.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Sat Jun 27, 2009 12:16 pm

@mbah dul
gini aja mbah,satu yg simple aku minta kepada anda...jalani aja agamu sekarang.!!!
gak usah kamu mengajak seseorang agar ikut seperti apa yg anda pernah lakukan.kamu sudah merasa lega yah dgn apa yg kamu lakukan keluar dari islam,karna islam itu banyak peraturan2 hidup.gak boleh inilah,gak boleh itu lah....
anda berpedapat yg saya Imani sekarang(islam),yg anda anggap terhinoptis oleh Muhammad,kerbau dungu yg penurut,gak mau protes sama agamanya...
BIARLAH diri saya seperti ini..gak usah meyakini diri saya bahwa islam itu ginilah,gitulah....Oke,.. :-$

tapi bisakah kamu membaca isi hati/pikiran saya,tentang menerima bagaimana itu islam???
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Sat Jun 27, 2009 12:41 pm

RyoBapt wrote:tapi bisakah kamu membaca isi hati/pikiran saya,tentang menerima bagaimana itu islam???


Coba sampaikan isi hati atau pikiran Ryo di sini, bagaimana Islam itu?

Saya akan kritisi, Ryo benar-benar mengatakannya dalam keadaan sadar atau terhipnotis.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Sun Jun 28, 2009 3:52 am

saya gak perlu menyampaikan isi hati saya/pikiran saya ,??

saya minta tolong kepda anda membaca isi hati saya bagaimana islam itu dihatiku...!!!please .. tolong gunakan daya kemampuanmu untuk bisa membaca isi

hatiku bila perlu anda silahkan minta bantuan sama MAster Romy Rafael,dedy cobuzier,kalo perlu minta tolong sm yes*s kristus.... :-({|= gw tunggu yeh...
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Sun Jun 28, 2009 10:46 am

Kenapa Ryo? Sampeyan malu, yah?

Memang, menjadi muslim sangatlah memalukan.

Ryo sendiri bilang:

    anda berpedapat yg saya Imani sekarang(islam),yg anda anggap terhipnotis oleh Muhammad, kerbau dungu yg penurut,gak mau protes sama agamanya...

Beranikah Ryo bersikap kritis mulai sekarang? Insyaallah saya akan bantu melepaskan Ryo dari pengaruh alam bawah sadar jin Muhammad.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Sun Jun 28, 2009 4:46 pm

Duladi wrote:Kenapa Ryo? Sampeyan malu, yah?

Memang, menjadi muslim sangatlah memalukan.

Ryo sendiri bilang:

    anda berpedapat yg saya Imani sekarang(islam),yg anda anggap terhipnotis oleh Muhammad, kerbau dungu yg penurut,gak mau protes sama agamanya...

Beranikah Ryo bersikap kritis mulai sekarang? Insyaallah saya akan bantu melepaskan Ryo dari pengaruh alam bawah sadar jin Muhammad.


@Duladi
kamu koq marah2 gitu sih.....:finga: :finga:
ANDA MASIH SALAH BESAR,BUKAN ITU ISI HATI SAYA..... :green:

apakah anda ingin saya Murtad ga???..... :-" :-"

Hayo coba baca isi hatiku....Bagaimana Hatiku ini menerima islam???...jawab yang tepat yah....


Muhammad bukanlah Jin...Beliau adalah Anak manusia biasa,sama seperti saya,kamu dan manusia lain.... :green:
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kutukupret » Mon Jun 29, 2009 9:16 am

Duladi wrote:Saya khawatir, buku tersebut akan ditarik dari peredaran dan pihak muslim akan melenyapkan hadist Bukhari yang menjadi bukti kenabipalsuan Muhammad setelah mereka tahu pengungkapan ini.

Sebelum hadist riwayat Aisyah itu dilenyapkan (seperti pemusnahan Quran zaman Usman), sebaiknya beli dulu buku di atas sebagai pegangan.
RyoBapt wrote:jangan khawatir mbah,Hadis2 bukhari masih tetap ada koq..Nabi Muhammad tetap Nabi pembawa kebenaran untuk mendekatkan Diri pada "Tiada Tuhan Selain Allah"...
Tidak lekang Dimakan Zaman..Islam Tetap ada dimuka Bumi... :-({|=


bukankah dari Hadis SOHIH membuktikan kalau Muhammad mati dgn mengenaskan ? :green:
jika memang Nabi anda dalam lindungan tuhan, otomatis muhammad nggak mati dgn cara menyakitkan :green:

apa ada nabi di Injil yang mati gara2 racun ? karena ini adalah salah satu ciri KENABIAN yang di pilih dan di lindungi oleh Allah :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby cinta_damai 4 u » Tue Jun 30, 2009 8:17 pm

kutukupret wrote:
apa ada nabi di Injil yang mati gara2 racun ? karena ini adalah salah satu ciri KENABIAN yang di pilih dan di lindungi oleh Allah :green:



Betul..apapun cara matinya Beliau itulah ciri KENABIAN yg dipilih dan dilindungi oleh Allah SWT.
Hidup bang Kutukupret.
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Devi Nur Jannah » Tue Jun 30, 2009 8:34 pm

Dari dulu saya sudah curiga, kematian nabi ada hubungannya dengan ujian perempuan Yahudi dan Alquran surat AL HAAQQAH.
Devi Nur Jannah
 
Posts: 15
Joined: Tue Jun 30, 2009 7:45 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Cakung » Tue Jun 30, 2009 9:22 pm

Halo smua. Lam kenal.
Gw sbg org awam pngen nanya ama smua org disini,
1.apa ada landasannya seorg nabi yg wafat krn efek racun(spt yg sbgian org disini yakini),menghasilkan ksimpulan bhw dia adalh nabi palsu?
2.apa ada dalil atau ayat or whatever, yg menjamin tdk ada nabi asli yang wafat krn efek racun?
Siapa pun blh jwb, tp sy khususkan utk tuan dul,anda wjb jwb krn TS nya anda, hehe. Peace.
Cakung
 
Posts: 6
Joined: Tue Jun 30, 2009 4:57 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Tue Jun 30, 2009 9:36 pm

Cakung wrote:1.apa ada landasannya seorg nabi yg wafat krn efek racun(spt yg sbgian org disini yakini),menghasilkan ksimpulan bhw dia adalh nabi palsu?


Tujuan peracunan oleh wanita Yahudi adalah untuk menguji kenabian Mamad:

Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Karena dalam detik-detik terakhir Muhammad mengaku dirinya menderita akibat racun wanita Yahudi, maka itulah SEBUAH PENGAKUAN dari Mamad bahwa dirinya NABI PALSU.

Cakung wrote:2.apa ada dalil atau ayat or whatever, yg menjamin tdk ada nabi asli yang wafat krn efek racun?


Walaupun ini konteksnya tidak ada hubungannya dengan dalil bahwa nabi palsu "harus" mati kena racun, tapi berdasarkan telaah sejarah dilihat dari tujuan peracunan dan apa yang Muhammad ucapkan itu "MATCH", maka kita dapatkan kesimpulan Muhammad memang benar seorang nabi palsu.

Apalagi, ditambah dengan fakta berikut ini:

Perhatikan ini:

Qs. 69:44-47
(44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
[45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
[46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
[47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Muhammad teringat dengan sesumbarnya dalam QS 69 itu dan dia panik sehingga tanpa sadar dia mengakui dirinya "nabi palsu" yang telah mengada-adakan perkataan awloh:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Tue Jun 30, 2009 9:44 pm

Muhammad mengucapkan itu bukan hanya sekali, tapi Aisyah melaporkan bahwa Muhammad "SERING" mengatakan itu di dalam kepanikannya sewaktu sekarat:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Di dalam kitab Yahudi, kita temukan hal yang selaras dengan tujuan peracunan wanita Yahudi kepada Muhammad:

YEREMIA 23:15
TUHAN Yang Mahakuasa berkata, "Akan Kuberikan kepada para nabi di Yerusalem itu (=para nabi palsu) tanaman pahit untuk dimakan dan racun untuk diminum, karena mereka telah menyebabkan orang-orang di seluruh negeri tidak menghormati Aku."
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Cakung » Tue Jun 30, 2009 10:21 pm

Ok, i see..
Mksh tuan dul.
Demi menegakkan diagnosa anda (spt dokter aja ya?Hehe), izinkan sy brtnya lg.
1. Apa yg menjamin bhw wafatnya nabi itu adlh krn racun dr wnta yahudi itu?
2. Knpa efek racun nya tdk spt yg semestinya ketika org mau meracuni seseorg? Pst mksud org yg meracuni adlh spy matinya org yg d racun ktika itu jg khan? Spt kata2 dia yg anda posting. Sdgkn ini stlh 3 thn diracun wafatnya. CMIIW

jd bs aja wafatnya memang krn pnyakit lain atau usia
Cakung
 
Posts: 6
Joined: Tue Jun 30, 2009 4:57 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Tue Jun 30, 2009 10:45 pm

Cakung wrote:1. Apa yg menjamin bhw wafatnya nabi itu adlh krn racun dr wnta yahudi itu?


Dari apa yang Muhammad rasakan dan pengakuannya kepada Aisyah.

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Ibnu Sa'd juga melaporkan:

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Kita memang tidak bisa tahu apa yang sebenarnya dirasakan oleh Muhammad, bila bukan dari pengakuan Muhammad sendiri, karena dialah yang tahu.


Cakung wrote:2. Knpa efek racun nya tdk spt yg semestinya ketika org mau meracuni seseorg? Pst mksud org yg meracuni adlh spy matinya org yg d racun ktika itu jg khan? Spt kata2 dia yg anda posting. Sdgkn ini stlh 3 thn diracun wafatnya. CMIIW

jd bs aja wafatnya memang krn pnyakit lain atau usia


Kalau matinya karena penyakit lain, tentu saja Muhammad akan mengatakannya. Apakah Muhammad mengatakan dirinya menderita akibat penyakit lain, dan bukan karena racun wanita Kaybar? Hadist Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713 jawabannya.

Tetapi, saya tidak peduli apakah benar Muhammad benar-benar mati karena pengaruh racun yang mendekam dalam tubuhnya selama 3 tahun, atau karena penyakit sipilis. Yang pasti, dibaca dari pengakuannya dalam Hadist Bukhari tersebut menunjukkan bahwa di saat-saat sekaratnya Muhammad panik dan mengakui dirinya seorang nabi palsu. Tidak hanya 1 tolok ukurnya, tapi bahkan 2 sekaligus, yaitu:

  1. Tujuan peracunan di Kaybar adalah untuk membuktikan Muhammad nabi beneran atau nabi palsu

    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

  2. Urat nadi terpotong sebagai sesumbar Muhammad bahwa jika dirinya mengada-adakan perkataan awloh:

    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.


Dilihat dari 2 hal di atas, maka keduanya KLOP dalam sebuah pengakuan terakhir Muhammad:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."


Kesimpulan:
Muhammad mengaku dirinya nabi palsu yang telah mengada-adakan perkataan awloh.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Cakung » Wed Jul 01, 2009 12:02 am

1. Kita lihat dr sudutpandang wnt yahudi itu, dia telah gagal membuktikan perkataanya,krn 3 thn stlh peracunan itu,sang nabi sehat2 aja, msh bs berjuang di 4 peperangan klo tdk salah.
2. Ayat qur'an yg menyatakan kalo sang nabi berkata dusta dgn cara membuat ayat qur'an dgn mengaku2 bhw itu dr tuhan,maka dia akan dipotong uratnadi nya. Sdgkn kenyataannya dia msh hidup stlh setiap ayat yg dia sampaikan kpd umatnya. Jd,artinya dia tdk berdusta atau mengada-ada bhw qur'an itu memang bnr2 dr tuhan.
3. Ttg ungkapan rasa sakit wkt dia sekarat yg mengungkit2 daging beracun itu, sy rasa itu sbg ungkapan rasa sakit sekarat yg disebabkan penyakitnya yg mengingatkan pd rasa sakit wkt makan daging beracun itu. Tp racun itu tdk sampai mengganggu kehidupan dia scara keseluruhan, apalagi sampai mati krn nya.

The bottom line, tdk tepat tuduhan anda thd dia.
Cakung
 
Posts: 6
Joined: Tue Jun 30, 2009 4:57 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby atheis_sejati » Wed Jul 01, 2009 12:09 am

mohammad tidak menyadari kalo dirinya sendiri menyatakan bahwa dia ini nabi palsu...
Masa ada mujizat dari seorang nabi bisa dan boleh dibatalkan kayak yang kerap dilakukan oleh nabi palsu mohammad???

Sekarang coba liat Nabi sejati kayak Musa:
Musa melakukan mujizat di depan Fir'aun dan kroni2nya...berarti disaksikan oleh berpuluh pasang mata...
Musa melakukan mujizat membelah laut merah di depan puluhan ribu pasang mata kaum Israel...

Lha...kalo nabi palsu mohammad melakukan mujizat cuma disaksikan oleh jin (Maksudnya kagak ada saksi mata dari bangsa manusia gitu loh)...wakakakakak

mohammad Juga tidak merasa sungkan blas memperkenalkan jin temannya kepada isteri ciliknya aisyah....lah aisyah bengong aja , abis kagak bisa melihat jin hasil dari khayalan penipu bernama mohammad.....wakakakakak
atheis_sejati
 

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kutukupret » Wed Jul 01, 2009 7:24 am

Cakung wrote:1. Kita lihat dr sudutpandang wnt yahudi itu, dia telah gagal membuktikan perkataanya,krn 3 thn stlh peracunan itu,sang nabi sehat2 aja, msh bs berjuang di 4 peperangan klo tdk salah.
2. Ayat qur'an yg menyatakan kalo sang nabi berkata dusta dgn cara membuat ayat qur'an dgn mengaku2 bhw itu dr tuhan,maka dia akan dipotong uratnadi nya. Sdgkn kenyataannya dia msh hidup stlh setiap ayat yg dia sampaikan kpd umatnya. Jd,artinya dia tdk berdusta atau mengada-ada bhw qur'an itu memang bnr2 dr tuhan.
3. Ttg ungkapan rasa sakit wkt dia sekarat yg mengungkit2 daging beracun itu, sy rasa itu sbg ungkapan rasa sakit sekarat yg disebabkan penyakitnya yg mengingatkan pd rasa sakit wkt makan daging beracun itu. Tp racun itu tdk sampai mengganggu kehidupan dia scara keseluruhan, apalagi sampai mati krn nya.

The bottom line, tdk tepat tuduhan anda thd dia.


Katanya Nabi Muhammad selalu dalam lindungan auwloh swt ? mustinya kebal racun dan segala cobaan, apalagi racun ular. :green:
jika yang maha kuasa saja tidak melindungi ? lalu siapa ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Wed Jul 01, 2009 11:27 am

Cakung wrote:1. Kita lihat dr sudutpandang wnt yahudi itu, dia telah gagal membuktikan perkataanya,krn 3 thn stlh peracunan itu,sang nabi sehat2 aja, msh bs berjuang di 4 peperangan klo tdk salah.


Kita tidak melihat sudut pandang si wanita Yahudi, tapi melihat dari pengakuan Muhammad. Di situ terlihat adanya kepanikan atas dosa-dosanya sehingga tanpa sadar dia mengakui jati diri yang sesungguhnya kepada istri termudanya, Aisyah.

Analoginya seperti ini:

    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, "Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul."
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada kekasihnya, "Sayangku, rambut kepalaku mulai rontok. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?"

Adanya kepanikan itu wajar karena hanya dia sendiri yang tahu siapa dirinya. Kalau dia bukan pencuri, mana mungkin dia berpikir bahwa kepalanya akan gundul setelah mengetahui beberapa helai rambutnya rontok? Bukankah karena dia teringat dengan ucapannya sendiri, bila dia mencuri, kepalanya akan gundul?

Seperti itulah yang dialami Muhammad. Di saat-saat mendekati sakaratul maut, dia teringat dengan kata-kata sesumbarnya (QS 69:44-47) dan teringat pula dengan kata-kata wanita Yahudi yang meracuninya. Sejak peristiwa peracunan itu, dia tidak berhenti mengamati efek racun tersebut. Sesuai dengan pengakuannya sebagaimana ditulis Ibnu Sa'd, dia sempat menderita beberapa kali akibat racun itu (Tabaqat, halaman 252). Dan tahun 632 M itu adalah puncak dari penderitaannya.

    Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Saya tidak tahu apakah ada racun yang memiliki efek seperti virus HIV, yang dapat menunda masa reaksinya hingga 3 tahun. Orang yang terjangkit virus HIV, dia tidak langsung mati saat itu juga, tapi setelah selang beberapa bulan atau bahkan tahun, barulah dia mulai merasakan daya tahan tubuhnya menurun hingga menewaskannya secara mendadak.

Saya curiga Muhammad mati bukan karena racun itu saja, tapi juga karena penyakit kelamin, mengingat perilaku Muhammad yang bejat. Muhammad bukanlah seorang dokter, dan pada zaman itu di Arab tidak ada dokter spesialis. Tentang penyakit apa yang diidap oleh Muhammad, itu sebenarnya tidak penting. Pengakuan dari Muhammad itulah yang kita sorot karena di situ ada pengakuan luar biasa yang tersingkap. Jadi, ini lebih ke arah pembahasan sisi psikologisnya daripada sisi kesehatan jasmaninya.

Saya ada contoh lain, di mana dengan mengamati sisi psikologis Muhammad sewaktu mengucapkan kata-kata tertentu kita dapat mengetahui hal-hal penting:

    Hadist Sahih Bukhari Vol 9, Book 93, Number 579
    Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

Seorang penyidik yang tajam pengamatannya tentu dapat tahu dari hadist di atas kalau Muhammad adalah seorang pencuri dan pezinah.
Saya rasa orang biasa pun yang tajam pikirannya dapat mengerti maksud saya, tanpa perlu saya jelaskan.


Cakung wrote:2. Ayat qur'an yg menyatakan kalo sang nabi berkata dusta dgn cara membuat ayat qur'an dgn mengaku2 bhw itu dr tuhan,maka dia akan dipotong uratnadi nya. Sdgkn kenyataannya dia msh hidup stlh setiap ayat yg dia sampaikan kpd umatnya. Jd,artinya dia tdk berdusta atau mengada-ada bhw qur'an itu memang bnr2 dr tuhan.


Tapi di saat-saat sekarat, Muhammad mengatakan bahwa dia merasa urat nadinya seperti dipotong. Kalau dia tidak mengada-adakan perkataan awlohnya, mana mungkin dia sampai terpikir ke situ, bahwa yang bermasalah dalam tubuhnya adalah urat nadinya? Kenapa dia tidak berpikir yang lain?

Sama seperti analogi seorang pencuri yang takut kepalanya gundul di atas. Hanya karena dia melihat beberapa helai rambutnya rontok, dia langsung panik dan menghubungkan peristiwa rontoknya rambut itu dengan "gundul". Padahal tidak semua orang yang rambut rontok pasti akan gundul, khan? Kenapa dia langsung berpikiran bahwa kepalanya bakal gundul? Karena dia ingat bahwa dirinya pernah sesumbar bila dia mencuri, kepalanya akan gundul.

Muhammad ingat, bahwa dia pernah berkata begini sebagai sesumbarnya untuk meyakinkan orang-orang yang berhasil ditipunya:

    QS 69:44-47
    Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Ketika dia merasa ada yang tidak beres dengan jantungnya, dengan denyut nadinya, dia langsung terpikir bahwa dirinya sedang menerima "kualat". Bahkan dia menghubungkan apa yang dirasakannya itu dengan peristiwa peracunan wanita Yahudi, sehingga dia berkata: "Aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu." Tentu saja Muhammad tidak akan pernah melupakan ucapan wanita Yahudi itu, yang begitu menyentak kesadarannya dan tentu saja akan membekas dalam benaknya selama beberapa tahun ke depan: Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu." (Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249)


Cakung wrote:3. Ttg ungkapan rasa sakit wkt dia sekarat yg mengungkit2 daging beracun itu, sy rasa itu sbg ungkapan rasa sakit sekarat yg disebabkan penyakitnya yg mengingatkan pd rasa sakit wkt makan daging beracun itu. Tp racun itu tdk sampai mengganggu kehidupan dia scara keseluruhan, apalagi sampai mati krn nya.


Saya setuju sekali dengan pernyataan sampeyan.

    sy rasa itu sbg ungkapan rasa sakit sekarat yg disebabkan penyakitnya yg mengingatkan pd rasa sakit wkt makan daging beracun itu.

Efek dari racun itu belum tentu sehebat itu, tapi MEMORY atau INGATAN MUHAMMAD itulah yang sedang kita bahas di sini kenapa dia sampai menghubungkannya dengan RACUN KAYBAR & URAT NADI TERPUTUS. Jawabannya sederhana: Karena dalam kepanikannya itu Muhammad merasa bahwa dirinya sedang kualat.

Tidak ada yang tahu Muhammad itu nabi palsu atau tidak.
Tidak ada yang tahu Muhammad itu telah mengada-adakan perkataan awloh atau tidak.
Yang tahu cuma dia sendiri.

Nah, pengakuan dari mulutnya langsung itulah yang kita pegang, bahwa dia sedang mengakui dirinya nabi palsu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Cakung » Thu Jul 02, 2009 6:54 am

Ok,tuan dul.
1. Kita berandai2 ada nabi yg mati krn racun dr wnta yahudi,yg mengklaim racun dia tdk akan ngefek kalo dimakan oleh nabi asli. Dan trnyta,sesuai dgn kesimpulan anda,sang nabi wafat krn efek racun itu, walau butuh wkt lama. Ksimpulan; dia adlh nabi palsu kalo dilihat dr sudut pandang si wnt yahudi itu. jd landasan dr kesimpulan ini adlh kjadian yg mengikuti prstiwa peracunan si wnta yahudi itu yg tdk terlepas dr klaim nya bhw nabi asli tdk akan kena efek racun itu. yg jd landasannya trnyta cm klaim wnta yahudi itu, lantas who the hell is she? Siapa pula itu wnta, hingga omongannya pnya kekuatan hukum macam itu? Jd geli. Apkh anda tdk tau bhw di dunia lain ada tuhan yg mati oleh manusia? Apalagi seorang nabi, yg manusia jg. Ini kalo kita berandai2 ada nabi yg wafat krn racun
Cakung
 
Posts: 6
Joined: Tue Jun 30, 2009 4:57 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Cakung » Thu Jul 02, 2009 6:59 am

2. Ungkapan uratnadi putus, mgkn cm itu ungkapan org2 sana wkt itu utk menggambarkan sakitnya sekarat, dan mrpkan kata2 yg lbh panjang dr kata "mati". Bukan dr akibat panik krn ingat bunyi ayat itu.
Cakung
 
Posts: 6
Joined: Tue Jun 30, 2009 4:57 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kutukupret » Thu Jul 02, 2009 7:08 am

Cakung wrote:Ok,tuan dul.
1. Kita berandai2 ada nabi yg mati krn racun dr wnta yahudi,yg mengklaim racun dia tdk akan ngefek kalo dimakan oleh nabi asli. Dan trnyta,sesuai dgn kesimpulan anda,sang nabi wafat krn efek racun itu, walau butuh wkt lama. Ksimpulan; dia adlh nabi palsu kalo dilihat dr sudut pandang si wnt yahudi itu. jd landasan dr kesimpulan ini adlh kjadian yg mengikuti prstiwa peracunan si wnta yahudi itu yg tdk terlepas dr klaim nya bhw nabi asli tdk akan kena efek racun itu. yg jd landasannya trnyta cm klaim wnta yahudi itu, lantas who the hell is she? Siapa pula itu wnta, hingga omongannya pnya kekuatan hukum macam itu? Jd geli. Apkh anda tdk tau bhw di dunia lain ada tuhan yg mati oleh manusia? Apalagi seorang nabi, yg manusia jg. Ini kalo kita berandai2 ada nabi yg wafat krn racun


apakah Wanita Yahudi itu yang menulis Hadis-hadis tsb ?
Apakah omongan Wanita Yahudi tsb punya kekuatan Hukum ?
Apakah di Injil ada nabi yang mati karena racun ? nggak ada salahnya Wanita Yahudi itu ber-experimen :green:

Cakung wrote:2. Ungkapan uratnadi putus, mgkn cm itu ungkapan org2 sana wkt itu utk menggambarkan sakitnya sekarat, dan mrpkan kata2 yg lbh panjang dr kata "mati". Bukan dr akibat panik krn ingat bunyi ayat itu.


jadi anda meragukan orang yang menulis Hadis-hadis Tsb ? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users