.

Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Fri May 29, 2009 5:30 pm

Head Fixer wrote:tugas Sperma hanya menyampaikan kromosom laki2 dan menjadi sel kejut untuk pembelahan sel telur. jika Allah menghendaki sel telur terbelah dan kromosomnya sempurna dgn kalimat "KUN" maka "FA YAKUN" ...
luh kira proses pembelahan sel telur trus jadi zygoth trus jadi janin yanga da dirahim Maria tidak berproses ??.. emangnya menurut pendapat luh pada usia kandungan ke berapa yesus lahir ??... premature atau 9 bulan sempurna ??


Sampeyan tidak bisa membantah fakta, bahwa Muhammad adalah berasal dari benih Abdullah. Jadi bagaimana sampeyan bisa membenarkan pengakuan Muhammad bahwa dirinya berasal dari surga?

Bukankah Yesus-nya Kristen lebih sah untuk dianggap sebagai berasal dari surga, karena dia lahir dari seorang perawan?

Head wrote:hehe bedul apa melkisedek messias ??


Melkisedek tidak diutus untuk menjadi JURUSELAMAT.
Melkisedek tidak pernah berkata, "Semua orang harus beriman kepadaku, karena aku adalah jalan menuju hidup kekal."

Hanya ada 1 Mesias Sejati yang benar-benar Mesias, yang dijanjikan YHVH kepada bangsa Israel. Dan Mesias tersebut sudah datang pada abad pertama Masehi. Terimalah fakta ini, bahwa Muhammad cuma seorang mesias gadungan yang ingin meniru Yesus saja.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Fri May 29, 2009 6:19 pm

Borjuis,

Sampeyan sudah 2 kali merusuh di thread-thread saya, lho. Apa sampeyan masih ingat?

Sekarang begini saja.

Sampeyan yang keluar, atau saya yang keluar?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Alien saw » Fri May 29, 2009 9:45 pm

Maaf cuma mau bertanya.. :lol:

Borjuis
apanya yg bikin rusuh?
1:jika anda ingin debat secara "one to one" dgn montir lah kenapa tidak di "ruang bedah islam" saja?
dan kalo mau di cermati baik2 sebenarnya argument anda di thread ini sudah patahkan semuanya oleh montir kepala,...dan itu artinya anda sudah kalah telak,..jadi jangan buat diri anda lagi sebagai pecundang kampung


Apakah argumentasi Bro Head Fixer ini juga turut mematahkan semua argumen Bro duladi??

Head Fixer wrote:
Daging itu berasal dari daging. roh itu berasal dari Roh. dan Roh tidak bisa jadi daging. manusia itu terdiri dari 2 unsur yakni unsur daging dan roh. daging mati dan roh tak pernah mati. daging tak ada apa2nya jika tak ada roh.ROH nabi lah yang berasal dari surga. ROH KUDUS !!! ROH YANG SUCI !!! BAHKAN SEMUA ROH BERASAL DARI ROH MUHAMMAD SAW !!


Maaf bro bojuis sekedar tanya, apakah anda setuju dengan kalimat merah diatas? jika setuju dengan argumen Bro head Fixer ini yang termaksud turut MEMATAHKAN SEMUA argumen Bro Duladi,mohon maaf..bukan kah Yesus Kristus itu benar hanya sebagai nabi biasa? Bukankah dengan argumen diatas menunjukkan muhammad saw adalah tuhan yang sesungguh nya?? apakah anda setuju? :lol:

lalu Bro Head Fixer mengutip hadist ini untuk membenarkan kalimat merah diatas :

Hadits Abdurrazaq dengan sanad sahih
meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah Al Anshary yang menuturkan sebagai berikut : “Aku bertanya : Ya Rasulullah, beritahulah aku apa yang pertama diciptakan Allah Swt sebelum segala sesuatu” Beliau menjawab : “Hai Jabir, sebelum Allah menciptakan segala sesuatu Dia menciptakan Nur Nabi mu dari Nur Nya, kemudian dengan kodrat kekuasaan Nya Dia menjadikan nur itu berputar (berproses) menurut kehendak Nya. Pada waktu itu belum ada Lauh, belum ada Qalam, belum ada Surga, belum ada neraka, belum ada malaikat, belum ada langit, belum ada bumi, belum ada matahari, belum ada bulan, belum ada jin dan belum ada manusia. Ketika Allah Swt hendak menciptakan makhluk, Allah membagi nur tersebut menjadi 4 bagian, Dari bagian yang pertama Allah menciptakan Qalam, dari bagian yang ke 2 Allah menciptakan Lauh, dan dari bagian yang ke 3 Allah menciptakan Arsy, kemudian bagian yang ke 4 Allah membaginya mejadi 4 bagian. Dari bagian yang pertama Allah menciptakan para malaikat penjungjung Arsy, dari bagian yang ke 2 Allah menciptakan Kursyi, dan dari bagian yang ke 3 Allah menciptakan para malaikatNya. Kemudian bagian yang ke 4 nya Allah membaginya lagi menjadi 4 bagian. Dari bagian yang pertama Allah menciptakan 7 petala langit, dari bagian yang ke 2 Allah menciptakan para penghuni bumi, dan dari yang ke 3 Allah menciptakan sorga dan neraka, kemudian bagian yang ke 4 nya Allah membaginya menjadi 4 bagian. Dari bagian yang pertama Allah menciptakan nur penglihatan kaum mu’munin, dari bagian ke 2 Allah menciptakan nur hati mereka, yaitu kesadaran mengenai makrifat Allah Swt. Dan dari again yang ke 3 Allah menciptakan nur ucapan mereka yakni Laa ilaha Illa Allahu Muhammadan rasulullah. (hadits serupa juga diriwayatkan Al Bayhaqi)

Keluar dari sebuah hadist MLM (dari si A bercerita padaku,si B meriwatkan bla bla bla, telah kudengar si C meriwayatkan kepada Z bla bla bla..) menjadi KEBENARAN YANG MUTLAK di jadikan Bro Head Fixer untuk membenarkan kalimat merah diatas?? dan paling mengenaskan, itu juga KELUAR DARI MULUT MUHAMMAD SAW SEORANG,tanpa di dukung oleh bukti illahi di depan kaum nya dan orang2 yahudi yang kritis!

Head Fixer
halah ... ini statement kagak ada ayat pendukungnya. gue ngomong sama para tetangga "apakah selama ini kalian pernah melihat aku berbuat dosa ?" mereka menjawab "tidak". pertanyaannya apakah gue bener2 kagak berdosa alias SUCI ?... seeet dah itu bukan dalil gue orang suci, tapi pernytaan bahwa GUE KAGAK PERNAH PUNYA SALAH DAN DOSA PADA TETANGGA GUE saja. ngaco kalo pernytaan gue dianggap BUKTI GUE ORANG SUCI.

Head Fixer bisa menalar hal seperti yang dia tulis ini BUKAN SUATU BUKTI, kenapa dengan tulisan merah dah hadis MLM di atas
dia membenarkan klaim omong kosong muhammad saw? ini yang ingin saya liat dari diskusi ini.
Maaf sekali lagi, saya hanya cuma mau sedikir teliti bro borjuis,seperti kata anda yang saya merah in kecil diatas.Dan maaf telah menggangu,terima kasih.

Silahkan Bro Head Fixer dan Bro Duladi

Salam Damai.

Salam Alien saw
Alien saw
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Moderator 3 » Sun May 31, 2009 4:10 am

Sesuai dengan permintaan Thread Starter, maka semua diskusi yang melenceng dari perdebatan antara Duladi vs. Head Fixer dipindahkan ke Sub Forum Qur'an, Isa al Masih, Injil:
viewtopic.php?f=82&t=33227
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby borjuis » Sun May 31, 2009 4:33 am

dul sudah di buatkan thread baru oleh moderator utk permasalahan kita berdua,nah silahkan lanjutkan perdebatan anda dgn head fixer,....
seperti yg saya katakan sebelumnya bahwa saya tidak berminat dgn thread anda,dan hanya berminat dgn pola pikir anda maka saya tidak akan aktif di thread ini lagi,...
nah jika anda berminat membela pola pikir anda silahkan datang ke-thread tsb,....

viewtopic.php?f=82&t=33227


tapi ingat di thread tsb semua pertanyaan "harus" di jawab oleh semua peserta dgn penjelasan dan logika serta fakta(kristenisasi dan oot gak perlu di tanggapi serius)
jika yakin tidak bisa menjawab atau takut di tanya,sebaiknya jangan maju kesana,...maaf bukan bermaksud lain tapi saya gak senangnya kalo debat berjalan sbb:

ini cuma contoh:

debat yg buruk menurut saya:
======================
atheis:buktikan klo tuhan itu ada,...
theis:lah klo tuhan tidak bisa dibuktikan keberadaannya apakah itu berarti bahwa tuhan itu tidak ada
atheis:halah gak usah mutar2,cepat buktikan klo tuhan itu yg menciptakan semesta ini
theis:sudah saya bilang klo semua benda/hukum/peraturan itu ada penciptanya,makanya semesta ini juga harus ada penciptanya

debat yg baik menurut saya
========================
atheis:buktikan klo tuhan itu ada,...
theis:saya tidak dapat buktikan,...nah silahkan anda buktikan klo tuhan itu tidak ada
atheis:(jika tidak bisa buktikan):saya juga tidak bisa buktikan
(jika bisa buktikan,...di persilahkan)
theis:yup,..klo begitu mari kita ke pembahasan selanjutnya
atheis:setuju
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Tue Jun 02, 2009 8:30 pm

1) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi keilahiannya (saat ia datang ke dunia dan meninggalkan dunia)

Head Fixer wrote:Hadits riwayat Ahmad, Bayhaqi dan Al hakim dgn sanad sahih:
Rasulullah saw menyatakan : “Aku hamba Allah penutup para nabi sedangkan Adam masih berupa gumpalan keras pada tanah liatnya

STATUS NABI sudah dipastikan sebelum Adam tercipta ...


Tafsir Ibnu Kathir :
According to Al-Qurtubi, it was narrated that `Umar said to `Abdullah bin Salam (an Israelite scholar who became a Muslim), "Do you recognize Muhammad as you recognize your own son'' He replied, "Yes, and even more. The Honest One descended from heaven on the Honest One on the earth with his (i.e., Muhammad's) description and I recognized him, although I do not know anything about his mother's story.''

terjemah :
Merujuk pada Al Qurtubi, hal itu diriwayatkan bahwa : Umar berkata kepada Abdullah bin Salam (seorang ilmuwan yahudi yang menjadi muslim) "apakah engkau mengenal Muhammad sebagaimana engkau mengenal anak mu sendiri ?" dia menjawab "Ya bahkan lebih". Seseorang yang dipercaya diturunkan dari surga di atas seseorang yang dipercaya di bumi dengan keluarganya (maksudnya keluarga Muhammad) dan saya mengenal dia, walaupun saya tidak mengenal apapun mengetahui cerita ibunya.


Al Mawahibul Ladunniyah I/10 :
Diriwayatkan oleh Ali bin Husein ra dari Ali bin Abi Thalib bahwasanya Rasulullah saw pernah menerangkan “Dahulu aku adalah Nur di antara “kedua tangan” Tuhan ku”,
(tercantum juga dalam Ahkam karya Ibnu Al Qathan seorang kritikus hadits)

hal senada di dalam Quran diterangkan bahwa ...

[5:15] Sesungguhnya telah datang kepada kalian Cahaya dari Allah dan Kitab yang menerangkan”

Tafsir Ibnu Al Jauzy:
Qatadah mengatakan bahwa Cahaya (Nur) pada ayat tsb bermakna Muhammad saw. (demikian dalam Dalam tasfir Attabari, Ibnu Hatim dan Qurtubi)

Hadits Abdurrazaq dengan sanad sahih
meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah Al Anshary yang menuturkan sebagai berikut : “Aku bertanya : Ya Rasulullah, beritahulah aku apa yang pertama diciptakan Allah Swt sebelum segala sesuatu” Beliau menjawab : “Hai Jabir, sebelum Allah menciptakan segala sesuatu Dia menciptakan Nur Nabi mu dari Nur Nya, kemudian dengan kodrat kekuasaan Nya Dia menjadikan nur itu berputar (berproses) menurut kehendak Nya. Pada waktu itu belum ada Lauh, belum ada Qalam, belum ada Surga, belum ada neraka, belum ada malaikat, belum ada langit, belum ada bumi, belum ada matahari, belum ada bulan, belum ada jin dan belum ada manusia. Ketika Allah Swt hendak menciptakan makhluk, Allah membagi nur tersebut menjadi 4 bagian, Dari bagian yang pertama Allah menciptakan Qalam, dari bagian yang ke 2 Allah menciptakan Lauh, dan dari bagian yang ke 3 Allah menciptakan Arsy, kemudian bagian yang ke 4 Allah membaginya mejadi 4 bagian. Dari bagian yang pertama Allah menciptakan para malaikat penjungjung Arsy, dari bagian yang ke 2 Allah menciptakan Kursyi, dan dari bagian yang ke 3 Allah menciptakan para malaikatNya. Kemudian bagian yang ke 4 nya Allah membaginya lagi menjadi 4 bagian. Dari bagian yang pertama Allah menciptakan 7 petala langit, dari bagian yang ke 2 Allah menciptakan para penghuni bumi, dan dari yang ke 3 Allah menciptakan sorga dan neraka, kemudian bagian yang ke 4 nya Allah membaginya menjadi 4 bagian. Dari bagian yang pertama Allah menciptakan nur penglihatan kaum mu’munin, dari bagian ke 2 Allah menciptakan nur hati mereka, yaitu kesadaran mengenai makrifat Allah Swt. Dan dari again yang ke 3 Allah menciptakan nur ucapan mereka yakni Laa ilaha Illa Allahu Muhammadan rasulullah. (hadits serupa juga diriwayatkan Al Bayhaqi)


Yesus-nya Kristen pernah berkata, "Aku berasal dari surga."
Muhammad pun meniru perkataan itu, dia berkata, "Aku berasal dari surga."

Bagaimanakah cara kita sebagai muslim membuktikan kebenaran ucapan Muhammad tersebut?


Yesus-nya Kristen mengaku berasal dari surga, bisa diamini dengan melihat bagaimana caranya dia datang dan bagaimana caranya dia meninggalkan dunia ini.
Sementara Muhammad, dengan melihat dari bagaimana caranya dia datang dan bagaimana caranya dia meninggalkan dunia ini, hahahaha........ , kelihatan kalau pernyataan Muhammad berasal dari surga hanyalah bulshit belaka.

Seharusnya Sdr Head Fixer sudah bisa menerima kesimpulan saya untuk topik pertama ini, bahwa Muhammad dipandang dari sisi keilahiannya tidak layak dianggap sebagai Mesias seperti Yesus. Muhammad ingin meniru Yesus tapi fakta-fakta yang ada pada dirinya tidak mendukung keinginannya itu.


Kalau Sdr Head Fixer masih tidak mau menerima kesimpulan ini, maka Sdr harus mempertanggungjawabkan secara nalar pernyataan self-proclaim Muhammad yang menyatakan dirinya berasal dari surga, dengan melihat kelahiran dan terangkatnya Yesus sebagai pembanding.

Sekali lagi saya tekankan, tidak ada fakta-fakta logis yang menguatkan pernyataan Muhammad. Jadi, dengan apakah dia membenarkan dirinya sebagai makhluk ilahi dari surga yang diutus Tuhan ke bumi?

Kalau sampeyan sudah bisa terima kesimpulan pertama ini, kita akan lanjut ke pertanyaan topik kedua:

2) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi nubuat (ayat nubuat yang diklaim oleh Muhammad)

Kalau Muhammad tahu bahwa dirinya mesias yang sudah dinubuatkan oleh nabi-nabi Yahudi, dia pasti pernah menunjuk 1 ayat dari kitab Yahudi mengenai dirinya dan membacakannya di hadapan orang banyak. Tolong sebutkan ayat mana itu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Sat Jun 06, 2009 12:38 am

2) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi nubuat (ayat nubuat yang diklaim oleh Muhammad)

Kalau benar Muhammad adalah mesias, dan dia tahu bahwa dirinya adalah mesias, sosok juruselamat yang telah dijanjikan Tuhannya Yahudi sejak ratusan tahun yang lalu, dia pasti bisa menunjuk 1 ayat dari kitab Yahudi, baik dari Taurat maupun kitab para nabi di PL dan menyatakan secara tegas bahwa ayat itu adalah ayat tentang dirinya. Nah, tunjukkan dari catatan sejarah kalau Muhammad pernah melakukan hal itu....!!!!!

Yang Head Fixer lakukan di posting-posting terakhirnya adalah mencoba "MEMBANTU" Muhammad, dan bukan Muhammad-nya sendiri yang nunjukin ayat itu. Sama seperti yang dilakukan Ahmed Deedat, dia mencoba membantu Muhammad menemukan ayat dari Taurat dan Kitab Para Nabi yang bisa dikait-kaitkan dengan kemesiasannya.

Analogi:

    Lia Eden: "Hai orang-orang muslim, berimanlah kalian semua kepadaku, karena di kitab kalian telah ada perjanjian Allah dengan kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku."
    Muslim: "Ngaco, kau! Gak ada tuh di kitab kami perjanjian begituan."
    Lia Eden: "Hai orang-orang kafir, kalian telah menyembunyikan ayat-ayat tentang aku dari dalam kitab kalian. Kalian telah berani merobah-robah isi kitab suci, kalian akan menerima azab pedih dari Allah. Hayo, berimanlah kepadaku, agar kalian selamat."
    Muslim: "Fitnah.... Fitnah....! Kamu telah memfitnah! Kami tidak pernah merubah isi kitab suci, dari dulu sampai sekarang, memang gak ada tuh ayat tentang dirimu. Coba, kamu sebutkan, bagaimana isi ayatnya?"
    Lia Eden: "Lho, kalian yang harus menjelaskan kepadaku apakah di dalam kitab kalian ada perintah bahwa kalian harus beriman kepadaku, karena aku adalah nabi yang diutus?"
    Muslim: "Muter-muter. Tadi kamu mengklaim ada, sekarang kok malah berbalik bertanya kepada kami? Kami tidak menemukannya. Sebaiknya kamu saja yang menyebutkan ayatnya, nanti kami cek."

    Lia Eden memerintahkan beberapa orang pengikutnya untuk mencari-cari ayat dari dalam Alquran yang bisa diambil untuk dijadikan rujukan kenabiannya. Dan, mereka temukan ini:

    Surat Ali-Imran ayat 81
    Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya". Allah berfirman: "Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui." Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu."

    Ayat di atas dijadikan rujukan oleh para pengikut Lia Eden bahwa Alquran membenarkan kenabian Lia Eden.


Apa sih yang Muhammad bisa lakukan sewaktu dia ngaku-ngaku Mesias di hadapan orang Yahudi?

Dia cuma bisa melontarkan kata-kata seperti ini: "Kalian telah menemukan namaku dalam kitab kalian, kalian telah tahu bahwa aku adalah nabi yang dijanjikan, kalian tahu bla-bla-bla.... kalian tahu bla-bla-bla...... "

Dan itu juga yang kemudian ditirukan oleh Abu Bakar:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 523

    Ibnu Ishaq berkata, pada suatu hari Abu Bakar memasuki Baitul Midras dan melihat banyak sekali orang-orang Yahudi di sana sedang berkumpul di salah seorang dari mereka yang bernama Finhas; ulama dan rahib mereka. Finhas ketika itu ditemani rahib Yahudi yang lain yang bernama Asya'. Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah! Demi Allah, engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."

Dan juga antek-antek Muhammad yang lain, bahkan dari kaum Yahudi sendiri yang sudah terhipnotis oleh kata-kata "alam bawah sadar" Muhammad, mengulangi kata yang sama:

Abdullah bin Salam:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 470-471

    Aku menghadap kepada Rasulullah SAW, dan berkata kepada beliau, 'Wahai Rasulullah, sesungguhnya orang-orang Yahudi adalah kaum yang pandai membuat kebohongan. Aku ingin engkau memasukkanku ke sebagian rumahmu dan merahasiakanku dari mereka. Setelah itu, engkau tanyakan kepada mereka tentang diriku hingga mereka menjelaskan kepadamu bagaimana kedudukanku di mata mereka sebelum mereka mengetahui keislamanku. Jika mereka mengetahui keislamanku, mereka pasti mendustakanku dan mencelaku.'

    Rasulullah SAW memasukkanku ke dalam salah satu rumah beliau, dan pada saat yang sama orang-orang Yahudi masuk menemui Rasulullah SAW.

    Mereka berbicara dengan beliau dan bertanya kepada beliau. Setelah itu, Rasulullah SAW bertanya kepada mereka, 'Bagaimana kedudukan orang yang bernama Al-Hushaini bin Salam di tempat kalian?'

    Orang-orang Yahudi menjawab, 'Ia pemimpin kami dan anak pemimpin kami. Ia uskup kami dan ulama kami.'

    Usai mereka berkata seperti itu, aku keluar menemui mereka, dan aku berkata kepada mereka, 'Hai orang-orang Yahudi, bertakwalah kalian kepada Allah, dan terimalah apa yang telah datang kepada kalian. Demi Allah, kalian telah mengetahui bahwa beliau utusan Allah. Kalian mendapati beliau tertulis di kitab kalian di Kitab Taurat lengkap dengan nama beliau, dan ciri-ciri beliau. Sesungguhnya aku bersaksi bahwa beliau utusan Allah, beriman kepada beliau, membenarkan beliau, dan mengenal beliau.'

    Mereka berkata, 'Engkau berkata bohong.'

    Mereka pun mencaci-makiku. Aku berkata kepada Rasulullah SAW, 'Wahai Rasulullah, bukankah aku telah jelaskan kepadamu bahwa mereka adalah kaum yang pandai membuat kebohongan, berkhianat, berdusta, dan jahat?'

    Aku tetap memperlihatkan keislamanku dan keislaman keluargaku. Bibiku, Khalidah binti AI-Harts juga masuk Islam dan keislamannya bagus."

Ka'ab bin Asad:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 202

    Ka'ab bin Asad berkata, `Ketiga tawaran tersebut ialah (1) kita mengikuti Muhammad dan membenarkannya. Demi Allah, sungguh telah terlihat dengan jelas oleh kalian bahwa dia Rasul dan kalian mendapati namanya tertulis di Kitab kalian. Dengan cara seperti itu, kalian mendapatkan keamanan terhadap darah, kekayaan, anak-anak, dan wanita-wanita kalian.'

Semua orang yang sudah dipengaruhi oleh Muhammad, bagaikan terhipnotis. Mereka akan melakukan klaim yang sama seperti klaim Muhammad tentang dirinya, mereka cuma mengulang-ulang perkataan Muhammad, bahwa "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."


Ibarat seorang Rommy Rafael (Master Hipnotis) yang menghipnotis korbannya, terus-menerus dia lontarkan kata-kata yang sama:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Dan orang yang telah berhasil di bawah pengaruh hipnotisnya, juga mengulang kalimat yang sama terhadap orang lain:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

TAPI:

Pernahkah MUHAMMAD, KA'AB BIN ASAD, ABDULLAH BIN SALAM atau ABU BAKAR menyebutkan secara spesifik sebuah ayat dari Taurat dan membacakannya sebagai bukti mereka tidak hanya asal klaim?????????


Ibaratnya ada seorang muslim yang kemudian menjadi pengikut Lia Eden, dia berseru-seru kepada teman-temannya yang muslim:
"KALIAN TELAH MENGETAHUI LIA EDEN itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA LIA EDEN TERTULIS DI QURAN."

Bagaimana perasaan muslim? Sarap-kah orang itu????????


Saya tidak menemukan dalam Sirah manapun, bahwa Muhammad pernah menunjukkan ayatnya, membacakannya di hadapan orang-orang Yahudi dan menyatakan bahwa dirinya-lah yang dimaksud dalam ayat itu, kecuali membual dan terus membual dengan kata-kata self-proclaimnya yang hanya dengan maksud untuk membodohi dan menghipnotis semata.

________________________________________________________________________________

KESIMPULAN TOPIK KEDUA:

Muhammad tidak layak mengaku mesias dan dia juga tidak layak diakui sebagai mesias, karena dia pun tidak tahu nubuatan apa yang sedang dia genapi selain mencoba untuk membodohi orang-orang Yahudi dalam rangka mencari kesempatan dalam kesempitan belaka. Kalau bukan karena orang-orang Anshar yang memberitahu dia bahwa orang-orang Yahudi sedang menanti-nantikan MESIAS, tentu saja Muhammad tidak akan mengaku dirinya Mesias, nabi yang dijanjikan Tuhannya Yahudi. Hal itu bisa dibuktikan dari catatan sejarah, bahwa selama Muhammad mengaku rasul di Mekkah (sebelum hijrah), Muhammad tak pernah menyatakan dirinya sebagai NABI YANG DIJANJIKAN, dan dia menyebut dirinya sebagai rasul, bukan nabi, karena sewaktu di Mekkah dia dipengaruhi oleh ajaran Nasrani. Setelah menetap di Medinah, dia menyebut dirinya nabi karena dia berada di lingkungan orang-orang Yahudi yang sedang menanti-nantikan nabi Mesias.

Untuk bahan referensi, baca juga:
Alasan Kaum Anshar Menerima Muhammad
Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian?
Abdullah bin Salam, Yahudi Gila yg Sama Gilanya dg Muhammad


Kalau Sdr Head Fixer tidak setuju dengan kesimpulan topik kedua saya ini, silakan bantah dengan bantahan yang logis, sebelum saya lanjut ke topik ketiga:
3) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi moral dan kepribadiannya
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Bigman » Sat Jun 06, 2009 12:53 am

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/0 ... ak-masalah
"Rasulullah adalah pedagang" ucap JK.
=========

Ada data baru dari Calon Presiden Republik Indonesia dari Golkar, Bpk. Jusuf Kalla, mohammad alm. adalah pedagang !
Mesias dagang juga yah ? Trim's.
:roll: :rofl:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby kapirun » Sat Jun 06, 2009 1:33 am

Duladi wrote:karena dia pun tidak tahu nubuatan apa yang sedang dia genapi


gw rasa kata2 ini emang cocok buat alm.muhammad.
dia tahu bahwa yahudi sedang menanti2kan nabi dan dia memanfaatkan kondisi itu. Bahkan dengan tidak melihat kelakuan bejatnya, dia masih mengaku2 nabi.
sampai akhir hayatnya alm. muhammad bahkan tidak tahu dia sedang menggenapi apa dari tauratnya yahudi, selain sebuah claim bahwa islam adalah agama yang benar, dia adalah nabi terakhir dan alquran adalah kitab yg benar (claim spt ini terus diikuti oleh muslim sampai detik ini).
muhammad bahkan tidak bisa menjamin anak dan dirinya sendiri akan kemana setelah mati.
kalau dia emang mesias, dia harusnya bisa memberi jaminan untuk umatnya bahwa dgn melewati dirinya orang yang percaya akan selamat di akhir hayatnya.
bagaimana mungkin dia sang "mesias" terus minta didoakan oleh umatnya dan tuhan muslim bahkan dihina dengan mengatakan bahwa alloh bershalawat untuknya.

sampai detik ini, muslim sudah kehilangan arah karna tidak ada lagi yang memandu.
hasil karya muslim saat ini hanyalah sebuah karya pikiran manusia melalui fatwa2 dan aturan2nya.
membawa segala hal ke dalam islam, berusaha tampil benar walau dengan cara kekerasan.
muhammad sudah mati, alloh ikut terkubur di dalamnya dan alquran skrg hanyalah sebuah karya usang yang isinya tidak pernah abadi.
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Wed Jun 10, 2009 3:36 pm

3) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi moral dan kepribadiannya

Dipandang dari sisi moral dan pribadinya pun, Muhammad tidak layak diakui Mesias.

Sudah banyak disuguhkan bukti-bukti sahih bahwa Muhammad itu seorang:

1) Pedofil
2) Pezinah
3) Pembohong (bahkan pembohong yang sangat konyol)
4) Pendendam dan berhati tengik
5) Perampok
6) Pembunuh sadis
7) Preman dan penjajah
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Mon Jun 15, 2009 12:57 pm

4) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari misi yang dijalankannya (apa yang dia perjuangkan)

Seorang Mesias Juruselamat akan memperjuangkan HIDUP MANUSIA, dan bukan malah membuatnya binasa.
Untuk itu, perjuangan utama yang dia lakukan adalah PERJUANGAN ROHANI, mengalahkan "penguasa maut" (yaitu Iblis).
Iblis tidak bisa dikalahkan dengan pedang, tapi dengan KEBAIKAN. Karena itulah, seorang Mesias Juruselamat harus mengalahkan kejahatan dengan kebaikan. Dan itu menjadi inti dari ajarannya, dan dia pun membuktikan bahwa ajarannya itu bukan munafik, karena dia pun harus bisa mempraktekkannya.

Orang yang mampu mengalahkan kejahatan dengan kebaikan, Tuhan menjanjikan kemenangan (hidup kekal). Itulah pesan yang dibawa oleh Sang Mesias.

Muhammad, bukan Mesias Juruselamat karena dia malah melakukan hal-hal yang bertolak belakang dari misi yang diperjuangkan oleh seorang Mesias Juruselamat. Dia bukannya mengalahkan kejahatan dengan kebaikan, malah dia sendiri jahat. Bagaimana ini?

Sebagai juruselamat yang menjanjikan HIDUP KEKAL, dirinya sendiri malah mati (tidak hidup kekal).
Katanya, siapa yang mau beriman kepadanya akan masuk surga. Tapi, dia sendiri malah minta didoakan supaya masuk surga. Bukankah ini lucu?

Dia harus berjuang untuk dirinya sendiri, agar mendapat pengakuan dari manusia, dan agar dirinya bisa masuk surga lewat bantuan doa para pengikutnya.

Jadi, ditelaah dari apa yang Muhammad perjuangkan, dia sama sekali tidak layak diakui sebagai Mesias Juruselamat.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby oncom goreng » Mon Jun 15, 2009 1:52 pm

Definisi Mesias dan Juru Selamat ada dimana sih?
oncom goreng
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby oncom goreng » Mon Jun 15, 2009 5:53 pm

Duladi wrote:Borjuis,

Sampeyan sudah 2 kali merusuh di thread-thread saya, lho. Apa sampeyan masih ingat?

Sekarang begini saja.

Sampeyan yang keluar, atau saya yang keluar?



Keluar kemana ? Nebeng ya. xixixixii
oncom goreng
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 10:01 pm

5) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari ramalan Yesus

Yesus sudah menyatakan bahwa dirinya adalah mesias:

    Matius 16:20 Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapapun bahwa Ia Mesias.

Dan dia mengatakan dengan tegas, bahwa siapapun kelak yang mengaku-ngaku mesias adalah nabi palsu:

    Matius 24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Kalau MESIAS yang sesungguhnya sudah datang, jadi siapakah Muhammad??????? Berani benar Muhammad mengaku-ngaku dirinya mesias di hadapan orang-orang Yahudi Medinah?

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 6-8:

    Ibnu Ishaq berkata, "Di sela-sela perang Rasulullah SAW di atas, terjadilah kasus Bani Qainuqa'. Kasus Bani Qainuqa' ialah Rasulullah SAW mengumpulkan orang-orang Yahudi di Pasar Bani Qainuqa' kemudian bersabda kepada mereka, 'Hai seluruh orang-orang Yahudi, takutlah Allah menurunkan hukuman seperti yang Dia turunkan kepada orang-orang Quraisy dan masuk Islamlah kalian, karena kalian telah mengetahui bahwa aku Nabi yang diutus.

"Nabi yang diutus" adalah Mesias yang dinanti-nantikan oleh bangsa Yahudi. Dengan demikian Muhammad memang mengaku "Mesias"!!!!!!!!!!!!!!!

Jadi, sesuai dengan RAMALAN YESUS, Muhammad adalah SANG PENYESAT, dia seorang NABI PALSU.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby sakitjiwa » Fri Jul 17, 2009 10:54 pm

Duladi wrote:3) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi moral dan kepribadiannya

Dipandang dari sisi moral dan pribadinya pun, Muhammad tidak layak diakui Mesias.

Sudah banyak disuguhkan bukti-bukti sahih bahwa Muhammad itu seorang:

1) Pedofil
2) Pezinah
3) Pembohong (bahkan pembohong yang sangat konyol)
4) Pendendam dan berhati tengik
5) Perampok
6) Pembunuh sadis
7) Preman dan penjajah

bang duladi, nambahin dikit dunk buat ngedukung argumen yg 1 ini...

10 perintah Allah:
1. Akulah TUHAN, Allahmu (terjemahan LAI, kitab dlm bahasa ibrani ga ada tulisan "Allahmu")
2. Jangan menyembah berhala
3. Jangan menyebut nama TUHAN dengan sembarangan
4. Kuduskan hari Sabat
5. Hormati orang tua
6. Jangan membunuh
7. Jangan berzinah
8. Jangan mencuri
9. Jangan berdusta
10. Jangan mengingini milik sesamamu


muhammad telah melakukan banyak pelanggaran terhadap poin yg dimerahin, ga perlu dijelasin panjang lebar ttg kelakuan baginda muhammad terkait poin 6-10, muslim2 di FFI gw rasa juga udah pada tau
sakitjiwa
 

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby darkshana » Wed Jul 22, 2009 1:35 am

cuman mau nulis: ga mungkin lha si mamad dibandingin ama Yesus
ga level tuh masa si preman pedofil mamad ama Yesus Sang Juru Selamat... beda sekale.....
darkshana
 
Posts: 26
Joined: Tue Jul 21, 2009 1:53 pm
Location: In d' Hell

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Mawar Karo Bedil » Thu Jul 23, 2009 2:58 pm

Selamat datang Ustad tuhan gonjes. Salam kenal, salam hangat. Bapak / Ibu yg trhormat, sudah tidak trhitung diriku membaca argumen seperti itu disini, khususnya mereka2 yg baru masuk (trmasuk mereka yg shock membaca FFI), tapi kemudian melarikan diri dari diskusi dgn pejuang2 FFI (kumpulan Murtadin), namun tetep eksis sebagai pembaca. Tanpa panjang lebar lagi, silahkan kunjungi trlebih dahulu ke dua Thread dibawah ini, trmasuk juga info link yg disertakan di dalamnya, dgn sabar, cermat, dan teliti. Karena mereka yg bijak adalah memperhatikan sebelum berbicara. Sekian dan Terimakasih.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/standar-berpikir-islam-indonesia-t32204/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/

Tambahan, Jangan bilang FFI Fitnah sebelum masuk ke URL diatas dan membaca Thread2 di bawah ini, click:
Buku2 Islamiah Karangan Teman2mu Sendiri
Berita Seputar Realitas Islam di Seluruh Dunia
Resource Center I
Resource Center II
Mawar Karo Bedil
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Habib » Tue Aug 25, 2009 5:08 pm

Messias sama Al-Masih sama gak sih ?

(3: 45) ,ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan ,
Habib
 
Posts: 29
Joined: Fri Aug 21, 2009 4:46 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby RajaPerang » Thu Aug 27, 2009 10:39 pm

Habib wrote:Messias sama Al-Masih sama gak sih ?

(3: 45) ,ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan ,

sama hanya beda bahasa..
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Habib » Sun Aug 30, 2009 10:05 am

RajaPerang wrote:sama hanya beda bahasa..


jadi, sebelah mana alquran ada bilang muhammad itu mesias #-o
Habib
 
Posts: 29
Joined: Fri Aug 21, 2009 4:46 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users