.

Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Duladi » Thu Jul 02, 2009 8:35 pm

Jibaok wrote:pir pir pir, kan loe juga sudah menunjukkan bukti yang memulakan "klaim" nama Muhammad ada didalam Tawrat adalah orang yahudi itu sendiri


Bukan orang Yahudi, tapi Muhammad yang lebih dulu mengklaim demikian.

Kemudian, para pengikutnya yang sudah terhipnotis meniru atau mengulang kata-kata klaim tersebut kayak orang gila, sedangkan si pengklaim sendiri gak pernah tahu apa benar yang mereka ucapkan.

Malah, si Mamad juga bertanya kepada Yahudi: Apakah kalian menemukan namaku dalam kitab kalian???

Benar-benar orang sinting!!!!


Jibok wrote:orang yahudi yang tao isi kandungan kitab2 mereka. Maka Muhammad menanyakan kepada orang2 yahudi itu. Muhammad hanya mao confirmasi tuch. faham gak pir ?


Tidak ada satu pun Yahudi yang menemukan ayat tentang Muhammad dalam Taurat kemudian membacakannya.
Begitu pula orang gila yang mengklaim dirinya ada dalam Taurat, yaitu si Mamad, juga tidak pernah tahu ayatnya, malah si gila itu yang tanya kepada Yahudi.

Konyol, gak, kelakuan "nabi Arab" ini????????
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Fri Jul 03, 2009 8:38 am

Jibaok wrote:pir pir pir, kan loe juga sudah menunjukkan bukti yang memulakan "klaim" nama Muhammad ada didalam Tawrat adalah orang yahudi itu sendiri


Duladi wrote:Bukan orang Yahudi, tapi Muhammad yang lebih dulu mengklaim demikian.


lho, pir pir pir, loe kapir kolopir terbukti PEMBELIT. Fakta sejarah menunjukkan orang yahudi sendiri yang mula mengatakan nama Muhammad itu ada didalam kitab Tawrat mereka, dan loe sendiri menunjukkan fakta sejarah itu, pas udah ketaoan blunder, loe PLINPLAN untuk menegakkan PEMBOONGAN.
Mana bukti loe yang mengatakan Muhammad yang memulakan "klaim" nama Muhammad ada didalam kitab Tawrat yahudi ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby kutukupret » Fri Jul 03, 2009 8:45 am

Jibaok wrote:pir pir pir, kan loe juga sudah menunjukkan bukti yang memulakan "klaim" nama Muhammad ada didalam Tawrat adalah orang yahudi itu sendiri

Duladi wrote:Bukan orang Yahudi, tapi Muhammad yang lebih dulu mengklaim demikian.
Jibaok wrote:lho, pir pir pir, loe kapir kolopir terbukti PEMBELIT. Fakta sejarah menunjukkan orang yahudi sendiri yang mula mengatakan nama Muhammad itu ada didalam kitab Tawrat mereka, dan loe sendiri menunjukkan fakta sejarah itu, pas udah ketaoan blunder, loe PLINPLAN untuk menegakkan PEMBOONGAN.
Mana bukti loe yang mengatakan Muhammad yang memulakan "klaim" nama Muhammad ada didalam kitab Tawrat yahudi ?


Apa benar begitu, baca lagi.........
Apa saya bilang......BACA Dengan teliti. Salah Baca bisa ber-akibat masuk neraka dan nggak dapet pahala :green:

:green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby love_peaceful2 » Fri Jul 03, 2009 5:04 pm

Jibaok wrote:NAH! bagus pir, sekarang loe sudah menambah pengetahuan Islam loe, surga bukan di langit ke 7.
makanya dengan itu argumen loe (dari duladi ya?) dengan alasan **** "ruang kemuliaan/Mahakudus" juga OMONG KOSONG (mao aja di BOONGIN si duladi). case closed. klop!


Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata: Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Aku didatangi Buraq. Lalu aku menunggangnya sampai ke Baitulmakdis. Aku mengikatnya pada pintu mesjid yang biasa digunakan mengikat tunggangan oleh para nabi. Kemudian aku masuk ke mesjid dan mengerjakan salat dua rakaat. Setelah aku keluar, Jibril datang membawa bejana berisi arak dan bejana berisi susu. Aku memilih susu, Jibril berkata: Engkau telah memilih fitrah. Lalu Jibril membawaku naik ke langit. Ketika Jibril minta dibukakan, ada yang bertanya: Siapakah engkau? Dijawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa yang bersamamu? Jibril menjawab: Muhammad. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jawab Jibril: Ya, ia telah diutus. Lalu dibukakan bagi kami. Aku bertemu dengan Adam. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Kemudian aku dibawa naik ke langit kedua. Jibril as. minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapakah engkau? Jawab Jibril: Jibril. Ditanya lagi: Siapakah yang bersamamu? Jawabnya: Muhammad. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jawabnya: Dia telah diutus. Pintu pun dibuka untuk kami. Aku bertemu dengan Isa bin Maryam as. dan Yahya bin Zakaria as. Mereka berdua menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Aku dibawa naik ke langit ketiga. Jibril minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa engkau? Dijawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Muhammad saw. jawabnya. Ditanyakan: Dia telah diutus? Dia telah diutus, jawab Jibril. Pintu dibuka untuk kami. Aku bertemu Yusuf as. Ternyata ia telah dikaruniai sebagian keindahan. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Aku dibawa naik ke langit keempat. Jibril minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa ini? Jibril menjawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Muhammad, jawab Jibril. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jibril menjawab: Dia telah diutus. Kami pun dibukakan. Ternyata di sana ada Nabi Idris as. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Allah Taala berfirman Kami mengangkatnya pada tempat (martabat) yang tinggi. Aku dibawa naik ke langit kelima. Jibril minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa? Dijawab: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Dijawab: Muhammad. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Dijawab: Dia telah diutus. Kami dibukakan. Di sana aku bertemu Nabi Harun as. Dia menyambutku dan mendoakanku dengan kebaikan. Aku dibawa naik ke langit keenam. Jibril as. minta dibukakan. Ada yang bertanya: Siapa ini? Jawabnya: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Muhammad, jawab Jibril. Ditanya: Apakah ia telah diutus? Jawabnya: Dia telah diutus. Kami dibukakan. Di sana ada Nabi Musa as. Dia menyambut dan mendoakanku dengan kebaikan. Jibril membawaku naik ke langit ketujuh. Jibril minta dibukakan. Lalu ada yang bertanya: Siapa ini? Jawabnya: Jibril. Ditanya lagi: Siapa bersamamu? Jawabnya: Muhammad. Ditanyakan: Apakah ia telah diutus? Jawabnya: Dia telah diutus. Kami dibukakan. Ternyata di sana aku bertemu Nabi Ibrahim as. sedang menyandarkan punggungnya pada Baitulmakmur. Ternyata setiap hari ada tujuh puluh ribu malaikat masuk ke Baitulmakmur dan tidak kembali lagi ke sana. Kemudian aku dibawa pergi ke Sidratulmuntaha yang dedaunannya seperti kuping-kuping gajah dan buahnya sebesar tempayan. Ketika atas perintah Allah, Sidratulmuntaha diselubungi berbagai macam keindahan, maka suasana menjadi berubah, sehingga tak seorang pun di antara makhluk Allah mampu melukiskan keindahannya. Lalu Allah memberikan wahyu kepadaku. Aku diwajibkan salat lima puluh kali dalam sehari semalam. Tatkala turun dan bertemu Nabi saw. Musa as., ia bertanya: Apa yang telah difardukan Tuhanmu kepada umatmu? Aku menjawab: Salat lima puluh kali. Dia berkata: Kembalilah kepada Tuhanmu, mintalah keringanan, karena umatmu tidak akan kuat melaksanakannya. Aku pernah mencobanya pada Bani Israel. Aku pun kembali kepada Tuhanku dan berkata: Wahai Tuhanku, berilah keringanan atas umatku. Lalu Allah mengurangi lima salat dariku. Aku kembali kepada Nabi Musa as. dan aku katakan: Allah telah mengurangi lima waktu salat dariku. Dia berkata: Umatmu masih tidak sanggup melaksanakan itu. Kembalilah kepada Tuhanmu, mintalah keringanan lagi. Tak henti-hentinya aku bolak-balik antara Tuhanku dan Nabi Musa as. sampai Allah berfirman: Hai Muhammad. Sesungguhnya kefarduannya adalah lima waktu salat sehari semalam. Setiap salat mempunyai nilai sepuluh. Dengan demikian, lima salat sama dengan lima puluh salat. Dan barang siapa yang berniat untuk kebaikan, tetapi tidak melaksanakannya, maka dicatat satu kebaikan baginya. Jika ia melaksanakannya, maka dicatat sepuluh kebaikan baginya. Sebaliknya barang siapa yang berniat jahat, tetapi tidak melaksanakannya, maka tidak sesuatu pun dicatat. Kalau ia jadi mengerjakannya, maka dicatat sebagai satu kejahatan. Aku turun hingga sampai kepada Nabi Musa as., lalu aku beritahukan padanya. Dia masih saja berkata: Kembalilah kepada Tuhanmu, mintalah keringanan. Aku menyahut: Aku telah bolak-balik kepada Tuhan, hingga aku merasa malu kepada-Nya. (Shahih Muslim No.234)

Jelas ya, bok. Nabimu itu ngaku udah ketemu Awloh mu itu di surga di langit lapisan ketujuh. Pake ketok2 pintu segala lagi.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Sun Jul 05, 2009 11:33 pm

love_peaceful2 wrote:Jelas ya, bok. Nabimu itu ngaku udah ketemu Awloh mu itu di surga di langit lapisan ketujuh. Pake ketok2 pintu segala lagi.


pir pir pir, yang jelasnya loe kapir kolopir terus menunjukkin KEBODOAN loe, walau telah diberikan penerangan. ini jelas menunjukkan (gak ada) mutu kapir kolopir berargumen di forum ini.
Hadis itu gak ada walau satu perkataan "surga" didalamnya, jadi dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby love_peaceful2 » Sun Jul 05, 2009 11:58 pm

love_peaceful2 wrote:Jelas ya, bok. Nabimu itu ngaku udah ketemu Awloh mu itu di surga di langit lapisan ketujuh. Pake ketok2 pintu segala lagi.
Jibaok wrote:pir pir pir, yang jelasnya loe kapir kolopir terus menunjukkin KEBODOAN loe, walau telah diberikan penerangan. ini jelas menunjukkan (gak ada) mutu kapir kolopir berargumen di forum ini.
Hadis itu gak ada walau satu perkataan "surga" didalamnya, jadi dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ?

Ok, Jibaok. Mari kita pertontonkan keDUNGUan hasil didikan Islam-mu itu. :green:

Isra Mi'raj

Kajian Islamology Oleh : Redaksi 24 Sep 2003 - 2:09 pm

Oleh : Alwi Shahab

Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekah ke Mesjidil Aqsha di Jerusalem. Kemudian bermi'raj menuju langit ketujuh dan Sidratulmuntaha, arasy (takhta Tuhan), dan kursi (singgasana Tuhan), hingga menerima wahyu di hadirat Allah SWT. Perjalanan ini mengandung perintah mendirikan shalat lima waktu sehari dan semalam. Isra mi'raj terjadi pada 27 Rajab, setahun sebelum Nabi SAW hijrah ke Madinah.

Peristiwa ini juga menunjukkan betapa pentingnya peranan masjid bagi kehidupan umat Islam. Ia merupakan tempat berangkat sekaligus tempat lepas landas bagi kebangkitan umat. Di masjid itulah umat Islam memulai segala aktivitasnya sekaligus menata kehidupan, seperti dilakukan dengan cemerlang oleh Rasulullah. ''Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada-Nya dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan tidak takut (kepada siapa pun) selain kepada Allah.'' (QS 9:18). ........

---------------
Jibaok, yang tololnya minta ampun.
Singgasana dan Takhta Tuhan itu ada di mana???
**** jangan dipelihara lama2, yah. Apalagi ini menyangkut wibawa Awloh-mu. Bisa2 ente diAZAB nanti.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Mon Jul 06, 2009 7:55 am

love_peaceful2 wrote:Kajian Islamology Oleh : Redaksi 24 Sep 2003 - 2:09 pm

Oleh : Alwi Shahab

Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekah ke Mesjidil Aqsha di Jerusalem. Kemudian bermi'raj menuju langit ketujuh dan Sidratulmuntaha, arasy (takhta Tuhan), dan kursi (singgasana Tuhan), hingga menerima wahyu di hadirat Allah SWT. Perjalanan ini mengandung perintah mendirikan shalat lima waktu sehari dan semalam. Isra mi'raj terjadi pada 27 Rajab, setahun sebelum Nabi SAW hijrah ke Madinah.

Peristiwa ini juga menunjukkan betapa pentingnya peranan masjid bagi kehidupan umat Islam. Ia merupakan tempat berangkat sekaligus tempat lepas landas bagi kebangkitan umat. Di masjid itulah umat Islam memulai segala aktivitasnya sekaligus menata kehidupan, seperti dilakukan dengan cemerlang oleh Rasulullah. ''Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada-Nya dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan tidak takut (kepada siapa pun) selain kepada Allah.'' (QS 9:18). ........

---------------
Jibaok, yang tololnya minta ampun.
Singgasana dan Takhta Tuhan itu ada di mana???


pir pir pir, loe buta serta otak loe tersombat kali. si kapir kolopir sendiri yang mengutip artikel Alwi Shahab yang mengatakan Singgasana dan Takhta Tuhan itu di langit ke tujuh, tetapi si kapir kolopir masih menanya-nanya, seperti monyet ****. Apakah ada perkataan "surga" didalam artikel itu pir ?
pir pir pir, dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ? mama monyet loe bilang ya pir ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby kutukupret » Mon Jul 06, 2009 8:16 am

Jibaok wrote:pir pir pir, yang jelasnya loe kapir kolopir terus menunjukkin KEBODOAN loe, walau telah diberikan penerangan. ini jelas menunjukkan (gak ada) mutu kapir kolopir berargumen di forum ini.
Hadis itu gak ada walau satu perkataan "surga" didalamnya, jadi dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ?

Anda nggak percaya kalau LANGIT adalah SURGA ? :green:

Bandingkan Ayat tsb dan terjemahannya LANGIT = HEAVEN (=SURGA)
QS 79:27 Apakah kamu yang lebih sulit penciptaannya ataukah langit? Allah telah membangunnya,

bandingkan dgn

QS 79:27 What! Are ye the more difficult to create or the heaven? (Allah) hath constructed it:

yang ini juga
QS 2:29 He it is Who created for you all that is in the earth. Then turned He to the heaven, and fashioned it as seven heavens. And of all things He hath perfect knowledge.

bandingkan dgn

QS 2:29 Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.


Bagi Islam >>> Langit adalah Surga :green: atau SURGA adalah LANGIT :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Mon Jul 06, 2009 8:36 am

kutukupret wrote:QS 2:29 Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

Bagi Islam >>> Langit adalah Surga :green: atau SURGA adalah LANGIT :green:


pir pir pir, KEBOOAN kapir kolopir gak ada tandingannya.
heaven = langit
paradise - surga
walaupun KEBODOAN loe kapir kolopir sudah terbukti, gw beri peluang menjawab pertanyaan gw :

Dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ? apakah dari mama loe yang sama BODO ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby kutukupret » Mon Jul 06, 2009 8:44 am

kutukupret wrote:QS 2:29 Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

Bagi Islam >>> Langit adalah Surga :green: atau SURGA adalah LANGIT :green:
Jibaok wrote:pir pir pir, KEBOOAN kapir kolopir gak ada tandingannya.
heaven = langit
paradise - surga
walaupun KEBODOAN loe kapir kolopir sudah terbukti, gw beri peluang menjawab pertanyaan gw :

Dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ? apakah dari mama loe yang sama BODO ?


Silahkan Check sendiri :green:
http://www.kamus.net/result.php?w=en-usa&q=heaven&submit=Search&e=0
Image
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Mon Jul 06, 2009 10:37 am

kutukupret wrote:QS 2:29 Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

Bagi Islam >>> Langit adalah Surga :green: atau SURGA adalah LANGIT :green:
Jibaok wrote:pir pir pir, KEBOOAN kapir kolopir gak ada tandingannya.
heaven = langit
paradise - surga
walaupun KEBODOAN loe kapir kolopir sudah terbukti, gw beri peluang menjawab pertanyaan gw :

Dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ? apakah dari mama loe yang sama BODO ?




kalo terjemah Al-Quran harus guna kamus.net ya pir ?
kamus.net juga bilang Langit adalah Surga atau SURGA adalah LANGIT, ya pir ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Tuvong » Mon Jul 06, 2009 11:01 am

=D>
Si Jibaok sekarang hanya lompat dari ranting ke ranting..entah kenapa? mungking pisangnya udah habis :finga:
Kalau sudah memang keturunan jibaok..ooop sorry keturunan monyet...itu saja yg dapat dia buat..lompat dari ranting ke ranting.... \:D/
Tuvong
 
Posts: 420
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby kutukupret » Mon Jul 06, 2009 11:27 am

Jibaok wrote:kalo terjemah Al-Quran harus guna kamus.net ya pir ?
kamus.net juga bilang Langit adalah Surga atau SURGA adalah LANGIT, ya pir ?


Sebenarnya kebodohanmu bhs inggris yang membuatmu naive seperti ini, coba kau perhatikan sbb:

aku beri kau tiga terjemahan:

013.015
YUSUFALI: Whatever beings there are in the heavens and the earth do prostrate themselves to Allah (Acknowledging subjection),- with good-will or in spite of themselves: so do their shadows in the morning and evenings.


beings menyatakan mahluk hidup, heavens = langit



PICKTHAL: And unto Allah falleth prostrate whosoever is in the heavens and the earth, willingly or unwillingly, as do their shadows in the morning and the evening hours.

whosoever=mahluk hidup, heavens=langit



SHAKIR: And whoever is in the heavens and the earth makes obeisance to Allah only, willingly and unwillingly, and their shadows too at morn and eve.

whoever=whosoever=beings=mahluk hidup, heavens=;langit



Yang salah itu depag dan mui nerjemahin friends saja pelindung...dan satu lagi perbaiki kemampuan bhs inggrismu, agar yang kau kunyah bukan saja terjemahan otak-atik gatuk depag dan mui! :lol: :D

Jibaok, supaya kau tidak menjadi pecundang terus, dan jangan asal mangap menandakan rendahnya kualitas pengetahuanmu!
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Mon Jul 06, 2009 4:01 pm

kutukupret wrote:aku beri kau tiga terjemahan:

013.015
YUSUFALI: Whatever beings there are in the heavens and the earth do prostrate themselves to Allah (Acknowledging subjection),- with good-will or in spite of themselves: so do their shadows in the morning and evenings.


beings menyatakan mahluk hidup, heavens = langit



PICKTHAL: And unto Allah falleth prostrate whosoever is in the heavens and the earth, willingly or unwillingly, as do their shadows in the morning and the evening hours.

whosoever=mahluk hidup, heavens=langit



SHAKIR: And whoever is in the heavens and the earth makes obeisance to Allah only, willingly and unwillingly, and their shadows too at morn and eve.

whoever=whosoever=beings=mahluk hidup, heavens=;langit



YES! pir, semuanya setuju, heavens=langit.
Dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ? Dari mana ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby kutukupret » Tue Jul 07, 2009 7:26 am

Jibaok wrote:YES! pir, semuanya setuju, heavens=langit.
Dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ? Dari mana ?


Yang salah itu depag dan mui nerjemahin friends saja pelindung, nerjemahin Heaven=Langit...dan satu lagi perbaiki kemampuan bhs inggrismu, agar yang kau kunyah bukan saja terjemahan otak-atik gatuk depag dan mui! :lol: :D

Jibaok, supaya kau tidak menjadi pecundang terus, dan jangan asal mangap menandakan rendahnya kualitas pengetahuanmu!

Yang salah itu depag dan mui nerjemahin Heaven=Langit. :green:
btw, sejak kapan surga = langit
:green:
makanya pakai Kamus.net
Image
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Tue Jul 07, 2009 9:45 am

kutukupret wrote:btw, sejak kapan surga = langit :green:


Lho pir pir pir, bukan loe kapir kolopir yang dari awal mentafsir "Muhammad naik ke LANGIT" sebagai "Muhammad naik ke SURGA" ?
tanya diri loe sendiri pir, "mengapa loe sebodo itu ?". :rolling:
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby gaston31 » Tue Jul 07, 2009 11:00 am

kutukupret wrote:Bagi Islam >>> Langit adalah Surga :green: atau SURGA adalah LANGIT :green:

kok bagi Islam, Pret! itukan KESIMPULAN ELO sendiri! Mana ada muslim yg punya kesimpulan kyak ELO! ](*,)
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby kutukupret » Tue Jul 07, 2009 12:28 pm

kutukupret wrote:Bagi Islam >>> Langit adalah Surga :green: atau SURGA adalah LANGIT :green:
gaston31 wrote:kok bagi Islam, Pret! itukan KESIMPULAN ELO sendiri! Mana ada muslim yg punya kesimpulan kyak ELO! ](*,)

Lho......baca dulu tong !!! itukan versi DepAg dan MUI yang menerjemahkan HEAVEN = Langit :green:
kan versi kamus.net >>> heaven = Kayangan = sorga = surga. :green:

apa beda SKY dan HEAVEN :green:
SKY >> jumlah kata "Sky" di Quran
Heaven >> jumlah kata "Heaven" di Quran

Mungkin si Gaston bisa mencerahkan :green:
apakah di Quran itu SKY = HEAVEN ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby Jibaok » Tue Jul 07, 2009 1:35 pm

kutukupret wrote:apakah di Quran itu SKY = HEAVEN ?


pir pir pir coba liat terjemahan dari link yang loe berikan itu :
http://quran.al-islam.com/Search/SrchHits.asp?l=Eng&strFormAlert=Please+type+in+the+search+sentence&strFormAlert2=&strSpecialAlert=Special+characters+are+not+allowed&SearchText=heaven

2:22 Who has made the earth your couch, and the heavens your canopy; and sent down rain from the heavens; and brought forth therewith fruits for your sustenance; then set not up rivals unto Allah when ye know (the truth).

Apakah loe kapir kolopir mao mengatakan hujan itu datangnya dari SURGA (heavens).
pir pir pir, loe membuka pekong loe sendiri pir.
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Duladi & Head Fixer: Muhammad, seorang dukun & penghipnotis

Postby love_peaceful2 » Tue Jul 07, 2009 3:00 pm

love_peaceful2 wrote:Kajian Islamology Oleh : Redaksi 24 Sep 2003 - 2:09 pm

Oleh : Alwi Shahab

Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekah ke Mesjidil Aqsha di Jerusalem. Kemudian bermi'raj menuju langit ketujuh dan Sidratulmuntaha, arasy (takhta Tuhan), dan kursi (singgasana Tuhan), hingga menerima wahyu di hadirat Allah SWT. Perjalanan ini mengandung perintah mendirikan shalat lima waktu sehari dan semalam. Isra mi'raj terjadi pada 27 Rajab, setahun sebelum Nabi SAW hijrah ke Madinah.

Peristiwa ini juga menunjukkan betapa pentingnya peranan masjid bagi kehidupan umat Islam. Ia merupakan tempat berangkat sekaligus tempat lepas landas bagi kebangkitan umat. Di masjid itulah umat Islam memulai segala aktivitasnya sekaligus menata kehidupan, seperti dilakukan dengan cemerlang oleh Rasulullah. ''Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada-Nya dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan tidak takut (kepada siapa pun) selain kepada Allah.'' (QS 9:18). ........

---------------
Jibaok, yang tololnya minta ampun.
Singgasana dan Takhta Tuhan itu ada di mana???


Jibaok wrote:pir pir pir, loe buta serta otak loe tersombat kali. si kapir kolopir sendiri yang mengutip artikel Alwi Shahab yang mengatakan Singgasana dan Takhta Tuhan itu di langit ke tujuh, tetapi si kapir kolopir masih menanya-nanya, seperti monyet ****. Apakah ada perkataan "surga" didalam artikel itu pir ?
pir pir pir, dari mana loe dapat infomasi "surga di langit lapisan ketujuh" pir ? mama monyet loe bilang ya pir ?

Emang isi otakmu itu kotoran semua. Sejak kapan Singgasana & Takhta Tuhan tidak berada surga?
Penjelasan kutu_kupret sudah tepat bhw pengertian Langit dlm hadist tsb dan dalam Aluran adalah Surga.
Kamu pikir semua nabi2 yg ditemui Nabi sinting mu itu berada dimana saat ditemuinya? Jelas ada di surga Jibaok ***** pangkat seribu, dimn surga bagi para nabi itu berada pada lapis langit/surga 2 tertentu. Bedanya Awlohmu itu di surga atau langit lapis ketujuh.

Ah, dasar muslim tolol satu ini kebangetan. Cased closed.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users