.

Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sat Apr 03, 2010 3:23 pm

1.Pengen tau..apakah ada nabi/junjungan agama lain yang napsu membunuh dan korban2 nya jauh lebih banyak daripada Si muhammad gak yah???
2.Pengen tau..apakah ada nabi/junjungan agama lain yang istrinya lebih banyak dari muhammad gak yah???
3. Pengen tau..apakah ada nabi/junjungan agama lain yang suka sama budak...rampok harta orang..minta 1/5 dari harta rampasan...nikahi anak 9 tahun(walaupun sdh banyak istri)...


I think mommed is the best in criminalism (The most notorious) ...ckckckck!!!
Jelas aja gak ada yg lebih hebat.....YANG LEBIH BAIK BANYAAAAAAAKKKKKK!!!!
any comment brotha?????


................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby putri_jajang » Sat Apr 03, 2010 4:53 pm

the soul eater wrote:1.Pengen tau..apakah ada nabi/junjungan agama lain yang napsu membunuh dan korban2 nya jauh lebih banyak daripada Si muhammad gak yah???
2.Pengen tau..apakah ada nabi/junjungan agama lain yang istrinya lebih banyak dari muhammad gak yah???
3. Pengen tau..apakah ada nabi/junjungan agama lain yang suka sama budak...rampok harta orang..minta 1/5 dari harta rampasan...nikahi anak 9 tahun(walaupun sdh banyak istri)...


I think mommed is the best in criminalism (The most notorious) ...ckckckck!!!
Jelas aja gak ada yg lebih hebat.....YANG LEBIH BAIK BANYAAAAAAAKKKKKK!!!!
any comment brotha?????


................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:

maka dari itu dia adalah "nabi" kesyangan allah swt.sampai2 allah swt aja mau me shalawat i doi....... :supz: :supz:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sun Apr 04, 2010 4:24 am

putri_jajang wrote:maka dari itu dia adalah "nabi" kesyangan allah swt.sampai2 allah swt aja mau me shalawat i doi....... :supz: :supz:


tepatnya "merasa" dirinya nabi...namun akhirnya diakhir hayatnya ngaku kalo dia bukan nabi....

C'mon slimmer...I swear to (us), we need your comment...(meniru ayat2 sumpah dalam koran) hehehe


......................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Thu Apr 08, 2010 8:19 pm

putri_jajang wrote:maka dari itu dia adalah "nabi" kesyangan allah swt.sampai2 allah swt aja mau me shalawat i doi....... :supz: :supz:


tepatnya "merasa" dirinya nabi...namun akhirnya diakhir hayatnya ngaku kalo dia bukan nabi....

C'mon slimmer...I swear to (us), we need your comment...(meniru ayat2 sumpah dalam koran) hehehe


......................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sat Apr 10, 2010 4:37 pm

i'm_moslem wrote:jawabannya...


1. Memang benar nabi Muhammad membunuh, tapi yang dibunuh adalah orang2 kafir yang membenci Muhammad dan memerangi ISLAM. Umat muslim tidak pernah mengajak perang, tapi jangan diajak perang, karena cuma pasukan islam lah yang berani mati, kalau kafir memerangi islam, tentu saja umat muslim tidak tinggal diam,
kami wajib membela agama kami meskipun dengan perang dan membunuh sekalipun,,
tapi islam tidak pernah memulai peperangan, kalau memang islam suka perang, kok cuma sama yahudi aja? kenapa gak sama umat agama yang lain juga?
ya karena memang cuma kafir yahudi lah yang sirik ma islam, dan yahudi juga yang memulai peperangan, bahkan sampai sekarang (ISRAEL VS PALESTINA).


oooo...yayaya....(ngangguk2)....kalo mau jawab,pikir2 dulu mas...jangan sampai wawasan anada yang sempit tentang Islam malah terlihat dengan jelas...anda pasti penganut islam turunan a.k.a ikut agama orang tua...hehehehe...blajar dulu... :prayer: :prayer: :prayer:
sebagai referensi nih....
jalan2 kesini..(daftar-korban-pembunuhan-muhammad-t8391/)
apa salah seniman yg buat puisi ??? (qonbar-t38046/?hilit=muhammad%20merampok#p591172)
trus apa salah ahmadiyah ama agama Islam...pernah ada mesjid dibakar ama anggota ahmadiyah???pernah umat islam dibantai ahmadiyah???tp kok jadi gini akibatnya??(http://www.youtube.com/watch?v=ikolHPCtFzc)...(http://www.youtube.com/watch?v=rnSUH4SN ... re=related)

Kalo udah ngarti...nah silahkan perdalam lagi wawasan anda..saya jamin nanti juga murtad...salam :finga:

i'm_moslem wrote:2. Memang benar istri Rasulullah banyak, tapi kenapa anda yang sibuk ya? istri-istri rasul saja gak pernah mengeluh, :-)

karena Muhammad lah satu-satunya manusia yang paling adil dan bisa dipercaya, kalaupun Muhammad nafsunya gede, y wajar dong, manusia kan emang diberi nafsu oleh Allah, tapi tetap ada aturannya, bukan dengan perzinaan. beliau menikahi istri-istrinya, ini jelas berbeda dengan pastor dan biarawati yang gak boleh nikah, kasihan banget y???


Jawaban udah gak konsisten OOT lagi....hahahaha...semakin kelihatan cupuuuuuwwww.... :prayer: :prayer: :prayer:
jadi nabi juga manusia yah...yang punya napsu gede....HAHAHA :rofl: ](*,) ](*,) =P~ =P~
baca dulu yahhhh..kmu udah diberi mata dan logika oleh TUHAN yang asli...jd jgn nyembah yang palsu..nih link nya...(post480890.html?hilit=muhammad%20paling%20sayang%20aisyah#p480890) baca bagian 2.Dua puluh tiga Kali Pernikahan Muhammad
Owwww manusia yang menyebut dirinya nabi...bahkan nafsunya sendiri pun tidak bisa dikalahkan (mending suster dan pastor agama seberang..masih bisa nahan napsunya sendiri)..dasar slimmer pikirannya nafsu melulu.... :vom: :vom: :vom: :finga: :finga:

i'm_moslem wrote:3. lebih tepatnya menolong para budak dan tahanan, dengan menjadikan wanita budak dan para tahanan sebagai istri, Rasulullah telah mengangkat derajat mereka sehingga tidak ada lagi orang-orang yang merendahkan mereka


hehehe...jang...ini sih bukan jawaban...ini alasan...nabi2 ato junjungan agama lain gak perlu gitu tuh untuk ngangkat derajat orang(sayang gw gak bisa jelasin panjang lebar,nanti OOT)
Kenapa gak dilepasin aja ama muhammad?,kenapa dia punya budak? berarti kan dia memperbudak..nabi apa tuh???...
jadi nabi juga manusia yah...yang punya napsu gede dan kelakuan kriminalitas gede....HAHAHA :rofl: ](*,) ](*,) =P~ =P~

i'm_moslem wrote:Nabi Muhammad merampok? emangnya kamu punya bukti..? jangan asal tuduh.


waduh..tambah parah....nggak pernah baca hadis bukhari dan Kuran?
masa' loe sbg muslim gak bisa liat di kuran dan hadis2 tersebut??? buta mata ato buta hati????


i'm_moslem wrote:Siti Aisyah memang dinikahi dalam usia 9 tahun, tapi usia bukanlah patokan seseorang sudah boleh menikah atau belum boleh. Untuk menikah syarat sah seseorang bisa menikah menurut islam yaitu adalah akil baliq (dewasa). yang mana pada pria ditandai dengan mimpi basah dan pada wanita ditandai dengan datangnya haid, seperti kita ketahui bahwa secara biologis pertumbuhan wanita lebih cepat daripada pria, apalagi rata-rata orang arab berbadan besar, tapi Rasulullah tidak semata-mata karena nafsu melihat siti aisyah, atau phedopilean seperti yang disebut-sebut orang-orang kafir, beliau tidak merampas masa kanak-kanak dari siti aisyah, siti aisyah diperbolehkan bermain seperti layaknya anak-anak sesusianya, Rasulullah baru menggaulinya setelah berumur 12 tahun,


gimana kalo kmu punya anak cewe umur 9 tahun yang cantik dan manis...trus suatu hari datang kakek2 umur 50 tahun mengaku nabi dan membawa banyak pengikut lalu memegang kitab suci agamanya untuk meminta anak kamu jadi istrinya dengan janji baru akan digauli pada umur 12 tahun...(paling kmu pikir orang itu pasti pedopil)..kmu sebagai bapak perasaannya gimana?? pilih aja..senang ato sedih/marah..
Si PUJI aja ngawinin abg malah disidang ama pemerintah...islam nih aneh2 aja..padahal dia kan nurutin ajaran nabinya...hahahha...
jadi nabi juga manusia yah...yang punya napsu gede....HAHAHA :rofl: ](*,) ](*,) =P~ =P~


i'm_moslem wrote:jadi apa ada nabi yang lebih hebat, lebih adil, dipercaya, dan disayangi umatnya selain nabi Muhammad SAW. ???


Banyak....bahkan semua kcuali si mommed...
ksian gak bisa belain nabi agamanaya sendiri..sadarlah... :finga: :finga: :finga:

2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah

50:45
Perangi kaum kafir yang ada di sekitarmu.

9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa. [113, Medina ]

Sesudah:
Ketika ada kesempatan, bunuhlah kafir di mana pun kau menjumpai mereka.

9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.
[113, Medina ]

9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [113, Medina ]

5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar. [112, Medina ]


9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. [113, Medina ]

9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya. [113, Medina ]

2:137
Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu telah beriman kepadanya, sungguh mereka telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu). Maka Allah akan memelihara kamu dari mereka. Dan Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. [103, Medina ]


66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah jahannam dan itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali. [107, Medina ]
47:4
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan [95, Medina ]

8:65
Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu'min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

Sesudah:
Muslim tidak boleh berteman dengan kaum kafir.

3:28
Janganlah orang-orang mu'min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka




hasilnya...HANCURRRRR!!!!!

........................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby wongjowo » Sat Apr 10, 2010 7:34 pm

i'm_moslem wrote:YAH...itulah kafir, mereka memang tidak pernah bisa mengakui islam,
padahal itu tidak ada ruginya buat mereka, kafir..kafir.. apa seh yang bikin kalian iri sama umat muslim??
kenapa kalian tidak biarkan saja kami dengan ajaran kami, kalau kalian tidak suka ya jangan diikuti, gitu aja koq repot?

Islam adalah ancaman buat para kafir bro, darah kami dihololkan oleh Islam
standar-berpikir-muslim-ttg-darah-kafir-halal-t2945/

i'm_moslem wrote:kami tidak pernah mengatakan nabi adalah tuhan, seperti yang dilakukan kristen, karena memang nabi itu bukan tuhan, nabi juga manusia,hanya saja nabi itu diberi mukjizat, jadi jangan salah persepsi, tambah banyak bicara tambah kelihatan kalau kalian itu sesat,

husss... OOT :axe:

i'm_moslem wrote:untuk persoalan ahmadiyah, ya jelas umat muslim marah, karena mereka mencontek agama islam dan seenaknya bilang nabi mereka bernama ahmad, tapi ajarannya banyak yang menyesatkan, wajar saja muslim marah, kalau mereka mau buat agama yang kreatif dong, dan untuk kamu, lebih baek cari bukti yang lebih jelas lah,jangan bisanya cuma baca, trus langsung beranggapan kalau cerita itu benar,meskipun tanpa bukti.. kayak baca komik aja,

wkwkwkwkwk...

baru dicontek dikit aja udah maen tebas..., klo ga maen tebas bukan islam kok yo... :-$
ngaca dong bro, Islam nyontek agama Yahudi ga tanggung2 tuh, nabi2nya dicomot semua. :-$
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby abubakar » Sat Apr 10, 2010 10:07 pm

i'm_moslem wrote:Bisa anda tunjukkan ajaran yahudi yang ditiru oleh muslim, tapi dengan bukti yang jelas ya,, jangan bisanya ngarang dan memfitnah.

pantas saja darah kafir halal, karena apa? karena mereka memang pantas dibunuh..contohnya saja kalian para kafir. kalian bikin ulasan seperti ini buat apa? buat cari dukungan ya? karena kalian tahu tidak akan mampu melawan pasukan Allah,

ada ya orang yang telah dipukul dan dianggap sesat, dihajar hingga mati, trus dibangkitkan Allah (katanya...) lalu dianggap tuhan, mana konsistensi agamamu?
gak punya pendirian dan berubah-ubah,

Islami sekallle.

Menurut standar @"i'm_moslem" sebagai umat muslim, umat kafir kenapa ngak punya niat/mau membunuh muslim padahal agamanya udah dihina2 oleh muslim??? Tolong jawab ya!
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sat Apr 10, 2010 11:55 pm

i'm_moslem wrote:YAH...itulah kafir, mereka memang tidak pernah bisa mengakui islam,
padahal itu tidak ada ruginya buat mereka, kafir..kafir.. apa seh yang bikin kalian iri sama umat muslim??
kenapa kalian tidak biarkan saja kami dengan ajaran kami, kalau kalian tidak suka ya jangan diikuti, gitu aja koq repot?

kami tidak pernah mengatakan nabi adalah tuhan, seperti yang dilakukan kristen, karena memang nabi itu bukan tuhan, nabi juga manusia,hanya saja nabi itu diberi mukjizat, jadi jangan salah persepsi, tambah banyak bicara tambah kelihatan kalau kalian itu sesat,

untuk persoalan ahmadiyah, ya jelas umat muslim marah, karena mereka mencontek agama islam dan seenaknya bilang nabi mereka bernama ahmad, tapi ajarannya banyak yang menyesatkan, wajar saja muslim marah, kalau mereka mau buat agama yang kreatif dong, dan untuk kamu, lebih baek cari bukti yang lebih jelas lah,jangan bisanya cuma baca, trus langsung beranggapan kalau cerita itu benar,meskipun tanpa bukti.. kayak baca komik aja,

wkwkwkwkwk...


masyalooohhhhhhhhh....sudah gak bisa bela nabinya...ehhhh...OOT ke agama seberang lageeee....nih dia kalo yang ngejawab slimer yg kerjanya cuma jadi penjaga warnet....suseh diajak debat pake LOGIKA...defend yourself and your religion along with your prophet....
kalo bela nabi loe sendiri gak bisa..gimana loe mau pertanggungjawabin agama loe dimuka bumi ini..hilangin aja enaknya..ato loe murtad aja and find the true creator..


i'm_moslem wrote:Bisa anda tunjukkan ajaran yahudi yang ditiru oleh muslim, tapi dengan bukti yang jelas ya,, jangan bisanya ngarang dan memfitnah.

pantas saja darah kafir halal, karena apa? karena mereka memang pantas dibunuh..
contohnya saja kalian para kafir. kalian bikin ulasan seperti ini buat apa? buat cari dukungan ya? karena kalian tahu tidak akan mampu melawan pasukan Allah,

ada ya orang yang telah dipukul dan dianggap sesat, dihajar hingga mati, trus dibangkitkan Allah (katanya...) lalu dianggap tuhan, mana konsistensi agamamu?
gak punya pendirian dan berubah-ubah,


masyalooooohhhh...musleeemmm banget jawabannya...sama seperti video link yg gw kasih sebelumnya..miripppp...jangan2 loe anggota FPI yah?? hehehehe...loe murtad aja and find the true creator..


i'm_moslem wrote:@abubakar

Anda kemana saja, yang menghina itu siapa?? anda bisa baca kan? lihat dong semua topik yang ada disini, jadi agama siapa yang dihina??

kafir tidak berniat membunuh???

trus yang terjadi di Palestina itu apa?

jangan asbun (asal bunyi) dong...

yang bikin saya heran, kenapa kalian tidak terang-terangan saja bilang, padahal kalian begitu yakin kalau islam adalah ajaran yang salah,
apa ini cuma konspirasi busuk politik kafir atau kalian takut karena kafir sadar sesungguhnya dia tidak akan bisa melawan Pasukan Allah (muslim).

tanya kenapa...???


gak usah tanya jaoh2 jang....ngapain lo sibuk ngurusin negara yang jaoh...itu mah soal mereka...soal politik dan tetek bengek laenn,gw juga gak suka kok dan gak ngurus....
lo bandingin aja di indonesia,negara loe sendiri..yg penuh muslim model macem loe...
bandingin berapa banyak rumah ibadah yang dibakar/dihancurin,de el el selain mesjid....dan berapa banyak mesjid dibakar/dihancurin oleh umat agama laen...c'mon..buka mata loe...islam hanya mengajarkan kekerasan..dan kalian muslim adalah korbannya.... :supz: :supz: :supz: pissssss...

Think a head....and find true creator...

dan karena i'm_moslem belum bisa menjawab pertanyaan ane...jadi silahkan netter muslim lainnya menjawab pertanyaan saya sesuai topic!

thanks bwt bro wongjowo dan abubakar yg sudah berpartisisapi...eh...berpartisipasi..hihihihihi... :finga: :finga: :finga:
silahkan netter lain juga ikutan...
Sundul...sundul..sundul..sundul..sundul.. :rofl: :rofl: :rofl:

...............................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sun Apr 11, 2010 6:00 pm

i'm_moslem wrote:hahaha...

saya lebih senang dengar lelucon anda daripada ulasan anda yang gak jelas,, :rofl:

tapi yang bikin saya benar2 heran, kenapa kalian tidak terang-terangan saja bicara? masa' demi menyuarakan kebenaran kalian gak berani..jangan sembunyi2 lah,
lihat dong nabi Muhammad, beliau memang dengan jelas meyatakan perang demi sebuah kebenaran dan agama yang lurus (ISLAM tentunya).
terbuka dan gak sembunyi-sembunyi,


maaf..dilihat dari jawaban2 netter i'm moslem,maka dia tidak lolos qualifikasi berdebat dengan saya dalam topik ini...
untuk menghindarkan debat kusir yang tidak jelas juntrungannya maka saya tidak akan melayani netter i'm moslem lagi..
untuk netter lain yang masih ingin melanjutkan debat dengan netter i'm moslem di topic ini silahkan..

untuk netter slimmer lainnya..silahkan...silahkan...dibeli....
UP..UP..UP..UP
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:


...................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Mon Apr 12, 2010 12:14 am

i'm_moslem wrote:gak masuk kualifikasi atau dah kehabisan bahan,hahahaha...:-)


merasa diri hebat...padahal menertawakan diri sendiri..khas moslem..
tak satupun pertanyaan dan pernyataan saya bisa kamu jawab dengan benar dan tanpa berbelit2 dan tidak disertai bukti2 otentik...
i put my pitty on you from the bottom of my A.S.S...thank you..
silahkan cari netter lain yang mau melayani anda...


oke..netter muslim lain yang ingin menjawab ato menyanggah...saya persilahkan...
netter kapirun lain juga dipersilahkan....
monggo atuh....
please...welcome...

up...up..up... :rofl: :rofl: :rofl:

...............................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby abubakar » Mon Apr 12, 2010 12:43 am

i'm_moslem wrote:@abubakar

Anda kemana saja, yang menghina itu siapa?? anda bisa baca kan? lihat dong semua topik yang ada disini, jadi agama siapa yang dihina??

Tidak ada kafir menghina islam. Semua bukti2 berasal dr Quran, hadis dan sirah nabi. Kalo kamu tersinggung, tinggalin tu islam, supaya jgn jadi beban bagimu.

kafir tidak berniat membunuh???

Tiada kafir punya niat membunuh muslim. Kafir tidak benci muslim, kafir hanya benci sama islam.

trus yang terjadi di Palestina itu apa?

Urus negara sendiri aja mas, ngak usah jauh2. Kamu care terhadap palestina sebenarnya karena yg terlibat disitu adalah Yahudi, bangsa yg dibenci oleh alloh swt dan muhammad dan otomatis sebagai budak muhammad kamu juga benci ama Yahudi. Kejadian seperti ini banyak terjadi dibumi ini, seperti kurdi. Kita bangsa indonesia ngak usah ikut2anlah urus negara kita aja.

jangan asbun (asal bunyi) dong...

Ya sudah jawab aja pertanyaan TS.
Sori untuk TS @tse, kalo OOT.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Mon Apr 12, 2010 12:53 am

abubakar wrote:Ya sudah jawab aja pertanyaan TS.
Sori untuk TS @tse, kalo OOT.


you're welcome bro..


...................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Mon Apr 12, 2010 7:33 pm

i'm_moslem wrote:kenapa Allah mengizinkan umat muslim menikahi lebih dari satu istri?
coba anda cek ke dinas pendataan penduduk, coba tanya ke seluruh negara dan bandingkan antara jumlah pria dan wanita, lebih banyak wanita kan? lalu apa jadinya bila pria cuma diberi satu istri, wanita yang tidak kebagian suami bagaimana? bukan tidak mungkin mereka jadi pelacur, lesbian, atau mungkin banyak yang jadi murtad, trus jadi biarawati deh,,, semuanya telah diperhitungkan Allah,
jadi saya sarankan anda untuk mempelajari maknanya, jangan dibaca aja, trus buktikan benar atau salah, jangan langsung bilang iya, padahal belum tentu benar, apa itu bukti otentik yang anda berikan, sumbernya aja gak jelas, apalagi yang baca, lebih gak jelas.


sekali lagi saya melayani anda.....
bukan ingin memuaskan anda akan kehebatan anda...
tetapi ingin menertawakan anda..
Dengan sangat nyata anda menunjukkan bahwa sebenarnya anda ini hanyalah seorang penjaga warnet yang bersekolah paling jauh hanya sampai kelas 6 SD.
Kasihan sekali...tangisilah kebodohan anda yang anda banggakan....

populasi dunia tahun 2009....
TABLE A.1. TOTAL POPULATION BY SEX IN 2009 AND SEX RATIO BY COUNTRY IN 2009
(MEDIUM VARIANT)
Population (thousands)
Country or area Total Male Female
Sex ratio
(males per
100 females)
World................................................................. total 6 829 360 male 3 442 851 female 3 386 510

nih link lengkapnya http://www.un.org/esa/population/public ... tables.pdf
cari dan lihat tabel penduduk dunia tahun 2009 by sex ratio...lebih banyak male ato female???
dan kemudian tangisilah kebuououououououodohannn anda.....
inilah akibat mikir pake puantaatttt...
maap om momod...kalo omongan saya agak kasar..
soalnya nih anak buego nya keterlaluan sih..
apa semua muslim kapasitas otaknya jadi menyusut gini yah gara gara islam??
(ok netter abu gosok..eh abubakar..tempatnya abu memang di api..jadi selamat ber-neraka ria..ini benar2 terakhir kalinya saya melayani anda yang betul2 nggak ketulungan lagi buegogogogo nya) :rofl: :rofl:

untuk netter yg lain...sundul...sundul.. :rofl: :rofl:


......................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Tue Apr 13, 2010 7:42 am

Ayo...silahkan..dijual..dijual...up..up...
dicari netter2 slimmer yang bisa berdebat dengan bukti2 dan sumber2 yang kuat..bukan cuma bisa teriak2 dan OMDO (a.k.a netter penjaga warnet)...
Netter2 yg lain sialhkan berpartisisapi...hehehe :finga: :finga: :finga:


....................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Wed Apr 14, 2010 7:54 pm

Bang hamzah...terima kasih sudah menuh2in Topic saya dengan postingan anda....
cuman..masalahnya disini...anda ngerti gak sih tujuan topic ini... :-" :-"

kalo mengenai hikayat mommed saya mah bisa dapat dari banyak sumber...
jadi andda tidak perlu buang2 tenaga kalo kerja anda cuma COPAS dari wiki....
segitu saja kah kemampuan anda???
apalagi anda tidak menjawab pertanyaan saya...
lihatlah pertanyaan2 saya diawal topic ini..!!!!1

jadi tugas anda ada 2...
1. jawab pertanyaan2 saya (ada 3 pertanyaan)....kalo jawabannya semuanya dijawab dengan tidak ada maka pernyataan saya adalah benar bahwa mommed adalah the most notorious person in history (yg ngaku2 nabi)

2. kalo jawabannya semuanya ada...silahkan kasih bukti2 otentik....dan sanggahlah pernyataan saya....

begono lho maz hamzah.....bukannya malah copas sana sini... #-o #-o #-o
Ngerti ora son???? :finga: :finga: :finga:
sekali lagi terima kasih sudah menuh2in topic saya :supz: :supz:

......................................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Thu Apr 15, 2010 2:30 am

islam oh islammm....
muslim oh muslimmmm....

ayooo...up...up...up.... :finga: :finga: :finga:


.......................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sun Apr 18, 2010 9:51 pm

ohhhh...dimana saudara2 kita para slimmer???
sudah mulai runtuh keyakinannya??
:snakeman: :snakeman:

................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby the soul eater » Sun Apr 25, 2010 12:35 am

wah...slimmer disini pada di banned ama om momod...ckckckck..makanya slim..kalo posst yg bermutu dunks
[-X [-X [-X


...............................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby google_aja » Sun Apr 25, 2010 4:30 pm

Hallo, salam kenal gw baru aja gbung disini.. Ini postingan pertama gw..

Klo ditanya ada yg lebih hebat kekx gak ada tuh..
Daftar korbanx kan mecahin rekor tuh..^^
google_aja
 
Posts: 52
Joined: Sun Apr 25, 2010 4:04 pm

Re: Ada yg lebih hebat dari MUHAMMAD GAK YAH??

Postby Khalifah Almahdi » Sun Apr 25, 2010 5:23 pm

Disini lg pd ngomongin apa ya? :turban:
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users