Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
bluelotus
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by bluelotus »

@ crescent star

saya bingung dengan logika anda yang kurang jelas

tolong bantu saya pahami argumen anda

pertama anda katakan agama lain palsu ... Islam tak palsu

mari kita asumsikan semua agama lain adalah palsu ...

apa itu otomatis membuat Islam jadi benar ? apa bukti nya selain klaim muhammad yang mengaku dapat wahyu ??

coba kita buat seperti ini :

A : Nabi bluelotus adalah yang terbaik, ajarannya benar
B : kok bisa ??
A : karena tertulis di kitab bluelotus (kitab suci saya)
B : apa bukti kitab bluelotus benar ?
A : karena itu dikatakan benar oleh nabi bluelotus
B : Apa nabi bluelotus benar ??
A : benar, karena tertulis di kitab bluelotus

apa anda yakin saya adalah nabi yang benar ?? hanya dengan klaim saya bahwa saya tulis kitab bluelotus dari wahyu tuhan ??

kita rubah sikit

Muslim : Muhammad adalah yang terbaik, ajarannya benar
Kafir : kok bisa ?
Muslim : karena tertulis di Alquran
Kafir : apa Alquran benar ?
Muslim : benar, karena itu dikatakan oleh Muhammad
Kafir : apa muhammad benar ??
Muslim : karena Alquran katakan demikian

dan anda harap kafir bisa percaya ?? impossible

kalau anda mau yakinkan kafir, tunjuk bukti jelas bahwa benar Muhammad adalah utusan dari tuhan yang benar selain dari omongan muhammad sendiri, kalau anda bisa, saya akan berhenti jadi agnostik dan kembali ke Islam ... bagaimana ??

perlu anda faham,

ONLY FOOLS JUDGE A MAN BY HIS WORDS, WISER PERSON LOOKED AT HIS ACTIONS

saya punya rekan kerja, dia orangnya sangat baik di mulut ... sering beri philosophy hidup, kebijaksanaan, kata-kata indah
tapi kehidupan dia sendiri hancur, dia punya istri muda, anak nya bertengkar, usaha dia banyak penipuan, beli tak bayar ...
apa dia orang baik ??

Hitler pun bisa bicara baik tentang makmur nya Germany ... tapi apa dia orang baik ?? tentu bukan ... kita lihat tingkah lakunya
Shoko Asahara pun bisa bicara baik ... apa dia orang baik ?? berapa yang dia bunuh di train station dengan gas sarin ?
Muhammad bisa bicara baik (walau banyak yang tak baiknya) ... apa dia orang baik ?? dia siksa orang demi harta, dia bunuh demi harta, dia bunuh orang sudah menyerah dan anak-anak ...

masih lebih baik orang yang bicaranya jelek tapi perbuatannya baik ...

saya baca Alquran dan temukan kata-kata muhammad (yang di klaim dari allah) ... dan temukan kata-kata itu tak baik, religion-based-racist, saya lihat perbuatan muhammad dan tingkah lakunya ... saya guna otak saya dan tak percaya buta

jelas muhammad ini bukan orang baik ... jelas bukan panutan ... jelas ajaran nya salah

gunakan otak anda, hati anda ... berani katakan yang salah adalah salah !!

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by duren »

Jihad Zone wrote: tertulis banyak di Al-Qur'an di antaranya :

[qs. 3:19]. Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam.
[qs. 3:85] Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.


Sebutan ISLAM tidak hanya sebatas kepada agama yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saja, tapi ISLAM adalah nama bagi agama yang diturunkan kepada nabi-nabi seluruhnya. Akan tetapi Allah memberi NAMA sebutan untuk memulyakan pengikut-pengikut Nabi Muhammad dengan Nama/sebutan orang-orang yang tunduk, patuh, selamat/orang yang ISLAM/MUSLIM. Bukan dengan nama lain sebagaimana nama NASRANI yang mana diambil dari nama tempat yaitu NASIRAH di Palestina, dll.

PEMBERIAN nama di ayat quran inilah yang salah kaprah berat .
Mana pernah Tuhan samawi memberikan merek kepada ajaran nabi nabinya .
muhammad salah kaprah berat juga terdeteksi sebagai tukang ngarang ngarang
muhammad membuat awlloh terlihat dungu ketika mengaku ayat ini turun dari Tuhan samawi

Pemahaman muslim jadi terbalik balik , harusnya bung JZ bertanya dalam hati mengapa " NASRANI" yang diambil dari nama tempat yaitu NASIRAH di Palestina KOK BISA masuk kedalam quran , dan DI_NGAKU awlloh diturunkan kepada Isa .
Bung JZ secara tidak sadar telah mengakui bahwa awlloh berbohong mengenai hal tersebut :lol:
Hal yang sama terjadi pada agama Jahudi

Q 3.67. Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus[201] lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.


Lihat ayat diatas , ga usah jadi Tuhan lah kalau MAMPUNYA hanya mengeluarkan ayat blunder seperti diatas .
Bung JZ yang bukan Tuhan saja tau dan faham bahwa setelah ribuan tahun Ibrahim meninggal barulah kalimat NASRANI lahir yaitu diambil dari nama tempat yaitu NASIRAH di Palestina

User avatar
Jihad Zone
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by Jihad Zone »

@Duren
itu artinya Nasrani dan Yahudi bukanlah agama Para Nabi. apa ente ngerti ayat 3:67 tsb? itu teguran Allah kepada mereka, kaum Nasrani yang ngaku2 Ibrahim termasuk bagian dari Agama ciptaan mereka, dan kaum Yahudi pun ngaku2 Ibrahim termasuk golongan dari Agama ciptaan mereka. padahal Nasrani dan Yahudi muncul jauh setelah Ibrahim.
Nasrani dan Yahudi adalah nama golongan, mereka memplintir dan merubah agama hak asli dari Allah, ajaran para Nabi yaitu ajaran tunduk, patuh, taat kepada yang hak (ISLAM).

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by kutukupret »

Jihad Zone wrote:@Duren
itu artinya Nasrani dan Yahudi bukanlah agama Para Nabi. apa ente ngerti ayat 3:67 tsb? itu teguran Allah kepada mereka, kaum Nasrani yang ngaku2 Ibrahim termasuk bagian dari Agama ciptaan mereka, dan kaum Yahudi pun ngaku2 Ibrahim termasuk golongan dari Agama ciptaan mereka. padahal Nasrani dan Yahudi muncul jauh setelah Ibrahim.
Nasrani dan Yahudi adalah nama golongan, mereka memplintir dan merubah agama hak asli dari Allah, ajaran para Nabi yaitu ajaran tunduk, patuh, taat kepada yang hak (ISLAM).
tapi kenapa Nabi islam memakai Nama Nabi2nya dgn Bahasa Yahudi ???

Tahukah ente kalau ADAM itu artinya LAKI-LAKI ???

Nah.....kenapa ente nggak cari Tahu Apa Arti Nama ABRAHAM ??? dari Bahasa Yahudi atau Bahasa ARAB ???

Jika Ibrahim memang NABI Orang ARAB......kenapa pakai Nama YAHUDI ??? KOQ bukan SUGITO, SARIMIN dan atau ALBERT EINSTEIN ???

User avatar
Jihad Zone
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by Jihad Zone »

@KUTU
ah, ente sok tahu tentang bahasa.
ane mau tanya "MUSLIM" bahasa indonesia apa bahasa arab?

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by kutukupret »

Jihad Zone wrote:@KUTU
ah, ente sok tahu tentang bahasa.
ane mau tanya "MUSLIM" bahasa indonesia apa bahasa arab?
sudah jawab dulu pertanyaan ane. jangan menjawab pertanyaan dgn pertanyaan.

Ingat !!! yang saya tanyakan adalah NAMA ORANG. Jadi berusahalah FOCUS dgn nama ORANG.

mana ada orang Arab namanya PAKUALAM ataupun SIMANJUNTAK.
Tidak ada orang YAHUDI yang bernama ABDULLAH.

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by duren »

Jihad Zone wrote:@Duren
itu artinya Nasrani dan Yahudi bukanlah agama Para Nabi. apa ente ngerti ayat 3:67 tsb? itu teguran Allah kepada mereka, kaum Nasrani yang ngaku2 Ibrahim termasuk bagian dari Agama ciptaan mereka, dan kaum Yahudi pun ngaku2 Ibrahim termasuk golongan dari Agama ciptaan mereka. padahal Nasrani dan Yahudi muncul jauh setelah Ibrahim.
Nasrani dan Yahudi adalah nama golongan, mereka memplintir dan merubah agama hak asli dari Allah, ajaran para Nabi yaitu ajaran tunduk, patuh, taat kepada yang hak (ISLAM).
Ha ha ha .. Gak salah tuh awllohmu ..
Setolol tolol nya Otak Jahudi /Kristen mereka tidak akan mengatakan bahwa Ibrahim beragama Jahudi atau Kristen .
Jahudi mana yang gak tau bahwa ajaran yang mereka usung adalah ajaran cicitnya Abraham yaitu Musa , tolong beritahu awlloh mu agar beliau jangan ngarang ngarang, dari manalah ceritanya bahwa sang KAKEK MOYANG mengikut agama sang CUCU MOYANG
Nasrani mana yang gak tau bahwa ajaran yang mereka usung adalah ajaran cicitnya Abraham yaitu Yesus , tolong beritahu awlloh mu agar beliau jangan ngarang ngarang , dari manalah jalannya bahwa sang KAKEK MOYANG beragama sang CICIT MOYANG
:rolling: cuma di quran ada kisah yang ga logis ini
Saya membawa ayat tadi bukan untuk membahas asbabun nya , tetapi membahas kesalah fahaman muhammad yang ga tau logika sejarah . Lebih hebat lagi , muhammad SALAH MEMBISIK kepada awlloh sehingga turunlah ayat sontoloyo ini

Q 3.67. Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus[201] lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.

SEJAK BIGBANG hingga KIAMAT yang namanya Next Generation selalu mengikut Last Generation
OJO DI WOLAK WALIK
Kalo bung JZ belum nyambung ngomong yahh :rolleyes:

tekiro
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by tekiro »

Logika terbalik muhammad dan umatnya telah menunjukkan betapa bodohnya umat muslim dewasa ini. Orang2 yang percaya pada muhammad, sekaligus telah mengakui secara tidak sadar bahwa:
Allah swt adalah dungu,
Allah swt buta sejarah
Allah swt tidak lain adalah alat muhammad untuk mensahkan ide2nya.

palestina
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by palestina »

duladi : Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu
benar sekali!!
anda sangat jeli melihat hal itu..

User avatar
Bigman
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by Bigman »

Judul thread:
Muhammad dirikan agama,
bukti dia nabi palsu

wongjowo wrote:Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:
Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN
Kalo baca dari Page 1~10 ngga ngatri2 juga, kelewatan deh ntuh manusia, trim's.

User avatar
Credo Ergo Sum
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit
Contact:

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by Credo Ergo Sum »

argumentasi yang dipaparkan kosong dan tak bernilai...dangkal semua.
mestinya mulai dari awal...bukan asal debat kusir begini...
kagak seru...

User avatar
Garem
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by Garem »

Bro credo, nickname anda artinya apa yah?
Bahasa Norwegia, Latin atau bahasa lainnya? Salam.

Kalau ada waktu, baca2 RC dulu, baru posting....... Image

Anda wartawan Kompas? Salam. Image

User avatar
cupazz
Posts: 4
Joined: Mon Sep 20, 2010 1:17 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by cupazz »

Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu it's realy true...
Islam adalah omongkosongnya muhamad, yang sangat dipuja2 muslimer2 yang hanya percaya klaim Bodohnya...

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by abbadul »

cupazz wrote:Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu it's realy true...
Islam adalah omongkosongnya muhamad, yang sangat dipuja2 muslimer2 yang hanya percaya klaim Bodohnya...
Nabi lain selain muhammad menciptakan ajaran yg baik2, sedang nama agama tercipta karena pengikut yg menyebutnya, tapi :

muhammad pencipta auwloh yg juga menciptakan geng islam .

Duladi
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Contact:

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by Duladi »

Muhammad memiliki pemahaman sesat gara-gara kaum Sektarian ada di Arab pada waktu itu, sehingga dia beranggapan sama dengan kaum sektarian bahwa LABEL AGAMA dapat MEMBAWA MANUSIA KE SURGA:
  • QS 2:111
    Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani." Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar."
Pernyataan orang Yahudi dan Nasrani yang disitir dalam ayat di atas bukanlah PERNYATAAN UMAT TUHAN YG SEJATI. Karena dalam AJARAN SAMAWI yang SEJATI tak ada PENGAJARAN seperti itu. Kaum sektarianlah yang berpandangan bahwa BARANGSIAPA masuk ke dalam kelompoknya dan menyandang label AGAMANYA, yang akan SELAMAT MASUK SURGA. Kalau Muhammad benar nabi yang diutus Tuhan Samawi, kenapa dia malah ikut-ikutan sesat dan menyokong ajaran yang salah? Kalau dia NABI SEJATI, mestinya dia meluruskan pandangan yang salah dari kaum sektarian tersebut, bukan malah ikut-ikutan mengadopsinya.

Image

Baca juga:
Ajaran Muhammad bukanlah ajaran nabi-nabi
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... bi-t37056/

User avatar
Don Juan
Posts: 8
Joined: Thu Apr 14, 2011 11:21 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by Don Juan »

Nungguin Konfirmasi Cresent star n kawan2 muslim aja deh...

sholat dulu yaak..

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster:

nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Post by nap.bon »

Berdasarkan KBBI (ntar lo cari sendiri, apa tu KBBI dan siapa yang buat), agama adalah ajaran, sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kpd Tuhan Yang Maha Esa serta tata kaidah hubungan antara manusia dan manusia, serta manusia dan lingkungannya.

Dari definisi di atas, kristen dan katolik merupakan suatu agama, karena memenuhi definisi di atas.

Sedangkan Ahmadiyah, dll. tetap memenuhi definisi di atas, namun TIDAK DIAKUI oleh DEPAG.

Nah, sudah jelas bahwa kristen, katolik, ahmadiyah, dkk. merupakan suatu agama sedangkan masalah diakui atau tidak (diakui) itu urusannya DEPAG (kementerian agama).

Nah, klo masih ada yg bilang A bukan agama, opini itu hrs dibuktikan dengan bukti yg jelas, apakah tdk memenuhi definisi tsb.

Btw, menurutku yg dimaksud dengan 'mendirikan agama' di sini adalah mendirikan kepercayaan. Karena nabi" yg lain tdk memaksakan kepercayaan tersebut, tapi nabi yg satu ini memaksakan kepercayaan itu dengan 'halus' (klo tdk percaya, maka anda akan dibunuh.)

Post Reply