.

Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby kutukupret » Tue May 26, 2009 1:45 pm

kutukupret wrote:@Head fixer
Ngotot amat seh lu ?
ciri2 mesias spt ini, cocok ama Muhammad nggak ?
baca Yesaya 53:1-12 apakah muhammad cocok sebagai Messias ?
apakah semua kategori ada pada diri Muhammad ?

Head Fixer wrote:ini maksudnya apa ? >>> ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut


kasihan deh lu. baca lagi.......bisa membaca kan ?
apa dia nggak datang pada hari kiamat ? panjang umur ? pan kate quran lu juga dia di angkat bukan ?
apa kalau sudah mati Total dia ngapain di hari kiamat !!! ???

di ayat 9 dia sudah mati juga di kuburkan, bukan ? ayat 10 dia panjang umur ? siapa dia ?

atau diangkat dulu baru di bunuh ? atau di bunuh dulu baru diangkat ? atau.........quran lu yang nggak jelas ?

gimana dgn muhammad ? apa ia akan melihat keturunanya, umurnya akan lanjut ? atau............mati karena siphilis akut ?


@Head fixer

ciri2 mesias

baca Yesaya 53:1-12 apakah muhammad cocok sebagai Messias ?
1. rejected (v. 3)
2. sins of mankind laid upon him (vs. 5,6)
3. killed (v. 8)
4. died with the wicked and was buried with the rich (v. 9)
5. did no violence (v. 9)
6. raised from the dead (v. 11)

apakah semua kategori ada pada diri Muhammad ? yang mana ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Tue May 26, 2009 2:03 pm

umur yesus nanti datang maksud luh udeh keriput dan ompong ?? ha ha ha
trus makna KETURUNAN pada yesus apa ? :-"

BTW :
ini skenario apa pir ??... kalo si bedul udeh mentoq ... cecunguk gereja model si kupret dibiarin bikin kotor topik :rofl:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Tue May 26, 2009 2:22 pm

Tuh, khan?

Kok jadi begini sih??????????

Kacau dah!!!!


Head fixer, saya sudah bilang kepadamu, tetap fokus pada saya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Tue May 26, 2009 2:39 pm

Head Fixer wrote:Hadits riwayat Ahmad, Bayhaqi dan Al hakim dgn sanad sahih:
Rasulullah saw menyatakan : “Aku hamba Allah penutup para nabi sedangkan Adam masih berupa gumpalan keras pada tanah liatnya

STATUS NABI sudah dipastikan sebelum Adam tercipta ...


Pastikan dahulu, bahwa hadist-hadist itu adalah BENAR-BENAR MEMANG BERASAL DARI MUHAMMAD, dan bukan dongeng karangan para ulama.

Pertanyaan saya, kenapa Bukhari, Imam Muslim dan Abu Dawud tidak pernah menuliskan itu?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Tue May 26, 2009 3:15 pm

Hadits2 yang gue sodorin memang tidak semua suka akan ISI nya. dikalangan muslim sendiri banyak yang ragu dgn KONTEN. namun tdk bisa dipungkiri dari segi SANAD hadits2 tersebut SAHIH.
karena konten yang DIANGGAP bertentangan dgn QURAN oleh segolongan muslim maka hadits ini disebut PALSU. bukan karena PERAWI nya yang DHAIF.

namun jika ditelaah lebih jauh hadits2 ini tdk bertentangan dgn hadits2 sahih yg populer konten nya ... spt poin2 yang gue sodorin ...

Muhammad saw Mampu Melihat ke belakang tanpa menoleh ke belakang

Muhammad saw Matanya Tidur tapi Hatinya tidak tidur

Muhammad saw memegang Kunci-kunci (pengetahuan) ttg perbendaharaan dunia

Tubuh Nabi tak dimakan Tanah

Nabi Muhammad saw diberi makan dan minum langsung oleh Allah

Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby kutukupret » Tue May 26, 2009 3:20 pm

Head Fixer wrote:umur yesus nanti datang maksud luh udeh keriput dan ompong ?? ha ha ha
trus makna KETURUNAN pada yesus apa ? :-"

BTW :
ini skenario apa pir ??... kalo si bedul udeh mentoq ... cecunguk gereja model si kupret dibiarin bikin kotor topik :rofl:


Isa 53:10 Yet it pleased the LORD to bruise him; he hath put him to grief: when thou shalt make his soul an offering for sin, he shall see his seed, he shall prolong his days, and the pleasure of the LORD shall prosper in his hand.

He shall see his seed are True converts, genuine Christians.
From H2232; seed; figuratively fruit, plant, sowing time, posterity: - X carnally, child, fruitful, seed (-time), sowing-time.

Boleh di bilang para pengikutnya. Anak-anak domba ?

Joh 21:15 Sesudah mereka makan, Yesus berkata kepada Simon Petrus, "Simon, anak Yona, apakah engkau lebih mengasihi Aku daripada mereka ini mengasihi Aku?" "Benar, Tuhan," jawab Petrus, "Tuhan tahu saya mencintai Tuhan." Yesus berkata kepadanya, "Peliharalah anak-anak domba-Ku."

baca juga Roma 8:14 -17

btw, gwe bukan orang gereja tuch !!!!
modal gwe donlod bible dari http://e-sword.net !!! itung2 belajar sekalian.
Tabiat Yesus JELAS beda jauh di banding Muhammad.

kira-kira..........sudah layak di sebut orang krezten ???? wkwkwkwk........... :lol:

quran elektronik lu juga ada. paling demen nyari Sumpah si auwloh.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby kutukupret » Tue May 26, 2009 3:20 pm

Duladi wrote:Tuh, khan?

Kok jadi begini sih??????????

Kacau dah!!!!


Head fixer, saya sudah bilang kepadamu, tetap fokus pada saya.


Bang Dul, kenapa nggak di RBI ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Tue May 26, 2009 3:36 pm

Head Fixer wrote:Hadits2 yang gue sodorin memang tidak semua suka akan ISI nya. dikalangan muslim sendiri banyak yang ragu dgn KONTEN. namun tdk bisa dipungkiri dari segi SANAD hadits2 tersebut SAHIH.
karena konten yang DIANGGAP bertentangan dgn QURAN oleh segolongan muslim maka hadits ini disebut PALSU. bukan karena PERAWI nya yang DHAIF.


Bagian mana yang menurut sampeyan bertentangan dengan Quran?
Kenapa ada sebagian muslim yang tidak percaya kalau Muhammad sudah ada sebelum dunia ini tercipta?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Tue May 26, 2009 4:35 pm

ini ayat yang dijadikan hujjah oleh mereka ...

[18:110] Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku: "Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan yang Esa". Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan Tuhannya, maka hendaklah ia mengerjakan amal yang saleh dan janganlah ia mempersekutukan seorangpun dalam beribadat kepada Tuhannya".

dan saya kira golongan muslim yg spt itu beranggapan bahwa DAGING menyatu dgn ROH. dan gue sudah katakan DAGING adalah DAGING dan ROH adalah ROH. keduanya TERPISAH. sebab daging tanpa Roh hanya seonggok benda mutlak mati yang Rusak dan hancur. Manusia biasa yg dimaksud ayat tersebut adalah unsur DAGING Muhammad saw. butuh makan, mimun, berjalan di pasar .. ayat berikut contoh keheranan kapir pada sosok nabi :

[25:7] Dan mereka berkata: "Mengapa rasul itu memakan makanan dan berjalan di pasar-pasar? Mengapa tidak diturunkan kepadanya seorang malaikat agar malaikat itu memberikan peringatan bersama-sama dengan dia?,

namun hadits2 populer yang sahih padahal bercerita KEISTIMEWAAN NABI SAW ..misal :

Nabi adalah paling baik dari seluruh anak cucu adam sejak mula penciptaan mereka
Sahih Bukhari Volumn 004, Book 056, Hadith Number 757.
Narated By Abu Huraira : Allah's Apostle said, "I have been sent (as an Apostle) in the best of all the generations of Adam's offspring since their Creation."
terjemah :
Diriwayatkan oleh Abu Huraira : Nabi Allah bersabda “Aku telah diutus (sbg seorang nabi) sebagai yang terbaik dari semua generasi anak cucu Adam sejak awal penciptaan mereka.



Nabi Muhammad saw diberi makan dan minum langsung oleh Allah
Sahih Bukhari, Volumn 003, Book 031, Hadith Number 182.
Narated By Anas : The Prophet said, "Do not practice Al-Wisal (fasting continuously without breaking one's fast in the evening or eating before the following dawn)." The people said to the Prophet, "But you practice Al-Wisal?" The Prophet replied, "I am not like any of you, for I am given food and drink (by Allah) during the night."
Terjemah :
Diriwayatkan oleh Anas : Nabi bersabda “jangan lakukan Wisal (berpuasa berturut-turut tanpa berbuka di sore hari dan sahur di waktu subuh). Orang-orang berkata kepada Nabi “tapi engkau melakukan Wisal ?”Nabi menjawab “aku tidak seperti kalian, sebab aku diberikan makanan dan minuman (oleh Allah) selama malam hari”


gimana bisa disebut manusia biasa ?
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Tue May 26, 2009 5:32 pm

Saya rasa "pemanasan" kita sudah cukup, marilah kita mulai masuk ke dalam diskusi yang sebenarnya.

Diskusi ini akan saya bagi menjadi 5 topik bahasan:

1) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi keilahiannya (saat ia datang ke dunia dan meninggalkan dunia)
2) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi nubuat (ayat nubuat yang diklaim oleh Muhammad)
3) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi moral dan kepribadiannya
4) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari misi yang dijalankannya (apa yang dia perjuangkan)
5) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari ramalan Yesus


Agar diskusi ini tidak kacau, saya mohon teman-teman lain menyimak saja. Kalau ada yang ingin disampaikan, silakan kirim lewat PM.

Langsung saya mulai saja.

1) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi keilahiannya (saat ia datang dan kembali ke surga)

Sdr Head Fixer mengatakan kalau Muhammad sewaktu berumur 4 bulan disuntik oleh awloh dengan ruh khusus.
Dari mana kita tahu kalau ruh yang disuntikkan ke janin Muhammad itu adalah ruh khusus, dan bukan ruh manusia biasa?

Bukankah proses mengandungnya Aminah tidak ada bedanya dengan ibu-ibu manusia pada umumnya?

Muhammad tidak ada bedanya dengan manusia kebanyakan, yang berasal dari hasil peleburan sperma dan sel telur.
Bibit Muhammad adalah bibit manusia, yaitu dari sperma Abdullah. Kalau sampeyan mengatakan ruh Muhammad beda dengan manusia biasa, bukankah itu sukar untuk dibuktikan? Bukankah lebih mudah membuktikannya kalau Muhammad lahir dari seorang perawan?
Last edited by Duladi on Wed May 27, 2009 8:28 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Wed May 27, 2009 9:07 am

bedul wrote:Bukankah proses mengandungnya Aminah tidak ada bedanya dengan ibu-ibu manusia pada umumnya?

salah besar ... !!!

Al Mawahibul Laduniyah I/22 :
Pada saat kelahiran Muhammad Saw, bundanya melihat cahaya dan bersama cahaya yang dilihatnya itu cahaya yang menerangi gedung-gedung di Syam. Ibnu Hajar mengetengahkan riwayat tersebut dan membenarkannya. Demikian pula Ibnu Hibban dan Al Hakim

demikian juga Ibnu Ishaq meriwayatkan hal serupa ...

Sirah Rasulullah by Ibnu Ishaq
While she was carrying the child in her womb she saw a light issue from her which illuminated even the castles of Busra in Syria. And Abdullah b. Abdul‑Muttalib, the father of the apostle, died while the child was yet unborn.
Terjemah :
Ketika dia (ibu Nabi) mengandung sang anak di rahimnya ia melihat sebuah cahaya darinya yang menerangi bahkan castil-castil di Basra Syiria. Dan Abdullah bin Abdul Muthalib, Ayah dari nabi, wafat ketika sang anak belum lahir.


bertepatan dengan lahirnya nabi Yahudi melihat tanda itu dilangit ...
Sirah Rasulullah by Ibnu Ishaq
At the time of the apostle’s birth a Jew standing on the flat roof of a house in Medina called forth the Jewish people and when they assembled around him, saying, ‘Woe to you. What is the matter?’ he told them ‘This night the star has risen, under which the apostle is born.’
Terjemah :
Pada waktu kelahiran nabi seorang yahudi berdiri di atas atap sebuah rumah di Madina memanggil orang-orang yahudi dan ketika mereka berkumpul di sekitar beliau, berkata “celakalah kamu, ada apa ini ? dia berkata pada mereka “malam ini bintang telah bersinar, yang artinya seorang nabi telah lahir”
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Wed May 27, 2009 12:23 pm

Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi keilahiannya (saat ia datang ke dunia dan meninggalkan dunia)

Saya komentari dahulu tanggapan sampeyan:

Head Fixer wrote:Al Mawahibul Laduniyah I/22 :
Pada saat kelahiran Muhammad Saw, bundanya melihat cahaya dan bersama cahaya yang dilihatnya itu cahaya yang menerangi gedung-gedung di Syam. Ibnu Hajar mengetengahkan riwayat tersebut dan membenarkannya. Demikian pula Ibnu Hibban dan Al Hakim

demikian juga Ibnu Ishaq meriwayatkan hal serupa ...

Sirah Rasulullah by Ibnu Ishaq
While she was carrying the child in her womb she saw a light issue from her which illuminated even the castles of Busra in Syria. And Abdullah b. Abdul‑Muttalib, the father of the apostle, died while the child was yet unborn.
Terjemah :
Ketika dia (ibu Nabi) mengandung sang anak di rahimnya ia melihat sebuah cahaya darinya yang menerangi bahkan castil-castil di Basra Syiria. Dan Abdullah bin Abdul Muthalib, Ayah dari nabi, wafat ketika sang anak belum lahir.


Kalau pun peristiwa itu benar terjadi, bukan bualan muslim, tetap tidak memberi bukti kalau anaknya Aminah adalah benih surgawi. Bisa saja setiap ibu mengandung pada waktu itu mengatakan hal serupa mengenai anaknya masing-masing. Kecuali, Aminah mendapatkan sebuah penampakan malaikat dan malaikat itu mengatakan secara terang kepada Aminah bahwa bayi yang dikandungnya adalah benih surga. Tapi hal itu tidak mungkin, bukan? Apalagi faktanya, Aminah telah disetubuhi oleh Abdullah. Jadi, bayi yang ada dalam perut Aminah adalah benih Abdullah. Kalau kita mengatakan pada usia 4 bulan di perut Aminah, awloh menyuntikkan ruh surga ke dalamnya, ini sukar untuk dibuktikan.

Dan lagi, Aminah tidak pernah tahu kalau anaknya kelak bakal menjadi "Penguasa", sehingga dia menyia-nyiakan Muhammad. Aminah tidak mau mengasuh Muhammad, Muhammad diserahkan kepada orang lain untuk mengasuhnya. Kalau Aminah sebagai seorang ibu yang baik dan tahu bahwa anaknya adalah titisan makhluk surga, pasti dia akan menjaga anaknya dan memelihara anaknya sebaik mungkin dan tidak akan menyerahkan anaknya pada orang lain.

_______________________

Pada waktu kedatangannya, tidak ada bukti-bukti yang menguatkan kalau Muhammad adalah benih surga dan berasal dari surga. Yang jelas, dan ini adalah fakta, Muhammad adalah benih Abdullah, bukan benih ilahi.

Padahal, Tuhannya Israel sudah menegaskan bahwa SANG MESIAS bukanlah manusia biasa:

Mesias akan lahir dari seorang perawan

Yesaya 7:14 Sekarang, TUHAN sendiri akan memberi tanda kepadamu: Seorang gadis yang mengandung akan melahirkan seorang putra yang dinamakannya Imanuel. [Kata Imanuel = Tuhan ada di antara manusia; semakna dengan YHVH melindungi atau YHVH juruselamat = Yehshua = Yesus]

Mesias itu adalah Ilahi

Yesaya 9:6 Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.



Dan juga, sosok Mesias Juruselamat tersebut adalah Tuhan sendiri:

Yesaya 63:8 Bukankah Ia berfirman: "Sungguh, merekalah umat-Ku, anak-anak yang tidak akan berlaku curang," maka Ia menjadi Juruselamat mereka
Yesaya 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

Dan hal itu sudah digenapi saat Yesus lahir ke dunia. Ini adalah pernyataan malaikat tentang Yesus:

Lukas 2:11 Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Yesus sendiri mengakui bahwa dirinya adalah mesias:

Matius 16:20 Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapapun bahwa Ia Mesias.
Matius 24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Kalau MESIAS yang sesungguhnya sudah datang, jadi siapakah Muhammad??????? Berani benar Muhammad mengaku-ngaku dirinya mesias di hadapan orang-orang Yahudi Medinah?

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 6-8:

    Ibnu Ishaq berkata, "Di sela-sela perang Rasulullah SAW di atas, terjadilah kasus Bani Qainuqa'. Kasus Bani Qainuqa' ialah Rasulullah SAW mengumpulkan orang-orang Yahudi di Pasar Bani Qainuqa' kemudian bersabda kepada mereka, 'Hai seluruh orang-orang Yahudi, takutlah Allah menurunkan hukuman seperti yang Dia turunkan kepada orang-orang Quraisy dan masuk Islamlah kalian, karena kalian telah mengetahui bahwa aku Nabi yang diutus.

"Nabi yang diutus" adalah Mesias yang dinanti-nantikan oleh bangsa Yahudi. Dengan demikian Muhammad memang mengaku "Mesias"!!!!!!!!!!!!!!!

Untuk membuktikan Muhammad adalah mesias gadungan seperti yang sudah diramalkan oleh Yesus 600 tahun sebelumnya, kita mesti melihat juga bagaimana caranya Muhammad meninggalkan dunia ini dan kembali ke tempat asalnya.

Seorang yang ilahi, yang berasal dari surga, tidak hanya proses kedatangannya ke dunia menakjubkan, tapi juga pada waktu dia kembali ke tempat asalnya di surga.
Pada waktu dia datang, dia lahir dari seorang perawan. Ini adalah bukti kalau dia berasal dari benih ilahi, bukan benih manusia.
Dan pada waktu dia kembali, hal itu dinyatakan secara kasat mata disaksikan oleh orang banyak, dia benar-benar terangkat ke surga dengan tubuhnya.

Kisah Para Rasul 1:9
Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

Dan Mesias akan datang kembali untuk menghakimi dunia pada akhir zaman, datang dengan cara yang sama seperti pada waktu dia terangkat:

Kisah Para Rasul 1:10-11
Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Nabi Daniel, sudah menubuatkan kedatangan Yesus pada akhir zaman nanti, dalam kitabnya:

Daniel 7:13-14
Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya. Lalu diberikan kepadanya kekuasaan dan kemuliaan dan kekuasaan sebagai raja, maka orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa mengabdi kepadanya. Kekuasaannya ialah kekuasaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya ialah kerajaan yang tidak akan musnah.

Jadi, nubuat dalam kitab nabi Yesaya bahwa Mesias itu akan memiliki kekuasaan yang kekal dan dia adalah Raja dari segala Raja akan tergenapi pada kedatangan Yesus yang kedua kali:

Yesaya 9:6-7
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.

Tuhan juga berjanji kepada Daud melalui nabi Natan:

2 Samuel 7:12-13
Apabila umurmu sudah genap dan engkau telah mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangmu, maka Aku akan membangkitkan keturunanmu yang kemudian, anak kandungmu, dan Aku akan mengokohkan kerajaannya. Dialah yang akan mendirikan rumah bagi nama-Ku dan Aku akan mengokohkan takhta kerajaannya untuk selama-lamanya.


Jadi jelaslah sudah, bahwa KERAJAAN SANG MESIAS bukanlah kerajaan duniawi, tapi kerajaan kekal (kerajaan surgawi) yang akan Tuhan wujudkan sesudah Tuhan menghukum dunia ini. Mesias adalah Raja Surgawi, bukan Raja Dunia.

Muhammad berambisi ingin menguasai dunia ini agar dia bisa menjadi RAJA DUNIA. Dan Tuhan sudah menggagalkan niatnya, sebelum dia sempat menjadi raja dunia, dia sudah wafat lebih dulu terkena kutukan Yeremia 23:15. Kekhalifahan pun sudah runtuh sejak abad 18 silam. Jadi, kerajaan duniawi yang diidam-idamkan Iblis telah gagal terwujud.
Hingga saat ini, Muslim terus mengidam-idamkan kerajaan duniawi itu berdiri kembali. Tetapi umat yang benar-benar tahu siapa Mesias, bukan mengharapkan kerajaan duniawi, tapi kerajaan surgawi seperti yang sudah Yesus janjikan. Itulah yang mengubah pola hidup umat. Keranjingan dunia akan membuat hati kita menjadi jahat dan tega melakukan teror di sana-sini, tapi orang yang mendambakan keselamatan sejati dalam kerajaan surgawi akan berusaha menjadi manusia-manusia baik dan berakhlak.

Orang yang menjadikan Muhammad sebagai mesias, dia akan menjadi jahat, dan rela menjadi pembunuh manusia demi Muhammad.
Tetapi orang yang tahu siapa sebenarnya Muhammad, dia akan segera sadar dan tahu bahwa Mesias yang asli sudah datang dan sudah mengingatkan kita semua akan bahayanya orang ini. Menjadi pengikut mesias palsu hanya akan membuat jalan hidup kita sesat dan jahat, tetapi menjadi pengikut Mesias yang Sejati akan membuat kita berjuang mengalahkan kejahatan dengan kebaikan hal mana tidak disukai oleh mesias palsu.


Uraian saya yang panjang lebar di atas sekedar memberi informasi saja, bahwa Mesias yang Sesungguhnya sudah datang 600 tahun sebelum Muhammad mengaku hal yg sama.
Dengan melihat bagaimana caranya Mesias Asli datang ke dunia dan kembali ke surga, setidaknya kita mendapatkan gambaran bahwa Muhammad semestinya tidak layak dianggap mesias. Bagaimana caranya Muhammad kembali ke tempat asalnya di surga? Dengan cara yang ilahi, atau seperti cara matinya manusia kebanyakan?

Mesias yang Sejati dia bersifat ilahi, dia kekal, tidak mati.
Tetapi Muhammad kini sudah mati.

Silakan tanggapan Sdr Head Fixer, sebelum kita beralih ke topik kedua: Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi nubuat (ayat nubuat yang diklaim oleh Muhammad)
Last edited by Duladi on Wed May 27, 2009 8:29 pm, edited 2 times in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Wed May 27, 2009 2:06 pm

Duladi wrote: Kecuali, Aminah mendapatkan sebuah penampakan malaikat dan malaikat itu mengatakan secara terang kepada Aminah bahwa bayi yang dikandungnya adalah benih surga.

kagak efektif ..!!
hal ini hanya akan menimbulkan prasangka perzinahan. buktinya sampai detik ini yahudi hanya tau bahwa yesus adalah anak haram !!..ITIK !!

Duladi wrote: Dan lagi, Aminah tidak pernah tahu kalau anaknya kelak bakal menjadi "Penguasa", sehingga dia menyia-nyiakan Muhammad. Aminah tidak mau mengasuh Muhammad, Muhammad diserahkan kepada orang lain untuk mengasuhnya. Kalau Aminah sebagai seorang ibu yang baik dan tahu bahwa anaknya adalah titisan makhluk surga, pasti dia akan menjaga anaknya dan memelihara anaknya sebaik mungkin dan tidak akan menyerahkan anaknya pada orang lain.

heu heu heu :rofl: .... itu mah tradisi dude !! .. Muhammad itu lahir di Kota, dan tradisi orang kota di Arab saat itu adalah menyusukan anaknya ke orang kampung yg udaranya lebih segar serta bahasanya yang masih murni. diharapkan si anak tumbuh sehat dan berbahasa yang santun. bukan bahasa pasar "elu-gue".

bedul wrote:Lihat yang saya perbesar dalam kutipan sampeyan.
Sdr Head Fixer, Tuhannya Yahudi telah menjanjikan sosok MESIAS untuk menjadi JURUSELAMAT bagi bangsa Yahudi. Kalau orang Yahudi mengatakan, "CELAKA KITA!" itu artinya mereka bukan melihat sosok JURUSELAMAT yang dijanjikan, melainkan SOSOK JURU-CELAKA yang dikirim setan dari neraka untuk menghukum bangsa Yahudi atas dosa-dosanya.

heu heu heu ... itu yang ngomong orang2 se kampung ditujukan sama orang yg melihat bintang bersinar.. "CELAKA KAMU NGAPAIN LUH MALAM2 TEREAK-TEREAK BISING TAU ..!!"

bedul wrote:Mesias akan lahir dari seorang perawan
Yesaya 7:14 Sekarang, TUHAN sendiri akan memberi tanda kepadamu: Seorang gadis yang mengandung akan melahirkan seorang putra yang dinamakannya Imanuel. [Kata Imanuel = Tuhan ada di antara manusia; semakna dengan YHVH melindungi atau YHVH juruselamat = Yehshua = Yesus]

GADIS atau WANITA MUDA ?? heu heu heu ... usia Maria 12-13 tahun sewaktu mengandung Yesus. jadi usia belasan masa disebut WOMAN ?? .. bahasa hebrewnya HA ALMAH = wanita muda, bukan BETHULAH = Virgin .... dasar tukang plintir dari mulai pendetanya ampe dombanya sama aja ..

bedul wrote:Mesias itu adalah Ilahi
Yesaya 9:6 Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

apa tanda dibahu yesus ??... bukannya tanda ini ada dibahu Nabi Muhammad ? :-"

bedul wrote:Matius 16:20 Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapapun bahwa Ia Mesias.

tau gak kenapa gak boleh dikasih ke orang2 yahudi ?? karena gak bisa membuktikan dirinya mesiah ...ho ho ho
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Wed May 27, 2009 6:19 pm

Sebelum kita lanjut ke topik kedua, perlu saya simpulkan dahulu topik pertama kita.

1) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi keilahiannya (saat ia datang ke dunia dan meninggalkan dunia)

Saat ia datang:
Ia tak ubahnya dengan manusia pada umumnya. Muhammad adalah benih Abdullah. Jadi tidak ada bukti kuat kalau Muhammad berasal dari benih ilahi.

Saat ia kembali:
Ia tak ubahnya dengan manusia pada umumnya, mati seperti manusia kebanyakan. Jadi tidak ada bukti kuat kalau Muhammad bersifat ilahi.


2) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi nubuat (ayat nubuat yang diklaim oleh Muhammad)

Kalau Muhammad tahu bahwa dirinya mesias yang sudah dinubuatkan oleh nabi-nabi Yahudi, dia pasti pernah menunjuk 1 ayat dari kitab Yahudi mengenai dirinya. Tolong sebutkan ayat mana itu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Wed May 27, 2009 11:26 pm

dasar orang sedeng ...DIALOG kok sudah megang kesimpulan lebih dulu, maksa lagi ..!! parah luh .!! kebanyakan makan duit perpuluhan otak luh jadi macet ..
jgn dulu kesimpulan pir .. nih gue penasaran ayat ini :

Yesaya 9:6
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

dimana gue bisa nemuin ada tanda di bahu pada yesus ??...
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Wed May 27, 2009 11:50 pm

Head Fixer wrote:Yesaya 9:6
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

dimana gue bisa nemuin ada tanda di bahu pada yesus ??...


Sampeyan tidak baca penjelasan saya di atas ya? Itu adalah nubuat untuk Mesias saat datang kedua kali. Coba sampeyan baca lagi tulisan saya di atas.

Berbicara tentang lambang di bahu, sampeyan pikir lambang pemerintahan itu berupa TOMPEL, begitu????

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 150

    Ibnu Ishaq berkata, "...Kemudian Bahaira melihat punggung Rasulullah SAW, dan ia melihat tanda kenabian ada di antara kedua punggung persis seperti sifat beliau yang ia ketahui."

    Ibnu Hisyam berkata, "Tanda kenabian tersebut seperti bekas bekam."

Sedangkan dalam hadist lain disebutkan tanda kenabiannya berbentuk bercak-bercak tahi lalat.

Hadist Sahih Muslim Vol 4 No. 5793
Aku melihat Rasulullah SAW dan makan roti dan daging bersamanya, ... Aku lalu berjalan di belakangnya dan kulihat tanda kenabian di antara kedua punggungnya agak ke kiri yang tampak seperti bercak-bercak tahi lalat."

Sampeyan ini jangan mengada-ada. Biarkan saja muslim-muslim lain sedeng, tapi sampeyan orang yang intelek, khan?
Kalau bercak tahi lalat dianggap sebagai tanda kenabian, berapa banyak orang yang akan disangka nabi?????

Saudara Head Fixer,

Yesus terbukti MESIAS yang asli berdasarkan topik pertama kita, karena:
YESUS terbukti ilahi dan berasal dari benih ilahi. Dia datang ke dunia dengan cara yang tidak biasa, dan begitu pula sewaktu dia meninggalkan dunia ini dengan cara yang ilahi, dan dengan cara yang sama pula dia kelak akan datang kembali untuk mengakhiri dunia ini. Sementara Muhammad datang ke dunia dan meninggalkan dunia ini dengan cara yang biasa seperti manusia kebanyakan, sehingga hal itu tidak bisa kita jadikan bukti bahwa Muhammad berasal dari benih ilahi dan bersifat ilahi supaya dia layak dianggap Sang Mesias yang sesungguhnya.


Apakah sampeyan sudah siap dengan pembahasan topik kedua?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Thu May 28, 2009 12:10 am

ha ha ha ... luh kira gue lupa saat gue sodorin bukti bahwa messias menurut alkitab terutama PL bukan hanya satu ?
dan kata siapa parameter messias harus anak perawan ??... nooh banyak perawan udeh pada punya anak !!! messias duunk ..!! ha ha ha
ok dah mulai besok kalo ada anak haram gue sebut aja messias ... biar agak keren dikit ..!!
mesias2 aborsi banyak juga nooh !!
ada-ada aja luh bikin parameter ... gue gak ikutan parameter luh ..silakan aja lanjut ngomong ame tembok. jangan2 besok2 luh tambahin tuh parameter bahwa messias mesti digantung di tiang jemuran, ...sekalian aja syarat messias itu pake cangcut.
udeh berabad-abad luh orang dibodohin pihak gereja ..masih aja belon nyadar.
mau jadi apa kalian ini ?...
HA ALMAH luh terjemahin virgin .. ada-ada saja ..!! masih jujur AV yang menterjemahkan perempuan muda.

gini aja dech ..balik lagi ke awal ..lu tentuin dulu parameter messias, kita sepakati dan biarkan orang lain nimbrung buat nolongin tolollnya ente ... ok dul ?
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Duladi » Thu May 28, 2009 12:28 am

Head Fixer wrote:ha ha ha ... luh kira gue lupa saat gue sodorin bukti bahwa messias menurut alkitab terutama PL bukan hanya satu?


Mesias yang Sejati yang dijanjikan Tuhannya Yahudi hanya ada 1, yaitu Sang Mesias yg akan memulihkan umat Yahudi dan memerintah sebagai Raja untuk selama-lamanya.

Head wrote:dan kata siapa parameter messias harus anak perawan ??... nooh banyak perawan udeh pada punya anak !!! messias duunk ..!! ha ha ha


Akh, masa iya? Siapa orang yang lahir dari perawan selain Yesus-nya Kristen, yang bahkan Muhammad sendiri mengakuinya????

Head wrote:mesias2 aborsi banyak juga nooh !!


Kenapa sampeyan tidak percaya dengan apa yang dipercayai Muhammad mengenai Yesus? Aneh!

Head wrote:ada-ada aja luh bikin parameter ... gue gak ikutan parameter luh ..silakan aja lanjut ngomong ame tembok.


Itu bukan mengada-ada. Pembuktian pertama ini khan tentang apakah benar dia benih ilahi atau cuma benih manusia biasa.

Muhammad mengklaim dirinya berasal dari surga dan dirinya sudah ada sebelum Adam diciptakan. Tapi ditilik dari bagaimana caranya dia lahir, dia ternyata sama saja seperti manusia kebanyakan. Kita tidak bisa menyangkal bahwa Muhammad benihnya Abdullah, karena faktanya memang demikian.

Muhammad sewaktu meninggal dunia juga seperti manusia kebanyakan, dia mati, dan bukannya terangkat ke surga sebagaimana Yesus. (Muhammad pun mengakui ini)
Jadi, bagaimana dia bisa diyakini berasal dari benih surga dan berasal dari surga, kalau datangnya dan perginya tak ubahnya seperti manusia kebanyakan?

Bukankah Yesus-nya Kristen lebih meyakinkan sebagai sosok surgawi ketimbang Muhammad?

Terimalah fakta ini.
Mungkin dalam hati sampeyan yang sudah telanjur cinta buta kepada Muhammad, sampeyan menyesal, kenapa kok bukan Muhammad saja yang lahir dari seorang perawan, sehingga hal itu bisa menjadi bukti bahwa Muhammad berasal dari benih surga?


Head wrote:HA ALMAH luh terjemahin virgin .. ada-ada saja ..!! masih jujur AV yang menterjemahkan perempuan muda.


Tetap saja fakta tidak bisa diingkari, bahwa Yesus lahir dari perut seorang perawan, yang tidak pernah dibuahi oleh seorang pria.
Jadi, dari mana Yesus berasal, kalau bukan dari benih ilahi?


Head wrote:gini aja dech ..balik lagi ke awal ..lu tentuin dulu parameter messias, kita sepakati dan biarkan orang lain nimbrung buat nolongin tolollnya ente ... ok dul ?


Khan dari 5 topik ini sudah kelihatan, to Mon? Saya ulang lagi:

1) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi keilahiannya (saat ia datang ke dunia dan meninggalkan dunia)
2) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi nubuat (ayat nubuat yang diklaim oleh Muhammad)
3) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi moral dan kepribadiannya
4) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari misi yang dijalankannya (apa yang dia perjuangkan)
5) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari ramalan Yesus

Saya sama sekali tidak menyebut tentang penyaliban atau telanjang bulatnya Yesus sewaktu diperlakukan secara kejam oleh orang-orang Romawi. Tentu saja Muhammad gak bakalan mau diperlakukan demikian, karena Muhammad TAKUT MATI.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby Head Fixer » Thu May 28, 2009 8:36 am

heh kapir culun !.. kalo ente maksa parameter messias itu menggunakan parameter yg dibuat dengkul elo ..gue gak ikutan !! silakan ngomong sama tembok ..!
konsep messias itu milik yahudi... jadi penyembah tiang jemuran jangn sok tau !!
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Yesus dan Muhammad: Yang Mana Mesias?

Postby endfinal » Thu May 28, 2009 10:47 am

Head Fixer wrote:heh kapir culun !.. kalo ente maksa parameter messias itu menggunakan parameter yg dibuat dengkul elo ..gue gak ikutan !! silakan ngomong sama tembok ..!
konsep messias itu milik yahudi... jadi penyembah tiang jemuran jangn sok tau !!

montir, elo kan pernah bilang kalau muhamad meragukan jibril selama 3 thn. kenapa saat itu dia tidak nanya ke ahli kitab seperti saran dari allah swt? ahli kitab sangat mengerti ciri2 messias kok. yang pasti muhamad tidak punya satu pun ciri2 messias itu.

1) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi keilahiannya (saat ia datang ke dunia dan meninggalkan dunia)
2) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi nubuat (ayat nubuat yang diklaim oleh Muhammad)
3) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari sisi moral dan kepribadiannya
4) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari misi yang dijalankannya (apa yang dia perjuangkan)
5) Kelayakan Muhammad sebagai Mesias ditinjau dari ramalan Yesus

ciri no 3 = muhamad bisa ke laut aja !!!
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron