Muhammad: Duladi is The Best

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
GUNTUR LANGIT
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by GUNTUR LANGIT »

Duladi itu hanya carang/ranting dari pohon Kebenaran. Dia tidak dapat berbuat apa2 bila lepas dari pohon Kebenaran itu.
Sedangkan Abadann bukan bagian dari kebenaran itu, hatinya gelap karena ia mengeraskan hatinya. Tawaran "mengenal kebenaran" sudah disampaikan kepadanya tapi ditolaknya , kasihan kau Abadann.
Engkau tidak tahu dari mana kau datang dan lebih parah lagi engkau tidak tahu kemana kau pergi (setelah ajal). Engkau seperti layang2 putus, terbang tertiup angin , tak terkendali. Semoga tali layang2 mu masih cukup panjang, suatu saat entah kapan entah dimana tersangkut pada pohon Kebenaran itu.

Abadann wrote :
Kalo memang benar anda sudah dibebaskan oleh ancaman nereka dan kutukan dosa, kenapa keimanan anda masih meyakini adanya neraka!

Neraka dan Sorga itu kekal tidak dibatasi waktu.
Neraka adalah tempat roh2 manusia yang mengalami kematian yang kekal (setelah meninggalkan dunia) dan Sorga tempat roh2 manusia yang mengalami kehidupan yang kekal (setelah meninggalkan dunia).

Pertanyaannya : kemanakah anda setelah meninggalkan dunia ini? Salam
User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by umpu kakah »

@ atas
nabi besarnya aja ga tau mau masuk mana???
](*,)
User avatar
GUNTUR LANGIT
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by GUNTUR LANGIT »

Tanda2 orang mau masuk ke neraka adalah kegelisahan hati ketika mau mati. Sudah dipastikan Muhammad sekarang ini menjadi penghuni neraka dan mengharapkan umat nya mendoakan agar bisa dapat prioritas pindah ke sorga. Tapi penguasa sorga sudah keburu mencekal Muhammad, jadi kasihan deh doa umatnya kagak bakalan dikabulin.
Waktu Muhammad masuk sorganya islam, dia minta 72 bidadari seperti yang dijanjikan Auloh, eh Auloh bilang : mad, sorry ye gue aja kagak kebagian. Sekarang gini aja deh, Lu yang jadi bidadara gua. Yah jadilah Muhammad menjadi bidadara Auloh. Salah sendiri Setan di ajak kimpul. Nyaho lu.
Om Girang
Posts: 761
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by Om Girang »

Teman2.. Sy pernah baca dlm kitab INJIL, bahwa ada satu orang yg disalib disebelah kanan ISA ALMASIH, ia adalah seorang penjahat yg dihukum salib bersama2 dgn ISA ALMASIH saat itu.

Lukas 23:41
Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah."
Lukas 23:42
Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
Lukas 23:43
Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."


Kalau kita perhatikan dengan seksama, ada sebuah pengakuan tulus yg keluar dari hati seorang penjahat menjelang kematiannya, ia mengaku bahwa dirinya seorang berdosa dan sangat pantas menerima hukuman salib, dan ia juga membuat sebuah pengakuan yang tulus bahwa ISA ALMASIH tidak pantas dihukum karena tidak berbuat salah. Apa yang terjadi? ISA ALMASIH mengampuni dia, dan menyelamatkan jiwanya. Taruhlah 99 % hidupnya (orang jahat itu) habis dalam perbuatan jahat, tp ISA ALMASIH tidak mengingat-ingat kesalahannya, melainkan pengakuan tulus dari hatinya yg terdalam itu telah menyentuh hati ISA ALMASIH, dan memerdekaan hidup orang jahat itu dari hukuman kekal. Isi ayat tersebut adalah sebuah cerminan pengakuan diri seorang penjahat itu bahwa ia pendosa yg layak dihukum, dan ia juga mengimani / mengakui bahwa ISA ALMASIH bukan seorang pendosa seperti dirinya.

Harapan saya; Semoga TUHAN Yang Maha Kuasa juga mengampuni semua dosa-dosa Muhammad. Karena bagaimanapun juga, dia pun sama-sama manusia berdosa seperti saya. Dan detik2 terakhir sebelum dia meninggal, dia telah menyerahkan nyawanya kepada ISA ALMASIH.

Tapi bagaimanapun juga, diskusi FFI harus tetap berjalan, untuk menyadarkan semua mata saudara-saudara kita terkasih, umat Muslim, akan KEBENARAN yang sesungguhnya.
the soul eater
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by the soul eater »

si abdaan-----ciri slimmer haus kemenangan tetapi nggak bisa mendapatkannya...jadi...proklamir diri sendiri...ckckckck...
abdaan wrote:Misalnya ngtawain Duladi kayak di sini, ya: http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie ... a&start=10, Oke lah kalo begeto ... !
emang loe ngetawain dan kebanyakan ketawa...sooo?????yg bilang loe menang sapahhh???? self proclaim..kasian...ckckckck

God Bless You abdaan.....coz i put my pity on you

..........................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
cool
Posts: 60
Joined: Thu Apr 02, 2009 6:09 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by cool »

OliviaLaurasari wrote:OIYA... SAYA SETUJU SEKALI DULADI EMANG IS THE BEST DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA SECARA NYATA LWAT FORUM INI. POLA PKIRNYA EMANG BEKERJA DG BAIK DALAM MENGUNGKAPKAN KEGOBLOKANNYA DISINI =D> :lol:
Bukannya lebih ***** lagi ya, orang yang membabi buta membela seseorang yang jelas-jelas kelakuannya bejad. Loe coba bayangin seandainya hari ini juga ustad yang setiap hari nguliahin loe soal moral tiba-tiba mengundang elo untuk acara kawinannya yang kesekian dengan seorang anak kecil yang berumur 9 tahun... Apa kira2 respon loe?? Just be honest! :stun:
menghayati
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by menghayati »

kemana y om DULADI?? :-k
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by ramonhorpa »

menghayati wrote:kemana y om DULADI?? :-k
baru sadza OL n posting...
sekalipun kadang2 aku tidak sependapat dengan mbah duladi,
tapi tetap harus diakui bahwa beliau adalah salah satu dari sekian yang terbaik !
Alay & Kafir
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by Alay & Kafir »

jadi yg terbaik tu namanya sekian..
mana ya si sekian..
ABDUL KODIR
Posts: 21
Joined: Sat Aug 21, 2010 5:13 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by ABDUL KODIR »

Memori Nehhh..........................

SUNDUL LAGEEEEE
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by harahap »

JIANGKRIIIKKKKK !!!!!!!!


SIAPA TENDANG PANTAT GUE ????


TAU ORANG LAGI SOLAT GAK ???????


GINI CARANYA TINGGAL 69 BIDADARI DONG !!!!!!!!!!!!
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by Mamad_aKtorBOKep »

BUAt bang dul..

u'r genius!!

lo kupas semua kebejatan Mohmed dan ajaran2nya..

satu nasehat buat bang dul..

"jaga ke imanan mu di dalam YESUS KRISTUS dan iman mu harus trus menyala-nyala dalam melayani TUHAN YESUS"

Gbu
moslem is peace
Posts: 15
Joined: Sat Feb 12, 2011 7:54 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by moslem is peace »

sebenarnya menurut logika dasar saja gak usah saling menghina dan mencaci maki

mampukah kalian melihat dan memahami ciptaanNYA saja????????????
dari molekul dan galaxy yg bermilyard
maka kalian niscaya gak akan bisa sanggup melihat kemahabesaran Allah SWT

ini ajang orang bebas yang nafsu dan kebebasannya gak mau dikekang
tapi sombongnya minta ampun pengin paling benar tanpa mau belajar
ya silahkan diteruskan

dapet apa????
menghina dan mencaci maki tanpa mau belajar

ini ajang freemason ajang adu domba antar umat beragama
bukan faithfreedom but satanic freedom
pegang aja korek api yang panas klo gak merasa gak kesakitan boleh sombong deh
:rolling:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

@ Atas
= Balon meletus..

@ Bang Duladi
= anda trmasuk legenda d FFI ya..
= thankyou so much..

@ Abdan
= maling teriak maling
= anda bisa2nya ngaku menang debat, bisanya muter2 aje.. Maksa..

@ Kompas
= anda harus belajar lg..
= jngn mmpermalukn diri anda, bnyk2lah baca buku..

@ Om Girang
= thanks listnya Om

@ Mikimos
= miki..

@ Souleater
= siapkn jalamu, msh bnyk jiwa2 yg perlu ditangani, jngn malah d makan..

@ All
= baiknya kita jngn cma nimbrung d FFI ini, mari kita keluar, msh bnyk situs2/forum tmpt kita mngabari..

akm..
asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by asal usil »

GUNTUR LANGIT wrote:Neraka dan Sorga itu kekal tidak dibatasi waktu.
Neraka adalah tempat roh2 manusia yang mengalami kematian yang kekal (setelah meninggalkan dunia) dan Sorga tempat roh2 manusia yang mengalami kehidupan yang kekal (setelah meninggalkan dunia).
Enak dong hitler, stalin ama Mao habis ngebantai jutaan orang mati kekal...
So kapirun daripada untung2an masuk surga lo yang belum tentu mending puas2in deh seneng2nya toh klo mati cuma jadi tanah... :finga: :snakeman:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

@ Usil
= enak? Anda mau?..
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by yusah »

Mamad_aKtorBOKep wrote:BUAt bang dul..

u'r genius!!

lo kupas semua kebejatan Mohmed dan ajaran2nya..

satu nasehat buat bang dul..

"jaga ke imanan mu di dalam YESUS KRISTUS dan iman mu harus trus menyala-nyala dalam melayani TUHAN YESUS"

Gbu
awas kebakaran...
User avatar
je_prince97
Posts: 1082
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by je_prince97 »

kompas wrote:semua makhluk yang gabung dalam ffi ini adalah orang sakit jiwa....
pendiri, moderator dan netter ffi, sakit jiwa berat.....

:rofl:
Karena sudah tidak bisa menyangkal lagi alias skak mat, esmosinya terganggu, jiwanya goncang, nyahutnya jadi ngalor ngidul bin jadul. Wakakakakaka!!!! :rofl: :rolling: Dan bahkan dia tambah dengan maki2an tak bermutu :rolling: :green:
User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by [email protected] »

@atas
Tau dari mana si duladi kresten ? [-X
1nf1del
Posts: 35
Joined: Fri Mar 25, 2011 12:02 am

Re: Muhammad: Duladi is The Best

Post by 1nf1del »

Pernah baca2 di posting2 tahun2 awal berdiri FFI, Duladi ngaku bahwa dia Kristen. Cuma di posting2 terakhir approachnya jadi berbeda. Mungkin supaya slimmer2 gak OOT melulu ke Kristen.
Post Reply