Page 1 of 2

Nabi kok didoakan?

PostPosted: Tue Aug 17, 2010 7:00 pm
by myopinion
Hallo agan2 semua......

Maaf nih klo saya nge-repost topic ini. Maklum saja, saya newbie di forum ini.
Saya salut kepada agan2 semua di forum ini dan memberikan standing applause buat semua yang telah membuat suatu kebenaran yang sangat masuk akal. Tujuan saya membaca dan memahami forum ini adalah untuk mengetahui kebenaran yang diajarkan oleh Mr. Muhammad sebagai nabi. Jujur saja, saya sangat tidak setuju dengan gelar yang dipikul oleh Muhammad dgn initial NABI. Langsung saja saya tembak dulu, bahwa saya berani menyatakan bahwa Muhammad adalah BUKAN seorang NABI. Alasannnya dan pertanyaan yang harus dijawab:
1. Kalau Mr.Muhammad adalah nabi mengapa diakhir adzan magrib, Muhammad selalu di doakan? Krn sangat mengelitik di telingga saya, sedangkan NABI ada 25 (klo ngga salah versi musim), lho kok cuma 1 aja yang didoakan untuk masuk surga dan untuk mendapatkan tempat yang tertinggi? NABI yang lainnya kemana yah? Asumsi saya adalah seorang nabi adalah utusan TUHAN, dan tanpa diminta dan didoakan oleh pengikutnyapun akan mendapatkan tempat tertinggi yang disediakan TUHAN untuknya. Itu sudah ketentuan dan harga mati bahwa NABI adalah orang PILIHAN. Nah...klo kita telaah dgn akal SEHAT maka, Muhammad BUKAN SEORANG NABI, DIA MANUSIA BIASA, krn dia didokaan layaknya orang meninggal pd umumnya.
2. A*u B Ba’asi*, Amrozi CS, Ha*ib R***** (ketua FP*) dan oknum teroris lainnya (yang sering mengatakan Allahuakbar) adalah orang2 yang sangat familiar dgn Al’*uran. Banyak orang (terutama orang muslim sendiri) yang mengatakan bahwa orang2 diatas telah mempelajari islam dgn salah dan menyatakan bahwa sebenarnya islam sebuah agama yang baik. Ini juga sangat mengelitik telingga saya.hahhahahhahahaha. Pertanyaan saya adalah, kok bisa pemahaman yang salah? Apa Al’*uran ada berbagai versi? Ataukan yang islam lainnya yang mengatakan bahwa islam adalah agama damai itu sebenarnya TIDAK MEMAHAMI islam secara seluruhnya? Krn sangat tidak mungkin seorang Amrozi cs tdk familiar dgn Al’*uran.


Salam,

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Tue Aug 17, 2010 8:45 pm
by abubakar
myopinion wrote:Hallo agan2 semua......

1. Kalau Mr.Muhammad adalah nabi mengapa diakhir adzan magrib, Muhammad selalu di doakan? Krn sangat mengelitik di telingga saya, sedangkan NABI ada 25 (klo ngga salah versi musim), lho kok cuma 1 aja yang didoakan untuk masuk surga dan untuk mendapatkan tempat yang tertinggi? NABI yang lainnya kemana yah? Asumsi saya adalah seorang nabi adalah utusan TUHAN, dan tanpa diminta dan didoakan oleh pengikutnyapun akan mendapatkan tempat tertinggi yang disediakan TUHAN untuknya. Itu sudah ketentuan dan harga mati bahwa NABI adalah orang PILIHAN. Nah...klo kita telaah dgn akal SEHAT maka, Muhammad BUKAN SEORANG NABI, DIA MANUSIA BIASA, krn dia didokaan layaknya orang meninggal pd umumnya.

Salam,


Bro masalahnya muslim tidak punya seperti yg dibold.

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Wed Aug 18, 2010 1:25 am
by pyro
myopinion wrote:...
2. Abu B Ba’asi*, Amrozi CS, Habib R***** (ketua FP*) dan oknum teroris lainnya (yang sering mengatakan Allahuakbar) adalah orang2 yang sangat familiar dgn Al’quran. Banyak orang (terutama orang muslim sendiri) yang mengatakan bahwa orang2 diatas telah mempelajari islam dgn salah dan menyatakan bahwa sebenarnya islam sebuah agama yang baik. Ini juga sangat mengelitik telingga saya.hahhahahhahahaha. Pertanyaan saya adalah, kok bisa pemahaman yang salah? Apa Al’quran ada berbagai versi? Ataukan yang islam lainnya yang mengatakan bahwa islam adalah agama damai itu sebenarnya TIDAK MEMAHAMI islam secara seluruhnya? Krn sangat tidak mungkin seorang Amrozi cs tdk familiar dgn Al’quran.


Salam,


padahal jelas2 kl diliat mereka yg bilang Abu Bakar Baasyir 'n d gang salah justru mereka yg gak pernah baca quran... jangankan baca, bahasa arab aja mereka gak becus lha koq malah bilang yg keturunan arab yg jelas2 fasih bahasa arab, yg kerjaannya cuman baca quran doank yg salah memahami....
memangnya suatu tulisan bahasa arab lebih mudah dipahami mereka yg bahasa arabnya payah (seperti kebanyakan muslim awam di Indonesia), ketimbang mereka yg memang aslinya berbahasa arab..? :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Thu Aug 19, 2010 3:57 am
by abdulraharja
biar selamet dunia akherat om..

dunia = gak selamet doi (diracun)
akherat = nasibnya belom jelas (masih minta didoain)

nasip2...

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Fri Aug 20, 2010 4:27 pm
by mangudal
"myopinion
aku juga pendatang baru tapi dah lama sbg pembaca yang setia may be sekitar satu tahun ini, karena bisa buat hiburan, terutama kalau ada slimer yang kepojok dan dijedot-jedotin oleh neter2 kafir sering jadi ketawa sendirian, abiz para slimer hanya cari pembenaran untuk islam bukan pakai ot...nya. Kalo anda mengangkat topik " NABI KOK DIDOAKAN"
MENURUT SAYA

1. bang mamad itu tidak punya derajat kenabianhttp://indonesia.faithfreedom.o ... =3&t=39919#http://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=3&t=39919#
2. bang mamad adalah pemuja hawa nafsuhttp://indonesia.faithfreedom.org/ ... =3&t=39919#//indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=3&t=39919#
3. bang mamad matinya tidak seperti nabi disiksa di dunia karena makan daging kambing yang diracun oleh salah satu istrinya, selama 2 tahun (sejarah kematiannya mengenaskan)
4. bang mamad pasti dak di surga sekarang tapi di syuuu uuurrrrrrga' (maka m9nta didoain)
5. dak tau surga, tapi sok tau surga (liat surga islam dilink yang lain ffi)


posting.php?mode=reply&f=3&t=39919#http://indonesia.faithfreedom.org/forumhttp://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=3&t=39919# :prayer: /posting.php?mode=reply&f=3&t=39919#
Maklum mas,

PAECE

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Thu Sep 02, 2010 6:15 pm
by cendol
Karena sang Nabi takut masuk neraka, akibat semua perbuatannya.
Apalagi sema perbuatannya diklaim atas rido Tuhannya. Mungkin itu saja.

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 10:49 am
by rongrong
Karena dia adalah NABI PALSU seperti yg sudah dinubuatkan sebelumnya.

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 11:59 am
by APEL EMAS
karna si MEMED udah terlalu banyak dosa,peodophil,pembunuh,perampok,tukang bohong,tukang tipu...!!!!! jadi pasti minta tolong sama pengikutnya untuk di doakan..!!! :lol: :lol: :lol:

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 12:18 pm
by cendol
Mungkin juga Muhammad berpikir jika
semua orang muslim mendoakannya maka
dosanya bisa dihapuskan.

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 12:38 pm
by Dark Templar
klo muslimin yang doain MUHAMMAD akan mendapatkan hadiah GANGBANG dgn 72 bidadari, tp klo muslimah akan di GANGBANG dgn 72 bidadara..... (kasian amat yah muslimah....????) ](*,) ](*,) ](*,)

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 5:37 pm
by cendol
Wahai kaum muslimah, kasihan benar engkau.
Aku ingin semua kaum muslimah menjadi murtad,
Sehingga muslimin menjadi homo akibat tidak tersedianya
kaum muslimah untuk dinikahi (_penetrasi, red)

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 6:50 pm
by mbah.erott
Hmmm... mana nih tanggapan dari saudara2 muslimin?
Tiap sore, sepulang kerja, selalu ada islamisasi wajib dan resmi di dalam rumah saya lewat televisi. Tetapi, yang mengherankan ya soal "mendoakan nabi" itu.
Bagaimana orang lain, termasuk saya, dapat menjadi percaya pada Islam kalau begini? :stun:

Peace :heart:

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 8:15 pm
by rongrong
Nabi? Dia ngaku nabi? Hoehehe.. :finga:

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 9:41 pm
by umpu kakah
rongrong wrote:Nabi? Dia ngaku nabi? Hoehehe.. :finga:

bona kemana neh Rong? :green:

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 9:56 pm
by love_peaceful2
rongrong wrote:Nabi? Dia ngaku nabi? Hoehehe.. :finga:

Sebenarnya yahhh.... moh-mad itu ngaku "NAPI"...! Tapiiiii.... org2 arab sekitarnya ngerasa dia ngomong "nabi", bkn "napi". Agak2 sotoy, gitu.... Gayung bersambut, viola! Moh-mad jagoan ngelmu aji mumpung..... jadi daaahhhhh!!

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 10:13 pm
by rongrong
umpu kakah asked: bona kemana neh Rong?


Lagi ngapelin aisyah.. kan malming :finga:


@Love Pispul: iya ya.. baru ingat kalau orang arab gk bisa ngucapin 'b'.. biasanya apa juga dibilang 'f' wuekeke..

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 10:14 pm
by rongrong
umpu kakah asked: bona kemana neh Rong?


Lagi ngapelin aisyah.. kan malming :finga:


@Love Pispul: iya ya.. baru ingat kalau orang arab gk bisa ngucapin 'b'.. biasanya apa juga dibilang 'f' wuekeke..

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 10:29 pm
by love_peaceful2
@rongrong

kebalik bro, org arab sulit meelafalkan huruf P.

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Sat Sep 04, 2010 11:05 pm
by umpu kakah
umpu kakah asked: bona kemana neh Rong?


rongrong wrote:Lagi ngapelin aisyah.. kan malming :finga:


wah ga selamat deh klo gtu... :green:

Re: Nabi kok didoakan?

PostPosted: Wed Oct 06, 2010 10:55 pm
by Tuanku
u/ memahami qur'an tak cukup hanya ahli bhs arab kuno saja,tapi jg hrs ditunjang ilmu terkait msg2 ayat. jd dokter akan lbh cepat dan scr tepat memahami ayat2 terkait ilmu kedokteran,jg seorang akuntan,ekonom,astronom dll.