.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby walet » Sun Jun 14, 2009 2:19 am

kompas wrote:Pembuktian bahwa nabi Muhammad selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi

Bla bla blahhhhhh... wek wek cuhhh....

Selanjutnya Aisyah menceritakan juga, bahwa setelah nabi saw. berada dirumahnya, sedangkan sakit nabi bertambah keras juga, maka beliau bersabda, "Siramkanlah kepadaku tujuh girbag air yang masih utuh, mudah-mudahan aku segera dapat melaksanakan da'wah kembali kepada orang banyak."
Lalu Nabi didudukkan kedalam sebuah bak mandi terbuat dari kuningan, kepunyaan hafshah, istri nabi saw, kemudian beliau kami sirami dengan air yang disuruhkan Nabi, sampai beliau memberi isyarat kepada kami, 'Sudah cukup."
Sesudah itu beliau pergi ke Mesjid menemui jamaah"

(HR Bukhari 135)

[-X


Lihat tuh, sumbernya sama-sama Bukhari, jadi sumbernya sama, jadi jelas kalau itu mengada-ada, masa dalam 1 hadist saling berkontradiksi.

Mau versi lain?

Versi syiah kalau gak salah yang bunuh Muhammad adalah Aisyah dan Zainab sampai nyebutin mereka seburuk2nya wanita.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Sun Jun 14, 2009 5:59 am

mey wrote:
santai aja bro, kek Tuhan aja menentukan om Dul bakal ke neraka...
kl pertanyaannya di balik jadi gini :
emang loe hidup dizaman nabi Muhammad, tau loe beliau mengaku nabi beneran,emang loe liat langsung Nabi Muhammad ngaku2 nabi?? muhamad sudah wafat 16 abad yg lalu ...

gimana??????????????


gw gak hidup dizaman nabi Muhammad :lol:

@mey alias best regards :---)
saya menannyakan kepada sdr duladi dia mengaku melihat keluar dari mulut langsung muhammad,coba perhatikan commentnya:

Duladi wrote:Sekalipun sudah saya tunjukkan di sini, bahwa dari mulutnya langsung Muhammad telah mengaku bahwa dirinya nabi palsu, para zombi tetap tidak bergeming sebab otaknya sudah di bawah pengaruh hipnotis Muhammad.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Mon Jun 22, 2009 10:12 pm

Thread ini merupakan "SENJATA PAMUNGKAS" setelah semua bukti-bukti kegadungan Muhammad tidak mau diakui oleh muslim.

Akhir dari cerita tentang Muhammad, adalah diakhiri dengan PENGAKUAN LANGSUNG dari BIBIR Muhammad bahwa dirinya telah mengada-adakan perkataan awlohnya dan dirinya adalah seorang nabi palsu sebagaimana diujikan oleh perempuan Yahudi di Kaybar.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Calo » Wed Jun 24, 2009 2:22 pm

Bravo bang dul...

semakin terbongkarlah jati diri nabi palsu itu...telanjangi terus bang...



muslimnya koq hannya zombi2 muhammad yang bermuka tebal dan selalu self proclaim saja yang berani masuk thread ini...

sedangkan muslim yang tau tata cara berdiskusi/berdebat dengan dasar refeerensi sampai saat ini tidak ada satupun yang berani muncul...???
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kapal_kertas » Thu Jun 25, 2009 1:34 am

Bravo! Huebat @Duladi & @Walet! Ini kisah kalo di-mix ama mampusnya muhamad pas coitus tambah rame lagi. viewtopic.php?f=67&t=32528

Jadi kira2 begini:

1. muhamad diseret 2 org ke kamar aisah krn ngeluh kumat uratnya.
2. muhamad minta dimandiin air 7 macem
3. muhamad ngasi dakwah trakhir
4. muhamad balik ke kamar aisah
5. aisah brusaha meringanken sakit swaminya dgn sex yg super hot
6. muhamad mokat pas ngecret, kematian terindah -> samasekali tidak adil! :)

Ada lagi muslim yang masi mo terusan? Udala, murtad aja rame2 skg...
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby azizgol » Thu Jun 25, 2009 3:25 am

hahahahahah..selamat dul.... inilah topik yg paling lucu. bang dul mau bilang secara kasarnya spt ini "Muhammad kok ga' sama ya.... dg superman klo superman ma..huebat oooy bisa terbang....kebal ditembak dan dari matanya keluar laser yg bisa nembus baja klo muhammad....baru diracun mati". ya ...jelas beda bro' "messenger is not super hero gitu looch".
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 11:47 am

azizgol wrote:klo superman ma..huebat oooy bisa terbang....kebal ditembak dan dari matanya keluar laser yg bisa nembus baja klo muhammad....baru diracun mati". ya ...jelas beda bro' "messenger is not super hero gitu looch".


Ini bukan masalah Muhammad kebal atau tidak kebal. Tapi mengenai "pengujian" kenabian.

Muhammad diuji oleh seorang wanita Yahudi di Kaybar. Kalau dia nabi beneran, dia tentu akan diselamatkan oleh awlohnya dari racun itu. Tapi kalau nabi palsu, dia akan mati karena racun tersebut.

Di dalam Alquran, Muhammad juga ngarang ayat-ayat sesumbar bahwa bila dirinya mengada-adakan perkataan awloh, dia akan mati dengan urat nadi terputus.

Nah, di saat-saat terakhirnya, Muhammad akhirnya mengakui dirinya nabi palsu.

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.


Penjelasan untuk para pembaca yang sukar nangkap maksud saya:

    Dengan mengatakan dirinya sakit akibat racun Kaybar, berarti dia membenarkan perempuan Yahudi yang meracuninya bahwa dia seorang nabi palsu.
    Dengan mengatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Thu Jun 25, 2009 12:02 pm

azizgol wrote:klo superman ma..huebat oooy bisa terbang....kebal ditembak dan dari matanya keluar laser yg bisa nembus baja klo muhammad....baru diracun mati". ya ...jelas beda bro' "messenger is not super hero gitu looch".


Duladi wrote:Ini bukan masalah Muhammad kebal atau tidak kebal. Tapi mengenai "pengujian" kenabian.

Muhammad diuji oleh seorang wanita Yahudi di Kaybar. Kalau dia nabi beneran, dia tentu akan diselamatkan oleh awlohnya dari racun itu. Tapi kalau nabi palsu, dia akan mati karena racun tersebut.

Di dalam Alquran, Muhammad juga ngarang ayat-ayat sesumbar bahwa bila dirinya mengada-adakan perkataan awloh, dia akan mati dengan urat nadi terputus.

Nah, di saat-saat terakhirnya, Muhammad akhirnya mengakui dirinya nabi palsu.

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.


Penjelasan untuk para pembaca yang sukar nangkap maksud saya:

    Dengan mengatakan dirinya sakit akibat racun Kaybar, berarti dia membenarkan perempuan Yahudi yang meracuninya bahwa dia seorang nabi palsu.
    Dengan mengatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya.


posting ngulang lagi di posting sebelumnya :finga:

Duladi wrote:Pengakuan langsung dari mulut Muhammad: "AKU adalah NABI PALSU"

Dari ending cerita hidupnya ini kita mendapatkan PENGAKUAN JUJUR dari mulut Muhammad sendiri bahwa dirinya adalah seorang NABI PALSU yang terkena kutukan dan hukuman Tuhan.

Mari kita perhatikan pengakuan Muhammad sebagaimana dilaporkan oleh Aisyah:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Kata kuncinya terletak pada:
1) RACUN KAYBAR
2) URAT NADI TERPUTUS

Dari situlah maka kita dapatkan sebuah pengakuan terselubung dari mulut Muhammad langsung, bahwa dia seorang NABI PALSU. Inilah penjelasannya:

Mati karena racun sebagai bukti nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

    Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.

Dengan menyatakan dirinya menderita akibat racun di Kaybar, berarti dia sedang membenarkan pernyataan wanita Yahudi yang meracuninya bahwa bila dia nabi palsu maka dia akan merasakan efek dari racun itu.
Dengan menyatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya, yaitu mengada-adakan perkataan awlohnya.

Saya akan membuatkan sebuah analogi untuk memudahkan mencerna kalimat di atas:

    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, "Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul."
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada istrinya, "Istriku, rambut kepalaku mulai rontok. Aku takut kepalaku gundul. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?"

Biarpun si pelaku tidak mengaku terus-terang, tapi dari apa yang dia ucapkan, kita dapat tahu bahwa dia sedang mengakuinya.


@mbah dul
loe koq muter2 dan muter lagi ibarat obat nyamuk bakar...muter2 akhirnya abis :rofl:gak ada lagi modal untuk muter2
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 12:16 pm

Apanya yang muter-muter?

Khan memang itu inti dari thread ini yang hendak saya sampaikan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 12:20 pm

Kayaknya masih banyak pembaca yang otaknya gak nyampe.

Saya jawab simpel aja.

azizgol wrote:klo superman ma..huebat oooy bisa terbang....kebal ditembak dan dari matanya keluar laser yg bisa nembus baja klo muhammad....baru diracun mati". ya ...jelas beda bro' "messenger is not super hero gitu looch".


JAWAB:

Dengan tidak kebalnya Muhammad oleh racun itu, berarti perkataan wanita Yahudi mengenai Muhammad nabi palsu adalah BENAR.

    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."


Masih gak mudeng-mudeng juga???????
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Thu Jun 25, 2009 12:23 pm

Duladi wrote:Kayaknya masih banyak pembaca yang otaknya gak nyampe.

Masih gak mudeng-mudeng juga???????

ya otak loe error gimna mau nyambung sm kita :finga:
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 12:54 pm

Khusus untuk Ryo, apakah kamu mengerti apa yang saya maksud?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Thu Jun 25, 2009 1:58 pm

Duladi wrote:Khusus untuk Ryo, apakah kamu mengerti apa yang saya maksud?


sudah jelas Nabi Muhammad Wafat bukan meninggal karna racun,anda masih ngotot bilang Muhammad mati karna racun bilang Nabi palsu...
ente masih bersikukuh dgn pendapat anda yg hadistnya itu2 aja....masih ada lagi gak modal lain??

Nabi Muhammad wafat pada tahun 632 H(setelah Haji wada)
sedangkan terjadinya pemberi racun kepada Nabi Muhammad oleh Wanita yahudi Pada perang Khaybar pada tahun 628 H.
Rentan waktu 3-4 tahun.

oke saya mulai dgn surat Ali Imran untuk menjawab pertanyaan anda
"Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul. Apakah jika dia mati atau dibunuh, kamu akan berbalik ke belakang?" [Ali 'Imran:144]

ayat ini sudah menjelaskan tentang perdebatan kita gmna kematian Muhammad? Mati atau dibunuh,nah berbalik kebelakang itu artinya..apakah muslim akan mundur/kafir.

Hadis tentang pemberian Racun yang dibubuhi racun dalam daging kambing,Yahudi sudah Mengetahui Bahwa Bahwa Muhammad adalah benar2 seorang Nabi,mereka ingin membinasakan Nabi Muhammad dgn berbagai cara,salah satunya dgn racun.terjadi pada tahun 628 H pada saat perang khaibar.

Hadist Bukhari 1412

Dari Abu Hurairah r.a., katanya : Setelah Khaibar diduduki, ada orang yang menghadiahkan daging kambing yang beracun kepada Nabi saw. Lalu beliau bersabda : “ Saya hendak bertanya kepadamu tentang satu hal ! Adakah kamu mau memberikan keterangan yang sebenarnya kepada saya!”. Mereka menjawab : “Ya” Nabi SAW bertanya kepada mereka :”Siapa ayahmu?” mereka itu menjawab :”Si Anu !” Lalu beliau bersabda :” kamu dusta, akan tetapi ayah kamu si “Anu”. Mereka itu berkata :” Benar Tuan!” Beliau bertanya :” Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang saya tanyakan ?” Ya, hai Abu Qasim! Sekiranya kami berdusta, tuan ketahui dusta kami sebagaimana tuan ketahui tentang ayah kami”. Beliau menanyakan kepada mereka : “Siapa ahli neraka”?” Mereka itu menjawab : “Kami berada didalamnya dalam masa yang singkat, kemudian kamu gantikan kami didalamnya”. Nabi saw lalu bersabda :”Kamu akan tetap disika dalam neraka itu, demi Allah! Kami tidak akan pernah menggantikan kamu didalam neraka itu”.
Kemudian beliau bersabda lagi : “ Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang saya tanyakan?” Jawab mereka : “Ya, hai Abu Qasim!” [bBeliau bertanya : “Adakah kamu isikan racun dalam daging kambing ini?” Jawab mereka :”Ya”. Tanya beliau : “ Apakah yang mendorong kamu berbuat demikian?” [/b]Jawab mereka(yahudi) :” Maksud kami ialah, kalau sekiranya tuan seorang pendusta, kami akan senang. Dan kalau sekiranya tuan seorang Nabi, racun itu tidak akan membahayakan tuan.” (HR. Bukhari 1412)

peristiwa Nabi memakan daging yg diisi racun,Nabi memuntahkannya setelah sampe dilidah nabi

Sebenarnya seorang wanita Yahudi menyajikan (daging) kambing beracun kepada Rasul Allah. Dia mengambil sedikit daging, memasukannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya dan lalu memuntahkannya. Lalu dia berkata kepada para pengikutnya: “Berhenti! Sungguh, kaki domba ini berkata padaku bahwa dia telah diracuni.” Lalu dia meminta wanita Yahudi itu dipanggil dan dia bertanya padanya, “Apa yang menyebabkanmu melakukan hal itu?” Dia menjawab,”Aku ingin tahu apakah kau ini benar2 nabi; jika memang benar maka Allah tentunya akan memberitahu dirimu, dan jika kau ternyata berbohong maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.”(Dari Ibn Sa'd halaman 249:)


Peristiwa menjelang kematian Nabi Muhammad,terjadi pada sekitar tahun 632 H
Dari Aisyah ra., katanya :" Ketika sakit Nabi bertambah berat, beliau meminta kepada semua istri beliau, supaya ia diizinkan selama sakit ia dirawat dirumahku, dan mereka semua mengizinkannya. Lalu Nabi pergi ke rumah Aisyah dipapah oleh dua orang laki-laki, sedangkan kedua belah kaki beliau tercecah menggaris tanah dinatara kedua orang laki-laki itu, yaitu Abbas dan seorang lagi."
Kata Ubaidillah, "Cerita Aisyah itu kuceritakan kepada Abbas, lalu dia menanyakan kepadaku, tahukah engkau siapa laki-laki yang seorang lagi itu?"
Jawabku, "Tidak!"
Katanya, "Dia adalah Ali".
Selanjutnya Aisyah menceritakan juga, bahwa setelah nabi saw. berada dirumahnya, sedangkan sakit nabi bertambah keras juga, maka beliau bersabda, "Siramkanlah kepadaku tujuh girbag air yang masih utuh, mudah-mudahan aku segera dapat melaksanakan da'wah kembali kepada orang banyak."
Lalu Nabi didudukkan kedalam sebuah bak mandi terbuat dari kuningan, kepunyaan hafshah, istri nabi saw, kemudian beliau kami sirami dengan air yang disuruhkan Nabi, sampai beliau memberi isyarat kepada kami, 'Sudah cukup."
Sesudah itu beliau pergi ke Mesjid menemui jamaah"(HR Bukhari 135)

saya tau koq tujuan anda(duladi) cs ,bagaimana ketangguhan kamu untuk supaya memurtadkan muslim,menggunakan Hadis2..hadis2 adalah tulisan yg dibikin sahabat2 nabi,Bagaimana kalo kamu mengkritisi Al-Qur`an asli dari Firman Allah

Nabi bersabda : Kelak pada suatu saat nanti, ketika Islam mulai melemah, maka akan banyak orang yang mengatakan dengan atas nama sahabat-sahabatku dan diriku sendiri, yang seakan-akan perkataan-perkataan itu berasal dari diriku dan sahabat-sahabatku, tapi tiada lain semua itu mereka lakukan untuk melemahkan iman atas orang-orang mukmin yang telah percaya kepada Allah dan rasul-NYA".(HR Bukhari)

@mbah dul
kalo loe berpendapat Muhammad adlah Nabi palsu??terserah Anda ..mau ngapain lagi?? :roll:
Bagi Muslim Nabi MUhammad adalah suri tauladan bagi Manusia khususnya Umat Muslim.

namanya kafir dikasih tau masih juga kafir.. :finga: tidak akan berubah.
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.(Al-Baqara 6)
Last edited by RyoBapt on Fri Jun 26, 2009 7:19 am, edited 1 time in total.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 2:08 pm

Ryo wrote:sudah jelas Nabi Muhammad Wafat bukan meninggal karna racun,anda masih ngotot bilang Muhammad mati karna racun bilang Nabi palsu...


Kalau Muhammad meninggal bukan karena racun, jadi karena apa, dong? Apakah sampeyan mau ngarang-ngarang sendiri?

Yang mana bisa dipercaya: Analisa orang lain atau PENGAKUAN MUHAMMAD?

Bukankah Muhammad sendiri sudah mengatakannya bahwa dia sakit akibat racun Kaybar?


Saya sarankan sebaiknya Sdr Ryo membeli buku ini:

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 2:12 pm

Saya khawatir, buku tersebut akan ditarik dari peredaran dan pihak muslim akan melenyapkan hadist Bukhari yang menjadi bukti kenabipalsuan Muhammad setelah mereka tahu pengungkapan ini.

Sebelum hadist riwayat Aisyah itu dilenyapkan (seperti pemusnahan Quran zaman Usman), sebaiknya beli dulu buku di atas sebagai pegangan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Fri Jun 26, 2009 4:44 pm

Duladi wrote:Saya khawatir, buku tersebut akan ditarik dari peredaran dan pihak muslim akan melenyapkan hadist Bukhari yang menjadi bukti kenabipalsuan Muhammad setelah mereka tahu pengungkapan ini.

Sebelum hadist riwayat Aisyah itu dilenyapkan (seperti pemusnahan Quran zaman Usman), sebaiknya beli dulu buku di atas sebagai pegangan.


jangan khawatir mbah,Hadis2 bukhari masih tetap ada koq..Nabi Muhammad tetap Nabi pembawa kebenaran untuk mendekatkan Diri pada "Tiada Tuhan Selain Allah"...
Tidak lekang Dimakan Zaman..Islam Tetap ada dimuka Bumi... :-({|=
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Fri Jun 26, 2009 6:58 pm

RyoBapt wrote:jangan khawatir mbah,Hadis2 bukhari masih tetap ada koq..


Iya, memang sumbernya dari hadist Bukhari:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Di dalam ucapan Muhammad tersebut terdapat pengakuan bahwa Muhammad adalah sungguh nabi palsu seperti yang diharapkan oleh wanita Yahudi di Kaybar. Dia tidak selamat oleh racun Kaybar itu.

Ditambah lagi dengan ucapan: "Urat nadiku terpotong", ini mengingatkan kita pada sesumbar Muhammad dalam Alquran:

    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.


Kalau Ryo pintar, seharusnya Ryo saat ini juga murtad seperti saya.


Ryo wrote:Nabi Muhammad tetap Nabi pembawa kebenaran untuk mendekatkan Diri pada "Tiada Tuhan Selain Allah"...
Tidak lekang Dimakan Zaman..Islam Tetap ada dimuka Bumi... :-({|=


Kata-kata di atas hanya menunjukkan sampeyan kena hipnotis jin Arab.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Sat Jun 27, 2009 2:13 am

Duladi wrote:Kalau Ryo pintar, seharusnya Ryo saat ini juga murtad seperti saya.


@mbah dul
oke anda saya ,anda nilai lebih pintar dari saya dalam merangkai kata...tetapi saya lebih pintar Ilmu islam dari anda,bukan self proclaim [-X ,
:stun: :rofl: :rofl: Anda menyuruh saya Murtad :finga: :finga: ...dah tau anda Sesat ngapain saya ikut2 anda Murtad...keneraka nggak la yau.. :rofl:
saya bertanya kepada anda apa agama anda sekarang????
lebih baik anda perdalami aja ilmu agama anda sekarang,ingat mbah dul..anda sudah tua,.saya jauh lebih muda dari anda,
anak dan cucu anda masih tetapkan Islam kan??:lol:
Semoga Allah melindungi anak dan cucu dari pemurtadan Duladi dan Allah memberi hidayah kepada anak dan cucu duladi [-o< ,amin
saya juga mendoain untuk anda: :green: Semoga anda berumur panjang, [-o< amin.


Ryo wrote:Nabi Muhammad tetap Nabi pembawa kebenaran untuk mendekatkan Diri pada "Tiada Tuhan Selain Allah"...
Tidak lekang Dimakan Zaman..Islam Tetap ada dimuka Bumi... :-({|=


Kata-kata di atas hanya menunjukkan sampeyan kena hipnotis jin Arab.


Alhamdulillah Islam tetap ada sampe sekarang [-o<

@mbah dul
jauh sebelum kakek anda lahir didunia,masih banyak koq orang2 kafir/fasik yg mau memurtadkan Muslim,anda hanya segelintir saja dari mereka.
itulah islam didunia ini banyak dapat cobaan keimanannya.para setan2 dan seperti anda tidak ada senang kalo muslim masih tetap beriman kepada Allah.

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [QS. Al Baqarah 120]

Alhamdulillah selama saya masuk Di FFI ini bertambah keimanan saya pada Allah,jujur sebelumnya saya hanya sedikit mengetahui tentang Islam,dan selama saya aktif diFFI ini saya rajin membaca Al-quran dan hadist ,ada tuh Al-quran Auto reciter dah saya download.

mbah dul,Anda sungguh sudah terlambat Untuk memurtadkan saya, 2tahun yg lalu pernah saya didatangin misionaris gereja diMie Ken jepang sono,mengajak saya untuk murtad dengan iming2 uang 100.000 yen,semua saya tolak, :rofl: sampe 4kali dia mendatangin,saya bilang Agama saya Islam lebih membimbing saya untuk kebenaran. [-o<
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby walet » Sat Jun 27, 2009 3:38 am

RyoBapt wrote:@mbah dul
oke anda saya ,anda nilai lebih pintar dari saya dalam merangkai kata...tetapi saya lebih pintar Ilmu islam dari anda,bukan self proclaim [-X ,


Siapa neh yang self proclaim?

Ngaku2 pinter tapi ngaku bukan self proclaim?

Kok kontradiktif banget. Kalau bukan self proclaim yang bilang pintar itu orang lain, bukan diri sendiri.

Omong2 bisa bahasa inggris apa kagak sih?

Hahahahahaaa........


Bukan hanya Qurannya, Nabinya, umatnya pun penuh kontradiksi.

Orang kaya gini nih yang bikin krasan di FFI, kaya lihat srimulat. Membela Nabi yang jelas2 sudah gak beres otaknya. Logika dah hilang kalau ketemu Islam.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Sat Jun 27, 2009 10:55 am

RyoBapt wrote:oke anda saya ,anda nilai lebih pintar dari saya dalam merangkai kata...tetapi saya lebih pintar Ilmu islam dari anda,bukan self proclaim


Mungkin Ryo lebih pintar dalam hal ilmu tajwid, tartil, tarjim dan tilawah, tapi Ryo tidak lebih pintar dari saya dalam hal penggunaan NALAR & HATI NURANI.
Apa gunanya sampeyan menguasai ilmu Islam, tapi sampeyan menjadi zombi?

Dalam hal penguasaan bahasa Arab dan baca Quran (Iqro'), mungkin sampeyan sangat lihai, tapi apakah sampeyan sudah mengenal Islam sampai ke akar-akarnya?

Sampeyan mempelajari hal-hal yang tidak berguna dalam Islam, tapi saya mempelajari hal-hal yang paling mendasar dalam Islam.
Sampeyan hafal ayat Alquran bahasa Arab mulai juz pertama sampai juz 30, tapi sampeyan tidak tahu siapa sebenarnya Muhammad. Bukankah itu ****?
Sampeyan mungkin rajin sholat 5 waktu, setiap hari tidak pernah bolong sholatnya, tapi sampeyan tidak tahu siapa sebenarnya Awloh yang sampeyan sembah. Bukankah itu ****?
Sampeyan yakin kalau Islam itu jalan yang lurus, tapi sampeyan tidak tahu ajaran-ajaran moral seperti apa yang diajarkannya. Bukankah itu ****?

Yang sampeyan tahu hanyalah: syahadat, sholat, ngaji, jum'atan, puasa Ramadhan dan zakat, sementara moralitas diabaikan karena Islam memang penekanannya bukan itu.

Islam sebenarnya telah membutakan mata hati manusia. Islam sesungguhnya hanyalah spiritualisme yang menyesatkan. Dan muslim tak ubahnya seperti zombi atau orang yang terhipnotis, yang hanya tahu klaim-klaim bagus dan luar biasa untuk agamanya, tapi tidak pernah ada keinginan untuk menyelidiki kebenarannya. Seperti, Islam itu agama sempurna. Tapi pernahkah sampeyan menyelidiki kebenaran dari klaim agama sempurna tersebut? Islam adalah jalan yang lurus. Sudahkah sampeyan buktikan dengan penyelidikan yang seksama di manakah letak jalan lurusnya????? Bagaimana dapat dikatakan jalan lurus, kalau ajaran-ajarannya semua salah secara moral???

Lagi, Muhammad diklaim sebagai manusia berakhlak mulia, tidak ada satupun manusia yang sanggup menandingi keluhuran akhlak beliau. Tapi sudahkah sampeyan buktikan dari fakta-fakta sejarah, kebenaran dari klaim tersebut?

Bukankah kita semua yang masih muslim, tak ubahnya seperti kerbau dungu yang dicucuk hidungnya, digiring dan dibawa kemanapun selalu nurut dan tidak pernah mencoba untuk mengkritisi?


Ryo wrote:Anda menyuruh saya Murtad :finga: :finga: ...dah tau anda Sesat ngapain saya ikut2 anda Murtad...keneraka nggak la yau.. :rofl:


Sesat menurut siapa?

Perampok menganggap polisi itu musuhnya, dan dia mengatai polisi itu setan, sosok sesat. Tapi si perampok tidak sadar, bahwa dirinyalah sebenarnya yang setan, sosok sesat.

Seperti itulah Islam. Islam menuding pihak lain sebagai sesat, tapi sebenarnya Islam sendirilah yang sesat.


Ryo wrote:anak dan cucu anda masih tetapkan Islam kan??:lol:


Semua anak saya sudah murtad dan cucu-cucu saya yang dilahirkan oleh mereka tidak beragama Islam.


Ryo wrote:saya juga mendoain untuk anda: :green: Semoga anda berumur panjang, [-o< amin.


Sampeyan sudah bukan muslim lagi. Sebagai muslim, sampeyan dilarang mendoakan kafir.
Seharusnya sebagai muslim, sesuai ajaran Muhammad, sampeyan harus mengutuki saya dan bukannya malah mendoakan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]