.

Muhammad: Duladi is The Best

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby Om Girang » Fri Nov 27, 2009 9:37 pm

Dari Sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post548425.html#p548425
kompas wrote:Pada jaman Ibrahim, Allah dikenal dengan kata Elohim, tidak berarti Ibrahim tidak mengerti bahasa Arab. Karena istri Ibrahim yang kedua berasal dari Mesir, yang berbahasa Arab.

duren wrote:Setelah si dungu mengatakan Injil ditulis sendiri oleh Isa dalam bahasa Aramaic. Ternyata ada yang lebih sinting lagi! Hua,, Hua,, Huaaa,,, Firaun berbahasa arab??? :shock: :shock: :lol:

Ya begitulah kualitas pengetahuan yg ada dlm kapasitas otak Muslim yang jeblok. Materi2 dan Klaim2 teologis dalam konteks ke-Islaman mereka sangat rapuh, tidak memiliki dasar2 historis yg bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan etika ilmu pengetahuan.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim2 sepihak yg orientasinya adalah demi mempertahankan eksistensi Islam dan memoles2 / mempercantik wajahnya. Mereka tidak memiliki konsep eksegesis (literal, gramatika, dan historis) yg dikorelasi dengan konsep teologi sistematika demi mendapatkan sebuah kesimpulan teologis yg bisa dipertanggung jawabkan.

Bahkan, kapasitas otak anak kecil yg tidak lulus SD sekalipun dengan mudahnya dapat pula menentukan / membuat klaim2 teologis hasil dari olahan para kambing bandot [ustad2 / guru ngaji / pengajar] pesantren yg juga tidak lulus SD. Istilah "tidak lulus SD" adalah sebuah penggambaran / perumpamaan yang menjelaskan realitas dari para tokoh2 pengajar ke-Islaman yg berpengetahuan jeblok mengenai fakta teologi dan peradaban agama2 timur tengah.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim bahwa Muhammad itu buta huruf, tujuannya untuk menepis argumen yg mengatakan bahwa Al'Quran corat-marut dan sudah dirubah (hasil dari otak manusia padang pasir yg sakit jiwa). Namun, dengan mudahnya pula ia merubah klaimnya, dan mengatakan bahwa Muhammad adalah manusia terpelajar, demi menepis argumen yg mengatakan bahwa Islam adalah agama dungu karena nabinya pun orang **** yg buta huruf. Dan hal mengenai klaim muter2 "buta huruf" ini adalah satu dari sekian banyak klaim2 dungu hasil dari otak2 Muslim yg "tidak lulus SD".

Harap dimaklumi.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby alexanderbhito » Sat Nov 28, 2009 1:07 am

Rasulullah adalah suri Tauladan kita semua. Sudah sepatutnya kita untuk mencontoh sifat-sifat yang dimiliki Rasulullah.
*
Kalau ada pakaian yang koyak,
Rasulullah menambalnya sendiri tanpa perlu menyuruh isterinya.
Beliau juga memerah susu kambing
untuk keperluan keluarga maupun untuk dijual.
Setiap kali pulang ke rumah,
bila dilihat tiada makanan yang sudah siap di masak untuk dimakan,
sambil tersenyum baginda menyingsing lengan bajunya
untuk membantu isterinya di dapur.
*
Sayidatina ‘Aisyah menceritakan:
”Kalau Nabi berada di rumah,
beliau selalu membantu urusan rumahtangga.
Jika mendengar azan,
beliau cepat-cepat berangkat ke masjid,
dan cepat-cepat pulang kembali sesudah selesai sembahyang.”
*
Pernah baginda pulang pada waktu pagi.
Tentulah baginda amat lapar waktu itu.
Tetapi dilihatnya tiada apa pun yang ada untuk sarapan.
Yang mentah pun tidak ada karena Sayidatina ‘Aisyah belum ke pasar. Maka Nabi bertanya,
“Belum ada sarapan ya Khumaira?”
(Khumaira adalah panggilan mesra untuk Sayidatina ‘Aisyah yang berarti ‘Wahai yang kemerah-merahan’)
Aisyah menjawab dengan agak serba salah,
“Belum ada apa-apa wahai Rasulullah.”
Rasulullah lantas berkata,
”Kalau begitu aku puasa saja hari ini.”
tanpa sedikit tergambar rasa kesal di wajahnya.
*
Pernah baginda bersabda,
“sebaik-baik lelaki adalah yang paling baik dan lemah lembut terhadap isterinya.”
Prihatin, sabar dan tawadhuknya baginda sebagai
kepala keluarga.
*
Pada suatu ketika baginda menjadi imam solat. Dilihat oleh para sahabat, pergerakan baginda antara satu rukun ke satu rukun yang lain amat sukar sekali. Dan mereka mendengar bunyi menggerutup seolah-olah sendi-sendi pada tubuh baginda yang mulia itu bergeser antara satu sama lain.
Sayidina Umar yang tidak tahan melihat keadaan baginda itu
langsung bertanya setelah selesai bersembahyang :
“Ya Rasulullah, kami melihat seolah-olah tuan menanggung penderitaan yang amat berat, tuan sakitkah ya Rasulullah?”
“Tidak, ya Umar. Alhamdulillah, aku sehat dan segar”
“Ya Rasulullah… mengapa setiap kali tuan menggerakkan tubuh,
kami mendengar seolah-olah sendi bergesekan di tubuh tuan?
Kami yakin engkau sedang sakit…”
desak Umar penuh cemas.
Akhirnya Rasulullah mengangkat jubahnya.
Para sahabat amat terkejut. Perut baginda yang kempis, kelihatan dililiti sehelai kain yang berisi batu kerikil, buat menahan rasa lapar. Batu-batu kecil itulah yang menimbulkan bunyi-bunyi halus setiap kali bergeraknya tubuh baginda.
“Ya Rasulullah! Adakah bila tuan menyatakan lapar dan tidak punya makanan, kami tidak akan mendapatkannya buat tuan?”
Lalu baginda menjawab dengan lembut,
”Tidak para sahabatku. Aku tahu, apa pun akan engkau korbankan demi Rasulmu. Tetapi apakah akan aku jawab di hadapan ALLAH nanti, apabila aku sebagai pemimpin, menjadi beban kepada umatnya?” “Biarlah kelaparan ini sebagai hadiah ALLAH buatku, agar umatku kelak tidak ada yang kelaparan di dunia ini lebih-lebih lagi tiada yang kelaparan di Akhirat kelak.”
*
Kecintaannya yang tinggi terhadap ALLAH swt
dan rasa kehambaan dalam diri Rasulullah saw
menolak sama sekali rasa ketuanan.
Seolah-olah anugerah kemuliaan dari ALLAH
tidak dijadikan sebab untuk merasa lebih dari yang lain,
ketika di depan umum maupun dalam keseorangan.
Ketika pintu Syurga telah terbuka,
seluas-luasnya untuk baginda,
baginda masih berdiri di waktu-waktu sepi malam hari,
terus-menerus beribadah,
hingga pernah baginda terjatuh,
lantaran kakinya sudah bengkak-bengkak.
Fisiknya sudah tidak mampu menanggung
kemauan jiwanya yang tinggi.
*
Bila ditanya oleh Sayidatina ‘Aisyah,
“Ya Rasulullah, bukankah engkau telah dijamin Syurga? Mengapa engkau masih bersusah payah begini?”
Jawab baginda dengan lunak,
“Ya ‘Aisyah, bukankah aku ini hanyalah seorang hamba? Sesungguhnya aku ingin menjadi hamba-Nya yang bersyukur.”
Rasulullah s. a. w. bersabda,
“Sampaikan pesanku walau sepotong
ayat”
alexanderbhito
 
Posts: 118
Joined: Fri Nov 27, 2009 12:53 pm


Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby Una » Sat Dec 05, 2009 12:23 am

assalamuallaikum, shalom!

lakum dinukum waliyadin, untukmu agamamu untukku agamaku.

assalamualaikum
Una
 
Posts: 7
Joined: Fri Dec 04, 2009 4:21 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby Khanx88 » Tue Dec 08, 2009 2:30 am

@una
jangan mengatakan agamamu agamaku,bila mengetahui ajaran kebencian dan curiga terhadap agama org lain (Baca QS 3:118 dan QS 8:55) dan mengajarkan kekerasan terhadap agama org lain (Baca QS 48:29)
---
Itu hanya ayat Munafik.. Kenapa gak suka dengan kalimat munafik? Baca ayat2 diatas dan renungkan! Belum lagi auwoh meng'halal kan pembunuhan para kafir bukankah agama-mu munafik di bandingkan agama di luar islam yang mengajarkan mengasihi.
---
pada saat musibah dan bantuan kemanusia'an datang,para agama lain menolong dan membantu semua agama termasuk islam (agama-mu) tanpa pamrih ! Tapi agama-mu selalu menyalurkan bantuan hanya kepada agama-mu saja. Sadar kah uma?
---
lain kali jangan sebut agama-mu dan agama-ku,bila anda tidak tau apa yang sebenarnya terjadi di lapangan/dunia nyata. Bila anda tau,tapi mempunyai byk dalih dan byk alasan2, itulah yang pantas disebut MUNAFIK !
Khanx88
 
Posts: 250
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby iamthewarlord » Fri Dec 18, 2009 12:56 am

alexanderbhito wrote:Rasulullah adalah suri Tauladan kita semua. Sudah sepatutnya kita untuk mencontoh sifat-sifat yang dimiliki Rasulullah.
*
Kalau ada pakaian yang koyak,
Rasulullah menambalnya sendiri tanpa perlu menyuruh isterinya.
Beliau juga memerah susu kambing
untuk keperluan keluarga maupun untuk dijual.
Setiap kali pulang ke rumah,
bila dilihat tiada makanan yang sudah siap di masak untuk dimakan,
sambil tersenyum baginda menyingsing lengan bajunya
untuk membantu isterinya di dapur.
*
Sayidatina ‘Aisyah menceritakan:
”Kalau Nabi berada di rumah,
beliau selalu membantu urusan rumahtangga.
Jika mendengar azan,
beliau cepat-cepat berangkat ke masjid,
dan cepat-cepat pulang kembali sesudah selesai sembahyang.”
*
Pernah baginda pulang pada waktu pagi.
Tentulah baginda amat lapar waktu itu.
Tetapi dilihatnya tiada apa pun yang ada untuk sarapan.
Yang mentah pun tidak ada karena Sayidatina ‘Aisyah belum ke pasar. Maka Nabi bertanya,
“Belum ada sarapan ya Khumaira?”
(Khumaira adalah panggilan mesra untuk Sayidatina ‘Aisyah yang berarti ‘Wahai yang kemerah-merahan’)
Aisyah menjawab dengan agak serba salah,
“Belum ada apa-apa wahai Rasulullah.”
Rasulullah lantas berkata,
”Kalau begitu aku puasa saja hari ini.”
tanpa sedikit tergambar rasa kesal di wajahnya.
*
Pernah baginda bersabda,
“sebaik-baik lelaki adalah yang paling baik dan lemah lembut terhadap isterinya.”
Prihatin, sabar dan tawadhuknya baginda sebagai
kepala keluarga.
*
Pada suatu ketika baginda menjadi imam solat. Dilihat oleh para sahabat, pergerakan baginda antara satu rukun ke satu rukun yang lain amat sukar sekali. Dan mereka mendengar bunyi menggerutup seolah-olah sendi-sendi pada tubuh baginda yang mulia itu bergeser antara satu sama lain.
Sayidina Umar yang tidak tahan melihat keadaan baginda itu
langsung bertanya setelah selesai bersembahyang :
“Ya Rasulullah, kami melihat seolah-olah tuan menanggung penderitaan yang amat berat, tuan sakitkah ya Rasulullah?”
“Tidak, ya Umar. Alhamdulillah, aku sehat dan segar”
“Ya Rasulullah… mengapa setiap kali tuan menggerakkan tubuh,
kami mendengar seolah-olah sendi bergesekan di tubuh tuan?
Kami yakin engkau sedang sakit…”
desak Umar penuh cemas.
Akhirnya Rasulullah mengangkat jubahnya.
Para sahabat amat terkejut. Perut baginda yang kempis, kelihatan dililiti sehelai kain yang berisi batu kerikil, buat menahan rasa lapar. Batu-batu kecil itulah yang menimbulkan bunyi-bunyi halus setiap kali bergeraknya tubuh baginda.
“Ya Rasulullah! Adakah bila tuan menyatakan lapar dan tidak punya makanan, kami tidak akan mendapatkannya buat tuan?”
Lalu baginda menjawab dengan lembut,
”Tidak para sahabatku. Aku tahu, apa pun akan engkau korbankan demi Rasulmu. Tetapi apakah akan aku jawab di hadapan ALLAH nanti, apabila aku sebagai pemimpin, menjadi beban kepada umatnya?” “Biarlah kelaparan ini sebagai hadiah ALLAH buatku, agar umatku kelak tidak ada yang kelaparan di dunia ini lebih-lebih lagi tiada yang kelaparan di Akhirat kelak.”
*
Kecintaannya yang tinggi terhadap ALLAH swt
dan rasa kehambaan dalam diri Rasulullah saw
menolak sama sekali rasa ketuanan.
Seolah-olah anugerah kemuliaan dari ALLAH
tidak dijadikan sebab untuk merasa lebih dari yang lain,
ketika di depan umum maupun dalam keseorangan.
Ketika pintu Syurga telah terbuka,
seluas-luasnya untuk baginda,
baginda masih berdiri di waktu-waktu sepi malam hari,
terus-menerus beribadah,
hingga pernah baginda terjatuh,
lantaran kakinya sudah bengkak-bengkak.
Fisiknya sudah tidak mampu menanggung
kemauan jiwanya yang tinggi.
*
Bila ditanya oleh Sayidatina ‘Aisyah,
“Ya Rasulullah, bukankah engkau telah dijamin Syurga? Mengapa engkau masih bersusah payah begini?”
Jawab baginda dengan lunak,
“Ya ‘Aisyah, bukankah aku ini hanyalah seorang hamba? Sesungguhnya aku ingin menjadi hamba-Nya yang bersyukur.”
Rasulullah s. a. w. bersabda,
“Sampaikan pesanku walau sepotong
ayat”



ini sumbernya dari hadist mana ya?
mohon di cantumkan, jangan mengarang bebas gini, nanti dikira kafir melintir2 cerita lagi apalagi namamu Alexander mirip nama kafir. :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby muslimygbaik » Fri Dec 18, 2009 4:19 am

duladi yg mana sih? paling-paling dari golongan kutukupret..prett..preeett.....
muslimygbaik
 
Posts: 22
Joined: Fri Dec 18, 2009 3:29 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby iamthewarlord » Fri Dec 18, 2009 9:17 am

muslimygbaik wrote:duladi yg mana sih? paling-paling dari golongan kutukupret..prett..preeett.....


jika om Duladi menggantikan posisi muhamad di dalam islam maka umat muslim akan menguasai dunia dalam waktu singkat.

ini membuktikan muhamad kalah ahlak dibandingkan om Duladi. :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby muslimygbaik » Tue Dec 22, 2009 9:38 pm

muslimygbaik wrote:duladi yg mana sih? paling-paling dari golongan kutukupret..prett..preeett.....


iamthewarlord wrote:jika om Duladi menggantikan posisi muhamad di dalam islam maka umat muslim akan menguasai dunia dalam waktu singkat.

ini membuktikan muhamad kalah ahlak dibandingkan om Duladi. :rofl: :rofl:


alah.. emang lu tau apa2 aja yg dikerjain duladi semasa hidup..mending Nabi Muhammad, kegiatannya hidupnya banyak dicatat.. bisa jadi duladi pernah berbuat mesum dalam hidupnya :)
muslimygbaik
 
Posts: 22
Joined: Fri Dec 18, 2009 3:29 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 7:47 am

muslimygbaik wrote:alah.. emang lu tau apa2 aja yg dikerjain duladi semasa hidup..mending Nabi Muhammad, kegiatannya hidupnya banyak dicatat.. bisa jadi duladi pernah berbuat mesum dalam hidupnya :)


justru karena Nabi Muhammad yang kegiatan hidupnya banyak di catat......ternyata suka berzinah dgn Zainab.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/pembelaan-thd-komik-muhammad-dan-zainab-t33747/
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby JANGAN GITU AH » Wed Dec 23, 2009 9:58 am

muslimygbaik wrote:alah.. emang lu tau apa2 aja yg dikerjain duladi semasa hidup..mending Nabi Muhammad, kegiatannya hidupnya banyak dicatat.. bisa jadi duladi pernah berbuat mesum dalam hidupnya :)


ntong...bisa jelaskan pada gw si kafir ini, dicatatnya dimana ya? elo percaya ntu catetan riwayat mamad...ato jgn-jgn ntar elo bilang itu palsu...? tolong diperjelas ok?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby Yehuda » Wed Dec 23, 2009 10:04 am

JANGAN GITU AH wrote:ntong...bisa jelaskan pada gw si kafir ini, dicatatnya dimana ya? elo percaya ntu catetan riwayat mamad...ato jgn-jgn ntar elo bilang itu palsu...? tolong diperjelas ok?


Ya coba kasih hadits yang asli yang ente maksud...ntar takutnya ente bilang palsu lagi...udah cape-cape bahas taunya palsu. Kan hadits palsu atau tidak cuma ente sama allah swt yang tau...atau dicatat di buku yang lain?

Peace...


:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby iamthewarlord » Wed Dec 23, 2009 7:11 pm

muslimygbaik wrote:duladi yg mana sih? paling-paling dari golongan kutukupret..prett..preeett.....


iamthewarlord wrote:jika om Duladi menggantikan posisi muhamad di dalam islam maka umat muslim akan menguasai dunia dalam waktu singkat.

ini membuktikan muhamad kalah ahlak dibandingkan om Duladi. :rofl: :rofl:


muslimygbaik wrote:alah.. emang lu tau apa2 aja yg dikerjain duladi semasa hidup..mending Nabi Muhammad, kegiatannya hidupnya banyak dicatat.. bisa jadi duladi pernah berbuat mesum dalam hidupnya :)


Saya memang tidak mengenal Bang Duladi secara personal, lihat sosoknya pun tidak perna tapi saya bisa pastikan 100% bahwa Duladi lebih baik dari muhamad, karena jika kelakuan Duladi sama dengan muhamad maka saat ini Duladi sedang berada di penjara kelas 1 dengan pengamanan maksimum dan menghadapi hukuman mati karena:

1. Pembunuhan (banyak, bahkan ada yang banga bilang muhamad telah bunuh 1.5 juta yahudi)
2. Pemerkosaan (babunya hafsah)
3. Pedophil (ngesex sama anak kecil) (Aisah di nikah umur 6 thn di coblos umur 9 tahun)
4. Incest (ngembat zainab, istri dari Zaid, anak angkatnya sendiri)
5. Menyalahi UU perkawinan (istri sampai 22)
6. Perampokan (merampok orang2 yahudi dan muslim begitu **** mengatakan itu "perang")

Saya juga belum pernah bertemu dengan Duladi tapi saya bisa mengetahui kebaikan dari Duladi karena Duladi tidak melanggar hukum (mungkin ada melanggar hukum kecil2an, misalnya nyebrang sembarangan, melanggar lampu merah), soalnya jika melanggar hukum, Duladi sudah pasti di penjara.

Dan sekarang saya mohon anda jawab:

Coba anda sebutkan 1 saja kebaikan dari muhamad?
Karena muhamad tidak tinggal di saat ini - mohon kebaikan itu di dukung oleh hadist dan quran.

Jika tidak bisa membuktikan, tulisan ini sudah membuktikan bahwa DULADI LEBIH BAIK DARI MUHAMAD.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby Om Girang » Thu Dec 24, 2009 12:38 am

Una (Muslim Solehah) wrote:Agamamu, agamamu; Agamaku, agamaku

Kalau ada yang membahas agamamu, kamu ngomong seperti itu. Tapi bagaimana dengan kamu dan temen2mu lakukan selama ini terhadap agama2 non muslim??? Mulai dari ceramah2 di masjid, komentar2 di internet, isi quran, dan hadistmu saja isinya mendiskreditkan ke Tuhanan agama non muslim. Kalau tidak mau berdiskusi, jangan ngoceh disini bro, ngomong dikebon aja.
Khanx88 (Kapirun Murtadun) wrote:Jangan mengatakan; Agamamu, agamamu; Agamaku, agamaku; bila kamu sedang menjalani ajaran kebencian, curiga terhadap agama orang lain (baca QS 3:118; QS 8:55), dan mengajarkan kekerasan terhadap agama orang lain (baca QS 48:29)
---
Itu hanya ayat Munafik. Kenapa kamu suka dengan kalimat munafik? Baca ayat2 diatas dan renungkan! Belum lagi auwoh meng'halal'kan pembunuhan para kafir. Bukankah agama seperti itu adalah munafik, di bandingkan agama di luar islam yang mengajarkan mengasihi???
---
Pada saat musibah dan bantuan kemanusia'an datang, para agama lain menolong dan membantu semua agama, termasuk islam (agama-mu) tanpa pamrih! Tapi agamamu selalu menyalurkan bantuan hanya kepada agamamu saja. Sadarkah una???
---

Lain kali jangan sebut; Agamamu, agamamu; Agamaku, agamaku; bila anda tidak tau apa yang sebenarnya terjadi di lapangan/dunia nyata. Bila anda tau, tapi mempunyai banyak dalih dan banyak alasan2, itulah yang pantas disebut munafik.

--------------------------------------------------
Dari Sini:
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Jidad Son (Jihad Zone) wrote:Lidah memang tidak bertulang, fitnah aja dipamerin muncrat dari congor orang sesat, entah apa isi otaknya, karena setan2 telah menguasinya, ironis!!!

Beginilah model jawaban pamungkasnya slimer2 kalau sudah tidak bisa mengelak dan tidak bisa memberikan argumen penyanggah. Dan uniknya, seragam semua. Memang bener seperti apa yg tertulis dan diungkapkan dalam buku Robert Morey, Islamic Invansion.

Jidad Son, penghuni FFI itu bukan tinggal di bulan, tp sama2 penghuni bumi, sama2 bersosialisasi dan menyaksikan fenomena berikut fakta realitas kehidupan dalam dunia Islam. Bahkan tidak sedikit dari mereka pun dulunya adalah bagian dari komunitas Muslim di Indonesia, hingga diluar negeri.

Jadi, mau seberapa sering kamu mengucapkan kalimat sanggahan seperti diatas, tidak akan mempan di mata kami wahai sahabat! Kredibilitasmu disinipun sudah anjlok. Dan mau sampai kapan km terus-terusan membodohi masyarakat Indonesia trcinta, dan membohongi hati nuranimu sendiri???
--------------------------------------------------
Una (Muslim Solehah) wrote:Assalamuallaikum

Waalaikumsalam
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby iamthewarlord » Thu Dec 24, 2009 8:03 am

di FFI ini muslim yg janji murtad siapa aja yah?
Tapi jilat ludah sendiri.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby love_peaceful2 » Thu Dec 31, 2009 2:41 am

Salut ama Bung Duladi. Great job!!! Ane banyak belajar.... Tetap semangat ya, bro. :supz: :supz: :supz:

Juga buat Om_Girang yang dah bersusah payah meng-index karya2 besar Bung Dul. Banyak kemajuan, bro.


Salut buat KoKom..... makin hari makin ngelindur..... ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) Salut dah!


LP2
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby OliviaLaurasari » Sat Jan 02, 2010 12:06 pm

OIYA... SAYA SETUJU SEKALI DULADI EMANG IS THE BEST DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA SECARA NYATA LWAT FORUM INI. POLA PKIRNYA EMANG BEKERJA DG BAIK DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA DISINI =D> :lol:
OliviaLaurasari
 
Posts: 3
Joined: Fri Jan 01, 2010 8:43 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby iamthewarlord » Sun Jan 03, 2010 12:33 am

OliviaLaurasari wrote:OIYA... SAYA SETUJU SEKALI DULADI EMANG IS THE BEST DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA SECARA NYATA LWAT FORUM INI. POLA PKIRNYA EMANG BEKERJA DG BAIK DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA DISINI =D> :lol:



daripada marah2 dan menunjukan kebodohan anda dan muhamad lebih baik mencoba untuk menunjukan kebenaran agar terlihat lebih pinter.
sampai saat ini Duladi jauh lebih unggul daripada muhamad.

Muhamad saja lebih jelek daripada syeh puji sang pedophil yg di tangkap polisi karenamencoblos anak 11 tahun, bandingkan muhamad mencoblos anak umur 9 thn, menjijikan bukan lihat tua bangka umur 50 thn ngesex sama anak umur 9 thn?
Moga2 anaknya mbak olivia tidak di coblos sesama muslim saat anak perempuan mbak umurnya 9 thn hanya karena sunah rasul.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby mikimos » Sun Jan 03, 2010 11:02 am

OliviaLaurasari wrote:OIYA... SAYA SETUJU SEKALI DULADI EMANG IS THE BEST DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA SECARA NYATA LWAT FORUM INI. POLA PKIRNYA EMANG BEKERJA DG BAIK DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA DISINI =D> :lol:


anggaplah Duladi g0bl0k... berarti anda yang tau bahwa beliau itu g0bl0k, seharusnya anda lebih pintar daripada beliau...

sekarang daripada anda cuma bisa ngatain Duladi, anda bantah semua argumen g0bl0knya Bpk. Duladi...
tentunya anda akan membawa argumen2 yang cerdas ya...

kami tunggu...


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Postby murtad mama » Sat Feb 20, 2010 12:16 pm

alexanderbhito wrote:Rasulullah adalah suri Tauladan kita semua. Sudah sepatutnya kita untuk mencontoh sifat-sifat yang dimiliki Rasulullah.
*
Kalau ada pakaian yang koyak,
Rasulullah menambalnya sendiri tanpa perlu menyuruh isterinya.
Beliau juga memerah susu kambing
untuk keperluan keluarga maupun untuk dijual.
Setiap kali pulang ke rumah,
bila dilihat tiada makanan yang sudah siap di masak untuk dimakan,
sambil tersenyum baginda menyingsing lengan bajunya
untuk membantu isterinya di dapur.
*
Sayidatina ‘Aisyah menceritakan:
”Kalau Nabi berada di rumah,
beliau selalu membantu urusan rumahtangga.
Jika mendengar azan,
beliau cepat-cepat berangkat ke masjid,
dan cepat-cepat pulang kembali sesudah selesai sembahyang.”
*
Pernah baginda pulang pada waktu pagi.
Tentulah baginda amat lapar waktu itu.
Tetapi dilihatnya tiada apa pun yang ada untuk sarapan.
Yang mentah pun tidak ada karena Sayidatina ‘Aisyah belum ke pasar. Maka Nabi bertanya,
“Belum ada sarapan ya Khumaira?”
(Khumaira adalah panggilan mesra untuk Sayidatina ‘Aisyah yang berarti ‘Wahai yang kemerah-merahan’)
Aisyah menjawab dengan agak serba salah,
“Belum ada apa-apa wahai Rasulullah.”
Rasulullah lantas berkata,
”Kalau begitu aku puasa saja hari ini.”
tanpa sedikit tergambar rasa kesal di wajahnya.
*
Pernah baginda bersabda,
“sebaik-baik lelaki adalah yang paling baik dan lemah lembut terhadap isterinya.”
Prihatin, sabar dan tawadhuknya baginda sebagai
kepala keluarga.
*
Pada suatu ketika baginda menjadi imam solat. Dilihat oleh para sahabat, pergerakan baginda antara satu rukun ke satu rukun yang lain amat sukar sekali. Dan mereka mendengar bunyi menggerutup seolah-olah sendi-sendi pada tubuh baginda yang mulia itu bergeser antara satu sama lain.
Sayidina Umar yang tidak tahan melihat keadaan baginda itu
langsung bertanya setelah selesai bersembahyang :
“Ya Rasulullah, kami melihat seolah-olah tuan menanggung penderitaan yang amat berat, tuan sakitkah ya Rasulullah?”
“Tidak, ya Umar. Alhamdulillah, aku sehat dan segar”
“Ya Rasulullah… mengapa setiap kali tuan menggerakkan tubuh,
kami mendengar seolah-olah sendi bergesekan di tubuh tuan?
Kami yakin engkau sedang sakit…”
desak Umar penuh cemas.
Akhirnya Rasulullah mengangkat jubahnya.
Para sahabat amat terkejut. Perut baginda yang kempis, kelihatan dililiti sehelai kain yang berisi batu kerikil, buat menahan rasa lapar. Batu-batu kecil itulah yang menimbulkan bunyi-bunyi halus setiap kali bergeraknya tubuh baginda.
“Ya Rasulullah! Adakah bila tuan menyatakan lapar dan tidak punya makanan, kami tidak akan mendapatkannya buat tuan?”
Lalu baginda menjawab dengan lembut,
”Tidak para sahabatku. Aku tahu, apa pun akan engkau korbankan demi Rasulmu. Tetapi apakah akan aku jawab di hadapan ALLAH nanti, apabila aku sebagai pemimpin, menjadi beban kepada umatnya?” “Biarlah kelaparan ini sebagai hadiah ALLAH buatku, agar umatku kelak tidak ada yang kelaparan di dunia ini lebih-lebih lagi tiada yang kelaparan di Akhirat kelak.”
*
Kecintaannya yang tinggi terhadap ALLAH swt
dan rasa kehambaan dalam diri Rasulullah saw
menolak sama sekali rasa ketuanan.
Seolah-olah anugerah kemuliaan dari ALLAH
tidak dijadikan sebab untuk merasa lebih dari yang lain,
ketika di depan umum maupun dalam keseorangan.
Ketika pintu Syurga telah terbuka,
seluas-luasnya untuk baginda,
baginda masih berdiri di waktu-waktu sepi malam hari,
terus-menerus beribadah,
hingga pernah baginda terjatuh,
lantaran kakinya sudah bengkak-bengkak.
Fisiknya sudah tidak mampu menanggung
kemauan jiwanya yang tinggi.
*
Bila ditanya oleh Sayidatina ‘Aisyah,
“Ya Rasulullah, bukankah engkau telah dijamin Syurga? Mengapa engkau masih bersusah payah begini?”
Jawab baginda dengan lunak,
“Ya ‘Aisyah, bukankah aku ini hanyalah seorang hamba? Sesungguhnya aku ingin menjadi hamba-Nya yang bersyukur.”
Rasulullah s. a. w. bersabda,
“Sampaikan pesanku walau sepotong
ayat”



mana refrensinya cong? jangan modal toa masjid dong, kalo taqeyya jgn kesini ya
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users