepala Nabi ketika seorang perempuan bernama Zainab datang menemuinya. Umm Salama berhenti mencabuti kutu sewaktu dia berbicara pada Zainab. Tapi Muhammad marah padanya karena dia berhenti cari kutu; Umm Salama lalu berbicara pada Zainab dan mencabuti kutu dari kepala Nabi pada saat yang bersamaan.

3. Ibn Jawzi dalam bukunya yang berjudul Kashf al-Mushkil menulis bahwa Nabi suka tidur siang di rumah bibi Anas ibnu Malik, dan si bibi ini mencabuti kutu di kepala Nabi.

4. Abu Umar ibnu Abdel Barr dalam bukunya Tamhid menulis bahwa Umm Haram mengatakan Nabi sering datang ke rumahnya dan jatuh tertidur di pangkuannya ketika Umm Haram mencabuti kutu di kepala Nabi.
wah masa wangi tapi berkutu sih?? Nalar nya dimana ya?? :rolling:

Ohh ane inget, saat itu nampaknya nabi lupa pakai minyak wangi :green:
maemunah
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by maemunah »

duren wrote:Lupa lupa inget .. di hadis atau sirah ibn Ishaq ada tertulis ..
Pada jaman masih nggarong badan muhammad dkk baunya kek bau domba .
yang wangi itu ludahnya
bukan badannya
User avatar
mikimos
Posts: 3187
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by mikimos »

Muslim harusnya baca thread ini dulu sebelum mereka sesumbar menghina umat agama lain yang memiliki patung kah, gambar kah.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ar#p725008
yg salah ya mereka-mereka yg mengkhultuskan nabi secara berlebihan,bahkan hingga menyembah nabi jadi tuhan segala. itulah kenapa dilarang menggambar nabi,u/ menghindari pengkhultusan berlebihan
Gayanya sok suci ingin menunjukkan seolah Islam tak mengkultuskan nabi.
Tapi rupanya tak tau dan tak sadar bahwa thread ini sudah menunjukkan pengkultusan yang luar biasa (menjijikkan) terhadap si Muhammad.
Image


miki
ICU
Posts: 858
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by ICU »

mikimos wrote:Muslim harusnya baca thread ini dulu sebelum mereka sesumbar menghina umat agama lain yang memiliki patung kah, gambar kah.
Setubuh, miki. Muslim diam 1000 bahasa setelah gw ungkapkan bahwa para Arab Muslim ternyata sering menggunakan e'ek onta atau kebo untuk bakar roti mereka. hehheeee....
Gayanya sok suci ingin menunjukkan seolah Islam tak mengkultuskan nabi.
Tapi rupanya tak tau dan tak sadar bahwa thread ini sudah menunjukkan pengkultusan yang luar biasa (menjijikkan) terhadap si Muhammad.
Image
Ho'oh, benul banget. Sampe e'ek nabi pun mereka muliakan, dan yang memakan e'ek, pipis, darah, umbel, ludah, muntahan air kumur2 nabi semuanya dijamin masuk surga. Kalo benar begitu, ngapain musti mati syahid segala untuk bisa masuk surga? Makan saja e'ek Nabi, jauh lebih mudah kan? Herannya, Allah SWT ternyata tak mau Muslim masuk surga, sehingga dia cepat2 menyembunyikan e'ek Muhammad.

Earth concealed Muhammad's excrement…(ibn Sa'd, Tabaqat, hal.196)
Bumi menyembunyikan e'ek Muhammad...

Kayak kucing aja, e'eknya disembunyikan. Hahaa... :rolling:
User avatar
mikimos
Posts: 3187
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by mikimos »

Hahaha....

Makasi banyak, Mas ICU untuk diskusinya disini.
Saya selalu suka sama tulisan Mas ICU ditambah referensi2 dan tafsir Tabari-nya yang maha lengkap. Xixixix...

Diskusi di thread ini harus ditempel ke luar FFI. Biar kafir pada jijik kalau mau mualaf, biar muslim pada jijik lalu pengen murtad.
Hehehe.....
User avatar
iamthewarlord
Posts: 4375
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by iamthewarlord »

makasih bro ICU, thread ini membuat kita tambah membuka mata tentang ajaran aneh dari Islam.
User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by Al_Qirun »

[/quote]

wah masa wangi tapi berkutu sih?? Nalar nya dimana ya?? :rolling:

Ohh ane inget, saat itu nampaknya nabi lupa pakai minyak wangi :green:[/quote]

eh gan ada kata yg ketinggalan dari kalimat itu gan.
"Muhamad air liurnya wangi "JAMBAN" :toimonster:

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by asal usil »

ICU wrote:Setubuh, miki. Muslim diam 1000 bahasa setelah gw ungkapkan bahwa para Arab Muslim ternyata sering menggunakan e'ek onta atau kebo untuk bakar roti mereka. hehheeee....

Subhanallah.... nice inpo bang ICU...!
ada riwayatnya ga...? kebetulan di tempat ane akan ada seminar tentang energi alternatif jadi lumayan buat propagandanya. jauh sebelum barat mengenal bio gas muslim sudah mengenalnya lebih dahulu. :green:
Ternyata muslim sudah mengenal energi alternatif (bio gas) jauh sebelum orang sekarang mengenalnya.
tidak salah klo Islam menyebut dirinya rahmatan lil alamin (karena hidupnya begitu bersahaja, menyatu dengan alam, dan tidak merusak lingkungan)

=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
kalangkilang
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku
Contact:

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by kalangkilang »

asal usil wrote:Ternyata muslim sudah mengenal energi alternatif (bio gas) jauh sebelum orang sekarang mengenalnya.
tidak salah klo Islam menyebut dirinya rahmatan lil alamin (karena hidupnya begitu bersahaja, menyatu dengan alam, dan tidak merusak lingkungan)
:stun: :rolling: :rolling:
User avatar
papierkorb
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by papierkorb »

Emang bener ludah si momed wangi ,wangi jigong !!! :drool: :lol: :lol:
User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by Al_Qirun »

papierkorb wrote:Emang bener ludah si momed wangi ,wangi jigong !!! :drool: :lol: :lol:
kalo ludahnya wangi, berarti mulutnya juga wangi, tapi wangi ini neeeeeh

Image

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
shara
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by shara »

Al_Qirun wrote:kalo ludahnya wangi, berarti mulutnya juga wangi, tapi wangi ini neeeeeh
\:D/ \:D/ \:D/ Toilet Pria & Wanita......1000 ,- :toimonster:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by keeamad »

CRESCENT-STAR wrote:kalau diarahkan ke NABI saya sudah menerima bung ICU. yg saya tidak setuju itu yg diarahkan ke IMAM SYIAH. ga ada itu haditsnya. dan yang mengkonsumsi EEK nabi juga tidak ada haditsnya.

BAU itu kan dari bakteri, jadi kalau keringat, ludah, pipis Nabi tidak bau bahkan wangi, menunjukkan tdk ada bakteri di dalamnya. jadi bisa masuk akal juga kalau seluruh tubuh nabi dan kotoran beliau adalah SUCI (bebas najis/bakteri/kuman)

saya cenderung tidak bisa menolak adanya fakta bahwa NABI BUKAN MANUSIA BIASA.
Bung crescent, maaf anda kelihatan boddohnya disini ....
Anda tahu kelenjar APOKRIN ... ???
Saya tahu betul dengan orang yang memiliki kelenjar apokrin yang berbau,
bahkan setelah mandi bersih sekalipun, KETIAKNYA TETAP BAU, tanpa perlu menunggu adanya kuman, bakteri atau jamur yang mengkonsumsi Keringat orang tsb ....
Apokrin berbau karena liquid yang dikeluarkan kelenjar itu mengandung senyawa2x belerang dan amonia ....
Di mana anda tahu sendiri seperti apa bau belerang dan amonia ....

Nah kembali ke pipis seseorang,
kenapa disebut urine?
Harusnya anda tahu istilah itu ada hubunganya dengan urea dan senyawan Natrium Hidroksida alias Amonia ....
Makanya kencing seseorang berbau pesing, itu karena ada proses yg terjadi di dalam organ PENYARING GINJAL .....

So kalo anda yakini keringat dan pipis mumad itu wangi,
saya meragukan keyakinan anda itu benar,
karena terbukti PENGETAHUAN Anda belum cukup untuk menalar hal2x biologis secara logis .....
User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5266
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by JANGAN GITU AH »

CRESCENT-STAR wrote:kalau diarahkan ke NABI saya sudah menerima bung ICU. yg saya tidak setuju itu yg diarahkan ke IMAM SYIAH. ga ada itu haditsnya. dan yang mengkonsumsi EEK nabi juga tidak ada haditsnya.

BAU itu kan dari bakteri, jadi kalau keringat, ludah, pipis Nabi tidak bau bahkan wangi, menunjukkan tdk ada bakteri di dalamnya. jadi bisa masuk akal juga kalau seluruh tubuh nabi dan kotoran beliau adalah SUCI (bebas najis/bakteri/kuman)

saya cenderung tidak bisa menolak adanya fakta bahwa NABI BUKAN MANUSIA BIASA.
Bung crescent, maaf anda kelihatan boddohnya disini ....(keaamad)
hahaha....maksud hati mau membela muhammad...gak tahunya malah menghina muhammad... :lol:

patut dipertanyakan bila tubuh muhammad tidak memiliki bakteri di dalamnya...

joke:
ibarat muhammad makan pisang...maka dipastikan yang bakal keluar adalah pisang...
muhammad makan jengkol...maka dipastikan yang bakal keluar adalah jengkol..
muhammad makan kadal...maka yang bakal keluar adalah kadal... :roll:

dengan kata lain, muhammad menderita kelainan metabolisma yang gagal mencerna barang yang masuk ke dalam tubuhnya...

pada manusia normal sehat...di dalam usus halus terdapat beberapa jenis mikroba yang membantu proses pencernaan...jika mikroba ini binasa (akibat penggunaan antibiotik berlebihan) dan jumlahnya berkurang..maka akan terjadi gangguan pencernaan yang dapat mengakibatkan konstipasi (susah BAB)... :lol:

maka kesimpulan kita dari pernyataan CS ini adalah, di dalam perut muhammad terdapat batu besar dari proses pemadatan kotoran di dalam usus yang tidak dapat dibuang karena gangguan konstipasi... :lol:

tentang keringat berbau sama seperti apa yang dimakan...misalnya anda memakan petai, keringat anda berbau aroma petai :green: , maka itu tandanya senyawa yang bertanggung jawab terhadap aroma tersebut memang tidak dicerna oleh tubuh...oleh karenanya dibuang dalam bentuk originalnya... :lol:

lha kalau keringatnya beraroma wangi...apakah muhammad menenggak minyak wangi :drinkers:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by keeamad »

@JGA
Muslim tu suka kiasan yang ARTI SEBENARNYA Terbalik 180 derajat ....
Tahu bau mulut muslim yang sedang puasa di bulan puasa (terutama saat di atas jam 14.00) .... ???
Menurut allah swt, BAUNYA Lebih harum dari minyak kesturi, KENYATAANNYA .... ???

Jadi bisa disimpulkan kalo ada KLAIM LUDAH Muhamad saw itu katanya wangi,
KENYATAANNYA Simpulkan aja sendiri ....................
:drinkers:
User avatar
Zen LI
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by Zen LI »

Sumbang Pikiran yaa..

Lucu juga yaa.. Para PENGACARA Nabi Arab ini, pada Jumpalitan mengambil berbagai macam jurus dari jurus bangau, harimau sampai monyet yang adalah Hewan (Koneksi Realitas) sampai jurus para Dewa Mabok (Koneksi Asumsi berbau Langitan) hingga kelibet sendiri dan menghasilkan sebuah Cerita Berbau Fiktif dinilai para Kafir (bisa jadi krn tidak adanya bukti Otentik yg terintergrasi dalam suatu Pernyataan dr berbagai sumber dan akhirnya menjadikannya hanya sebagai Cerita KLISE-FABEL) berasal dari Pernyataan sempalan yang seporadis nan kecil berupa..KATANYA.. (tafsir bla bla..)... kayaknya perlu Iman yang kentel buanget agar diterima akal sehat dan tidak berbau Fiktif..

Maksud hati membela Ke Maha Sucian Sang Nabi Arab.. dari Lahir hingga Bathin nya.. tapi malah nampak PEMBELAANNYA menjadi PENUH dgn hal yg KONYOL dan tidak Substansif dalam hubungannya dengan nilai KESUCIAN ilahi SESEORANG... Hingga Bau Badan dan Kotoran PUNN.. dibahas..

Seperti ini gak ya perbandingannya:

Superman yang umumnya kita kenal adalah punya kekuatan yang luar biasa, membantu yang lemah dan menindak dan menghabisi Kejahatan serta mempertahankan dan membela Bumi dr ancaman mahluk ektraterestrial..
Di mata Muslim Superman itu.. Karena super kekuatannya.. bisa menghancurkan gunung, Tahan Api dan Senjata, serta punya Upil Yang berat dan Hitam.. karena saking supernya loh..

Mungkin ide Logika ini lahir bagi para PENGACARA NABI ARAB..
Didasarkan pada Asumsi mengenai Nilai Ilahi Kesucian itu harus memuat 2 Kutub dimana yang namanya Kutub secara alami tidak mungkin dapat saling bertemu, contohnya keinginan Rohani dan Jasmani, Lahir dan Bathin, Surga dan Dunia, Iman dan Ilmu pengetahuan..
Karena upaya penyatuan dua kutub ini perlu ada usaha keras berupa pemaksaan argumentatif bergaya Induktrinasi (bisa jadi digunakan untuk menutupi serta mensyahkan Ekstrimnya Aktivitas Duniawi Sang Nabi Arab ini), maka muncul istilah yg menjadi awam dan sering kita dengar seperti: Waktu muda foya-foya, masa dewasa kaya raya dan waktu mati masuk surga..

Hanya Islam lah meng-klaim sebagai sebuah metode Iman yang ingin menyatukan dua kutub terpisah ini..
Bahkan ada sebuah asumsi konyol apalagi dilihat dari segi rohani, yaitu: Lebih mulia bagi orang yang memiliki tangan diatas dari pada tangan yang di bawah.. Apa yang lebih mulia itu selalu Orang yang Kaya atau berada??? .. karena Kasih dan empati dalam bentuk memberi sesama itu tidak perlu harus tangan diatas loh..
kalo mau bantu (sedekah) maka kamu perlu kaya dulu.. kejarlah kekayaan karena dengan demikian kamu bisa membatu atau bersedekah untuk orang lain..
Sungguh sangat berbau Materialistik (Membumi) membantu orang perlu ada syarat kondisi.. sama seperti hewan Ordo primata (agak Cerdas), kalo mau kasih sisa pisangnya.. Si Monyet itu harus kenyang lebih duluan..

Islam sungguh pas untuk ukuran Keduniawian.. sehingga mereka meng-Klaim sebagai Agama Paling Rasional karena dasar asumsi (Membumi) berbasis materialisme..
Jadi Semua Jalan dan cara serta semua Fenomena baik Duiniawi dan Ilahi Bisa jadi bahan pembelaan untuk sang Nabi Arab ini..
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Post by keeamad »

Mungkin si crescents star pernah diludahin mukanya sama orang arab yang bernama muhammad ...
Post Reply