.

Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Adadeh » Sun May 31, 2009 10:47 pm

kompas wrote:biasanya, kalo Adadeh sudah kehabisan modal, kepojok, komik Muhammad akan dia tampilkan..... :green:

Juara mengkhayal nomer satu lo rupanya.

Muhammad hanya memberi peringatan kepada Abu Sufyan, Muhammad tidak mengancam Abu Sufyan, bukan ???
Yang mengancam Abu Sufyan adalah Al-Abbas bin Abdul Muththalib

Sejak kapan haram mengancam kafir masuk Islam? Ngebunuh kafir aja halal kok, apalagi cuman ngancem pancung.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby kompas » Sun May 31, 2009 11:13 pm

Al-Abbas bin Abdul Muththalib,
Abu Sufyan bin Harits bin Abdul Muththalib.

Jadi, Abu Sufyan adalah keponakan Abbas.

Ancaman Abbas kepada Abu Sufyan, untuk mengingatkan Abu Sufyan, karena Abu Sufyan akan dibunuh oleh Umar.

Umar sangat marah melihat Abu Sufyan, karena dahulu Abu Sufyan sangat memusuhi Muhammad dan memerangi kaum muslimin.

Sirah Ibnu Ishaq, buku 3, hal : 50

Waktu Abbas bersama Abu Sufyan berpapasan dengan Umar, saat itu Umar berteriak : BIARKAN SAYA MEMENGGAL KEPALANYA.

Abbas membela Abu Sufyan (keponakannya) dan berkata kepada Umar ::

“Demi Allah , tidak ada seorangpun berbicara empat mata dengan Abu Sufyan, tanpa kehadiranku”

Setelah Abu Sufyan mengucapkan syahadat, dan memeluk Islam, Muhammad berkata :

“Dia yang masuk rumah Abu Sufyan akan aman”


.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby kutukupret » Mon Jun 01, 2009 11:40 am

kompas wrote:biasanya, kalo Adadeh sudah kehabisan modal, kepojok, komik Muhammad akan dia tampilkan..... :green:

Adadeh wrote:Juara mengkhayal nomer satu lo rupanya.

Kompas >> Juara taqiyyah nomor WAHID.
Muhammad hanya memberi peringatan kepada Abu Sufyan, Muhammad tidak mengancam Abu Sufyan, bukan ???
Yang mengancam Abu Sufyan adalah Al-Abbas bin Abdul Muththalib

Adadeh wrote:Sejak kapan haram mengancam kafir masuk Islam? Ngebunuh kafir aja halal kok, apalagi cuman ngancem pancung.

maklum bila si Kompas murtad, dia menjadi halal bagi muslim utk di bantai. tinggal tunggu tanggal main nya.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby master_agama » Tue Jun 23, 2009 9:46 am

Padahal jawabannya gampang banget! :rofl:
kok pakai muter2 segala :rolling:
jawab aja C... :supz:
kabur ahh! :axe:
master_agama
 
Posts: 2
Joined: Mon Jun 22, 2009 10:37 am

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Jibaok » Mon Jul 13, 2009 12:34 pm

pir pir pir, kapir kolopir duladi sudah basi, sia2. kononnya mao men-diskredit Muhammad untuk memurtadkan umat Islam.
kan sudah di jelaskan oleh yahudi2 itu sendiri (hadis dikutip oleh duladi - mengali kubur sendiri). duladi sendiri sudah memberi faktor2 yang sah akan mengapa yahudi2 itu tidak mao mengikut Muhammad. kapir kolopir duladi gak perlu buang masa menjual fitnah2 kerana penjual fitnah2nya sudah terkenal sebagai PEMBOONG **** + BASI.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 500

Rasulullah SAW bersabda, "Aku bersumpah dengan Allah dan dengan hari-hari-Nya di Bani Israel, apakah kalian tahu bahwa Jibril datang kepadaku?"

Rahib-rahib Yahudi berkata, "Ya Allah, itu betul. Tapi hai Muhammad, kami memusuhinya. Ia malaikat, namun ia bersikap kasar, dan menumpahkan darah. Jika ia tidak begitu, kami pasti mengikutimu."


sekarang kita tao mengapa yahudi2 itu gak mao memelok Islam.
BUKAN kerana mereka tidak mempercayai Muhammad didatangi seorang malaikat bernama Jibrail, malah itu diakui yahudi2 itu dengan nama Tuhan mereka.
BUKAN kerana tidak mempercayai Jibril itu seorang malaikat.
BUKAN kerana tuduhan Muhammad itu seorang perompak, pedofil, pembunuh......, tetapi dengan alasan Jibril itu bersikap kasar, menumpahkan darah.
Yahudi2 menngakui tidak mengikut Muhammad bukan kerana Muhammad tetapi alasan yahudi2 terhadap Jibrail, memusuhi Jibrail (walaupun mereka mengakui Jibrail seorang malaikat). Itu aja pir....simple man!
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby I Want You » Mon Aug 10, 2009 12:52 pm

Muslim2 di sini pada sekolah ngk yah ? apa kalo di sekolah , ada soal pilihan berganda , jawabannya pake esai ? :stun: sekolah di mana tuh ? [-( sekolah islam yah ? :axe: :axe: nanti ada soal esai , jawabannya pilihan berganda yah ? pantes muslim2 pinter taqqiya dan muter2 semua. [-X
udah di didik dari kecil kayak gitu yah ? :vom: di tanya A jawabnya Z ?? pilihan bergandannya di jawab dulu. ngk usah muter2. ](*,)

ngk heran kalian tetap memilih sebagai umatnya muhammad ! ](*,) muhammad perlu umat yang **** dan tidak mau berpikir menggunakan akal , hati nurani dan logika. contoh nyata : para pembom bunuh diri , yang di janjikan mati masuk Syuga islam. ](*,)

pantes muslim ngk maju2. cuma bisa MUSCLAIM ( pinjem istilah senior FFI , HILLMAN ) :green: :turban:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Habib » Tue Aug 25, 2009 1:46 pm

pertanyaan gampang kok gak pada bisa jawab :-k
Habib
 
Posts: 29
Joined: Fri Aug 21, 2009 4:46 pm

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Kafiru euy » Sat Aug 29, 2009 4:15 am

Mungkin sudah terpatri jauh.... di alam bawah sadar "Janganlah kamu meragukan kebenaran tapi lakukanlah Pembenaran"
tu dia mangkanya kebanyakan jawaban Muslim muter" terus kaya labirin ga pernah Straight 2 the Point.

Smg para Netter FFI tetap istiqomah dalam menguak kebenaran ajaran agama ini demi kehidupan yg damai n harmonis.
Lanjutt.... :rock:
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Vitamin C » Sat Aug 29, 2009 11:37 pm

Pilihan Ganda di jawab pake ngarang bebas,... Hallah jelas ga luluslah,... [-X
Jawaban muslimer yang ga berani jawab A, B atau C itu ngebuktiin, pilihan jawaban mereka sama dengan para kapir, \:D/ cuma mereka ngga suka,...
emang benerlah logikanya dikubur dalem-dalem,..
Kasian,.. kasian,... :(
Vitamin C
 
Posts: 16
Joined: Tue Feb 03, 2009 1:03 pm

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Vitamin C » Sat Aug 29, 2009 11:39 pm

Bang Dul,... ide "Soal-soal ujian" ini gila mantabh banget!!!
Lanjutkan,....
Vitamin C
 
Posts: 16
Joined: Tue Feb 03, 2009 1:03 pm

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 7:59 pm

Jibaok wrote:pir pir pir, kapir kolopir duladi sudah basi, sia2. kononnya mao men-diskredit Muhammad untuk memurtadkan umat Islam.
kan sudah di jelaskan oleh yahudi2 itu sendiri (hadis dikutip oleh duladi - mengali kubur sendiri). duladi sendiri sudah memberi faktor2 yang sah akan mengapa yahudi2 itu tidak mao mengikut Muhammad. kapir kolopir duladi gak perlu buang masa menjual fitnah2 kerana penjual fitnah2nya sudah terkenal sebagai PEMBOONG **** + BASI.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 500

Rasulullah SAW bersabda, "Aku bersumpah dengan Allah dan dengan hari-hari-Nya di Bani Israel, apakah kalian tahu bahwa Jibril datang kepadaku?"

Rahib-rahib Yahudi berkata, "Ya Allah, itu betul. Tapi hai Muhammad, kami memusuhinya. Ia malaikat, namun ia bersikap kasar, dan menumpahkan darah. Jika ia tidak begitu, kami pasti mengikutimu."


sekarang kita tao mengapa yahudi2 itu gak mao memelok Islam.
BUKAN kerana mereka tidak mempercayai Muhammad didatangi seorang malaikat bernama Jibrail, malah itu diakui yahudi2 itu dengan nama Tuhan mereka.
BUKAN kerana tidak mempercayai Jibril itu seorang malaikat.
BUKAN kerana tuduhan Muhammad itu seorang perompak, pedofil, pembunuh......, tetapi dengan alasan Jibril itu bersikap kasar, menumpahkan darah.
Yahudi2 menngakui tidak mengikut Muhammad bukan kerana Muhammad tetapi alasan yahudi2 terhadap Jibrail, memusuhi Jibrail (walaupun mereka mengakui Jibrail seorang malaikat). Itu aja pir....simple man!

Ga kuat ngelawan Duladi ya?
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby JANGAN GITU AH » Sat Nov 14, 2009 10:27 am

Ga kuat ngelawan Duladi ya?


Bukan gak kuat...tapi takut nanti nalarnya bisa memurtadkan muslim...? :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Akukomkamu » Sat Nov 14, 2009 10:55 am

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 500

jibaok:
Rasulullah SAW bersabda, "Aku bersumpah dengan Allah dan dengan hari-hari-Nya di Bani Israel, apakah kalian tahu bahwa Jibril datang kepadaku?"

Rahib-rahib Yahudi berkata, "Ya Allah, itu betul. Tapi hai Muhammad, kami memusuhinya. Ia malaikat, namun ia bersikap kasar, dan menumpahkan darah. Jika ia tidak begitu, kami pasti mengikutimu."

sekarang kita tao mengapa yahudi2 itu gak mao memelok Islam.
BUKAN kerana mereka tidak mempercayai Muhammad didatangi seorang malaikat bernama Jibrail, malah itu diakui yahudi2 itu dengan nama Tuhan mereka.
BUKAN kerana tidak mempercayai Jibril itu seorang malaikat.
BUKAN kerana tuduhan Muhammad itu seorang perompak, pedofil, pembunuh......, tetapi dengan alasan Jibril itu bersikap kasar, menumpahkan darah.
Yahudi2 menngakui tidak mengikut Muhammad bukan kerana Muhammad tetapi alasan yahudi2 terhadap Jibrail, memusuhi Jibrail (walaupun mereka mengakui Jibrail seorang malaikat). Itu aja pir....simple man!

Tulisan yg digedein ...lo yg ke GR an hahahaha.... :lol:
Jaman dulu gak kenal tuh istilah pedophile...
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby JANGAN GITU AH » Sat Nov 14, 2009 5:33 pm

@Akukomkamu

Itu artinya Kaum Jahudi melihat dari perbuatan Muhammad yang kasar dan suka menumpahkan darah tidak sesuai dengan kriteria seorang nabi menurut pemahaman mereka. Jauh panggang dari api! Kaum Jahudi itu hanya tidak tega (terlalu halus) menyebut Jibril yang mendatangi Muhammad dengan sebutan setan!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby Khanx88 » Tue Dec 08, 2009 2:45 am

Yang pasti tiap ulasan para islam sejati dan kapir,sudah di print out dan jadi bahan tertawa'an para orang2 disini yang sudah mau murtad (dlm dunia nyata).Mereka tambah yakin bahwa kompas,jibaok,pembawa pedang,jadilah bijaksana,mqy etc tidak berkualitas menjawab secara profesional dan intelektual.Jangan kira ini hanya peperangan di dunia maya saja,tetapi sudah beredar dalam dunia nyata. Lanjutkan perdebatan mu para slimer,setiap posting mu menurunkan derajat islam di mata kami para pemerhati islam,sudah pada ngantri tuh buat meninggalkan islam. Hahaha..
Khanx88
 
Posts: 250
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 9:01 pm

kompas wrote:
JAWABAN PERTANYAAN KE : 7


PENGIKUT MUHAMMAD TIDAK MEMPERKOSA, TAPI NIKAH SECARA MUT'AH

Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata:
Kami berperang bersama Rasulullah saw. melawan Bani Musthaliq lalu kami berhasil menawan beberapa wanita Arab yang cantik. Kami sudah lama tidak berhubungan dengan istri, maka kami ingin sekali menebus mereka sehingga kami dapat menikahi mereka secara mut`ah dan melakukan `azal (mengeluarkan sperma di luar kemaluan istri untuk menghindari kehamilan). Kami berkata: Kami melakukan demikian sedang Rasulullah berada di tengah-tengah kami tanpa kami tanyakan tentang hal tersebut. Lalu kami tanyakan juga kepada beliau dan beliau bersabda: Tidak apa-apa walaupun tidak kamu lakukan karena tidak ada satu jiwa pun yang telah Allah tentukan untuk tercipta sampai hari kiamat kecuali pasti akan terjadi. (Shahih Muslim No.2599)


[-X


Kokom, nabi lu sudah sinting, bukannya anak buahnya dilarang menggauli tawanan malah jawab "Tidak apa-apa...."
Sudah gitu lu bangga2in pula di copas kemari.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 9:03 pm

kompas wrote:
Muhammad tidak berzinah dengan Mariyah, Muhammad sudah menikah dengan Mariyah

Sirah Nabawiyah Al Mubarakfury, halaman : 565

“Adapun wanita yang beliau nikahi bukan sebagai wanita merdeka adalah Mariyah Al Qibthiyah, yang dihadiahkan Al Muqaiqis dan melahirkan putra beliau, Ibrahim, namun kemudian meninggal dunia selagi masih kecil di Madinah semasa hidup beliau, pada tanggal 28 atau 29 Syawal 10 H, bertepatan dengan tanggal 27 Januari 632 M.”

QS.4.24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


[-X


Kom, bahasa indonesia gw masih bagus, gw ga membaca ada tulisan muhamad menikah dengan mariyah di tulisan lu.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 9:09 pm

sepertinya tidak ada muslim yg lulus ujian nih.
Terutama Kompas; juara ngibul no.1, asal serobot dan sikut, sahabat karib d'blax.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby I Want You » Wed May 05, 2010 8:25 pm

walaupun belum ada muslim yang bisa jawab dengan baik dan benar , mohon mbah Duladi melanjutkan soal2 ujian yang luar biasa ini. :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Postby chrystal » Fri May 21, 2010 10:08 am

Hahaha ampun deh soal ujian yg luar biasa gampang, mana ada ceritanya segala, ga perlu ngapalin, eh ga kejawab2 juga
Makanya otak tu dipake yg bener, emang sakit deh nerima realita kalo si kanjeng moh yg maha ganteng tu sableng
Tp kalo udah gengsi gimana dong fir kafir
chrystal
 
Posts: 16
Joined: Fri Apr 23, 2010 4:08 pm
Location: Moscow, Rusia

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users