.

Ustad Charis vs Duladi

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby Patah Salero » Wed Aug 03, 2011 7:29 pm

Ka'ab Bin Asad adalah pemimpin bani Quraizhah yang menandatangani piagam madinah. Huyai Bin Akhtab adalah tokoh bani nadhir yang sebelumnya telah diusir Nabi dari Madinah. Pada Mulanya Huyai bin Akhtab lah yang berusaha memprovokasi agar Bani Quraizhah bergabung dengan pasukan Quraish. Ka'ab tidak mau membatalkan perjanjian. Tapi didesak terus oleh Huyai dengan mengatakan bahwa, seandainya Quraish gagal mengalahkan Muhammad pada perang Khandaq, Huyai akan tinggal dengan bani Quraizhah dan merasakan apa yang mereka rasakan.
Akhirnya Kaab menyatakan persetujuannya.
Jadi dialog pada bagian pertama adalah dialog antara Ka'ab dengan kaum yang dipimpinnya sendiri. Untuk kisah lebih lengkapnya lihat disini

kalau Abang baca teks itu sampai akhir, Abang bisa pahami bahwa Muhammad dengan cerdik menjawab pengkhianatan Quraizhah tersebut dengan politik adu domba, yang akhirnya memecah belah kongsi Quraish dan Yahudi.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby duren » Wed Aug 03, 2011 7:45 pm

Patah Salero wrote:Ka'ab Bin Asad adalah pemimpin bani Quraizhah yang menandatangani piagam madinah. Huyai Bin Akhtab adalah tokoh bani nadhir yang sebelumnya telah diusir Nabi dari Madinah. Pada Mulanya Huyai bin Akhtab lah yang berusaha memprovokasi agar Bani Quraizhah bergabung dengan pasukan Quraish. Ka'ab tidak mau membatalkan perjanjian. Tapi didesak terus oleh Huyai dengan mengatakan bahwa, seandainya Quraish gagal mengalahkan Muhammad pada perang Khandaq, Huyai akan tinggal dengan bani Quraizhah dan merasakan apa yang mereka rasakan.
Akhirnya Kaab menyatakan persetujuannya.

Jadi dialog pada bagian pertama adalah dialog antara Ka'ab dengan kaum yang dipimpinnya sendiri. Untuk kisah lebih lengkapnya lihat disini

kalau Abang baca teks itu sampai akhir, Abang bisa pahami bahwa Muhammad dengan cerdik menjawab pengkhianatan Quraizhah tersebut dengan politik adu domba, yang akhirnya memecah belah kongsi Quraish dan Yahudi.

Piagam Madinah itu isinya sangat MELECEHKAN para Jahudi ... hanya pemimpin sebodoh Ka'ab Bin Asad yang mau menandatangani persetujuan yang mengkelas kambingkan kaum nya .

Melalui argumen argumen pada pembicaraan tersebut ... bisa dipastikan kaum BQ TIDAK MENERIMA apapun yang dikatakan oleh Ka'ab Bin Asad .
Ketiga opsi nya dianggap angin lalu oleh audiens nya .

Jelas wibawanya dihadapan kaum BQ tidak ada .... tanpa membaca link mu , bisa saya pastikan bahwa dia adalah PENGHIANAT KAUMNYA dan PENGETAHUAN TAURATNYA NOL( makanya di sindir kaumnya ) .



EDIT

Ini buktiku bahwa pengetahuan Taurat Ka'ab Bin Asad adalah NOL

Mana ada Jahudi WARAS yang nekad MENGHIANATI HARI SABAT !!

Mereka berkata, :
Kalau begitu kita merusak hari Sabtu dan mengerjakan sesuatu yang tidak pernah dikerja-kan orang-orang sebelum kita kecuali orang yang mendapatkan musibah yaitu pemusnahan seperti yang engkau ketahui’.

Ka’ab bin Asad berkata, :
‘Tidak ada seorang pun dari kalian sejak ia dilahirkan ibunya yang punya nyali meski satu malam saja.”
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby petduit » Tue Aug 16, 2011 3:08 pm

eh kemana tuh si duladi yg cerdas nyaaaa???

kok ngilang???
petduit
 
Posts: 8
Joined: Wed Jul 27, 2011 5:57 pm

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby duren » Tue Aug 16, 2011 4:51 pm

petduit wrote:kedua.
kamu menyebut kata "kapir" di sini ...
ini berarti merujuk kepada agama, yatoh??

Kapir adalah bahasa Quran yang merujuk kepada SIAPAPUN yang ga nyembah si tuhan Arab !!
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby angky » Tue Aug 16, 2011 6:33 pm

petduit wrote:kalo memang benar bhw Allah / yhwh itu adl KASIH -- so mengapa ada ulangan20 ini?? ga usah jauh2 deh! cukup kita konfrontir aja dulu antara bachotan kamu bhw Allah itu penuh kasih --dg-- fakta bhw mengapa ada ulangan20 yg anyir darah itooow?????

judulnya penuh kasih. tapi kok ya sempet2nya nurunin ayat macam ulangan20 ini?????


maukah ente mendiskusikan masalah ini dengan ane??

VS

petduit wrote:kalo muslim perang2 dg tujuan utk mewujudkan kebenaran dan kemuliaan allah, dan utk mewujudkan kasihnya di bumi, dikecam oleh domba2 kapir dg sebutan
PEMBANTAIAN DAN PERAMPOKAN..


ane akan undang pakar perang islam ef ef i, netter duren, itupun kalau beliau bersedia lho. :green:

petduit wrote:eh kemana tuh si duladi yg cerdas nyaaaa???

kok ngilang???


ente harus posting 10,000 dulu baru Bang Duladi bersedia mempertimbangkan ente. silakan posting mulai dari sekarang, isinya mau hadist,koran, opo aja yg berhubungan dengan kepercayaan ente yang bisa bikin kaum kapir disini tercerahkan. Siapa tahu ada yg mualaf.

Monggo,
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby duren » Tue Aug 16, 2011 7:49 pm

angky wrote:ane akan undang pakar perang islam ef ef i, netter duren, itupun kalau beliau bersedia lho. :green:

Males aku mbaca postnya :rolling:


Sampah OOT netter Muslim sudah dibuank ke Keranjank Sampah. M.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby petduit » Fri Aug 19, 2011 2:04 pm

kalo dah kalah .... ...

ya monggi didelete aja ya mod ....

biar ga kebaca ama visitor laen yg ga tau duduk perkaranya .....

shg kesannya, TETAPLAH ISLAM / MUHAMMAD YG SALAH....


begitu, mod???

pun, semua ffi-ers di sini ....
kamu kan yg NGELAPOR ke mod (dg mengklik ikon REPORT) bhw ada posting saya yg MENANG? dan minta spy didelete???

dg cara begini kamu bisa memenangkan pertarungan melawan islam?

begini cara kamu utk mengalahkan islam??

ga ada cara laenn???

Jawaban dari Moderator:
Jika ingin menang membela Islam, [url]pakelah literatur Islam dan jangan pake kitab suci buatan kafir[/url]. Semoga lo ngerti keterangan yang sangat sederhana ini.
M.
petduit
 
Posts: 8
Joined: Wed Jul 27, 2011 5:57 pm

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby FossiL » Wed Aug 24, 2011 1:05 pm

Kira kira yg diatas gue ini ngerti gak yah apa yg di maksud momod ?
Momod dah kesel liat eslam kali yah? tiap eslam di cecer.. eslamnya malah ngacir dan cari kesalahan kitab orang kafir, bukan ngebela bukunya sendiri :rofl:
User avatar
FossiL
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby Voodo » Wed Aug 24, 2011 8:44 pm

FossiL wrote:Kira kira yg diatas gue ini ngerti gak yah apa yg di maksud momod ?
Momod dah kesel liat eslam kali yah? tiap eslam di cecer.. eslamnya malah ngacir dan cari kesalahan kitab orang kafir, bukan ngebela bukunya sendiri :rofl:


Inilah salah satu ciri khas cara berpikir muslim/ah,hampir seragam seperti diprogram oleh microchip di otaknya,ketika islam di pertanyakan maka secara otomatis melalui programnya muslim akan mengutip kitab kafir :green: ](*,)

Jadi maklumin saja bro fossil,begitulah muslim
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby omega phoenix » Fri Sep 23, 2011 5:02 pm

Ga seru ah..... :---)

Masa ga ada sambungannya si orang pintar ustad charis..... :-&

buang2 waktu ae belajar dipesantren dan jadi ustad tapi ga bisa jawab. nipu ae bisanya.... [-( [-(
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Ustad Charis vs Duladi

Postby snipey » Wed Nov 09, 2011 11:24 am

petduit wrote:...faham???
skg tolong buktikan bhw muhammad gemar bunuh dan bantai sana sini ....
Lha wong muhammad hanya mengamalkan ajaran taurat kepada kaum yg mengimani taurat itu kok (yaitu yahudi bani nadhir). trus kok di sini kamu2 di sini malah justru mengutuki muhammad habis2an seolah muhammad itu main bantai??????


Muslim ini, pembela Auoloh swt, bilang "muhammad mengamalkan ajaran taurat" :rofl:
Saya harap dia gak berusaha berdakwah atau buka blog tanya jawab islami
he..he..he..
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users