.

ludah muhammad katanya wangi

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Thu Mar 03, 2011 3:42 pm

ICU wrote:Sakit jiwa. Orang2 gendeng kan memang suka makan tahi dan berbagai najiz.

kok bisa tiba2 sakit jiwa ?

Tapi kalo ditawarin darah, pipis, dan e'ek Nabi, gimana? Mau kan telen semuanya itu mentah2. Kan rasa jijikmu udah hilang. Apalagi ada janji Muhammad bahwa yang menelan bagian dari tubuhnya bakal masuk surga.

sesuatu yang jijik belum tentu HARAM. demikian juga sebaliknya. Nabi pernah menolak makanan HALAL yang jijik menurut beliau.
ya saya pribadi sih JIJIK makan taek dan pipis binatang. tetapi jijiknya saya tak semena-mena membuat hukum halalnya menjadi hilang. toh hikmah dari kahalalan ini terbukti sekarang dgn adanya PUPUK KANDANG. seandainya saja hukum taek bintang halal itu HARAM, maka penggunaan kotoran tsb untuk pupuk tanaman juga menjadi haram.
hebat kan ISLAM ? ..at least bagi saya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 1:04 am

ICU wrote:Sakit jiwa. Orang2 gendeng kan memang suka makan tahi dan berbagai najiz.

kok bisa tiba2 sakit jiwa ?

Ya, saya dengan tegas mengatakan kamu dan para Muslim generasi pertama yang doyan menelan e'ek, pipis, umbel, ludah, keringat, air kumur2, air wudhu, dll Nabi adalah sakit jiwa semua. Hadis2 dan fikih yang gw tunjukkan di atas dengan jelas menunjukkan bahwa seluruh umat Muslim di Medina, termasuk Nabinya, menderita gangguan jiwa, baik ringan maupun parah.

Tapi kalo ditawarin darah, pipis, dan e'ek Nabi, gimana? Mau kan telen semuanya itu mentah2. Kan rasa jijikmu udah hilang. Apalagi ada janji Muhammad bahwa yang menelan bagian dari tubuhnya bakal masuk surga.

CRESCENT-STAR wrote:sesuatu yang jijik belum tentu HARAM. demikian juga sebaliknya. Nabi pernah menolak makanan HALAL yang jijik menurut beliau. blablabla...

Yang saya tanyakan sudah jelas: Berdasarkan hadis2 sahih, Muhammad menjanjikan surga bagi mereka yang menelan bagian tubuhnya. Jika kamu ditawarin darah, pipis, umbel, dahak, dan e'ek Nabi, maukah kau menelannya?

Para Muslim sahabat Nabi melakukan perbuatan menjijikan itu karena Muhammad menjanjikan surga bagi mereka yang menelan bagian tubuhnya. Itulah sebabnya umat Muslim Medina melakukan hal itu. Hadisnya sahih tuh! Bukhari, Muslim, Abu Daud, dll.

hebat kan ISLAM ? ..at least bagi saya.

Ada lagi Muslim di sini yang setuju dengan CS?
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 1:27 am

Fiqih Islam menyatakan pipis dan e'ek onta halal, alias boleh ditelan. Anehnya, fiqih Islam menyebut pipis bayi perempuan najiz, sedangkan pipis bayi laki tidak najiz. Jika kalian tak percaya, maka periksa sendiri hadisnya.

----------------------------------
Volume 1, Page 9a: Vomiting of a person, urine, and excrement

There is agreement among the scholars that these objects are impure. But, a slight amount of vomit (commonly understood as a small amount of liquid) and the urine of an unweaned male baby are overlooked and pardoned. It is sufficient just to sprinkle water over the urine of an unweaned male baby. This is based on the hadith of Umm Qais. She came to the Messenger of Allah with her unweaned son. After a while, the baby urinated in the Prophet's lap. The Prophet, upon whom be peace, called for some water, which he sprinkled over his clothes, and did not give them a complete washing. This is related by al-Bukhari and Muslim.

'Ali narrated that the Messenger of Allah said, "The urine of a baby boy should have water sprinkled upon it.
The urine of a baby girl is to be washed off." Says Qatadah, "This refers to a male baby that has not yet begun to eat. If he already eats, then the garment is to be washed."

This hadith is related by Ahmad, Abu Dawud, at-Tirmizhi and Ibn Majah. In al-Fath, Ibn Hajr says its chain is sahih.

Sprinkling is sufficient as long as the boy is still nursing. If he eats solid food, his urine must be washed from the clothes and body. There is no disagreement on this latter point. Perhaps the reason for this exemption to the male baby's urine is that people have a tendency to carry their male babies around, and it would have been difficult to clean the clothes after their frequent urinations.


terjemahan:
Volume 1, Hal. 9a: Muntah, Pipis, dan E'ek Orang

Terdapat persetujuan diantara para ahli Islam bahwa muntah, pipis, dan e'ek orang adalah najiz. Tapi, sedikit muntah dan pipis dari bayi laki yang masih disusui tidak apa2 dan dapat diterima. Cukup ciprati pipis bayi laki dengan air. Hal ini berdasarkan hadis Umm Qais. Wanita ini datang pada Rasul Allah dengan bayinya yang masih menyusui. Tak lama kemudian, bayinya itu pipis di pangkuan Nabi. Nabi meminta air, dan dia menciprati bajunya, dan tidak mencuci bagian itu sepenuhnya. Hal ini tercantum dalam al-Bukhari dan Muslim.

'Ali mengisahkan Rasul Allah berkata, "Pipis bayi laki harus diciprati air.
Pipis bayi perempuan harus dicuci bersih." Kata Qatadah, "Hal ini bersangkutan dengan bayi yang masih menyusui dan belum makan makanan padat. Begitu dia makan makanan padat, maka baju yang tercemar pipisnya harus dicuci."

Hadis ini berasal dari Ahmad, Abu Dawud, at-Tirmizhi dan Ibn Majah. Dalam al-Fath, ibn Hajr mengatakan sanadnya sahih.

Menciprati baju boleh selama bayi laki masih menyusui. Begitu dia udah makan makanan padat, pipisnya harus dicuci bersih dari baju dan tubuh. Tiada pertentangan akan hal ini. Mungkin alasannya adalah karena para Muslim dulu suka menggendong bayi2 laki mereka ke mana-mana, sehingga repot jika harus membersihkan baju yang dikencingi bayi terus-terusan.

----------------------------------

Noda pipis bayi perempuan yang masih menyusui pada baju harus dicuci bersih, sedangkan noda pipis bayi laki yang masih menyusui tidak perlu dicuci. Hal ini berarti pipis bayi perempuan adalah najiz, sehingga harus dicuci bersih. Tapi pipis bayi laki sih engga najiz, sehingga dibiarkan menodai baju. Aneh bukan? Apakah ada keterangan ilmiah di belakang semua ketidakwarasan hukum Islam ini?

Bagaimana mungkin e'ek dan pipis onta adalah halal, sedangkan pipis bayi perempuan yang masih menyusui dianggap najiz???
Last edited by ICU on Thu Mar 10, 2011 2:47 pm, edited 1 time in total.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Fri Mar 04, 2011 1:40 am

ICU wrote:kok bisa tiba2 sakit jiwa ?

ICU wrote:Ya, saya dengan tegas mengatakan kamu dan para Muslim generasi pertama yang doyan menelan e'ek, pipis, umbel, ludah, keringat, air kumur2, air wudhu, dll Nabi adalah sakit jiwa semua. Hadis2 dan fikih yang gw tunjukkan di atas dengan jelas menunjukkan bahwa seluruh umat Muslim di Medina, termasuk Nabinya, menderita gangguan jiwa, baik ringan maupun parah.

doyan ? :lol: ..ish ish ish ...
komunitas gila yang berhasil mempecundangi orang2 waras disekitarnya ? ...aih aih.

CRESCENT-STAR wrote:sesuatu yang jijik belum tentu HARAM. demikian juga sebaliknya. Nabi pernah menolak makanan HALAL yang jijik menurut beliau. blablabla...

Yang saya tanyakan sudah jelas: Berdasarkan hadis2 sahih, Muhammad menjanjikan surga bagi mereka yang menelan bagian tubuhnya. Jika kamu ditawarin darah, pipis, umbel, dahak, dan e'ek Nabi, maukah kau menelannya?
Para Muslim sahabat Nabi melakukan perbuatan menjijikan itu karena Muhammad menjanjikan surga bagi mereka yang menelan bagian tubuhnya. Itulah sebabnya umat Muslim Medina melakukan hal itu. Hadisnya sahih tuh! Bukhari, Muslim, Abu Daud, dll.

makanya saya tanya, apakah para sahabat itu tidak punya rasa jijik seperti yg saya punya ? kok mau begitu ?. pasti ada penjelasan yang masuk akal. dan mungkin saja jawabannya hanya jika kita melihat langsung sperti apa sih ludah, pipis, keringat rasulullah itu. jadi kalau saya ditanya, saya bingung menjawabnya, sebab yang terbayang oleh saya hanya kejijikan saja, sebab yang saya tahu itu tidak sama dgn yang para sahabat tahu mengenai itu semua.
sulit bagi saya membayangkan semua kotoran itu wangi dan bersih, speerti apa bentuknya ? sampai2 ummu aiman tidak bisa membedakan air pipis nabi yg semalaman dgn air minum biasa.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Fri Mar 04, 2011 1:44 am

ICU wrote:Fiqih Islam menyatakan pipis dan e'ek onta halal, alias boleh ditelan. Anehnya, fiqih Islam menyebut pipis bayi perempuan najiz, sedangkan pipis bayi laki tidak najiz. Jika kalian tak percaya, maka periksa sendiri hadisnya.

jadi ingat lagi masa saya di majlis taklim belajar fiqh mengenai najis.
kan sudah dijelaskan pipis dan eek manusia itu NAJIS dan HARAM. sedangkan pipis dan eek binatang halal maka halal pula fecesnya dan urinenya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 1:51 am

CRESCENT-STAR wrote:komunitas gila yang berhasil mempecundangi orang2 waras disekitarnya ? ...aih aih.

Betul. Pake pedang dan tombak. Sukses tuh. Tak ada masyarakat waras yang diiming-imingi janji surga dengan makan najiz Nabinya. Hanya di Islam saja tuh.

CRESCENT-STAR wrote:makanya saya tanya, apakah para sahabat itu tidak punya rasa jijik seperti yg saya punya ? kok mau begitu ?. pasti ada penjelasan yang masuk akal. dan mungkin saja jawabannya hanya jika kita melihat langsung sperti apa sih ludah, pipis, keringat rasulullah itu. jadi kalau saya ditanya, saya bingung menjawabnya, sebab yang terbayang oleh saya hanya kejijikan saja, sebab yang saya tahu itu tidak sama dgn yang para sahabat tahu mengenai itu semua.
sulit bagi saya membayangkan semua kotoran itu wangi dan bersih, speerti apa bentuknya ? sampai2 ummu aiman tidak bisa membedakan air pipis nabi yg semalaman dgn air minum biasa.

Karena Nabi mengaku sebagai orang biasa, maka e'ek, pipis, umbel, keringat, ludah, dan darahnya ya seperti punya orang biasa.

QS. Alkahfi 110
Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku: "Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan yang Esa".

Kamu lihat tuh e'ekmu sendiri. E'ek Nabi ya sama seperti e'ekmu karena kamu dan dia adalah orang biasa. Orang biasa seperti kamu, begitu pengakuan Nabi. Makanya dia bisa kutuan, bisa diracuni, bisa dihajar mulutnya sampai gigi2nya rontok di Uhud dan gak pernah tumbuh lagi. Orang biasa itu sih. Dia juga bau busuk, makanya pake parfum gila2an sampai menetes-netes di jenggotnya, gitu kata si Aisyah.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 1:53 am

CRESCENT-STAR wrote:jadi ingat lagi masa saya di majlis taklim belajar fiqh mengenai najis.
kan sudah dijelaskan pipis dan eek manusia itu NAJIS dan HARAM. sedangkan pipis dan eek binatang halal maka halal pula fecesnya dan urinenya.

Iya, memang itulah yang gw cantumin di atas. Para Muslim Indonesia umumnya gak tahu akan hal ini, makanya gw tayangin gede2 di sini, biar mereka pada tahu dan MUNTAH-MUNTAH. Pada diem semua nih Muslim, pasti karena terkejut. Yang gak diem ya cuman ente ajah, karena memang doyan sama e'ek dan pipis binatang halal.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Fri Mar 04, 2011 2:05 am

CRESCENT-STAR wrote:komunitas gila yang berhasil mempecundangi orang2 waras disekitarnya ? ...aih aih.

ICU wrote:Betul. Pake pedang dan tombak. Sukses tuh. Tak ada masyarakat waras yang diiming-imingi janji surga dengan makan najiz Nabinya. Hanya di Islam saja tuh.

kalau begitu nanti saya sarankan menteri pertahanan agar membuat Batalyon Orang-orang Gila (BOA), sebab berkaca dari sejarah Islam, pasukan gila sukses mempecundangi prajurit waras musuh.

CRESCENT-STAR wrote:makanya saya tanya, apakah para sahabat itu tidak punya rasa jijik seperti yg saya punya ? kok mau begitu ?. pasti ada penjelasan yang masuk akal. dan mungkin saja jawabannya hanya jika kita melihat langsung sperti apa sih ludah, pipis, keringat rasulullah itu. jadi kalau saya ditanya, saya bingung menjawabnya, sebab yang terbayang oleh saya hanya kejijikan saja, sebab yang saya tahu itu tidak sama dgn yang para sahabat tahu mengenai itu semua.
sulit bagi saya membayangkan semua kotoran itu wangi dan bersih, speerti apa bentuknya ? sampai2 ummu aiman tidak bisa membedakan air pipis nabi yg semalaman dgn air minum biasa.

Karena Nabi mengaku sebagai orang biasa, maka e'ek, pipis, umbel, keringat, ludah, dan darahnya ya seperti punya orang biasa.
QS. Alkahfi 110
Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku: "Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan yang Esa".
Kamu lihat tuh e'ekmu sendiri. E'ek Nabi ya sama seperti e'ekmu karena kamu dan dia adalah orang biasa. Orang biasa seperti kamu, begitu pengakuan Nabi. Makanya dia bisa kutuan, bisa diracuni, bisa dihajar mulutnya sampai gigi2nya rontok di Uhud dan gak pernah tumbuh lagi. Orang biasa itu sih. Dia juga bau busuk, makanya pake parfum gila2an sampai menetes-netes di jenggotnya, gitu kata si Aisyah.

jadi haditsnya PALSU semua ? ... Kesaksiannya BOHONG ? ... atau memakan kotoran itu dengan hidung ditutup dan mata ditutup trus berbohong sambil kelenger dan berkata "WANGIIIII " ... padahal bau. begitu ?
sampai ketika menjadi mayat pun orang2 menyaksikan bahwa tubuhnya wangi, itu juga bohong ?
ya menurut saya sih SANG PENYANGKAL akan terus mengingkari kebenaran bahkan ketika tdk ada jalan pun dia dobrak dinding yg ada.
Last edited by CRESCENT-STAR on Fri Mar 04, 2011 2:07 am, edited 1 time in total.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Fri Mar 04, 2011 2:06 am

ICU wrote:Para Muslim Indonesia umumnya gak tahu akan hal ini, makanya gw tayangin gede2 di sini, biar mereka pada tahu dan MUNTAH-MUNTAH. Pada diem semua nih Muslim, pasti karena terkejut. Yang gak diem ya cuman ente ajah, karena memang doyan sama e'ek dan pipis binatang halal.

ish kata siapa ? ....
coba silakan googling, pembahasan ini tidak hanya di FFI, bahakan jauh2 hari sebelum FFI ada ini sudah dikenal di masyarakat muslim.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 2:29 am

CRESCENT-STAR wrote:kalau begitu nanti saya sarankan menteri pertahanan agar membuat Batalyon Orang-orang Gila (BOA), sebab berkaca dari sejarah Islam, pasukan gila sukses mempecundangi prajurit waras musuh.

Monggoooo... silakan, mas.

CRESCENT-STAR wrote:jadi haditsnya PALSU semua ? ... Kesaksiannya BOHONG ? ... atau memakan kotoran itu dengan hidung ditutup dan mata ditutup trus berbohong sambil kelenger dan berkata "WANGIIIII " ... padahal bau. begitu ?
sampai ketika menjadi mayat pun orang2 menyaksikan bahwa tubuhnya wangi, itu juga bohong ?
ya menurut saya sih SANG PENYANGKAL akan terus mengingkari kebenaran bahkan ketika tdk ada jalan pun dia dobrak dinding yg ada.

Betul. Semua kesaksian umat Muslim itu hanyalah bohong belaka.
Baca:
QS. Alkahfi 110
Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku: "Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan yang Esa".

Mana ada MANUSIA BIASA SEPERTI KAMU yang e'ek, keringat, pipis, umbelnya berbau bagaikan parfum musk. Sejuta hadis sekalipun tak akan mampu menandingi 1 ayat Qur'an.

Ada lagi nih:
Q 17:93
Jawablah "Kemuliaan kepada Allah! Bukankah saya hanyalah manusia biasa, pembawa kabar ?"

Ayat2 jujur Muhammad Q 17:93 dan Q 18:110 di Mekah itu diucapkannya ketika masyarakat Mekah minta dia menunjukkan muzizat. Dia tak mampu membuat muzizat apapun, dan dia berkilah bahwa dia hanyalah manusia biasa sehingga mana mampu bikin muzizat. Semua keterangan muzizat Muhammad itu hanya diucapkan oleh umat Muslim di Medinah yang berdusta demi mendongkrak citra Nabinya.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 2:36 am

CRESCENT-STAR wrote:ish kata siapa ? ....
coba silakan googling, pembahasan ini tidak hanya di FFI, bahakan jauh2 hari sebelum FFI ada ini sudah dikenal di masyarakat muslim.

Justru di berbagai forum Islam, para Muslim marah2 dan mual2 akan berbagai hadis yang gw ajukan di atas. Mereka menuduh hadis2 itu palsu. Lihat tuh berita2 protes Muslim Mesir terhadap keterangan Imam Mufti Ali Gomaa yang hanya mengutip hadis tentang e'ek, pipis, darah, umbel, keringat Nabi halal. Ish ish ish...
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Fri Mar 04, 2011 3:09 am

ICU wrote:Mana ada MANUSIA BIASA SEPERTI KAMU yang e'ek, keringat, pipis, umbelnya berbau bagaikan parfum musk. Sejuta hadis sekalipun tak akan mampu menandingi 1 ayat Qur'an.

ya gampang saja, manusia biasa yang pipisnya, eeknya, keringat, ludahnya wangi. disebut luar biasa kan karena tidak lazim. Nabi Muhammad pun bisa melihat Jibril menurut Quran, membelah bulan, MUhammad adalah cahaya, bermukjizat. manusia biasa yang diberi kelebihan2 dari Tuhan yg Maha Esa.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 3:56 am

ICU wrote:Mana ada MANUSIA BIASA SEPERTI KAMU yang e'ek, keringat, pipis, umbelnya berbau bagaikan parfum musk. Sejuta hadis sekalipun tak akan mampu menandingi 1 ayat Qur'an.

CRESCENT-STAR wrote:ya gampang saja, manusia biasa yang pipisnya, eeknya, keringat, ludahnya wangi. disebut luar biasa kan karena tidak lazim. Nabi Muhammad pun bisa melihat Jibril menurut Quran, membelah bulan, MUhammad adalah cahaya, bermukjizat. manusia biasa yang diberi kelebihan2 dari Tuhan yg Maha Esa.

Kalo gitu ayatnya musti diganti dunk. Memangnya pipis, eek, keringat, ludah KAMU wangi? Ish ish ishh...
Seperti KAMU, kata Mamad SAW. Jangan mengganti makna ayat Qur'an. Tak ada tanda2 atau muzizat apapun yang menunjukkan Muhammad itu manusia istimewa. Makanya masyarakat Quraysh sukar percaya bahwa dia itu nabi. Tapi mereka yakin bahwa Muhammad itu sakit jiwa, sama seperti keyakinan gw. Lha, wong e'ek halal dimakan kok ngaku waras.

Q 13:07:
"Dan para kafir mengatakan: 'Mengapa Allahnya tidak menurunkan tanda2 kepadanya ?' Tetapi kau hanyalah pembawa peringatan, dan penunjuk jalan bagi setiap orang."
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby bagoong » Fri Mar 04, 2011 6:47 am

@cresent star

apa karena eek, keringat, ludah momed wangi maka islam jadi benar ?
momed jadi suci ? tapi sampai sekarang masih terus ngemis-ngemis doa keselamatan dari umatnya ?
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Mar 04, 2011 6:56 am

Menurut sy sh, ludah, keringat, kencing dr Muhammad itu biasa aja, ga istimewa, "wlaupun" ada sdikit beda, itu dr apa yg sering dia makan, juga waktu/cara makan..
Sy yakin, para umat Islam awal menganggap hal2 itu wangi, karena mereka terlanjur sangat mengagumi sosok Muhammad.. Saking kagumnya, najisnya pn d cium wangi & d anggap berkah..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Fri Mar 04, 2011 9:53 am

bagoong wrote:@cresent star

apa karena eek, keringat, ludah momed wangi maka islam jadi benar ?
momed jadi suci ?

TENTU ... sebab Iblis itu bau. najis itu bau. jadi tidak adanya bau pada hal2 yang semestinya bau bisa menjadi bukti kuat dan alasan kuat untyuk beriman pada kebenaran Muhammad.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Mar 04, 2011 10:29 am

Mnurut sy, Iblis mnggunakan hal2 yg wangi, ganteng, cantik, sexy, trend, bagus, indah, merdu, mahal, murah, kaya, d gunakannya untuk mnggoda umat Tuhan..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby notarabian » Fri Mar 04, 2011 10:38 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:Mnurut sy, Iblis mnggunakan hal2 yg wangi, ganteng, cantik, sexy, trend, bagus, indah, merdu, mahal, murah, kaya, d gunakannya untuk mnggoda umat Tuhan..


betul bro, iblis adalah raja penipu daya....

kalau iblis itu selalu bau, iblis **** namanya. Mosok mau mnggoda manusia kok bau, ya manusianya ngacir duluan...........
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby angky » Fri Mar 04, 2011 12:20 pm

bagoong wrote:@cresent star

apa karena eek, keringat, ludah momed wangi maka islam jadi benar ?
momed jadi suci ?

CRESCENT-STAR wrote:TENTU ... sebab Iblis itu bau. najis itu bau. jadi tidak adanya bau pada hal2 yang semestinya bau bisa menjadi bukti kuat dan alasan kuat untyuk beriman pada kebenaran Muhammad.


Itu pasti iblis ****!!
Saat Yesus dicobai, yg pertama ditawarkan adalah roti, ini adalah simbol kedagingan : papan dan pangan yang menjadi kebutuhan manusia pada tingkat pertama dan kedua. Tetapi memang manusia hidup bukan hanya dari kedagingan saja.
Kemudian ditawarkan lah mahkota dunia, ini adalah simbol kekuasaan duniawi yang dikejar oleh nabi "terakhir", menguasai dunia dengan pola pedang dan aturan aturan duniawi. Tetapi memang sudah tertulis iblis harus tunduk kepada Allah saja.

Jadi iblis akan mencobai manusia dengan cara yang memang diinginkan oleh manusia, iblis lebih pintar dari CIA atau mossad. Dan yg terjahat adalah kalau kita dicobai seakan akan kita berjalan dalam rel yang benar padahal yg di ikuti adalah nabi palsu, yang menyembah berhala. Paling berabe yg ini.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Fri Mar 04, 2011 2:09 pm

bagoong wrote:@cresent star
apa karena eek, keringat, ludah momed wangi maka islam jadi benar ? momed jadi suci ?

CRESCENT-STAR wrote:TENTU ... sebab Iblis itu bau. najis itu bau. jadi tidak adanya bau pada hal2 yang semestinya bau bisa menjadi bukti kuat dan alasan kuat untyuk beriman pada kebenaran Muhammad.

Kutu juga tertarik lhoo menghisap darah Nabi nan suci. Pengen masuk surga kali tuh kutu pada.

Mengapa kepala Muhammad begitu penuh kutu sehingga dia butuh banyak perempuan untuk mencabuti kutu di kepalanya ke mana pun dia pergi?

Image

1. Sunan Abu Daud, Buku 19, nomer 3074, dan juga Jamia al-Asul oleh Ibnu Kasir, dan Sunan al-Kubra oleh Imam al-Bayhaqi mengisahkan tentang wanita bernama Zainab yang suka mencabuti kutu di kepala sang Nabi.

2. Abu al-Qasim al-Tabarani dalam bukunya yang berjudul Al-Mujam al-Kabir mengisahkan bahwa Umm Salama sedang mencabuti kutu di kepala Nabi ketika seorang perempuan bernama Zainab datang menemuinya. Umm Salama berhenti mencabuti kutu sewaktu dia berbicara pada Zainab. Tapi Muhammad marah padanya karena dia berhenti cari kutu; Umm Salama lalu berbicara pada Zainab dan mencabuti kutu dari kepala Nabi pada saat yang bersamaan.

3. Ibn Jawzi dalam bukunya yang berjudul Kashf al-Mushkil menulis bahwa Nabi suka tidur siang di rumah bibi Anas ibnu Malik, dan si bibi ini mencabuti kutu di kepala Nabi.

4. Abu Umar ibnu Abdel Barr dalam bukunya Tamhid menulis bahwa Umm Haram mengatakan Nabi sering datang ke rumahnya dan jatuh tertidur di pangkuannya ketika Umm Haram mencabuti kutu di kepala Nabi.

5. Jalaludin al Suyuti dalam bukunya al-Durr al-Mansur menulis bahwa Akramah berkata seroang wanita bernama Khawlah datang pada Nabi danmengomel tentang suaminya, ketika seorang wanita lain sedang mencabuti kutu dari kepala Muhammad. Sewaktu Khawlah mulai bicara, Muhammad menengadahkan kepalanya ke langit, sehingga wanita itu menegur Khawlah, “Khawlah, kenapa kau tidak berhenti bicara? Apakah kau tak melihat apa yang sedang kulakukan pada Nabi?”

Masakan orang “sakti suci luar biasa, Khayru-l-Khaliq, ciptaan Allah yang paling sempurna," bisa punya begitu banyak kutu di kepalanya?
Ngakunya sih sanggup membelah bulan, tapi menghilangkan kutu di kepala ternyata tak bisa.

ImageImage
Kepala penuh kutu. Menjijikan.
Last edited by ICU on Thu Mar 10, 2011 2:42 pm, edited 1 time in total.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users