.

Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Thu Jul 29, 2010 5:16 am

ayo..buat netter2 yang lain..ditunggu2.....

"anda puas..saya lemas "

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:


.............................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby botak85 » Thu Jul 29, 2010 6:25 am

@ the soul eater

ga perlu omong ngalor ngidul, muter muter, intinya kamu menuduh Nabi Muhammad PENJAHAT.

saya mau tanya kamu satu hal :

    dalam satu peristiwa, seorang pendeta memerintahkan jemaat gerejanya untuk membongkar sebuah bangunan rumah disamping bangunan gereja yang berdiri dipemukiman padat penduduk
    dengan serta merta, tanpa ba bi bu, tanpa minta ijin pemilik rumah yang akan dibongkar, akhirnya rumah orang itu dibongkar secara paksa.

    dimulai dari merobohkan pagar yang terkonci dari dalam, beramai ramai jemaat gereja merobohklan pagar, kemudian jemaat mendobrak pintu rumah yang juga masih terkonci dari dalam.
    semua perabotan rumah mereka keluarkan dan ditumpuk dihalaman rumah.
    selanjutnya mereka beramai ramai membongkar bangunan rumah itu dimulai dari atapnya, kemudian merobohkan dinding, sehingga rata dengan tanah.

    pemilik rumah menangis meraung-raung, melihat rumahnya sudah rata dengan tanah, tapi para jemaat gereja tidak menghiraukan tangisan pemilik rumah.

pertanyaan saya, apakah perbuatan jemaat itu bukan perbuatan kejahatan ?
apakah perintah pendeta yang memerintahklan jemaat bukan sebuah perintah kejahatan ?

jelaskan !!!
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby kukuruyuk » Thu Jul 29, 2010 7:33 am

jaka sembung bawa golok....gak nyambung gob**k ](*,) ](*,)
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby botak85 » Thu Jul 29, 2010 8:09 am

kukuruyuk wrote:jaka sembung bawa golok....gak nyambung gob**k ](*,) ](*,)


OK.... supaya lebih nyambung, coba kamu tanggapi

Yesus, mengobrak abrik, membanting meja para pedagang yang sedang berdagang dihalaman gereja.
barang dagangan para pedagang berhamburan, para pedagang melarikan diri tunggang langgang.
tidak selesai sampai disitu saja, yesus menyumpahi para pedagang sebagai penyamun


tanya

apakah perbuatan yesus itu bukan perbuatan kejahatan ?
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sat Jul 31, 2010 3:11 am

botak85 wrote:@ the soul eater

ga perlu omong ngalor ngidul, muter muter, intinya kamu menuduh Nabi Muhammad PENJAHAT.

saya mau tanya kamu satu hal :

    dalam satu peristiwa, seorang pendeta memerintahkan jemaat gerejanya untuk membongkar sebuah bangunan rumah disamping bangunan gereja yang berdiri dipemukiman padat penduduk
    dengan serta merta, tanpa ba bi bu, tanpa minta ijin pemilik rumah yang akan dibongkar, akhirnya rumah orang itu dibongkar secara paksa.

    dimulai dari merobohkan pagar yang terkonci dari dalam, beramai ramai jemaat gereja merobohklan pagar, kemudian jemaat mendobrak pintu rumah yang juga masih terkonci dari dalam.
    semua perabotan rumah mereka keluarkan dan ditumpuk dihalaman rumah.
    selanjutnya mereka beramai ramai membongkar bangunan rumah itu dimulai dari atapnya, kemudian merobohkan dinding, sehingga rata dengan tanah.

    pemilik rumah menangis meraung-raung, melihat rumahnya sudah rata dengan tanah, tapi para jemaat gereja tidak menghiraukan tangisan pemilik rumah.

pertanyaan saya, apakah perbuatan jemaat itu bukan perbuatan kejahatan ?
apakah perintah pendeta yang memerintahklan jemaat bukan sebuah perintah kejahatan ?

jelaskan !!!


om botak ini...padahal belum jawab pertanyaaan saya udah mau OOT lagi (om...saya kan udah bilang..hati2 kalo gini ntar di banned lho..dan jangan salahkan saya atau om momod...kan sudah saya ingatin...om botak nakal sih) [-X [-X [-X
lagian om botak udah keluar dari tata cara debat yang baik....
saya kan nanya duluan...jawab dulu donk baru balik nanya..
kali ini saya tolerir deh....

om botak yang baik...lihat quote om yang saya warnain merah...
dan baca dengan baik post saya yang paling awal...
kenapa om nanya lagi??? apakah selama ini om botak berdebat dengan saya tanpa tau dasarnya???? #-o #-o #-o
Dan mengenai menuduh mommed... :lol: :lol:
saya tidak menuduh om(karena menuduh itu tanpa bukti)...sedangkan saya punya bukti2(hadis2 yang mengungkapkan korban2 mommed)
Jadi saya MENEGASKAN bukan MENUDUH.


Ok..mengenai contoh tersebut diatas..saya setuju kalau om botak bilang itu sebuah kejahatan...dan pendeta itu jahat kalau menyuruh seperti itu...tp latar belakang kejadian itu apa yah om??? (dan kenapa OOT ke pendeta om??? hati2 lho ama om momod...jangan sampai nasib om sama dengan nasib slimmer gila yg debat ama saya sebelumnya sampai dia di banned yah..)
terus kenapa dengan pendeta om?????pendeta juga manusia...(dan kalau ada gitupun bukan nyuruhnya gak atas dasar alkitab lho om,tp murni karena pendetanya)
Lagian kan habib rizieq ma kroco2nya nyuruh penggal leher muslim ahmadiyah secara terang2an..atas dasar apa??katanya AL-koran.(cek di you tube ya om..ada kok)

sekalian saya jawab yg satu ini :
Yesus, mengobrak abrik, membanting meja para pedagang yang sedang berdagang dihalaman gereja.
barang dagangan para pedagang berhamburan, para pedagang melarikan diri tunggang langgang.
tidak selesai sampai disitu saja, yesus menyumpahi para pedagang sebagai penyamun


nah..ini memang ada di alkitab om....
memang Yesus mengobrak abrik,membalikkan meja,tapi...menyumpahi para pedagang??(tapi om gak baca dgn bener yah??)

21:12 Jesus entered into the temple of God, and drove out all of those who sold and bought in the temple, and overthrew the money changers’ tables and the seats of those who sold the doves. 21:13 He said to them, “It is written, ‘My house shall be called a house of prayer,’* but you have made it a den of robbers!”*

Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati dan berkata kepada mereka: "Ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun."


sumpah serapahnya bagian mana om???..Yesus marah..of course..saya setuju...
Kalau rumah om dijadikan pasar mau gak???apalagi ini tempat ibadah om...jadi pasar..... \:D/ \:D/
Yesus marah jarang2 lho om..coba cari selain ini ada Yesus marah gak?? (tapi kalo mommed..wah...ehmmmm)
Emmm...ngomong2 di ayat diatas ada pedagang yang diputusin jarinya gak yah???ato dipenggal lehernya gak yah???
coba mesjid yang diginiin..bisa2 si mommed langsung....(isi sendiri ya om...wong orang nulis puisi gak benar aja dipenggal ..buktinya ada di link yg udah saya berikan sebelumnya)

so....makasih yah om atas pengakuan om sebelumnya...saya sangat menghargainya..
dan berarti om botak belum berhasil memualahkan saya....(kalo om berniat kapir saya gak nolak.. :lol: :lol: :supz: :supz: ) peace: :finga:

the soul eater wrote:I think mommed is the best in criminalism (The most notorious) ...ckckckck!!!
Jelas aja gak ada yg lebih hebat.....YANG LEBIH BAIK BANYAAAAAAAKKKKKK!!!!
any comment brotha?????


botak85 wrote:kalo itu yang kamu minta untuk saya tanggapi, maka saya katakan tidak ada yang menyamai dengan nabi Muhammad


(debat kali ini udah agak melenceng dari topik utama..tp gapapa lah...selama debatnya teratur dan gak ngawur)
ohya...om botak masih utang lho ya...tugas buat om dari post saya sebelumnya...(mengenai beda jaman tapi sama situasi)
biasakan jawab dulu om yah (mari kita belajar debat yang teratur..)
thx.GBU

BTW..si ajal lari kemana yah?????smebunyi ato gimana yah???om botak aja berani layanin saya masa' si ajal kagak???ckckckckck.

.............................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby crayon-sinchan » Sat Jul 31, 2010 10:42 am

@ajal
da vinci code banget? perlu anda ketahui dan brown mendasarkan penulisan novel tsb pd kepercayaan / kitab gnostic, kitab sesat yg memang sengaja dibuat oleh para pengikut setan utk mendiskreditkan Yesus, kitab PB n kitab PL
n justru bahwa "dead sea scroll" yg diklaim dan brown - utk mendiskreditkan Yesus, itu tdk pernah ada, yg ada malah naskah2 kuno yg ditemukan di sekitar Laut Mati yg memperkuat nubuat yg tertulis di PL tentang kedatangan Yesus / Mesiah.. ok
(edit: referensi http://en.wikipedia.org/wiki/Inaccuraci ... Vinci_Code , dsb)


peace..
Last edited by crayon-sinchan on Sat Jul 31, 2010 9:19 pm, edited 1 time in total.
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby botak85 » Sat Jul 31, 2010 11:18 am

botak85 wrote:saya mau tanya kamu satu hal :

    dalam satu peristiwa, seorang pendeta memerintahkan jemaat gerejanya untuk membongkar sebuah bangunan rumah disamping bangunan gereja yang berdiri dipemukiman padat penduduk
    dengan serta merta, tanpa ba bi bu, tanpa minta ijin pemilik rumah yang akan dibongkar, akhirnya rumah orang itu dibongkar secara paksa.

    dimulai dari merobohkan pagar yang terkonci dari dalam, beramai ramai jemaat gereja merobohklan pagar, kemudian jemaat mendobrak pintu rumah yang juga masih terkonci dari dalam.
    semua perabotan rumah mereka keluarkan dan ditumpuk dihalaman rumah.
    selanjutnya mereka beramai ramai membongkar bangunan rumah itu dimulai dari atapnya, kemudian merobohkan dinding, sehingga rata dengan tanah.

    pemilik rumah menangis meraung-raung, melihat rumahnya sudah rata dengan tanah, tapi para jemaat gereja tidak menghiraukan tangisan pemilik rumah.

pertanyaan saya, apakah perbuatan jemaat itu bukan perbuatan kejahatan ?
apakah perintah pendeta yang memerintahklan jemaat bukan sebuah perintah kejahatan ?

jelaskan !!!


the soul eater wrote:om botak ini...padahal belum jawab pertanyaaan saya udah mau OOT lagi (om...saya kan udah bilang..hati2 kalo gini ntar di banned lho..dan jangan salahkan saya atau om momod...kan sudah saya ingatin...om botak nakal sih) [-X [-X [-X
lagian om botak udah keluar dari tata cara debat yang baik....
saya kan nanya duluan...jawab dulu donk baru balik nanya..
kali ini saya tolerir deh....

OK…. coba kamu cermati selanjutnya, justru ilustrasi saya tentang pendeta, akan menjawab semua pertanyaan kamu.

the soul eater wrote:Ok..mengenai contoh tersebut diatas..saya setuju kalau om botak bilang itu sebuah kejahatan...dan pendeta itu jahat kalau menyuruh seperti itu...tp latar belakang kejadian itu apa yah om??? (dan kenapa OOT ke pendeta om??? hati2 lho ama om momod...jangan sampai nasib om sama dengan nasib slimmer gila yg debat ama saya sebelumnya sampai dia di banned yah..)
terus kenapa dengan pendeta om?????pendeta juga manusia...(dan kalau ada gitupun bukan nyuruhnya gak atas dasar alkitab lho om,tp murni karena pendetanya)
Lagian kan habib rizieq ma kroco2nya nyuruh penggal leher muslim ahmadiyah secara terang2an..atas dasar apa??katanya AL-koran.(cek di you tube ya om..ada kok)

lihat yang saya besarin, kamu memfonis bahwa perintah sang pendeta itu adalah sebuah kejahatan, tanpa melihat alasan kenapa sang pendeta memerintahkan perbuatan seperti itu.
Itulah juga yang terjadi dengan semua tuduhan kafir dalam forum ini, menuduh Nabi Muhammad melakukan perbuatan kejahatan, tanpa mau melihat alasan kenapa nabi Muhammad melakukan perbuatan itu.

Saya akan jelaskan kepada kamu, kenapa sang pendeta memerintahkan untuk merobohkan rumah itu.

    Saat itu terjadi kebakaran besar dikampung itu, dikampung itu tidak ada mobil pemadam kebakaran. Kebakaran hanya dapat dipadamkan dengan tangan manusia.
    Api sudah mendekati bangunan gereja. Jalan satu-satunya untuk menyelamatkan bangunan gereja dan bangunan lainnya yang berdekatan dengan sumber api, maka harus dirobohkan bangunan disamping gereja.
    Setelah bangunan disamping gereja dirobohkan rata dengan tanah, api tidak lagi menjalar kebanguman lainnya, api padam dengan sendirinya dan selamatlah bangunan gereja dan bangunan lainnya yang berada berdekatan dengan gereja.

Dengan kejadian diatas, masihkah kamu menuduh pendeta itu berbuat kejahatan ?

Demikian pula dengan apa yang dilakukan Nabi Muhammad, setiap tindakan yang kalian kafir tuduhkan merupakan perbuatan kejahatan, pastilah mempunyai alasan, kenapa Nabi Muhammad melakukannya.

Sayangnya, otak kafir hanya melihat satu sisi saja, tanpa melihat sisi yang lainnya.

the soul eater wrote:sekalian saya jawab yg satu ini :
    Yesus, mengobrak abrik, membanting meja para pedagang yang sedang berdagang dihalaman gereja.
    barang dagangan para pedagang berhamburan, para pedagang melarikan diri tunggang langgang.
    tidak selesai sampai disitu saja, yesus menyumpahi para pedagang sebagai penyamun

nah..ini memang ada di alkitab om....
memang Yesus mengobrak abrik,membalikkan meja,tapi...menyumpahi para pedagang??(tapi om gak baca dgn bener yah??)

    21:12 Jesus entered into the temple of God, and drove out all of those who sold and bought in the temple, and overthrew the money changers’ tables and the seats of those who sold the doves. 21:13 He said to them, “It is written, ‘My house shall be called a house of prayer,’* but you have made it a den of robbers!”*

    Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati dan berkata kepada mereka: "Ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun."

sumpah serapahnya bagian mana om???..Yesus marah..of course..saya setuju...
Kalau rumah om dijadikan pasar mau gak???apalagi ini tempat ibadah om...jadi pasar..... \:D/ \:D/

kamu membenarkan perbuiatan yesus, karena yesus mempunyai alasan untuk melakukannya.

demikian pula dengan apa yang dilakukan nabi Muhammad, pastilah karena adanya satu alasan, kenapa Nabi Muhammad berbuat seperti itu.

seperti yang saya katakan, otak kafir hanya melihat satu sisi untuk perbuatan nabi Muhammad, tapi kalau melihat yesus, dipaksakan supaya melihat dari berbagai sisi.

kenapa kamu tidak melakukan hal yang sama untuk melihat perbuatan Nabi Muhammad ?

jika kamu manusia terpelajar, seharusnya kamu gunakan otak kamu secara maximal untuk menilai sesuatu peristiwa secara utuh
jangan sepotong sepotong, dan jangan dipotong potong, menyesatkan

[-X [-X [-X
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sun Aug 01, 2010 12:51 am

1.Haaaaaaaaa...om botak nakal....jawaban dari pertanyaan saya mengenai pernyataan om tentang beda jaman manaaa????

2.
om botak wrote:lihat yang saya besarin, kamu memfonis bahwa perintah sang pendeta itu adalah sebuah kejahatan, tanpa melihat alasan kenapa sang pendeta memerintahkan perbuatan seperti itu.

om bisa baca tulisan saya gak sih????lho bukannya saya nulis gini????
the soul eater wrote:pendeta itu jahat kalau menyuruh seperti itu...tp latar belakang kejadian itu apa yah om???

kan udah saya tanya latar belakangnya apa????(lagian saya nulis gitu karena saya gak tau latarbelakang nya apa kan??????

om botak wrote:kamu membenarkan perbuiatan yesus, karena yesus mempunyai alasan untuk melakukannya.

saya setuju om botak...sipppppppppppppppppp...om sendiri setuju kan Yesus punya alasan untuk MENGUSIR...BUKAN MEMBUNUH :finga: :finga: :finga: :finga:


Nah.sekarang hubungannya sama kasus kita :
om botak wrote:demikian pula dengan apa yang dilakukan nabi Muhammad, pastilah karena adanya satu alasan, kenapa Nabi Muhammad berbuat seperti itu.

seperti yang saya katakan, otak kafir hanya melihat satu sisi untuk perbuatan nabi Muhammad, tapi kalau melihat yesus, dipaksakan supaya melihat dari berbagai sisi.

kenapa kamu tidak melakukan hal yang sama untuk melihat perbuatan Nabi Muhammad ?


lho om..kok nuduh kafir???
saya tau sy emang gak pintar om....
tapi untuk baca ini saya mampu lho om...(terpaksa sy post disini..karena om malas..coba kurang rajin apa lagi saya untuk om botak)
saya gk post semua karena terlalu banyak,kalo mau lihat lengkapnya ya baca di link yg udah pernah sy kasiin...(ini aja sebagian udah ngeri)
dan rata2 latar belakangnya ditulis oleh muslim sendiri lho om...
Note : Thanks to sista Rebbeca

2. PEMBUNUHAN Al-Nadr bin al-Harith
The Encyclopaedia of Islam, New Edition, Vol. VII, 1993, p. 872, are a good concise introduction:
AL-NADR B. AL-HARITH b. `Alkama b. Kalada b. `Abd Manaf b. `Abd al-Dar b. Kusayy, a rich Kurayshite who, in the pre-Islamic period, carried on trade with al-Hira and Persia, from where he is said to have brought back books (?) and to have brought back also one or more singing slave girls (kayna [q.v.]).
He represented `Abd al-Dar in the group of the mut`imun, i.e. the Meccans who were charged with supplying food for pilgrims, and he occupied a fairly eminent position in the town. He was a strenuous opponent of the Prophet, scoffing at him and not failing to speak up and evoke the glories of the kings of Persia when Muhammad recalled the miserable fate of past nations. In particular, he accused Muhammad of retailing tales of the ancients (asatir al-awwalin [q.v. in Suppl.]), and two Kur'anic verses containing precisely this expression (VIII, 31; LXXXIII, 13) are stated to have been specifically connected with him. The Kur'an is likewise said to have alluded to this personage, amongst other enemies of the Prophet in various passages, notably VI, 8-9, XLV, 6-7/7-8. He fought at Badr [q.v.] in the pagan ranks and was captured. Muhammad then killed him personally and `Ali cut off his head with a blow of his sword, but the fact is disputed since a hadith says that the damned who will suffer the cruellest punishment on Judgement Day are those who have killed a prophet or whom a prophet has killed. The most accredited version is that `Ali b. Abi Talib executed him in cold blood after having secured him in bonds (sabran) in a place called al-Safra'; ...

7. PEMBUNUHAN `Amr b. Jihash
Sirat Rasul Allah by Ibn Hisham, on page 438:
One of Yamin's family told me that the apostle said to Yamin, 'Have you seen the way your cousin has treated me and what he proposed to do?' Thereupon Yamin gave a man money to kill `Amr b. Jihash and he did kill him, or so they allege.
Supposedly `Amr intended to or suggested to kill Muhammad, but the only evidence for this allegation is that Muhammad had a revelation about this. He is killed not based on facts that he tried to kill Muhammad, but based only on Muhammad's suspicion.

13. PEMBUNUHAN SEPULUH ORANG MEKAH (THE MECAN TEN)
Tabaqat, Vol 2, page 168.
"The apostle of Allah entered through Adhakhir, [into Mecca], and prohibited fighting. He ordered six men and four women to be killed, they were (1) Ikrimah Ibn Abi Jahl, (2) Habbar Ibn al-Aswad, (3) Abd Allah Ibn Sa'd Ibn Abi Sarh, (4) Miqyas Ibn Sababah al-Laythi, (5) al-Huwayrith Ibn Nuqaydh, (6) Abd Abbah Ibn Hilal Ibn Khatal al-Adrami, (7) Hind Bint Utbah, (8) Sarah, the mawlat (enfranchised girl) of Amr Ibn Hashim, (9) Fartana and (10) Qaribah"

Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2996:
Narrated Muhayyisah:
The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) said: If you gain a victory over the men of Jews, kill them. So Muhayyisah jumped over Shubaybah, a man of the Jewish merchants. He had close relations with them. He then killed him. At that time Huwayyisah (brother of Muhayyisah) had not embraced Islam. He was older than Muhayyisah. When he killed him, Huwayyisah beat him and said: O enemy of Allah, I swear by Allah, you have a good deal of fat in your belly from his property.


ini yang paling ngeri...tolong dibaca yang baik dan dimengerti om botak yah..kalo gak tau bahasa inggris ada google translate..jangan bilang kafir cuma liat dari 1 sisi..(ini ada juga ditulis di hadis bukhari)
Ibn Ishaq menjelaskan tentang pembunuhan Banu Qurayza sebagai berikut:
Then they surrendered, and the apostle confined them in Medina in the quarter of d. al-Harith, a woman of B. al-Najjar. Then the apostle went out to the market of Medina (which is still its market today) and dug trenches in it. Then he sent for them and struck off their heads in those trenches as they were brought out to him in batches. Among them was the enemy of Allah Huyayy b. Akhtab and Ka`b b. Asad their chief. There were 600 or 700 in all, though some put the figure as high as 800 or 900. As they were being taken out in batches to the apostle they asked Ka`b what he thought would be done with them. He replied, 'Will you never understand? Don't you see that the summoner never stops and those who are taken away do not return? By Allah it is death!' This went on until the apostle made an end of them. Huyayy was brought out wearing a flowered robe in which he had made holes about the size of the finger-tips in every part so that it should not be taken from him as spoil, with his hands bound to his neck by a rope. When he saw the apostle he said, 'By God, I do not blame myself for opposing you, but he who forsakes God will be forsaken.' Then he went to the men and said, 'God's command is right. A book and a decree, and massacre have been written against the Sons of Israel.' Then he sat down and his head was struck off.

Abu Dawud, Book 14 Number 2665:
Narrated Aisha: No woman of Banu Qurayzah was killed except one. She was with me, talking and laughing on her back and belly (extremely), while the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) was killing her people with the swords. Suddenly a man called her name: Where is so-and-so? She said: I I asked: What is the matter with you? She said: I did a new act. She said: The man took her and beheaded her. She said: I will not forget that she was laughing extremely although she knew that she would be killed.

Abu Dawud, Book 38 Number 4390:
Narrated Atiyyah al-Qurazi: I was among the captives of Banu Qurayzah. They (the Companions) examined us, and those who had begun to grow hair (pubes) were killed, and those who had not were not killed. I was among those who had not grown hair.


Nahhh...udah baca om?????
ada beberapa kata dan kalimat yg saya merahin..silahkan cek di google translate(kalo gk tau bhs inggris) spy tmbh yakin.
sebagian besar kejadiannya bukan disaat peperangan om....

om botak wrote:seperti yang saya katakan, otak kafir hanya melihat satu sisi untuk perbuatan nabi Muhammad, tapi kalau melihat yesus, dipaksakan supaya melihat dari berbagai sisi.
kenapa kamu tidak melakukan hal yang sama untuk melihat perbuatan Nabi Muhammad ?


dari sisi mana lagi yang harus dilihat om dari kenyataan diatas????
ada pedagang gendut lah yg dibunuh..ada yg hanya karena dicurigai ama mommed lah...ada orang tua bangka lah umur 120thn...ada wanita lah..ada ibu2 lah..ada anak2 yg baru tumbuh bulu pubisnya...ada bani quraish sekitar 700 orang yg udah dikepung lalu dibantai..wanitanya dibagi2kan ke anak buahnya...
seandainya kata muhammad saya ganti dengan kata Paijo...dan sang nabi/utusan allah saya ganti dengan ketua suku...apakah cerita ini anda akan anggap sebagai kelakuan seorang nabi????
Bahkan di hadis juga diceritakan lho..(saya gak yakin apakah anda pernah baca2 hadis anda mengenai ini)
dalam contoh diatas..mommed tidak memarahi/mengusir/mencambuk/menghancurkan rumah mereka om botak...tapi DIBUNUH!!!
semudah itu kah mengambil nyawa orang hanya karena merasa dirinya nabi??????
Nabi selain mommed gak ada yg gitu om...(kalo om pake contoh Yesus..paling marah pun dia mengamuk dan mengusir om...bukan membunuh...saat akan ditangkap,Yesus masih sempat nyembuhin telinga prajurit yang mau nangkap dia...dan saat dia udah mau dibunuh pun dia masih sempat mengampuni dan memaafkan prajurit yang salib dia)
sayangilah sesamamu manusia seperti kau menyayangi dirimu sendiri....ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat...ampunilah kesalahan kami seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami...hukum terbesar dan terutama adalah hukum KASIH.
tidak adakah hukum kasih sayang dan pengampunan dari mommed????semua hanya sesuai selera nafsu dan mood nya????

jika kamu manusia terpelajar, seharusnya kamu gunakan otak kamu secara maximal untuk menilai sesuatu peristiwa secara utuh
jangan sepotong sepotong, dan jangan dipotong potong, menyesatkan

saya gak tau maksud om nulis ini apa???
peristiwa mana yang gak utuh???yang mana yang dipotong2???tolong tunjukkan om dengan bukitnya.
Bukti2 sudah saya sampaikan..namun sampai sekarang pun om masih sering berbicara tanpa bukti sahih...
Mungkinkah kalimat ini om tujukan untuk diri om sendiri dan seluruh pemeluk islam di dunia? (terlebih pada anggota FPI dan islam liberal lainnya)
apakah om sudah menggunakan otak om intuk menganalisa sewaktu nonton video FPI di youtube???

tugas om sekarang :

1. Jawab pertanyaan saya mengenai pernyataan om tentang beda jaman.
2. silahkan yakinkan saya mengenai latar belakang yang om miliki yang lebih sahih...
3. saya minta penjelasan untuk kalimat om yg sy quote terakhir diatas...


sudah terpikir untuk murtad om??? :lol: :lol: :lol: :supz: *peace*


.......................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 11:05 am

@ the soul eater

untuk menjawab semua tuduhan kamu, karena terlalu panjang, kamu baca sendiri link dibawah ini.

http://answering.wordpress.com/2009/09/ ... ah-dingin/

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 1:43 pm

fayhem wrote:Tindakan itu salah,
Yang pertama kali salah adalah jemaat gereja berserta pendetanya, mengapa ?
Karena rumah yang dibongkar bukan milik mereka

tapi.... jemaat gereja berserta pendetanya, mempunyai alasan untuk menyelamatkan bangunan lainnya dari bahaya kebakaran yang lebih besar, dan ternyata memang apinya padam setelah dirobohkan bangunan itu.

apakah perbuatan mereka salah ?

botak85 wrote:Y***s, mengobrak abrik, membanting meja para pedagang yang sedang berdagang dihalaman gereja.
barang dagangan para pedagang berhamburan, para pedagang melarikan diri tunggang langgang.
tidak selesai sampai disitu saja, Y***s menyumpahi para pedagang sebagai penyamun

fayhem wrote:Tindakan Y***s tidak salah,
Yang pertama kali salah adalah para pedagang,
Karena para pedagang tidak memiliki gereja itu dan tidak memiliki ijin berdagang disitu.

kenapa harus dijungkir balikkan ?
tidak adakah cara lain yang lebih sopan dan manusiawi, untuk memindahkan mereka berdagang ?
begitukah cara anak tuhan dengan arogannya mengusir orang mencari nafkah ?

fayhem wrote:Anda paham sekarang,
Nah jangan lagi pake contoh itu ok ?

kenapa kamu takut ? saya akan bongkar semua kebobrokan anak tuhan kamu.

[-X
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sun Aug 01, 2010 2:23 pm

botak85 wrote:@ the soul eater

untuk menjawab semua tuduhan kamu, karena terlalu panjang, kamu baca sendiri link dibawah ini.

http://answering.wordpress.com/2009/09/ ... ah-dingin/

:turban:



OM BOTAKKK...KAMU KALO NGASIH LINK YA DIBACA DULU DAN DIMENGERTI...ISINYA TIDAK MENCAWAB TUDUHAN SAYA!
KMU NGASIH LINK YANG PENJELASANNYA PAKE BAHASA INGGRIS TRUS ISINYA JUGA SAMA AJA DENGAN LINK SAYA...KAMU NGERTI GAK SIH ???MANA PEMBELAANNYA???MANA BUKTI2 PEMBELAANNYA???
YANG INI???

Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, (QS. 5:33)

Sahih Muslim Book 38, Number 4345:
Narrated Abdullah ibn Abbas:
Abdullah ibn AbuSarh used to write (the revelation) for the Apostle of Allah (peace_be_upon_him). Satan made him slip, and he joined the infidels. The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) commanded to kill him on the day of Conquest (of Mecca). Uthman ibn Affan sought protection for him. The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) gave him protection.

Sahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 286:
Narrated Salama bin Al-Akwa:
“An infidel spy came to the Prophet while he was on a journey. The spy sat with the companions of the Prophet and started talking and then went away. The Prophet said (to his companions), ‘Chase and kill him.’ So, I killed him.” The Prophet then gave him the belongings of the killed spy (in addition to his share of the war booty).


trus soal bani quraish,ditulis begini....
The tribe of Uraina or Bani Uraina (in Arabic) were one of the worst Pagan tribes that the Muslims had to face. Their style in fighting was to attack the Muslims during the night and kill as much men as possible. They also used all of the dirty tricks they could to (1) defeat the Muslims; (2) sneaking up on the Muslims; and (3) cause enmity between the Muslims and other Pagan tribes.


apa dari alasan terhadap bani quraish diatas om lihat alasan untuk membantai anak laki2 yang baru tumbuh bulu pubisnya??????ada alasan untuk memperbudak wanitanya dan dijadikan pemuas nafsu sex anak2 buahnya mommed????? adakah alasan untuk membantai yang sudah tua renta???ada alasan membantai yang sudah nyerah dan terdesak??? bukan 1 atau 2 orang om....700 orang...bahakan ada yg bilang lebih???apa bedanya ama hitler dan stalin?????? :axe: :axe: :axe:
lihat quote diatas ttg bani quraish...mereka memang penjahat...pun hanya membunuh laki2....(walaupun tidak dijelaskan laki2 seperti apa) gak ada pemuas nafsu sex...tidak ada bunuh wanita...tidak ada bunuh anak kecil...karena mereka tidak punya alasan untuk itu...(kalau bani quraish om bilang penjahat...bagaimana dibandingkan dengan mommed yang kelakuannya lebih parah??????????????????????????????????????????????)


OM INI BISA BERDEBAT DENGAN CERDAS GAK SIH????
JANGAN CUMA BISA KASIH LINK TANPA GAK NGERTI...CUMA BISA BACA JUDULNYA LANGSUNG DI LINK KESINI..JANGAN MALAS...BACA DULU DONK...

malah ada kutipan alkitab tentang daud membunuh...berapa banyak yang dibunuh Daud dibandingkan dengan si mommed??????
postingan om sungguh tidak bermutu...malah takut jawab pertanyaan saya yang sebelumnya..

ada lagi di link nya tulis gini :
Namun perkembangan selanjutnya, Islam telah melarang memutilasi lawannya dalam peperangan:


Saya gak tanya "dalam perkembangannya" tetapi kita bahas "apa yang sudah dilakukan mommed"

tugas om banyak om..dan tolong jangan mutar2 dan kasih link gak bermutu tanpa dimngerti terlebih dahulu isinya...hati2 lama2 postingan om mulai menunjukkan tingkat intelegensi om yang sebenarnya...
tolong dilihat urutan tugas om...jangan malas!


the soul eater wrote:tugas om sekarang :

1. Jawab pertanyaan saya mengenai pernyataan om tentang beda jaman.
2. silahkan yakinkan saya mengenai latar belakang yang om miliki yang lebih sahih...
3. saya minta penjelasan untuk kalimat om yg sy quote terakhir diatas...


sudah terpikir untuk murtad om??? :lol: :lol: :lol: :supz: *peace*


om botak = slimmer paling malas.

.......................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 2:31 pm

@ the soul eater

supaya lebih fokus, kamu tulis tuduhan kamu jangan terlalu panjang.
cukup per satu masalah, dibahas, kalo sudah tuntas, lanjutkan lagi dengan satu masalah lain.

dan juga, jangan kamu copas masalah yang dalam bahasa Inggris, saya akui, saya tidak terlalu pandai berbahasa Inggris, disamping itu, dalam forum ini tidak semua orang mengerti dengan baik bahasa Inggris.

OK ?... lanjut....
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 3:00 pm

fayhem wrote:Kenapa kamu tambahin contohmu ? contoh awal tidak ada pemadaman api !
Lagi pula tambahanmu bikin aq :rolling:
Yang logis donk, jika ada kebakaran di sebelah rumah, maka tindakan yang tepat adalah menghubungi pemadam kebakaran
Kalo membongkar rumah, bisa - bisa orang yang membongkar rumah ikut kebakar :rolling:

contoh yang saya tulis, hanyalah ilustrasi untuk menggambarkan sifat kafir dalam ffi ini, melihat suatu peristiwa hanya dari satu sisi saja, tidak melihat sisi lain, langsung menarik suatu kesimpulan.

iitulah yang kalian kafir lakukan kepada pribadi Rasulullah.

botak85 wrote:kenapa harus dijungkir balikkan ?
tidak adakah cara lain yang lebih sopan dan manusiawi, untuk memindahkan mereka berdagang ?
begitukah cara anak tuhan dengan arogannya mengusir orang mencari nafkah ?

fayhem wrote:Kalo tidak digitukan mereka akan membandel, dan tetap akan kembali berjualan disana

saya tidak melihat ada ayat yang menjelaskan perbuatan para pedagang itu sudah berulangkali diperingatkan.
ujuk...ujuk... tanpa peringatan, tanpa ba bi bu... langsung saja anak tuhan itu turun tangan mengobrak abrik dagangan orang

masih mending satpol pp, para pedagang sebelum diusir diberi peringatan lebih dahulu, jika membandel, barulah diusir.

fayhem wrote:Anda paham sekarang,
Nah jangan lagi pake contoh itu ok ?

botak85 wrote:kenapa kamu takut ? saya akan bongkar semua kebobrokan anak tuhan kamu.
[-X

fayhem wrote:Karena kamu sekarang dah paham siapa yang salah


yang salah adalah anak tuhan kamu, lebih kejam dari satpol pp

:finga:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby lebah_madu » Sun Aug 01, 2010 4:32 pm

untuk selanjunya, saya ganti nickname menjadi lebah_madu

fayhem wrote:Karena dia tau isi hati para pedagang itu, sebagai mana dia tau isi hati orang-orang pemuka agama.
Bacalah bacalah bacalah

memangnya anak tuhan kamu itu paranormal ?
ngibul, bisa mengetahui isi hati orang, supaya tindakan dia mengobrak abrik dagangan pedagang, dianggap legal oleh muridnya

botak85 wrote:yang salah adalah anak tuhan kamu, lebih kejam dari satpol pp

:finga:

Yang salah adalah para pedagang karena berdagang tanpa ijin.
Ingat, tidak menghormati Tuhan adalah dosa besar.

itulah tindakan arogan dari anak tuhan kamu, tanpa diberikan peringatan sebelumnya, dagangan orang sudah diobrak abrik

masih mending satpol pp, para pedagang sebelum diusir diberi peringatan lebih dahulu, jika membandel, barulah diusir.
lebah_madu
 
Posts: 3
Joined: Sun Aug 01, 2010 3:59 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby ajal » Mon Aug 02, 2010 2:12 pm

ajal wrote:wadaw anda ni kemana azzzzza??
ketinggalan jaman banget euy
1. ada lho tuhan yang bernafsu banget membunuhi musuhnya bahkan kalo bisa harus di depan matanya. tuhan ini bener 2 haus darah euy
2. tuhan ini banyak banget lho anaknya, bahkan dari sekian gundik yang bejibun jumlahnya. biadabnya, tak satupun dari gundiknya itu dinikahi. Sebuah pelajaran tanggung jawab yang sangat diteladani oleh anak2nya
3. bahkan salah satu gundiknya ada yg dihamili saat berusia 12 tahun. bener2 pedophile sejati khan??? tuhan ini napsunya gede banget euy


ajal wrote:
walaaaah alasan
kura2 dalam perahu

paling2 kalo saya posting ayatnya, trus di bannned ama om momod


fayhem wrote:Alasan atau bukan gak boleh ke kristen.
Kamu tau kan peraturan disini ? Bisa melaksanakan nggak ?
Gak bisakah membela tanpa bicara kristen ?

Loyo banget deh islam gak bisa membela diri tanpa bicara kristen, semua itu karena orang orang sepertimu !


siapa juga yg bicara tentang kristen,
jangan terlalu "perasa" lah fay

saya cuma ngejawab apa yg TS tanyakan
jika jawaban saya salah tolong di koreksi

gak perlu ngambek macem anak tk yg gak dikasih uang jajan. :rofl:
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby crayon-sinchan » Mon Aug 02, 2010 2:25 pm

@om ajal
da vinci code banget? perlu anda ketahui dan brown mendasarkan penulisan novel tsb pd kepercayaan / kitab gnostic, kitab sesat yg memang sengaja dibuat oleh para pengikut setan utk mendiskreditkan Yesus, kitab PB n kitab PL
n justru bahwa "dead sea scroll" yg diklaim dan brown - utk mendiskreditkan Yesus, itu tdk pernah ada, yg ada malah naskah2 kuno yg ditemukan di sekitar Laut Mati yg memperkuat nubuat yg tertulis di PL tentang kedatangan Yesus / Mesiah.. ok
(referensi http://en.wikipedia.org/wiki/Inaccuraci ... Vinci_Code , dsb)


peace..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users