.

Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby slims » Tue Jan 12, 2010 11:28 pm

Baru baca
......... :rofl: (ngakak dulu ahhh) :rolling: ...

Duladi wrote:Sebutan agama ...

Lalu pada abad ke-7 di Arab, tiba-tiba nongol orang **** mengaku nabi penerus agama-agama sebelumnya, dan dia menciptakan agama baru yang diklaimnya berasal dari tuhan. Di dalam Alquran dia mengakui agama Yahudi, Nasrani dan Sabiin. Hal itu membuktikan bahwa Muhammad salah persepsi tentang sejarah asal mula agama. Dia menyangka nabi Musa adalah pendiri agama Yahudi, dan Yesus pendiri agama Nasrani. Lalu Muhammad dengan pede-nya mengangkat diri sebagai nabi pendiri agama Islam sebagai agama yang terakhir.

Pertanyaannya sekarang:

1) Kalau ....

Lim, tolong lihat yg gw bold merah
Berarti muhammad penerus agama2 ciptaan manusia !
:rofl: :rolling: :rofl:
slims
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Duladi » Wed Jan 13, 2010 11:15 am

JANGAN GITU AH wrote:Itulah logika Islam yang anda anut, bung...! logika yg tidak logis...Tuhan yg benar tidak pernah memberikan label nama pada sebuah kepercayaan atau ajarannya. Cuma muhammad yang melakukan itu. Semisal Nazi atau kelompok Gangster yg memberi nama yang terkesan menyeramkan bagi orang lain yang mengetahui sepak terjang mereka. Label Islampun demikian.


CRESCENT-STAR wrote:LABEL ?? ..tidak ada yg bicara LABEL bung ...
kalo hanya bicara LABEL justru pertanyaannya APA BEDANYA agama kamu yg dilabeli orang2 dan agama ISlam yg dilabeli nabi nya (TS mode : on) ??


Tidak ada nabi-nabi yang mendirikan agama dan mengajarkan "AGAMA MENENTUKAN KESELAMATAN".
Muhammad mendirikan agama dan mengajarkan "AGAMANYA DAPAT MEMBUAT ORANG SELAMAT". Pandangan seperti ini adalah pandangan kaum sektarian. Hal ini menjadi bukti Muhammad bukan utusan Tuhan.

Crescent wrote:apa essensinya meributkan sebuah LABEL??? apa pentingnya ??


Di sini saya bukan cuma menunjukkan fakta bahwa TUHAN tak menciptakan AGAMA, tapi juga pandangan "AGAMA DAPAT MENENTUKAN KESELAMATAN MANUSIA" adalah bukan dari Tuhan, melainkan berasal dari manusia yang pemahamannya menyimpang dari ajaran Tuhan. Orang-orang seperti itulah yang saya namakan kaum sektarian.

Kalau Muhammad benar-benar nabi asli, pasti dia akan memiliki ajaran yang sama dengan ajaran Tuhan. Tapi Muhammad tidak mengajarkan ajaran Tuhan, melainkan ajaran kaum sektarian. Muhammad lebih tepat disebut sebagai PENDIRI GENG, ketimbang sebagai seorang nabi. Lihat saja dari sepak terjangnya, sangat mirip sekali dengan GENGSTER.

Crescent wrote:toh agama kamu saja begitu enteng mencatut nama bagi agama bikinan orang2 ...


Label agama hanya untuk keperluan administrasi di dunia, tetapi tidak berpengaruh apa-apa terhadap kehidupan akhirat. Sebelum bangsa Israel jatuh ke tangan bangsa-bangsa, tidak ada yang namanya "AGAMA YAHUDI". Label itu baru ada setelah bangsa Israel hidup di antara bangsa-bangsa non-Yahudi. Ketika itulah orang-orang mulai menamai tradisi ibadah orang Yahudi itu sebagai "AGAMA YAHUDI".

Demikian pula komunitas orang-orang yang percaya kepada Yesus, mereka dinamai "Kristen" oleh orang-orang dari luar kalangan mereka.

Di kemudian hari, orang-orang penganut sektarian yang pemahamannya menyimpang dari ajaran Tuhan memberikan pandangan bahwa AGAMA DAPAT MENYELAMATKAN MANUSIA. Orientasi mereka pada perekrutan umat agar umat bertambah banyak, bukan lagi pada ajaran moral. Dogma yang mereka ajarkan adalah "MASUK AGAMA X AKAN MASUK SURGA, BILA TIDAK MASUK AGAMA X AKAN KE NERAKA".

Pemahaman yang menyimpang dari ajaran Tuhan itulah yang kemudian dikristalkan oleh Muhammad. Ajaran sektarian itu tertulis hitam di atas putih di dalam ayat-ayat kitab suci karangannya. Dia hendak memberi kita pemahaman bahwa "LABEL AGAMA YG KITA SANDANG DAPAT MENENTUKAN KESELAMATAN DI AKHIRAT".

Dari fakta itu, kita semakin yakin bahwa Muhammad BUKAN UTUSAN TUHAN.

Crescent wrote:apa logikanya LABEL bisa menjadi indikator KEPALSUAN ??


Di sini saya tidak membahas Islam sebagai agama palsu, melainkan Muhammadnya sebagai nabi palsu.

Kalau kita membicarakan mana agama palsu dan mana agama asli, maka tolok ukurnya adalah pada TUJUAN AGAMA DICIPTAKAN. Manusia menciptakan agama bertujuan untuk membina moralitas umat, agar menjadi lebih baik dari sebelumnya, bukannya malah merusaknya.

Crescent wrote:justru karena TS bukan bicara LABEL, maka saya beragurmen spt yg sudah saya posted. lihat judul topik ini, kata "AGAMA" yg dipakai di sana. kok Tuhan asli tdk menciptakan AGAMA itu apa maksudnya ??


Adalah fakta, TUHAN tidak pernah menciptakan agama, apalagi sampai menanamkan ajaran bahwa "LABEL AGAMA DAPAT MENENTUKAN KESELAMATAN MANUSIA DI AKHERAT".

Yang memiliki pemahaman "AGAMA DAPAT MENENTUKAN KESELAMATAN" adalah orang-orang sesudahnya yang memiliki pandangan sektarian. Paus di abad pertengahan termasuk pihak yang memiliki pandangan seperti itu.

Lha Muhammad yang ngakunya NABI kelanjutan NABI-NABI SEBELUMNYA, bukannya meluruskan pemahaman yang salah itu, malah ikut-ikutan mengajarkan hal yang salah?

Muhammad tidak meneruskan ajaran nabi-nabi, tapi melestarikan ajaran kaum sektarian yang pemahamannya menyimpang dari ajaran Tuhan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby CRESCENT-STAR » Wed Jan 13, 2010 3:48 pm

tidak konsisten, benar-benar memusingkan ... sepertinya tim bung sudah lelah.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby wongjowo » Wed Jan 13, 2010 3:53 pm

Belum ada bantahan,

judul thread masih jadi kesimpulan

MUHAMAD DIRIKAN AGAMA, BUKTI DIA NABI PALSU

semoga banyak yg mengerti
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby slims » Wed Jan 13, 2010 4:49 pm

bung CRESCENT-STAR,

Paparan bang Duladi sudah sangat2 jelas !
Masa anda belum ngerti juga !

Begini nih :
- Permulaan ada Tuhan ... lantas Tuhan berfirman/memberikan ajaran2 yg baik melalui Nabi yg ditunjuk
- Kemudian Nabi itu banyak pengikutnya ...
- Pengikut2nya itu memerlukan nama kelompok grupnya
- Maka baru timbul sebuah nama ... mis : Kristen, Yahudi ...dll
- Nah nama kelompok2 itulah yg disebut AGAMA (tidak kacau)
- Baru terbentuk yg namanya AGAMA KRISTEN, AGAMA YAHUDI ....
- Jadi nama AGAMA memang BUATAN MANUSIA, sedangkan AJARAN yg dikandungnya DARI TUHAN

Sekarang coba jejerkan dengan agama alloh ...
islam disebut agama olloh .... loh ?... memang olloh memilih agama ?
agama olloh itu apa ? ... islam ?
Kenapa olloh pilih2 agama ? yg nyata2 (agama) adalah hanya nama sekelompok orang yg mempercayai akan suatu ajaran kebenaran ???
slims
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Duladi » Wed Jan 13, 2010 5:27 pm

CRESCENT-STAR wrote:tidak konsisten, benar-benar memusingkan ... sepertinya tim bung sudah lelah.


Sampeyan tampaknya tidak bisa menerima kenyataan bahwa:

1) Tuhan tak pernah mendirikan agama
2) Tuhan tak pernah mengajarkan: "Beragama X akan masuk surga, tidak memeluk agama X akan masuk neraka."

Yang mengajarkan hal di atas (poin 2) adalah orang-orang sektarian yang pemahamannya menyimpang dari ajaran nabi-nabi. Akibatnya, agama tidak lagi berfungsi sebagaimana layaknya agama, tapi lebih mirip PARTAI atau GENGSTER.

Muhammad sudah jelas-jelas tidak mencerminkan PEMBAWA AJARAN NABI-NABI, melainkan PENGANUT PAHAM SEKTARIAN.
Dari sudut pandang ini kita semakin yakin bahwa Muhammad nabi palsu. Muhammad tak lebih hanyalah semacam "PAUS-nya ORANG-ORANG ARAB".
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby love_peaceful2 » Wed Jan 13, 2010 7:42 pm

Nih, ente bantuin bung CS untuk menelaah 'dakwah' bung Dul:

Besok, tgl 14 Januari 2010, ane akan mendirikan AGAMA baru. Agama ane bersumber dari ajaran BUDHA GAUTAMA dan YESUS bin YUSUF karena ane mendapat ilham ketika bertapa di GUA ALKELAMIN selama 30 hari 30 malam disertai dengan suara2 merdu jangkrik dan desisan ular python padang pasir. Nah, jelas toh...... hak2 ane buat agama bersumber dari ajaran mereka berdua, tokh mereka berdua ga pernah menyebutkan bahwa mereka MEMBAWA AGAMA ke dunia ini. Ane hanya berusaha melestarikan ajaran doi berdua, JADILAH AGAMA karena ane buat aturan maen agama sebagai berikut:

PERTAMA
Jika ente2 semua tidak bisa menahan NAFSU BIRAHINYA, maka KAWINIlah sebanyak2nya 4 wanita. Jika belum puas juga, TIDURILAH budak2 wanitamu. BELUM PUAS juga??? Jika itupun tidak cukup, jangan tutup kedua belah matamu terhadap selangkangan mantan mantu anak angkatmu. BELUM PUAS JUGA??????? Superduper TIPS buat ente2 semua: JANGAN SEGAN2 NIKAHI DAN TIDURI BOCAH INGUSAN SEM-BI-LAN TAON SEKALIPUN ANAK KANDUNG SODARA ANGKAT SENDIRI!!!!

KEDUA
Jika ente2 semua hidupnya susah, tidur tak nyenyak, makan tak enak, sering patah hati, berputus asa dalam hidup ini, maka bertaubatlah. Kemungkinan besar ente2 semua sedang kena penyakit kronik 'AZAB OLLOH'. Latihlah dirimu senam doa 5x sehari dengan teratur jedotin kepala ke lantai. Supaya lebih afdol, ente2 semua kudu nabung yang banyak buat wisata rohani ke Mekkah sekaligus mendapat PAHALA yang tak terkira banyaknya. (Ssssst... pesan sponsor: jangan lupa CIUM BATU ITEM bekas cebokan ane, ye!!!)

KETIGA
Ente2 semua kudu waspade ama yang namenya KAFIRUN MURTADUN! Jika mereka melakukan FITNA apalagi mencubit pipimu atau MENGHINA AGAMA kita, maka janganlah SEGAN2 engkau TUMPAHKAN darah mereka, rampas hartanya. Tapi, eittssss... hendaklah engkau membatasi diri karena Olloh tidak suka orang yang berlebihan. Untuk itu, janganlah engkau menumpahkan darah wanita2nya, terutama yang bahenol semlehoi ukuran bra 36B (bersuami sekalipun tak apalah).

Nah, bung CS. Itu adalah 3 dari ribuan aturan maen agama ane yg diturunkan dari BUDDHA GAUTAMA plus YESUS. Besok tanggal maennya.

Bung CS, ngertikan apa yg dimaksud dengan "MENDIRIKAN AGAMA" ????


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
Last edited by love_peaceful2 on Wed Jan 13, 2010 9:41 pm, edited 2 times in total.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kompas » Wed Jan 13, 2010 8:33 pm

gw yang baru menjadi muallaf ikutan bingung dengan pertengkaran kalian tentang agama islam.
setahu gw, agama islam bukan bawaan nabi Muhammad.

piye iki ???? :rolleyes: :roll:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Akukomkamu » Wed Jan 13, 2010 8:58 pm

kompas wrote:gw yang baru menjadi muallaf ikutan bingung dengan pertengkaran kalian tentang agama islam.
setahu gw, agama islam bukan bawaan nabi Muhammad.

piye iki ???? :rolleyes: :roll:


Hahahaha...ngapain lo bingun kokomce. :lol:

Waaaa....lo bakalan di sembelih klo mengatakan islam bukan bawaan nabi Mohammad , terus bawaan siapa tuu...islam??? Maksud lo bawaan Paulus??? :lol: :lol: :lol:



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kompas » Wed Jan 13, 2010 9:03 pm

kompas wrote:gw yang baru menjadi muallaf ikutan bingung dengan pertengkaran kalian tentang agama islam.
setahu gw, agama islam bukan bawaan nabi Muhammad.

piye iki ???? :rolleyes: :roll:


Akukomkamu wrote:Hahahaha...ngapain lo bingun kokomce. :lol:

Waaaa....lo bakalan di sembelih klo mengatakan islam bukan bawaan nabi Mohammad , terus bawaan siapa tuu...islam??? Maksud lo bawaan Paulus??? :lol: :lol: :lol:

Peace... :heart:

yang gw tahu, agama Islam adalah agama para nabi terdahulu, sedangkan nabi Muhammad hanya melanjutkan apa yang diajarkan para nabi terdahulu itu.

apakah pemahaman gw ini, salah ???

:roll:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jan 13, 2010 9:05 pm

kompas wrote:gw yang baru menjadi muallaf ikutan bingung dengan pertengkaran kalian tentang agama islam.
setahu gw, agama islam bukan bawaan nabi Muhammad.

piye iki ???? :rolleyes: :roll:


Tanya: Jika muhammad tidak ada, apakah islam akan muncul/
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kompas » Wed Jan 13, 2010 9:10 pm

kompas wrote:gw yang baru menjadi muallaf ikutan bingung dengan pertengkaran kalian tentang agama islam.
setahu gw, agama islam bukan bawaan nabi Muhammad.

piye iki ???? :rolleyes: :roll:


JANGAN GITU AH wrote:Tanya: Jika muhammad tidak ada, apakah islam akan muncul/

jika Nabi Muhammad tidak ada, maka agama Islam yang dahulu pernah ada, hilang disesatkan manusia.
salah satu penyesatnya adalah paulus.... :finga:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jan 13, 2010 9:18 pm

Kompas wrote:jika Nabi Muhammad tidak ada, maka agama Islam yang dahulu pernah ada, hilang disesatkan manusia.
salah satu penyesatnya adalah paulus.... :finga:


Gak usah cekikan elo...sebelum muhammad ada, islam tidak pernah ada. Muhammad cq quran yang sok klaim...! Muslim seperti anda cuma ngekor pada kebohongan muhammad.

Ente sendiri tidak bisa menjelaskan akar islam dalam kaitannya dengan Ibrahim. Jawabanmu cuma klaim, tanpa referensi, sebagaimana perbincanganmu dengan sdr. Hilman.

Muhammadlah manusia sesat.

Ingat...semua klaim islam selalu bertentangan 180 derajad dengan fakta
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Akukomkamu » Wed Jan 13, 2010 9:29 pm

kompas wrote:gw yang baru menjadi muallaf ikutan bingung dengan pertengkaran kalian tentang agama islam.
setahu gw, agama islam bukan bawaan nabi Muhammad.

piye iki ???? :rolleyes: :roll:


Akukomkamu wrote:Hahahaha...ngapain lo bingun kokomce. :lol:

Waaaa....lo bakalan di sembelih klo mengatakan islam bukan bawaan nabi Mohammad , terus bawaan siapa tuu...islam??? Maksud lo bawaan Paulus??? :lol: :lol: :lol:

Peace... :heart:

Kokomce:yang gw tahu, agama Islam adalah agama para nabi terdahulu, sedangkan nabi Muhammad hanya melanjutkan apa yang diajarkan para nabi terdahulu itu.

apakah pemahaman gw ini, salah ???

:roll:

Hahaha....agama islam adalah agama para nabi terdahulu ??? ngapain ada nabi Mohamad lagi....??? Terus yg udah dilanjutkan ama Mohamad itu apa??? Pedophile nya ya... , Tukang rampoknya ya... , tukang ngebini ya... , tukang ngebunuh kafir ya... , tukang perkosa budak ya...ok..ok...gw percaya kok ama kelakuan orang arab satu itu... :lol: :lol: :lol:


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jan 13, 2010 9:43 pm

Betapa guoblognya argumen muslim yang mengatakan islam sudah ada sejak jaman adam. Kalo sudah ada mengapa lagi muhammad harus hadir ke dunia ini?

Lucu lagi nih apa kata kompas di bawah ini:

Kompas asbun wrote:jika Nabi Muhammad tidak ada, maka agama Islam yang dahulu pernah ada, hilang disesatkan manusia.
salah satu penyesatnya adalah paulus.... :finga:


Pernah ada??? kapan ya??. Lalu sejak kapan lenyap?? bukankah semua nabi diklaim islam, sampai-sampai isa almasih juga diklaim islam??

Lalu dengan gaya yg sengak...si kompas treaak..."salah satu penyesatnya Paulus?" hihi....dasar manusia tolil...

Kalo isa almasih adalah islam, maka otomatis paulus adalah islam....

PS: Muslim yang beginian, lulus apa gak ya Sekolah Dasar???? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kompas » Wed Jan 13, 2010 9:55 pm

JANGAN GITU AH wrote:Betapa guoblognya argumen muslim yang mengatakan islam sudah ada sejak jaman adam. Kalo sudah ada mengapa lagi muhammad harus hadir ke dunia ini?

Lucu lagi nih apa kata kompas di bawah ini:


Kompas asbun wrote:jika Nabi Muhammad tidak ada, maka agama Islam yang dahulu pernah ada, hilang disesatkan manusia.
salah satu penyesatnya adalah paulus.... :finga:


Pernah ada??? kapan ya??. Lalu sejak kapan lenyap?? bukankah semua nabi diklaim islam, sampai-sampai isa almasih juga diklaim islam??

Lalu dengan gaya yg sengak...si kompas treaak..."salah satu penyesatnya Paulus?" hihi....dasar manusia tolil...

Kalo isa almasih adalah islam, maka otomatis paulus adalah islam....

PS: Muslim yang beginian, lulus apa gak ya Sekolah Dasar???? :-k

sampai Nabi Isa masih hidup, Islam masih diajarkan nabi Isa.
Setelah Nabi Isa wafat, datanglah seorang manusia penyesat yang KATANYA pernah bertemu Nabi Isa.
manusia inilah yang bernama paulus sang penyesat.

:finga:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby wongjowo » Wed Jan 13, 2010 10:11 pm

kompas wrote:sampai Nabi Isa masih hidup, Islam masih diajarkan nabi Isa.
Setelah Nabi Isa wafat, datanglah seorang manusia penyesat yang KATANYA pernah bertemu Nabi Isa.
manusia inilah yang bernama paulus sang penyesat.
:finga:


NEMU DI TEMPAT SAMPAH IKI MESTI, AMBUNE BADEG
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Tanpa Nama » Wed Jan 13, 2010 10:22 pm

kompas wrote:sampai Nabi Isa masih hidup, Islam masih diajarkan nabi Isa.
Setelah Nabi Isa wafat, datanglah seorang manusia penyesat yang KATANYA pernah bertemu Nabi Isa.
manusia inilah yang bernama paulus sang penyesat.

:finga:


Tidak pernah tertulis bahwa nabi-nabi sebelumnya mengajarkan AGAMA Islam. Jangan mengarang seenak perut kamu. Kasihan sekali, demi membela si nabi bejad sampai harus jungkir balik seperti ini. [-(


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jan 13, 2010 10:27 pm

Wah...ada yang terlewatkan dari tanggapan bung CS dibawah ini
muhammad-dirikan-agama-bukti-dia-nabi-palsu-t33668/page100.html
CS on Sun Jan 10, 2010 10:46 pm wrote:saya tidak menghindar .. justru saya sedang konsisten dgn bahasan topik ini. sebuah parameter yg dibuat TS yg sedang kita uji kebenarannya.
dari parameter yang kalian buat dan kalian sepakati maka AGAMA A adalah agama PALSU dan bukan dari Tuhan.
bagaimana mungkin ada agama BENAR jika yg anda beranggapan Tuhan Sejati tdk pernah membuat agama ?
silakan fokus pada logika ini.

belajarlah menilai dgn benar bung !!


Saya hanya ingin menanggapi bagian tulisan bung CS yang saya beri tanda warna biru.

Jawaban tersebut memang sudah pasti keluar dari setiap muslim, dan saya sudah wanti-wanti sebelumnya:

JANGAN GITU AH wrote:Kalo akal sehat anda tak berfungsi, saya percaya anda akan mengatakan agama A lah yg palsu...dan agama B lah yang dari Tuhan sejati


Jawaban yang sungguh bagus sekali... :lol: saya senang dengan jawaban muslim seperti ini.
Hanya sayang..., muslim seperti bung CS ini tidak menyadari konsekuensi dari pilihannya.

Agama A: "Kasihilah musuhmu, berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu..."

Jawab CS: "agama yang mengajarkan ini adalah agama palsu. Alasannya...buatan manusia"

Konsekuesi:
    1. CS setuju dengan perintah membunuh kafir dimanapun mereka berada
    2. CS dengan begitu memastikan Tuhan bukanlah Maha Pengasih


Agama A: "Aku berkata padamu, barang siapa yang memandang perempuan lalu birahi padanya, ia sudah berjinah di dalam hatinya..."

Jawab CS: "agama yang mengajarkan ini adalah agama palsu. Alasannya...buatan manusia"

Konsekuesi:
    1. CS sudah tidak dapat menyadari sedikitpun adanya ajaran penghalalan zinah dalam quran
    2. CS dengan begitu memastikan Tuhan bukanlah Maha Suci.

Agama A:
    "Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Barang siapa yg percaya padaKu, ia akan hidup sekalipun ia sudah mati..." (Ada jaminan hidup kekal)

Agama B:
    "Wahai kaum muslim, selamatkan diri kalian masing-masing....sebab aku tidak tahu apa yang akan diperbuat oleh Allah SWT kepadaku..." (Tidak ada jaminan hidup kekal)

Jawab CS: "agama yang mengajarkan ini adalah agama palsu. Alasannya...buatan manusia"

Konsekuesi:
    1.Bagi bung CS, ia lebih memilih agama yang tidak memberikan ganransi keselamatan bagi manusia ketimbang yang memberikannya
    2. CS dengan begitu memastikan bahwa Tuhan bukanlah Maha Penyelamat
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kompas » Wed Jan 13, 2010 10:32 pm

kompas wrote:sampai Nabi Isa masih hidup, Islam masih diajarkan nabi Isa.
Setelah Nabi Isa wafat, datanglah seorang manusia penyesat yang KATANYA pernah bertemu Nabi Isa.
manusia inilah yang bernama paulus sang penyesat.

:finga:


Tanpa Nama wrote:Tidak pernah tertulis bahwa nabi-nabi sebelumnya mengajarkan AGAMA Islam. Jangan mengarang seenak perut kamu. Kasihan sekali, demi membela si nabi bejad sampai harus jungkir balik seperti ini. [-(


Best regards,


Tanpa Nama

inti ajaran islam adalah MENYEMBAH HANYA KEPADA ALLAH, TIDAK ADA TUHAN LAIN SELAIN ALLAH.
Itulah juga yang diajarkan para nabi terdahulu.

:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users