Page 1 of 1

Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Apr 18, 2010 11:21 am
by candra_mukti19
orang Yahudi berkata, "Nabi Musa dapat membuat jalan di laut. Apakah Muhammad bisa melakukan hal seperti itu?"

Sayidina Ali menjawab, "itu benar. Nabi Muhammad telah berbuat yang sama. Ketika kami keluar dari perang Hunain, kami menghadapi Danau yang dalamnya kami perkirakan 14 kali tinggi manusia.

Mereka berkata, "ya Rasulullah, musuh di belakang kita, sedangkan di depan kita ada danau." seperti yang dikatakan oleh umat nabi Musa, mereka berkata, "Kita akan terkejar."

kemudian Rasulullah turun dan berdoa, "ya Allah, sesungguhnya Engkau menjadikan untuk setiap utusan sebuah bukti, maka tunjukanlah kekuasaan Mu." lalu kami pun mengarungi lautan dengan menunggangi kuda dan unta yang kakinya tidak basah.

Dikutip dari : Untaian Kecerdasan Imam Ali hal. 63.

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Apr 18, 2010 11:29 am
by spaceman
Hihihi....dongeng anak2 buat tidur...........

Hadist nya mana ? itu dulu deh.............wkkkkkkkkkkk, slim2, muntah deh gw......

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Apr 18, 2010 11:47 am
by jameela
kayaknya copasnya kurang lengkap deh..

cm wrote:orang Yahudi berkata, "Nabi Musa dapat membuat jalan di laut. Apakah Muhammad bisa melakukan hal seperti itu?"

Sayidina Ali menjawab, "itu benar. Nabi Muhammad telah berbuat yang sama. Ketika kami keluar dari perang Hunain, kami menghadapi Danau yang dalamnya kami perkirakan 14 kali tinggi manusia.

Mereka berkata, "ya Rasulullah, musuh di belakang kita, sedangkan di depan kita ada danau." seperti yang dikatakan oleh umat nabi Musa, mereka berkata, "Kita akan terkejar."

kemudian Rasulullah turun dan berdoa, "ya Allah, sesungguhnya Engkau menjadikan untuk setiap utusan sebuah bukti, maka tunjukanlah kekuasaan Mu." lalu kami pun mengarungi lautan dengan menunggangi kuda dan unta yang kakinya tidak basah, karena melewati tepi danau . :green:

Dikutip dari : Untaian Kecerdasan Imam Ali hal. 63.


yang benar danau atau lautan sih slim ???
mbok kalau copas ya dibaca dulu kek, masak yang konyol2 gitu juga dicopas gak difilter dulu ?? :green:

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Apr 18, 2010 11:55 am
by saksang
@atas
:lol:

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Apr 18, 2010 2:19 pm
by JANGAN GITU AH
CM ! saya mau tanya nih...di arab saudi ada danau ya??
danau apa namanya?
Galilea ?
Tiberias ?
Aswan ?
Toba?
Jatiluhur?
Kerinci?
Ranau?
Batur?
.
.
.
dll
Mana yang kau pilih?
atau masih ada yang lain?

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Apr 18, 2010 2:51 pm
by a_man
Lhaiyalah gak basah, danaunya cuma fatamorgana.
Rombongan rampok mabuk koq dipercaya. Saksinya siapa ? anggota rombongannya juga ya ?

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Apr 18, 2010 3:57 pm
by Om Girang
Ngomong2, pernah juga terjadi alur diskusi yg bunyinya seperti banyolan saudaraku Candra Mukti ini. Dan lucunya memang gak ketulungan. Silahkan dibaca, disimak, dinikmati, dan tertawa sepuas2nya.
=============================================================================================================
Salah satu contoh dungu kembali muncul (jgn bilang materi2 di FFI itu fitnah!!!)
Dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-yahudi-ada-di-madinah-t36437/page20.html
Pembawa Lontong wrote:B.e.g.o lu kafir... Yahudi ngga ada di Mekkah tong...

Kapirun Murtadun wrote:Yang bilang Yahudi ada di Mekah sapa tong??? Gak ada ngomong kayak gitu. Km ini bisa aja! Usaha mengalihkan opini publik trhadap kapir Murtadin FFI ya! Baca lagi ni:

Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Madinah bukan kota apa apa. Tidak Romawi, tidak Persia , atau kekuatan besar lain, tak ada yang tertarik pada Madinah. Madinah juga bukan kota perdagangan yang bisa mendatangkan keuntungan besar pada Yahudi. Herannya kenapa yahudi ada disitu? Malah mereka keluar dari tanah yang dijanjikan (Palestina) untuk menetap di Madinah. Alasannya cuma satu. Kerana mereka tahu Nabi akhir zaman akan datang kesitu. Mereka sedang menunggu Nabi yang dijanjikan. Kalau tidak, kenapa harus menghuni Madinah?

Hormat Kami

Pembawa Pedang

Kapirun Murtadun wrote:Woi,,, Pakde,,, Baca ni:
Diaspora Yahudi I
http://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi#Populasi_diaspora_awal
Diaspora Yahudi II
http://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi
Israel pasca pembantaian di era pemerintahan Romawi (66-70 M / Momed, nabi you blom lahir P) tercerai berai dari tanah airnya yg merupakan tanah perjanjian (Kanaan / Palestina). Pd saat itu, trjadi pengungsian besar2an hampir keseluruh penjuru bumi, meskipun gak semuanya; mereka berpencar, bukan cuma ke Madinah. Ngarti ora son,,,???

Enaknya tu muke taro dimana P??? :-k
Masi gantengan tembok,,, :goodman:
Jedotin aja P,,, ](*,)
PP,,, PP,,, :goodman:

Saran bwt Pakde:
You mending pake jilbab yg keliatan mata ma jempol doang P,,, :goodman:

Hal ini semakin menambah panjang daftar2 kedunguan Muslim2 solehah, seperti halnya yg dibawah ini:
CRECENT-STAR wrote:Justru kata2 "saya manusia biasa" hendak menegaskan wahyu dan mukjizat itu bukan bikinan nabi saw, tapi dari Tuhan.


alexanderbhito wrote:Assalamualaikum wr wb. Allah sengaja menjadikan nabi muhammad tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis, agar tidak ada pihak2 yang menyatakan bahwa quran adalah buatan muhammad. Bahkan tidak ada 1 pun sastrawan yang mampu menandingi keindahan ayat2 suci al quran. Subhanallah

CRESCENT-STAR wrote:Sesungguhnya Muhammad itu Immanuel; Tuhan bersama Muhammad bin Abdullah.

Tulisan Tersebut, Sama Dodolnya Dengan Klaim Dungu Dari Sobat Pena Kita (Si Kompas) Dibawah Ini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post548425.html#p548425
kompas wrote:Pada jaman Ibrahim, Allah dikenal dengan kata Elohim, tidak berarti Ibrahim tidak mengerti bahasa Arab. Karena istri Ibrahim yang kedua berasal dari Mesir, yang berbahasa Arab.

duren wrote:Setelah si dungu mengatakan Injil ditulis sendiri oleh Isa dalam bahasa Aramaic. Ternyata ada yang lebih sinting lagi! Hua,, Hua,, Huaaa,,, Firaun berbahasa arab??? :shock: :shock: :lol:

Ya begitulah kualitas pengetahuan yg ada dlm kapasitas otak Muslim yang jeblok. Materi2 dan Klaim2 teologis dalam konteks ke-Islaman mereka sangat rapuh, tidak memiliki dasar2 historis yg bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan etika ilmu pengetahuan.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim2 sepihak yg orientasinya adalah demi mempertahankan eksistensi Islam dan memoles2 / mempercantik wajahnya. Mereka tidak memiliki konsep eksegesis (literal, gramatika, dan historis) yg dikorelasi dengan konsep teologi sistematika demi mendapatkan sebuah kesimpulan teologis yg bisa dipertanggung jawabkan.

Bahkan, kapasitas otak anak kecil yg tidak lulus SD sekalipun dengan mudahnya dapat pula menentukan / membuat klaim2 teologis hasil dari olahan para kambing bandot [ustad2 / guru ngaji / pengajar] pesantren yg juga tidak lulus SD. Istilah "tidak lulus SD" adalah sebuah penggambaran / perumpamaan yang menjelaskan realitas dari para tokoh2 pengajar ke-Islaman yg berpengetahuan jeblok mengenai fakta teologi dan peradaban agama2 timur tengah.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim bahwa Muhammad itu buta huruf, tujuannya untuk menepis argumen yg mengatakan bahwa Al'Quran corat-marut dan sudah dirubah (hasil dari otak manusia padang pasir yg sakit jiwa). Namun, dengan mudahnya pula ia merubah klaimnya, dan mengatakan bahwa Muhammad adalah manusia terpelajar, demi menepis argumen yg mengatakan bahwa Islam adalah agama dungu karena nabinya pun orang **** yg buta huruf. Dan hal mengenai klaim muter2 "buta huruf" ini adalah satu dari sekian banyak klaim2 dungu hasil dari otak2 Muslim yg "tidak lulus SD".

Harap dimaklumi.

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Mon Apr 19, 2010 3:12 pm
by Om Girang
Candra Mukti wrote:Orang Yahudi berkata; "Nabi Musa dapat membuat jalan di laut? Apakah Muhammad bisa melakukan hal seperti itu?" Sayidina Ali menjawab; "Itu benar. Nabi Muhammad telah berbuat yang sama. Ketika kami keluar dari perang Hunain, kami menghadapi Danau yang dalamnya kami perkirakan 14 kali tinggi manusia." Mereka berkata; "ya Rasulullah, musuh di belakang kita, sedangkan di depan kita ada danau." Seperti yang dikatakan oleh umat nabi Musa, mereka berkata; "Kita akan terkejar."

Kemudian Rasulullah turun dan berdoa; "ya Allah, sesungguhnya Engkau menjadikan untuk setiap utusan sebuah bukti, maka tunjukanlah kekuasaan Mu." Lalu kami pun mengarungi lautan dengan menunggangi kuda dan unta yang kakinya tidak basah, karena melewati tepi danau.

Dikutip dari : Untaian Kecerdasan Imam Ali hal. 63.

Jameela wrote:Yang benar danau atau lautan sih slim??? Mbok kalau copas ya dibaca dulu kek, masak yang konyol2 gitu juga dicopas dan gak difilter dulu???

JANGAN GITU AH wrote:CM, saya mau tanya nih.. di Arab Saudi ada danau ya??? Danau apa namanya? Galilea ? Tiberias ? Aswan? Toba? Jatiluhur? Kerinci? Ranau? Batur? Atau? Mana yang kau pilih? Atau masih ada yang lain?

Candra Mukti, perhatikan 'empat kata terakhir' dari kalimatmu mengenai referensi kutipanmu itu! Yang cerdas saja seperti itu bodohnya. Bagaimana yang ****?

Saudaraku Candra Mukti yg teramat sangat saya kasihi dengan kasih Tuhan yg ada dlm hati saya; selubung kemunafikan atas nama 'perbuatan baikmu', ritual, gaya beribadah, busana rohani, dan semua konsep-konsep / aturan-aturan buatan manusia, tidak bisa memberimu tiket ke Surga. Dan semua usahamu hanya sia-sia. Sebab tidak ada satupun dari manusia berdosa seperti kita ini yg bisa menjangkau PRIBADI TUHAN YANG MAHA KUDUS, kecuali DIA sendiri yg turun tangan untuk menjangkau kita. Berikanlah hidupmu kepada Tuhan dan kebenaran-Nya yg sejati, sebab Dia adalah JALAN YANG LURUS, yg akan membawa semua orang yg hidup dan yg telah mati di akhir zaman kepada Surga / neraka. Dia adalah Hakim yg Maha Adil di pengadilan-Nya yg terakhir; untuk memisahkan terang dari gelap; kawanan domba dari kawanan kambing; anak-anak yg dikasihi-Nya dari anak-anak yg keras hati / pemberontak.

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Mon Apr 19, 2010 3:30 pm
by endfinal
busyet dahh....gue sudah siap2 mau mualaf pas baca judul topik ini. eee....gak taunya TS cuma blunder " danau dan laut".

ini thread masuk forum humor aja deh. bikin geli aja.

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Tue Apr 20, 2010 4:32 pm
by Om Girang
Saudaraku Candra Mukti.. mohon maaf, izinkan aku nge'post' ulang alur diskusi yang sudah terbentuk di Tread mu ini. Sepertinya anda tidak menanggapi apa-apa, dan hobimu memang cuma terus menerus melarikan diri dan menciptakan Thread-Thread sampah untuk menggeser Thread-Thread utama.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Candra Mukti wrote:Orang Yahudi berkata; "Nabi Musa dapat membuat jalan di laut? Apakah Muhammad bisa melakukan hal seperti itu?" Sayidina Ali menjawab; "Itu benar. Nabi Muhammad telah berbuat yang sama. Ketika kami keluar dari perang Hunain, kami menghadapi Danau yang dalamnya kami perkirakan 14 kali tinggi manusia." Mereka berkata; "ya Rasulullah, musuh di belakang kita, sedangkan di depan kita ada danau." Seperti yang dikatakan oleh umat nabi Musa, mereka berkata; "Kita akan terkejar."

Kemudian Rasulullah turun dan berdoa; "ya Allah, sesungguhnya Engkau menjadikan untuk setiap utusan sebuah bukti, maka tunjukanlah kekuasaan Mu." Lalu kami pun mengarungi lautan dengan menunggangi kuda dan unta yang kakinya tidak basah, karena melewati tepi danau.

Dikutip dari : Untaian Kecerdasan Imam Ali hal. 63.

Jameela wrote:Yang benar danau atau lautan sih slim??? Mbok kalau copas ya dibaca dulu kek, masak yang konyol2 gitu juga dicopas dan gak difilter dulu???

JANGAN GITU AH wrote:CM, saya mau tanya nih.. di Arab Saudi ada danau ya??? Danau apa namanya? Galilea ? Tiberias ? Aswan? Toba? Jatiluhur? Kerinci? Ranau? Batur? Atau? Mana yang kau pilih? Atau masih ada yang lain?

Candra Mukti, perhatikan 'empat kata terakhir' dari kalimatmu mengenai referensi kutipanmu itu! Yang cerdas saja seperti itu bodohnya. Bagaimana yang ****?

Saudaraku Candra Mukti yg teramat sangat saya kasihi dengan kasih Tuhan yg ada dlm hati saya; selubung kemunafikan atas nama 'perbuatan baikmu', ritual, gaya beribadah, busana rohani, dan semua konsep-konsep / aturan-aturan buatan manusia, tidak bisa memberimu tiket ke Surga. Dan semua usahamu hanya sia-sia. Sebab tidak ada satupun dari manusia berdosa seperti kita ini yg bisa menjangkau PRIBADI TUHAN YANG MAHA KUDUS, kecuali DIA sendiri yg turun tangan untuk menjangkau kita. Berikanlah hidupmu kepada Tuhan dan kebenaran-Nya yg sejati, sebab Dia adalah JALAN YANG LURUS, yg akan membawa semua orang yg hidup dan yg telah mati di akhir zaman kepada Surga / neraka. Dia adalah Hakim yg Maha Adil di pengadilan-Nya yg terakhir; untuk memisahkan terang dari gelap; kawanan domba dari kawanan kambing; anak-anak yg dikasihi-Nya dari anak-anak yg keras hati / pemberontak.

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Thu Apr 22, 2010 5:59 pm
by DHS
Namanya juga "Untaian Kecerdasan Imam Ali".

Imam Ali cerdas nepu slimin, termasuk CM19 yang kemakan juga .... \:D/

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Fri Apr 23, 2010 9:47 pm
by candra_mukti19
DHS wrote:Namanya juga "Untaian Kecerdasan Imam Ali".

Imam Ali cerdas nepu slimin, termasuk CM19 yang kemakan juga .... \:D/


saya kan cuma mengutip cerita dari sebuah buku. tentang kebenaran cerita itu, ye.. meneketehe?!!

apakah hanya karena seseorang mengutip suatu kisah dari sebuah buku, lantas dipastikan orang tersebut "terkena tipu muslihat"? bukankah anda juga sering mengutip sebuah kisah?

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Fri Apr 23, 2010 11:33 pm
by the soul eater
saya kan cuma mengutip cerita dari sebuah buku. tentang kebenaran cerita itu, ye.. meneketehe?!!

apakah hanya karena seseorang mengutip suatu kisah dari sebuah buku, lantas dipastikan orang tersebut "terkena tipu muslihat"? bukankah anda juga sering mengutip sebuah kisah?


betulll...saya salut sama anda...seperti anda mempercayai alkuran tanpa mengetahui kebenaran ceritanya...hahahaha :snakeman: :snakeman:

.............................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Fri Apr 23, 2010 11:44 pm
by duren
candra_mukti19 wrote:saya kan cuma mengutip cerita dari sebuah buku. tentang kebenaran cerita itu, ye.. meneketehe?!!?

Yup.. setelah ente mengatakan hadis adalah dongeng petruk ..ane ga mau lagi cerewet sama kisah kisah kisah mu
Ok .. lanjut aja copas segala dongeng petruk itu agar para wahabi pada makan hati :finga: :lol: :finga:

Satu aja permintaanku ... janganlah kau ganggu si JZ .. dia itu dah kuangkat jadi ustad untuk meluruskan segala yang dibengkok bengkok_kan \:D/ :lol:

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Wed May 12, 2010 2:20 am
by dr.setan
alexanderbhito wrote:Assalamualaikum wr wb. Allah sengaja menjadikan nabi muhammad tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis, agar tidak ada pihak2 yang menyatakan bahwa quran adalah buatan muhammad. Bahkan tidak ada 1 pun sastrawan yang mampu menandingi keindahan ayat2 suci al quran. Subhanallah


nah satu lagi dari mayora..pembelaan standar muslim..bahwa muhammad buta huruf mana mungkin bikin qur'an..nyang bikin tuh qur'an tuh para pengikutnye..slim..justru karena buta huruf itu mangkanye ayat²nya amburadul..yah mana ade nyang berani para sastrawan menandingi ayat² qur'an bung..lha wong baru gambar karikatur aje..disuruh dipancung...bijimane seh elo..biji elo mencelat
Image


tapi dipikir² juga ade benernye juga dink..kalo muhammad tuh orang terpinter dunia..lha buktinye ade 1,3 milyar di dunia eni (dari nyang **** ampe nyang pinter) dengan relanye jadi pengikutnye bagai kerbau dicocok idungnye..dan menelan bulat² semua perkataan² muhammad tanpa menggunakan akal sehat dan nalurinya

salam
Image

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Sun Jan 03, 2016 4:28 am
by Saviour
Ha ha ha .... tambah lama tambah gendeng umat satu itu. Gitu kok ada yg mengikuti. apa hati mereka sdh sakit semua.

Re: Muhammad dengan Mukjizat Nabi Musa

PostPosted: Tue Jan 05, 2016 12:16 pm
by Joe Andmie
Saviour wrote:Ha ha ha .... tambah lama tambah gendeng umat satu itu. Gitu kok ada yg mengikuti. apa hati mereka sdh sakit semua.


Bukan sakit bro, orang sakit tak berdaya melakukan apa2, beruntunglah orang2 yg bisa lepas dari islam, semakin lama diislam, hati semakin keras dan akhirnya membatu....jadi tak heran banyak yg berani bergabung keISIS....