.

Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Fri Apr 23, 2010 9:45 pm

Masih dari Al Ahzab

Setelah muhammad puas puas ngebor sana sini selama hidupnya
Dan muslim sering beralasan perkawinan itu bertujuan " menolong " kaum wanita
Mengapa janda janda muhammad yang masih muda muda DI PAKSA menahan birahi SAMPEK MATI setelah suaminya meninggal ??
Egois buanget yahhh
Aisha jadi janda 18 tahun dan meninggal di umur 50'an
30 tahun lebih rekkk ngangkrak :rolleyes: .. mungkin itulah sebabnya Aisha jadi uring uringan kepala cenut cenutan SEHINGGA akhirnya ngajak perang suami Fatimah yaitu Ali .

JERIT HATI AISHA

Dulu kau intai anu ku selama 3 tahun sampai ber_aer
Sekarang kau biarkan anu ku 30 tahun tak kena aer
Sungguh Teganya
Teganya
Teganya
Teganya


Mengapa awlloh iri kalau istri istri muhammad hidup normal ?
Apa pula urusan awlloh menurunkan ayat PENGERINGAN VAGINA janda janda muhammad
:rofl: :rofl:

Q 33.53. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 26, 2010 9:40 am

akan menarik juga tampaknya jika kalian memaksa kaum muslimin untuk mengikuti ini sbg jejak SUNNAH.

btw,
bagi saya inilah sisi KEHEBATAN istri2 Rasulullah yang benar2 adalah WANITA-WANITA PILIHAN. mereka IBUNDA KAMI KAUM MUSLIMIN.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Apr 26, 2010 12:49 pm

CRESCENT-STAR wrote:akan menarik juga tampaknya jika kalian memaksa kaum muslimin untuk mengikuti ini sbg jejak SUNNAH.

Alhamdulillah :green: , otak ku masih waras tuk membedakan mana SUNNAH dan mana perintah awlloh . Aku tidap mengutip hadis TAPI mengutip ayat Q 33.53 yang merupakan perintah awlloh
CRESCENT-STAR wrote:bagi saya inilah sisi KEHEBATAN istri2 Rasulullah yang benar2 adalah WANITA-WANITA PILIHAN. mereka IBUNDA KAMI KAUM MUSLIMIN.

Yang menjadi pertanyaan bukan masalah isi hati nabi
Masakah kita tidak merasa surprise kalau sang pencipta semesta raya , respek amat MENYIKSA anu nya para janda .
Mengapa awlloh iri kalau istri istri muhammad hidup normal ?
Apa pula urusan awlloh menurunkan ayat PENGERINGAN VAGINA janda janda muhammad

Dulu awlloh sibuk amat nyuruh nyuruh Zainab kawin sama Zaid , tak ada angin tak ada hujan disuruh cerai demi nabi .... Eh dah jadi janda masih disuruh nganggur sampai mati
Kasihan loh
Dulu nepsong amat menikahi janda jahudi tanpa masa idah langsung di embat .... Eh dah jadi janda masih disuruh nganggur sampai mati
Kasihan loh
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 26, 2010 3:54 pm

minim input melahirkan kesimpulan cacat.
para isteri Nabi tidak dipaksa, mereka sudah diberitahu resiko menjadi isteri Nabi, dan mereka pun sudah dipersilahkan dicerai jika tdk suka.
"menyiksa" adalah kata2 yang sangat emosional. seharusnya pun mengkoreksi agamanya sendiri yang mengenal konsep RAHIB (biarawan) sbg ajaran penuh siksaan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Apr 26, 2010 4:39 pm

CRESCENT-STAR wrote:minim input melahirkan kesimpulan cacat.
para isteri Nabi tidak dipaksa, mereka sudah diberitahu resiko menjadi isteri Nabi, dan mereka pun sudah dipersilahkan dicerai jika tdk suka.
"menyiksa" adalah kata2 yang sangat emosional. seharusnya pun mengkoreksi agamanya sendiri yang mengenal konsep RAHIB (biarawan) sbg ajaran penuh siksaan.

Mungkin aku minim input
Tapi tidak sedogol diri mu dalam MEMONTEN sang pencipta semesta raya yang mewajibkan dan ngatur ngatur penyiksaan anu para janda janda

Ingat ini bukan dari hadist TAPI dari ayat ayat awlloh
Ingat ini bukan sunnah TAPI diwajibkan Tuhan Arab
Apa untungnya bagi umat manusia kalau anu mereka tersiksa
Apa untungnya bagi semesta raya ini kalau kepala Aisha cenut cenut_tan selama 30 tahun

_Kok IRI awlloh mu kalau anu nya janda nabi di pakai orang lain secara halal
_Kok jadi senewen sang pencipta semesta raya ini kalau anu nya janda muhammad di pakai orang lain secara halal
[-( ](*,)
para isteri Nabi tidak dipaksa, mereka sudah diberitahu resiko menjadi isteri Nabi

Tunjukkan ayat tentang pertanyaan awlloh tuk meminta persetujuan para janda nabi apakah mereka ikhlas bila properti mereka di siksa .
yang mengenal konsep RAHIB (biarawan) sbg ajaran penuh siksaan.

Fitnah ku sudah menunjukkan tentang perintah Tuhan Arab yang MEWAJIBKAN anu janda muhammad di kering kan secara paksa
Supaya fitnah ente bermutu / gak kelas coro seperti si Saritan :finga: Tolong tunjukkan ayat dari Tuhan Jahudi yang MEWAJIBKAN para biarawan menyiksa diri
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Apr 26, 2010 4:46 pm

Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

[-( ](*,) ](*,) [-(
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Jan 03, 2011 2:17 pm

Q 33.53. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


=======
Btw ..
Selamat Tahun baru untuk janda baru Aa Gym , minta email nya dunk Image

Image


ImageImageImageImage
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Mon Jan 03, 2011 2:30 pm

Hahahaha... :lol:

Kok cuman email doang...sekalian no HP nya gitu lhooo...mmm...gw juga minat lhooo...bro duren.

Tapi kapan talak 3 nya ???


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 03, 2011 2:46 pm

DIPAKSA ??? ... lengkapi lagi referensinya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Mon Jan 03, 2011 2:51 pm

CRESCENT-STAR wrote:DIPAKSA ??? ... lengkapi lagi referensinya.


...Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


Kalo takut dosa ama allah swt...emang itu bukan dipaksa ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Jan 03, 2011 2:56 pm

CRESCENT-STAR wrote:DIPAKSA ??? ... lengkapi lagi referensinya.

Hush hushhhh ..
Pulang aja loe .. dulu ente dah muntaber nak
Urus aja trit taqiamu sama bung Pop eye ... ntar loe ku jamin moncret !!

Ini trit kuangkat untuk adu sakti sama cewe pinky

ImageImageImageImage
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 03, 2011 3:18 pm

ya ya silakan dilanjut upaya pembodohannya, ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby maemunah » Mon Jan 03, 2011 3:22 pm

motif muhammad mengawini para janda adalah untuk menolong para janda.
setelah muhammad wafat, tidak boleh ada yang mengawini janda muhammad.
jadi, motif muhammad mengawini para janda adalah untuk menolong para janda tidak sesuai dan melanggar quran.
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Mon Jan 03, 2011 3:25 pm

maemunah wrote:motif muhammad mengawini para janda adalah untuk menolong para janda.
setelah muhammad wafat, tidak boleh ada yang mengawini janda muhammad.
jadi, motif muhammad mengawini para janda adalah untuk menolong para janda tidak sesuai dan melanggar quran.


Sebab janda2nya mohamad dilarang keras ama allah swt unt kawin lagi.


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Jan 03, 2011 4:10 pm

:snakeman:

Yang menjadi pertanyaan bukan masalah isi hati nabi

Masakah kita tidak merasa surprise kalau sang pencipta semesta raya , respek amat MENYIKSA anu nya para janda .



Q 33.53. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


Sekali lagi

Sang pencipta semesta raya , respek amat MENYIKSA anu nya para janda .

[-( [-(



ImageImageImageImage




Sang pencipta semesta raya , respek amat MENYIKSA anu nya para janda .




ImageImageImageImage
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Mon Jan 03, 2011 4:20 pm

Padahal yg jelas pasti GATEL lhooo... :lol: emang allah swt ga pernah ngrasakan GATEL...kale ya... :lol:

allah swt emang benar2 egois!!!


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Jan 03, 2011 4:35 pm

Melalui kalimat ... Susah sekali menerangkan kepada para manusia muslim tentang Tuhan YANG MENCIPTAKAN SEMESTA RAYA .

Mungkin ane terlalu **** atau perbendaharaan kataku terlalu miskin tuk mengungkapkannya

Tapi aku bisa menunjukkan hal hal yang menjadi urusan YANG MENCIPTAKAN SEMESTA RAYA .


BENDA INI SALAH SATUNYA


Image


YANG NYIPTAIN BENDA DIATAS , respek amat MENYIKSA anu nya para janda .


ImageImageImageImage

===========


Image


YANG NYIPTAIN BENDA DIATAS , respek amat MENYIKSA anu nya para janda .


ImageImageImageImage
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Mon Jan 03, 2011 4:41 pm

@duren

Hahahaha... :lol: gw baru saja mau ringkes2 pulang eee...elo posting jadi mundur lagi neh pulangnya , pingin baca terus posting elo.hehehe.... :lol:


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Mon Jan 03, 2011 5:03 pm

@AKK
Ane sampai kehabisan perbendaharaan kata dehh tuk mengungkapkannya .. :-s
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Tue Jan 04, 2011 9:02 am

duren wrote:@AKK
Ane sampai kehabisan perbendaharaan kata dehh tuk mengungkapkannya .. :-s


Pengungkapan elo dengan gambar2 penciptaan alam raya yg konon...konon lhoo...ciptaan si allah swt islam bg gw sudah cukup membuka otak muslim , tp ga tau lagi kalo otaknya masih bebal juga.

Alam raya yg KATANYA diciptakan allah swt tapi yg cuman masalah vagina janda2 mohamad ya...kok tega2nya memberi siksaan rasa GATEL itu pada para janda nabi mohamad.

Ayooo...coba mau berpikir dikiiiiit aja...



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users