.

Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Duladi » Sun Sep 13, 2009 10:14 pm

Muhammad mengklaim dirinya "rasul".
Rasul artinya utusan. Rasul awloh = Utusan awloh.
Jadi, Muhammad mengaku diutus oleh awloh.

Diutus buat melakukan apa? Atau... Diutus buat menyampaikan apa?

Kata Muhammad, dia diutus awloh buat menyampaikan kabar gembira dan kabar peringatan.

Apa Kabar gembiranya?

Kabar gembiranya adalah bahwa Muhammad itu sudah diangkat jadi rasul. Jadi semua orang harus mengakuinya (membenarkannya) dan menjadi jongosnya (pelindungnya).

Apa peringatannya?

Peringatan yang dibawa Muhammad adalah bahwa barangsiapa tidak mau beriman kepadanya, akan di-azab oleh awloh.

Jadi, apa kesimpulannya?

Awloh tuh nugasi Muhammad buat jadi rasul, Titik. Nggak ada tugas kenabian atau tugas kerasulan yang berarti. Tugas Muhammad ya... itu tadi, MENJADI RASUL,titik.

Silakan renungkan, KUCLUK, gak?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby abubakar » Sun Sep 13, 2009 10:24 pm

Muhammad dari norako :"ampun Duladi, beribu kali ampun. stop-stop makin banyak muslim nanti yg lemparin gua disini. ampuuuuuuuuuuuuuun."
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Head Fixer » Sun Sep 13, 2009 10:45 pm

iye bener tuh kata si abu bakar, udeh berhenti dari bikin topik2 kucluk dan bikin gue ngakak abis .... apa yg mau buktiin dari diri loe ?... kehebatan loe ?..anjriit hebat dari hongkong ??.... :butthead:
liat tuh sandal dan bakiak udeh seliweran ke muke loe ... :lol:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby abubakar » Sun Sep 13, 2009 10:48 pm

HF otakmu makin somplak. Masa ngak tahu kalo itu sindiran.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 10:52 pm

Head Fixer wrote:iye bener tuh kata si abu bakar, udeh berhenti dari bikin topik2 kucluk dan bikin gue ngakak abis .... apa yg mau buktiin dari diri loe ?... kehebatan loe ?..anjriit hebat dari hongkong ??.... :butthead:
liat tuh sandal dan bakiak udeh seliweran ke muke loe ... :lol:

kok lu tau duladi org hongkong?wkwkkwk...mas duladi emang hebat kok..intelek sekali..salut mas..
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Duladi » Sun Sep 13, 2009 11:00 pm

Kata teman saya yang non-muslim, "Baru tumon ini ada "orang ngaku nabi" yang ditugasi Tuhan buat ngaku-ngaku rasul dan ngemis-ngemis/nuntut orang ngakuin statusnya itu."

Tugasnya itu JADI RASUL, bukan buat ngerjain yang lain sebagaimana layaknya UTUSAN TUHAN BENERAN.

Ya, cuma itu...... tugas yang mesti diembannya dari awloh, yaitu JADI RASUL dan semua manusia harus mengakui itu serta harus tunduk di bawah kepemimpinannya.

Dasar MANUSIA GENDENG!!!!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Duladi » Sun Sep 13, 2009 11:37 pm

Sebuah ironi pra-penugasan Muhammad menjadi "rasul":

Awloh: "Hei, Mad, kamu saya beri tugas, mau gak?"
Muhammad: "Apa tugas saya, ya awloh?"
Awloh: "Tugasmu adalah menjadi Rasul, rasul yang terakhir."
Muhammad: "Oh, beres. Tapi apa modal saya agar manusia percaya, ya awloh?"
Awloh: "Nih, saya beri kamu kitab kosong, tulis aja ayat-ayatnya sendiri. Tapi jangan langsung diisi lengkap, karanglah ayat sesuai dengan kebutuhanmu."
Muhammad: "Wah, sip juga, ya? Aku dapat job dari awloh untuk jadi rasul, dan modalku adalah kitab yang kukarang sendiri. Sip, deh. I love you, awloh. Akan segera kukerjakan tugas darimu, yaitu JADI RASUL TERAKHIR. Cihuiiii....."

_____________________________________________________________

Sebelum itu, sebenarnya awloh sudah mencoba untuk merayu seorang manusia berpikiran kritis dan dewasa untuk melakukan tugas di atas, tapi gagal:

Awloh: "Hei, Robin, kamu saya beri tugas, mau gak?"
Robin: "Apa tugas saya, ya awloh?"
Awloh: "Tugasmu adalah menjadi Rasul, rasul yang terakhir."
Robin: "Lho, apa gak salah itu? Rasul itu khan nama jabatan. Sedangkan tugas seorang rasul haruslah spesifik. Sebenarnya apa sih tugas yang akan kau berikan padaku, ya awloh?"
Awloh: "Tugasmu ya... itu tadi, MENJADI RASUL. Mau gak? Kalo gak mau, nanti saya pilih orang lain saja."
Robin: "Wahai awloh, engkau seharusnya memberitahu apa tugas saya, apa misi yang mesti saya jalankan sebagai rasulmu?"
Awloh: "Dasar guoblok......! Kalau kamu sudah jadi rasul, ya ngarang kitab dong, dirikan agama baru, cari pengikut sebanyaknya, dan taklukkan dunia di bawah kepemimpinanmu."
Robin: "Wah, kok gitu sih tugas rasul? Lalu apa bedanya saya dengan Alexander Agung dan Jenghiz Khan? Saya tidak berambisi jadi penakluk bumi. Sebenarnya apa tujuanmu menyuruh saya berbuat itu?"
Awloh: "Taklukkan bumi untuk-ku."
Robin: "Lho, khan awloh pemilik bumi ini, kenapa buminya sendiri mau ditaklukkan?" [Robin berpikir dalam hati, wah jangan-jangan ini Tuhan palsu. Ngapain aku disuruh naklukin bumi untuk awloh, kalau bukan awloh itu Iblis yang ingin menguasai dunia dan merebut dunia ini dari manusia]
Robin: "Sorry, ya awloh, aku menolak. Silakan kau pilih orang lain saja."

____________________________________


Semoga tercerahkan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Kibou » Mon Sep 14, 2009 5:52 am

Duladi wrote:Muhammad mengklaim dirinya "rasul".
Rasul artinya utusan. Rasul awloh = Utusan awloh.
Jadi, Muhammad mengaku diutus oleh awloh.

Diutus buat melakukan apa? Atau... Diutus buat menyampaikan apa?

Kata Muhammad, dia diutus awloh buat menyampaikan kabar gembira dan kabar peringatan.

Apa Kabar gembiranya?

Kabar gembiranya adalah bahwa Muhammad itu sudah diangkat jadi rasul. Jadi semua orang harus mengakuinya (membenarkannya) dan menjadi jongosnya (pelindungnya).

Apa peringatannya?

Peringatan yang dibawa Muhammad adalah bahwa barangsiapa tidak mau beriman kepadanya, akan di-azab oleh awloh.

Jadi, apa kesimpulannya?

Awloh tuh nugasi Muhammad buat jadi rasul, Titik. Nggak ada tugas kenabian atau tugas kerasulan yang berarti. Tugas Muhammad ya... itu tadi, MENJADI RASUL,titik.

Silakan renungkan, KUCLUK, gak?


Oom Duladi,

Penugasan nabi yang ngakunya terakhir ini memang janggal dan problematik. Soalnya awloh swt nggak mampu kasih muhamad mukjizat, tanda ilahi, ataupun nubuat. Bisanya cuma main claim alias omong doang.

Akibatnya, awal karirnya cuma sibuk mati-matian menyakinkan calon korbannya bahwa dia itu nabi. Bandingkan dengan nabi dari Nasaret yang di awal karir langsung menyembuhkan yang sakit, mengusir roh jahat, memberi makan orang kelaparan, dsb. Atau nabi di Mesir yang di awal karir sukses membelah laut atas kuasa Tuhan yang sejati. Mukjizat nabi Tuhan sejati bisa dilihat oleh orang banyak, baik orang yang percaya maupun yang tidak percaya. Bukan asal claim.

Manusia kan tidak ****. Makanya Tuhan langsung unjuk kuasa ilahiNya. Supaya nabiNya bisa meyakinkan manusia lainnya. Bukan dengan cara bantai orang yang tidak percaya (gak ada mukjizat kok harus dipercaya?).

Terima kasih Oom Duladi, saya sudah tercerahkan!

Hormat saya,


Kibou
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Duladi » Mon Sep 14, 2009 10:37 am

Sdr Kibou, bagi seorang nabi asli, diakui statusnya atau tidak diakui statusnya, itu tidak penting bagi dia. Yang menjadi fokus perhatiannya adalah KERJA atau TUGAS yang dibebankan kepadanya dari Tuhan, sudah terlaksana atau belum.

Seorang nabi asli, KERJA DAHULU, urusan status atau pengakuan itu tak penting.

Tuhan sendirilah yang akan memperkenalkan nabinya kepada umatnya lewat TANDA-TANDA PENGENAL yang dia bawakan untuk sang nabi. Tanda Pengenal itu tentu saja bukan sembarang tanda pengenal yang semua orang bisa membuatnya atau menirunya. Tanda Pengenal itu biasanya berupa MUJIZAT NYATA dan NUBUAT yang NYATA yang manusia biasa tak mungkin bisa menirunya.

Muhammad tidak membawa TANDA PENGENAL apapun dari Tuhan. Modal dia cuma "CONGOR".

"AYAT-AYAT", yang diklaimnya sepihak sebagai ayat-ayat kitab pemberian awloh, adalah satu-satunya modal yang Muhammad miliki.

Bagaimana dia bisa meyakinkan ORANG-ORANG BEROTAK DEWASA, bahwa dia benar-benar utusan awloh, lha wong caranya gak jauh beda dengan PERMAINAN TIPU-TIPUNYA anak kecil...........!!!!!!!

Hua ha ha ha ha ha ha ha ha............................

Maka saya katakan, orang yang percaya dengan Muhammad adalah orang-orang yang otaknya gak bisa mikir alias kekanak-kanakan.

Dan satu hal yang saya tekankan di topik ini adalah, bahwa Muhammad itu KUCLUK sekali, karena dia tidak membawa TUGAS KERASULAN APAPUN, melainkan tugasnya adalah MENJADI RASUL.

RASUL bukanlah suatu tugas, melainkan suatu jabatan.
Seseorang barulah bisa dikatakan RASUL TUHAN bila dia mengerjakan suatu misi/pekerjaan tertentu yang ditugaskan oleh Tuhannya.

Yang Muhammad tahu, kalau dirinya dapat tugas jadi rasul, maka kerjaannya adalah:

1) MENCARI PENGIKUT
2) BIKIN KITAB
3) DIRIKAN AGAMA BARU

Muhammad sama sekali tidak mengerti apa itu RASUL/NABI.

________________

Analogi:

SBY diangkat oleh MPR menjadi presiden.
Presiden adalah suatu jabatan, bukan suatu tugas.

Bila presiden dianggap sebagai "tugas", maka kerjaan SBY sehari-harinya cuma meyakinkan kepada semua orang bahwa dirinya "presiden", bahwa karena dia mendapat tugas jadi presiden, semua orang harus tunduk dan hormat kepadanya, bersyahadat untuknya dan melindunginya/membelanya dari orang-orang yang menentangnya.

SBY tidak mengerjakan tugas-tugas kepresidenan, dia tidak melakukan pekerjaan sebagaimana layaknya seorang presiden, tapi sibuk dengan statusnya sendiri, sibuk memperjuangkan pengakuan atas statusnya itu.

Seperti itulah gambaran mengenai Muhammad.

Muhammad tak mengerjakan SATU PUN TUGAS KERASULAN, karena tugas kerasulan Muhammad adalah "menjadi rasul". Ibaratnya SBY diberi tugas kepresidenan yang nyeleneh, tugasnya ialah "jadi presiden", tanpa tahu apa pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh seorang presiden.

Yang dia tahu cuma Presiden itu harus diakui (di-syahadati), dilindungi dan semua harus tunduk patuh pada perintahnya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Kibou » Mon Sep 14, 2009 11:09 am

Duladi wrote:Sdr Kibou, bagi seorang nabi asli, diakui statusnya atau tidak diakui statusnya, itu tidak penting bagi dia. Yang menjadi fokus perhatiannya adalah KERJA atau TUGAS yang dibebankan kepadanya dari Tuhan, sudah terlaksana atau belum.

Seorang nabi asli, KERJA DAHULU, urusan status atau pengakuan itu tak penting.

Tuhan sendirilah yang akan memperkenalkan nabinya kepada umatnya lewat TANDA-TANDA PENGENAL yang dia bawakan untuk sang nabi. Tanda Pengenal itu tentu saja bukan sembarang tanda pengenal yang semua orang bisa membuatnya atau menirunya. Tanda Pengenal itu biasanya berupa MUJIZAT NYATA dan NUBUAT yang NYATA yang manusia biasa tak mungkin bisa menirunya.

Muhammad tidak membawa TANDA PENGENAL apapun dari Tuhan. Modal dia cuma "CONGOR".

"AYAT-AYAT", yang diklaimnya sepihak sebagai ayat-ayat kitab pemberian awloh, adalah satu-satunya modal yang Muhammad miliki.

Bagaimana dia bisa meyakinkan ORANG-ORANG BEROTAK DEWASA, bahwa dia benar-benar utusan awloh, lha wong caranya gak jauh beda dengan PERMAINAN TIPU-TIPUNYA anak kecil...........!!!!!!!

Hua ha ha ha ha ha ha ha ha............................

Maka saya katakan, orang yang percaya dengan Muhammad adalah orang-orang yang otaknya gak bisa mikir alias kekanak-kanakan.

Dan satu hal yang saya tekankan di topik ini adalah, bahwa Muhammad itu KUCLUK sekali, karena dia tidak membawa TUGAS KERASULAN APAPUN, melainkan tugasnya adalah MENJADI RASUL.

RASUL bukanlah suatu tugas, melainkan suatu jabatan.
Seseorang barulah bisa dikatakan RASUL TUHAN bila dia mengerjakan suatu misi/pekerjaan tertentu yang ditugaskan oleh Tuhannya.

Yang Muhammad tahu, kalau dirinya dapat tugas jadi rasul, maka kerjaannya adalah:

1) MENCARI PENGIKUT
2) BIKIN KITAB
3) DIRIKAN AGAMA BARU

Muhammad sama sekali tidak mengerti apa itu RASUL/NABI.

________________

Analogi:

SBY diangkat oleh MPR menjadi presiden.
Presiden adalah suatu jabatan, bukan suatu tugas.

Bila presiden dianggap sebagai "tugas", maka kerjaan SBY sehari-harinya cuma meyakinkan kepada semua orang bahwa dirinya "presiden", bahwa karena dia mendapat tugas jadi presiden, semua orang harus tunduk dan hormat kepadanya, bersyahadat untuknya dan melindunginya/membelanya dari orang-orang yang menentangnya.

SBY tidak mengerjakan tugas-tugas kepresidenan, dia tidak melakukan pekerjaan sebagaimana layaknya seorang presiden, tapi sibuk dengan statusnya sendiri, sibuk memperjuangkan pengakuan atas statusnya itu.

Seperti itulah gambaran mengenai Muhammad.

Muhammad tak mengerjakan SATU PUN TUGAS KERASULAN, karena tugas kerasulan Muhammad adalah "menjadi rasul". Ibaratnya SBY diberi tugas kepresidenan yang nyeleneh, tugasnya ialah "jadi presiden", tanpa tahu apa pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh seorang presiden.

Yang dia tahu cuma Presiden itu harus diakui (di-syahadati), dilindungi dan semua harus tunduk patuh pada perintahnya.


Oom Duladi, terima kasih atas penjelasannya. Awalnya ternyata saya belum sepenuhnya paham dengan maksud Oom.

Saya setuju sekali dengan pemaparan Oom bahwa bagi seorang nabi sejati, PENGAKUAN orang atas status KENABIAN tidaklah penting. Ini sebabnya kalimat syahadat terdengar aneh di telinga saya. Iman seharusnya ditujukan kepada Tuhan sendiri, bukan kepada nabi. Nyatanya muslim harus beriman kepada awloh swt dan juga kepada muhamad!

Saya jadi teringat kisah seorang nabi yang menghadapi orang2 tak percaya. Kata-kata beliau kurang lebih: "If you don't believe in what I SAY, believe in what I DO." Maksudnya orang bisa lihat sendiri teladan nabi yang baik hati ini, apakah baik atau busuk? Tidak ada orang yang DIPAKSA untuk MENGAKUInya sebagai nabi.

Jadi sebenarnya awloh swt ini **** juga yah, job description utama buat muhamad yah cuma supaya diakui sebagai rasul. Untuk memperoleh pengakuan ini, muhamad dibolehkan mengancam, merampok, memperkosa, memperbudak, dan membunuh! Ini awloh swt yang ****, apa muhamad yang pinter? Hehe.

Mohon koreksi kalau ada yang salah Oom.

Hormat saya,

Kibou
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby Momad Narsis » Thu Dec 08, 2011 12:48 am

Sesampainya di tempat aolloh..(setelah muhammad mokat)
Muhamad : aolloh sy sudah mengemban tugas yakni menjadi rosul..
aolloh : sudahkah kau buat kitab dan dapat pengikut..
muhammad : sudah..
aolloh : bagus.. kalau begitu silahkan masuk ke lift no.666..
muhammad : sy mau kemana aolloh..??
aolloh : lah kan jelas kau musti masuk neraka dulu..
muhammad : tapi kan aolloh sy sudah dijanjikan surga..
aolloh : kan kau udah tau kalau aku adalah maha penyesat..jd jgn banyak tanya.
muhammad :...???
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Awloh menugasi Muhammad buat ngaku-ngaku rasul

Postby JANGAN GITU AH » Sat Dec 10, 2011 12:32 pm

Sebagai bandingan terhadap cara muhamad yang memaksa orang-orang mengakui dirinya utusan Aweloh swt

1 Samuel 3: 19-21
Dan Samuel semakin besar dan Tuhan menyertai dia dan tidak ada satupun dari firman-Nya yang dibiarkan-Nya gugur, Maka tahulah seluruh Israel dari Dan sampai Bersyeba, bahwa kepada Samuel telah dipercayakan jabatan nabi Tuhan. Dan Tuhan selanjutnya menampakkan diri di Silo kepada Samuel dengan perantaraan firman-Nya.


Tidak ada seorang pun yang dipaksa Samuel agar mengakuinya sebagai nabi. Atau tidak ada satu kali pun samuel membuat pernyataan-pernyataan, pengakuan-pengakuan di hadapan orang-orang israel. Lalu dari mana orang Israel bisa meyakini bahwa Samuel telah menerima jabatan nabi? Lihat yang dibold, "tidak ada satupun dari firman-Nya yang dibiarkan gugur" menjelaskan kepada kita bahwa apa yang disampaikan Samuel dapat dibuktikan Samuel pada saat itu benar-benar terjadi...

Muhammad saw tidak memiliki kualitas yang sama dalam hal apa pun dibanding Samuel, kecuali mulut besar yang dipenuhi kebohongan.... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users