.

MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sat Jul 31, 2010 5:19 pm

@kbg

dari sekian panjang lebar tulisan kamu, hanya beberapa point yang perlu saya tanggapi

Dalam hadis, Abu Bakr mengatakan kpd muhamad: tapi saya adalah saudaramu ! Kok kawin dengan anak saya ? Khan ini melawan tradisi kita.


tunjukkan, dalam hadits mana terdapat kalimat yang saya beri warna merah

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 15:
Diriwayatkan 'Aisha:
Rasulullah mengatakan , "Kau diperlihatkan kepadaku 2 kali dalam mimpi saya. Seseorang menggendongmu dalam kain sutera dan mengatakan kpd saya, 'Ini isterimu.' Saya membukanya dan ternyata, bayi itu adalah kau. Saya katakan pada diri saya, ‘Jika mimpi ini dari Allah, IA akan mengabulkannya.'"


dalam kalimat lain, kamu menulis :

2 kali ia bermimpi ttg seorang anak kecil, puteri cantik berumur 6 tahun milik teman terdekatnya, Abu Bakr. Ia diselimuti kain sutera. Ia membuka kain sutera itu agar dapat melihatnya.


sebenarnya yang ERROR otaknya dalam hal ini siapa ?
kamu atau saya ?

hadits mengatakan yang digendong adalah BAYI, kemudian kamu mengatakan bayi itu cantik berumur 6 tahun
emangnya usia 6 tahun masih dikatakan seorang bayi ?

#-o #-o #-o #-o

supaya fokus, cukup ini saja dari saya, coba kamu tanggapi

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby kbg » Sat Jul 31, 2010 6:35 pm

botak85 wrote:@kbg

dari sekian panjang lebar tulisan kamu, hanya beberapa point yang perlu saya tanggapi
kenapa cuma itu yang kamu tanggapi tong? apa yang lain sudah cukup mempermalukanmu? soal terminologi phedhophile? soal jungkir balik? dll (balik lagi gih ke halaman sebelumnya :goodman: ) penonton pasti melihat secara ketara tong? kau nga usah takut tong, semua masalahmu akan ku tanggapin, tapi kau sendiri sudah gentlemen belum? ah si otong baru bisa mencari2 secuil kecil yg nga berarti...

Dalam hadis, Abu Bakr mengatakan kpd muhamad: tapi saya adalah saudaramu ! Kok kawin dengan anak saya ? Khan ini melawan tradisi kita.

botak85 wrote:tunjukkan, dalam hadits mana terdapat kalimat yang saya beri warna merah

Tong itu saya ilustrasikan dari pernyataan Sahih Bukhari 7.18 bahwa Abu bakr awalnya keberatan,

sebelumnya tong koq kamu bilang sama sekali tidak ada yg keberatan tong? tapi buktinya ada tuh, malu ni yeee :goodman: (jawab dunk, jgn asal2an nih)
oke kenapa saya ilustrasikan begitu? karena Abu Bakr menolak Tawaran nafsu seks Muhammad ini dengan alasan masih SAUDARA, artinya berarti kalau sesama saudara saat itu lazimnya tidak akan memamfaatkannya untuk keperluan seksnya, itulah yg saya ilustrasikan, nah sekarang sebaliknya tunjukkan kepada saya bahwa sebelum kejadian ini ada alasan boleh saling menhajar antara sesama SAUDARA? (jawab yg tong) begitu caranya kalau kau mau mengugurkan hadist itu.

baiklah tong ini akan saya tanggapin, gentlemen donk, ya nga? \:D/

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 15:
Diriwayatkan 'Aisha:
Rasulullah mengatakan , "Kau diperlihatkan kepadaku 2 kali dalam mimpi saya. Seseorang menggendongmu dalam kain sutera dan mengatakan kpd saya, 'Ini isterimu.' Saya membukanya dan ternyata, bayi itu adalah kau. Saya katakan pada diri saya, ‘Jika mimpi ini dari Allah, IA akan mengabulkannya.'"

botak85 wrote:dalam kalimat lain, kamu menulis :

2 kali ia bermimpi ttg seorang anak kecil, puteri cantik berumur 6 tahun milik teman terdekatnya, Abu Bakr. Ia diselimuti kain sutera. Ia membuka kain sutera itu agar dapat melihatnya.

botak85 wrote:sebenarnya yang ERROR otaknya dalam hal ini siapa ?
kamu atau saya ?

hadits mengatakan yang digendong adalah BAYI, kemudian kamu mengatakan bayi itu cantik berumur 6 tahun
emangnya usia 6 tahun masih dikatakan seorang bayi ?

#-o #-o #-o #-o

supaya fokus, cukup ini saja dari saya, coba kamu tanggapi

:turban:

baiklah tong kau nga usah takut tong, saya akan tanggapin dan saya tidak akan jungkir balik tong :yawinkle:

jadi masalahmu adalah: soal apakah bayi adalah umur 6 taon?
dalam hadits yg ditunjukkan itu adalah bayi, meskipun bayi itu tidak disebutkan umurnya, nah sekarang disebut bayi itu harus berapa taon? apakah seperti sekarang maksimal 5 taon (Balita) atau lebih? tapi kalau kita mesti pakai pengertian sekarang maka anggap saja saya keliru satu taon doank, mestinya sampai 5 taon, gara2 saya teringat umur Aisyah dilamar umur 6 taon malah saya ketikkan begitu, nah apakah perbedaan 1 taon ini menjadi hal yg begitu besar dan anda harus begitu memberikan perhatian yg serius sampai pura2 lupa kalau begitu banyak pernyataan anda yg keliru?

Tong, lain kali kalau mau meladeni saya hrus interaktif, case by case, kamu tanya ku jawab, dan jangan lari dari pertanyaan saya, OKE? :drinkers:
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sat Jul 31, 2010 7:24 pm

@kbg

kenapa cuma itu yang kamu tanggapi tong? apa yang lain sudah cukup mempermalukanmu? soal terminologi phedhophile? soal jungkir balik? dll (balik lagi gih ke halaman sebelumnya ) penonton pasti melihat secara ketara tong? kau nga usah takut tong, semua masalahmu akan ku tanggapin, tapi kau sendiri sudah gentlemen belum? ah si otong baru bisa mencari2 secuil kecil yg nga berarti.

gini coy, saya tanggapi secara bertahap, supaya lebih fokus
untuk pertama kali, saya tanggapi tentang hadits yang kamu copas
kalo yang lainnya, masalah pedophile, hanya pendapat pribadi kamu aja.

L.A.N.J.U.T ….

Tong itu saya ilustrasikan dari pernyataan Sahih Bukhari 7.18 bahwa Abu bakr awalnya keberatan,
sebelumnya tong koq kamu bilang sama sekali tidak ada yg keberatan tong? tapi buktinya ada tuh, malu ni yeee (jawab dunk, jgn asal2an nih)

dimana ada keberatan Abu Bakar ?
kalau Abu Bakar keberatan dan tidak setuju dengan pernikahan ini, tentunya Abu Bakar akan berkata :
“aku tidak setuju menikahkan Aisyah dengan engkau karena engkau adalah saudaraku”

oke kenapa saya ilustrasikan begitu? karena Abu Bakr menolak Tawaran nafsu seks Muhammad ini dengan alasan masih SAUDARA, artinya berarti kalau sesama saudara saat itu lazimnya tidak akan memamfaatkannya untuk keperluan seksnya, itulah yg saya ilustrasikan, nah sekarang sebaliknya tunjukkan kepada saya bahwa sebelum kejadian ini ada alasan boleh saling menhajar antara sesama SAUDARA? (jawab yg tong) begitu caranya kalau kau mau mengugurkan hadist itu.

kalo Abu Bakar menolak pinangan Nabi, pastinya tidak akan terjadi pernikahan Nabi dengan Aisyah, tapi faktanya, Aisyah dinikahkan Abu Bakar kepada Muhammad.

lihat yang saya besarin, emangnya kamu mengetahui peradaban Arab saat itu ?
atau kamu bisa tunjukkan, referensi kamu yang menguatkan tulisan kamu yang mengatakan tentang KELAZIMAN yang kamu sebutkan diatas.

jadi masalahmu adalah: soal apakah bayi adalah umur 6 taon?
dalam hadits yg ditunjukkan itu adalah bayi, meskipun bayi itu tidak disebutkan umurnya, nah sekarang disebut bayi itu harus berapa taon? apakah seperti sekarang maksimal 5 taon (Balita) atau lebih? tapi kalau kita mesti pakai pengertian sekarang maka anggap saja saya keliru satu taon doank, mestinya sampai 5 taon, gara2 saya teringat umut Aisyah dilamar umur 6 taon malah saya ketikkan begitu, nah apakah perbedaan 1 taon ini menjadi hal yg begitu besar dan anda harus begitu memberikan perhatian yg serius sampai pura2 lupa kalau begitu banyak pernyataan anda yg keliru?

gini aja, apa yang dimaksud dengan BAYI, kamu tanyakan om gogel, tanyakan tentang BAYI dalam KBBI, disana kamu akan mengetahui dengan sangat jelas, apa yang dimaksud dengan bayi

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby kbg » Wed Aug 04, 2010 10:14 pm

Benar sekali si botak85 ini sudah kena racun kayak nabinya, terbukti kerjaannya cuma muter2, ulang2, pura2 nga tau, sok ngemeng bertahap, tapi ketululan sendiri pura2 buta.

sekarang yg ada dalam pikiranmu adalah kehabisan akal, kamu cuma melihat sekecil apapun dan hal sesepele apapun yg bisa kamu angkat, tidak perduli itu kuat atau masuk akal yg penting kamu bisa posting, syukur2 postinganmu sebagai penutup, nga penting apapun itu, kalau sudah bisa begitu kamu akan merasa menang, =D>

kbg wrote: kenapa cuma itu yang kamu tanggapi tong? apa yang lain sudah cukup mempermalukanmu? soal terminologi phedhophile? soal jungkir balik? dll (balik lagi gih ke halaman sebelumnya ) penonton pasti melihat secara ketara tong? kau nga usah takut tong, semua masalahmu akan ku tanggapin, tapi kau sendiri sudah gentlemen belum? ah si otong baru bisa mencari2 secuil kecil yg nga berarti.


botak85 wrote:gini coy, saya tanggapi secara bertahap, supaya lebih fokus
untuk pertama kali, saya tanggapi tentang hadits yang kamu copas
kalo yang lainnya, masalah pedophile, hanya pendapat pribadi kamu aja.

L.A.N.J.U.T ….

Yah silahkan secara bertahap, tapi yang kulihat kau cuma pura2 ketululanmu, mana tanggapanmu soal kesalahanmu dalam memahami arti kata phedhophile? mana tanggapanmu soal jungkir balikmu?

Tong itu saya ilustrasikan dari pernyataan Sahih Bukhari 7.18 bahwa Abu bakr awalnya keberatan,
sebelumnya tong koq kamu bilang sama sekali tidak ada yg keberatan tong? tapi buktinya ada tuh, malu ni yeee (jawab dunk, jgn asal2an nih)

botak85 wrote:dimana ada keberatan Abu Bakar ?
kalau Abu Bakar keberatan dan tidak setuju dengan pernikahan ini, tentunya Abu Bakar akan berkata :
“aku tidak setuju menikahkan Aisyah dengan engkau karena engkau adalah saudaraku”

Tong otakmu emang dah keracunan tong, hadistnya sudah kutampilin, kamu pura2 tulul aja tong,
sekali lagi loe baca tong:

Bukhari Volume 7, Book 62, Number 18:
Narrated 'Ursa:
The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to marry."

Dinyatakan 'Ursa:
Sang Nabi meminta Abu Bakr untuk menyerahkan Aisha untuk dinikahi. Abu Bakr berkata,”Tapi engkau saudaraku.” Nabi berkata, ”Engkau saudaraku dalam agama Allah dan BukuNya, tapi ia (Aisha) adalah sah untuk dinikahiku.”

Tong, kau nga bisa mencerna Kalimat ya?
awalnya alasan Muhammad ingin ngembat si Aisyah ini karena mimpi tong, Si Muhammad Phedhopile ulung ini tong kesambet mimpi2 ngeresnya, ngaku2 Allah SWT ngasih Aisyah ketika masih bayi, yaitu Aisyah usia 4-5 tahun (BAYI) waktu Muhammad mimpi itu [Ref: SAHIKH BUKHARI, 5:235]

Nah setelah Aisyah umur 6 taon, Muhammad SAW si kakek tua sang Phedhopile Ulung ini datang ke orang tua Aisya Abu Bakr (yg sudah sahabat dekat) ingin mewujudkan rencana Phedhopile termulia ala Islam ini tong, seperti isi Bukhari Volume 7, Book 62, Number 18. diatas tong.
Nih bahasa gaulnya biar loe nga ngulang2 ke bahlulanmu

Muhammad Bilang: "Aku mau melamar Aisyah, jadi Istriku".
Abu Bakr jawab: "loh tapi kan Kita Masih Sodara?".
Muhammad Maksa: "Iye Saya tau, kita emang saudara dalam Agama dan BukuNya", tapi Aisyah sah buat aku kawini.

Sekarang kau bilang mesti
botak85 wrote:kalau Abu Bakar keberatan dan tidak setuju dengan pernikahan ini, tentunya Abu Bakar akan berkata :
“aku tidak setuju menikahkan Aisyah dengan engkau karena engkau adalah saudaraku”

kenapa kau anggap si Abu Bakr mesti tepat bilang kayak gitu? kalau tepat bilang kayak gitu emang si Penulis kamu yakin akan ingat persis dan menuliskannya? jadi kenapa si Abu Bakr nga bilang seperti yang kamu mau? ya karena si Abu Bakr rada2 takut dan masih sungkan untuk blak-blakan sama si Muhammad si kakek tua ini, kalau saya mungkin akan bilang.

"eh, kakek Bandot Brensek, loe mo nikahin anak cewek gw yg masih main boneka (Sahih Bukhari Volume 8, buku 73, Nomor 151) , loe ngaca nga sih? dan bauk tanah, umur dah 53 mikirnya mo ngawini anak kecil, dasar bandot nga ada otaknye loe, awas loe deket2 anak gw, n datang lagi ke gw, gw lapor polisi loe. {gw langsung jotos giginya} (ini versi gw).

Terbukti Muhammad ini emang kakek raja phedhopile, dia nganjurkan orang supaya kawin sama anak kecil [SAHIH BUKHARI Volume 7, Buku 62, Nomorr 17 dan Volume 7, Buku 62, Nomor 67].

oke kenapa saya ilustrasikan begitu? karena Abu Bakr menolak Tawaran nafsu seks Muhammad ini dengan alasan masih SAUDARA, artinya berarti kalau sesama saudara saat itu lazimnya tidak akan memamfaatkannya untuk keperluan seksnya, itulah yg saya ilustrasikan, nah sekarang sebaliknya tunjukkan kepada saya bahwa sebelum kejadian ini ada alasan boleh saling menhajar antara sesama SAUDARA? (jawab yg tong) begitu caranya kalau kau mau mengugurkan hadist itu.

botak85 wrote:kalo Abu Bakar menolak pinangan Nabi, pastinya tidak akan terjadi pernikahan Nabi dengan Aisyah, tapi faktanya, Aisyah dinikahkan Abu Bakar kepada Muhammad.

itukan katamu o0n, emang ada yg bisa nolak nafsu Muhammad? dia langsung keluarin jurus pamungkasnya dengan mengatakan atas perintah ALLAH SWT yg juga maniak seks sama anak kecil. jadi wajarlah si Abu Bakr tutup mulut.

sekarang kenapa loe nga berpikiran sedikit terbalik? kenapa Muhammad nga nolak untuk kawin sama Aisyah yang masih kecil? dan bilang, ntar lah dia (Aisya gw kawini kalo dah umur 20-an taon misalkan? ada nga yg seperti ini? koq malah bandot tua yg nyosor?


botak85 wrote:lihat yang saya besarin, emangnya kamu mengetahui peradaban Arab saat itu ?
atau kamu bisa tunjukkan, referensi kamu yang menguatkan tulisan kamu yang mengatakan tentang KELAZIMAN yang kamu sebutkan diatas.

Nyet, emang peradapan Arab saat itu seperti apa? kalo Muhammad bandot tua yg doyan ngembat anak kecil ini berlaku di masa itu kenapa harus dibela untuk sekarang? dah kedaluwarsa dodol.

Congormu sok ngomong referensi, referensimu yg mengatakan bahwa Aisyah sudah ditunangkan dengan Jubair aja kamu ambil dari pendapat manusia zaman ini yg sudah terkontaminasi dengan virus phedohile ala bandot tua Muhammad SAW, referensi apasih yg pernah kamu bisa tunjukkan ke aku?

jadi masalahmu adalah: soal apakah bayi adalah umur 6 taon?
dalam hadits yg ditunjukkan itu adalah bayi, meskipun bayi itu tidak disebutkan umurnya, nah sekarang disebut bayi itu harus berapa taon? apakah seperti sekarang maksimal 5 taon (Balita) atau lebih? tapi kalau kita mesti pakai pengertian sekarang maka anggap saja saya keliru satu taon doank, mestinya sampai 5 taon, gara2 saya teringat umut Aisyah dilamar umur 6 taon malah saya ketikkan begitu, nah apakah perbedaan 1 taon ini menjadi hal yg begitu besar dan anda harus begitu memberikan perhatian yg serius sampai pura2 lupa kalau begitu banyak pernyataan anda yg keliru?

botak85 wrote:gini aja, apa yang dimaksud dengan BAYI, kamu tanyakan om gogel, tanyakan tentang BAYI dalam KBBI, disana kamu akan mengetahui dengan sangat jelas, apa yang dimaksud dengan bayi
:turban:

Ini udah gw jawab sebelumnya tapi kamu masih ulang2, tandanya kamu dah keracunan...
nga usah loe nyuruh2 gw, loe sendiri otaknya jongkok, jangan2 loe nga ngerti bahasa ingris makanya sok2 nyuruh gw, terbukti loe salah soal terminologi phedhopile. loe mo tau berapa usia maksimal bayi? yah loe pergi aja ke puskesmas, rumah sakit anak, atau bersalin, nga usah jongkok gitulah.

jadi Muhammad mimpi itu pas usia Aisyah sekitar 4-5 tahun, seperti yg kujelaskan sebelumnya.
Tong, satu lagi tong, tidak satupun dari pertanyaanku yg pernah kau jawab, semua pertanyaanmu kulahap habis, ini kemampuanmu? :drinkers:
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sun Aug 08, 2010 10:39 am

kbg wrote:Tong, kau nga bisa mencerna Kalimat ya?
awalnya alasan Muhammad ingin ngembat si Aisyah ini karena mimpi tong, Si Muhammad Phedhopile ulung ini tong kesambet mimpi2 ngeresnya, ngaku2 Allah SWT ngasih Aisyah ketika masih bayi, yaitu Aisyah usia 4-5 tahun (BAYI) waktu Muhammad mimpi itu [Ref: SAHIKH BUKHARI, 5:235]

fir, kamu copas disini hadist SAHIKH BUKHARI, 5:235
aq mau lihat, apakah ada tulisan dalam hadits tsb yang menjelaskan saat itu usia Aisyah 4-5 tahun

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sun Aug 08, 2010 10:59 am

Image

Image

Image

Image

Image
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby frans » Sun Aug 08, 2010 11:55 am

Riveira wrote:yup betul banget, dari pada berzinah dengan anak dibawah umur pula.. itu anak udah jadi korban, trauma dan tidak ada yg bertanggung jawab #-o

gue rasa Nabi Muhammad begitu hanya untuk memberikan contoh, agar tidak adanya perzinahan di lain waktu, dimasa kini, sama halnya dia berpoligami. agar tidak adanya perselingkuhan dan pemerkosaan O:)

sebuah bentuk normalisasi pelanggaran asusila... kalau secara terang2 an dapat dikatakan "orang gila" dikatain "waras"... bicara poligami, nikah mutah tidak lain sebenarnya penghalalan "zinah" yg di siasati... bukan penghidaran perselingkuhan dan pemerkosaan...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am


Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby endfinal » Sun Aug 08, 2010 2:01 pm

botak85 wrote:Image

Antonio (Nio Gwan Chung) berbeda pendapat dengan anda.

anda telah setuju dan mengakui :

muslim botak wrote85 :
Nabi Muhammad bukanlah orang yang mengidap prilaku pedopile, karena Nabi Muhammad menikahi Aisyah dalam usia 6-7 tahun dan digauli dalam usia 9 tahun. kalo Nabi Muhammad seorang pedopile, kenapa harus menunggu usia 9 tahun untuk digauli? sikat aja pada saat menikah usia 6-7 tahun.

Nabi Muhammad, menggauli Aisyah, setelah beliau menikah secara sah.
lain dari itu, hanya Aisyah seorang saja yang dinikahi nabi dalam usia muda, sedangkan istri lainnya, semuanya sudah janda dan sudah usia lanjut.

barangkali yang dimaksud sdr Kompas adalah, menggauli anak dibawah umur, adalah perbuatan tidak bermoral.
sedangkan Nabi Muhammad, menikah dengan Aisyah dalam usia masih anak anak, tapi menggaulinya setelah Aisyah cukup umur untuk digauli. Usia 9 tahun, bisa jadi Aisyah sudah datang haid, dan sah untuk digauli.

faktanya pada jaman itu ga masalah anak usia muda dikawinkan.
kalau saja masyarakat waktu itu tidak menerima, pastilah perbuatan nabi Muhammad saat itu ditentang masyarakatnya waktu itu juga.

kaumnya sendiri menerima pernikahan itu, kenapa kalian kafir setelah 14 abad kemudian sewot sendiri ?


biar apa kata pendapat muslim lain, ente telah mengakui muhamad ngesexin anak kecil 9thn. apakah anda sedang ingin menyelamatkan muka anda dan muka muhamad lewat pendapat si antonio???
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby BlackKnight » Sun Aug 08, 2010 2:44 pm

wuiih, lagi-lagi pendeta bejad = muhammad

:supz:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sun Aug 08, 2010 7:32 pm

babi halal wrote:Ustad hobi nonton porno sambil berzikir
Santriwati cantik dihamili guru ngaji
Kyai cabuli tetangganya
Kyai cabuli gadis 16 tahun
Santri dihamili kyai ponpes
Ustad perkosa santriwatinya
Ustad sodomi santri
Guru ngaji perkosa 3 anak yatim
Guru ngaji perkosa santri
Guru ngaji perkosa bocah SD
Niat nyantri diperkosa guru ngaji
Guru ngaji cabuli santri sendiri
Guru ngaji memperkosa muridnya
Guru Ngaji Perkosa 3 Anak Diancam Hukuman 15 Tahun
Guru ngaji cabuli santri 80 kali
Kyai kondang ketahuan cabul
Kyai cabuli santri dibawah umur
Guru ngaji menyodomi murid
Guru ngaji dan mantan staff kedubes cabuli bocah
Guru ngaji cabul lagi...

Kalo yang ini koleksinya murtad mama, Kasus2 kejahatan Seksual Mullah Indonesia, India
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kasus2-kejahatan-seksual-mullah-indonesia-india-t10798/

muhammad mengajar pengikutnya untuk rajin mengaji. NGAJI = NGASAH BIJI :rofl:


kalo ada muslim yang menyimpang dari ajaran agamanya, perbuatan itu menjadi tanggung jawabnya sendiri.

yang luar biasa adalah ada seorang manusia yang dinobatkan muridnya sebagai anak tuhan, dan menjadi tuhan yang disembah orang kafir, dan ternyata tuhan itu melakukan perselinguhan dengan murid kesayangannya.

APA KATA DUNIA ?????

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby oglikom » Sun Aug 08, 2010 7:52 pm

Kalo yang ini koleksinya murtad mama, Kasus2 kejahatan Seksual Mullah Indonesia, India
kasus2-kejahatan-seksual-mullah-indonesia-india-t10798/

muhammad mengajar pengikutnya untuk rajin mengaji. NGAJI = NGASAH BIJI :rofl:


botak85 wrote:kalo ada muslim yang menyimpang dari ajaran agamanya, perbuatan itu menjadi tanggung jawabnya sendiri.


Benar dong mengawini gadis cilik termasuk kelainan!
Meniru kelakuan nabi anda.

APA KATA DUNIA ?????
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby babi halal » Sun Aug 08, 2010 8:46 pm

botak85 wrote:kalo ada muslim yang menyimpang dari ajaran agamanya, perbuatan itu menjadi tanggung jawabnya sendiri.

yang luar biasa adalah ada seorang manusia yang dinobatkan muridnya sebagai anak tuhan, dan menjadi tuhan yang disembah orang kafir, dan ternyata tuhan itu melakukan perselinguhan dengan murid kesayangannya.

APA KATA DUNIA ?????

:turban:


:stun: dimana ada yg begitu??? ngimpi ya mas? kebanyakan nonton film fiksi sih. baca kitab gnostic tapi gak tau sejarah gnostic, jadi ga bisa bedain antara hoax sama fakta. ini nih akibatnya kalo khayalan digabungkan dengan kenyataan, tuyul di gua bilang malaikat. penjahat kelamin dibilang nabi :rolling:
kalo saya sih pake yang fakta2 aja mas, pake quran dan hadist sahih serta tafsir yang diakui oleh muslimin dan muslimat untuk membongkar kedok busuk nabimu. Nggak perlu OOT ke kitab gnostic yang gak jelas antara khayalan dan kenyataan.
Kasihan banget sih ente, udah kehabisan pelor ya? sampe musti ngobok2 dari tempat sampah, cuma buat memfitnah. [-o< :rolling:
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sun Aug 08, 2010 9:00 pm

botak85 wrote:kalo ada muslim yang menyimpang dari ajaran agamanya, perbuatan itu menjadi tanggung jawabnya sendiri.

yang luar biasa adalah ada seorang manusia yang dinobatkan muridnya sebagai anak tuhan, dan menjadi tuhan yang disembah orang kafir, dan ternyata tuhan itu melakukan perselinguhan dengan murid kesayangannya.

APA KATA DUNIA ?????

:turban:


babi halal wrote: :stun: dimana ada yg begitu??? ngimpi ya mas? kebanyakan nonton film fiksi sih. baca kitab gnostic tapi gak tau sejarah gnostic, jadi ga bisa bedain antara hoax sama fakta. ini nih akibatnya kalo khayalan digabungkan dengan kenyataan, tuyul di gua bilang malaikat. penjahat kelamin dibilang nabi :rolling:
kalo saya sih pake yang fakta2 aja mas, pake quran dan hadist sahih serta tafsir yang diakui oleh muslimin dan muslimat untuk membongkar kedok busuk nabimu. Nggak perlu OOT ke kitab gnostic yang gak jelas antara khayalan dan kenyataan.
Kasihan banget sih ente, udah kehabisan pelor ya? sampe musti ngobok2 dari tempat sampah, cuma buat memfitnah. [-o< :rolling:

KITAB GNOSTIC ?
aq ga ngerti ada kitab gnostik.
aq baca alkitab, disana ada cerita perselingkuhan tuhan kamu dengan seorang muridnya yang sangat disayanginya.

setiap orang penganut suatu agama, tidak semuanya taat dengan apa yang diajarkan agamanya.

kalo kamu mau tau berapa banyak pemuka agama kamu yang menyimpang, kamu bisa tanya om gogel SKANDAL SEX PASTOR
kamu akan mengetahui, berapa banyak penyimpangan yang dilakukan para pastor dan pendeta kamu

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby babi halal » Sun Aug 08, 2010 10:03 pm

botak85 wrote:KITAB GNOSTIC ?
aq ga ngerti ada kitab gnostik.
aq baca alkitab, disana ada cerita perselingkuhan tuhan kamu dengan seorang muridnya yang sangat disayanginya.

setiap orang penganut suatu agama, tidak semuanya taat dengan apa yang diajarkan agamanya.

kalo kamu mau tau berapa banyak pemuka agama kamu yang menyimpang, kamu bisa tanya om gogel SKANDAL SEX PASTOR
kamu akan mengetahui, berapa banyak penyimpangan yang dilakukan para pastor dan pendeta kamu

:turban:


Di Alkitab?? ngimpi ya nyong???? ayat yang mane???? skandal sex pastor adalah kelakuan oknum yg tersesat, kalo yang dilakukan para ustad, kyai dan guru ngaji adalah sunnah nabi :butthead:
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sun Aug 08, 2010 10:20 pm

botak85 wrote:KITAB GNOSTIC ?
aq ga ngerti ada kitab gnostik.
aq baca alkitab, disana ada cerita perselingkuhan tuhan kamu dengan seorang muridnya yang sangat disayanginya.

setiap orang penganut suatu agama, tidak semuanya taat dengan apa yang diajarkan agamanya.

kalo kamu mau tau berapa banyak pemuka agama kamu yang menyimpang, kamu bisa tanya om gogel SKANDAL SEX PASTOR
kamu akan mengetahui, berapa banyak penyimpangan yang dilakukan para pastor dan pendeta kamu

:turban:


babi halal wrote:Di Alkitab?? ngimpi ya nyong???? ayat yang mane???? skandal sex pastor adalah kelakuan oknum yg tersesat, kalo yang dilakukan para ustad, kyai dan guru ngaji adalah sunnah nabi :butthead:

aq bisa tunjukkan ayatnya dari alkitab, tapi karena forum ini bukan forum kristen, nanti om momod marah kalo aq copas ayat alkitab

apa yang dilakukan pastor dan pendeta yang berselingkuh dengan para biarawati, karena mereka meniru apa yang dilakukan tuhan kamu terhadap murid kesayangannya itu

Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan dan tidak pernah memberikan contoh untuk melakukan perselingkuhan.
kalo mengingini seorang wanita, maka menikahlah secara sah.

beda dengan tuhan kamu, karena dia diberi gelar anak tuhan, maka sangat tidak masuk akal kalo anak tuhan kawin dan mempunyai keturunan, dan mempunyai anak.
kalo anak tuhan kawin dan punya anak, maka tuhan bapa, selain punya anak juga punya cucu, dan bahkan kemudian hari akan punya cicit dan buyut.... :lol:

APA KATA DUNIA ?????

untuk menghindari semua itu, padahal anak tuhan itu juga manusia yang punya nafsu sex, maka untuk memenuhi dan memuaskan nafsu sexnya, maka anak tuhan itu berselingkuh dengan muridnya sendiri

perbuatan itulah yang dicontoh para pastor, yang juga manusia biasa yang punya nafsu sex.
malu untuk menikah, maka berselingkuh dengan biarawati dalam gereja.

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby frans » Sun Aug 08, 2010 10:26 pm

botak85 wrote:Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan dan tidak pernah memberikan contoh untuk melakukan perselingkuhan.
kalo mengingini seorang wanita, maka menikahlah secara sah.

yup tepat... sunnah nabi...

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?' :green:
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sun Aug 08, 2010 10:30 pm

botak85 wrote:Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan dan tidak pernah memberikan contoh untuk melakukan perselingkuhan.
kalo mengingini seorang wanita, maka menikahlah secara sah.

frans wrote:yup tepat... sunnah nabi...

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?' :green:

ada apa dengan hadits diatas ?

:roll:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby frans » Sun Aug 08, 2010 10:42 pm

botak85 wrote:Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan dan tidak pernah memberikan contoh untuk melakukan perselingkuhan.
kalo mengingini seorang wanita, maka menikahlah secara sah.
frans wrote:yup tepat... sunnah nabi...

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?' :green:
botak85 wrote:ada apa dengan hadits diatas ?

:roll:

Masya Allah... anda ini lulusan pesantran mana ?? Arab gak bisa, Inggris gak bisa... dikasih bahasa indonesia males bacanya... lalu maunya pake bahasa apa supaya jelas?? Mandarin??
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: MENIKAHI WANITA USIA MUDA

Postby botak85 » Sun Aug 08, 2010 11:04 pm

botak85 wrote:Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan dan tidak pernah memberikan contoh untuk melakukan perselingkuhan.
kalo mengingini seorang wanita, maka menikahlah secara sah.
frans wrote:yup tepat... sunnah nabi...

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?' :green:
botak85 wrote:ada apa dengan hadits diatas ?

:roll:

frans wrote:Masya Allah... anda ini lulusan pesantran mana ?? Arab gak bisa, Inggris gak bisa... dikasih bahasa indonesia males bacanya... lalu maunya pake bahasa apa supaya jelas?? Mandarin??

aq memang tidak menguasai dengan baik bahasa Inggris, aq bisa mengerti, tapi tidak pandai mengucapkan.

yang aq tidak mengerti, apa maksud kamu copas hadits diatas.
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users