.

Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby kompas » Sat Dec 26, 2009 11:28 am

Dalam buku Sirah Nabawiyah Ibnu Ishak, buku 1, hal 172 dikatakan :

Siti Aisyah masuk Islam

Muhammad saw menjadi nabi pada tahun 610 Masehi. Menurut sejarah Siti Aisyah adalah orang ke 21 atau 22 yang masuk Islam pada tahun pertama Nabi saw berdakwah yaitu pada tahun 610 Masehi.


Jika Siti Aisyah masuk Islam pada tahun 610, artinya, Aisyah dilahirkan sebelum tahun 610.M
Aisyah menikah dengan Nabi tahun 623. M

Kesimpulan :
Usia Aisyah sewaktu menikah dengan nabi Muhammad, minimal usia 14 tahun .

Islam hanya untuk orang yang berfikir.... :green:

:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby hikmat » Sat Dec 26, 2009 11:34 am

MOMED emang seneng kok ama perawan cilik......



perlu dipertanyakan kalau ada nabi otaknya cuma SEX.........
hikmat
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 11:37 am

kompas wrote:Dalam buku Sirah Nabawiyah Ibnu Ishak, buku 1, hal 172 dikatakan :

Siti Aisyah masuk Islam

Muhammad saw menjadi nabi pada tahun 610 Masehi. Menurut sejarah Siti Aisyah adalah orang ke 21 atau 22 yang masuk Islam pada tahun pertama Nabi saw berdakwah yaitu pada tahun 610 Masehi.


Jika Siti Aisyah masuk Islam pada tahun 610, artinya, Aisyah dilahirkan sebelum tahun 610.M
Aisyah menikah dengan Nabi tahun 623. M

Kesimpulan :
Usia Aisyah sewaktu menikah dengan nabi Muhammad, minimal usia 14 tahun .

Islam hanya untuk orang yang berfikir.... :green:

:turban:


Multiple Choice:
Adakah hadits shahih yang menyatakan usia aisyah pada saat menikah dengan muhammad adalah minimal 14 tahun ???
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
a. Ada.
b. Tidak ada.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby kompas » Sat Dec 26, 2009 11:51 am

Image

Image


:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 11:53 am

Multiple choice:
Adakah hadits shahih yang dengan tegas menyatakan usia siti aisyah ketika dinikahi muhammad berusia 6 tahun:
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
a. Ada.
b. Tidak ada.


Jika jawaban anda (a.) Ada, silahkan tunjukkan referensinya
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 11:55 am

AkuAdalahAing wrote:Multiple choice:
Adakah hadits shahih yang dengan tegas menyatakan usia siti aisyah ketika dinikahi muhammad berusia 6 tahun:
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
a. Ada.
b. Tidak ada.


Jika jawaban anda (a.) Ada, silahkan tunjukkan referensinya

Jawab: ADA !!!
REFERENSI:
Hadist Sahih al Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64 mengisahkan:
    Narrated 'Aisha:
    that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

    ---- terjemahan:
    Diceritakan oleh Aisha
    Bahwa Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan berhubungan suami istri ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian nya (Nabi) )
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby hikmat » Sat Dec 26, 2009 11:56 am

Multiple choice:
Adakah hadits shahih yang dengan tegas menyatakan usia siti aisyah ketika dinikahi muhammad berusia 6 tahun:
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
a. Ada.
b. Tidak ada.


Jika jawaban anda (a.) Ada, silahkan tunjukkan referensinya



Silahkan Kokom ditunggu jawabannya...Buka THREAD berani BERTANGGUNG JAWAB.....Monggo...Monggo..... \:D/ \:D/
hikmat
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby kompas » Sat Dec 26, 2009 11:59 am

AkuAdalahAing wrote:Multiple choice:
Adakah hadits shahih yang dengan tegas menyatakan usia siti aisyah ketika dinikahi muhammad berusia 6 tahun:
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
a. Ada.
b. Tidak ada.


Jika jawaban anda (a.) Ada, silahkan tunjukkan referensinya

AkuAdalahAing wrote:Jawab: ADA !!!
REFERENSI:
Hadist Sahih al Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64 mengisahkan:
    Narrated 'Aisha:
    that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

    ---- terjemahan:
    Diceritakan oleh Aisha
    Bahwa Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan berhubungan suami istri ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian nya (Nabi) )


hahahahaha... bikin pertanyaan sendiri, jawabnya juga sendiri..... bahlul..... :rofl:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby kompas » Sat Dec 26, 2009 12:05 pm

kalau Nabi menikahi Aisyah tahun 623 M dan usia Aisyah waktu itu 6 tahun, maka Aisyah, dilahirkan tahun 617 M.

Menurut Ibnu Ishaq, buku 1 hal 172, Aisyah masuk islam, tahun 610 M,

Jadi, waktu Aisyah masuk Islam, Aisyah masih dalam perut ibunya..... :rofl:

:rolling: :rofl: :rolling:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:10 pm

kompas wrote:Menurut Ibnu Ishaq, buku 1 hal 172, Aisyah masuk islam, tahun 610 M,

Lebih TINGGI MANA, kedudukan ibnu ishaq atau Hadits SHAHIH bukhari ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:13 pm

kompas wrote:Jadi, waktu Aisyah masuk Islam, Aisyah masih dalam perut ibunya..... :rofl:

:rolling: :rofl: :rolling:

Apa anehnya ???
Abraham aja islam koq :green:
YESUS juga islam koq :finga:
Padahal islam belum lahir :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby Jihad Zone » Sat Dec 26, 2009 12:29 pm

AkuAdalahAing wrote:Apa anehnya ???
Abraham aja islam koq
YESUS juga islam koq
Padahal islam belum lahir

HEY ENTE ITU MUSUH ANE KENAPA LARI KESINI SEBLEGUG TULEN ITU
MASALAH AISYAH BELUM SELESAI MALAH PINDAH KE ISHAQ
DASAR PENGECUTTTTT
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby Jihad Zone » Sat Dec 26, 2009 12:32 pm

AkuAdalahAing wrote:Jawab: ADA !!!
REFERENSI:
Hadist Sahih al Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64 mengisahkan:
Narrated 'Aisha:
that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

---- terjemahan:
Diceritakan oleh Aisha
Bahwa Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan berhubungan suami istri ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian nya (Nabi) )

ANE SUDAH SEPAKAT SAMA BRO KOMPAS :yawinkle:
MASALAH HADITS TANYAKAN SAMA JZ
MASLAH SIRAH TANYAKAN SAMA BRO KOMPAS
BAGAIMANA APAKAH SI PENGECUT INI SETUJU???
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:42 pm

Buat Jihad "BOROKOKOK" zone seorang, jawab ya O:)
AkuAdalahAing wrote:Multiple Choice:
Adakah hadits shahih yang menyatakan usia aisyah pada saat menikah dengan muhammad adalah minimal 14 tahun ???
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
a. Ada.
b. Tidak ada.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:43 pm

Buat Jihad "BOROKOKOK" zone seorang, jawab ya O:)
AkuAdalahAing wrote:Multiple choice:
Adakah hadits shahih yang dengan tegas menyatakan usia siti aisyah ketika dinikahi muhammad berusia 6 tahun:
Pilih salah satu jawaban di bawah ini:
a. Ada.
b. Tidak ada.


Jika jawaban anda (a.) Ada, silahkan tunjukkan referensinya
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:44 pm

Buat Jihad "BOROKOKOK" zone seorang, jawab ya O:)
AkuAdalahAing wrote:Lebih TINGGI MANA, kedudukan ibnu ishaq atau Hadits SHAHIH bukhari ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:45 pm

Jihad Zone wrote:HEY ENTE ITU MUSUH ANE KENAPA LARI KESINI SEBLEGUG TULEN ITU
MASALAH AISYAH BELUM SELESAI MALAH PINDAH KE ISHAQ
DASAR PENGECUTTTTT

he borokokok... MATA LU KECULEK LINGGIS YA ???

yang buka thread ini saudara seukuwah iblisiyah mu si PEDO kompas !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby Jihad Zone » Sat Dec 26, 2009 12:47 pm

AkuAdalahAing wrote:Lebih TINGGI MANA, kedudukan ibnu ishaq atau Hadits SHAHIH bukhari ???

JIAKAKAKAKAKAK :lol:
KAYAKNYA ANE SUDAH MULAI FAHAM DENGAN PERTANYAAN SEMACAM INI YANG SERING DILONTARKAN OLEH NETTER SENIOR FFI

ADA YANG MAU COMENT TENTANG PERTANYAAN AAA DIATAS???
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:56 pm

AkuAdalahAing wrote:Lebih TINGGI MANA, kedudukan ibnu ishaq atau Hadits SHAHIH bukhari ???

JIAKAKAKAKAKAK :lol:
Jihad Zone wrote:KAYAKNYA ANE SUDAH MULAI FAHAM DENGAN PERTANYAAN SEMACAM INI YANG SERING DILONTARKAN OLEH NETTER SENIOR FFI

ADA YANG MAU COMENT TENTANG PERTANYAAN AAA DIATAS???


CIAAATTTT....

SUDAH PAHAM KALAU TIDAK BISA MENJAWAB !!!


koq bangga sih ??? :rolleyes:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Usia Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad.

Postby endfinal » Sat Dec 26, 2009 12:57 pm

jihad zone...kompas....percaya deh, kapir disini gak mau bikin ribut. kalau benar aisah itu ada bukti otentik umur dinikahi muhamad seperti yg ente berdua mau, ya gak apa, case closed. tapi....masalahnya itu ada beberapa bukti hadits shahih yg begitu nyata dan jelas menulis umur aisah dinikahi sekaligus disetubuhi muhamad, yaitu diusia 6-7 thn dan 9thn.

dan ada beberapa netter muslim di forum ini contohnya si senior muslim Head Fixer, ada banyak buku yg mendukung. bahkan muncul kepermukaan seperti syekh puji. semua mereka setuju dengan hadist shahih tentang umur aisah dinikahi/disex muhamad.

jadi ente berdua itu hanya malu saja dengan fakta atas sakit sexnya muhamad.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users