.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby abinoor » Fri Aug 29, 2014 10:06 am

Reichgenossen wrote:tafsir versi si cepek :rofl:
koq kenabian mentok berakhir patokannya peristiwa peracunan khaybar? :rofl:
kenabian berakhir seiring dgn berakhirnya nyawa diracuni wanita musuh yaitu wanita yahudi :rofl: tugas kenabian dari auwloh bisa dihentikan hanya oleh seorang wanita :rofl:

btw sepanjang sejarah gak pernah tuh nabi mati diracun :vom:
kuisa wrote:Fallacy.. tuhan aja bisa mati digantung kok, kalian ga ribut.

mana bisa tuhan mati ? toh katanya dia bangkit lagi.
Nabi Muhammad ? dimana dia sekarang ?
Mirror 1: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
abinoor
 
Posts: 190
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Captain Pancasila » Fri Aug 29, 2014 10:34 am

"Wahai Aisha! Aku sudah merasa bahwa tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar, dan sekarang aku merasa bahwa tugas kenabianku benar2 akan berakhir"

Reichgenossen wrote:tafsir versi si cepek
koq kenabian mentok berakhir patokannya peristiwa peracunan khaybar? :rofl:

karena peracunan gagal tsb menandakan kekalahan/keputusasaan dari musuh Islam, singkat kata kalau musuh/cobaannya sudah habis berarti kan tugas/misinya sudah selesai!

Reichgenossen wrote:kenabian berakhir seiring dgn berakhirnya nyawa diracuni wanita musuh yaitu wanita yahudi :rofl: tugas kenabian dari auwloh bisa dihentikan hanya oleh seorang wanita :rofl:

emang sejak kapan auwloh sosok khayalan anda memberikan tugas kenabian? oh saya tahu, sejak anda mengkhayalkannya demikian!

Reichgenossen wrote:btw sepanjang sejarah gak pernah tuh nabi mati diracun :vom:
Mirror 1: tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar
Follow Twitter: @ZwaraKafir

memang tidak ada nabi yang meninggal keracunan, Nabi Muhammad tidak meninggal karena keracunan, kalau yang anda maksud Nabi selain Nabi Muhammad, saya tidak tahu tentang itu!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby abinoor » Fri Aug 29, 2014 11:02 am

Duladi wrote:Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.


Walaupun ada spekulasi dari pihak sejarawan Islam sendiri, kalau Muhammad mati akibat racun yang diberikan oleh Aisyah dan Hafsah, tetap tidak menyangkal fakta bahwa Muhammad adalah nabi palsu karena dia mati terkena racun. (sesuai dengan Yeremia 23:15)

Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy
Abu Abdillah Ja'far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: "Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?" Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: "Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?" (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: "Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah."


@CP

harap baca dr halaman satu, ane copas-in
jelas mati diracun koq ente jadi sewot ?
Mirror 1: Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
abinoor
 
Posts: 190
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Reichgenossen » Fri Aug 29, 2014 11:07 am

emang sejak kapan auwloh sosok khayalan anda memberikan tugas kenabian? oh saya tahu, sejak anda mengkhayalkannya demikian!

sejak sampeyan bikin tafsir versi sendiri ](*,)
cepek wrote:tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar

"tugas kenabianku" = tugas kenabian si mamad kan yg loe maksud?


karena peracunan gagal tsb menandakan kekalahan/keputusasaan dari musuh Islam, singkat kata kalau musuh/cobaannya sudah habis berarti kan tugas/misinya sudah selesai!

kalo emang gagal, seharusnya si mamad gak kelojoran setelah makan kambing beracun, bahkan efek racun tsb sampe dirasakan bertahun2 sampe mamad matek ](*,)
misi mamad telah gagal, digagalkan (dihentikan) oleh racun wanita yahudi :axe:

memang tidak ada nabi yang meninggal keracunan, Nabi Muhammad tidak meninggal karena keracunan, kalau yang anda maksud Nabi selain Nabi Muhammad, saya tidak tahu tentang itu!

dgn diracuninya si mamad, terbukti auwloh tidak bisa mengetahui isi hati manusia yaitu isi hati si wanita yahudi, kalo emang auwloh tau pasti sedikitpun mamad tidak mencicipi racun tsb
di zaman itu, seorang pemimpin perang yg mati di tangan seorang wanita adalah suatu aib yg sangat memalukan :rofl:
mati di medan perang adalah suatu kehormatan bagi seorang pemimpin .... lebih baik mati di medan perang daripada mati di tangan racun wanita :rofl:

mana bisa tuhan mati ? toh katanya dia bangkit lagi.

jenis fallacy RED HERRING

Red Herring adalah argumen yang tak ada sangkut-pautnya dengan argumen lawan, yang digunakan untuk mengalihkan perhatian orang dari perkara yang sedang dibahas, serta menggiring menuju kesimpulan yang berbeda.

Sesat-pikir ini biasanya akan keluar jika seseorang tengah terdesak. Ia akan langsung melemparkan umpannya ke topik lain, di mana topik lain ini sukar dihindari untuk tidak dibahas. Itu karena biasanya pemilihan topik lain itu ‘baunya’ cukup kuat seperti perumpamaan ikan merah (red herring) antara lain topik yang aktual atau isu yang cukup dengan lawan debat


lagi ngomongin mamad yg mati diracun wanita yahudi koq malahan kabur ngomongin hal lain yg gak nyambung ]

harap baca dr halaman satu, ane copas-in
jelas mati diracun koq ente jadi sewot ?

ente benar, bahkan si mamad ngaku koq kalo efek racun kaybar masih dirasakan sampe si mamad matek
Mirror 1: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Captain Pancasila » Sat Aug 30, 2014 9:32 pm

abinoor wrote:@CP

harap baca dr halaman satu, ane copas-in
jelas mati diracun koq ente jadi sewot ?
Mirror 1: Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Follow Twitter: @ZwaraKafir

ya kamu itu yang perlu baca, orang sudah kebantah sejak halaman satu (racun kok memakan waktu 4 tahun & yang keracun masih bisa perang & menang perang)!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Captain Pancasila » Sat Aug 30, 2014 9:43 pm

Reichgenossen wrote:kalo emang gagal, seharusnya si mamad gak kelojoran setelah makan kambing beracun, bahkan efek racun tsb sampe dirasakan bertahun2 sampe mamad matek ](*,)

terserah kalau kamu mau mengkhayalkan sosok khayalanmu keracunan, tapi mosok racun kok sampai makan waktu bertahun2? racun apa formalin itu?

:rofl:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby keeamad » Sat Aug 30, 2014 9:44 pm

abinoor wrote:@CP

harap baca dr halaman satu, ane copas-in
jelas mati diracun koq ente jadi sewot ?
Mirror 1: Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Captain Pancasila wrote:ya kamu itu yang perlu baca, orang sudah kebantah sejak halaman satu (racun kok memakan waktu 4 tahun & yang keracun masih bisa perang & menang perang)!

:goodman:

Anda ko' botol skali yach .... ???
Emang ilmu mana yg memastikan kalo mati diracun itu harus sekian detik, menit, jam atau hari .... ???
Dan gak boleh hitungan minggu, bulan atau tahun .... ???

Nte tahu gak KALO ROKOK - DAN ALKOHOL Versi anda, ITU Racun ..... ???
Emang gak ada ya, orang ya ngrokok RACUN ITU BIsa bertahan hingga PULUHAN TAHUN,
dan mati KARENA KANKER PARU SETELAH LUAAAAMAAA SEKALI MEROKOKNYA .... ???

Mikir .... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Mirror 1: Nte tahu gak KALO ROKOK - DAN ALKOHOL Versi anda, ITU Racun ..... ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Captain Pancasila » Sat Aug 30, 2014 9:55 pm

ngracunnya itu pake racun yang membunuh seketika (ada sahabat Nabi yang meninggal keracunan dengan seketika pada waktu itu), bukan pake formalin, moto, pewarna tekstil, pemanis buatan, atau semacamnya! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby keeamad » Sat Aug 30, 2014 10:05 pm

Captain Pancasila wrote:ngracunnya itu pake racun yang membunuh seketika (ada sahabat Nabi yang meninggal keracunan dengan seketika pada waktu itu), bukan pake formalin, moto, pewarna tekstil, pemanis buatan, atau semacamnya! :goodman:

Emang efek racun itu SMA PADA TIAP ORANG .... ???
Nte tahu gak, KALO KACANG ITU BISA MENJADI RACUN YG FATAL BAGI ORANG2X TERTENTU .... !?
Mirror 1: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kuisa » Sat Aug 30, 2014 10:19 pm

keeamad wrote:Emang efek racun itu SMA PADA TIAP ORANG .... ???
Nte tahu gak, KALO KACANG ITU BISA MENJADI RACUN YG FATAL BAGI ORANG2X TERTENTU .... !?

ngiklan ya? kacang.... kacang..... telor..... telor.

Sakti emang, yang lain mati 4detik, yang ini baru 4taon :lol:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby keeamad » Sat Aug 30, 2014 10:28 pm

keeamad wrote:Emang efek racun itu SMA PADA TIAP ORANG .... ???
Nte tahu gak, KALO KACANG ITU BISA MENJADI RACUN YG FATAL BAGI ORANG2X TERTENTU .... !?
kuisa wrote:ngiklan ya? kacang.... kacang..... telor..... telor.

Sakti emang, yang lain mati 4detik, yang ini baru 4taon :lol:

TETAP AJA MATINYA KARENA DIRACUN .....
Mirror 1: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby gema » Sun Aug 31, 2014 10:34 am

kuisa wrote:ngiklan ya? kacang.... kacang..... telor..... telor.

Sakti emang, yang lain mati 4detik, yang ini baru 4taon :lol:


Masih lebih sakti si Ahmad deedat lah dari si mamad, nyahok nya setelah 9 taon mulutnya mangap trus.
Mirror 1: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users