Ustad Abu Samudra vs Duladi

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Duladi
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Contact:

Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Duladi »

Saduran dari:
http://www.facebook.com/profile.php?v=f ... 07&refid=0

Abu Samudra:
  • Kebodohan dlm diri seseorang terlihat setelah dtgnya kebenaran, maka dia org yg cerdas dan dimaafkan atas kebodohannya terdahulu. Siapa yg memalingkan dirinya dari kebenaran dan tetap dlm kebodohannya, maka disitulah ia disebut jahil muraqqab. Itulah knpa 'amr bin hisyam dikatakan abu jahl.
Ansgie Aziz:
  • Lha aq spt pa? Yaa Allah jd kan lah aq tmsuk org2 yg Kau ridhoi. .amin
Duladi Samarinda:
  • Kebodohan memang tidak akan terlihat/terasakan bila tidak ada yang menyadarkannya.
    Seperti Sdr Abu, apakah selama ini dia tidak sadar kalau dirinya telah dibodohi Islam?
Muhamad Fadhil Abdullah:
  • @duladi : lha ... anda membalikan fakta ,jd siapa yg **** ?
    atw membodoh"i ^^
Duladi Samarinda:
  • Sdr Fadhil, yang membalikkan fakta bukan saya, tapi PARA ULAMA. Mereka dengan sengaja menutup-nutupi sejarah nabi, kemudian memutarbalikkan fakta dengan cara menuduh Yahudi, Pagan Quraish, Nasrani, dan semua kafir sebagai PENJAHAT, padahal yang menjadi penjahatnya adalah nabi sendiri.
Abu Samudra:
  • Status ini sya tujukan special buat si tukang fitnah: Pak Pendeta Duladi Samarinda si pandai bicara tp fakta nol.
Muhamad Fadhil Abdullah:
  • @duladi yg ganteng ,anda telah mmbalikan fakta ...
    bhkan wktu sy beragument d notes anda ... anda tdk pernah mnjwb ... sy lupa ttng apa wktu itu ...
Duladi Samarinda:
  • Terima kasih anda membuat status ini khusus buat saya.
    Tapi sebenarnya status ini juga berlaku untuk anda, Sdr Abu.

    Sdr Fadhil, Mari kita diskusikan saja di wall Sdr Ustad Abu.
Muhamad Fadhil Abdullah:
  • jika melalui voting ... status ini utk anda ... ingat 2 vs 1 ^^
Duladi Samarinda:
  • Maksudnya 2 vs 1?
Abu Samudra:
  • Itulah kebodohan anda yg anda tampakkan, diam itu emas dul, sya jamin anda tdk akan bsa memurtadkan sya sampe kiamatpun. Silahkan anda koment diwall sya smpe 1000 koment, tetap kami abaikan dan tdk hiriaukan, krn msh pintar adik sya yg msh SMP ttg agama dri pd anda yg sdh umur 35thn tp ilmu agama msh nol. Segeralah bertobat, kami siap mengajarkan agama Islam keanda smpe fasih dan pandai, jgn malu umur krn umur 0.k
Duladi Samarinda:
  • Sdr Abu, diam bukanlah emas, kalau gara-gara diamnya kita 1 milyar umat muslim masuk neraka.
    Saya berbicara untuk membantu semua teman agar sadar bahwa mereka telah menjadi korban penggoblokan Islam.

    Sdr Abu, pintar beragama, seperti fasih bahasa Arab dan taat sholat tidak berarti orang itu MENGERTI ISLAM.

    Hal yang paling utama sebelum kita mempercayai suatu ajaran/agama adalah dengan MENYELIDIKI SIAPA SEBENARNYA SANG TOKOH. Mempelajari sejarah hidup sang tokoh akan membantu kita mengenal siapa sebenarnya dia, dan nantinya kita dapat membuat kesimpulan tentang layak atau tidak layaknya dia dipuja/diikuti.

    Percuma anda pintar bahasa Arab dan teori-teori keagamaan, kalau anda tidak tahu siapa Muhammad sebenarnya. Ibarat orang yang kena tipu.
Zakiyya Binti Ismail:
  • Allahummasholli'alaa Sayyidinaa Muhammad ! ! !
Duladi Samarinda:
  • Sdr Abu, kalau anda ingin membimbing saya kembali kepada Islam, apakah maksud anda dengan membimbing itu adalah mengajari saya NGAJI? Hahahahahaha........

    Apakah dengan FASIH membaca ayat-ayat Arab itu lantas kita menjadi MENGERTI MUHAMMAD?

    Itulah pola pengajaran yang keliru, yg selama ini diterapkan untuk mendidik orang-orang agar tertipu Islam.
Zakiyya Binti Ismail:
  • Klo g bs ngomong baik lebih baik diam" maksud dr diam itu Emas" ! Drpada mengumbar aib org mending diem !
Duladi Samarinda:
  • Sdr Abu, sebelum kita dapat mempercayai Alquran itu berasal dari Tuhan bernama Alloh, kita harus pelajari dulu siapa Muhammad sebenarnya. Karena semua ayat-ayat Alquran itu berasal dari mulut Muhammad.

    Kita harus selidiki dulu Muhammadnya, riwayat hidup selengkapnya gimana, barulah kita dapat menyimpulkan apakah Alquran dapat diyakini benar-benar dari Tuhan atau tidak.

    Begitu pula sebelum kita belajar tata cara ibadat Islam, kita pun harus tahu dulu siapa sebenarnya Muhammad.

    Ada teman menulis: "....wong di alquraan udah ada ko bahwa nabi muhhamad utusan alloh ko pake dicari' lagi sejarahnya ......"

    Itu khan Muhammad yang bilang? Sebelum kita mempercayai ucapannya, apakah itu benar-benar dari Alloh atau cuma bikinannya sendiri, kita harus pelajari sejarah hidupnya.

    Jadi, intinya adalah: LANGKAH PALING AWAL untuk menjadi seorang muslim haruslah mengenali dulu siapa Muhammad dan apa saja yang telah dia perbuat selama hidupnya. Dan untuk bisa mengetahui itu kita harus membaca dari LITERATUR ISLAM TERTUA.
Duladi Samarinda:
  • Selama ini, kita telah dibodohi oleh sistem pengajaran Islam yang nyeleneh.
Zakiyya Binti Ismail:
  • Agamamu wes pe'en dewe,agamaku agamaku ! G usah jelek2in agama org lain !
Zakiyya Binti Ismail:
  • Astagfirullahal'adliym 10.000 x ! ! !
Duladi Samarinda:
  • Sdr Zakiyya, anda menulis: "...Klo g bs ngomong baik lebih baik diam" maksud dr diam itu Emas" ! Drpada mengumbar aib org mending diem !...."

    Kalau hati kecil anda sudah menyadari bahwa ada "AIB" dalam agama kita, kenapa anda masih mempercayainya sebagai AGAMA SEMPURNA?

    Apakah dengan menutup-nutupi aib itu lantas Islam menjadi SEMPURNA?

    Bukankah itu sama halnya kita menipu diri sendiri?
Duladi Samarinda:
  • Itulah kenapa, Islam sangat takut terhadap KRITIK.

    Teman-teman semua, bukalah nalar kalian. Kalau Islam itu benar, kenapa ia takut dikritik dan diungkap?

    Lihatlah agama-agama lain, seperti Hindu, Buddha dan Kristen, mereka tidak pernah takut dikritik. Mereka tidak pernah menuntut pemerintah menetapkan UU anti penistaan agama. Kenapa mereka tidak takut agamanya dikritik? Karena agama mereka benar.

    Sementara Islam, sangat ketakutan sekali bila dikritik.
    Kenapa demikian? Karena ada banyak hal dalam agama kita, yang sangat tabu bila diungkapkan. Islam itu penuh kebohongan dan tipu muslihat. Sejarah yang busuk ditutup-tutupi agar umatnya tidak ada yang tahu seperti apa nabinya dulu. Kita disuruh menghafal belasan bahkan puluhan kata-kata sanjungan dan pujian buat sang rasul, tapi kita tidak pernah tahu bagaimana sejarah hidup lengkap orang tersebut. Literatur Islam tertua sengaja banyak yang tidak ditranslate ke dalam bahasa non-Arab, agar orang-orang non-Arab (termasuk orang Indonesia) tidak ada yang tahu bagaimana kisah hidup sosok yang dipuja sebagai rasul mulia itu. Kalau ada orang yang mengetahuinya, maka "rasul kita" akan rentan terhadap olok-olok dan hinaan. Itulah sebabnya, Islam SANGAT PANIK dan TAKUT menerima kritikan.

    Islam menuntut kepada pemerintah agar dibuat UU khusus untuk melarang orang mengungkap Islam. Agama Islam tidak boleh dikritik, tidak boleh dikatai, walaupun sejelek apapun nabinya, pokoknya tidak boleh diungkap dan tidak boleh dikatai. Kalau ada orang yang berani mengungkapnya, maka orang itu akan dianggap MENGHUJAT ISLAM dan darahnya halal ditumpahkan.

    Islam butuh perlindungan, ibarat seorang pencopet yang takut ketahuan salahnya, dia bersembunyi di balik ketiak neneknya, sambil sekali-sekali dia berteriak: "Tuh Nek, ada yang memfitnah saya, nek! Nah, itu Nek, hajar aja nek, pukul dia nek, karena dia sudah memfitnah cucumu. Jangan biarkan seorang pun menuduh cucumu, nek. Karena apapun yang mereka katakan itu fitnah, nek!" Tapi adakalanya, si pencopet itu bertindak sendiri. Dia membawa parang di balik bajunya, untuk membacok siapapun yang berani menuduhnya copet. Sambil sesekali dia mengacung-acungkan tangannya ke arah orang-orang, "Awas, jangan macam-macam kamu ya? Berani ngomong, kubacok kau!" Itulah JIHAD!

    Teman-teman semua, kalau kalian masih beranggapan Islam itu benar, cobalah renungkan yang ini. Kalau benar, tentu Islam tidak akan sampai sedemikian takut dikritik. Orang takut diungkap karena ada kesalahan. Begitu pula Islam takut dikritik karena ada banyak ketidakberesan di dalamnya sehingga ia menuntut pemerintah untuk melindunginya. Sementara agama-agama lain enjoy-enjoy saja dan tidak merasa takut dinista, kita begitu ketakutan sendiri. What's wrong in our religion so then it so panics?

    Agama yang tidak merasa memiliki kelemahan/kesalahan, ia tidak butuh perlindungan UU ANTI HUJAT maupun JIHAD.
Zakiyya Binti Ismail:
  • Q tau bkn dirimu yg berbicara tp Iblis yg ada dlm dirimu"dengki" !
Duladi Samarinda:
  • Sdr Zakiyya, jujur saja, saya tidak dengki dengan siapapun.
    Tapi saya berhak MARAH kepada Islam, karena Islam telah menipu saya selama puluhan tahun sewaktu saya muda dulu. Teman-teman muslim sedunia, termasuk anda, juga telah ditipu Islam selama berabad-abad.

    Fikirkanlah dengan pikiran jernih. Islam bukan ORANG TUA kita. Sesuatu yang jelek tidak perlu di-"gandoli". Ibarat pakaian, kita bisa melihatnya di cermin, kalau bagus kita pake kalau jelek kita tanggalkan. Kenapa kita terus mempertahankan pakaian jelek kita dan malah membela pakaian ini seolah-olah kita telah menjadi budak si pakaian?
    Mana yang seharusnya menjadi tuan: "MANUSIA" atau "PAKAIANNYA"?

    Sekalipun Islam ini punah, bangsa Indonesia tidak akan rugi apa-apa. Sadarilah itu..... Jadi untuk apa kita bela-belain agama yang sudah jelas-jelas palsu dan penuh kebohongan ini?
Zakiyya Binti Ismail:
  • ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR SHOLLALLAH 'ALAA MUHAMMAD ! ! !
Duladi Samarinda:
  • Kebanyakan dari kita yang masih Islam tidak memiliki daya berpikir yang REALISTIS. Itu disebabkan karena kita sudah dicuciotak lewat cara pengajaran yang nyeleneh tadi.

    Kita disuruh melafalkan bahasa Arab dan menghafalkannya dalam pikiran kita. Kita disuruh menjalani ritual-ritual ibadahnya. Tapi kita tidak pernah tahu, siapa sesungguhnya Muhammad.

    Kita bahkan disuruh memuji-muji namanya. Secara sengaja ditanamkan dalam hati kita suatu RASA CINTA BUTA. Kita seperti orang yang sudah dijejali dengan mariyuana atau morfin. Kita seperti orang-orang tidak sadar. Kita hidup dalam dunia yang diciptakan Islam.

    Kita menjadi orang-orang yang tidak mampu berpikir REALISTIS.
Zakiyya Binti Ismail:
  • Jangan JEALOUSS ! ! ! HHHHHHH :-D KASIAAN DEH LUW :Þ
Duladi Samarinda:
  • Kebanyakan dari orang yang sudah dicuci-otak, tidak mampu membantah kebenaran di depan matanya, malah NGAMUK dan bila perlu ambil parang, ambil golok, ambil tombak, buat BUNUH orang yang mengungkapkan itu semua.

    Itu semua sebagai BUAH DARI AJARAN ISLAM.

    Jadi, bukan semata-mata karena tabiat si oknum, tapi itulah BUAH DARI AJARAN ISLAM.
Vidia Selvi Gembira:
  • astaughfirullah.. istifar pak duladi.. ckck.. kok bau2 faithfreedom ya? hehe. anda dapat info dr mn ttg nabi Muhammad sallaluhu'alaihi wassalam? dr situsnya org kafir juga? hhe.. kasian skali anda ini.
Duladi Samarinda:
  • Sdr Abu mengatakan bahwa saya orang yang pintar bicara, padahal saya bukan termasuk orang seperti itu. Kalau saya selalu bisa menjawab, itu lantaran saya di pihak yang benar.
    Orang yang menganut sistem yang salah, tidak akan bisa membela sistem yang salah tersebut, kecuali melalui cara yang licik, yaitu lewat pembungkaman/kekerasan/jihad.

    Seperti yang sudah saya katakan, Islam tidak bisa dibela lewat dialog, kecuali lewat JIHAD. Karena sejak dari awal pendiriannya, Islam didirikan di atas DUSTA.
Duladi Samarinda:
  • Sdr Vidia, saya tahu sejarah nabi dari LITERATUR ISLAM TERTUA.

    Sdr Vidia, sebelum kita dapat mempercayai Alquran itu berasal dari Tuhan bernama Alloh, kita harus pelajari dulu siapa Muhammad sebenarnya. Karena semua ayat-ayat Alquran itu berasal dari mulut Muhammad.

    Kita harus selidiki dulu Muhammadnya, riwayat hidup selengkapnya gimana, barulah kita dapat menyimpulkan apakah Alquran dapat diyakini benar-benar dari Tuhan atau tidak.

    Begitu pula sebelum kita belajar tata cara ibadat Islam, kita pun harus tahu dulu siapa sebenarnya Muhammad.

    Intinya adalah: LANGKAH PALING AWAL untuk menjadi seorang muslim haruslah mengenali dulu siapa Muhammad dan apa saja yang telah dia perbuat selama hidupnya. Dan untuk bisa mengetahui itu kita harus membaca dari LITERATUR ISLAM TERTUA.

    Buku-buku Sejarah Islam tertua yang tidak bisa tidak, harus dimiliki oleh setiap muslim, adalah ini:
    http://www.facebook.com/notes/duladi-sa ... 9865874044
Vidia Selvi Gembira:
  • hehe.. kalau benar islam takut dg kritik, ngapain islam capek2 nyuruh umatnya biar pinter? "agama tidak akan pernah sejalan dengan sains murni"-- Pendeta nasrani-- kenyataannya sains murni sangat sejalan dg islam.
    hha.
Duladi Samarinda:
  • Ada 3 jenis muslim:

    1) Muslim yang tidak tahu sejarah nabinya

    2) Muslim yang tahu sejarah nabinya, tapi dia setuju dengan semua yang dilakukan sang nabi. Orang-orang seperti ini contohnya Abu Bakar Baasyir, Imam Samudera, Dr Azahari, Hambali, Amrozi, Osama bin Laden, dst.

    3) Muslim yang tahu sejarah nabinya, dan akhirnya sadar kalau selama ini dia telah mengikuti makhluk jahat.

    Teman-teman di sini, saya yakin kalian masuk ke dalam jenis pertama.

Duladi Samarinda:
  • Sdr Vidia, klaim sains dalam ayat-ayat Alquran itu cuma akal-akalan Islam saja.

    Ibaratnya seperti ini.

    Cucu saya yg masih SD semisal ngomong:
    "Satu batang bisa jadi dua."

    Kemudian kata-katanya ini dicatat dan dikultuskan. Kira-kira sepuluh atau seratus tahun kemudian (anggap saja dunia Iptek kita belum semaju sekarang), manusia menemukan makhluk bersel satu amoeba. Hewan ini mampu membelah dirinya, dari semula satu menjadi dua makhluk hidup. Nah, orang-orang yang begitu mengkultuskan tulisan cucu saya itu kemudian menemukan kalimat "satu batang bisa jadi dua". Mereka berpikir, "Wah, ini mujizat! Ini adalah sebuah mujizat besar. Puluhan tahun sebelum amoeba ditemukan, ternyata cucunya Duladi sudah bernubuat kalau satu batang bisa jadi dua. Maksudnya, ada makhluk bersel satu yang mampu menjadi 2 tanpa melalui proses perkawinan."

    Nah, bukankah ini konyol dan stupid thinking? Padahal yang diomongin oleh cucu saya itu bukan tentang amoeba, melainkan tentang mainan tongkatnya yang patah, sehingga yg semula satu batang menjadi 2 batang. Itulah kenapa cucu saya berkata: "Satu batang bisa jadi dua."

    Anda dan orang-orang Muslim pada umumnya tidak menyadari ketololan dari cara berpikir seperti ini. Ini sebuah tipuan pikiran, mencocok-cocokkan untuk maksud mengelabuhi diri sendiri dan orang lain. Kenapa Anda dan para Muslim gemar mencari-cari topik demikian? Karena hati kecil Anda dan Muslim lainnya tahu bahwa apa yang Islam puja selama ini adalah sebuah ketololan dan memalukan. Untuk membela sang pujaan, maka Muslim berusaha mencari cara, apapun ditempuh, walau konyol sekalipun, demi membela keimanannya pada sang pujaan.
Vidia Selvi Gembira:
  • tolong dong disebut buku literatur islam tertua itu judulnya apa. hhe.. kok saya menagkap ada kesan kesombongan di sini. *ehem*
Duladi Samarinda: Vidia Selvi Gembira:
  • okai2.. terimakasih referensinya. so far.. ga da maslah dg kitab2 itu. saya yg **** ini juga masih mendalami kitab2 tersebut. masalahnya skr, anda belajar kitab tsb sendiri, mengartikan sendiri, menafsirkan sendiri atau ada guru yg mengajarkan pada Anda?


Duladi Samarinda:
  • Saya sudah bertanya pada semua alim ulama di lingkungan saya, dan mereka semua terkesan syok dan tutup mulut. Itu semua membuat saya sadar kalau banyak dari para guru agama kita sendiri TIDAK MENGETAHUI SEJARAH NABI.
Rony Mahendra:
  • Duladi_appn kykinn anda sy bsMnghrgai stiapOrg bbs brpndpt..
    hny sj engkw sndr tdk mnghrgai jsmni,nfsni jiwamu sndri yg slm ni kw mlki agm hndu bdha kprcyaan..

    ygKw sbtkn tdkTkut krtik sgtMnhrgai Hati jwa bhkn dhrma kbaikn,sgtMnjga tdk mngtri hatinya dg celà hinaan dngki dndam..dsb mrk bs lbh bs dkt dg SangHyang..

    anda trs mngolok olok mnghna dngki..dsb trskn sj kw smkn jauh dr dirimu..
    kmanusiaan tdk brsifat sprt it..aplgi kerohanian..
    it msh makhlkHdup..
Duladi Samarinda:
  • Seharusnya anda berterima kasih kepada saya karena saya telah membantu anda mengetahui apa yang selama ini anda tidak ketahui. Kenapa anda malah menganggap saya mengolok dan menghina? Di manakah olokan dan hinaan saya?

    LANGKAH PALING AWAL untuk menjadi seorang muslim haruslah mengenali dulu siapa Muhammad dan apa saja yang telah dia perbuat selama hidupnya. Dan untuk bisa mengetahui itu kita harus membaca dari LITERATUR ISLAM TERTUA.

    Kebanyakan dari kita yang masih Islam tidak memiliki daya berpikir yang REALISTIS. Itu disebabkan karena kita sudah dicuciotak lewat cara pengajaran yang nyeleneh.

    Kita disuruh melafalkan bahasa Arab dan menghafalkannya dalam pikiran kita. Kita disuruh menjalani ritual-ritual ibadahnya. Tapi kita tidak pernah tahu, siapa sesungguhnya Muhammad.

    Kita bahkan disuruh memuji-muji namanya. Secara sengaja ditanamkan dalam hati kita suatu RASA CINTA BUTA. Kita seperti orang yang sudah dijejali dengan mariyuana atau morfin. Kita seperti orang-orang tidak sadar. Kita hidup dalam dunia yang diciptakan Islam.

    Kita menjadi orang-orang yang tidak mampu berpikir REALISTIS akibat dari pencucian otak lewat pengajian-pengajian dan rutinitas ibadat palsu yang kita jalani.

    Kenalilah SIAPA MUHAMMAD, barulah beriman!!!!!!!!!!!!!
Rony Mahendra:
  • sy tdkPdLi dgKitab litrtr tua/mda ato ap..sy mlht ssuatu tdk drCver tp dr isi..syMmbc tdk dgKbncian dsb..dn sy bs bljr mnjd Mnsia dr kitab kering&Kitab basah,
Abu Samudra:
  • Saya himbau utk para sahabat, jgn terbujuk dgn rayuan duladi si tukang tipu ini lwt chat ato email, dia adlh seorg pendeta yg misinnya kristenisasi dan bkn menyadarkan. Itulah kebodohan duladi, membongkar aibnya sndiri dgn menjelekkan agama lain. Sya sarankan utk duladi mengurus agama anda sendiri, knp pendeta tdk blh menikah dan byk bukti dri zaman tertua smpe skrg pendeta yg berbuat asusila dgn para susternya. Duladi dibiayai vatikan utk misi kristenisasi lwt fb, jd mhn jgn didgr bualan bodohnya.
Rony Mahendra:
  • drALqur'an ayat2 yg trsurat maupn trsirat d diriMnsia&khidupn ni..
    sdr Duladi sngguh qHrgai sbwh keyakinan/kprcayaan..
    &prdbatn spnjng sejarah tk kn bs usai
Duladi Samarinda:
  • Abu, Abu..... dari kemarin anda cuma bisa memfitnah saya.
    Anda tidak mampu membantah semua argumen saya, satu-satunya cara adalah lewat pemberangusan/pembungkaman.

    Dan cara anda ini, yaitu memfitnah saya adalah sebagai salah satu cara pemberangusan.
Afikah Azarina:
  • nonsence!!!!!!!!!!!
Duladi Samarinda:
  • Sekarang saya tanya kepada Ustad Abu dan mohon anda jawab:

    Kenapa para santri cuma diajari ngaji dan tidak diajari sejarah nabi dari literatur tertua?

    Apakah anda mau, anda disuruh menjadi pengikut Hitler, sementara anda tidak pernah diberitahu siapa itu Hitler?
Syarief Hidayat Yassin:
  • ASTAGFIRULLAH....PAKAI LOGIKA....EINSTEIN DIAKUI KEPINTARANNYA OLEH DUNIA KARENA MEMANG TERBUKTI DIA PINTAR...DAN SELURUH DUNIA TAHU ITU....DAN ISLAM MENGAPA BANYAK DAN HAMPIR DISELURUH DUNIA PEMELUKNYA ADA KARENA MEREKA MENGAKUI KEBENARAN AKAN AJARAN MUHAMMAD.....DAN BUKTIKAN ANDA BENAR DAN DIAKUI DUNIA.....BERARTI ALLAH MENGANGKAT KEBENARAN BERDASARKAN TUNTUNANANNYA........DIMANA ADA PENJAHAT YG DIAKUI DUNIA TERUS DIIKUTI...??ORANG2 JAHIL AJA YG IKUTI...
Misuari DeadEnd:
  • sudahlah saudara DULADI. jgn berlagak seperti MURTADIN. seolah2 anda telah mengetahui wajah islam yg sbnarnya. anda pikir kita hidup dalam dunia SINETRON apa???.___atw mgkn anda mnymbunyikan status anda sbg nasrani agar anda bs menghasut umat islam dan takut menerima pertanyaan dari umat ìslam???__ karena ilmu anda = 0.
Afikah Azarina:
  • i agree with misuari deadend...
Ansgie Aziz:
  • Bersama Allah YM Pengasih dan YM Penyayang. .
    Agama Islam adl KETENANGAN JìWA, tdk menyekutukan Allah SWT..
    Slagi ìMAN memenuhi 'sesak d dada' qm umat Allah tak kan gentar. .!
    Stiap hari, jam, menit dan detik, terucap kalimat SAHADAT. .
    Tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad s.a.w. adl utusan Allah. .
    Otomatis sj umat islam geram klo ada yg mencela Allah SWT dan Rosullah. .
    Sudah sesama menyembah Allah tdk boleh bertengkar,cuma Allah yg dpt menilai..
    Jgn mrasa SOK BENAR & SOK SUCì smua..
    Sling mhormati dong
Ansgie Aziz:
  • @Pak Duldul; knpa marah2.. Org klo sudah punya keyakinan g bs d suruh pindah agama, agama Islam adl agama KETENANGAN JìWA.. g memaksa.. G suka y sudah.. Agamamu agamamu, agamaku agamaku..
    Tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad adl utusan Allah.. Syukron
Duladi Samarinda:
  • Sdr Syarief yang budiman,

    Kenapa Islam banyak penganutnya? Jawabannya ada di dalam diri anda sendiri: kenapa anda menganut Islam.

    Yaitu:.........karena anda tidak tahu sejarah hidup Muhammad.

    Itulah alasannya, kenapa berjuta-juta orang menganut Islam.

    Selama berabad-abad, Islam menggunakan metode pencucian otak dan metode pengajaran yang nyeleneh. Bukannya memperkenalkan sejarah nabinya secara utuh, malah yang didahulukan adalah SYAHADAT, SHOLAT & NGAJI.

    Apakah dengan syahadat, sholat dan ngaji itu diri kita dapat mengerti sejarah hidup lengkap Muhammad?

    Itulah PEMBODOHAN ISLAM terhadap kita yg muslim selama berabad-abad.

    Renungkanlah, ya atau tidak.
Ansgie Aziz:
  • Allah itu ESA.. Allah tempat MEMìNTA.. Tiada Ia BERANAK dan tiada pula Ia DìLAHìRKAN.. Dan tak ada bagi-Nya seorang pun yg MENYERUPAì-NYA..

    Syukron
    Wasalam
Duladi Samarinda:
  • Maaf, Sdr Aziz, anda laki-laki ato perempuan?
Siti Hidayati:
  • lakum dienukum waliadin, p dul kmu urusin agamamu sendiri jgn ngurusin agama org lain apalagi kau hina apa kmu mau agama kmu di hina
Ansgie Aziz:
  • Uh klo belum k pondok.. Jgn bkomentar..! Sejarah MUHAMMAD ya pasti tau..dong ah! Masa umat islam g tau sejarah islam!

    Syukron
    Wasalam
Abu Samudra:
  • Tu kan klo udh sma perempuan duladi ngiler, jaga dong imej anda sbg pendeta. Ada saksi lho ats tindakan pelecehan anda dgn kata2 thdp wanita muslim tmn kami, apa gk puas sdh fitnah agama kami trs skrg mau lecehin saudara muslim kami?
Duladi Samarinda:
  • Sdr Abu, apa maksud anda berkata seperti itu?
Duladi Samarinda:
  • Sdr Siti Hidayati, agama yang baik, semakin dihina, orang semakin merasa berdosa atas hinaan yang dilakukannya.

    Tapi Islam, tidak dihina pun, sudah jelek dari sononya. Itulah AIB dalam islam yang mesti ditutup-tutupi oleh PARA ULAMA KAFFAH sampai detik ini agar tidak ada orang yang mengetahuinya.

    Islam adalah sebuah DUSTA BESAR, konspirasi sebuah bangsa padang pasir. Pelaku kebohongan itu tidak hanya dilakukan orang per orang, tapi bahkan oleh sebuah bangsa.

    Itulah kenapa Islam memakai metode pengajaran agama yang aneh, yaitu mualaf disuruh syahadat dulu, sholat dulu, bersholawat untuk Muhammad dulu, dan ngaji dulu. Tidak perlu tahu SIAPA SEBENARNYA MUHAMMAD, yang penting lakukan kewajiban agamamu. TITIK.

    Itulah PEMBODOHAN yang telah Islam lakukan kepada umat manusia.
Duladi Samarinda:
  • Sdr Aziz, apakah anda lulusan pondok?
Duladi Samarinda:
  • Abu Samudra menulis: ".....Tu kan klo udh sma perempuan duladi ngiler, jaga dong imej anda sbg pendeta. Ada saksi lho ats tindakan pelecehan anda dgn kata2 thdp wanita muslim tmn kami, apa gk puas sdh fitnah agama kami trs skrg mau lecehin saudara muslim kami?...."

    Daripada anda memfitnah agama lain, mending anda baca ini:

    http://bataviase.co.id/node/47304?page=1

    Santri ABG Dihamili USTAD-nya.

    GADIS ABG. KHF( 15), santriwati kelas I Aliyah di sebuah pesantren di Cikupa, Tangerang, Banten, diperkosa hingga hamil enam bulan oleh pimpinan pondok pesantren berinisial KHH, yang juga guru mengajinya. Peristiwa pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan sang pimpinan ponpes terhadap KHF terjadi 19 Juli 2009 dan baru terbongkar setelah perut gadis belia Itu membesar dan diketahui Ibu kandung KHF. Khadijah, pada 18 Desember 2009.

    KHF sempat mendatangi pelaku untuk meminta pertanggungjawaban. Namun, pelaku membantah pernah menyetubuhi korban. Dia berdalih yang melakukannya adalah kho-dam atau JIN piaraannya dari Mekkah yang mengubah wujudnya menjadi pelaku. Selain Itu, KHH mengaku sudah dua tahun tak melakukan hubungan suami Istri. Karena tidak mau bertanggungjawab, didampingi Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia (PBHI) Jakarta, keluarga korban melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada Senin (11/1).

    Menurut KHF, peristiwa tragis itu diawali pada 16 Juli 2009 ketika dirinya mendatangi sang pimpinan ponpes untuk menyampaikan keinginannya mengundurkan diri dari Wakil ketua OSIS karena merasa belum siap dan belum mampu. "Namun Pak KHH tidak merespon omongan saya. Tapi, dia justru bilang kalau salah satu khodamnya (Jin) menyukai saya," ujar KHF kepada wartawan di kantor PBHI Jakarta Rabu (13/1).

    KHF menuturkan, saat itu juga, pelaku menawarkan ilmu kanuragan dan kepintaran melebihi anak-anak lain apabila mau ditiduri oleh khodam atau Jin piaraannya. "Saya tegas-tegas langsung menolak saat Itu Juga. Saya bilang, tidak mau." ujarnya.

    Menurut KHF, tiga hari setelah pertemuan itu, tepatnya 19 Juli 2009 dia mendapat tugas piket sehingga sekitar pukul 06.30 dia menuju dapur pesantren untuk memasak alr minum. "Mereka yang kebagian tugas piket harus memasak alr minum." katanya.

    Pada saat memasak alr, KUH yang berada di ruang tamu rumahnya memanggil KHF. Karena dipanggil, KHF menemuinya lalu mencium tangan sang guru. "Kebiasaan para santriwati di sini di manapun ketemu para guru pasti cium tangan." katanya.

    Sehabis mencium tangan pelaku, KHF mengaku kepalanya pusing dan badannya agak lemas. "Saya setengah sadar, setengah tidak." ujarnya. Namun, Ia masih ingat saat dirinya dibawa oleh sang guru ke kamar pribadinya. Saat terbangun dan mulai sadar benar. KHF mengaku sudah berada di kamar tidur KHH. Seusai pulih kesadarannya, KHH mengantar dirinya keluar dari kamar tanpa berkata sapatah kata pun. "Habis itu saya merasa sangat lemas dan ada perih pada bagian selangkangan." katanya.

    Setelah peristiwa tersebut, KHF mengaku kembali ke asrama dan mengikuti sekolah seperti biasa, walaupun badannya masih agak lemas. Ia mengaku tidak berani menceritakan kepada siapa-siapa saat itu. Sepulang sekolah, KHF pergi ke rumah seorang temannya yakni N yang rumahnya tak jauh dari asrama pesantren. Saya meminjam telepon untuk menghubungi orangtua. Saya minta dijemput dari pesantren dan tidak mau nyantri di tempat Itu lagi." ujarnya. Setelah kejadian Itu, KHF mengaku takut Jika ketemu KHH. Dia meminta izin kepada orangtuanya untuk keluar dari pesantren. Dia pun meminta keluarganya untuk menjemputnya.

    Sambil menunggu salah seorang keluarga yang akan menjemputnya, KHF bercerita kepada N tentang peristiwa yang dialaminya dengan sang guru ngaji. Namun ternyata, hal Itu tidak mengejutkan N. Menurut N ada dua teman lain yang juga diperlakukan sama oleh sang pimpinan ponpes. Teman saya justru bilang ada beberapa teman lagi yang diperlakukan hampir sama dengan saya." kata KHF.

    Menurut KHF, N menuturkan, teman sebayanya itu kerap dicumbu. dicolek-colek serta dicium dengan alasan untuk mendapatkan ilmu agar bisa cepat pintar. "Kata teman-teman kepada N, guru itu akan menempelkan bibirnya ke bibir teman-teman agar ilmunya menular dan masuk melalui mulut," katanya.

    Menurut Khadljah, ibu korban, awalnya dia tak curiga saat anaknya meminta keluar dan pindah ke sekolah yang lebih dekat dari rumah mereka di Madrasah Aliyah Sepatan, Tangerang. "Saya kira hal biasa. Mungkin di pesantren peraturannya terlalu ketat. Jadi, saat dia minta pindah saya turuti saja." katanya.

    Namun, pada 18 Desember 2009 atau sekitar 5 bulan kemudian, Khadljah curiga melihat perut anaknya. Ia menanyakan apakah sang anak hamil, namun KHF mengelak. "Saya pegang perutnya, dan saya tetap curiga anak saya hamil, walaupun dia bilang bukan." katanya. Khadljah lalu membawa KHF ke seorang bidan di Tangerang. Sang bidan mengiyakan bahwa anaknya hamil.

    Khadljah pun kaget. Karena sang bidan tidak bisa menentukan berapa bulan kehamilannya. ia menyarankan agar ke RSIA Tangerang. Di sana keluarga mengetahui bahwa KHF sudah hamil sekitar 6 bulan. Khadijah lalu menanyai anaknya siapa yang telah menghamlllnya. KHF akhirnya mengaku dan menceritakan kekerasan seksual yang dilakukan oleh pimpinan ponpes.

    Menurut Khadijah. pada 19 Desember 2009 la mendatangi rumah pelaku dan bertemu Istrinya, karena pelaku sedang pergi. Pada 21 Desember 2009 ia kembali mendatangi rumah pelaku. "Saat itu ia membantah telah menghamili anak saya. Ia menuduh anak saya berzina dengan pacarnya," katanya.

    Menurut Khadijah, tudingan berzinah tersebut lantas dijadikan alasan pelaku untuk menolak mengakui perbuatannya. "Waktu, kami ke rumahnya untuk minta penjelasan, dia merasa nggak bersalah. Dia tak mengaku kalau sudah memerkosa anak saya. Dia justru nuduh anak saya hamil bukan sama dia, tapi sama pacarnya yang sering telepon-teleponan kalau di sekolah. Padahal, anak saya pendiam, lugu, enggak ngerti pacaran dia," ujarnya.

    Dihamili jin

    Khadijah menambahkan, saat pimpinan ponpes itu terdesak oleh pertanyaan keluarga korban, KHH berdalih lagi dengan mengatakan bahwa yang bertanggung jawab atas kehamilan korban adalah khodam (Jin) yang dipelihara olehnya. Sang khodam marah karena sudah 8 bulan tidak disuguhi kemenyan.

    Jin itu marah karena tidak mendapatkan makanan yang hanya bisa didapatkan dari Mekkah. Pada saat kejadian, khodam bereinkarnasi (berubah wujud) menjadi dirinya. Namun, keluarga korban tidak memercayai keterangan pelaku sehingga meminta untuk melakukan tes DNA. Menurut Khadljah, sang guru itu menyanggupinya dan tetap meyakini bahwa hasil tes DNA Itu pasti akan menunjukkan bahwa sang khodam-lah pelakunya.

    Ketua PBHI Jakarta Hendrik Sirait mengatakan, PBHI telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dan akan mengusutnya sampai tuntas. Ia mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar si pelaku mendapat ganjaran hukum yang setimpal.

    Menurut Hendrik, kasus Ini tengah dalam proses pendalaman polisi. Nomor laporan tersebut adalah LP/81/K/1/2010/SPK Unit 111. (bum)
Ansgie Aziz:
  • @p. Duldul; g usah marah.. Saling menghormati dan saling menghargai..
    **Menahan AMARAH adl sebagian dr ìMAN**

    Tunggu aj d akhirat nanti yow..?!
    Syukron
    Wasalam
Syarief Hidayat Yassin:
  • hhehehe....duladi.....orang itu sejelek2nya atau seburuk2nya manusia pasti yg ditiru dan dicontoh adalah yg lebih baik darinya.....bagaimana lo bisa mengatakan itu...sdgkan lo sendiri ga pernah ngerasain jaman nabi isa hidup, tapi lu bisa bilang dia baik....pasti dari murid2 isa terus turun sampe lo begini....begitupun umat muhammad pasti juga seperti itu....turun kemurid hingga ke ulama sampai ke umat..marilah kita berdo'a teman2ku sesama muslim semoga terbuka hati duladi ini.....dan ia bisa bermimpi dijumpai para alim ulama dan bisa terbuka paling tidak dia bisa menahan diri untuk tdk mengganggu kita umat muslim.....
Duladi Samarinda:
  • Baca juga:

    http://www.kompas.com/index.php/read/xm ... 6.murid.tk

    Guru Ngaji Sodomi 26 Murid TK

    JAKARTA, KAMIS - Seorang guru ngaji di sebuah taman kanak-kanak (TK) di Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, YK (24), dilaporkan telah menyodomi 26 orang siswa di TK tersebut. Para siswa itu disodomi secara bergiliran.

    Perbuatan bejat guru ngaji ini tidak tercium hampir tiga bulan lamanya, setelah akhirnya ada orangtua siswa yang melaporkan peristiwa ini kepada Ny Mia, Ketua Yayasan TK Mu tersebut, Rabu (9/4) siang.

    Mendengar laporan dari orangtua korban, Mia terperanjat. Ia tidak menyangka bahwa YK mempunyai kelainan seksual dan tega menyodomi para siswa yang belajar ngaji kepadanya. "Sehari-harinya orang ini berperilaku baik. Sama sekali tidak mencurigakan," katanya.

    Dari laporan itu akhirnya diketahui bahwa sebagian besar siswa lelaki di TK tersebut telah menjadi korban penyimpangan seksual YK. Mereka kemudian beramai-ramai mendatangi Mapolsektro Tambora untuk melaporkan kejadian tersebut. Petugas Polsektro Tambora mengalihkan kasus ini ke Polrestro Jakbar.

    Petugas Polrestro Jakbar yang menerima laporan ini meminta para siswa TK yang menjadi korban melakukan visum di rumah sakit. Hasil visum dari RS Sumber Waras didapat fakta bahwa dubur para siswa itu rusak karena kemasukan benda.

    Sampai berita ini ditulis, YK masih dalam pengejaran polisi. Menurut Mia, YK melarikan diri dari sekolahnya sejak Senin (7/4). "Waktu itu dia minta izin untuk pulang ke kampung halamannya," kata Mia.

    Aksi bejat yang dilakukan YK ini nyaris tak tercium oleh pihak sekolah. Statusnya sebagai guru ngaji dan perangainya yang mencerminkan orang yang memiliki moral tinggi mampu menutupi perilaku bejatnya selama ini. Dari pengakuan para korban diketahui bahwa perbuatan ini dilakukan sejak tiga bulan lalu.

    Sebagian besar para korbannya juga tidak berani melaporkan hal ini karena diancam akan dibunuh. Perlakuan tak senonoh YK ini dilakukan ketika pengajian berlangsung. Siswa yang akan disodomi dipanggil dan diminta meninggalkan ruang kelas.

    YK bersama anak yang menjadi sasarannya itu kemudian ke mushola. Di tempat itu lah YK melampiaskan nafsunya. Perbuatan seperti ini terus diulangi hingga nyaris seluruh siswa di sekolah itu pernah diperlakukan tak senonoh olehnya. (Warta Kota/tos)
Abu Samudra:
  • Fitnah lg, ciri2 org sesat dan tukang fitnah sprt anda:klo bicara tdk ada fakta dan ngarang atau fitnah. Sllu mengarang2 cerita dan menafsirkan dgn nafsu anda sendri. Kesimpulan dri diskusi ini adlh:anda slalu mrasa bnr sndri dan kbenaran anda atas dsr nafsu, jgn harap bsa mendoktrin kami.
Syarief Hidayat Yassin:
  • silahkan anda buka foto2 cabul para pastur ataupun pendeta....sepertinya juga banyak malah justru temen2 dari agama anda yg kasih tau kesaya....
Ansgie Aziz:
  • *Sesungguhnya Kami mengulang-ulangi bg manusia dlm Al-Qur'an ini macam2 perumpamaan. Dan manusia adalah makhluk yg PALìNG BANYAK MEMBANTAH* (S. Al-Kahfi 54)
Duladi Samarinda:
  • Sdr Syarief yang budiman,

    Kita memang tidak pernah hidup di zaman Muhammad, tapi kita menjadi tahu sejarah hidupnya dari orang-orang muslim yang meriwayatkannya.

    Anda tahu, kenapa orang-orang muslim itu tidak sedikit pun merasa jijik dengan perilaku Muhammad? Karena mereka bermental sama seperti Muhammad.

    Ibaratnya anggota PKI melihat para pemimpin PKI melakukan kekejian terhadap para jenderal, mereka menganggap hal itu biasa dan malah menganggapnya sebagai perbuatan yang benar, karena mereka SATU IDEOLOGI.

    Islam sebenarnya bukan agama, karena ia tidak mencerahkan kita secara moral, justru Islam membuat MATA ROHANI kita menjadi GELAP.

    Kebanyakan dari kita menjadi BUTA ROHANI gara-gara kita mempelajari ajaran-ajaran Islam secara penuh. Sudah banyak contohnya, seperti Haji Rhoma Irama, yang doyan menyakiti istri dan tidak mampu setia kepada 1 istri. Itu akibat ajaran Islam yang diserapnya secara total, tanpa filter NURANI.

    Begitu pula orang-orang jahat seperti Amrozi cs, mereka juga menyerap secara total ajaran-ajaran Islam tanpa filter NURANI.

    Kalau teman-teman FB ini adalah orang-orang yang baik di masyarakat dan tidak membeda-bedakan ORANG BERIMAN dan TIDAK BERIMAN, itu karena kalian TIDAK MENGAMALKAN AJARAN ISLAM SECARA PENUH. Itulah yang saya namakan MUSLIM KTP.

    MUSLIM KTP adalah orang-orang yang baik dan bermutu hidupnya.
    Sebaliknya MUSLIM SEJATI adalah orang-orang jahat dan tidak bermoral.

    Karena itu, kalau kita ingin hidup bermoral dan bermutu di masyarakat, kita harus melupakan banyak ajaran-ajaran Islam dan menjadi seorang PLURALIS seperti Gus Dur.

    Kesimpulannya adalah, ISLAM itu TIDAK LAYAK DIPERTAHANKAN di BUMI KITA.
Jehan Teroriz Cinta:
  • ass...sudah kita laporkan sja duladi ke pihak ber wajib....
    karna dia sudah mencroreng nama baik umat muslim...
Syarief Hidayat Yassin:
  • silahkan anda berkomentar apapun ttg NABI JUNjUNGAN SAYA.....sbb karena NABI MUHAMMAD berprilaku lembut....saya cuma bisa meniru junjungan saya semoga suatu hari anda bisa menemukan sendiri bagaimana itu ISLAM dan jawabannya itu ada pd diri anda sendiri...dan semoga suatu hari ada titik jenuh anda berprilaku seperti itu.....amin.....
Duladi Samarinda:
  • Sdr Abu, anda yang lebih dulu memfitnah agama lain, jadi introspeksilah. Itulah tujuan saya memposting kisah-kisah bejat para ustad.

    Bedanya kita dengan umat lain adalah:

    Kalau di agama lain, para pelaku kebejatan itu adalah oknum (pelanggar ajaran agamanya).
    sebaliknya, kalau di agama kita, para pelaku kebejatan itu justru adalah pengamal ajaran nabi. Bahkan Muhammad sendiri adalah pelakunya. Masak kita hendak mengatakan Muhammad juga oknum?

    Agar saya tidak dianggap asbun, Baca ini, 1 sumber riwayat dari hadist:

    Hadist Sahih Sunan Abu Dawud (2150)
    Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."

    Kisah di atas juga bisa kita temukan di dalam kitab Asbabun nuzul Imam Suyuti halaman 158-159.
Jehan Teroriz Cinta:
  • ah...omang kosong moe duladi sudah ust abu laporkan saja ke pihak berwajib toh kita punya bukti dan banyak saksi...
Abu Samudra:
  • Kejahatan skandal sexual pendeta sbnrnya byk skali, cma duladi menutupi aibnya krn duladi adlh pendeta.
Duladi Samarinda:
  • Bagi orang yang mentalnya sama dengan Muhammad, perbuatan seperti di atas dianggap BENAR, karena korbannya adalah KAFIR.

    Tapi bagi orang-orang beradab dan melek rohani, tahu, bahwa perbuatan seperti itu sungguh tidak patut dilakukan, apalagi oleh seorang yang diklaim sebagai MANUSIA BERAKHLAK SEMPURNA.

    Bagaimana ia bisa dikatakan berakhlak sempurna, kalau perilakunya seperti itu?

    Mungkin banyak dari teman di sini yang protes: "Itu khan pelakunya bukan nabi, melainkan para muslim."

    Lha, khan para muslim itu hidup di zaman Muhammad, kenapa Muhammad tidak mencegah mereka berbuat itu? Kenapa malah memberi ijin dengan mengatasnamakan Alloh?

    Mungkin banyak teman di sini yg berkata: "Itu perintah Tuhan, jadi kita gak berhak protes."

    Kata siapa itu perintah Tuhan? Itu kata-kata Muhammad sendiri. Sepanjang sejarah hidup muhammad, mulai dari mengaku nabi sampai wafatnya, sosok Alloh itu tidak pernah terbukti EKSIS apalagi MAHAKUASA. Alloh itu cuma tuhan bohongan karangan Muhammad belaka.

    Bagaimana orang dengan mental penipu, jahat dan cabul seperti ini bisa kita puja sebagai MAKHLUK SEMPURNA?
Jehan Teroriz Cinta:
  • allahhuakbar
    allah maha besar....
    monyet...kau duladi......kita bertemu yuk kita saling adu ilmu....
    tetapi anda tidak berani karna anda itu pengecut yang berani lewat omongan di dunia maya...
Duladi Samarinda:
  • Itulah AIB dalam agama kita. Dan itulah kenapa ISLAM menuntut Pemerintah menetapkan UU Anti Penistaan Agama.

    Sekarang pertanyaannya adalah:

    Kenapa kita bukannya jijik dengan adanya aib-aib itu, malah berusaha menutup-nutupinya? Aneh, bukan?

    Apa gunanya kita membela sebuah agama yang sudah jelas-jelas palsu seperti ini?
Duladi Samarinda:
  • Teman kita JEHAN ini adalah salah satu contoh.

    Saya sudah berulangkali mengatakan, bahwa ISLAM harus menutupi aibnya itu lewat UU, dan bila itu tetap tidak bisa membungkam, maka KEKERASAN-lah yang dipakai.

    Bukankah ini agama yang resek dan sinting?
    Tidakkah kita telah dicuci otak olehnya, sehingga kita tidak mampu lagi berpikir realistis?

    Pertanyaannya masih tetap sama: Untuk apa agama jelek dari Arab ini kita bela-belain, sampai kita rela berbuat kejam terhadap sesama, demi membela kebusukan-kebusukannya?
Syarief Hidayat Yassin:
  • orang yg masuk islam itu berdasarkan keinginannya sendiri dan itu merupakan hidayah....dari zaman nabi nuh PELANGGAR2 ITU BANYAK DAN ITU SALAH SATU UJIAN MANUSIA ITU SENDIRI, BAGAIMANA JUGA DENGAN NABI ADAM...?? DIA SENDIRI KELUAR DARI SYURGA KARENA GA KUAT GODAAN....ente masih keturunan adam bukan>>>??...dan salah satunya adalah anak nabi nuh sendiri KAN'AN......itu anak nabi apalagi seperti umat yg lain dan itu merupakan salah satu ujian....MA'AF NIH.....TAPI ORANG YG DARI MUSLIM PINDAH KE AGAMA YG LAIN....MUNGKIN KARENA GA KUAT KARENA GA KAYA.jadi banyak diiming2i kekayaan intinya pindah agama bukan karena iman tapi karena ga kaya makanya disogoklah pake indomie....dll.......sbb INSYA ALLAH UMAT ISLAM BUKAN HANYA KEKAYAAN YG DICARI TAPI KEBAHAGIAAN HAKIKI....
Jehan Teroriz Cinta:
  • eh anda yang berfikir pendek maksud saya adu ilmu itu kita adu kerjenihan otak(perpintar-pintar)
Abu Samudra:
  • Shbt2 mari kita istirahat, buat persiapkan diri shlt malam. Selama debat sma pendeta duladi sprtnya tdk ada nilai religius yg kta dpt, malah pembodohan dgn kitab2 tuanya yg sdh byk editan dri duladi. Sbaiknya jgn dikomentari, nanti jga capek sndiri.
Duladi Samarinda:
  • Sdr Syarief, bagaimana seorang penjahat seperti muhammad dapat meyakinkan dirimu tentang surga?

    Sedangkan dirinya saja terus minta didoakan agar dientas dari api neraka.

    Di saat-saat terakhirnya, dia mulai khawatir bahwa dirinya bakal masuk neraka. Tap dasar otak psikopatnya itu sudah begitu akut, sehingga dia menghibur dirinya dengan perkataan ini:

    Hadist Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Hadith 579.
    Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

    Muhammad sebenarnya tahu, kalau dirinya itu PENCURI (=bentuk halus dari perampok) dan PEZINAH (=bentuk halus dari PEMERKOSA). Karena itulah dia menghibur dirinya dengan kata-kata ****: "Walaupun pencuri dan pezinah, tidak apa-apa, asal tidak menyembah tuhan lain selain Alloh."

    Naudzubillah mindzaligh...................
Duladi Samarinda:
  • Sdr Abu, kalau anda benar-benar orang berilmu, mestinya anda membeli buku-buku yang saya sebutkan itu, agar anda bisa mencocokkannya sendiri, benar atau tidak semua yang saya kutip di sini. Jangan hanya bisanya memfitnah kalau saya telah mengedit atau memalsukannya. Kalau anda merasa sebagai orang bijak, berlakulah seperti orang bijak, jangan seperti anak kecil.
Syarief Hidayat Yassin:
  • PERCAYALAH....MUHAMMAD,NABI saya itu tidak begitu buruk yg anda sangka.....tak kenal maka tak sayangkan....???cuma sayA berharap suatu saat nanti anda bisa menemukan kebenarannya......dan jawabannya kan bukan sama saya.....tentu anda sendiri....percayalah MUHAMMAD ITU TIDAK SEBURUK YG ANDA SANGKA.......????.....oke.??...mudah2an anda ketemu jalannya....untuk berhenti mengolok2 kami....
Siti Hidayati:
  • K-lo p dul tidak suka dg nabi kmi p dul jgn lecehkan, cukup diam duduk maniz, Nabi Muhammad SAW adalah nabi yg terakhir dan nabi yg menyempurnakan akhlaq manusia, k-lo nda' suka jg ungkit2, semakin kau benci semakin dia dkt dgnmu
Siti Hidayati:
  • Ya ALLAH apakah DAJJAL udah kau kirim ke bumi ini ya ALLAH, berikanlah petunjukmu
Rara Regi:
  • Pakcik Dul.. Klo dibacain cerpenmu ini, sy jadi tersenyum2 sendiri. Kamu yg ngomong, km yg kasih komentar... Kamu yang bertanya, kamu juga yg menjawab. Kamu minta contoh2 nya eeeh.... Kamu juga yang menerangkan... Sebenarnya wak Dul ni salah jurusan, malah 'nyangkut' disini. Teman2 jgn emosi, krn semakin emosi si Dajjal ini makin semangat kasih PENCERAHAN menurut versi dia...
Jehan Teroriz Cinta:
  • duladi anda yang memfitnah...
    emank kamu ada di zaman baginda nabi besar muhammad saw,
    anda menuduh nabi muhammad cabul dan perampok,

    anda manusia terkutuk....
Siti Hidayati:
  • Smoga ALLAh mengampuninya
Duladi Samarinda:
  • Syarief Hidayat Yassin menulis: "...PERCAYALAH....MUHAMMAD,NABI saya itu tidak begitu buruk yg anda sangka.....tak kenal maka tak sayangkan....???"

    Kalau anda merasa lebih kenal Muhammad daripada saya, silakan anda ceritakan sejarah hidup nabi dari awal sampai akhir, apakah seumur hidupnya dia benar-benar berakhlak sempurna, dan sebutkan juga sumber referensinya, apakah diambil dari LITERATUR ISLAM TERTUA atau cuma karangan ulama abad 20? Silakan, Sdr Syarief.

    Sdr Jehan menulis: "...duladi anda yang memfitnah...
    emank kamu ada di zaman baginda nabi besar muhammad saw, anda menuduh nabi muhammad cabul dan perampok..."

    Lantas, apakah anda sendiri ada di zaman Muhammad?

    Kalau anda merasa lebih tahu sejarah hidup Muhammad ketimbang saya, buktikan ucapanmu dari LITERATUR SEJARAH ISLAM TERTUA.

User avatar
Bigman
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Bigman »

Two thumbs up untuk ente Bang Dul Image
Terus terang ane ngga seberani abang, SALUUT untuk ente! GBU
, bigman.

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by kuta bali »

Cara semacam ini sangat efisien, jadi pelan2 dikasih bukti ayat2nya. Akan lebih baik kalau itu dari Quran, selain ada dimana2 itu merupakan inti sari dari Islam.
Saya salut dengan perjuangan Duladi.

laiyalah
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by laiyalah »

kelanjutannya ngak ada yah???? bagus loh.... bener bener bagus penyampaiannya... :prayer: bravo bung duladi sebagai penyampaian kemanusiaan :supz:

Beyond_logic
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Beyond_logic »

muslim2 memang terserang virus iman buta...
bantahannya cuma ..pokoknya islam bener, pokoknya muhammad mulia...

orang seperti ini jika sudah di tunjukan kebenaran di depan mata maka dia menutup mata itu..

love is blind

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by CRESCENT-STAR »

ya ya ya ... bung duladi seperti biasa.
kenapa bung duladi senangnya bicara dgn muslim2 yg bung anggap tidak tahu sejarah Nabi ?
saya kira di situs ini lebih banyak muslim yang tahu sejarah Nabi, shg di sini bung duladi bisa dikoreksi dalam beberapa kesimpulan bung yang belum komprehensif.

tomatbusuk
Posts: 52
Joined: Sat Sep 26, 2009 9:42 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by tomatbusuk »

bravo bang dul! salut!

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Al Basalamah »

perdebatan yg menarik.

Sayang Ustadz Abu Samudra tdk menanggapinya.

jameela
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm
Contact:

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by jameela »

al bermasalah wrote: perdebatan yg menarik.

Sayang Ustadz Abu Samudra tdk menanggapinya.
menurut kau kenapa orang yang sekelas ustadzmu itu tidak menanggapi slim ?

menurut gue itu bukan TIDAK menanggapi tapi TIDAK MAMPU menanggapi ya.

ini terlihat dari argumen2 yang gak ada bobotnya sama sekali,
kecuali menyerang tanpa bukti, asal gak kehilangan muka slim,
sebuah tindkan BOTOL yang justru menunjukkan kulitas ke ustadzannya
yang rapuh dan gak ada isinya sama sekali, bukan begitu al ?

atau kau akan mewakili ustadz mu itu untuk berdiskusi dengan bro Duladi ? :green:

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Akukomkamu »

Duladi memang oyeee..... :supz:

Kita dulu pernah dijajah selama 350 th oleh bangsa Belanda secara fisik dan dikuras secara material tapi sekarang bangsa kita telah dijajah secara dogmatis oleh bangsa arab , nah penjajahan secara dogmatis ini akan lebih BERBAHAYA !!! Karena akan SELAMANYA kita akan menjadi ling....lung....

Marilah kita terus berjuang agar BANGSA ini terlepas dr penjajahan dogmatis dr bangsa araf yg telah banyak merenggut MARTABAT kita sebagai manusia yg HAKIKI !!! Dogma2 bangsa araf ga cocok dengan KEBUDAYAAN kita yg sebenarnya adalah "CINTA KASIH" dan "TEPO SELIRO".




Peace... :heart:

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Al Basalamah »

jameela wrote:menurut kau kenapa orang yang sekelas ustadzmu itu tidak menanggapi slim ?
Entahlah. Mungkin fikiran beliau sama dengan fikiran Muslim yang lain. Pak Duladi dianggap tak lebih dari seekor anjing yang menggonggong. Apabila anjing menggonggong kepada kita, masakan kita harus balik menggonggongi anjing tsb?

Entahlah...
jameela wrote:atau kau akan mewakili ustadz mu itu untuk berdiskusi dengan bro Duladi ? :green:
Aku malas berdiskusi/berdebat. Habis2in waktu saja. Toh pak Duladi sdh skeptis terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW.
Orang skeptis lebih menyukai mati daripada harus merubah opininya.

Salam...
Salam cilukba...

jameela
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm
Contact:

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by jameela »

al bermasalah wrote: Entahlah. Mungkin fikiran beliau sama dengan fikiran Muslim yang lain. Pak Duladi dianggap tak lebih dari seekor anjing yang menggonggong. Apabila anjing menggonggong kepada kita, masakan kita harus balik menggonggongi anjing tsb?

Entahlah...
terus kenapa kau menggonggong juga slim ....???? Image
al bermasalah wrote: Aku malas berdiskusi/berdebat. Habis2in waktu saja. Toh pak Duladi sdh skeptis terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW.
Orang skeptis lebih menyukai mati daripada harus merubah opininya.
musclaim !!!
ciri2 khas slimmer kepepet yang gak bisa membela agamanya Image

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Al Basalamah »

jameela wrote:terus kenapa kau menggonggong juga slim ....???? Image
Menggonggong bejimane? Ana santay aja mah... Image

Trus gimana ini debatnya? Apakah Pak Ustadz akhirnya menanggapi pak Duladi?

jameela
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm
Contact:

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by jameela »

al bermasalah wrote: Menggonggong bejimane? Ana santay aja mah...
loh, bukankah yang ini slim :green:

Image
al bermasalah wrote: Trus gimana ini debatnya? Apakah Pak Ustadz akhirnya menanggapi pak Duladi?
sudah minggat sambil melipat ekornya slim :green:

User avatar
poligami
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI
Contact:

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by poligami »

Saya salut dgn bang "duladi"...
Tapi seperti sudah saya duga, muslim sangat jarang yg baca sirat/sejarah rasulnya sendiri.
Kebanyakan cuma diajarin ngehapal bahasa Arab dan sholat 5 waktu doank. O:)


Salam Poligami...

abubakar
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by abubakar »

poligami wrote:Saya salut dgn bang "duladi"...
Tapi seperti sudah saya duga, muslim sangat jarang yg baca sirat/sejarah rasulnya sendiri.
Kebanyakan cuma diajarin ngehapal bahasa Arab dan sholat 5 waktu doank. O:)


Salam Poligami...
Tapi diluar sana, muslim selalu berkoar2 : Islam itu indah, Islam itu damai, Muhammad itu nabi mulia.
So, darimana ya ceritanya muslim bisa menyimpulkan islam itu sendiri kalo mereka ngak pernah baca quran, hadis,dan sirat/sejarah nabinya.
Muslim banyakan menghayal doang dan menipu dan parahnya lagi, dirinya sendiri pun ditipu apalagi orang lain.

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by Al Basalamah »

jameela wrote:loh, bukankah yang ini slim :green:

Image
Ih. Cuman segitu?

Udah deh, jangan bisanya OOT saja kau tanpa berkontribusi apapun di thread ini. Nanti dimarahi bang Duladi :rofl:

Anyway, kalau bisa kusimpulkan dr perdebatan ini, keadaannya seri nih. Secara Ustadz Abu tdk menanggapi sama sekali komentar pak Duladi.
Kalo gitu, mari kita lihat di thread yang satunya...

User avatar
poligami
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI
Contact:

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by poligami »

Al Basalamah wrote: Anyway, kalau bisa kusimpulkan dr perdebatan ini, keadaannya seri nih. Secara Ustadz Abu tdk menanggapi sama sekali komentar pak Duladi.
Kalo gitu, mari kita lihat di thread yang satunya...
Pak Ustadz tidak menanggapi karena apa yg disodorkan oleh om "duladi" adalah kebenaran tentang Islam yg bersumber dari kitab2 sejarah Islam tertua itu sendiri. O:)



Salam Poligami...

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by JANGAN GITU AH »

Si ustad tidak dapat menanggapi karena bagi ustad tersebut apa yang disampaikan oleh Duladi tidak ada yang salah. Kan mubazir menanggapi semua yang sudah benar. Buang energi tho?

Kalau ditanggapi malah komennya akan semakin ngawur, kayak yang sudah ditunjukkan oleh para slimer lain seperti Crescent Star yang pada ujungnya menghayal terus menerus. Menghayalkan kemuliaan akhlak sang junjungan yang terbukti bejad.

Salah seorang slimer, Crescent Star, menunjukkan bahwa tanda seseorang setuju adalah diam :lol: (Ini rumusan islam tentang pembelaan thdp kedewasaan Aisyah) :lol: Jadi gunakan saja rumusan islam ini untuk membuktikan (walau ini juga ngawur :lol: ) si ustad setuju apa yang disampaikan Duladi.

ini kata CS
CS wrote:Diriwayatkan oleh Abu Hurairah : Nabi saw bersabda "seorang janda jangan dinikahkan kecuali setelah dikonsultasikan dahulu dgnnya; dan seorang perawan tidak boleh dnikahkan sebelum mendapat izinnya." orang bertanya "Ya Nabi Allah bagaimana kita tahu izinnya ? beliau berkata "diamnya (mengindikasikan izinnya)
asumsikan saja ijin dengan setuju

slims
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Ustad Abu Samudra vs Duladi

Post by slims »

si ustad ilmunya cuma sebatas mata-kaki saja
mana mampu dia berdebat dengan Bang Duladi
yg namanya sudah kesohor dikalangan muslim sebagai penggebuk islam NOMOR WAHID !
:supz:

Post Reply