.

JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 19, 2009 11:07 am

Ada 3 kegunaan Jihad:

1) Untuk mencari pengikut
2) Untuk mencari nafkah
3) Untuk membungkam orang-orang yang berani menentang Muhammad

Renungkan makna JIHAD yang nomor 3 (untuk sementara abaikan nomor 1 dan nomor 2).

Bila "PEMBELAAN DIRI" itu mesti dilakukan oleh si tertuduh sendiri dan dilakukannya lewat pembunuhan (Jihad), lalu bagaimanakah kita tahu kalau dia sungguh-sungguh nabi atau cuma seorang BAJINGAN yang ingin memberangus orang-orang yang menentangnya?

Ibarat seorang terdakwa yang membela dirinya dengan cara membunuh jaksa yang menuntutnya, apakah kita yang melihatnya lantas beranggapan bahwa si terdakwa itu di pihak yang benar? Bukankah dengan adanya tindakan seperti itu, malah semakin meyakinkan kita bahwa si terdakwa itu memang seorang PENJAHAT?

Sama seperti itulah JIHAD. Jihad bukannya malah menunjukkan Muhammad itu benar, malah semakin meyakinkan kita kalau Muhammad itu nabi gadungan. Bisa kita bayangkan, di dunia ini, cuma Islam saja yang mengajarkan JIHAD sebagai cara untuk membela nabi, agama dan tuhannya. Adanya Jihad malah membuka nalar kita bahwa Islam itu agama palsu.

Muhammad yang menciptakan Islam, dia yang mengarang tuhan, dia yang mengklaim dirinya nabi utusan tuhan, bila ada orang menentangnya dan menganggapnya nabi palsu, seharusnya apa yang dia lakukan? MEMINTA PEMBELAAN dari TUHANNYA...... atau......... memerintahkan anak buahnya untuk membunuh si penentang?

Kalau setiap orang yg ngaku nabi bertindak sendiri untuk membela dirinya dengan cara memberangus para penentangnya, lalu bagaimana kita tahu dia itu NABI ASLI atau NABI PALSU?

Kita di sini bicara tentang nabi. Nabi bukan utusan presiden atau utusan manusia yg memang tidak ilahi. Nabi adalah utusan TUHAN, dan TUHAN adalah MAHA KUASA. Kalau cara-cara yang digunakan tidak beda dengan cara-cara penjahat, bagaimana caranya dia meyakinkan kita bahwa dirinya benar-benar utusan SANG MAHA KUASA? Untuk membuka nalar, saya akan kutipkan sebuah kisah sejarah pada zaman NABI MUSA, di mana TUHAN bertindak selaku PEMBELA NABINYA untuk membuktikan bahwa Musa bukan nabi palsu:

    Bilangan 16
    1 Korah bin Yizhar bin Kehat bin Lewi, beserta Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, dan On bin Pelet, ketiganya orang Ruben, mengajak orang-orang
    2 untuk memberontak melawan Musa, beserta dua ratus lima puluh orang Israel, pemimpin-pemimpin umat itu, yaitu orang-orang yang dipilih oleh rapat, semuanya orang-orang yang kenamaan.
    3 Maka mereka berkumpul mengerumuni Musa dan Harun, serta berkata kepada keduanya: "Sekarang cukuplah itu! Segenap umat itu adalah orang-orang kudus, dan TUHAN ada di tengah-tengah mereka. Mengapakah kamu meninggi-ninggikan diri di atas jemaah TUHAN?"
    4 Ketika Musa mendengar hal itu, sujudlah ia.
    5 Dan ia berkata kepada Korah dan segenap kumpulannya: "Besok pagi TUHAN akan memberitahukan, siapa kepunyaan-Nya, dan siapa yang kudus, dan Ia akan memperbolehkan orang itu mendekat kepada-Nya; orang yang akan dipilih-Nya akan diperbolehkan-Nya mendekat kepada-Nya.
    6 Perbuatlah begini: ambillah perbaraan-perbaraan, hai Korah, dan kamu segenap kumpulannya,
    7 bubuhlah api ke dalamnya dan taruhlah ukupan di atasnya, di hadapan TUHAN pada esok hari, dan orang yang akan dipilih TUHAN, dialah yang kudus. Cukuplah itu, hai orang-orang Lewi!"
    8 Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Cobalah dengar, hai orang-orang Lewi!
    9 Belum cukupkah bagimu, bahwa kamu dipisahkan oleh Allah Israel dari umat Israel dan diperbolehkan mendekat kepada-Nya, supaya kamu melakukan pekerjaan pada Kemah Suci TUHAN dan bertugas bagi umat itu untuk melayani mereka,
    10 dan bahwa engkau diperbolehkan mendekat bersama-sama dengan semua saudaramu bani Lewi? Dan sekarang mau pula kamu menuntut pangkat imam lagi?
    11 Sebab itu, engkau ini dengan segenap kumpulanmu, kamu bersepakat melawan TUHAN. Karena siapakah Harun, sehingga kamu bersungut-sungut kepadanya?"
    12 Adapun Musa telah menyuruh orang untuk memanggil Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, tetapi jawab mereka: "Kami tidak mau datang.
    13 Belum cukupkah, bahwa engkau memimpin kami keluar dari suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya untuk membiarkan kami mati di padang gurun, sehingga masih juga engkau menjadikan dirimu tuan atas kami?
    14 Sungguh, engkau tidak membawa kami ke negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ataupun memberikan kepada kami ladang-ladang dan kebun-kebun anggur sebagai milik pusaka. Masakan engkau dapat mengelabui mata orang-orang ini? Kami tidak mau datang."
    15 Lalu sangat marahlah Musa dan ia berkata kepada TUHAN: "Janganlah perhatikan segala persembahan mereka. Belum pernah kuambil satu ekor keledaipun dari mereka, dan belum pernah kulakukan yang jahat kepada seseorangpun dari mereka."
    16 Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Engkau ini dengan segenap kumpulanmu harus menghadap TUHAN, engkau dan mereka dan Harun, pada esok hari.
    17 Baiklah kamu masing-masing membawa perbaraannya membubuh ukupan di atasnya, lalu kamu mempersembahkan masing-masing perbaraannya ke hadapan TUHAN, dua ratus lima puluh perbaraan; juga engkau ini dan Harun masing-masing harus membawa perbaraannya."
    18 Maka mereka masing-masing membawa perbaraannya, membubuh api ke dalamnya, menaruh ukupan di atasnya, lalu berdirilah mereka di depan pintu Kemah Pertemuan, juga Musa dan Harun.
    19 Ketika Korah mengumpulkan segenap umat itu melawan mereka berdua di depan pintu Kemah Pertemuan, tampaklah kemuliaan TUHAN kepada segenap umat itu.
    20 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun:
    21 "Pisahkanlah dirimu dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata."
    22 Tetapi sujudlah mereka berdua dan berkata: "Ya Allah, Allah dari roh segala makhluk! Satu orang saja berdosa, masakan Engkau murka terhadap segenap perkumpulan ini?"
    23 Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
    24 "Katakanlah kepada umat itu: Pergilah dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram."
    25 Lalu pergilah Musa kepada Datan dan Abiram, dan para tua-tua Israel mengikuti dia.
    26 Berkatalah ia kepada umat itu: "Baiklah kamu menjauh dari kemah orang-orang fasik ini dan janganlah kamu kena kepada sesuatu apapun dari kepunyaan mereka, supaya kamu jangan mati lenyap oleh karena segala dosa mereka."
    27 Maka pergilah mereka dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram. Keluarlah Datan dan Abiram, lalu berdiri di depan pintu kemah mereka bersama-sama dengan isterinya, para anaknya dan anak-anak yang kecil.
    28 Sesudah itu berkatalah Musa: "Dari hal inilah kamu akan tahu, bahwa aku diutus TUHAN untuk melakukan segala perbuatan ini, dan hal itu bukanlah dari hatiku sendiri:
    29 jika orang-orang ini nanti mati seperti matinya setiap manusia, dan mereka mengalami yang dialami setiap manusia, maka aku tidak diutus TUHAN.
    30 Tetapi, jika TUHAN akan menjadikan sesuatu yang belum pernah terjadi, dan tanah mengangakan mulutnya dan menelan mereka beserta segala kepunyaan mereka, sehingga mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, maka kamu akan tahu, bahwa orang-orang ini telah menista TUHAN."
    31 Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
    32 dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
    33 Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
    34 Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"
    35 Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.
    36 TUHAN berfirman kepada Musa:
    37 "Katakanlah kepada Eleazar, anak imam Harun, supaya ia mengangkat perbaraan-perbaraan dari antara kebakaran itu, lalu hamburkanlah api itu jauh-jauh, karena semuanya itu kudus,
    38 yakni perbaraan orang-orang berdosa yang telah membayarkan nyawanya, kemudian semuanya itu harus ditempa tipis-tipis menjadi salut mezbah, sebab telah dibawa ke hadapan TUHAN oleh orang-orang itu, jadi semuanya itu kudus; dengan demikian hal itu menjadi tanda bagi orang Israel."
    39 Maka imam Eleazar mengambil perbaraan-perbaraan tembaga yang telah dibawa oleh orang-orang yang terbakar itu, lalu ditempa menjadi salut mezbah.
    40 Itu menjadi suatu peringatan bagi orang Israel, supaya jangan tampil orang awam yang bukan dari keturunan Harun untuk membakar ukupan di hadapan TUHAN, dan jangan ia menjadi seperti Korah dan kumpulannya—seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya dengan perantaraan Musa.
    41 Tetapi pada keesokan harinya bersungut-sungutlah segenap umat Israel kepada Musa dan Harun, kata mereka: "Kamu telah membunuh umat TUHAN."
    42 Ketika umat itu berkumpul melawan Musa dan Harun, dan mereka memalingkan mukanya ke arah Kemah Pertemuan, maka kelihatanlah awan itu menutupinya dan tampaklah kemuliaan TUHAN.
    43 Lalu pergilah Musa dan Harun ke depan Kemah Pertemuan.
    44 Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
    45 "Pergilah dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata." Lalu sujudlah mereka.
    46 Berkatalah Musa kepada Harun: "Ambillah perbaraan, bubuhlah api ke dalamnya dari atas mezbah, dan taruhlah ukupan, dan pergilah dengan segera kepada umat itu dan adakanlah pendamaian bagi mereka, sebab murka TUHAN telah berkobar, dan tulah sedang mulai."
    47 Maka Harun mengambil perbaraan, seperti yang dikatakan Musa, dan berlarilah ia ke tengah-tengah jemaah itu, dan tampaklah tulah telah mulai di antara bangsa itu; lalu dibubuhnyalah ukupan dan diadakannyalah pendamaian bagi bangsa itu.
    48 Ketika ia berdiri di antara orang-orang mati dan orang-orang hidup, berhentilah tulah itu.
    49 Dan mereka yang mati kena tulah itu ada empat belas ribu tujuh ratus orang banyaknya, belum terhitung orang-orang yang mati karena perkara Korah.
    50 Ketika Harun kembali kepada Musa di depan pintu Kemah Pertemuan, tulah itu telah berhenti.

Kisah sejarah di atas membuat kita "ngeh" dan berkesimpulan bahwa TUHANNYA NABI MUSA bukanlah bohong-bohongan dan Musa adalah benar-benar diutus oleh SANG TUHAN.

Lha Muhammad????????????

Siapa meragukan status kenabiannya, dibunuh!!!!! Dengan dalih, untuk menolong AWLOH & RASULNYA, untuk menolong agama Islam yang dia ciptakan itu.

Pakai otak kalian: Bagaimana kalau misalnya Lia Eden dan orang-orang Ahmadiyah kita sarankan memakai cara yang sama seperti Muhammad?

Apakah kalian akan semakin melihat mereka sebagai NABI BENERAN atau justru melihatnya sebagai psikopat yang maksa ingin jadi nabi?

Kalau dia sendiri yang membela dirinya lewat JIHAD, lalu bagaimana kita bisa tahu dia itu benar-benar diutus Tuhan atau cuma psikopat yang maksa kepingin jadi nabi?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby 4urfreedom » Sat Sep 19, 2009 11:41 am

@bang dul
Masalahnya adalah muslim yg **** masih menganggap bahwa musa adalah seorang muslim dan beragama islam sehingga allahnya musa sama dengan allahnya muhammad. Hal seperti inilah yg perlu diluruskan bahwa Allah Israel tidak sama dengan allah muhammad/arab. :green:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 19, 2009 1:17 pm

Yang hendak saya tekankan di sini adalah:

Bila "PEMBELAAN DIRI" itu mesti dilakukan oleh si tertuduh sendiri dan dilakukannya lewat pembunuhan (Jihad), lalu bagaimana kita bisa tahu dia sungguh-sungguh nabi utusan Tuhan atau bukan? Apa bedanya orang macam itu dengan BAJINGAN yang memberangus orang-orang yang berani menentangnya agar tujuannya tercapai tanpa halangan?

Apakah kalian yg masih muslim tidak berpikir?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 19, 2009 3:03 pm

JIHAD adalah bukti Muhammad seorang gadungan. Dia harus membela dirinya sendiri dengan kekuatan jahat agar niatnya itu tercapai tanpa halangan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 19, 2009 10:09 pm

Maukah Anda mati demi nabi palsu?

Lihat, bagaimana si pengecut ini meminta muslim berkorban nyawa untuknya:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43-44
    Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, 'Siapa orang yang siap mengorbankan nyawa untukku?' Ziyad bin As-Sakan berdiri bersama lima orang dari kaum Anshar -seperti dikatakan kepadaku oleh Al-Hushain bin Abdurrahman bin Amr bin Sa'ad bin Muadz berkata kepadaku dari Mahmud bin Amr-. Sebagian orang berkata bahwa orang yang siap mengorbankan nyawa untuk Rasulullah SAW adalah Umarah bin Yazid bin As-Sakkan. Mereka bertempur habis-habisan melindungi Rasulullah SAW hingga satu per-satu dari mereka gugur sebagai syuhada' dan orang yang terakhir gugur dari kelima orang tersebut ialah Ziyad atau Umarah yang bertempur hingga luka parah. Dalam kondisi seperti itu, datanglah salah satu kelompok dari kaum Muslimin yang akhirnya berhasil menyingkirkan orang¬-orang musyrik dari sekitar Rasulullah SAW. Beliau ber¬sabda, 'Dekatkan dia kepadaku.' Mereka pun mendekatkannya kepada Rasulullah SAW kemudian beliau menjadikan kaki beliau sebagai bantalnya dan Ziyad bin As-Sakan meninggal sedang pipinya berada di atas kaki Rasulullah SAW." [Duladi: Lihat, Muhammad tidak ada rasa respek sedikit pun terhadap mereka yg sudah bersedia meregang nyawa demi dirinya. Bukannya dipapah, malah diberi kaki.]
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 19, 2009 10:25 pm

Atau, menjadi Jongos-nya nabi palsu...?

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 70-71

    Pembunuhan Abu Izza dan Muawiyah

    Pembunuhan Abu Izzah AI-Jumahi

    Ibnu Hisyam berkata, "Abu Ubaidah berkata kepadaku bahwa sebelum pulang ke Madinah, Rasulullah SAW menangkap Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu AI-Ash bin Umaiyyah bin Abdu Syams yang tidak lain adalah kakek Abdul Malik bin Marwan karena ia ayah dari ibunya yang bernama Aisyah binti Muawiyah dan juga menangkap Abu Izzah Al-Jumahi. Tadinya Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menawan Abu Izzah Al-Jumahi di Perang Badar, kemudian membebaskannya. Abu Izzah Al-Jumahi berkata, 'Wahai Rasulullah, bebaskan aku!' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Tidak, demi Allah, engkau tidak lagi bisa membasuh kedua sisi badanmu di Makkah dan tidak lagi bisa berkata, 'Aku telah menipu Muhammad dua kali. Penggal lehernya, hai Zubair.' Zubair pun memenggal kepala Abu Izzah Al-Jumahi."

    Ibnu Hisyam berkata, "Aku mendengar dari Said bin Al-Musaiyyib yang berkata bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Abu Izzah Al-Jumahi, 'Sesungguhnya orang Mukmin tidak bisa disengat dari satu lubang hingga dua kali. Penggal kepalanya, hai Ashim bin Tsabit.' Ashim bin Tsabit pun memenggal kepala Abu Izzah Al-Jumahi."

    Pembunuhan Muawiyah bin AI-Mughirah bin Abu AI-Ash

    Ibnu Hisyam berkata, "Ada yang mengatakan bahwa Zaid bin Haritsah dan Ammar bin Yasir membunuh Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu Al-Ash setelah Perang Hamraul Asad. Tadinya Muawiyah bin AI-Mughirah bin Abu Al-Ash berlindung kepada Utsman bin Affan kemudian Utsman bin Affan me¬mintakan jaminan keamanan untuknya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Beliau setuju memberikan jaminan keamanan kepada Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu Al-Ash dengan syarat bahwa jika ia ditemukan setelah tiga hari, ia wajib dibunuh. Setelah tiga hari berikutnya, Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu Al-Ash bersembunyi, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengutus Zaid bin Haritsah dan Ammar bin Yasir mencarinya. Beliau bersabda, "Kalian berdua akan menemukannya di tempat ini dan itu." Kedua sahabat tersebut menemukan Muawiyah bin AI-Mughirah bin Abu AI-Ash di tempat yang ditunjuk Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kemudian keduanya membunuhnya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sun Sep 20, 2009 6:04 pm

Saya tantang teman-teman yang masih muslim, terutama yang yakin "LOGIKA"-nya LEBIH TAJAM & LEBIH UNGGUL dibanding logika kafir, terutama kalian yang gemar mengucapkan kalimat, "Apakah kafir tidak berpikir...... atau Apakah kafir nggak bisa mikir... bla-bla-bla.....!"

Saya tantang kalian untuk membuktikan bahwa saya salah!!!

Saya sudah buktikan secara LOGIKA, bahwa JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu.

Di sini saya juga sudah membuktikan pada semua pembaca bahwa orang yang percaya JIHAD bisa dipakai untuk membuktikan kenabian Muhammad adalah ORANG dengan LOGIKA *****!!!!!!!!

Silakan bantah kalau kalian merasa tidak *****....!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Fri Sep 25, 2009 5:37 pm

Muslim: "Mulai sekarang aku malu bila mendengar kata JIHAD"

Sudah saatnya kita semua malu bila mendengar slogan JIHAD.
Karena JIHAD bukannya malah membuat kita bangga, tapi malah membuktikan kalau Islam itu agama yang salah.

Silakan dinalar sendiri: Apa jadinya dunia ini kalau semua orang yang mengaku nabi memaksakan diri pakai JIHAD?

Jihad adalah CARA SEMPRUL dari orang yang sudah kepepet, yg tak sanggup buktikan kebenaran dirinya lagi dengan cara yang logis. Gimana, sudah masuk ke otakmu?

Kita yang masih muslim sudah saatnya MALU se-malu-malunya gara-gara di Islam ada JIHAD. Tanpa Jihad, bisakah Muhammad sukses terangkat karirnya menjadi nabi palsu di Arab? Hahahaha.................. Malu.............. aku malu karena Islam mengajarkan JIHAD.

JIHAD adalah bukti Islam agama BAJINGAN, yang sudah ketahuan salah tapi terus ngotot memaksakan diri dengan cara ngamuk.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Iwan Firdaus » Sat Sep 26, 2009 1:16 pm

Saya baru 'ngeh' sekarang,,,
Emang betul apa yang dikatakan Pak Duladi, ajaran jihad tuh malah nunjukkin kalo Muhammad sebenarnya bajingan.

Istri saya sempat nangis setelah baca ini. Hehehe... bukannya nangis sedih, tapi nangis bersyukur karena sekarang dia sudah bukan muslimah lagi......

Salam sejahtera buat semuanya,

Iwan F. & Istri


_______
BTW, saya baru tahu kalau FFI masih ada.... hehehe..... dulu gembar-gembornya FFI udah tutup gara-gara diprotes ama FPI....
Iwan Firdaus
 
Posts: 12
Joined: Sun Nov 11, 2007 1:27 pm

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 26, 2009 1:52 pm

Iwan Firdaus wrote:Istri saya sempat nangis setelah baca ini. Hehehe... bukannya nangis sedih, tapi nangis bersyukur karena sekarang dia sudah bukan muslimah lagi......

Untuk istrinya broiw... :partyman: :supz: :supz: :supz:


Broiw... bagaimana dengan anak-anak ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 26, 2009 6:03 pm

Iwan Firdaus wrote:Saya baru 'ngeh' sekarang,,,
Emang betul apa yang dikatakan Pak Duladi, ajaran jihad tuh malah nunjukkin kalo Muhammad sebenarnya bajingan.


Saya senang, ada pembaca di sini yang menangkap maksud tulisan saya.

Dan kalimat sampeyan itu sangat tepat sekali:
ajaran jihad malah nunjukin kalo Muhammad sebenarnya bajingan

Selamat datang di FFI, Sdr Iwan dan istri.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 26, 2009 6:10 pm

Muhammad mengklaim dirinya utusan Tuhan.
Tapi sewaktu dirinya ditentang oleh orang-orang kafir, apa yang dia lakukan?
Dia kumandangkan JIHAD sebagai ajang bela diri.
Di manakah BUKTI AWLOH telah mengutusnya? GAK ADA!!!!!!
Muhammad itu cuma seorang bajingan tengik yang berambisi jadi nabi.

Dia tidak punya bukti kuat untuk meyakinkan orang-orang, selain dengan JIHAD guna membungkam orang-orang yang menentang keinginannya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby intanberlian » Sat Sep 26, 2009 9:41 pm

Duladi wrote:Muhammad mengklaim dirinya utusan Tuhan.
Tapi sewaktu dirinya ditentang oleh orang-orang kafir, apa yang dia lakukan?
Dia kumandangkan JIHAD sebagai ajang bela diri.
Di manakah BUKTI AWLOH telah mengutusnya? GAK ADA!!!!!!
Muhammad itu cuma seorang bajingan tengik yang berambisi jadi nabi.

Dia tidak punya bukti kuat untuk meyakinkan orang-orang, selain dengan JIHAD guna membungkam orang-orang yang menentang keinginannya.


Terus bagaimana solusi terhadap orang2 yg sudah terlanjur percaya akan ajaran Islam? Negara kita ini mayoritas Islam dan kalo menurut sdr Duladi muslim telah di tipu oleh Islam.
Apa ini bukan suatu ironi yg di alami oleh negara dan rakyat nya?
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Sat Sep 26, 2009 10:07 pm

Sdr Intanberlian,

Kalau menurut sampeyan sendiri bagaimana solusinya?
Apakah membiarkan saja mereka terus terlena oleh ajaran ngawur buatan psikopat abad ke-7 ini?
Apakah sampeyan tidak kasihan dengan mereka, dan juga dengan para kafir yang bakal akan menjadi korban-korban Islam selanjutnya?

Jalan yang bisa ditempuh Pemerintah untuk menyadarkan muslim adalah MEMBERI KEBEBASAN KEPADA PARA PENGRITIK, bukan dengan memberangusnya. Pemerintah harus melindungi hak berbicara setiap warga negaranya, dan keselamatannya dari ancaman para Jihadis.
Setiap kritik yang salah bisa didebat secara intelektual. Tidak perlu huru-hara. Kalau Islam itu benar, Islam tidak perlu khawatir terhadap kritik. Tetapi Islam takut terhadap kritik, karena Islam itu memang salah. Islam tidak punya cara lain untuk membela diri dari kritik kecuali lewat JIHAD.

Padahal, justru JIHAD yang dilakukannya itu malah semakin membuka kedoknya sendiri..........

Kita harus sadarkan para muslim bahwa JIHAD itu memalukan, bukan suatu kebanggaan.
Muhammad mengandalkan JIHAD karena dia seorang bajingan. Seorang nabi seharusnya melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang nabi sewaktu dirinya diragukan atau dicurigai palsu, bukannya malah NGAMUK dan memberangus orang-orang yang meragukannya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Thu Oct 01, 2009 1:39 am

Abdul wrote:Duladi, bila bapak anda saya ludahi trus saya caci maki, saya hina dan saya katakan bapak anda itu bajingan, bangsat, babi, anjing, monyet apa yang akan anda lakukan terhadap saya?? apakah anda akan berdiam diri dan membiarkan saya terus menghina bapak anda??? kalau saya sih akan saya bantai orang yang berkata begitu pada bapak saya. itulah kenapa ada jihad...


Kenapa Muhammad sampai digitukan oleh orang-orang kafir pada zamannya? Karena kebaikannya-kah? ..... Atau..... karena kejahatannya???

Kalau dia nabi, dan dia merasa difitnah, kenapa dia tidak minta pembelaan dari Tuhannya? Khan Tuhannya yang bikin dia sampe begitu...... Tuhannya yang harus bertanggung jawab dan menjadi penolongnya. Tapi apa yang bisa Awloh lakukan???? Dan apa yang Muhammad kerjakan sewaktu dirinya ditentang dan dipermalukan?????

Dia memerintahkan para jongosnya buat membunuh orang-orang itu.

Dengan akal sehat, bukankah itu bukti kalau Muhammad adalah seorang bajingan dan Awlohnya tidak punya kekuatan ilahi alias tuhan bohong-b0hongan?


Sdr Abdul,

Segala sesuatu haruslah diselidiki sebab-musababnya, kenapa kok sampai orang-orang kafir di jaman itu memusuhi Muhammad. Kalau Muhammad dimusuhi orang karena klaim-klaim mengenai diri sendiri itu tidak sesuai dengan fakta, bukankah itu memang sudah sepantasnya Muhammad terima?

Kalau Muhammad merasa benar dan tuduhan-tuduhan yang ditimpakan kepadanya itu semua adalah fitnah, kenapa dia tidak minta PEMBELAAN awloh?
Khan Awloh yang menyebabkan Muhammad begitu? Katanya awloh yang ngangkat dia buat ngaku-ngaku nabi. Kenapa setelah ditentang, tidak ada awloh yang membela, tapi Muhammad bertindak dengan caranya sendiri lewat KEKERASAN? Di mana bukti awloh telah mengutusnya????????????????

Bukankah Muhammad tak ada bedanya dengan bajingan?
Bajingan akan memberangus orang-orang yang menentangnya agar tidak ada lagi yg menghalanginya.

Sampeyan bisa bayangkan, apa jadinya dunia ini kalau semua orang yang ngaku nabi membela dirinya lewat JIHAD seperti yang Muhammad lakukan?
Bagaimana kalau kita sarankan Lia Eden, Ahmad Mozadeq atau para pengikut Ahmadiyah memakai cara yang sama seperti Muhammad? Gendeng, nggak? Kayak Bajingan, nggak?

Kalau ingin membuktikan dirinya NABI ASLI, seharusnya bukan begitu caranya.

Seorang nabi seharusnya melakukan apa yang seharusnya dilakukan nabi sewaktu dirinya diragukan atau dicurigai palsu, bukannya malah NGAMUK dan memberangus orang-orang yang meragukannya. Di sini sudah jelas-jelas Muhammad memperlihatkan dirinya sebagai SEORANG BAJINGAN.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Head Fixer » Thu Oct 01, 2009 9:32 am

bedul wrote:Segala sesuatu haruslah diselidiki sebab-musababnya, kenapa kok sampai orang-orang kafir di jaman itu memusuhi Muhammad. Kalau Muhammad dimusuhi orang karena klaim-klaim mengenai diri sendiri itu tidak sesuai dengan fakta, bukankah itu memang sudah sepantasnya Muhammad terima?

bejat sekali otak loe ...
jadi Muhammad dan Ummatnya SAH dibantai hanya karena Muhammad melakukan klaim2 kosong ?... hanya itu saja ??
hanya karena klaim kosong Muhammad dan pengikutnya LAYAK dimusnahkan ?
baguuus .... cerdas sekali ....!!

dikit2 deh gue bongkar kebusukan pala loe bedul !!
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Yehuda » Thu Oct 01, 2009 9:50 am

bejat sekali otak loe ...
jadi Muhammad dan Ummatnya SAH dibantai hanya karena Muhammad melakukan klaim2 kosong ?... hanya itu saja ??
hanya karena klaim kosong Muhammad dan pengikutnya LAYAK dimusnahkan ?
baguuus .... cerdas sekali ....!!
dikit2 deh gue bongkar kebusukan pala loe bedul !!


Montje...baca lagi posting si bedul, ente kok menambahkan kata "layak dimusnahkan" suka buat tafsir sendiri montje...

Peace...

\:D/
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Thu Oct 01, 2009 11:28 am

Duladi wrote:Segala sesuatu haruslah diselidiki sebab-musababnya, kenapa kok sampai orang-orang kafir di jaman itu memusuhi Muhammad. Kalau Muhammad dimusuhi orang karena klaim-klaim mengenai diri sendiri itu tidak sesuai dengan fakta, bukankah itu memang sudah sepantasnya Muhammad terima?


Head Fixer wrote:bejat sekali otak loe ...
jadi Muhammad dan Ummatnya SAH dibantai hanya karena Muhammad melakukan klaim2 kosong ?... hanya itu saja ??


Orang-orang kafir di masa itu meragukan status "kenabian" Muhammad. Kalau Muhammad bertindak dengan caranya sendiri memakai kekerasan, lalu bagaimana kita tahu Muhammad benar-benar utusan awloh?

Dengan melakukan kekerasan itu, Muhammad gak ada bedanya dengan bajingan. Dengan Muhammad melakukan JIHAD, kita bukannya percaya, malah makin gak percaya pada kenabiannya. Ini nabi atau bajingan yg memang punya kebiasaan memberangus orang-orang yang menentang ambisinya?

Head wrote:hanya karena klaim kosong Muhammad dan pengikutnya LAYAK dimusnahkan ?
baguuus .... cerdas sekali ....!!


Kalau Muhammad itu nabi asli, kenapa dia tidak minta pembelaan dari tuhan yang telah mengutusnya?
Kalau awloh tidak turun tangan sendiri membela utusannya, lalu di mana bukti awloh telah mengutusnya? Lia Eden, Mirza Ghulam Ahmad atau Ahmad Mozadeq juga bisa ngaku-ngaku nabi dan mengobarkan JIHAD untuk membela diri. Semua orang gendeng di dunia ini bisa memakai cara itu.

Kenapa otakmu tidak nyampe ke sana? Kenapa sampeyan gak mau mikir, kalau JIHAD itu malah semakin membuktikan Muhammad bukan nabi, melainkan seorang bajingan yang berambisi jadi nabi?

Head wrote:dikit2 deh gue bongkar kebusukan pala loe bedul !!


Kalau Tuhan yang mengutus dia memang ingin menguji kesetiaannya, dan membiarkan dia mati di tangan kafir, kenapa mesti takut?
Tuhan khan bisa membuat dia hidup kembali?

Masalahnya dengan Muhammad, dia tidak pernah diutus Tuhan. Dia menjadi nabi atas kemauannya sendiri.
Karena itulah sewaktu orang-orang kafir menentangnya, dia bukannya minta pembelaan Tuhan, malah bertindak sendiri lewat KEKERASAN.
Muhammad memakai cara bajingan, karena dia memang seorang bajingan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby JANGAN GITU AH » Thu Oct 01, 2009 8:23 pm

HF wrote:bejat sekali otak loe ...
jadi Muhammad dan Ummatnya SAH dibantai hanya karena Muhammad melakukan klaim2 kosong ?... hanya itu saja ??
hanya karena klaim kosong Muhammad dan pengikutnya LAYAK dimusnahkan ?
baguuus .... cerdas sekali ....!!


Hayo...katakan siapa yang bilang sah membantai muhammad dan pengikutnya...! hukum melarang itu...! Masalahnya benarkah muhammad dan CS-nya dibantai? Itu yang perlu elo tunjukkan bukti dan latar belakang mengapa bisa seperti itu.
Tetapi jika elo tidak dapat membuktikan, muhammad pantas dikerangkeng seumur hidup atau sekalian dihukum mati. Bukan dibantai, karena istilah bantai ini adalah istilah perbuatan diluar hukum.

HF wrote:dikit2 deh gue bongkar kebusukan pala loe bedul !!


Oh come on..bb...bongkar habis kebusukan tuduhan kafir itu... :green: buktikan muhammad tidak melakukan perbuatan keji, hina dan tidak bermoral...! Sok atuh tep...!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Postby Duladi » Fri Oct 02, 2009 7:16 pm

JIHAD gak ada hubungannya dengan penganiayaan Quraish terhadap segelintir muslim.
Sekalipun tidak ada muslim yang dianiaya, selama sebagian besar orang-orang Quraish itu tidak mau mengakui kenabiannya, Muhammad tetap akan MENJALANKAN JIHAD guna MEMAKSA orang-orang itu beriman kepadanya.


Selama di dunia ini masih ada orang-orang yang menolak kenabian Muhammad, tidak mau masuk islam, JIHAD akan tetap dilancarkan.

Jadi, JIHAD tidak ada hubungannya dengan muslim dianiaya atau tidak.
Muhammad-lah yang merasa teraniaya karena dirinya tidak diakui nabi. Iki wong gendeng!

Kalau Muhammad memang GENDENG & NGOTOT pingin dirinya diakui, kenapa dia tidak minta PERTOLONGAN awloh lewat kekuatan ilahinya?
Sudah tentu Muhammad gak bakalan minta pertolongan awloh, karena dia menjadi nabi atas kemauannya sendiri, dirinya adalah seorang nabi palsu pencipta tuhan abal-abal.
Cara paling efektif yang dapat dilakukannya adalah dengan memakai cara bajingan, yaitu MEMBERANGUS orang-orang yang menentang kenabiannya sampai akhirnya dia bisa membuat semua orang ketakutan dan bersedia TAKLUK di bawah kekuasaannya.


Seorang nabi asli, harus siap menerima 2 kemungkinan berikut:
1) MATI DIBUNUH
atau
2) DITOLONG OLEH TANGAN TUHAN sendiri
Tapi kalau ada orang ngaku nabi, dia membela diri dengan JIHAD, maka sudah dipastikan orang ini bukanlah NABI BENERAN, tapi BAJINGAN yang kepingin diakui nabi.
Iya, atau Tidak?


head wrote:i hi ... maksa euy ...
adanya orang Ansar adalah sudah bentuk pertolongan yg luar biasa. mana ada baru kenal udeh siap SUMPAH SETIA biarpun diri mereka dan keluarga mereka hancur. ini pertolongan Allah dgn jalan yang realistis.
setiap nabi harus realistis, tidak boleh serba ajaib karena tidak mendidik ummat.


Justru yang tidak ada ajaibnya itulah yang tidak mendidik umat, tapi MEMBODOHI UMAT!!!!
Itu penipuan....!!!!

Dari mana kita tahu dia benar-benar utusan Tuhan, kalau caranya kayak gitu?

Head wrote:ente bikin KEHARUSAN dapet dari mana ?..dari mimpi basah yah ?..iiiiiy jijay ..


Itu memang suatu keharusan yg tidak bisa ditawar-tawar lagi.
Karena kalau ada orang ngaku nabi tapi dia membuktikan kenabiannya lewat JIHAD, maka semua orang sinting di dunia ini pun bisa memakai cara yang sama!!!!!!!


Gak ada buktinya Tuhan mengutus dia!!!! Itu bajingan!!! Sadar, nggak, kamu!!!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users