.

Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby Salam Musa » Sun Nov 07, 2010 10:18 pm

morthobok wrote:Dis is from wisdombasic alias matitotal alias t4iksehat alias bogermantus.


Hai jga!!!

Jawab lah argumentasi saya inih…

Loe masi idup kan???

Kemana loe??

Loe yg galak2 nantangin gw (kaum muslim), dg bilang bhw menurut islam semua manusia apalagi yg bertaqwa akan masuk neraka dolo, trus pas gw tolis jawaban gw, kok skg ngilang gene??

Kalo engga bisa jawab, ya udah akuin aja loe kalah.

Tapi kalo memang loe ngerasa cerdas, ya udah jawab lah argumentasi gw ..

Ga usah pake gengsi gede2an deh!

Gw pengen tehe nieh, apakah bener islam ngajarin bhw semua manusia itu kudu ke neraka dolo berdasarkan alquran. Ajarin gw dooong dari kepinteran eloe....

Katanya loe bersumpah pengen gw murtad??? Kok skg bungkem gitu??



Wow...hohoho...sabar dulu yah.. lagi ngga konsen nih..! Banyak kerjaan di darat..

morthobok, wisdombasic alias matitotal alias t4iksehat alias bogermantus.

kenapa banyak name-nya...di banned terus-terusan oleh moderator? Wah...turut berduka cita..dan ngga usah ngaku-ngaku kalo ganti name...nanti di banned lagi deh! Anyway...kalo udah yakin Islam sangat baik untukmu..yah tenang-tenang aja! Tulisanmu menunjukan ente orang stress ya....! Orang pinter...minum tolak angin! :goodman:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby matitotal » Wed Nov 10, 2010 8:47 pm

by duren » Sun Nov 07, 2010 3:17 pm

Kekeke
Ini adalah pertanyaan yang paling paling dibenci mantan pasien ku ni ..

1. Bisakah pangkat kenabian SENGAJA DICARI ??

2. Pernahkah ada nabi Jahudi YANG SENGAJA pergi ke goa angker nan gelap ..tuk mencari PANGKAT KENABIAN

ha ha ha ha ...... saya engga benci kok!

dan kalo saya dibilang mantan pasien, yeah namanya juga maling teriak maling ...

apa hebohnya sieh?? ha ha ha ...

bisa jadi, kata janda sebelah, justru jidat ini yang dibilang mantan pasien nya....hhhh..iyanggak??

kalo ngeledek, jangan dangkal giju dooong .... malu2in,t4uk!!!

soal benci membenci??

jidat ini benci banget kan,bahwa islam makin berkibar di mana2???? ha ha haa ...

jidat ini paling paling benci kan, bahwa islam semakin terbukti kebenarannya?? he hje he ..

makan tuh bencikk!!! kekekekekkk......
>>>>>
niewh, saya copas lagi, jawabannya.
kalo ga ngerti juga, yeah namanya juga nasib, jadi jidat yang benci banget ama islam dan perkembangannya yg spektakuler, sehingga bikin jidat ini kecepetan pikun sebelum waktunyahh ...hihihihihih.....
>>>>>
matitotal aka wisdombasic ga ada otak TAPI BANYAK BACOT –
tapi kapirit ga ada yg berani ama islam, pun gada yg berani nyambang ke blognya di http://wisdombasic.wordpress.com wrote:

sungguh pun begitu, tetep engga mau ngaku bhw agama karosetan dan agama lain selain islam ADALAH LEMAH DAN SESAT!!!

hebhrrrrrrrat!!!
hebrattttt!!!!

Jawab ajahh pertanyaanku YANG DAH SETAHUN GA SANGGUP ENTE JAWAB !!

1. Bisakah pangkat kenabian SENGAJA DICARI ??

2. Pernahkah ada nabi Jahudi YANG SENGAJA pergi ke goa angker nan gelap ..tuk mencari PANGKAT KENABIAN

Inih, dari ..............
pembuktian-bahwa-islam-bukanlah-ajaran-dari-tuhan-t36539/page120.html

by duren » Sat Sep 04, 2010 5:29 pm

Ketika ente masih pake nick Wisdombasic , bukankah aku sudah bahas masalah si mamad itu adalah dukun ( KAHIN ) yang SENGAJA PERGI BERTAPA kegoa angker tuk mencari ilmu perdukunan .

Sejak itulah ente menjerit jerit dan stress berat karena ga bisa jawab pertanyaanku : ADAKAH nabi terdahulu yang SENGAJA melakukan PENCARIAN PANGKAT NABI DIGUA ANGKER

Dah setengah tahun kutunggu jawabanmu
Hai Wisdombasic penganut agama dukun jawablah pertanyaanku

Lupa ya??
Kan kala itu sudah saya jawab??
Oh udah pikun ya??
Oh pantesan milih agamanya yang sesat!! Lhawong dah pikhun beginih ……

Orang kalau udah pikun, ya makanya engga bisa lagi memanage semua memori2 yang menguntungkan dan masuk akal …. Iyatoh? Akibat lurusnya, milih agama nya yang sesat ….

Inih saya kasih lagi jawabannya…
Awwas kalau lupa lagih dasar penyu darat!!!

Muhammad adalah seorang Nabi yang kisah / proses pengangkatan kenabiannya dicatatkan ke dalam kitab suci Islam, baik itu Alquran mau pun Alhadits….

Sebenarnya semua Nabi, dari Adam as sampai Muhammad Saw mempunyai kisah / proses pengangkatan yang kurang lebih sama, yaitu pengangkatan itu disertai dengan proses menyendiri / menyepi / berkhalwat, kemudian datang rasa takut / mencekam dari orang tersebut karena dia sedang mengalami pengalaman KETUHANAN yang amat luar biasa ….

Hanya saja, kisah pengangkatan para Nabi / Rasul pra Muhammad TIDAK DIMASUKKAN / DICATATKAN ke dalam kitab suci mereka, taurat zabur mau pun injil….. kalau proses kenabian mereka dicatatkan di dalam kitab suci, pastilah kisahnya akan sama dengan kisah yang dialami Muhammad Saw ….

Pertanyaannya adalah, mengapa di Alkitab tidak ada kisah / proses bagaimana seorang anak manusia diangkat menjadi Nabi / Rasul? Di Alkitab, yang ada hanya TIBA-TIBA seorang anak manusia jadi Nabi, dan kemudian si Nabi ini langsung bilang BEGINI KATA TUHAN, atau BEGINILAH FIRMAN TUHAN ….

Apa engga aneh tuh?
Semua, menjadi apa pun, kan ada prosesnya..
Jadi daun ada proses nya kok.
Jadi nasi aja ada proses nya kok.
Jadi t4ik aja ada proses nya kok.
Nah kok jadi Nabi engga ada proses nya?
Pastilah menjadi Nabi itu ada prosesnya, HANYA SAJA Alkitab TIDAK SEMPAT mencatatkannya. Mengapa?

Karena ALKITAB ADALAH KITAB YANG TIDAK SEMPURNAKKK!!! Tehe gak loe????


Coba pikkkir yang benar!!
Musa mengalami kisah pengangkatan kenabian 1000000% mirip dengan Muhammad Saw, yaitu dengan pergi menyendiri ke gunung tursina, diliputi suara mencekam. Kemudian ia mendengar ada suara….AKU ADALAH TUHAN …

Musa semakin ketakutan …
Suara itu muncul lagi … dia bilang AKU ADALAH TUHAN ….

Di dalam Alquran, kisah Musa ini ditandai dengan firman Allah kala itu JANGANLAH KAMU TAKUT ….

Sekarang gene ajah ..

Sebutkan / buktikan, bahwa di Alkitab, ada ayat yang menjelaskan proses pengangkatan seorang anak manusia menjadi Nabi, TAPI KISAH ITU TIDAK SAMA DENGAN KISAH YANG DIALAMI MUHAMMAD SAW …

Adanggak???
Bisanggak???

Sekarang konsentrasi aja untuk ngejawab pertanyaan saya itu ..

Ini pertanyaan sudah saya launch waktu saya masih berstatus wisdombasic, NAMUN sampe sekarang engga ada yang berani ngejawab ..

Kenapa?
Muntah darah ya?
Pannnik ya??

Santai aja choi…. Agama lain selain Islam memang selalu salah dan bikin penganutnya ketakutan setengah matekkk kok!!!!
matitotal
 
Posts: 5
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:21 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby matitotal » Wed Nov 10, 2010 8:58 pm

by Salam Musa » Sun Nov 07, 2010 10:18 pm

Wow...hohoho...sabar dulu yah.. lagi ngga konsen nih..! Banyak kerjaan di darat..

morthobok, wisdombasic alias matitotal alias t4iksehat alias bogermantus.

kenapa banyak name-nya...di banned terus-terusan oleh moderator? Wah...turut berduka cita..dan ngga usah ngaku-ngaku kalo ganti name...nanti di banned lagi deh! Anyway...kalo udah yakin Islam sangat baik untukmu..yah tenang-tenang aja! Tulisanmu menunjukan ente orang stress ya....! Orang pinter...minum tolak angin!

kalo posting, usaha in yg ada point nya choi!!!

bukan yg isinya cuma sumpah serapah,ngeledek, or kayak orang kebakaran jenggot begijuh!!

pantes!!! semua jidat di sini jumlah postingannya ude mencapai ribuan. oh ga taunya semua postingannya kebanyakan cuma asbun doang ya, kayak beginian??

dasarttt!!!

kasiandehloh!!!

pake acara ngemeng ENTE ORANG STRESS segala!!!

orang kalo berantem satu sama lain, trus yg satu ngatain yg laen dg ungkapan DASAR LOE ORG STRESS, maka apakah ungkapan itu ada artinya bagi semua khalayak yang mendengar nya??? enggak kan?? yeha namanya juga orang, pinter JUALAN KECAP!!!

intinya,bisa ga, kalo posting, ada point nya??

hihihihi
matitotal
 
Posts: 5
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:21 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 9:10 pm

matitotal wrote:Muhammad adalah seorang Nabi yang kisah / proses pengangkatan kenabiannya dicatatkan ke dalam kitab suci Islam, baik itu Alquran mau pun Alhadits….

Sebenarnya semua Nabi, dari Adam as sampai Muhammad Saw mempunyai kisah / proses pengangkatan yang kurang lebih sama, yaitu pengangkatan itu disertai dengan proses menyendiri / menyepi / berkhalwat, kemudian datang rasa takut / mencekam dari orang tersebut karena dia sedang mengalami pengalaman KETUHANAN yang amat luar biasa ….

Hanya saja, kisah pengangkatan para Nabi / Rasul pra Muhammad TIDAK DIMASUKKAN / DICATATKAN ke dalam kitab suci mereka, taurat zabur mau pun injil….. kalau proses kenabian mereka dicatatkan di dalam kitab suci, pastilah kisahnya akan sama dengan kisah yang dialami Muhammad Saw ….

Hehehe... kebenaran pernyataan anda didukung oleh apa?

matitotal wrote:Musa mengalami kisah pengangkatan kenabian 1000000% mirip dengan Muhammad Saw, yaitu dengan pergi menyendiri ke gunung tursina, diliputi suara mencekam. Kemudian ia mendengar ada suara….AKU ADALAH TUHAN …

Musa semakin ketakutan …
Suara itu muncul lagi … dia bilang AKU ADALAH TUHAN ….

Di dalam Alquran, kisah Musa ini ditandai dengan firman Allah kala itu JANGANLAH KAMU TAKUT ….

Hehehe...
    Keluaran 3
    3:1 Adapun Musa, ia biasa menggembalakan kambing domba Yitro, mertuanya, imam di Midian. Sekali, ketika ia menggiring kambing domba itu ke seberang padang gurun, sampailah ia ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. 3:2 Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api. 3:3 Musa berkata: "Baiklah aku menyimpang ke sana untuk memeriksa penglihatan yang hebat itu. Mengapakah tidak terbakar semak duri itu?" 3:4 Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: "Musa, Musa!" dan ia menjawab: "Ya, Allah." 3:5 Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat, tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus." 3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah

Itu referensi yg saya baca.
Nah referensi ente di atas mana ?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby cumlaude » Fri Nov 19, 2010 1:52 pm

matitotal wrote:
Muhammad adalah seorang Nabi yang kisah / proses pengangkatan kenabiannya dicatatkan ke dalam kitab suci Islam, baik itu Alquran mau pun Alhadits….

Sebenarnya semua Nabi, dari Adam as sampai Muhammad Saw mempunyai kisah / proses pengangkatan yang kurang lebih sama, yaitu pengangkatan itu disertai dengan proses menyendiri / menyepi / berkhalwat, kemudian datang rasa takut / mencekam dari orang tersebut karena dia sedang mengalami pengalaman KETUHANAN yang amat luar biasa ….

Hanya saja, kisah pengangkatan para Nabi / Rasul pra Muhammad TIDAK DIMASUKKAN / DICATATKAN ke dalam kitab suci mereka, taurat zabur mau pun injil….. kalau proses kenabian mereka dicatatkan di dalam kitab suci, pastilah kisahnya akan sama dengan kisah yang dialami Muhammad Saw ….

by mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 9:10 pm
Hehehe... kebenaran pernyataan anda didukung oleh apa?

maksut loo??
bisa lbh spesifik gak???
matitotal wrote:
Musa mengalami kisah pengangkatan kenabian 1000000% mirip dengan Muhammad Saw, yaitu dengan pergi menyendiri ke gunung tursina, diliputi suara mencekam. Kemudian ia mendengar ada suara….AKU ADALAH TUHAN …

Musa semakin ketakutan …
Suara itu muncul lagi … dia bilang AKU ADALAH TUHAN ….

Di dalam Alquran, kisah Musa ini ditandai dengan firman Allah kala itu JANGANLAH KAMU TAKUT ….

by mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 9:10 pm
Hehehe...

Keluaran 3
3:1 Adapun Musa, ia biasa menggembalakan kambing domba Yitro, mertuanya, imam di Midian. Sekali, ketika ia menggiring kambing domba itu ke seberang padang gurun, sampailah ia ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. 3:2 Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api. 3:3 Musa berkata: "Baiklah aku menyimpang ke sana untuk memeriksa penglihatan yang hebat itu. Mengapakah tidak terbakar semak duri itu?" 3:4 Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: "Musa, Musa!" dan ia menjawab: "Ya, Allah." 3:5 Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat, tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus." 3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah

Itu referensi yg saya baca.
Nah referensi ente di atas mana ?

Keluaran 3
3:1 Adapun Musa, ia biasa menggembalakan kambing domba Yitro, mertuanya, imam di Midian. Sekali, ketika ia menggiring kambing domba itu ke seberang padang gurun, sampailah ia ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. 3:2 Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api. 3:3 Musa berkata: "Baiklah aku menyimpang ke sana untuk memeriksa penglihatan yang hebat itu. Mengapakah tidak terbakar semak duri itu?" 3:4 Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: "Musa, Musa!" dan ia menjawab: "Ya, Allah." 3:5 Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat, tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus." 3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah

Mneurut jidat ini, teks yg saya tandai itu, berarti apa??

kok musa merasa takut, kalo dia yakin bhw dia sedang bertemu tuhan??

kalo musa sadar bhawa dia sedangbertemu tuhan, seharusnya doi merasa bahagia dan tentram! trus mengapa dia jadi takut banget???

jidat ini tehe gakk, bahwa puncak bukit itu adl tempat angker, tempat mangkalnya jin en gendruwo???
aPa pun bisa terjadi di sana....
cumlaude
 
Posts: 12
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:17 am

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby cumlaude » Fri Nov 19, 2010 1:58 pm

dear mbah erot!!!

alkisah, kemaren2 itu jidat kapirit yg namanya jangan gitu ah, nulis, bahwa ....
Ya, semua muslim masuk surga kok. Surga kenikmatan sensual dengan 72 bidadari, sedang muslimahnya mayoritas penghuni neraka.

Kalo surga yang sejati...? gak lah....


Q 19:71-72
Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan

Semua muslim mengakui bahwa mereka harus mensucikan dosa mereka di neraka agar dapat masuk surga. Setiap muslim wajib masuk neraka karena tidak seorangpun luput dari berbuat dosa.

Muslim yang dengan yakin mereka akan ke surga setelah itu tidak mengetahui bahwa yang berhak mengampuni dosa adalah Allah SWT. Tidaklah masuk akal bila neraka dapat mengampuni dosa dengan mensucikan dosa? Logikanya, dapatkah kain kotor dibersihkan oleh air kotor? Neraka adalah tempat kenajisan dan dosa. Dengan begitu setelah muslim masuk neraka maka tidak ada lagi alasan bagi mereka untuk meninggalkannya karena neraka tidak dapat menghapus atau mengampuni dosa.

skg saya tolong konfiormasinya ..

bener kah, bahwa semua muslim harus masuk neraka (dulu) sebelum maasuk surga??

tolong penjelasannya, jangan menguap begitu aja, tuduhan si beliau atas nama jangan gitu ah....

masih minat murtadin saya gakkk??

so, tolong lanjutkan diskusi mengenai ayat alquran yg bilang bhawa semua muslim (manusia) harus masuk neraka dolo ....
saya tunggukk jawabannya ..
cumlaude
 
Posts: 12
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:17 am

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby cumlaude » Fri Nov 19, 2010 2:03 pm

dear mbah erott ..

kemaren2 jidat atas nama salam musa, nulis bahwa,

alkitab menulis bahwa musa berarti YANG DITARIK DARI AIR..

lalu saya bantah dg bilang bhw nama musa berarti BOY ato PUTRA.


trus debat itu ngilang gitu ajah ..

lantas jidat ini yg namanya mbh erot nongol dan jerit2 masalah persamaan cerita pengangkatan nabi..

tolong dijaawab dulu.
bener gakk (ato salah) bahwa musa itu berarti BOY ato PUTRA??

ato yg bener adl menurut alkitab, bahwa musa itu berarti YUANG DITARIK DARI AIR / SUNGAI??

TOLONg beri saya jawaban yg jelas, kalo memang minat utk bikin saya murtad. jangan mencla mencle ke hal lain hanya sekedar karena gengsi gakk mau ngaku kalah....
cumlaude
 
Posts: 12
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:17 am

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby mbah.erott » Fri Nov 19, 2010 7:35 pm

by mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 9:10 pm
Hehehe... kebenaran pernyataan anda didukung oleh apa?


cumlaude wrote:maksut loo??
bisa lbh spesifik gak???


by mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 9:10 pm
Hehehe...

Keluaran 3
3:1 Adapun Musa, ia biasa menggembalakan kambing domba Yitro, mertuanya, imam di Midian. Sekali, ketika ia menggiring kambing domba itu ke seberang padang gurun, sampailah ia ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. 3:2 Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api. 3:3 Musa berkata: "Baiklah aku menyimpang ke sana untuk memeriksa penglihatan yang hebat itu. Mengapakah tidak terbakar semak duri itu?" 3:4 Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: "Musa, Musa!" dan ia menjawab: "Ya, Allah." 3:5 Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat, tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus." 3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah

Itu referensi yg saya baca.
Nah referensi ente di atas mana ?


Hanya saja, kisah pengangkatan para Nabi / Rasul pra Muhammad TIDAK DIMASUKKAN / DICATATKAN ke dalam kitab suci mereka, taurat zabur mau pun injil


Itu kisah yang saya kutip tercatat di mana sih bro? Kok anda bilang "tidak dimasukkan/dicatatkan" ?

kalau proses kenabian mereka dicatatkan di dalam kitab suci, pastilah kisahnya akan sama dengan kisah yang dialami Muhammad Saw ….

Sama bagaimana sih bro?
Adakah Tuhan menampakkan dirinya dan memanggil muhammad seperti kisah Musa ?
Bukankah nabimu itu yang sengaja bertapa untuk mendapatkan wahyu?
:stun:

matitotal wrote:
Musa mengalami kisah pengangkatan kenabian 1000000% mirip dengan Muhammad Saw, yaitu dengan pergi menyendiri ke gunung tursina, diliputi suara mencekam. Kemudian ia mendengar ada suara….AKU ADALAH TUHAN …

Musa semakin ketakutan …
Suara itu muncul lagi … dia bilang AKU ADALAH TUHAN ….

Di dalam Alquran, kisah Musa ini ditandai dengan firman Allah kala itu JANGANLAH KAMU TAKUT ….

Itu cerita anda di atas bro, referensinya mana? :-" :-" :-"
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby jadilobang » Mon Nov 22, 2010 8:46 pm

by mbah.erott » Fri Nov 19, 2010 7:35 pm

Sama bagaimana sih bro?
Adakah Tuhan menampakkan dirinya dan memanggil muhammad seperti kisah Musa ?
Bukankah nabimu itu yang sengaja bertapa untuk mendapatkan wahyu?

kalo menurut yei, wah memang yeah ada beda (beda dikit, ato beda banyak, itu hanya soal persepsi en sentimen!) antara kisah muhammad dg kisah musa ketika mendapat wahyu utk pertama kalinya...

kalo menurut saya, kisah muhammad itu, secara hakiki adl sama dg musa, yaitu pergi menyendiri ke tempat yg dapat dikatakan angker. kemudian di tempat sepi bin angker itulah sang nabi mengalami insiden terrestrial, dan mengakibatkan rasa takut yang amat sangat ....

nah skg masalahnya, jidat2 kapirit di ffi ini PASTI menolak utk menyatakan bhw muhammad en musa punya kisah yg sama. gampang toh??

next problem adl, menolak menganggap sama itu, subjektif ato objektif??

kalo mau sama, yeah, percuma ada nabi dalam jumlah ribuan!!
kalo nanti kisah pengnabian muhammad dan musa sama, lantas nanti pd bagian en babak yg mana lagi yg dituntut utk sama, spy semua umat manusia mau menerima muhammad sbg nabi??

bisa mikir gakloooo??

pun, tampak nya jidat mbah erott ini lupa, bhw masih banyak nabi lain yg kisah pengnabiannya tidak dikisahkan di dalam kitab tuhan. lupakkk ya??? kok cephet banget lupanya??

nanti kalo saya bilang, kisah pengnabian muhammad 1000000% sama dg kisah pengnabian yakub, pasti semua jidat akan cerita ini-itu tg kisah pengnabian yakub, kemudian akan dikatakan beda oleh jidat2 di sini. sami mawon toh?? engga ada gunanya toh??

nah skg jidat ini bisa nggga, bilang ke saya, ada berapa nabi yg kisah pengnabiannya dimasukkan ke dalam kitab tuhan??

kalo saya bilang, kisah pengnabian muhammad dg musa adl sama, maka apa alasan bagi jidat kapirit di ffi utk menyatakan bhw kisah pengnabian itu BEDA 1000000%????

WAH APA pun jawabannya, pasti jawabannya itu adl SUBJEKTIF. iya kan???

inti nya adl, apakah semua nabi perjanjian lama mempunya kisah pengnabian yg dimasukkan ke dalam kitab suci, shg umat manusia bisa mendapatkan gambaran dan perbandingan dg apa yg dialami muhammad saw?? bisa jawab gakk?? engga usah langsung merengek2 en bertele-tele di masalah pengnabian muhammad en musa deh!!!! gak level!!!


ohhhoo pantes semua jidat kapirit di ffi ini memilih agama yg salah (selain islam). lha wong kalo ngobrol aja suka yg bertele-tele kok, suka manjang2in lidah spy bisa jauh dari pokok permasalahan!!!! wakakakakkkkk!!!! katanya spy dibilang herbraaaattt tuhh!!! apanya yg hebat! langsung ngomongin ke inti permasalahannya aja engga beranikkk! malah mencla mencle ke hal yg laen!!

skg, saya ga mau matikkk penasaran!

apakah bener, bhw muslim (dan semua manusia) akan nyemplung ke neraka dolo, spt yg dituduhkan dan dipaksakan oleh jidat kapirit JANGAN_GITU_AH??

apakah bener, bahwa kata musa berarti DIA YANG DITARIK DARI AIR, spt yg dikatakan oleh jidat kapirit SALAM_MUSA???

bisa jawabgakkk???

gaberaniyangejawabpertanyaansayaituygsebenernyaamatgampangdanmudahsekaleeeeeee?????

awalnya doang si JGA ghualllak nya minta ampun. haaa haa haa skg dah ngacrit bin ngacir engga tehe kemana nya??

pun skg si salam musa engga kedengeran lagi gukgukguknya tuhhh!!!!

begitulah, kalo punya otak sekaliber GUSDUR laknatullah!!!
Itu cerita anda di atas bro, referensinya mana?

engga usah make referensi2an segala deh!!

jawab ajah!
ada berapa nabi dalam pl mau pun pb yg kisah pengnabiannya dimasukkan ke kitabsuci???
jadilobang
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 01, 2010 2:19 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby Saif.Bahar » Mon Nov 22, 2010 9:44 pm

Hehehe..

Cuma numpang lewat..

Buat dik jadi lobang..kok kayaknya tdk suka bgt sama GUS DUR ?

K0Q kayaknya tdk stuju sama kiprah si Gus Dur..
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby endfinal » Tue Nov 23, 2010 11:41 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Cuma numpang lewat..

Buat dik jadi lobang..kok kayaknya tdk suka bgt sama GUS DUR ?

K0Q kayaknya tdk stuju sama kiprah si Gus Dur..

kalau orang NU pasti suka banget sama Gus Dur tapi kalau ketemu anak buah abu bakar baasyir....mereka akan bilang nasib Gus Dur kaya muhamad yg masih nyangkut di neraka nunggu kapal transit ke surga islam.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby mbah.erott » Tue Nov 23, 2010 9:04 pm

jadilobang wrote:kalo menurut yei, wah memang yeah ada beda (beda dikit, ato beda banyak, itu hanya soal persepsi en sentimen!) antara kisah muhammad dg kisah musa ketika mendapat wahyu utk pertama kalinya...

kalo menurut saya, kisah muhammad itu, secara hakiki adl sama dg musa, yaitu pergi menyendiri ke tempat yg dapat dikatakan angker. kemudian di tempat sepi bin angker itulah sang nabi mengalami insiden terrestrial, dan mengakibatkan rasa takut yang amat sangat ....

nah skg masalahnya, jidat2 kapirit di ffi ini PASTI menolak utk menyatakan bhw muhammad en musa punya kisah yg sama. gampang toh??

next problem adl, menolak menganggap sama itu, subjektif ato objektif??

Subjektif atau objektif? Tolong buka mata anda lebar-lebar.. Di kisah Muhammad dan Musa saja di dalam quran sendiri sudah sangat berbeda. Yang saya katakan berbeda itu menurut pemikiran saya sendiri atau memang quran bilang begitu ?

Sudah jelas, Musa dan Muhammad sangat berbeda.
Muhammad jelas pergi menyendiri untuk MENCARI PANGKAT KENABIAN! Itu berdasarkan quran lho... :drinkers:


jadilobang wrote:engga usah make referensi2an segala deh!!

Wah... sebaiknya ente gabung dengan bro Saif di warkop sebelah kalau cuma mau debat kusir yah... kekekeh... :green: :drinkers:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby cumlaude » Thu Nov 25, 2010 8:39 pm

ha ha ha ha ha ....

engga bisa jawab yakk??

satu
apakah bener bhw menurut alquran, semua manusia akan mampir ke neraka dolo?? (ini adl tuduhan Jangan gitu ah).

dua
apakah bener bhw menurut alkitab, arti nama musa adl YANG DITARIK DARI AIR???? (ini adl banyolannya si salam musa).

tiga
apakah bener bhw semua nabi di alkitab tidak mempunyai kisah pengnabian yg TIDAK SAMA dengan muhammad?
apakah bener bhw semua nabi perjanjian lama / baru mempunyai kisah pengnabian yg "INDAH-INDAH" aja, berbeda dr muhammad yg serba menakutkan, dan dikata "mencari pangkat kenabian"????


jawab ajahhh!!!

mau muter2??

biar dibilang hebat???

pdh cuma gengsi doang kan???

herbraaattttt..!!!!


mau debat kusir????

silahkan!!
tapi jawab aja dolo ketiga pertanyaan saya ituh ..

gengsi ya ngerasa kalah gethooooo?????

gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......

ah capek deeeeee....
cumlaude
 
Posts: 12
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:17 am

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby mbah.erott » Thu Nov 25, 2010 9:15 pm

cumlaude wrote:ha ha ha ha ha ....

engga bisa jawab yakk??

satu
apakah bener bhw menurut alquran, semua manusia akan mampir ke neraka dolo?? (ini adl tuduhan Jangan gitu ah).

dua
apakah bener bhw menurut alkitab, arti nama musa adl YANG DITARIK DARI AIR???? (ini adl banyolannya si salam musa).

tiga
apakah bener bhw semua nabi di alkitab tidak mempunyai kisah pengnabian yg TIDAK SAMA dengan muhammad?
apakah bener bhw semua nabi perjanjian lama / baru mempunyai kisah pengnabian yg "INDAH-INDAH" aja, berbeda dr muhammad yg serba menakutkan, dan dikata "mencari pangkat kenabian"????


jawab ajahhh!!!

mau muter2??

biar dibilang hebat???

pdh cuma gengsi doang kan???

herbraaattttt..!!!!


mau debat kusir????

silahkan!!
tapi jawab aja dolo ketiga pertanyaan saya ituh ..

gengsi ya ngerasa kalah gethooooo?????

gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......gengsi......

ah capek deeeeee....

Kekekeh... baca aja kisah Musa dan Muhammad di quran. Sama ya?
Atau ente cuma omong kosong? :rofl:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby imagine2heaven » Fri Dec 03, 2010 1:08 pm

ha ha ha ha ....

akhirnya jidat ini engga berani menjawab isu2 on ..

apakah benar alq mengajarkan bhw semua mans hrs mampir ke neraka dolo (SPT YG dituduhkan jga).

apakah bener bhw menurut alk musa berarti yg ditarik dari air (ini adl banyolannya salam musa).

memang ternyata semua jidat yg gentayangan di ffi ini pada engga bisa ngejawab semua kekeliruan2 mrk kok!!

by mbah.erott » Thu Nov 25, 2010 9:15 pm

Kekekeh... baca aja kisah Musa dan Muhammad di quran. Sama ya?
Atau ente cuma omong kosong?

wah dah saya bilang bhw kisah pengnabian muh dan musa itu 1000000% sama.

kalo lah jidat ini melihatnya beda, maka itu hanya krn jidat ini berfikir secara subjektif.

kalo mau disama2in (shg 1000000% sama), maka jelaslah itu mustahil!!

musa menyendiri ke bukit sinai = muhammad juga menyendiri ke gua hira.
musa ketakutan dg pengalaman extra terrestrial = muhammad jg takut megalami kejadian extra terrestrial.
musa mdp wahyu (10 perintah tuhan)= muhammad jg mendapat wahyu.
musa sendirian = muhammad jg sendirian.
musa tdk tahu siapa yg dia hadapi = muhammad jg tdk tahu siapa yg dia hadapi.


selebihnya, yg dianggap beda.
dikatakan allah sendiri yg bicara dg musa = jibril yg menghadapi muhammad
musa ke bukit = muhammad ke gua.
musa ketika itu sedang bersama keluarganya = muhammad berhari2 menyepi di gua itu.
musa merasa tertarik naik ke bukit krn ada nyala api = muhammad menyepi krn prihatin dg nasib umat.


soooooo, apa alasan jidat ini utk bilang bhw BEDA antara pengnabian muhammad dg musa??

dus, bisa jawab gakk, bgm dg pengnabian2 rasul lain di PL mau pun di PB?? apakah indah2 saja ..???
imagine2heaven
 
Posts: 2
Joined: Fri Dec 03, 2010 12:52 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby imagine2heaven » Fri Dec 03, 2010 1:14 pm

udah deh yee ...

gw tw kok loe2 dah pada keabisan semua sumber daya loe semua ..

loe skg cuma bisa menerapkan strategi debat kusir alias muter2 aja UTK MENUTUPI kekalahan loe2 yg memalukan tsb ....

pokoknya...

toh loe2 ga bisa jawab,
apakah bener bhw alquran ngajarin bhw semua manusia hrs ke neraka dolo....
apakah bener bhw arti musa menurut alkitab berarti yg ditarik dari air ..
apakah bener bhw semua nabi2 PL mengalami kisah pengnabian yg indah2, siapa saja mrk??

close ah sampe di sini ... capekkk.
toh yg penting loe2 dah gagal NGEMURTADIN GUEE.....

malu ahh!!!

skg, loe2 gwe undang utk jalan2 ke blog debat agama gw. klik aja ke http://islamthis.wordpress.com

banyak semua hasil debat gw di sini yg gw masukin ke sana, utk dibaca oleh kalangan yg lebih luas.

kalo loe berani, dateng aja ke blog gw itu ..
imagine2heaven
 
Posts: 2
Joined: Fri Dec 03, 2010 12:52 pm

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby Dreamsavior » Fri Dec 16, 2011 4:24 pm

Jadi, intinya .... kalau Nabi dan kroni-kroninya sudah dapat status Nabi ... mau berbuat apa aja dia bebas, gitu? karena sudah dijamin masuk surga, tho? Jadi bebas mau ngehamili istri orang, mau ngerampok orang, mau bunuh orang, mau hujat allah ... bebas!!!... toh sudah jaminan masuk syurga :D
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Dec 16, 2011 8:16 pm

tuhannya bilang masuk surga, eh nabinya sendiri ngaku ga tau apa2...mana yg bener ?

padahal katanya quran turun lwt muhamad, kok muhamad ga tau bakal msk surga apa neraka ? :green:

ada yg ga sinkron disini, gara2 roaming kale yah...ceileh roaming, taun kapan ya ada roaming :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users