.

berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby oglikom » Sat Aug 07, 2010 7:55 am

vhee wrote:Ane tau knpa ente kl ngemeng singkat2 alnya kl agak panjang dikit keliatan "pinter" nya.........ImageImageImageImage

Memang gw kagak pinter. Cukuplah untuk membungkam Muslim/ah yang pinter.
Ustadz jangan keluyuran urus nih tritnya.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby oglikom » Sat Aug 07, 2010 8:25 am

@Vhee
Lo itu pinter gw akuin. Tapi untuk ngebela penghuluh kalian.....kagak bisa. [-X [-X [-X
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby duren » Sat Aug 07, 2010 8:47 am

ajal wrote:Az Zumar: 11. (Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.


1.(Dia) Pencipta langit dan bumi.
_Bohong tuh jal.. Tuhan Jahudi dah lebih dulu melakukan claim hak paten , Tuhan arab aja yang ga tau malu membajak hak ciptanya .

2. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu.
_Bohong tuh jal..Amuba bisa berkembang biak tanpa punya pasangan

3.Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia
_Ini baru betul ... Tuhan arab memang ga ada miripnya dengan Tuhan Jahudi :lol:

4.dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.
__Bohong tuh jal.. Tuhan arab maha budeg tuh , ente terpaksa nungging 5 x sehari dan perlu bantuan toa . Tuhan arab maha picek makanya doa mu ga kelihatan klo ente ga nungging nungging.. doa kapir cukup dalam hati , dah terdengar sampe sorga .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby vhee » Sat Aug 07, 2010 9:09 am

oglikom wrote:@Vhee
Lo itu pinter gw akuin. Tapi untuk ngebela penghuluh kalian.....kagak bisa. [-X [-X [-X


Bkn gitu Kom...pinter ma **** itu relatif. Orang yg gak tau/ blm mengetahui ttg seseuatu hal bkn berarti ****. Tp manusia mjd **** manakala dia membuat kesimpulan berdasarkan ketidaktahuannya itu. Makanya ane sering bilang, pelajari dulu semua fakta sblm mengambil kesimpulan. Untuk berdebat dan mendebat, ente hrs pnya kapasitas yg memadai minimal mengenai suatu topik spya kebohongan ente itu gak terlalu keliatan palsu. Main cantik kom .... :yawinkle:

Kita semua udah ngebela...tp cm dapet sanggahan2 gak mutu dari kalian semua...kata "tidak bisa" itu lbh pantas disematkan didada orang2 kapir. Kl mmg ente gak setuju sm pendapat ane...silahkan bantah semua bukti yg mematahkan fitnah kl Muhamad seorang pedophilia...ane tunggu KOM
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby ajal » Sat Aug 07, 2010 9:14 am

duren wrote:1.(Dia) Pencipta langit dan bumi.
_Bohong tuh jal.. Tuhan Jahudi dah lebih dulu melakukan claim hak paten , Tuhan arab aja yang ga tau malu membajak hak ciptanya.


salah, claim Ibrahim jauh lebih dulu dari yahudi

duren wrote:2. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu.
_Bohong tuh jal..Amuba bisa berkembang biak tanpa punya pasangan


jadi, kamu itu amuba? :rolling:

duren wrote:3.Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia
_Ini baru betul ... Tuhan arab memang ga ada miripnya dengan Tuhan Jahudi :lol:


menurut kamu, Tuhan Arab, Tuhan Yahudi dan Tuhan Indonesia itu berbeda? :rolling:

kalo muslim pasti menyembah sang Maha Pencipta
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby duren » Sat Aug 07, 2010 9:37 am

duren wrote:1.(Dia) Pencipta langit dan bumi.
_Bohong tuh jal.. Tuhan Jahudi dah lebih dulu melakukan claim hak paten , Tuhan arab aja yang ga tau malu membajak hak ciptanya.
ajal wrote:salah, claim Ibrahim jauh lebih dulu dari yahudi

Pemilik hak cipta jatuh ke Jahudi jal .
Arab cuma beli CD bajakan kaki lima tuh , makanya sering macet macet ketika di play

duren wrote:2. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula) , dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu.
_Bohong tuh jal..Amuba bisa berkembang biak tanpa punya pasangan
jadi, kamu itu amuba? :rolling:

Jadi ente dah ihklas dan ngaku kan klo amuba bukan Tuhan arab yang nyiptain ? .. :finga:

duren wrote:3.Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia
_Ini baru betul ... Tuhan arab memang ga ada miripnya dengan Tuhan Jahudi :lol:
menurut kamu, Tuhan Arab, Tuhan Yahudi dan Tuhan Indonesia itu berbeda? :rolling:

kalo muslim pasti menyembah sang Maha Pencipta

Beda jal ... Tuhan tuh cuma dua macem

Tuhan arab yang terbukti ga nyiptain amuba
dan
Tuhan kapir yang terbukti nyiptain amuba

Klo ga percaya tanya aja engkong PP .. :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby ajal » Sat Aug 07, 2010 9:38 am

golddragon wrote:vee,...

klo saya sudah jelas ambil kesimpulan nya,...
klo ulama2 masih berdebat,...
klo vee masih menunggu berharap harap cemas
klo ajal sudah tidak terima,....

pertanyaan saya : sampai kapan harus menunggu hasil yang tegas dari ulama2 supaya ada kepastian,...sebentar lagi udah mau idul fitri 1431,....

apapun hasilnya saya terima kok,..klo diputuskan 6 thn berati saya benar,...
klo diputuskan sudah 17thn keatas ya saya salah tolong dihapus saja sumber2 bermasalah itu,...maka saya sebagai kafir akan mengalihkan ke ayat2 laen yg merugikan kemanusian untuk dipertanyakan


Islam sangat berhati2 dalam mengambil kesimpulan, karena menyangkut masalah kebenaran.
jadi gak boleh sembrono, agar tidak terjadi fitnah dan bid'ah.

itulah bedanya dengan kafir, yang sering tergesa mengambil kesimpulan, bahkan dari data yang cuma seadanya, bahkan diada adakan.
bahkan isu pun dijadikan hujjah.

maklum ... namanya juga kafir, ya gak?
:rolling:
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby duren » Sat Aug 07, 2010 9:58 am

ajal wrote:Islam sangat berhati2 dalam mengambil kesimpulan, karena menyangkut masalah kebenaran.
jadi gak boleh sembrono, agar tidak terjadi fitnah dan bid'ah.

itulah bedanya dengan kafir, yang sering tergesa mengambil kesimpulan, bahkan dari data yang cuma seadanya, bahkan diada adakan.
bahkan isu pun dijadikan hujjah.

Jal ini ada hujjah ku yang maha asyik loh

Q 33.37. Dan .......... Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, .......

Gimana kira kira klo ane masuk Islam agar menjadi orang mukmin DENGAN SYARAT bung ajal mau jadi anak angkat ku

Tapi bung Ajal wajib pengertian dunk .. klo tak embat menantu angkat ane .. :finga: .. :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby oglikom » Sat Aug 07, 2010 12:52 pm

vhee wrote:Bkn gitu Kom...pinter ma **** itu relatif. Orang yg gak tau/ blm mengetahui ttg seseuatu hal bkn berarti ****. Tp manusia mjd **** manakala dia membuat kesimpulan berdasarkan ketidaktahuannya itu. Makanya ane sering bilang, pelajari dulu semua fakta sblm mengambil kesimpulan. Untuk berdebat dan mendebat, ente hrs pnya kapasitas yg memadai minimal mengenai suatu topik spya kebohongan ente itu gak terlalu keliatan palsu. Main cantik kom .... :yawinkle:

Kita semua udah ngebela...tp cm dapet sanggahan2 gak mutu dari kalian semua...kata "tidak bisa" itu lbh pantas disematkan didada orang2 kapir. Kl mmg ente gak setuju sm pendapat ane...silahkan bantah semua bukti yg mematahkan fitnah kl Muhamad seorang pedophilia...ane tunggu KOM

Vhee semakin lo menulis panjang lebar semakin lo kelihatan musyrik dan ****. Masalah penghuluh lo yang berpedhofile ria sudah banyak sanggahan dari kapir disertai bukti nyata praktek pedhofile ampek sekarang masih dilakukan umat penghuluh lo.

Coba lo sanggah jawaban gw diatas kalau lo pinter. Dan buktikan standart moral pelacuran dan kelaianan SEX yang gw tulis diatas ada perubahan lebih mundur atau masih sama.
Baru kapir percaya penghuluh lo kagak ber PEDHOFILE.

:finga:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby infidel » Sat Aug 07, 2010 1:42 pm

ajal wrote:ya
berhentilah mengatakan Muhammad Pedophile, karena ...


ada seekor tuhan yang menghamili seorang perawan berusia antara 12 - 14 tahun !!!!

biadabnya lagi,
si tuhan ini lari dari tanggung jawab, dia tetep ogah menikahi si bocah ini

meskipun si bocah ini telah melahirkan anak tuhan.

Wah topik mantap nih, sampe harus ngais2 ke agama orang biar keliatan mulia akhlaknya :goodman:
kalo boleh tahu sumbernya plis kalo itu perawan dihamili usia 12-14 taun. :partyman:

Aturan:
1. Sumber yg dikutip harus berasal dari sumber yang sahih dan diakui oleh otoritas agama/kepercayaan thdp si tuhan yg bersangkutan. (Kalo dalam Islam contohnya Quran dan Hadist Sahih)
2. Sumber yang berasal dari sumber yg tidak sahih menurut otoritas agama/kepercayaan thdp si tuhan yg bersangkutan dianggap hanya fitnah ato sekedar banyolan (Kalo dalam Islam contohnya Hadist Daif)


Dasar:
Lu ga mau kan dalil2 agama Islam dikutip dari sumber hadist daif apalagi sumber Ahmadiyah?
Bisa2 batal dong Muhammad jadi nabi terakhir
:lol:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby putri_jajang » Sat Aug 07, 2010 1:52 pm

infidel wrote:Wah topik mantap nih, sampe harus ngais2 ke agama orang biar keliatan mulia akhlaknya :goodman:
kalo boleh tahu sumbernya plis kalo itu perawan dihamili usia 12-14 taun. :partyman:

Aturan:
1. Sumber yg dikutip harus berasal dari sumber yang sahih dan diakui oleh otoritas agama/kepercayaan thdp si tuhan yg bersangkutan. (Kalo dalam Islam contohnya Quran dan Hadist Sahih)
2. Sumber yang berasal dari sumber yg tidak sahih menurut otoritas agama/kepercayaan thdp si tuhan yg bersangkutan dianggap hanya fitnah ato sekedar banyolan (Kalo dalam Islam contohnya Hadist Daif)


Dasar:
Lu ga mau kan dalil2 agama Islam dikutip dari sumber hadist daif apalagi sumber Ahmadiyah?
Bisa2 batal dong Muhammad jadi nabi terakhir
:lol:

BRAVO broin
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>


BAKAL klepek-klepek nih ustad ajal............

apakah nick ajal akan mengakhiri "ajal" nya ??


ayo...sgera bikin klonengan !!!!!!!!!!!
:supz: :supz: :supz:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby vhee » Sat Aug 07, 2010 2:13 pm

ajal wrote:ya
berhentilah mengatakan Muhammad Pedophile, karena ...


ada seekor tuhan yang menghamili seorang perawan berusia antara 12 - 14 tahun !!!!

biadabnya lagi,
si tuhan ini lari dari tanggung jawab, dia tetep ogah menikahi si bocah ini

meskipun si bocah ini telah melahirkan anak tuhan.

infidel wrote:Wah topik mantap nih, sampe harus ngais2 ke agama orang biar keliatan mulia akhlaknya :goodman:
kalo boleh tahu sumbernya plis kalo itu perawan dihamili usia 12-14 taun. :partyman:

Aturan:
1. Sumber yg dikutip harus berasal dari sumber yang sahih dan diakui oleh otoritas agama/kepercayaan thdp si tuhan yg bersangkutan. (Kalo dalam Islam contohnya Quran dan Hadist Sahih)
2. Sumber yang berasal dari sumber yg tidak sahih menurut otoritas agama/kepercayaan thdp si tuhan yg bersangkutan dianggap hanya fitnah ato sekedar banyolan (Kalo dalam Islam contohnya Hadist Daif)


Dasar:
Lu ga mau kan dalil2 agama Islam dikutip dari sumber hadist daif apalagi sumber Ahmadiyah?
Bisa2 batal dong Muhammad jadi nabi terakhir
:lol:


Kl dlm Islam , hadistpun gak boleh dikarang2 dan para perawi hanya meriwayatkan baru dinamakan shahih.
***OOT di hapus*** - M.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby oglikom » Sat Aug 07, 2010 2:31 pm

oglikom wrote:Vhee semakin lo menulis panjang lebar semakin lo kelihatan musyrik dan ****. Masalah penghuluh lo yang berpedhofile ria sudah banyak sanggahan dari kapir disertai bukti nyata praktek pedhofile ampek sekarang masih dilakukan umat penghuluh lo.

Coba lo sanggah jawaban gw diatas kalau lo pinter. Dan buktikan standart moral pelacuran dan kelaianan SEX yang gw tulis diatas ada perubahan lebih mundur atau masih sama.
Baru kapir percaya penghuluh lo kagak ber PEDHOFILE.

vhee wrote:Mank tadi ente ngemengepe Kom ?


Memang semuanya bisa lo pancing. Jawab vhee klo merasa pinter... :finga:

Benar sekali omongannya bro Duren..... :green:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby infidel » Sat Aug 07, 2010 2:41 pm

vhee wrote:Kl dlm Islam , hadistpun gak boleh dikarang2 dan para perawi hanya meriwayatkan baru dinamakan shahih.Kl agama seberang gak tau deh, kitab aja editan .

Kalo begitu tolong beritahukan TS nya, bahwa dengan membuat topik ini, sama saja dia telah menganggap isi Hadist Sahih ini sebagai hasil editan, dan secara terang2an menampar para ulama Islam yg tidak melakukan usaha apapun untuk mencabut status sahih dari isi hadist yg satu ini:
Sahih Bukhari
Volume 7, Book 62, Number 64:
Narrated 'Aisha:
that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).


Kalo kitab agama seberang hasil editan, lalu Quran cetakan 1924 itu apa namanya jeng? hasil jatoh dari langit? :-k
Last edited by infidel on Sat Aug 07, 2010 2:49 pm, edited 1 time in total.
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby oglikom » Sat Aug 07, 2010 2:46 pm

infidel wrote:hasil jatoh dari langit? :-k

Salah bro inspirasi Muhammad dari gua hiro.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby infidel » Sat Aug 07, 2010 2:58 pm

oglikom wrote:Salah bro inspirasi Muhammad dari gua hiro.

Tapi cetakan pertamanya sbg sebuah kitab sekitar taun 650 kan? :-k
Nah maksud saya, mengapa yg dipake bukan Quran hasil standarisasi 650 ya? Malah pake standarisasi 1924? :-k
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby vhee » Sat Aug 07, 2010 3:07 pm

infidel wrote:
Sahih Bukhari
Volume 7, Book 62, Number 64:
Narrated 'Aisha:
that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

:-k



Bukti 6: Surat al-Qamar (Bulan)

Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini: “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan (Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr).

Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah (The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tersebut diturunkan pada tahun 614 M. jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M or 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah dalam bahasa arab) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat diatas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karena itu sudah pasti berusia minimal 14 sampai 21 tahun ketika dinikah Nabi.

KESIMPULAN: Riwayat ini juga mengkontra riwayat pernikahan Aisyah yang berusia 6 tahun.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby vhee » Sat Aug 07, 2010 3:14 pm

oglikom wrote:Salah bro inspirasi Muhammad dari gua hiro.

infidel wrote:Tapi cetakan pertamanya sbg sebuah kitab sekitar taun 650 kan? :-k
Nah maksud saya, mengapa yg dipake bukan Quran hasil standarisasi 650 ya? Malah pake standarisasi 1924? :-k


Oh begitu...bisa ente presentasikan pebedaan Quran pd cetakann pertama dan standarisasi thn 1924 dari segi esensinya ? Mslhnya ane kurang tau, tlg jelasin dunk...

Misalnya nih yg awalnya makan babi haram jadi halal krn hasil editan gitu loh......... :yawinkle:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby oglikom » Sat Aug 07, 2010 3:23 pm

infidel wrote:Tapi cetakan pertamanya sbg sebuah kitab sekitar taun 650 kan? :-k
Nah maksud saya, mengapa yg dipake bukan Quran hasil standarisasi 650 ya? Malah pake standarisasi 1924? :-k

Betul kawan..... :heart:
Gw ngomong soal Muhammad kan inspirasinya dari guo hiro....... :goodman:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: berhentilah mengatakan Muhammad Pedofile, sebab ...

Postby oglikom » Sat Aug 07, 2010 3:29 pm

vhee wrote:Misalnya nih yg awalnya makan babi haram jadi halal krn hasil editan gitu loh......... :yawinkle:

Parah nya hasil nyontek pengharaman babi menurut yahudi.
vhee wrote:Oh begitu...bisa ente presentasikan pebedaan Quran pd cetakann pertama dan standarisasi thn 1924 dari segi esensinya ? Mslhnya ane kurang tau, tlg jelasin dunk...

Percuma daya tangkap anda kurang.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users