.

Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Sat Oct 29, 2011 2:43 pm

Wooh.. Gitu ya bro duren penyebab turunnya ayat Quran tsb. Makanya sang Nabi Alloh jd murka, emang dasar ga tahu diri alias kurang ajar anak bibinya Aisyah, nabi masih odip kok udah ngelirik bininya. Terang aja nabi Muhammad marah, beliau kan mau hidup 1000th lagi kayak syair puisi Khairil Anwar "ku mau hidup 1000th lagi" (cmiiw)
tapi meskipun kurang ajar tapi anak bibi Aisha kayaknya berpikir pake nalar juga sihh, karena baginda nabi Muhammad kan udah terlalu tua dibanding Aisyah dan entar lagi juga wafat, jadi tindakan para anak bibi Aisyah trsebut msh bisa dikatakan menghormati nabi Muhammad dan juga menolong bakal janda Aisyah, seperti teladan Muhammad yang gemar menolong janda, agar calon janda Aisyah sepeninggal beliau ada yang menemani dan menyalurkan hasratnya. Tapi para anak bibi Aisyah ini rupanya salah perhitungan, bukan mendapatkan keinginannya malah keluar larangan dari Alloh agar tidak menikahi semua janda Muhammad saw. Perbuatan anak bibi Aisyah ini jadi merugikan para janda tsb. Kasian memang..
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby muhamad haram » Sat Oct 29, 2011 10:15 pm

Luar biasa fenomena muhamad yg selalu jadi pergunjingan buah bibir para kafir.
Dari 1400th silam sampai detik ini selalu menjadi kontroversi. Juga ga ada habisnya menyebabkan pertumpahan darah buat kaum yg menolaknya (kafir). [-(

Untung Yesus gue luar biasa.
Gue makin berharap jumpa sama Yesus hadir dalam hidup gue. :prayer:
Yesus adalah Juru Selamat dalam hidup ku.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Mon Oct 31, 2011 11:07 pm

sebagai manusia normal dan masih punya hasrat biologis tentunya para janda nabi Alloh Muhammad saw tersiksa menahan hasratnya sepanjang sisa hidupnya sepeninggal nabi, terutama yang masih muda, apalagi nyonya Aisyah yg paling muda. Terus gimana ya cara mereka menyalurkan hasrat???
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Oct 31, 2011 11:32 pm

Lo-Sheker wrote:Terus gimana ya cara mereka menyalurkan hasrat???

Perang !!

Aisha kek orgil kesurupan nunggang unta mancungin pale orang .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby muhamad haram » Tue Nov 01, 2011 10:24 am

Lo-Sheker wrote:Terus gimana ya cara mereka menyalurkan hasrat???



:lol: :lol:

Jadi perang bisa melepaskan hasrat?
Luar biasa saya baru tau seorang janda ditnggal mati suami sejak usia muda dan dinyatakan tidak boleh nikah lagi sama auloh lalu melampiaskan kebutuhan jasmaninya dengan berperang membunuh manusia.... mantab bro....bisa ga ya ini disebut fenomena seorang janda kembang...? :finga:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Wed Nov 02, 2011 10:34 am

Lo-Sheker
wrote:

Terus gimana ya
cara mereka
menyalurkan
hasrat???
Duren wrote:
Perang !!
Aisha kek orgil
kesurupan nunggang
unta mancungin pale
orang .

emang kira2 bisa ya dengan perang (termasuk geram, uring-uringan dan beringas dilampiaskan dlm perang) bagi kaum wanita nyalurin hasraat sex nya?
Soalnya kalo bagi kaum lelakinya saat perang malah bikin libido nya tinggi, tuh buktinya setelah menang mereka pada merkosa kaum wanitanya..!
Nahh, Kalo tidak pas perang kira2 para janda Muhammad itu kalo hasrat sexnya muncul kira2 apa yang dilakukan ya? Apa mungkin dengan cara MANCING ya??!!
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Kibou » Wed Nov 02, 2011 12:27 pm

Wah, saya baru tahu nih, ada ayat dahsyat dari Quran yang ngurusin "anunya" janda-janda muhamad si nabi gadungan :)

Thanks Bro Duren, satu lagi nih bukti konkrit bahwa awloh swt itu cuma jongosnya muhamad si nabi gadungan alias hasil dari isapan jempol manusia biadab dari padang pasir yang suka ngelamun di gua hira!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Topsy KreeT » Wed Nov 02, 2011 2:56 pm

Kibou wrote:Wah, saya baru tahu nih, ada ayat dahsyat dari Quran yang ngurusin "anunya" janda-janda muhamad si nabi gadungan :)

Thanks Bro Duren, satu lagi nih bukti konkrit bahwa awloh swt itu cuma jongosnya muhamad si nabi gadungan alias hasil dari isapan jempol manusia biadab dari padang pasir yang suka ngelamun di gua hira!


malah ada hak ngesex segala :green:
q-33-50-hak-ngesex-bagi-nabi-muhammad-saw-t38614/
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Wed Nov 02, 2011 3:15 pm

Q 33.53 ...dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.



Apa DOSA NYA bila Aisha dinikahi secara halal SEHINGGA pale nya GA cenut cenut_tan 30 tahun :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Wed Nov 02, 2011 10:26 pm

Q 33.53 .... Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. .....


Apa bisa orang mati sakit hati ??

Emangnya Aisha ga sakit hati / palenya tambah cenut cenutan klo mengingat muhammad lage orgy all the time dengan 72 bidadari :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby fanaticus » Wed Nov 02, 2011 11:02 pm

Jadi aneh dan kontradiktif, kalau Muhammad adalah sebaik2nya panutan, kenapa dia punya hak khusus? :shock:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Thu Nov 03, 2011 11:38 am

fanaticus wrote:
Jadi aneh dan
kontradiktif, kalau
Muhammad adalah
sebaik2nya panutan,
kenapa dia punya hak
khusus?

itulah anehnya Islam mas bro, katanya persamaan derajat dan hak, tp kok anehnya Muhammad mendapatkan prioritas khusus, tidak peduli perasaan dan hasrat istri-istrinya sebagai manusia normal.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby iamthewarlord » Thu Nov 03, 2011 10:41 pm

CRESCENT-STAR wrote:minim input melahirkan kesimpulan cacat.
para isteri Nabi tidak dipaksa, mereka sudah diberitahu resiko menjadi isteri Nabi, dan mereka pun sudah dipersilahkan dicerai jika tdk suka.
"menyiksa" adalah kata2 yang sangat emosional. seharusnya pun mengkoreksi agamanya sendiri yang mengenal konsep RAHIB (biarawan) sbg ajaran penuh siksaan.



Dipersilahkan dicerai? ini kata ajaib kayak apa sih..
Kalau istri muslim kan tidak boleh minta cerai atau menceraikan.

Demi membela Muhammad, sampai kata2 kamu sendiri diplintir2 ga jelas.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Sat Nov 05, 2011 12:07 am

Lo-Sheker
wrote:

Terus gimana ya
cara mereka
menyalurkan
hasrat???
duren wrote:
Perang !!
Aisha kek orgil
kesurupan
nunggang unta
mancungin pale
orang .

Mungkin juga yang dilakukan Para Janda Muhammad ya MANCING
=> Mainin Alat Kencing.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users