.

apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Mon Oct 04, 2010 3:30 am

Hadis riwayat Abdulah bin Masud ra, ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda kepada kami: ridakah kalian menjadi seperempa penghuni surga? kami(para sahabat) bertakbir. beliau bersabda lagi: ridaka kalian menjadi sepertiga penghuni surga? kami pun bertakbir. lalu beliau kembali bersabda: sungguh, aku berharap kalian dapat menjadi setengah penghuni surga. aku akan memberitahukan hal itu kepada kalian. Orang-orang islam di tengah orang-orang kafir seperti sehelai rambut putih pada sapi hitam, atau sehelai rambut hitam pada sapi putih. (Shahih Muslim No. 324)
kemanakah, 50% Umat Islam akan yg tidak masuk surga?.
mengapa mohammed nggak bisa menjamin keluarga & Sahabat2nya?(shahih muslim no. 303)
jika memang ia sosok Nabi Tuhan mengapa tidak ada kepastian masuk surga bagi keluarga & sahabat2nya(jika mereka yakin dalam jalan yg benar)?.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby isyap » Mon Oct 04, 2010 3:55 am

i dont know.. i am not interesting on Mohammed SAW also not interested on the Jig SAW movies there all killer....
:snakeman: :axe: :snakeman:
User avatar
isyap
 
Posts: 43
Joined: Mon Sep 13, 2010 2:35 am
Location: Banten

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby isyap » Tue Oct 05, 2010 9:51 pm

husss... bro yang sopan donk, jgn bikin poto gituan ihhhhhh...

admin tolongggg...!!!!!!
User avatar
isyap
 
Posts: 43
Joined: Mon Sep 13, 2010 2:35 am
Location: Banten

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Tue Oct 05, 2010 11:24 pm

Aduh Siapa neh, nampilin gambar yg nggak sopan?. :-# kok OOT seh. bahas yg ane tulis dunk!!!. :(
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Tuanku » Wed Oct 06, 2010 3:16 pm

Auwo SWT wrote:Hadis riwayat Abdulah bin Masud ra, ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda kepada kami: ridakah kalian menjadi seperempa penghuni surga? kami(para sahabat) bertakbir. beliau bersabda lagi: ridaka kalian menjadi sepertiga penghuni surga? kami pun bertakbir. lalu beliau kembali bersabda: sungguh, aku berharap kalian dapat menjadi setengah penghuni surga. aku akan memberitahukan hal itu kepada kalian. Orang-orang islam di tengah orang-orang kafir seperti sehelai rambut putih pada sapi hitam, atau sehelai rambut hitam pada sapi putih. (Shahih Muslim No. 324)
kemanakah, 50% Umat Islam akan yg tidak masuk surga?.
mengapa mohammed nggak bisa menjamin keluarga & Sahabat2nya?(shahih muslim no. 303)
jika memang ia sosok Nabi Tuhan mengapa tidak ada kepastian masuk surga bagi keluarga & sahabat2nya(jika mereka yakin dalam jalan yg benar)?.


baca hadist aja gak bisa, maksudnya nabi menyatakan bahwa muslim itu adalah setengah dr penghuni surga, tak hanya sepertiga apalagi hanya seperempat. Jelas sekali disitu dijelaskan, bahwa saking jarangnya muslim, di dunia, maka seperti rambut putih pada sapi hitam. artinya di surga, muslim itu adalah setengah dr seluruh penduduk surga, tapi di dunia muslim itu sangat sedikit, krn penghuni neraka memang jauh lebih banyak drpd penhuni surga! Paham?!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Wed Oct 06, 2010 9:27 pm

@ tuanku yth
coz disitu yg dibicarakan mengenai akhirat & nggak ada penjelasan secara detil(Akhirat ato bumi) mengenai ibarat yg dikatakan mohammed.
shahih muslim no. 303 bahkan Fatimah & Sahabatx mohamed dicemaskan pula(tak terhindar dari hukuman Auwloh swt) oleh moh saw. pertanyaan ane jika memang mengikuti Moh saw/Islam dirasa udah benar oleh moh saw, ngapain msih cemaskan hal tsb?. wassalam.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Tuanku » Wed Oct 06, 2010 10:22 pm

makanya jgn sok tahu kl gak tahu itu. u/ bs memahami suatu hadist hrs paham jg ayat2 qur'an dan kaitannya dg hadist sahih lainnya. jelas penduduk surga itu muslim semua,dan umat nabi Muhammad hanya 50%nya,lainnya muslim2 terdahulu. yg ada kafirnya itu hanya di dunia dan neraka.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby isyap » Wed Oct 06, 2010 11:28 pm

Tuanku wrote:makanya jgn sok tahu kl gak tahu itu. u/ bs memahami suatu hadist hrs paham jg ayat2 qur'an dan kaitannya dg hadist sahih lainnya. jelas penduduk surga itu muslim semua,dan umat nabi Muhammad hanya 50%nya,lainnya muslim2 terdahulu. yg ada kafirnya itu hanya di dunia dan neraka.



Eeehhhhh Dah tanya emak loh gak siapa yang dah pernah masuk surga dan neraka, aku aja ampe sekarang gak tau itu surga dan neraka dimana..

kalo gua bisa sombong, gua juga taat ama orang tua tp kalo orang tua saya dah ngomong soal surga dan neraka saya mah cri bukti dulu.. loh itu org yg punya otak dan pikiran jd loh mesti liat kenyataan, kalo loh cuma bisanya denger dongeng dan ajaran sesat dr keluarga loh soal agama dan surga, neraka..maneee..??
loh itu bukan anak kecil lagi yang patut di kasih dongeng terus soal surga dan neraka,dulu katanya bahwa surga itu di atas langit, neraka di bawah bumi.. secara fakta dari ilmu astronomy langit itu bulat di bawah bumi itu yaa langit dan tata surya liannya, secara di langit itu semua planet2 dan meteor dan segala planet lainnnya di dalamnya.. ini Para astronot mengatakan langit itu tak berujung,,.. jd tak ada surga disana.., dasar loh otak ajaran tak pintar.. liat tuhh kafir yang lebih pintar di muka bumi ini dgn arti mereka di berkatiii..Ngerti gak sih lohh...Arab itu cuma orang yang tertindas dan suka melawan, makanya hingga sekarang mereka-mereka penganut Mhammad tetap menyimpan dendam secara hare gini..??? modern mbookk ikut pikiran yang jernih.. Budha aja gak ngakui Muhammad mereka yang menaklukan sebagian kemajuan pusat bumi ini.... sluurrrpp Murtad aja lah kau brooo biar tenang hati mu.. :heart:
User avatar
isyap
 
Posts: 43
Joined: Mon Sep 13, 2010 2:35 am
Location: Banten

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Thu Oct 07, 2010 6:33 am

@ Tuanku yth
tampakx ente sangat yakin bahwa yg dimaksudkan Mohammed adalah di bumi? padahal tak ada penjelasan yg tepat mengenai tempat yg dimaksudkan Mohammad. klo yg dimaksudkan Mohammed adalah di Surga, jadi gimana donk? memangx ente pernah survey ke Surga/Neraka?. & perlu ente ingat mohammed pernah berkata: Aku menengok ke surga penuh dgn Fakir, lalu aku menengok ke neraka penuh dgn wanita. apakah wanita di dunia ini semuax kafir, & apakah surga hanya utk lelaki Fakir?. misalx: ada seorang punya keyakinan akan kebesaran Tuhan tp tak menganut Agama apapun tp berkelakuan baik & ada muslim penuh dgn kekerasan & brutal, menurut ente mana yg layak mendapatkan tempat terbaik?.
mengenai hadits Shahih Muslim No. 303 kok nggak dijawab(kecemasan mohammed akan siksa auwloh kepada Fatimah & sahabat mohammed)?.
sorry jk ada kata2 yg kurang sopan!. piss.

@ Isyap
ente nggak usah ngiri. kan maksud tuanku itu surgax muslim yg dijanjikan mohammed. yg ada 72 bidadarix itu loh.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby isyap » Thu Oct 07, 2010 10:21 pm

Auwo SWT wrote:@ Isyap
ente nggak usah ngiri. kan maksud tuanku itu surgax muslim yg dijanjikan mohammed. yg ada 72 bidadarix itu loh.


kwkkwkwkw, ngapain pulak gua iri kaleee....????? gua aja gak yakin pada pada ajaran2 agama mana pun yg menyesatkan kecuali atas dasar "spirit experience" seperti yang di miliki oleh orang hindu dan budha berdoa untuk ketenangan jiwa dan keselamatan sesama serta nasrani berdoa dan merenungkan untuk keselamatan semua umat manusia dan menolong sesama.

mari menyimpulkan masalah seperti fakta yang dulu ada " bencana alam dimana2 , tsunami, banjir bandang.. gempa dl, jika Allah menghendaki umatnya hidup akan Dia, teruss kenapa Allah menumpahkan bencana tersebut kepada manusia2 yang tidak berdosa? di aceh sono pusat orang-orang yang taat beragama dan berdoa kepada Allah SWT, dan apakah Allah setega itu memanggil mereka ke surga dengan cara hal tersebut... ayoo mari panggil saksi yang sudah meninggal itu bahwa apakah mereka masuk surga atau tidak? dan seperti yang loh sebutkan kalo surga itu muslim, dan di definisikan pula kalo surga itu tempat yang paling indah dan damai, nahhh loh liat sndiri apakah muslim saat ini Indah dan Damai?????? bro..loh mesti menyadari dgn akal dan pikiran loh serta kesadaran loh.., jgn gunakan kepala batu mu hanya untuk membela yang kamu anut..!! saya bukan mengajak anda murtad tp setidaknya menyadari apa materi didalam yang kamu pelajari, dan jika kamu menganggap materi kamu itu bagus..ya syukur lah asal materi tersebut loh bisa perkasai dgn keindahan dan bukan kebencian kepada kafir2 yang loh gak tau sama sekali kafir itu apa, siapa, dimana??????
udah dehh keknya gua banyak mencaplokan tanda tanya kalo loh masih tetap tumpul begini.. kkckkckckckc
User avatar
isyap
 
Posts: 43
Joined: Mon Sep 13, 2010 2:35 am
Location: Banten

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Thu Oct 07, 2010 10:49 pm

@ Isyap
wah kok jd konyol ini, bukan begitu maksud ane!.
yg di maksud Tuanku adalah surgax orang muslim,Tuanku mengatakan: semua orang muslim bakal masuk surga, biarin aja kan itu tanggapan Tuanku & mohammed maniac, ane aja nggak ngiri utk jd penghuni surgax muslim, masa ente ngiri. Tuhan ane punya rencana sendiri. ente bilang apa sich. papa ane aja murtadin masak ane mesti njilatin bekas untahan papa ane(Islam)?. nggak sudi lah ane! syahadat ane adalah: Tiada Auwloh selain Auwoo SWT, ane bersumpah bahwa Mohammed SAW utusan Auwoo Sex Within Torture. ane aja dianggap kapir ama muslim kok ente bilang ane muslim. ane suka ajaran kedamaian dibanding agama yg mengajarkan bom bunuh diri. piss.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Tuanku » Thu Oct 07, 2010 10:53 pm

kalau sembarang orang yg ngomong ya siapa yg percaya,TAPI kl nabi ya jelas percaya. hadist yg mana? sini diposting isinya apa? spy tdk salah paham. ttg neraka byk diisi wanita,bukan berarti di surga tak ada wanita. siapa tahu total jml wanita mmg lbh byk dr pria,wajar donk,gak usah keki. Islam bukan arab,dan arab belum tentu Islam.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Tuanku » Thu Oct 07, 2010 10:59 pm

Jangan pula dikira berbuat baik bisa u/ membeli surga,krn tdk cukup u/ menghapus dosa syirik/menyekutukan Allah. bahkan jika ditambah kekayaan kamu sedunia,kali sepuluh ribu bumi (jika seluruh tanah di bumi kamu punya) pun tak akan cukup.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Fri Oct 08, 2010 11:37 am

@ tuanku
mari kita kembali ke topik awal.
jelas2 nabi ente brkata: sungguh, aku berharap kalian dapat menjadi setengah penghuni surga. jelas2 nabi ente berharap. inti dari berharap menurut ane msh di ragukan lbh tepatx tdk pasti. seperti pula kecemasan nabi ente akan siksa auwloh trhadap kerabatx, fatimah etc. so...
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Tuanku » Thu Oct 14, 2010 6:43 pm

lanjutan kalimatnya,dibaca. nabi memberitahu,bhw mmg umat muslim itu dibanding kafir mmg sedikit,tapi disurga kelak jd mayoritas,umat nabi Muhammad adalah setengah penghuni surga. paham?!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Thu Nov 25, 2010 12:54 am

@ tuanku yth
jelas2 nabi ente bicara pada keluarga n sahabat2x. mad saw berkata: sungguh aku berharap kalian dpt menjadi setengah penghuni syurga. kata kalian menuju pada keluarga n sahabat2x coz di situ nggak tertulis orang kapir etc lah. ane harap ente understood mksud ane.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby CRESCENT-STAR » Thu Nov 25, 2010 1:35 pm

Auwo SWT wrote:Hadis riwayat Abdulah bin Masud ra, ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda kepada kami: ridakah kalian menjadi seperempa penghuni surga? kami(para sahabat) bertakbir. beliau bersabda lagi: ridaka kalian menjadi sepertiga penghuni surga? kami pun bertakbir. lalu beliau kembali bersabda: sungguh, aku berharap kalian dapat menjadi setengah penghuni surga. aku akan memberitahukan hal itu kepada kalian. Orang-orang islam di tengah orang-orang kafir seperti sehelai rambut putih pada sapi hitam, atau sehelai rambut hitam pada sapi putih. (Shahih Muslim No. 324)
kemanakah, 50% Umat Islam akan yg tidak masuk surga?.
mengapa mohammed nggak bisa menjamin keluarga & Sahabat2nya?(shahih muslim no. 303)
jika memang ia sosok Nabi Tuhan mengapa tidak ada kepastian masuk surga bagi keluarga & sahabat2nya(jika mereka yakin dalam jalan yg benar)?.

menurut saya membacanya tidak begitu bung.
penghuni surga itukan tidak semuanya ummat Nabi Muhammad. ada ummat nabi2 sebelumnya di sana. sedangkan ummat nabi Muhammad diharapkan 50% penghuni surga dari jumlah seluruh penghuni surga tsb.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Thu Nov 25, 2010 5:45 pm

@ Crescent-star
klo nabi sebelumx udah bisa membawa umatx ke surga. ngapain mesti ada mad saw ngaku2 bisa membawa umatx ke surga. kesimpulannya mohamed cuman produk gagal(broken shop) yg di ciptain auwloh swt, kayak vendor bikin produk baru tp fiturx nyaris sama dgn produk sebelumx tp tetap aja ga ada perbedaan n ga membawa perubahan yg baru dibanding produk yg di jual resmi, semua fitur bisa dimaksimalkan, klo produk yg lama sudah mumpuni, ngapain membuat produk baru tapi tanpa perbedaan justru malah bobrok. mending ga beragama tp berkelakuan baik toh, kemungkinan jg masuk syurga?!.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Thu Nov 25, 2010 7:25 pm

@ alvano
1. ane cm menulis berdasarkan imanx muslimlur yg berkata tentang nabi sebelumx, klo ane pribadi sebelum JC cm nabi. tp JC y Tuhan y Manusia ente bisa liat pernyataan-Nya di injil Dialah yg awal dan yg Terakhir dalam arti kedatangan Tuhan bukan Nabi. n nubuat akan kehadiran nabi2 palsu.
hp/perangkat elektronic meskipun broken shop/black market aja jg laris manis di pasaran. lihat jg alasan beberapa para mualaf yg ane posting atas permintaan saudara lebay.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: apakah Mohammad menjamin Keluarga & Pengikutnya masuk Surga?

Postby Auwo SWT » Fri Nov 26, 2010 1:45 am

@ Alvano
kenapa ane menyampakanx begitu coz forum ini bukan tempat promosi kristen n agama lainx. itu kan awalx tulisan muslimlur, ane kan cm balas doang. muslimlur seorang muslim. ia mengatakan nabi sebelumx, hingga datangx mad saw(adam sampai mohammed). dan ane non muslim ya mana mungkin seorang non muslim mengakui mohammed sebagai nabix. apa masih kurang jelas?. sebelum mohammed terlahir di dunia ini. orang2 mengimani keyakinan yg dibawa nabi terakhirx entah itu Musa, Sidharta etc. setelah mohammed lahir membawa ajaran baru apa wajib non muslim mengakui mohammad sbg nabi terakhirx, kan tidak toh?! tak beriman kepada auwloh swt n mad saw bukan berarti ane ga punya iman n ga mengimanix.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users