.

MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby frans » Sun Aug 08, 2010 11:19 pm

anda menyampaikan...
botak85 wrote:Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan dan tidak pernah memberikan contoh untuk melakukan perselingkuhan.
kalo mengingini seorang wanita, maka menikahlah secara sah.
frans wrote:yup tepat... sunnah nabi...

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?' :green:

masa masih gak ngerti??
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby babi halal » Mon Aug 09, 2010 12:48 pm

@bobbi (botak biadab)

wakakak...... nggak bisa kasih ayat mau taqiyya... :rolling: bilang aja lo cuma fitnah. kalo berani taro aja disini, atau di sub forum islam vs agama & peradaban lain. atau mau lewat PM jg boleh...

slimmer kayak ente cuma bisa ngemeng doang :rofl:
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby endfinal » Mon Aug 09, 2010 11:06 pm

botak85 wrote:Image

Antonio (Nio Gwan Chung) berbeda pendapat dengan anda.

anda telah setuju dan mengakui :

muslim botak wrote85 :
Nabi Muhammad bukanlah orang yang mengidap prilaku pedopile, karena Nabi Muhammad menikahi Aisyah dalam usia 6-7 tahun dan digauli dalam usia 9 tahun. kalo Nabi Muhammad seorang pedopile, kenapa harus menunggu usia 9 tahun untuk digauli? sikat aja pada saat menikah usia 6-7 tahun.

Nabi Muhammad, menggauli Aisyah, setelah beliau menikah secara sah.
lain dari itu, hanya Aisyah seorang saja yang dinikahi nabi dalam usia muda, sedangkan istri lainnya, semuanya sudah janda dan sudah usia lanjut.

barangkali yang dimaksud sdr Kompas adalah, menggauli anak dibawah umur, adalah perbuatan tidak bermoral.
sedangkan Nabi Muhammad, menikah dengan Aisyah dalam usia masih anak anak, tapi menggaulinya setelah Aisyah cukup umur untuk digauli. Usia 9 tahun, bisa jadi Aisyah sudah datang haid, dan sah untuk digauli.

faktanya pada jaman itu ga masalah anak usia muda dikawinkan.
kalau saja masyarakat waktu itu tidak menerima, pastilah perbuatan nabi Muhammad saat itu ditentang masyarakatnya waktu itu juga.

kaumnya sendiri menerima pernikahan itu, kenapa kalian kafir setelah 14 abad kemudian sewot sendiri ?


biar apa kata pendapat muslim lain, ente telah mengakui muhamad ngesexin anak kecil 9thn. apakah anda sedang ingin menyelamatkan muka anda dan muka muhamad lewat pendapat si antonio???
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Mon Aug 09, 2010 11:23 pm

endfinal wrote:biar apa kata pendapat muslim lain, ente telah mengakui muhamad ngesexin anak kecil 9thn. apakah anda sedang ingin menyelamatkan muka anda dan muka muhamad lewat pendapat si antonio???

baca pendapat Antonio yang berikut ini

Image
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby endfinal » Mon Aug 09, 2010 11:32 pm

botak85 wrote:baca pendapat Antonio yang berikut ini ...bla...bla...bla...


who cares? dari awal elo sudah percaya muhamad itu pedopile kok. pendapat elo dan antonio jauh berbeda. awalnya ente gak malu sama kelakuan nabi elo tapi baca taqiyya muslim lain ente jadi malu. gimana sih ente???

gue ulangi lagi tulisan ente :

muslim botak wrote85 :
Nabi Muhammad bukanlah orang yang mengidap prilaku pedopile, karena Nabi Muhammad menikahi Aisyah dalam usia 6-7 tahun dan digauli dalam usia 9 tahun. kalo Nabi Muhammad seorang pedopile, kenapa harus menunggu usia 9 tahun untuk digauli? sikat aja pada saat menikah usia 6-7 tahun.

Nabi Muhammad, menggauli Aisyah, setelah beliau menikah secara sah.
lain dari itu, hanya Aisyah seorang saja yang dinikahi nabi dalam usia muda, sedangkan istri lainnya, semuanya sudah janda dan sudah usia lanjut.

barangkali yang dimaksud sdr Kompas adalah, menggauli anak dibawah umur, adalah perbuatan tidak bermoral.
sedangkan Nabi Muhammad, menikah dengan Aisyah dalam usia masih anak anak, tapi menggaulinya setelah Aisyah cukup umur untuk digauli. Usia 9 tahun, bisa jadi Aisyah sudah datang haid, dan sah untuk digauli.

faktanya pada jaman itu ga masalah anak usia muda dikawinkan.
kalau saja masyarakat waktu itu tidak menerima, pastilah perbuatan nabi Muhammad saat itu ditentang masyarakatnya waktu itu juga.

kaumnya sendiri menerima pernikahan itu, kenapa kalian kafir setelah 14 abad kemudian sewot sendiri ?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby frans » Mon Aug 09, 2010 11:36 pm

endfinal wrote:who cares? dari awal elo sudah percaya muhamad itu pedopile kok. pendapat elo dan antonio jauh berbeda. awalnya ente gak malu sama kelakuan nabi elo tapi baca taqiyya muslim lain ente jadi malu. gimana sih ente???

nabinya plin plan... pengikutnya plin plan...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Mon Aug 09, 2010 11:49 pm

endfinal wrote:who cares? dari awal elo sudah percaya muhamad itu pedopile kok. pendapat elo dan antonio jauh berbeda. awalnya ente gak malu sama kelakuan nabi elo tapi baca taqiyya muslim lain ente jadi malu. gimana sih ente???

tidak ada perbedaan antara pendapat aq dengan Antonio.
Antonio menulis ada 2 pendapat tentang usia Aisyah waktu menikah dengan Nabi.
Antonio tidak membenarkan dan tidak juga menyalahkan salah satu dari 2 pendapat itu.
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby endfinal » Tue Aug 10, 2010 12:18 am

botak85 wrote:tidak ada perbedaan antara pendapat aq dengan Antonio.
Antonio menulis ada 2 pendapat tentang usia Aisyah waktu menikah dengan Nabi.
Antonio tidak membenarkan dan tidak juga menyalahkan salah satu dari 2 pendapat itu.

gak beda dari hongkong!! dari awal ente percaya hadits apa adanya yaitu dinikahi di usia 6-7 thn dan di sex pada usia 9thn. sedangkan antonio sama sekali tidak membenarkan pendapat ente. lalu sekarang ente cari perlindungan di bawah ketiak antonio ya?? apakah ente mau menyangkal hadits shahih fakta umur aisah? silakan saja bung kalau berani dicap kapir sama muslim di forum ini.

bingung kan?? sudah pasti bung. gak ada muslim yg gak bingung sama moral muhamad. mau ngaku repot gak mau ngaku juga repot.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Tue Aug 10, 2010 12:36 am

botak85 wrote:tidak ada perbedaan antara pendapat aq dengan Antonio.
Antonio menulis ada 2 pendapat tentang usia Aisyah waktu menikah dengan Nabi.
Antonio tidak membenarkan dan tidak juga menyalahkan salah satu dari 2 pendapat itu.

endfinal wrote:gak beda dari hongkong!! dari awal ente percaya hadits apa adanya yaitu dinikahi di usia 6-7 thn dan di sex pada usia 9thn. sedangkan antonio sama sekali tidak membenarkan pendapat ente. lalu sekarang ente cari perlindungan di bawah ketiak antonio ya?? apakah ente mau menyangkal hadits shahih fakta umur aisah? silakan saja bung kalau berani dicap kapir sama muslim di forum ini.

bingung kan?? sudah pasti bung. gak ada muslim yg gak bingung sama moral muhamad. mau ngaku repot gak mau ngaku juga repot.

yang bingung adalah kamu, muslim tidak bingung dengan pernikahan nabi, yang mana memang ada perbedaan pendapat tentang usia Aisyah sebenarnya.
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby endfinal » Tue Aug 10, 2010 12:42 am

botak85 wrote:yang bingung adalah kamu, muslim tidak bingung dengan pernikahan nabi, yang mana memang ada perbedaan pendapat tentang usia Aisyah sebenarnya.

emang hadits ada perbedaan pendapat??
yg bedakan hanya urat malu muslim yg gak tahan sama kelakuan nabinya.
si antonio masih normal otaknya sehingga dia menolak fakta hadits soal umur muhamad dengan dalil logika.
tapi ente awalnya percaya hadits apa adanya.

lah...kok sekarang ente malah jadi bingung???
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby haji mukmin » Tue Aug 10, 2010 1:00 am

botak85 wrote:yang bingung adalah kamu, muslim tidak bingung dengan pernikahan nabi, yang mana memang ada perbedaan pendapat tentang usia Aisyah sebenarnya.

Tapsir Al-Quran aja mau diubah lg sekarang ini (kalo ngikutin ada beritanya baru-baru ini).
Muslim tidak bingung???????? :partyman:
Nah, sebenernya sapa sih yg bingung?

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/depag-ri-mengeluarkan-qur-an-terjemahan-baru-t39636/
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby babi halal » Tue Aug 10, 2010 9:09 am

babi halal wrote:@bobbi (botak biadab)

wakakak...... nggak bisa kasih ayat mau taqiyya... :rolling: bilang aja lo cuma fitnah. kalo berani taro aja disini, atau di sub forum islam vs agama & peradaban lain. atau mau lewat PM jg boleh...

slimmer kayak ente cuma bisa ngemeng doang :rofl:


Masih menunggu jawabanmu nak... atau akui saja dengan jantan kalau lo nggak bisa kasih ayatnya, dan bilang kalau cuma muhammadlah satu-satunya pemimpin agama yang bejat!

Image

Ooo muhammad menikahi Aisyah dasarnya karena diilhami mimpi basah toh :rolling: :rolling: :rolling:
Pake ngeles bilang perintah awloh, kalo awloh suruh muhammad nikah sama anak kecil berarti awlohnya pedhofil juga dong???? :rofl:
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Tue Aug 10, 2010 11:12 am

botak85 wrote:yang bingung adalah kamu, muslim tidak bingung dengan pernikahan nabi, yang mana memang ada perbedaan pendapat tentang usia Aisyah sebenarnya.

endfinal wrote:emang hadits ada perbedaan pendapat??
yg bedakan hanya urat malu muslim yg gak tahan sama kelakuan nabinya.
si antonio masih normal otaknya sehingga dia menolak fakta hadits soal umur muhamad dengan dalil logika.
tapi ente awalnya percaya hadits apa adanya.

lah...kok sekarang ente malah jadi bingung???

setiap hadits, tidak mesti kebenarannya, karena banyak hadits palsu
disamping itu, kebenaran hadits bertingkat tingkat

Antonio tidak menolak kebenaran hadits, Antonio sangat bijak, karena dia juga mengatakan, ada pendapat yang beda dengan apa yang dikatakan dalam hadits

mana yang benar dari kedua pendapat ini, hanya Allah yang Maha Mengetahui.

muslim tidak mempermasahkan, mana yang benar dari kedua pendapat ini.
hanya kafir yang mempermasalahkan

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby notarabian » Tue Aug 10, 2010 12:03 pm

botak ngemeng :
mana yang benar dari kedua pendapat ini, hanya Allah yang Maha Mengetahui.

muslim tidak mempermasahkan, mana yang benar dari kedua pendapat ini.
hanya kafir yang mempermasalahka


ya, muslim tidak akan mempermasalahkan agamanya sendiri, tar bisa saling menyesatkan atau saling mengkapirkan satu sama lain....

Yang jelas ada sebagian muslim yang dengan gagah berani menyatakan usia aisyah antara 6-9 tahun, tapi beberapa kaum muslim belakangan ini ada yang mencoba utk membuat analisa bahwa usia aisyah antara 12 - 15 tahun, bahkan diantara 16 - 19 tahun.

Sebenarnya kepastian dari usia aisyah akan sangat berimplikasi pada aspek kehidupan, karena muhammad adalah suri tauladan utama bagi umatnya.
Jadi yang menganggap usia aisyah antara 6 - 9 tahun pada waktu menikah dgan muhammad, maka mereka melegalkan dan mengesahkan perkawinan dengan anak2 kecil. Misl : syek puji

Dan perkawinan dengan anak2 kecil dalam banyak hal sangat bertabrakan dengan nilai humanitas universal.
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Tue Aug 10, 2010 12:21 pm

notarabian wrote:ya, muslim tidak akan mempermasalahkan agamanya sendiri, tar bisa saling menyesatkan atau saling mengkapirkan satu sama lain....

selama umat Islam, berpegang teguh kepada Al Qur'an dan Sunnah Rasulullah, tidak akan tersesat.

notarabian wrote:Yang jelas ada sebagian muslim yang dengan gagah berani menyatakan usia aisyah antara 6-9 tahun, tapi beberapa kaum muslim belakangan ini ada yang mencoba utk membuat analisa bahwa usia aisyah antara 12 - 15 tahun, bahkan diantara 16 - 19 tahun.

perbedaan pendapat tentang usia Aisyah sewaktu menikah dengan Rasulullah, muncul tidak pada jaman akhir-akhir ini saja, sudah lama perbedaan pendapat ini berkembang dalam diskusi ulama Islam

persoalan ini mencuat kepermukaan, karena kafir ikut ikutan mempermasalahkan yang sebenarnya bukan masalah yang prinsipil dalam ajaran Islam.

notarabian wrote:Sebenarnya kepastian dari usia aisyah akan sangat berimplikasi pada aspek kehidupan, karena muhammad adalah suri tauladan utama bagi umatnya.
Jadi yang menganggap usia aisyah antara 6 - 9 tahun pada waktu menikah dgan muhammad, maka mereka melegalkan dan mengesahkan perkawinan dengan anak2 kecil. Misl : syek puji

umat muslim yang menikah dengan gadis kecil (sudah haid), tidak ada masalah, kehidupan rumah tangga mereka ga ada masalah.
hanya kafir yang mempermasalahkan rumah tangga mereka.

Ulfah, istri syeh Puji, tidak masalah dinikahi Syeh Puji, yang ribut mereka yang diluaran sana.

notarabian wrote:Dan perkawinan dengan anak2 kecil dalam banyak hal sangat bertabrakan dengan nilai humanitas universal.

"nilai humanitas universal" adalah aturan ciptaan manusia, bukan aturan yang diciptakan Allah yang menciptakan manusia

aturan ciptaan manusia, sarat dengan kepentingan kelompok, golongan dan ideologi si pencipta
sedangkan aturan yang diciptakan Allah, berlaku secara universal untuk kepentingan manusia.

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby Cinta_Negri » Tue Aug 10, 2010 1:39 pm

Daya tarik sexual seorang wanita yaitu saat payudaranya telah mulai tumbuh dan badannya membentuk garis feminin dengan lenggang-lenggoknya yang khas wanita...lembut...manja...

Bagaimana dengan bocah-cewek usia 6-9 tahun? Payudaranya belum tumbuh...tingkahnya tentu saja khas kanak2...kalopun parasnya cantik itu tidak akan membangkitkan nafsu birahi pria normal...

Bagaimana dengan pria yang syawatnya "bergerak" dengan nafsu birahi menggelegak tega2nya menggauli gadis cilik? Nah itulah yang disebut dokter-jiwa sebagai kelainan jiwa PEDOPHILE

Sebaliknya ada pula pria yang hanya bernafsu dengan nenek2...dia malah ogah ama cewek muda segar, bahenol nan montok...sukanya malah ma nenek2 keriput....nah ini juga kelainan jiwa namanya: GERONTOFILIA
Last edited by Cinta_Negri on Fri Aug 20, 2010 12:33 am, edited 1 time in total.
Cinta_Negri
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Tue Aug 10, 2010 2:27 pm

Cinta_Negri wrote:Diriwayatkan oleh Jabir bin 'Abdullah :

Ketika aku menikah, Rasulullah berkata kepadaku: "Anak perempuan yang bagaimanakah yang telah kau nikahi?" Aku menjawab, "Aku telah menikahi ibu muda." Rasulullah berkata, "Kenapa kamu tidak mencari para gadis muda agar kamu bisa menimang-nimang mereka?" Jabir juga berkata: Rasulullah berkata, "Kenapa kamu tidak mengawini anak-anak supaya kamu bisa bermain dengannya dan dia bermain denganmu?"
[Sumber: Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017]


aq ga gitu pandai bahasa Inggris, aku minta bantuan om gogel untuk menterjemahkan hadits ini :

    Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
    Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
    When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?'

Jabir bin Dikisahkan Dengan 'Abdullah:
Ketika aku menikah, Rasul Allah berkata padaku, "Apa jenis wanita yang telah Anda menikah?" Aku menjawab, "Aku telah menikah dengan seorang janda." Dia berkata, "Mengapa, jangan Anda memiliki menyukai untuk perawan dan untuk cumbuan mereka?" Jabir juga berkata: Rasul Allah berkata, "Mengapa kau tidak menikahi gadis muda sehingga Anda bisa bermain dengannya dan dia dengan Anda? "


:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby endfinal » Tue Aug 10, 2010 3:02 pm

@"botak85"
botak85 wrote:yang bingung adalah kamu, muslim tidak bingung dengan pernikahan nabi, yang mana memang ada perbedaan pendapat tentang usia Aisyah sebenarnya.

endfinal wrote:emang hadits ada perbedaan pendapat??
yg bedakan hanya urat malu muslim yg gak tahan sama kelakuan nabinya.
si antonio masih normal otaknya sehingga dia menolak fakta hadits soal umur muhamad dengan dalil logika.
tapi ente awalnya percaya hadits apa adanya.

lah...kok sekarang ente malah jadi bingung???

setiap hadits, tidak mesti kebenarannya, karena banyak hadits palsu
disamping itu, kebenaran hadits bertingkat tingkat

Antonio tidak menolak kebenaran hadits, Antonio sangat bijak, karena dia juga mengatakan, ada pendapat yang beda dengan apa yang dikatakan dalam hadits

mana yang benar dari kedua pendapat ini, hanya Allah yang Maha Mengetahui.

muslim tidak mempermasahkan, mana yang benar dari kedua pendapat ini.
hanya kafir yang mempermasalahkan

:turban:

di awal thread ini anda menulis : Nabi Muhammad SAW telah memberi contoh, dengan menikahi Aisyah, pada usia 6 tahun dan menggaulinya dalam usia 9 tahun.

awalnya anda punya keyakinan dan pendapat yg jelas. kenapa sekarang ente meragukan hadits dan minta pertolongan sama antonio ??

yuhuuu...botak???? masih punya urat malu tidak??
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby notarabian » Tue Aug 10, 2010 4:35 pm

notarabian wrote: ya, muslim tidak akan mempermasalahkan agamanya sendiri, tar bisa saling menyesatkan atau saling mengkapirkan satu sama lain....


selama umat Islam, berpegang teguh kepada Al Qur'an dan Sunnah Rasulullah, tidak akan tersesat.

Kata siapa??????
Buktinya banyak tuh, orang yg berpegang pada Qoran dan Sunnah, tega melakukan perbuatan biadab membunuh orang2 yang tidak berdosa, atas nama islam. Masih ingat kan sama: amrozi, imam samudra, noordin top, azahari, muklas, dan lain2.

notarabian wrote:Yang jelas ada sebagian muslim yang dengan gagah berani menyatakan usia aisyah antara 6-9 tahun, tapi beberapa kaum muslim belakangan ini ada yang mencoba utk membuat analisa bahwa usia aisyah antara 12 - 15 tahun, bahkan diantara 16 - 19 tahun.


perbedaan pendapat tentang usia Aisyah sewaktu menikah dengan Rasulullah, muncul tidak pada jaman akhir-akhir ini saja, sudah lama perbedaan pendapat ini berkembang dalam diskusi ulama Islam

persoalan ini mencuat kepermukaan, karena kafir ikut ikutan mempermasalahkan yang sebenarnya bukan masalah yang prinsipil dalam ajaran Islam.


Bagi islam itu mungkin bukan sesuatu yang prinsip....
tetapi dari sisi kemanusiaan itu merupakah sesuatu yang sangat mendasar.
Itu menyangkut hak yang dimiliki oleh anak2 kecil.
Bayangkan implikasi jika di dunia ini dilegalkan atau disahkan pernikahan terhadap anak2 kecil?
Apa yang akan terjadi terhadap mereka?
Di usia anak2, ketika mereka sedang tumbuh dan menikmati masa bahagia seusianya, harus sudah melayani nafsu sex orang2 dewasa.
Hukum di negara kita pun adalah melarang pernikahan thd orang2 di bawah umur, karena kalau mengikuti sunnah muhammad, akan banyak terjadi penyelewengan dan pelanggaran terhdap hak2 anak.

Islam memang melahirkan ide2 atau pandangan yg bertentangan dgn hati nurani dan akal budi.
Tuhan menganugerahkan hati nurani dan akal budi untuk menilai mana yg baik dan mana yang buruk.

notarabian wrote:Sebenarnya kepastian dari usia aisyah akan sangat berimplikasi pada aspek kehidupan, karena muhammad adalah suri tauladan utama bagi umatnya.
Jadi yang menganggap usia aisyah antara 6 - 9 tahun pada waktu menikah dgan muhammad, maka mereka melegalkan dan mengesahkan perkawinan dengan anak2 kecil. Misl : syek puji


umat muslim yang menikah dengan gadis kecil (sudah haid), tidak ada masalah, kehidupan rumah tangga mereka ga ada masalah.
hanya kafir yang mempermasalahkan rumah tangga mereka.

Ulfah, istri syeh Puji, tidak masalah dinikahi Syeh Puji, yang ribut mereka yang diluaran sana.


Islam menilai/memandang pernikahan hanya sebatas hubungan sex saja, sehingga tolok ukurnya adalah jika sudah haid maka bisa menikah.
Padahal dalam suatu pernikahan banyak unsur2 yang harus dipertimbangkan, mis : kesiapan mental/emosional.

Yang namanya anak kecil terkadang belum bisa menentukan yang terbaik bagi dirinya sendiri, kadang2 mereka memilih sesuatu atas dasar paksaan dari orang lain, misalnya orang tuanya.

Lu ga ingat, si ulpa menangis sesenggukan karena harus terpaksa kawin dengan org yg pantas jadi kakeknya?

notarabian wrote:Dan perkawinan dengan anak2 kecil dalam banyak hal sangat bertabrakan dengan nilai humanitas universal.


"nilai humanitas universal" adalah aturan ciptaan manusia, bukan aturan yang diciptakan Allah yang menciptakan manusia

aturan ciptaan manusia, sarat dengan kepentingan kelompok, golongan dan ideologi si pencipta
sedangkan aturan yang diciptakan Allah, berlaku secara universal untuk kepentingan manusia.


Nilai2 universal digali dan didapat dari hati nurani dan akal budi.
Sekali lagi, Tuhan menciptkan hati dan akal utk dipergunakan menilai mana yg baik dan buruk.

Sekarang gunakan hati nuranimu, jika kau pnya adik cewek usia 8 tahun mau dinikahi oleh seorang kakek umur 50an, bagaimana nalurimu thd hal tsb?

Jika kamu mengatakan itu tidak apa2 dan tidak bermasalah, maka memang benar bahwa, islam telah menutup hati dan akalmu......
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby Cinta_Negri » Tue Aug 10, 2010 5:43 pm

muhammad sudah jelas nyata2 pengidap PEDOPHILE , hanya saja status "nabi" dan "rasulullah" itulah yang "kebetulan" disandang yang membuat ke-pedhopile-an muhammad menjadi pergunjingan sensitiv lintas agama....abis sumber islam yang menyajikan infonya.... :lol:

Ya...status nya itu yang membuat permasalahan menjadi panjang...

Persoalan lain: Bagaimana kalo ustadz syeh Puji asal Semarang hanya seorang tukang sapu pasar Senen melakukan pedhopile ...ya ...ga ada yang peduli....paling2 dicela sebagaimana manusia biasa yang gila sex...masuk bui deh...sesudah itu selesai...

Tapi nyatanya status syeh puji adalah ustadz yang disegani dengan ilmu tafsir islamnya dan milyarder yang dermawan menolong sesama muslim...maka sibuklah wartawan cetak dan elektronik meliput "orang penting" ini...masuk TV lah dia sebelum masuk bui... :yawinkle:
Cinta_Negri
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users