.

Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby betdaniel99 » Sat Jun 05, 2010 10:26 pm

Saritan belom merespon argumen saya di bawah ini:

saritan wrote:3. Dalam Kamus B.inggris, consummate = sempurna, consummated a marriage = perkawinan yang sempurna, masih tidak tepat maknanya belum kuat/tegas ntuhh..dengan yang ane maksud..dengan melakukan "hubungan intim/seks".
4. Consummated the marriage = sexual relation, whatsss...........how u can say that's a same phrase ? how if the sentence likes this consummated the Celebration = Perayaan yang sempurna...kan ga ada kaitan ama makna lain.
5. Lagian di sirah tsb Kalimatnya berbunyi "He consummated the marriage with her in Madinah" yang artinya "Dia menyempurnakan pernikahan dengannya di Madinah" ente tau HADITSNYA ga ? dan nama orang ? yang ngurus Aisya sebelum diserahkan ke Nabi.
betdaniel99 wrote:What the...??

Tolong baca di sini:
Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Consummation
Consummation or consummation of a marriage, in many traditions and statutes of civil or religious law, is the first (or first officially credited) act of sexual intercourse between two people, following their marriage to each other.

Saritan terlalu malu mengakui kebejatan nabi-nya, terus ngalor-ngidul...

Syukron & Salaam.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby iamthewarlord » Sun Aug 15, 2010 1:46 am

ada yg mau bikin agama baru ya?
menistakan hadist shahih Bukhary dan Aisha Ra. ?
Kalau malu bilang aja, jgn hadist shahih yg dilecehkan :toimonster:

Pinteran mana bang Abu dibadingkan ini:

Image

http://www.suaramedia.com/berita-dunia/ ... tahun.html

Dan gadis kecil jadi korban praktek kotor para muslimin gara2 contoh busuk dari muhammad kekasih allah syahwat.

http://ruanghati.com/2010/01/23/wow-kak ... -12-tahun/

dan gadis ini malah sampai mati ke rudal tititnya orang arab, gara2 ajaran muhammad si sex maniac.

http://internasional.kompas.com/read/20 ... an.Kelamin

Dan di forum ini ada orang muslim Indonesia yang malu setengah mati melihat polah si penjahat kelamin nabi muhammad junjungannya, hingga mencoba memasukkan kepala kedalam tanah menantang hadist2 shahih.

:rofl: :rofl:

SAmpai kapan mau di dodolin terus2an ya?

:rolling:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby jurusel1 » Thu Mar 07, 2013 10:56 pm

Budak dalam Islam itu BUKAN berarti bukan manusia spt definisi kafir, Maria itu adalah budak tangan kanan, yang maknanya adalah ISTRI dari kalangan lain suku, eks tawanan perang atau hadiah budak dari raja kafir kpd tuan muslim, budak menurut definisi kafir.

Ada ayat yang berlaku untuk nabi dan ada yg berlaku hanya bagi manusia miasa, selain nabi. Nabi memang manusia, tapi bukan manusia biasanya. Nabi itu dilarang menerima zakat, manusia biasa boleh, dll.

Poligami nabi itu ada banyak hikmah dan maksudnya, bukan krn syahwat, berbeda dgn lelaki biasa, tapi ada maksud yg hendak disampaikan di sebaliknya. yg hanya bisa dipahami, bagi mereka yang mau mengkaji ayat-ayat Quran secara mendalam dan berhati nurani bersih dan berotak cerdas. panjang ceritanya.

Perlu diketahui bahwa DASAR HUKUM UTAMA dalam Islam itu adalah Al quran.

Jadi ta semuaaaa hadis adalah sahih, hanya hadis yang perawinya credible dan telah terbukti jujur dan amanah, bisa dipercaya, dan yang runutannya sah, sanadnya sahih, dan yang tak bertentangan dengan satupun ayat Quran lah yang bisa dipakai, sebagai hadis yang sahih itu.

:yawinkle:

SAMA SEKALI TAK ADA BUKTI bahwa bunda Aisya adalah korban phedophilia.

yg jelas bunda Aisya itu sangat cinta kepada nabi, para Istri nabi tak mau menikah lagi setelah nabi wafat krn ingin berkumpul kembali dengan nabi di surga. Bunda Aisya juga sangat cemburu kepada nabi......jelas bukan gejala korban phedofilia yg korban itu akan sangat benci dan jijik dgn pelakunya.
dan sekali lagi tak ada BUKTI bahwa persetubuhan terjadi saat belum dewasa, krn tinggal serumahnya saja ditunda lama stl akad, bulan madunya pun ditunda hingga segala kondisinya sesuai perintah Quran....itu yang disebut Nikah Gantung itu.

Mengapa harus Nikah Gantung?
Karena saat itu nabi sudah jelang wafat, sementara masih banyak hal-hal yang masih harus nabi ajarkan ttg tatacara berumah tangga secara Islami, ttg kewanitaan dll yang lalu disampaikan lewat HADIS Aisya........dan bunda Aisya masih berusia lama setelah nabi wafat sehingga sempat menyebarkan hadis Aisya itu kepada seluruh umat manusia....coba kalau tidak ada hadis Aisya, maka wanita kafir masih akan terus hidup dalam tradisi kafir.....dalam keterpurukan dan kesesatan ajaran kafir....al. selepas haid bukannya bersuci dgn mandi besar spt tuntunan di hadis Aisya.....tapi dengan mengorbankan burung spt perintah Imamat-Bible dll....tradisi kafir yang melecehkan wanita......

http://www.kaskus.co.id/thread/00000000 ... -part-1/24

Apa itu kawin gantung? Akad nikah sejak masih sesama bayi pun diperbolehkan, jika kedua orangtuanya setuju. Tapiii tinggal seruamhnya dan juga BULAN MADUnya itu DITUNDA, hingga sesuai Quran yakni persetubuhan hanya halal jika terjadi pada:
1. lelaki dan perempuan (tak boleh homo atau lesbi, itu haram)
2. yang sudah menikah secara sah, sebagai suami istri
3. dan sudah dewasa, aqil balik (QS an Nisaa)
4. dilakukan dengan baik-baik suka sama suka, tak boleh mempusakai wanita secara paksa
5. dilakukan antara penis dgn vagina, sesuai ayat quran, hubungan suami istri itu spt bercocoktanam, yakni penis hanya boleh masuk lubang vagina, satu-satunya yg berhubungan dgn kandungan (tempat bercocok tanam, tempat benih bisa bersemai), jadi jelas oral sex haram, anal sex juga haram.


Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.
Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad. Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Mar 08, 2013 9:13 am

jurusel1 wrote:Budak dalam Islam itu BUKAN berarti bukan manusia spt definisi kafir, Maria itu adalah budak tangan kanan, yang maknanya adalah ISTRI dari kalangan lain suku, eks tawanan perang atau hadiah budak dari raja kafir kpd tuan muslim, budak menurut definisi kafir.


sebenernya gw ragu nih orang bakal nongol lagi, tapi gpp lagh gw tanyain aja biar muslim2 lain bisa baca.

pertanyaanya, emang definisi budak dalam islam itu sperti apa sih yang katanya beda dgn definisi kapir ? setau gw perlakuannya sama aja layaknya komoditi yg bisa diperjualbelikan yg bahkan muhammad aja pernah melakukan penjualan budak. apa budak dalam islam itu punya hak setara dgn tuan/majikan ? :lol:

jurusel1 wrote:Ada ayat yang berlaku untuk nabi dan ada yg berlaku hanya bagi manusia miasa, selain nabi. Nabi memang manusia, tapi bukan manusia biasanya. Nabi itu dilarang menerima zakat, manusia biasa boleh, dll.


tolong sebut, nabi mana selain muhammad yang boleh melanggar pesan yg disampaikannya sendiri ? nabi2 yahudi aja ( yg banyak di klaim sbg nabi islam ) ga bisa melanggar pesan yg dititipkan kepadanya karena emg fungsi nabi itu adlaah sebagai penyambung lidah, bukan sebagai orang yg mendapat keistimewaan untuk melanggar perintah ilahi. hanya tuhan yg b0doh yg mengirimkan perintah melalui kurir yg pembangkang, karena akan memberikan contoh yg buruk dan memberi peluang perintah tsb utk tidak dituruti.

jurusel1 wrote:Poligami nabi itu ada banyak hikmah dan maksudnya, bukan krn syahwat, berbeda dgn lelaki biasa, tapi ada maksud yg hendak disampaikan di sebaliknya. yg hanya bisa dipahami, bagi mereka yang mau mengkaji ayat-ayat Quran secara mendalam dan berhati nurani bersih dan berotak cerdas. panjang ceritanya.


ah lebay ente, ketauan ente ga pernah baca sejarah nabimu sendiri. nabimu pernah ngintip zainab lagi telanjang dan dia tertarik, ga lama turun penghalalan muhamad menikahi istri anaknya sendiri. apa hikmahnya dari cerita porno bgini ? :lol:
tuhan kok cepet amat nurutin nafsu syahwat nabinya, ini mana yg kacung mana yg tuan ?

Tabari VIII:4
Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dan kekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setalah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.


(Shahih Muslim No.2658)

Aku (Aisyah) berkata: Demi Allah, aku melihat Tuhanmu selalu bersegera menuruti keinginanmu.


SAMA SEKALI TAK ADA BUKTI bahwa bunda Aisya adalah korban phedophilia.


ga ada bukti dari hongkong... nih baca : buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/

jurusel1 wrote:yg jelas bunda Aisya itu sangat cinta kepada nabi, para Istri nabi tak mau menikah lagi setelah nabi wafat krn ingin berkumpul kembali dengan nabi di surga. Bunda Aisya juga sangat cemburu kepada nabi......jelas bukan gejala korban phedofilia yg korban itu akan sangat benci dan jijik dgn pelakunya.


tau stockholm syndrome ngga ?

jurusel1 wrote:dan sekali lagi tak ada BUKTI bahwa persetubuhan terjadi saat belum dewasa, krn tinggal serumahnya saja ditunda lama stl akad, bulan madunya pun ditunda hingga segala kondisinya sesuai perintah Quran....itu yang disebut Nikah Gantung itu.


duh klo ga tau jgn sok tau deh, dari hadis muslim dan abu dawud aja udah dibilang digauli umur 7 tahun. makanya baca tuh link yg gw kasih diatas, malu donk klo kapir lebih tahu dari muslim :lol:

jurusel1 wrote:Mengapa harus Nikah Gantung?
Karena saat itu nabi sudah jelang wafat, sementara masih banyak hal-hal yang masih harus nabi ajarkan ttg tatacara berumah tangga secara Islami, ttg kewanitaan dll yang lalu disampaikan lewat HADIS Aisya........dan bunda Aisya masih berusia lama setelah nabi wafat sehingga sempat menyebarkan hadis Aisya itu kepada seluruh umat manusia....coba kalau tidak ada hadis Aisya, maka wanita kafir masih akan terus hidup dalam tradisi kafir.....dalam keterpurukan dan kesesatan ajaran kafir....al. selepas haid bukannya bersuci dgn mandi besar spt tuntunan di hadis Aisya.....tapi dengan mengorbankan burung spt perintah Imamat-Bible dll....tradisi kafir yang melecehkan wanita......


tradisi kafir melecehkan wanita ? jangan mimpi ah...dalam tradisi kafir, wanita boleh jdi pemimpin tidak seperti didalam dunia islam. dan bahkan dunia kapir lebih maju jauuuuuuh sebelum islam lahir, peradaban manusia itu selalu bermula dari kebersihan, kareba kebersihan menjamin kesehatan dan umur yg panjang. tidak akan lahir peradaban maju dri bangsa yg tidak sehat dan kena wabah melulu setiap saat. klo emg hidp kafir sejorok itu semisal maslah haid, mana mungkin kapir2 bisa hidup lebih maju dari suku2 nomaden arab yg doyan ngubur bayi perempuan ? plis deh....jgn bod02 amat jdi orang yg percaya gitu aja ama omongan ustad yg ga lulus SD... :roll:

makanya banyak2 nonton acara tipi kapir semisal discovery channel ato history channel biar pinteran dikit. jgn nonton kasidahan mulu , ga ada gunanya... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby Dreamsavior » Fri Mar 08, 2013 10:29 am

jurusel1 wrote:Budak dalam Islam itu BUKAN berarti bukan manusia spt definisi kafir, Maria itu adalah budak tangan kanan, yang maknanya adalah ISTRI dari kalangan lain suku, eks tawanan perang atau hadiah budak dari raja kafir kpd tuan muslim, budak menurut definisi kafir.

Ada ayat yang berlaku untuk nabi dan ada yg berlaku hanya bagi manusia miasa, selain nabi. Nabi memang manusia, tapi bukan manusia biasanya. Nabi itu dilarang menerima zakat, manusia biasa boleh, dll.

Poligami nabi itu ada banyak hikmah dan maksudnya, bukan krn syahwat, berbeda dgn lelaki biasa, tapi ada maksud yg hendak disampaikan di sebaliknya. yg hanya bisa dipahami, bagi mereka yang mau mengkaji ayat-ayat Quran secara mendalam dan berhati nurani bersih dan berotak cerdas. panjang ceritanya.

Perlu diketahui bahwa DASAR HUKUM UTAMA dalam Islam itu adalah Al quran.

Jadi ta semuaaaa hadis adalah sahih, hanya hadis yang perawinya credible dan telah terbukti jujur dan amanah, bisa dipercaya, dan yang runutannya sah, sanadnya sahih, dan yang tak bertentangan dengan satupun ayat Quran lah yang bisa dipakai, sebagai hadis yang sahih itu.

Singkat kata Alquran tidak universal seperti yang diklaim rekan-rekan muslim.
Hukum-hukum dalam Alquran banyak mengandung pengecualian, tidak bisa diterapkan semua SPESIES MANUSIA, ada pengelompokan-pengelompokan seperti nabi, orang cerdas, manusia merdeka atau budak.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby keeamad » Fri Mar 08, 2013 11:08 am

Kenafa hadits tak shahi masih dibiarkan beredar - sehingga membingungkan banyak muslim, dan pada kesempatan lain hadis2x itu bisa dipergunakan untuk kepentingan pribadinya, seperti contoh halalnya nikah siri, mutah dll ....

KENAFA HADIS GAK DIBIKIN VERSI SHAHIH AJA, kaya quran yang cuma versi usman aja, SELEBIHNYA DIBAKAR ... !
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby Adadeh » Fri Mar 08, 2013 11:43 am

jurusel1 wrote:Budak dalam Islam itu BUKAN berarti bukan manusia spt definisi kafir, Maria itu adalah budak tangan kanan, yang maknanya adalah ISTRI dari kalangan lain suku, eks tawanan perang atau hadiah budak dari raja kafir kpd tuan muslim, budak menurut definisi kafir.

Dapet definisi ngawur dari mana kamu? Tunjukan buktinya di sini. Gw udah bantahan keteranganmu bahwa Maria adalah istri Muhammad di sini:

Maria Qubtia BUKAN istri Muhammad, cuma JARIYAH

Jariyah itu bukan Istri, tapi BUDAK WANITA.

Ada ayat yang berlaku untuk nabi dan ada yg berlaku hanya bagi manusia miasa, selain nabi. Nabi memang manusia, tapi bukan manusia biasanya. Nabi itu dilarang menerima zakat, manusia biasa boleh, dll.

Iya, kami juga udah tahu bahwa si Mamad suka bikin ayat² yang mempermudah dirinya ngesex dengan banyak wanita, istri, budak sex tanpa batas, boleh kawin tanpa mahar, gak boleh ada Muslim yang nikahin jandanya, dll. Semua tujuan ini hanyalah untuk mempermudah dirinya mengobral hawa nafsu sexnya. Lo aja yang gak nyadar udah dikadalin abis²an sama nabi Arab gombal ini.

Poligami nabi itu ada banyak hikmah dan maksudnya,

Poligami ya poligami, alias tidak setia/lacur/serong/selingkuh atas istri, tapi di Islam sih perselingkuhan kayak gitu malah dihalalkan si Mamad demi menyenangkan dirinya dan juga Muslim² yang rela mati bagi dirinya.

SAMA SEKALI TAK ADA BUKTI bahwa bunda Aisya adalah korban phedophilia.

Pedofilia itu apa? Pedofilia adalah kelainan sex di mana pria dewasa terangsang sama anak kecil. Dan itu juga halal hukumnya dalam Islam:

Q 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!
Image
Baca tuh dari Thabari yang gw garis bawahi:
perempuan-perempuan yang tidak haid, yaitu ANAK KECIL YANG BELUM HAID, masa idahnya adalah tiga bulan.
Boleh tuh ngebor/ngawinin anak kecil yang belum mens, dan menceraikan juga boleh. Bahkan ada masa idah segala bagi anak ingusan sebelum boleh dibor lagi sama Muslim lain.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users