.

TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Postby Adadeh » Wed Feb 22, 2012 2:52 am

Shahih Bukhari 4104:
Telah menceritakan kepada kami Bisyr bin Muhammad Telah menceritakan kepada kami Abdullah, Yunus berkata; Az Zuhri berkata; Telah mengabarkan kepadaku Sa'id bin Al Musayyab -di antara orang-orang yang berilmu-, bahwa Aisyah istri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata; Ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berada dalam keadaan sehat wal afiat, beliau pernah bersabda: 'Sesungguhnya seorang nabi tidaklah diwafatkan hingga diperlihatkan kepadanya tempatnya di surga lalu ia dipersilahkan untuk memilih.' Aisyah berkata; "Ketika malaikat pencabut nyawa datang kepada Rasulullah, sementara kepala beliau berada di pangkuan saya, maka Rasulullah pingsan beberapa saat. Tak lama kemudian ia sadar kembali. Setelah itu, beliau menatap pandangannya ke atas sambil mengucapkan: Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku, Allah Yang Maha Tinggi! ' Aisyah berkata; "Dengan demikian, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak memilih untuk hidup Iebih lama lagi bersama kami." Aisyah pernah berkata; "Saya teringat ucapan yang pernah beliau sampaikan kepada kami ketika beliau masih sehat; "Itulah kata-kata terakhir yang pernah beliau ucapkan, yaitu: 'Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku Yang Maha Tinggi.'

Shahih Bukhari 6028:
Telah menceritakan kepadaku Yahya bin Bukair telah menceritakan kepada kami Al Laits dari Uqail dari Ibnu Syihab telah memberitakan kepadaku Sa'id bin Musayyab dan 'Urwah bin Zubair di kalangan pemuka ahlul 'ilmi, bahwasanya 'Aisyah isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengatakan 'Rasulullah shallallahu'alaihiwasallam pernah bersabda ketika beliau sehat; "Tak seorang Nabi pun diwafatkan selain diperlihatkan tempat tinggalnya di surga, kemudian ia disuruh memilih (untuk tetap hidup di dunia atau wafat)." Tatkala beliau sakit dan kepalanya berada di pahaku, beliau pingsan beberapa saat, kemudian sadar dan membelalakkan pandangannya keatap, kemudian berujar; "Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasih yang tertinggi." Aku berkata dalam hati; Ini berarti beliau tidak lagi memilih untuk tetap bersama kami, dan Aisyah paham bahwa itu adalah ucapan yang beliau perdengarkan kepada kami. Lanjut Aisyah, itulah akhir ucapan yang Nabi shallallahu 'alaihi wasallam katakan, yaitu; "Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku yang tertinggi."
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Postby Ahmadibejad » Fri Feb 24, 2012 10:30 pm

Adadeh wrote:Shahih Bukhari 4104:
Telah menceritakan kepada kami Bisyr bin Muhammad Telah menceritakan kepada kami Abdullah, Yunus berkata; Az Zuhri berkata; Telah mengabarkan kepadaku Sa'id bin Al Musayyab -di antara orang-orang yang berilmu-, bahwa Aisyah istri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata; Ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berada dalam keadaan sehat wal afiat, beliau pernah bersabda: 'Sesungguhnya seorang nabi tidaklah diwafatkan hingga diperlihatkan kepadanya tempatnya di surga lalu ia dipersilahkan untuk memilih.' Aisyah berkata; "Ketika malaikat pencabut nyawa datang kepada Rasulullah, sementara kepala beliau berada di pangkuan saya, maka Rasulullah pingsan beberapa saat. Tak lama kemudian ia sadar kembali. Setelah itu, beliau menatap pandangannya ke atas sambil mengucapkan: Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku, Allah Yang Maha Tinggi! ' Aisyah berkata; "Dengan demikian, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak memilih untuk hidup Iebih lama lagi bersama kami." Aisyah pernah berkata; "Saya teringat ucapan yang pernah beliau sampaikan kepada kami ketika beliau masih sehat; "Itulah kata-kata terakhir yang pernah beliau ucapkan, yaitu: 'Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku Yang Maha Tinggi.'

Shahih Bukhari 6028:
Telah menceritakan kepadaku Yahya bin Bukair telah menceritakan kepada kami Al Laits dari Uqail dari Ibnu Syihab telah memberitakan kepadaku Sa'id bin Musayyab dan 'Urwah bin Zubair di kalangan pemuka ahlul 'ilmi, bahwasanya 'Aisyah isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengatakan 'Rasulullah shallallahu'alaihiwasallam pernah bersabda ketika beliau sehat; "Tak seorang Nabi pun diwafatkan selain diperlihatkan tempat tinggalnya di surga, kemudian ia disuruh memilih (untuk tetap hidup di dunia atau wafat)." Tatkala beliau sakit dan kepalanya berada di pahaku, beliau pingsan beberapa saat, kemudian sadar dan membelalakkan pandangannya keatap, kemudian berujar; "Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasih yang tertinggi." Aku berkata dalam hati; Ini berarti beliau tidak lagi memilih untuk tetap bersama kami, dan Aisyah paham bahwa itu adalah ucapan yang beliau perdengarkan kepada kami. Lanjut Aisyah, itulah akhir ucapan yang Nabi shallallahu 'alaihi wasallam katakan, yaitu; "Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku yang tertinggi."


Nah loh..Muslim makin bingung buat ngeles.... :lol:
Apabila Teman Yang MAHA TINGGI itu :

1. ALLAH sndiri maka doanya yg cocok : Hubungkanlah dengan-MU
2. Teman2 momed maka doa yg cocok : Hubungkanlah dengan MEREKA. (Katanya nabi penyempurna kekasih Olloh? Kok kedudukannya bukan di atas teman2 mmed??) :lol:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Postby JANGAN GITU AH » Sat Feb 25, 2012 11:18 am

hahaha....apa Muhammad (allah bershalawat untuknya) sudah pernah bertemu dengan Teman Maha Tinggi ini?
dari jeritan hatinya saja menunjukkan belum pernah! Herannya bisa-bisanya dia mengatakan Teman Maha Tinggi ini sebagai kekasihnya!

Ya Allah, pertemukanlah aku dengan Teman Maha Tinggi!
kenapa bukan, "Ya, Allah, ijinkanlah aku bertemu dengan-Mu!"
Apa Teman Maha Tinggi ini lebih tinggi dari Allah swt sendiri? Sepertinya benar!

@ atas
Masa iya pengikutnya Maha Tinggi? Mana mungkin!
Lha, di dalam kamus Muhammad, beliau sudah mengatakan, "Apa saja yang ditentukan oleh Nabi untukmu, terimalah." Artinya Muhammad saw lebih tinggi dari para sahabatnya :green:

istri-istrinya?
tak masuk akal
Muhamad saw saja pernah menghukum mereka dengan menghindari bertemu selama 29 hari... :lol:
kalau mereka Teman Yang Maha Tinggi, gak mungkin dong dia mau menghukum istri-istrinya :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Postby Ahmadibejad » Sat Feb 25, 2012 2:53 pm

JANGAN GITU AH wrote:hahaha....apa Muhammad (allah bershalawat untuknya) sudah pernah bertemu dengan Teman Maha Tinggi ini?
dari jeritan hatinya saja menunjukkan belum pernah! Herannya bisa-bisanya dia mengatakan Teman Maha Tinggi ini sebagai kekasihnya!

Ya Allah, pertemukanlah aku dengan Teman Maha Tinggi!
kenapa bukan, "Ya, Allah, ijinkanlah aku bertemu dengan-Mu!"
Apa Teman Maha Tinggi ini lebih tinggi dari Allah swt sendiri? Sepertinya benar!

Nah..!!Inilah yg justru ada doa yg mo sya tawarkan klo Teman Yang MAHA TINGGI itu adalah oknum Olloh sndiri
yaitu
"YA ALLAH! AMPUNILAH SAYA! KASIHANILAH SAYA! dan HUBUNGKANLAH SAYA DENGANMU"

Nyatanya muslim msh belon menerima..ato bingung dg kelakuan momed sndiri ya? :lol:
@ atas
Masa iya pengikutnya Maha Tinggi? Mana mungkin!
Lha, di dalam kamus Muhammad, beliau sudah mengatakan, "Apa saja yang ditentukan oleh Nabi untukmu, terimalah." Artinya Muhammad saw lebih tinggi dari para sahabatnya :green:

istri-istrinya?
tak masuk akal
Muhamad saw saja pernah menghukum mereka dengan menghindari bertemu selama 29 hari... :lol:
kalau mereka Teman Yang Maha Tinggi, gak mungkin dong dia mau menghukum istri-istrinya :green:


Nah...!!! Ini juga ada doa yg bisa sya tawarkan..
yaitu
"YA ALLAH! AMPUNILAH SAYA! KASIHANILAH SAYA! dan HUBUNGKANLAH SAYA DENGAN MEREKA"
:lol:
Nyatanya..ini juga membuat slimer terjebak dan makin bingung sndiri.... :lol:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Postby Ahmadibejad » Tue Mar 20, 2012 7:46 pm

Disaat slimer bangga dengan Momed sebagai NABI PENYEMPURNA NABI SEBELUMNYA dan bahwa Momed sbgai KEKASIH OLLOH..Trnyata mokadnya pun masih mengharapkan pertolongan TEMAN YANG MAHA TINGGI.. [-(
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Postby Ahmadibejad » Sun Mar 25, 2012 11:13 pm

Muslim msh pd mentok? ](*,)
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: TEMAN YANG MAHA TINGGI menurut muslim "APABETULLLL"

Postby Aksara » Thu Mar 21, 2013 2:46 pm

Udah setahun nih, pengin urun rembug nih!

Ahmadibejad wrote:
Maaf...tugas nabi, saya sudah tau...
Apa ini ayat andalan anda dalam ALQURAN, sehingga anda berani mengatakan bahwa TEMAN YANG MAHA TINGGI adalah ALLAH SWT...???INGAT...!!!Muhammad adalah KEKASIH ALLAH SWT...
Jadi...bukan sekedar TEMAN...
Saya beranggapan konsep 3 pribadi di dalam komunikasi muhammad dengan ALLAH SWT tidak bisa anda bantah..

Sekarang baca baik2 dan artikan dalam BAHASA INDONESIA yang BAIK dan BENAR :
Ada 2 contoh di sini :
1. Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi.
dengan....
2. Pak Polisi! Jangan hukum saya! Jangan penjarakan saya dan hubungkanlah saya dengan PENGACARA YANG TERBAIK.


dijawab Apabetullll:
ok gw ikut analogi ente pak polisi dan pengacara yang terbaik... bila kemudian pak polisi itu menjawab Polisi yang terbaik adalah aku dan pengacara yang terbaik adalah aku juga maka menjadi berapakah person itu akhirnya??
tentu akhir nya menjadi 2 person saja yaitu saya dan pak polisi yang juga sebagai pengacara.




kalau polisinya ngaku bahwa ia juga sebagai pengacara (jadi 1 person), maka ini disebut mafia peradilan, lha apa surga eslam juga ada mafia yaa... :stun:

berarti di penghakiman eslam, manusia bisa nyogok biar masuk surga eslam. \:D/

mafia peradilan
mafia peradilan Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron